Cerita Pasha 'Ungu' Selamat Dari Gempa & Tsunami Palu - iSeleb 05/10

Bagikan
Sematkan

Komentar • 314

  • MOHD FAIZ MAZLAN
    MOHD FAIZ MAZLAN 5 jam yang lalu

    Pasha ini suatu hari pasti akan menjadi president Indonesia... Lihat apa yang dilalui beliau... Bukan semua pemimpin mampu membuat apa beliau lakukan... Salam hormat dari Malaysia... Semoga dipermudahkan segala urusan penduduk Palu... Aaminn Ya Allah.

  • Dillah Gambut
    Dillah Gambut 7 jam yang lalu

    D

  • mohd qhayum93
    mohd qhayum93 13 jam yang lalu

    pasha ungu,kau ni jadi ketua pun bodoh.orang buat bende syirik pun kau bagi lagi.bangang kau ni tak layak jadi ketua.allah tu besar bangang.

  • Afan Dwiwidianto
    Afan Dwiwidianto 19 jam yang lalu

    AQ KWATIR AJA..ADA OKNUM YG PROVOKATOR...YG MNGAJAK MSYARKAT PALU MENDEMO..PEMIMPINNYA...HIDAYAT PASHA...INI YG PERLU DI ANTISIPASI...SMNGAT BUAT PASHA...

  • Awhye Rianto
    Awhye Rianto Hari Yang lalu

    "dan tidaklah Tuhanmu membinasakan kota kota , sebelum dia mengutus seorang rasul membacakan ayat-ayat kami kepada mereka ; dan tidak pernah ( pula ) kami membinasakan kota kota kecuali penduduknya dalam keadaan melakukan kezaliman" QS : Al-Qassas : 59

  • Husen Assagaf
    Husen Assagaf Hari Yang lalu

    Harus nya si Anjing pasha dan BABI Hidayat mampus di palu sebab binatang dua ini yg melakukan perbuatan syirik nimoni taek BaBi

  • muslim sejati
    muslim sejati Hari Yang lalu

    hentikan lgbt hentikan apapun yg mengandung kemusyrikan dipalu hentikan judi hentikan zina Allah tidak tidur

  • Aysha Fathima
    Aysha Fathima Hari Yang lalu

    Alhmdllah ka pasha slmet dri bencana.

  • Leni elbe
    Leni elbe 2 hari yang lalu

    Pesan aja, ritual2 budaya yg mengundnag kesyirikan tolong dihapus. Itu dimulai dr pemimpinya siapapun dia. Kalau pemimpinya taat, hrsnya tdk memperbolehkan ritual ini. Lgpula ini ritual sdh sgt lama skl dilarang oleh syekh prtma kali yg ada di Palu. Dan baru diaktifkan kmbli saat 2016 prgantian pemimpin. Mksd drpd dilarang krn pendiri terdahulu tdk mau negeri ini dilanda bencana krn syirik.

  • Afizan Weston
    Afizan Weston 2 hari yang lalu

    Teruskan dgn amalan kesyirikan ,buang Ancat ritual SESAT , LGBT BeBas sana sini, pantai lambang DAJAL LAKNATULLAH mlh dibangun dibanggakan, Rasakan azab ALLAH , kota yg ditelan BUMI Subhanallah

  • Afizan Weston
    Afizan Weston 2 hari yang lalu

    Semoga PALU terus di PALU lenyap dari bumi NKRI....Lgbt ,ritual syirik, serta lambang Dajal laknatullah

  • Nad Redmi
    Nad Redmi 3 hari yang lalu

    wakil walikota pembangkit nomoni

  • Ahi Aling
    Ahi Aling 3 hari yang lalu

    Semoga setiap hari tidak terjadi gempa dan tsunami lagi
    Pasha ,adel dan semua warga dipalu sabar ya๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜“๐Ÿ€โ˜˜๐ŸŒฑ๐Ÿ

  • ROHA YADI
    ROHA YADI 3 hari yang lalu

    Di kasih kesempatan hidup ... manfaatkan u/bertaubat & kembali k ajaran agama islam yg benar.

