10 TIPIKAL CEWEK YANG DIBENCI COWOK

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Peb 2015
  • Bayu Skak - 10 TIPIKAL CEWEK YANG DIBENCI COWOK
    nah inilah rincian dari 10 Tipikal Cewek yang selalu bikin Cowok pusing 7 keliling
  • KomediKomedi

Komentar • 9 064

  • Billy Ots
    Billy Ots 2 jam yang lalu

    Apa cuma gw disini nonton gara gara mas bayu aploud video lagi

  • Gamers imdo
    Gamers imdo 6 jam yang lalu +1

    idclips.com/video/0UXAKCoHINo/video.html

  • song lyrics tumblr
    song lyrics tumblr 7 jam yang lalu +1

    Semua cowok sama aja ? Muka sama ibu bapa sama
    Padahal aku cewe
    Apa cmn aku yang seneng di bilang gendut

  • Alfarizi Dwi
    Alfarizi Dwi 7 jam yang lalu +3

    Yang nonton di bulan puasa 2019 mana nihπŸ˜…

  • Muna Jatirogo
    Muna Jatirogo 8 jam yang lalu

    Kangen temen bayu yg ini

  • Yasir Mantab
    Yasir Mantab 9 jam yang lalu +1

    Ndelok sek

  • Edi Santiko
    Edi Santiko 13 jam yang lalu

    Lanjutkan broooooooo

  • Rivai Alseif
    Rivai Alseif 15 jam yang lalu

    Wayahe

  • Qonita Chiaraa
    Qonita Chiaraa 20 jam yang lalu

    2019

  • Dinita Safitri
    Dinita Safitri Hari Yang lalu

    Jomblo aja biar ga ribet wkwk

  • Budi Ribowo
    Budi Ribowo Hari Yang lalu

    Yang nonton mei 2019.???

  • rizky andriyawan
    rizky andriyawan Hari Yang lalu

    Yang nonton mei 2019 like nya πŸ˜‚

  • dhemes afifaa
    dhemes afifaa Hari Yang lalu

    Mei 2019 mana likeenyaa:v

  • Siti Maesaroh
    Siti Maesaroh 2 hari yang lalu

    Sangat menghibur πŸ˜‚

  • Kristina Simatupang
    Kristina Simatupang 2 hari yang lalu

    ahhh giliran gak matrek eh malah di tinggalkan. susah sama2 giliran si cwo dapat kerja malah yg lama di tinggalkan.

  • ridwan muhamad saleh
    ridwan muhamad saleh 2 hari yang lalu

    Hih

  • NanaManyul Erna Dwi
    NanaManyul Erna Dwi 2 hari yang lalu +1

    Pamu mas mas 🀣🀣🀣
    Dadi ngefans aku 🀣

  • sulis tyaningsih
    sulis tyaningsih 3 hari yang lalu

    Terus berkarya πŸ‘ŒπŸ‘Œ

  • ra ah
    ra ah 3 hari yang lalu

    TIDAK ADA CEWEK MATREK ! YANG ADA LAKI2 nya TIDAK DAPAT MEMENUHI KEBUTUHAN DAN KEINGINAN SI WANITA ! Wanita butuh perawatan boss biar terlihat cantik didepan laki nya biar gak selingkuh dan melirik kanan kiri untuk mencari yang lebih cantik

  • Novita Demons
    Novita Demons 3 hari yang lalu

    Kangen

  • Rendy fay
    Rendy fay 3 hari yang lalu

    2019, 22 mei

  • Nafida Sani
    Nafida Sani 4 hari yang lalu

    Kkkkkkkk MenghiburπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Rizki Amilia
    Rizki Amilia 4 hari yang lalu

    Thks bang masukan nya wkwk, gua sbgai cewe jadi terinspirasi

  • Ailsa Zayyan
    Ailsa Zayyan 5 hari yang lalu

    Yang nonton pas puasa 2019?:v

  • yuspi maulana
    yuspi maulana 5 hari yang lalu

    The power of #JANC*K πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • yuspi maulana
    yuspi maulana 5 hari yang lalu

    mei 2019 ,

  • Rdn Endehstkhodijah
    Rdn Endehstkhodijah 5 hari yang lalu

    Mei 2019:v bulan puasa?

  • DANA EKKLESIA SIMANJUNTAK
    DANA EKKLESIA SIMANJUNTAK 5 hari yang lalu

    HahaπŸ˜‚πŸ˜‚ ekpresinya

  • dita toding
    dita toding 5 hari yang lalu +1

    Kk...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ GUE KIRA...CUMAN ADE YG TAKUT BANGET SAMA KECOAK..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Jekie Dimas
    Jekie Dimas 6 hari yang lalu

    JANCOKK BENER TENANπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Channel Exe
    Channel Exe 6 hari yang lalu

    yang nonton 2019 bulan ramadhan mana suaranya

  • Bs storyy
    Bs storyy 6 hari yang lalu

    BLH GAK KATA JANC*K LO ITU DGNTI ,BLH GAK GAUSA PKE KATA KSAR HA?

