10 TIPIKAL CEWEK YANG DIBENCI COWOK

Bagikan
Sematkan

Komentar • 7 822

  • Farhan Wira Yudha
    Farhan Wira Yudha 3 jam yang lalu

    2019 masih ada?

  • GensaGaming 7780
    GensaGaming 7780 6 jam yang lalu +1

    GAS TEROS KAK BAYU

  • CHakil 123
    CHakil 123 11 jam yang lalu

    2018??akhir tahun?

  • Alif Nurlailah
    Alif Nurlailah 14 jam yang lalu

    mirip atta halilintarβ˜‡πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Galih Rizwan
    Galih Rizwan 15 jam yang lalu

    18 desember 2018 HadirπŸ˜‚

  • Anandi Seno putri
    Anandi Seno putri 16 jam yang lalu

    Waduuuuuuuhh.........trima kasih ya ilmunya ,manfaat dan menghibur banget ,sampai ngakak hahaha........

  • Damar Juna
    Damar Juna 17 jam yang lalu

    Gpp Telat Yang penting dah liat
    Yang setuju Like !!

  • kamvret mini kaos
    kamvret mini kaos 21 jam yang lalu

    Sispack πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Syar Wanda
    Syar Wanda Hari Yang lalu

    2018 hadirr

  • Jto Prayoga
    Jto Prayoga 2 hari yang lalu

    Yg nnton aja bnya subcriber nya πŸ˜…πŸ˜…

  • Shaippuden ms puden
    Shaippuden ms puden 2 hari yang lalu

    Hh mantap

  • Menur Martono
    Menur Martono 2 hari yang lalu

    Nemu video iseng2 lihat pas ditonton tanggal upload tgl 15 feb 2015 nah gua nonton di bulan desember 2018 😌 antara kuper atau kurang piknik LOL πŸ˜‚

  • Amiq faqikha
    Amiq faqikha 2 hari yang lalu +1

    Desember?2018 πŸ˜‚

  • Najwa Nr
    Najwa Nr 3 hari yang lalu

    Ga pernah nyantai emg kakk πŸ˜‚πŸ˜‚β€

  • Winda Aqielah
    Winda Aqielah 3 hari yang lalu

    2022?

  • Erno Daffa
    Erno Daffa 4 hari yang lalu

    Janc#k

  • Erno Daffa
    Erno Daffa 4 hari yang lalu

    Iyo mas lek arek wedok nggarai ngelu

  • Tegar Permadi
    Tegar Permadi 4 hari yang lalu

    Desember?

  • Sandi Akbar
    Sandi Akbar 4 hari yang lalu +1

    Mas Bayu seng ganteng
    Aku pengen omong, aku mbk sampean Podo Jawa ne.
    Qw pengen ngejak smean kolab....
    Piye gelem gak???
    Ok iku tok saranku mas....

  • dina auliyah
    dina auliyah 4 hari yang lalu

    Gua yg pegel ngeliat nya wkwk

  • Robbiul Awal.S.A
    Robbiul Awal.S.A 5 hari yang lalu

    14 december 2018 🀣

  • Arumi Nasha
    Arumi Nasha 5 hari yang lalu

    Enggaakk cape bicara

  • Arie Afrizal
    Arie Afrizal 5 hari yang lalu

    13 desember 2018 πŸ˜†βœ‹

  • Run Andous
    Run Andous 5 hari yang lalu

    NGAKAKπŸ˜‚

  • Ixora Maftuchah
    Ixora Maftuchah 7 hari yang lalu

    Astaghfirullah..umur sy sdh kepala 4 nich..tp lihat kegokilan anak2 muda ini..benar2 ngakak tengah malam.. mtrnwn..tararengkyu.. πŸ˜†

  • Yunita Senjani
    Yunita Senjani 7 hari yang lalu

    Suka"πŸ’•πŸ’•

  • Yunita Senjani
    Yunita Senjani 7 hari yang lalu

    Lucunya natural bngett,,, πŸ‘πŸ‘gak dibuat"

  • anwar Sidik
    anwar Sidik 7 hari yang lalu

    Sama bang takut sama kecoa

  • Na Dinal
    Na Dinal 7 hari yang lalu

    lebai banget ni orang

  • Revina Natasya
    Revina Natasya 7 hari yang lalu

    Mantollllll

  • M Rohman24
    M Rohman24 7 hari yang lalu

    Subsnya turun

  • NoBita YoUl
    NoBita YoUl 7 hari yang lalu

    kakak πŸ˜† Auto ngakakk kakakkk πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • NoBita YoUl
    NoBita YoUl 7 hari yang lalu

    kakak πŸ˜† Auto ngakakk kakakkk πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Selviana Helvi 18520567
    Selviana Helvi 18520567 7 hari yang lalu +1

    Jangan kebanyakan misuh laa

  • M Rijaldi
    M Rijaldi 8 hari yang lalu

    Sama bang saya juga takut Ama kecoa apalagi sama kepiting hihhh ngeriπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yuliantyyy Leony
    Yuliantyyy Leony 8 hari yang lalu

    Bkne ceweknu yg matre cowoknya yg kere mngkin

    • Arek edan Sidoarjo
      Arek edan Sidoarjo 7 hari yang lalu

      Yuliantyyy Leony lah cowok mapan yang cerdas bakal selektif dalam.memilih cewek. Cewek.matrek buang saja ke laut

  • Ocin 18
    Ocin 18 8 hari yang lalu

    Semuanya aja ngga suka..