  • meee tiwi
    meee tiwi 3 hari yang lalu

    Pelajaran berharga untuk selalu bersikap tegas melawan kemaksiatan dan kemusyrikan oleh siapapun baik pemimpin maupun rakyat.

  • Srihertati Tati
    Srihertati Tati 4 hari yang lalu

    Alhamdullilah pasha dan keluarga selamat dari maut.

  • Budi Santo
    Budi Santo 4 hari yang lalu

    Wah ternyata pasha itu golongan palu ya baru tau..kalw udah bgini napa saya ngepens najiss..trnyta dia juga ikutan sering pestival itu anjinggg lo nyesel gue

  • Jeje Pallawa
    Jeje Pallawa 4 hari yang lalu

    Pasha... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Lestari Handayani
    Lestari Handayani 5 hari yang lalu

    Manusia itu makhluk lemah yg tdk bs berbuat apa...mau bersembunyi dimanapun kt tdk dpt bersembunyi skalipun dilubang semut...ini hanya tamparan yg Allah berikan kpd kita...Pray for Palu...smoga khusnul khotimah...Aamiin

  • MOHAMAD FARAZ
    MOHAMAD FARAZ 5 hari yang lalu

    yang benar 7,7

  • MOHAMAD FARAZ
    MOHAMAD FARAZ 5 hari yang lalu

    itu salah bukan 7,4

  • MOHAMAD FARAZ
    MOHAMAD FARAZ 5 hari yang lalu

    gempa:7,7

  • Beno Eno
    Beno Eno 6 hari yang lalu +3

    bruntg x.an pny pmimpin sprt dia.. jgn sllu mnylhkn dn myudutkn klakuan dia.. bncna dtg krn khendk allah.. itu bkti pasha org baik.. buktinya allah msh mbri dia khdupn.. dan tmn dia bnyk dr musisi pjbt lain.. dan bntuan trus mnerus ngalir.. krn apa krna mrka knl dia.. ini pmimpn yg bnr.. tdk korupsi .. brtggng jwb.. lo liat grub ungu.. ap prjlln karirnya kya bnd2 lain.. pny catatn kasus.. conth noah.. stia bnd bubar.. sdgkn ungu msh kokoh.. sy slut sy brdoa buat saudra sya.. smga kuat.. dan lihtlah dgn bnr org baik dgn org yg ska omdo.. pmimpinmu gk akn korupsi.. krn dia vokalis ppn atas.. hrt dia bnyk.. dia hdp untk mlayni klian.. warga palu

  • Malik Ikim
    Malik Ikim 6 hari yang lalu

    tunggu aja waktunya

  • Diandra Aulia Azhar Paramitha S

    Salah satu hikmahnya adalah...pasha dan adel.jadi bisa lebih dekat dgn rakyat..menyatu

  • Muh Noval
    Muh Noval 6 hari yang lalu

    Itu tsunami gara gara pasha bikin pesta terus

  • Putri Sulung
    Putri Sulung 6 hari yang lalu

    Kenapa si pasa gk ditelan bumi padahal dia yg rencanain pesta syirik jg klo dia hidup dan tidak tobat bisa2 dia buat rencana pesta syirik lagi untuk politik na'udzubillah

  • Lesta Trimo
    Lesta Trimo 7 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Java nes
    Java nes 7 hari yang lalu +1

    Gubernur palu dan wagub ya gk tau nonggol dasarrrr gerindra

  • Mykid me
    Mykid me 7 hari yang lalu

    Kasihan ๐Ÿ™

  • Boby haryadi
    Boby haryadi 7 hari yang lalu

    Pasha salah satu penggagas pesta nomoni yg menghidupkan kembali budaya biadab penuh kemusyrikan..

  • awalia azahra
    awalia azahra 7 hari yang lalu

    asalammu alaikum sy salah satu korban bencana sy berterimakasi kapada keluarga nya psaca ungu yang telah membantu kami

  • Dodot kuro modified
    Dodot kuro modified 7 hari yang lalu

    Yg g ikut2 kena dampak ny๐Ÿ˜”

  • yuandina channel
    yuandina channel 8 hari yang lalu

    nangis,, y Allah ...