  • Arka Bagas
    Arka Bagas 6 hari yang lalu +1

    Mei 2019?

  • Rizky Pratama
    Rizky Pratama 6 hari yang lalu

    gaada yang peduli lu kapan nonton ini,anjing.

  • bimo 24
    bimo 24 6 hari yang lalu

    Yang puasa 2019 ada?

  • Alfian D. Permana
    Alfian D. Permana 6 hari yang lalu

    apa kalo SKAK bikin video macem gini, taste-nya bakal sama seperti video 4-5 tahun yg lalu? penasaran

  • Nur Alida
    Nur Alida 7 hari yang lalu

    gw nonton ini 1 th 1 percaya g πŸ˜‚

  • Sinta Ber
    Sinta Ber 7 hari yang lalu

    Mei 2019? Ada tidak???πŸ˜„πŸ˜…

  • Noor Chandra Amelia
    Noor Chandra Amelia 7 hari yang lalu +1

    alhamdulillah, saya gk termasuk dlm kategori itu, tp aku malah ketawa2 mulu, liat ekspresinya😁

  • Budi XZ
    Budi XZ 7 hari yang lalu +1

    Apa cuma gua yg liat ini waktu Desember 2019 ini

  • Dhea Makadada
    Dhea Makadada 7 hari yang lalu

    Mei? 2019

  • Y_and
    Y_and 8 hari yang lalu

    Kangen mas bay, video pean yg kayak gini

  • KAYFI TV
    KAYFI TV 8 hari yang lalu +1

    Apa cuma gue yg kagak takut kecoa

  • contraflow 87
    contraflow 87 8 hari yang lalu

    Videomu ngene ngene ilang kabeh bay malean

  • Unny Nia
    Unny Nia 8 hari yang lalu +1

    Heheheee bulan 5 2019

  • Muhammad Mirza
    Muhammad Mirza 8 hari yang lalu

    2019

  • Tv Juna
    Tv Juna 9 hari yang lalu

    mas bayu maaf aku rep melu melu gayane sampeanπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Tinis 96
    Tinis 96 10 hari yang lalu

    buat juga dong mas tipikal cowok yang paling dibenci cewek

  • Bean Tea
    Bean Tea 10 hari yang lalu

    idclips.com/video/tvxAojViBig/video.html cahnnel yg insyaAlloh berfaedah

  • Michael Wese
    Michael Wese 12 hari yang lalu

    Apa cuman gue yang kangen bayu upload video seperti ini lagi?

  • Asna Ficha
    Asna Ficha 13 hari yang lalu

    baru nonton mei 2019 donggπŸ™ƒ

  • Try Deprianti
    Try Deprianti 13 hari yang lalu +2

    Walau cewe lo mempunyai 10 tipikal diatas, klok lo cinta nya tulus, lo bkl nerima dia apanya, bukan nya semua manusia punya kekurangan, tpi semua pasangan itu diciptakan untuk saling melengkapi kan😒

  • Lazy Neko!
    Lazy Neko! 13 hari yang lalu +1

    Yg nge dislike itu cewe

  • permata dwi Tari
    permata dwi Tari 13 hari yang lalu

    Konten'a lucu bawa'aπŸ˜‚ ga bikin bosen wkwk

  • Maisyah Sa'diyah
    Maisyah Sa'diyah 14 hari yang lalu

    No.5 gua ngerasa ke sindir ka klo ada yang muji gua cuma masuk kuping kanan keluar kuping kiri gua susah gtu nerimanya karena dari kecil gua paling ga suka dipuji kecuali sama keluarga:)

  • Ahmad Alvin
    Ahmad Alvin 15 hari yang lalu

    Kapan mas bay gae Vidio maneh

  • Nur Cahaya
    Nur Cahaya 15 hari yang lalu

    πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰βœ‹β€βœŒ

  • Angga Kusuma 96
    Angga Kusuma 96 15 hari yang lalu

    May 2019

  • One famy
    One famy 16 hari yang lalu

    Ora Lo mas, *meh kabeh* sing tok omong kok Podo Karo aku seh terbangsa+t lah

  • Ade Diana
    Ade Diana 16 hari yang lalu

    Muka apa kue??πŸ˜‚

  • sorta boru
    sorta boru 16 hari yang lalu

    Dan sejak video ini 2015 dan 2019 gw bru nonton ini cowo yg paling ngakak lucu deh gw liat video ini kwkwkwk ngakak expresinya kwkwkwkwkwkwkw

  • sorta boru
    sorta boru 16 hari yang lalu

    Kog lucu sih

  • Leeana Lee
    Leeana Lee 17 hari yang lalu

    Yg ke empat, tapi tangan dia gini -> πŸ‘‹

  • Monika Sinurat
    Monika Sinurat 17 hari yang lalu

    Masa takut kecoa

  • Fire_Blaster 304
    Fire_Blaster 304 17 hari yang lalu

    lucu banget mas

  • Arakitashia_
    Arakitashia_ 18 hari yang lalu

    Kangen sama videony mas bay 😒😒, udh sibuk skrng dia

  • Bangtan sonyeondan
    Bangtan sonyeondan 18 hari yang lalu +1

    Mei 2019 ada?