  • RÍDWΓ€N WΓ€
    RÍDWΓ€N WΓ€ 8 hari yang lalu +2

    Desember 2018??

  • sugianto SH
    sugianto SH 8 hari yang lalu

    Aku cewek juga gk suka cewek matre' v:

  • sonia margereta
    sonia margereta 9 hari yang lalu

    Cuman cewe miskin yg nanyain merek kendaraan, why? Kalau tajir dia punya kendaraan sendiri, ngapain nanyain kendaraan org coba πŸ˜‚

  • APAN SAN
    APAN SAN 9 hari yang lalu

    the power πŸ˜†πŸ˜…

  • Dandwi Deowe
    Dandwi Deowe 9 hari yang lalu

    NGELAWAKNYA DIPAKSAπŸ€”, JADI GAK LUCU, MALAH PEGEL NGELIHATNYA 😏

  • adinda qhhh
    adinda qhhh 9 hari yang lalu

    Dari video arian surya kok gw nyasar kesini πŸ€”πŸ€”πŸ˜±πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜kocak

  • adinda qhhh
    adinda qhhh 9 hari yang lalu

    Wkwkwk ngakak asem

  • BFF girl cute
    BFF girl cute 9 hari yang lalu

    2018?

  • Weny Hutabarat
    Weny Hutabarat 9 hari yang lalu

    Desember 2018? πŸ™‹

  • Devinda Ulfi
    Devinda Ulfi 9 hari yang lalu

    Ha nek aku seng kelimo fakta banget:v
    *Telatndelok🀣

  • Nidatia Hafid
    Nidatia Hafid 9 hari yang lalu

    ngegas kao bangπŸ˜‚

  • ayuni kenes
    ayuni kenes 9 hari yang lalu

    😁😁😁😁

  • Rakyat Wkwk
    Rakyat Wkwk 9 hari yang lalu

    desember 2018?

  • Churina Azka
    Churina Azka 9 hari yang lalu

    Biar gw suka ngatur tpi gk over kek bgtu.. Wkwkwk

  • Sivana Mddh
    Sivana Mddh 9 hari yang lalu

    desember 2018

  • hanaki orisagawa hanaki
    hanaki orisagawa hanaki 9 hari yang lalu

    Yes betul itu

  • Isye Ningrum
    Isye Ningrum 9 hari yang lalu

    Ya allah baru nemu video ini cobaπŸ˜‚ ekspresif bnget kamu bangπŸ˜‚

  • Shafitrisan -
    Shafitrisan - 9 hari yang lalu

    Sensitif harusnya wkwk

  • vita Sunarya
    vita Sunarya 9 hari yang lalu

    Wkwk

  • Lika Novika
    Lika Novika 9 hari yang lalu

    Wkwk it's true wkwk

  • wong channel
    wong channel 10 hari yang lalu

    desember cuk

  • Alviomitha Amzi
    Alviomitha Amzi 10 hari yang lalu

    2 tapi tangan nya 3

  • Athaisya Aisyakbari
    Athaisya Aisyakbari 10 hari yang lalu

    Nonton ini serasa kyk ke sembur jigong mas bayu nyaπŸ€¦β€β™€οΈ terlalu semangat gt, ya, bagus sih bagus masπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘ serasa nntn utube 3d

  • sekar arum Ardika
    sekar arum Ardika 10 hari yang lalu +1

    Bukan matre guys tapi situ gapunya duit wkwk -dedi kobujer:v

    • Arek edan Sidoarjo
      Arek edan Sidoarjo 7 hari yang lalu

      sekar arum Ardika lah kan itu asumsinya dedy corbuzer. Ingat bro cewek itu akan lebih berwibawa saat dia berkarir daripada pemalas kayak lu. Contoh tuh perempuan2 berprestasi sperti Sri Mulyani menteri keuangan, pejabat2 publik dan lainnya nggak kayak lu cuman malas doang

    • sekar arum Ardika
      sekar arum Ardika 7 hari yang lalu

      Liat dongg vidionya dedy cobuzer:V

    • Arek edan Sidoarjo
      Arek edan Sidoarjo 7 hari yang lalu

      sekar arum Ardika memangnya cowok bakal mau sama cewek matre mesikupun mapan. Cowok mapan yang cerdas bakal selektif dalam memilih wanita. Camkan itu cok

  • Denisa Aja
    Denisa Aja 10 hari yang lalu

    untung aku g suka dandan πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Fitri winarni
    Fitri winarni 10 hari yang lalu

    Cowok bang cewek matre, cowok yang gak mau modal.

