TERNYATA RIZKY PENGGUNA NARKOBA .. PART 2 PENGGEREBEKAN RIZKY DI JONGGOL !!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Nov 2019
  • =================================
    Social Media :
    INSTAGRAM : baimwong
    INSTAGRAM : paula_verhoeven
    For Business/Endorse :
    CP : +62819-111-111-35 (Momo)

    Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)
    ==================================
  • HiburanHiburan

Komentar • 22 681

  • Gan_dhi_ni Indonesia
    Gan_dhi_ni Indonesia 2 jam yang lalu

    #SayangKalianSemua💖💖💖💖

  • Gan_dhi_ni Indonesia
    Gan_dhi_ni Indonesia 2 jam yang lalu

    Lanjuut nyimaakk👋

  • hamzah akbar
    hamzah akbar 3 jam yang lalu

    ini lah enaknya jadi orang terkenal dan banyak duit apa2 cepat

  • Jeffry Jhe
    Jeffry Jhe 11 jam yang lalu

    orang yg biasa berbuat baik aja masih bisa dijahatin ,...
    gmn yg tak pernah berbuat baik sma sekali,...

  • Dony Anjang
    Dony Anjang 21 jam yang lalu

    Beri sedikit pak pol..biar seru..😆😆rambut kuning jgn sampai lolos.

  • Aditya Sabroed
    Aditya Sabroed Hari Yang lalu +1

    bang baim.tolongin ibu inilah kasihan bang😭.
    cek orangnya dichannel 86
    idclips.com/video/mSmHeb8OWJk/video.html
    orang orang yang nonton videonya aja sampe nangis semua.
    bantu UP dong teman teman

  • Doan Lubis
    Doan Lubis Hari Yang lalu

    Mending aku aja om yg kerja di rumah si om😔.mana baru nikah,gak ada kerja om🙄

  • ANIMASI INDONESIA
    ANIMASI INDONESIA 2 hari yang lalu

    UDAH MISKIN
    NARKOBA LAGI
    #GOBLOK

  • Mohd Rizal
    Mohd Rizal 2 hari yang lalu

    Udah kaya 86 ni

  • syaid tu
    syaid tu 3 hari yang lalu

    kenapa gk di hajar bang

  • hendi andianto
    hendi andianto 3 hari yang lalu

    Sabar bro baim ..
    Memang banyak cobaan buat orang yang berusaha menjadi lebih baik
    #keepsmile

  • PLAY WITH ANISA
    PLAY WITH ANISA 3 hari yang lalu

    Kak baim hati- hati ya kak takutnya nanti dia punya dendam sama kakak.

  • Dany Oktafany
    Dany Oktafany 4 hari yang lalu

    Keren suasananya kayak buzer aja

  • AMV by me
    AMV by me 4 hari yang lalu

    Harusnya mukanya di kasih tau biar malu

  • Lea Windari
    Lea Windari 4 hari yang lalu

    Bapau😍

  • Wahdah ridani
    Wahdah ridani 5 hari yang lalu

    Bang motornya sama tuh kayak motor aku😂

  • Bambang Tejo
    Bambang Tejo 5 hari yang lalu

    Mas Baim saya mau kerja dengan mas Baim kerja apa saja yg penting halal untuk membantu orang tua saya

  • yuuna a
    yuuna a 5 hari yang lalu

    ngemalu bangke ki ne bagak

  • Mulyadi Yadi
    Mulyadi Yadi 5 hari yang lalu

    sensor nya ke pnjht bkn ke polisi

  • Adinda Rizky
    Adinda Rizky 6 hari yang lalu

    Serasa nonton 86 wkwk

  • indah sari
    indah sari 6 hari yang lalu

    Bang baim lu orang baik banget,Dr awal masalah ga langsng mikir dia mau nyolong. Semoga selalu jadi orang baik Dan nurunin ke anak2 lu yah bang . Suksess terusssss bang baim .
    #panutankuh..
    #youtuberkeceh

  • D I tfy
    D I tfy 6 hari yang lalu +1

    Aku ga tegang aku ngantuk liatnya bang baimm

  • D I tfy
    D I tfy 6 hari yang lalu

    Aku ga tegang aku ngantuk liatnya bang baimm

  • bang Joni
    bang Joni 6 hari yang lalu

    Kasihan Rizky, ketangkep maling, pake narkoba dan dijadiin konten ama si Baim hahaha

  • MATA LELAKI
    MATA LELAKI 6 hari yang lalu

    Tolol nya sampe sumsum si rizky udh enk dpt krja mlh gtu uang ga sbrpa dipnjra kerjaan ilng udh ky gini mna ada lg yg prcya ksh krja..udh enk dksh krjaan dasar manusia yg tidak bersyukur.