  • Dwi ningrum
    Dwi ningrum 18 hari yang lalu

    Bukan cewenya yang matre . Emang kalian kira kesalon pake BPJS

  • Uchiha Ai
    Uchiha Ai 18 hari yang lalu

    anu, mas bay pake make up yak? hehhe...

  • Joyrlandox
    Joyrlandox 18 hari yang lalu +1

    Gw klo ke cowo g prnh baper plng" tuh paling jauh nganggep sodara

  • Kezia Huang
    Kezia Huang 19 hari yang lalu

    Come on yang dislike.. Where's ypur sense of humor??? πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ziyd Mnss_
    Ziyd Mnss_ 19 hari yang lalu

    Bacod

  • Annisya Anniss
    Annisya Anniss 19 hari yang lalu

    siapa yg nonton mei 2019?

  • FLC Yat
    FLC Yat 20 hari yang lalu

    Yg muncul di di homepage mana suaranya??

  • Anie Martadinata
    Anie Martadinata 20 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kiki Parung
    Kiki Parung 20 hari yang lalu

    Siapa yg nonton dibulan puasa

  • Putri Putri rei shinta
    Putri Putri rei shinta 21 hari yang lalu

    Ngakak anjir πŸ˜‚

  • Akun Hape
    Akun Hape 21 hari yang lalu

    Mei 2019 meh puasa mas, gaweo Video Puasa πŸ˜‚

  • dzakiyyah Rayya
    dzakiyyah Rayya 21 hari yang lalu

    Klo misalkan dipuji jg biasanya bukan nguji... tapi ngeledek...

  • Wyshhsh Suajag
    Wyshhsh Suajag 21 hari yang lalu +1

    Siapa yg nonton 2020
    Like

  • Ananda A
    Ananda A 22 hari yang lalu

    idclips.com/video/x6iHMvvOe7U/video.html waawwwwww ajib kak

  • ardianproject
    ardianproject 22 hari yang lalu

    Hadir

  • Dirgah Ajah
    Dirgah Ajah 22 hari yang lalu

    Mei 2019

  • Julia Sofia
    Julia Sofia 22 hari yang lalu

    Gua malah benci lu liat cara ngomongnya anjirrr... Alay bgt gila,, geliii

  • Muthia Khairina
    Muthia Khairina 22 hari yang lalu

    Astagaaaaa

  • Happy Me
    Happy Me 22 hari yang lalu +47

    Mei 2019 ada? Nonton gara2 muncul di home yutub aku πŸ˜…

    • bgsd dd
      bgsd dd 14 jam yang lalu

      Sama, padahal dulu udah pernah

  • sherly febrianti lestari
    sherly febrianti lestari 23 hari yang lalu +1

    mei 2019?:(

  • Sissy Redmi
    Sissy Redmi 23 hari yang lalu +1

    Et dah ini dibikin 4 tahun yang lalu terus gue baru nonton sekarangπŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ€¦πŸ€¦πŸ€¦πŸ€¦

  • Erika Amanda
    Erika Amanda 23 hari yang lalu

    Mei 2019 :) bru nemu di branda

  • w.a.f willy azzam faiz
    w.a.f willy azzam faiz 24 hari yang lalu

    Coba jancoknya jangan di sensor kan lucu

  • rae.zahra 24
    rae.zahra 24 24 hari yang lalu

    Hahahahaha lucu bat ekpresinya:v

  • aflah gopla
    aflah gopla 24 hari yang lalu +1

    Bayu skak

  • Nurillah Rahawarin
    Nurillah Rahawarin 24 hari yang lalu

    Mei 2019 ??

  • Akamaru Ryan
    Akamaru Ryan 26 hari yang lalu

    Mei 2019

  • Tsabita Mardhatillah
    Tsabita Mardhatillah 26 hari yang lalu

    Mei 2019 dong

  • Lord Oedin
    Lord Oedin 27 hari yang lalu

    2020 siapa saja

  • Adinda Niermayla
    Adinda Niermayla 27 hari yang lalu

    Hualah Mas Bayu skak.. pasti wong tuo e bangga Ndue anak kyk SamianπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nila gacha si Tomboy
    Nila gacha si Tomboy 29 hari yang lalu

    ASU

  • 1 fans free firee
    1 fans free firee 29 hari yang lalu

    πŸ™‚

  • Alya Nayla
    Alya Nayla 29 hari yang lalu

    mau ngakak wkwkwkwk