  • emosi hati
    emosi hati 8 hari yang lalu

    Aaminnn 2 yarob bel alaminnn

  • Ageng irawan
    Ageng irawan 8 hari yang lalu

    Smoga Allah membalas kebaikanmu

  • peduli apa
    peduli apa 8 hari yang lalu

    Yg ni la yg wat pesta tu ye.. Hidup pulak Kau kan.. Org yg beriman jdi mangsa pesta sesat kau tu

  • Shagara Pratama
    Shagara Pratama 8 hari yang lalu

    Hanyaa airmtaaa yg bisaa mengalirr dann doaa buatt kaliann ygg kenaa musibahh yaallohhh kuatkann mrkaa

  • mkasli257686966 mkasli257686966

    apa bener anda unggu sebelom kejadian
    ada acara lempar kepala kambing kelaut .akan diadakan 3 hari apa benar unggu

  • BANG TOYIB vlog
    BANG TOYIB vlog 8 hari yang lalu

    Ya allah

  • Sukirno Bawor
    Sukirno Bawor 8 hari yang lalu

    Itu suruh orang orangnya bertobat... Lgbt gay sex udah merajarela di palu..

  • Isnawati Udju
    Isnawati Udju 8 hari yang lalu +1

    Bravo ...untuk pak sigit dan bu adel dan untuk saudara di sulteng .....smoga kuat menjalani ujian ini ..kami hanya dapat mendoakan dan kami pun sedih dan prihatin....sampai ku tak dapat menghentikan air mataku melihat tragedi ini

  • vonny sheila Official
    vonny sheila Official 8 hari yang lalu

    idclips.com/video/Z9z_VkPIY-g/video.html
    Assalamualaikum sahabat dumayku sayang, semoga semua dalam keadaan sehat dan bahagia selalu.
    Tiba-tiba saya merindukan lagu ini. Saya buat lagu ini di tahun 2016 dengan sepenuh hati, dengan perenungan yang tinggi, agar amarah dan emosi yang menumpuk di dalam hati perlahan dapat kita redam demi segala kebaikan. Semoga lagu sederhana ini membawa manfaat bagi kita semua. Semoga Allah memberi ampun padaku yang bodoh ini...
    ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    ๐ŸŒน๐Ÿ’๐ŸŒท ASTAGFIRULLAH SABARLAH.
    Tuhan, beri aku kesabaran di hati.. di hati.
    Tuhan, beri aku kelembutan di lidah.. di lidah.
    Jangan sampai apapun yang kukatakan melukai orang orang yang kusayang.
    Jangan sampai apapun yang kukatakan menyakiti hati semua orang.
    Reff :
    Astagfirullahaladzim... 4X
    ๐Ÿ˜˜๐ŸŒน๐Ÿ˜‡

  • saidina ali
    saidina ali 8 hari yang lalu

    Pasha orang nya ta't pada allah makah Allah melindungi hambanya dgn selamt,
    Allah maha besar belajar lah atas dgn kejadian ini kuat kan iman dekat kan diri kita ke pada Allah,

  • naimlapulga02
    naimlapulga02 8 hari yang lalu

    Apa yg dibanggakan? Sbelumx festival sdh diagung2kan, 1 smpai 2 kali ditegur tdk dgr, nah skrg diazab......mau blg apa lg? Stelah ini msh kau adakan festival musyrik itu? Sadarlah wahai saudaraku.......

  • sesepisepi nya
    sesepisepi nya 9 hari yang lalu +1

    Salam Kasih Sayang...dari Kuala Lumpur Malaysia
    @
    Gempa dan tsunami di Palu telah berlalu
    hati ini tersanggat sedih dan teramat pilu
    apa yang terjadi ini akn menjadi inggatan selalu
    bangunkan semula Palu buat lah apa yang perlu

  • Rian Hidayat
    Rian Hidayat 9 hari yang lalu

    Pesta pora NOMONI acara tahunan pemerintah palu itu penuh kesyirikan,dan sudah di ingatkan oleh para ulama.