  • kbm Media
    kbm Media 7 hari yang lalu

    Ngunjungi pati Asuhan mas

  • Sinta Qwerty
    Sinta Qwerty 7 hari yang lalu +1

    Numpang promosi bantu subscribe chenel sy dong ntar gantian subscribe kok 😊

  • Reza Muflih
    Reza Muflih 7 hari yang lalu +1

    aduhh tuh orang merusak nama besar kecamatan Jonggol aja

  • relyta firly
    relyta firly 7 hari yang lalu

    Kapok loe hdp d buih

  • pandu setiawan
    pandu setiawan 7 hari yang lalu

    Bosque,salah pake topi itu...
    Bukan si cepat tp si lelet...
    Paket ane dalam kota aja lelet setengah mampus..tlp ke custamer service si cepat cuma dapt kata MAAF..emg bisa dgn kata maaf ganti kerugiaan karna keterlambatan

  • Calvin AK
    Calvin AK 8 hari yang lalu

    Orang tergoblok hahaa

  • haha hahaha
    haha hahaha 8 hari yang lalu

    Saya ajh yg kerja di rumah bang baik gpp serius pengen ngumpulin uang buat rumah buat nikah 😅

  • Yens Yens
    Yens Yens 8 hari yang lalu

    Sehat selalu pak polisi seluruh indonesia .. semaleman yaaaa ga tdr .. cuman buat orang2 ga guna gitu. hikssss ..

  • Irfan Satyadi Komara
    Irfan Satyadi Komara 8 hari yang lalu +1

    ini jadi minta kerjaan semua disini 🤣

  • Septian Dolly
    Septian Dolly 8 hari yang lalu

    Ini nama'a org ga tau trima kasih & ga punya rasa bersyukur!!

  • acak kadut
    acak kadut 8 hari yang lalu

    Ga tau dri nh orng.dh enak krja sma orng ganteng

  • acak kadut
    acak kadut 8 hari yang lalu

    D jonggol ktmu s wakwaw ga im

  • Zack Channel
    Zack Channel 8 hari yang lalu

    Mantap bosque....sikat aja orng yg nggak berterima kasih dari kebaikan...kalo ga bkrj d tempat bosque mungkin dia jd gembel metropolitan...klo gue jd dia bisa bkrj sama orng baik...mungkin gue sujud syukur sama ALLOH SWT....

  • playboy capcaprak
    playboy capcaprak 9 hari yang lalu

    Kok kaya nonton 86 ya :v

  • Ps. Steven R Palit
    Ps. Steven R Palit 9 hari yang lalu

    Orang benar dan selalu melakukan perbuatan baik, menolong orang, rajin memberi, pasti selalu dibukakan jalan oleh Tuhan dan selalu ada dalam perlindungan-Nya. Amin.
    BaPau kalian orang baik.

  • Reza Ezot
    Reza Ezot 9 hari yang lalu

    Orang goblok udah dikasih kerjaan sama bang baim masih berani nyuri ,, dasar Rizki goblok ngenes gua liat mukanya..
    Semoga jadi pelajar untuk kedepannyah bang baim

  • Irfan Ramli
    Irfan Ramli 9 hari yang lalu +1

    Kak BAPAU yg sehat trus ya . Inshaa allah Kak BAPAU slalu dlm lindungan ALLAH SWT .... jgn muda prcaya Org kak . Sebuah pelajaran bagi kakak ... allah brsama kak BAPAU 🤲

  • Nesta Tania
    Nesta Tania 9 hari yang lalu

    Semoga mas baim dan keluarga nya di lindungi oleh Alloh SWT amiin .. orang yg baik kaya mas baim bukan satpam lagi yg jagain tapi insyaallah Alloh SWT amiin amiin ya Rabb

  • Angga permana
    Angga permana 10 hari yang lalu

    Astagfirloh al adzim.....
    Menyalah gunakan kepercayaan bang baim..

