Tap to unmute

VERRELL DIAJAK WILONA JAJAN STREET FOOD DI SINGAPORE

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 25 Apr 2022
  • Hi baby!
    Di video ini aku akan ajak kalian lihat keseruan aku saat travel kemarin. Penasaran? Langsung tonton videonya ya!
    Welcome to Natasha Wilona Official IDclips channel. Watch videos about my daily routines, makeup looks, and all my activities.
    I hope you enjoy the videos!
    Find me on:
    Business email : Lemonwallsky@gmail.com
    Twitter : @15natashawilona
    Instagram : @natashawilona12
    TikTok : @natashawilona15_

Komentar • 991

  • Sisivina Vina

    Kalo sudah lihat kalian berdua tuh, seneng bangetttt, apalagi kalo kalian berdua segera menikah tambah tambah seneng bangetttt , seperti Nemu uang segepok hehee , aq berdoa semoga verel sama Wilona cepat menikah Amiiiiiiin Amiiiiiiin

  • Agustina Sa'pang

    Senang melihatnya kebersamaan keluarga Beby Wilo dan keluarga Vererl liburan sehat dan Heppy sll

  • Haryanti
    Haryanti  +22

    masya Allah,,kalau liburan selalu ajakin keluarga,,salut bngt sama kalian wilver

  • gigih pinata

    VEREL WILONA THE BEST

  • Meyske Wowor

    Sehat dan sukses selalu baby Wilo n Verel..semoga bisa liburan lagi..

  • Yuni Suratmi

    Ngga tau kenapa q ikut bahagia banget lihat kebersamaan wilo dan verrel apa lagi bersama keluarga masing"😍😍😍

  • Erna Erwati

    Bahagia dan sehat selalu ya Wilo, Verel dan semuanya♥️

  • Indriani Sn

    Pasangan terserasi terindah dari segala sudut seneng banget sm wilver semoga menua bersama aamiin banyak yg suka nih

  • mama_αrindra

    K wilo cantik dan bhgia sekali , kita juga ikut bhgia kalau lihat wilver bersama terus , smg berjodoh sampai ke pelaminan d jangan kalah ma cintanya leslar , suskses ya k cantik

  • Lina
    Lina  +26

    Semoga Wilo sayang sama om Ivan sebagai pengganti papanya yang gak ada begitupun sebaliknya semoga om Ivan juga sayang sama Wilo sebagai mantu dan anak sendiri. Aamiin Allahumma aamiin

  • Ana Aqila
    Ana Aqila  +22

    Semongga wilver sehat selalu dan sukses terus ❤️

  • Fajar Indah

    mak2 yg masih suka lihat masa2 kemudaan verrel wilona

  • caca caca
    caca caca  +40

    om ivan dan wilona spt papa dan anak kandung beneran saking miripnya. Aneh ya didunia ada spt ini..mungkin ini yg namanya jodoh.

  • Trima trima

    penghilang ke galauan cuma pasangan ni yg ku suka . pengobat stresss . bahagia selalu wilveer

  • Muhammad Reja

    Bahagia selalu buat wilver semoga langgeng terus dan lancar sampai ke pelaminan

  • arka family

    Semoga selalu bahagia verel dan wilona ❤️

  • Puspita Kondanna

    Always watching vlog Wilona. Sukses selalu ya Wilo.

  • dolit
    dolit  +11

    KETEMUAN LAGI DONG WILVER...kangen banget nih

  • gigih pinata

    TERHARU AMA WILO KEMANA AJA SLL NGAJAK KELUARGA MAMA ANAK BAIK BERPRESTASI LOVE YOU WILO

  • Lailatul udma Laila

    Kebahagiaan mereka dari dulu sllu terlihat sama keluarganya 😍🤗