  • Ridwan Maksud
    Ridwan Maksud 9 hari yang lalu

    video before the earthquake & tsunami in Central Sulawesi, Indonesia
    idclips.com/video/Z38voYbRE_M/video.html

  • Rudi Roti
    Rudi Roti 9 hari yang lalu

    Trusin aja upacara adat nya yg pnuh kmusrikan. Biar rata

  • Mimi Salsa
    Mimi Salsa 9 hari yang lalu

    Ya allah tlong lah sodara2 kita yg lgi kesusahan. Ya allah

  • Nia Sanjaya
    Nia Sanjaya 9 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ sabar sodaraqu

  • Copet Nempel
    Copet Nempel 9 hari yang lalu

    Passa payah

  • novidiana lee
    novidiana lee 9 hari yang lalu +1

    Adel istri teladan. Mendampingi suami dalam keadaan apapun.

  • lutfii fajarr
    lutfii fajarr 9 hari yang lalu

    Kemusrikan telah di jalankan demi menghidupkan budaya tp melupakan tuhan yg maha esa begitulah gempa sunami palu terjadi wallahua'lam

  • Onjes Cp
    Onjes Cp 9 hari yang lalu

    Semangat aa .. so proud of youโค๏ธ

  • Irfan Leki
    Irfan Leki 9 hari yang lalu

    Semoga di beri ketabahan amin..

  • Adam Husein
    Adam Husein 9 hari yang lalu +1

    Sungguh berhati mulia pak sigit purnomo alias pasha bersama istrinya ibu adelia. Semoga Alloh selalu melindungi kalian. Dan sudara" yg terkena musibah. AMIIN

  • nila yenik
    nila yenik 9 hari yang lalu

    kq g ikut tengelam ni muka

  • Lapi Nono
    Lapi Nono 9 hari yang lalu

    Pasha unggu
    Kmu yg bertanggung jawab
    Kamu yg bangkitkan kesyirikan yg telah lama punah..
    Kamu hidupkan lagi....dunia akhirat.kmu bertanggung jwb sebagai pemimpin.!!
    Manusia berhati iblis..bertaubat kau.!!

    • Winda Bahri
      Winda Bahri 9 hari yang lalu

      Jgn mengkritik tnpa ada data

  • Willy Evi
    Willy Evi 9 hari yang lalu

    maka nya mas kalau jadi pemimpin masyarakatmu jangan kau biarkan maksiat kaya kaum nabi luth sekarang baru pusing kepalamu tobat tobatlah jadikan pelajaran

  • khaira ummhh
    khaira ummhh 10 hari yang lalu

    Sedih ya Allah. Sempat dapat VN dari Saudara kita di palu. dia belum makan hampir 2 hari. dan cuma minum air yg ad disungai :โ€™ Tolong uang dan semua makanan yg mungkin udh dikumpulkan tiap kota . Utk segera didistribusikan dan di berikan ke kota Palu disana.๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป
    Semoga Allah membalas niat baik kalian semua, dan menggantinya dengan Pahala yang berlipat ganda Aamiin ya Allahh ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

    • Martin 12
      Martin 12 6 hari yang lalu

      Maaf ya mba ikut komen, pas 2 hari warga suruh ambil logistik kesetiap toko tar yg bayar pemerintah, pasca gempa 2 hati udah ada bahan makanan, knp logistik telat karena tkp susah dilalui, palu tanggap daruratnya lbh cepat drpda lombok, sekian trima kasih

  • Adel Liya
    Adel Liya 10 hari yang lalu

    Zomi zola kenapa gk mau seperti pasha baik h ati untuk rakyatnya ,,zomi zola mlsh mkn uang rskyat

  • sri wulandari sri wulandari
    sri wulandari sri wulandari 10 hari yang lalu

    YA ALLAH, NYESEK RASANYA DI DADA MENDENGAR NYA, TABAH YA ADIK, BNYAK ORG" YG MENYAYANGI MU.

  • Cah Ndeso
    Cah Ndeso 10 hari yang lalu

    Gubernurny dmn, knp hny walikotanya.

  • ADW
    ADW 10 hari yang lalu

    Suka bgt liat adel..kliatan org nya baik bgt..