  • Free djbr
    Free djbr 10 hari yang lalu

    Malu2in orang bertatoo lu Rizky, banyak di luar sana bertujuan ingin membuktikan klo jgan slalu pandang orang dri covernya.... orang kyak lu Rizky yg mengubah pola fikir orang klo orang bertatoo itu GK bisa di percaya dan bajingan tetaplah bajingan kriminal,Gw jg bertatoo gw jg bajingan tpi jdi lah bajingan yg berkelas yg mampu di kagumi smua orang 😔

  • Agus Supriatna
    Agus Supriatna 10 hari yang lalu

    Kena sama orang yg punya uang mah jonggol.kalau sama yg ga punya uang jonggol AMAN.boleh komen

  • Metu kon akun youtubeku SU
    Metu kon akun youtubeku SU 10 hari yang lalu

    Sekalian cari bapak wakwaw bang,, hehe

  • etekAde chanel
    etekAde chanel 11 hari yang lalu

    Assalamualaikum warohmatullah wabarokatu kak baim. Aku mau kerja sama ka baim.

  • Naufal 31
    Naufal 31 11 hari yang lalu +1

    Manusia ga pernah puas segitu sudah digaji cukup tapi masih ingin lebih, alhamdulillah saya masih bersyukur sampai saat ini, semoga sampai kapan pun dalam keadaan apa pun kita selalu bersyukur

  • IRMANIMA CHANNEL
    IRMANIMA CHANNEL 11 hari yang lalu +1

    Salam 🙏🇮🇩

  • MF PRO Malang
    MF PRO Malang 11 hari yang lalu

    Pengguna bisa menghabiskan semuanya.... waspadailah saudara dan keluarga kita.... semua serba mungkin.....

  • Nana Liu
    Nana Liu 11 hari yang lalu +2

    Kalo sama masyarakat biasa, ga gitu pelayanan pol*** 😁

    • Nana Liu
      Nana Liu 8 hari yang lalu

      @Yens Yens yaeahh kau nitizen pintar, senang kan 😃

    • Yens Yens
      Yens Yens 8 hari yang lalu

      Netijen nih pinter sebenernya. Tapi kurang bijaksana aja . 🥴

    • Rasmono Abito
      Rasmono Abito 9 hari yang lalu +1

      Nah itu bener mbak..kalo sama org biasa atau org miskin resfon nya gk gtu..

  • Rina Maryana
    Rina Maryana 11 hari yang lalu

    Kebaikan baim di slh gunakan.....

  • Iqbaal Kurniawan
    Iqbaal Kurniawan 11 hari yang lalu +1

    mas baim saya aja yg kerja sm mas baim, gimana?

  • elfin ajh
    elfin ajh 12 hari yang lalu

    Hati2 boss .. klo ada orang mao melamar kerja itu harus di tanya dah tahan kk am ktp. Y boss biar mudah melack ya 😁🙏🙏🙏..

  • Rumerung kia
    Rumerung kia 12 hari yang lalu +3

    Motor hilang, uang kontent melimpah. Berkat untuk orang baik

  • Rizky Firmansyah
    Rizky Firmansyah 12 hari yang lalu

    Mencemarkan nama baik Rizky coeg.... Sebagai Komunitas rizky indonesia saya malu dengan kelakuan kamu .

  • Hariman 2019
    Hariman 2019 12 hari yang lalu +1

    Pukul aja .biar tobat.

  • muhamad nurudin
    muhamad nurudin 12 hari yang lalu

    Ya alloh tidak tau diri itu orang... Udah di baikin malah manfaatin pk baim..
    Mudahan pk baim di lancarkan segalanya dan di lindungi keluarganya dari marabahaya aamiin..

  • Adhe Suryadie Azharie
    Adhe Suryadie Azharie 12 hari yang lalu

    bang ada lowongan kerja tanpa ijazah gak?
    klo ada saya mau donk ikut krja sm abang