  • Fatimahyaw 189
    Fatimahyaw 189 10 hari yang lalu

    Halah cewe tu sebenernya gaada yg matre cowonya aja yg kere, emang cewe mau dikasih makan batu

  • Intan Fotografer
    Intan Fotografer 10 hari yang lalu

    Bali nonton videomu bayyπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kellogswtfdude
    Kellogswtfdude 10 hari yang lalu

    Ngakak πŸ˜‚

  • Alsha Kurnia
    Alsha Kurnia 10 hari yang lalu

    inget bgt dulu jaman smp download in videonya bayu skakπŸ˜‚πŸ˜‚

  • anak SMP
    anak SMP 10 hari yang lalu

    Cowo yang di benci cewek,,,,banyak bacot,nyalahin cewek mulu,merasa bener,sok ga pernah bilang kalo semua cewek sama aja
    Kek abang 😏

  • Myoui Mina
    Myoui Mina 10 hari yang lalu

    Desember 2018?

  • Inauko
    Inauko 10 hari yang lalu

    Ya ampoon ngakaaaakkkk

  • Chan Baek
    Chan Baek 10 hari yang lalu

    ngomongnya ga bisa biasa aja gitu anjir??πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yosefina Vin
    Yosefina Vin 11 hari yang lalu

    Udah 2x nya nonton HAHAHA NGAKAKKπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Cipta Suandewi
    Cipta Suandewi 11 hari yang lalu +8

    Gobloknya gua nemu ini di Desember 2018 :)

  • DIAH anggraini
    DIAH anggraini 11 hari yang lalu

    Ngakak banget loh sumpahhhh

  • Nurul Marhamah
    Nurul Marhamah 11 hari yang lalu

    Desember 2018πŸ˜‚

  • Dandeliona InnaNuh
    Dandeliona InnaNuh 11 hari yang lalu

    BerasaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Harry Poetro
    Harry Poetro 11 hari yang lalu

    Kamfrett ahaha

  • Annisa Nurhalizah
    Annisa Nurhalizah 11 hari yang lalu

    Setelah 3 tahun baru nonton in

  • Hijabers_amanda Shalehah
    Hijabers_amanda Shalehah 11 hari yang lalu

    Desember 2018??

  • febrica chairen wan
    febrica chairen wan 11 hari yang lalu

    Omg πŸ˜‚πŸ˜‚ bgus tapi plis ngomong kotornya di kontrol ya kakak πŸ˜„ agak gx nyaman sih aku hehe ini pendapat aku aja

  • Nitiyani Tiyan
    Nitiyani Tiyan 11 hari yang lalu

    TrueπŸ‘ŒπŸ’‹

  • melisa susanti
    melisa susanti 11 hari yang lalu

    Ngomong ke dua, jari nya 3,
    Ngomong ke tiga, jarinya 8,
    Ngomong ke empat, jarinya 5, wkwkwkw
    Moodboster amat bay πŸ‘Œ

  • Mishel Alysia
    Mishel Alysia 11 hari yang lalu

    Desember 2018 ada?

  • Sari Rizki
    Sari Rizki 11 hari yang lalu

    Cowok gak akan bilang cewek matre kalau dia mapan.

  • Rifa Fauziyah
    Rifa Fauziyah 11 hari yang lalu

    Gustii nu agung lah wkwkwk

  • So Fi
    So Fi 11 hari yang lalu

    Saya setuju sih, cmn kok kebnyakan ngomong kotor sih trus masnya klo ngmong ngegas trus kek toak

  • Indah Kurnia sari
    Indah Kurnia sari 11 hari yang lalu

    Wanjirrr video thn 2015,Gua baru nontonnya thn 2018🀣🀣

  • Rinda Kusuma
    Rinda Kusuma 11 hari yang lalu

    tekakak bro..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    parah banget cewek kayak gitu

  • Silfani Baitil Firdaus
    Silfani Baitil Firdaus 12 hari yang lalu

    Desember 2018

  • Amel. Jakarta
    Amel. Jakarta 12 hari yang lalu

    ngakak ka pembawaan nya..kok kaka gak bisa kalem yaπŸ˜‚

  • Andix Menone
    Andix Menone 12 hari yang lalu

    Seneng banget sama DANC*K

  • MISS STELLA
    MISS STELLA 12 hari yang lalu

    Womens always difficult man

  • Ping Ping
    Ping Ping 12 hari yang lalu

    Nanti cepat keriput loh kak wkwkwk

  • Titik Yu
    Titik Yu 12 hari yang lalu

    wagelaseh

  • Titik Yu
    Titik Yu 12 hari yang lalu

    suka ngatur calon manajer RT yang baik tuh hahaha... o ya, biar adil share juga tipe cwe yang disukai cowo hahaha buat seneng2 aja. Keknya kalau gini terkesan bad sekali yak hahaha

  • Marisa news
    Marisa news 12 hari yang lalu

    Yang nonton tahu baru ada nih?

  • Rosa Widiastuti
    Rosa Widiastuti 12 hari yang lalu

    Dan buat cowok gak usah kasar sama cewek karna cewek juga punya perasaan

  • Rosa Widiastuti
    Rosa Widiastuti 12 hari yang lalu

    Walaupun kita cewek tapi gak semua cewek itu kayak gitu

  • Mei Mei
    Mei Mei 12 hari yang lalu

    Desember 2018siapa?