  • Dina Icak
    Dina Icak 10 hari yang lalu

    Semangat MBK Adel sama kak Pasha ayo berjuanglah lagi untuk palu

  • Nofy Apriyani
    Nofy Apriyani 10 hari yang lalu +2

    Ampuni kami ya allah ๐Ÿ™

  • Mugi Raharjo
    Mugi Raharjo 10 hari yang lalu

    kembali lah ke Ulama ketika pemimpin sdh jauh dr Ulama tinggal tunggu waktu saja utk kehancuran nya,,

    • ia endut
      ia endut 9 hari yang lalu

      maksudnya apa ya ko koment ko ga mutu bngt

  • Sahabat Dakwah1305
    Sahabat Dakwah1305 10 hari yang lalu

    pemerinah lepas tangan dengan kondisi palu ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฅ idclips.com/video/6S8qqQP1DzA/video.html

  • Syarif Hidayatulloh Bhewok
    Syarif Hidayatulloh Bhewok 10 hari yang lalu

    Gak mati aja lw...

  • abdol razak
    abdol razak 10 hari yang lalu

    SALAM DARI MALAYSIA....TAKZIAH DIUCAPKAN...

  • ฮฑwฮฑั‡1981 fฮฑnnั‡

    Mbak Adel sangat cerdaz bagaimana menguatkan warganya, walau beliau pertama kali menjadi seorang ibu pejabat. Semoga mbak Adel dan mas sigid di berikan kesehatan lahir dan batin, di berikan kesabaran dan juga keikhlasan... Amiiinnn ๐Ÿ™

  • laode slamet sbi
    laode slamet sbi 10 hari yang lalu

    Semoga diberi kesabaran dan keikhlasan...dan pasya dan istri diberi kesehatan amiin

  • Emi Lia
    Emi Lia 10 hari yang lalu

    Hanya doa yang bisa kami panjatkan untuk saudara semua yg ada dipalu. Semoga semua segera pulih dari kondisi yang mencekam ini. Percayalah Tuhan telah menyiapakan sesuatu yang Indah untuk kalian semua.

  • anshari 001
    anshari 001 10 hari yang lalu +12

    Hentikan kemusyrikan kpd tuhan yg esa dan LGBT dipalu biar gk di goncang bertubi2 lgi tuh dsana pak pasha...

    • Martin 12
      Martin 12 3 hari yang lalu

      +Hunter666_ Gaming setuju anda cerdas, salut bang

    • Hunter666_ Gaming
      Hunter666_ Gaming 3 hari yang lalu

      anshari 001.. Janganlah kau ngomong seperti Tuhan... Semoga kau mendapatkan Hidayah

    • Martin 12
      Martin 12 6 hari yang lalu

      Kmu kayak TUHAN, Mnghakimi orang seenak jidatmu, cerdas dikit klo komen dasar penyebar HOAX

    • Martin 12
      Martin 12 6 hari yang lalu

      Hoax lagi 1.orang ,tar klo dilaporin tercyduk, mewek dan khilaf, trus minta maaf, hadeh

    • anicetus Venan
      anicetus Venan 8 hari yang lalu +1

      anshari 001 dosa bukan soal itu. Bukan cuma lgbt yg brbuat dosa. Tp org normal aja ngentot kiri kanan, selingkuh , maling, nyinyir yg nyakitin org, aborsi dan byk bgt. Intropksi diri dan saling mendoakan. Bukan mengjudge seolah2 suci tanpa dosa

  • Muhammad Yasri Yasri
    Muhammad Yasri Yasri 10 hari yang lalu

    Istri kedua pasha

  • Rania Adila
    Rania Adila 10 hari yang lalu +27

    Tinggalkan.kesirikkan....tinggalkan kemusrikkan....tinggalkan penyesatan.....kembalilah ke ajaran Islam yg benar.....ya Alllah ampuni hamba ini....kami memang tidak mampu menghalangi kemusrikan....kami memang tidak mampu membendung kesirikkan....tunjukkanlah selalu kami jalan yg Engkau Ridhoi...Aamiin...

    • Samian Samian
      Samian Samian 2 hari yang lalu

      itu namanya jiwa sorng pmimpin hidup susah dn snag suka mau pun duka harus nikmati brsama2

    • Vita Azizah
      Vita Azizah 7 hari yang lalu

      Amiiin ya Allah

    • Muhammad Taufik
      Muhammad Taufik 10 hari yang lalu +1

      Rania Adila
      Aamiin ya ALLAH...

  • Fiqra Novaldi
    Fiqra Novaldi 10 hari yang lalu

    hadehh pasyar parah

  • Riska Dhenabayu
    Riska Dhenabayu 10 hari yang lalu

    Mohin ampun gusti Allah ๐Ÿ˜ญ

  • Vhia Nafiza
    Vhia Nafiza 10 hari yang lalu

    somoga k pasha mb adel sekluarga & warga palu semua tabah sabar tawakal berserah diri sm allah di beri keikhlasan

  • Rin Rin
    Rin Rin 10 hari yang lalu

    Kepala gubenur mana wakil gubenur macam cerita d kedai kopi
    Jelaskan dong administration gempa tentang bantuan obat obatan

  • Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

    semoga warga palu cepat bangkit dari musibah..

  • Chriztian Gerrald Modeong
    Chriztian Gerrald Modeong 10 hari yang lalu

    Yah,.. gempa palu,.. sangat menghawatirkan kita semua,.. sebaiknya,.. Wakil Bupati, Pasha Ungu, segera mengerahkan, anak buahnya untuk mengevakuasi, korban gempa di palu, NANTI DI BANTU OLEH REKANAN NYA, DARI UNGU GROUP BAND,, YANG Sedang Mencalonkan diri menjadi CALON LEGISLATIF UNTUK DPR.RI, PUSAT. PERIODE, 2019 - 2024,.. SEPERTI ITU,...??!!

  • iwan chanel
    iwan chanel 10 hari yang lalu +21

    Minta Doanya teman teman walaupun hanya dari jarak jauh ๐Ÿ™
    Kalau mau liat kejadian setelah gempa dan tsunami silahkan jalan2 ke chanel saya. Salam dari anak palu ๐Ÿ™

  • Sarrety Moon
    Sarrety Moon 10 hari yang lalu

    AMPUNILLAH DOSA2 HNBAMU YA ALLLLLAHHHHUALLLAHHHHUAKBARRRR.....๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Idajubaedah Hendra
    Idajubaedah Hendra 10 hari yang lalu

    semoga warga palu bisa di bantu dan bisa sejahterah dan bisa bangkit jalanin kehidupan normal x amin

  • mulyani sri
    mulyani sri 11 hari yang lalu

    yo jelasssss bojone pejabattt masa areppp pergiiii yo ga bgussss

  • Mohd Ridwan
    Mohd Ridwan 11 hari yang lalu

    Sya turut berduka semoga Allah permudahkan segala urusan di palu salam dr Malaysia

  • SULAM ALIS ROSIDI JAKARTA & TATTO REMOVAL

    Pasya ungu dan istri luar biasa... Memiliki karakter pribadi yang baik fans berat

    • BaryAry Ary
      BaryAry Ary 6 hari yang lalu

      SULAM ALIS ROSIDI JAKARTA & TATTO REMOVAL
      Kata nya bg Pasya , yg ikut menyelenggarakan festival yg berbau mistik , maka nya kena azab , bener gag ya

  • Aggra Putra
    Aggra Putra 11 hari yang lalu

    Semoga korban yg meninggal...di ampuni dosa"nya....dan ditrima sma allah swt

  • Gita Chita
    Gita Chita 11 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ nyesek...ya Allah...

  • azmha sari
    azmha sari 11 hari yang lalu

    pmimpin patut ditiru

  • Ariono Dhanis
    Ariono Dhanis 11 hari yang lalu

    Bini cantik kok nggak bisa apa2, jual aja bininya.

    • Galih Panji
      Galih Panji 10 hari yang lalu

      +Dicky Hendra hahahahahhahaha

    • Dicky Hendra
      Dicky Hendra 11 hari yang lalu

      @ariono dhanis,,mendingan bini loe suruh ngmut kontol gw aja...hahahaa

  • Indah Zain
    Indah Zain 11 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Izzatul Mustakim
    Izzatul Mustakim 11 hari yang lalu

    Mba Adel dan juga mba2 yg lain tolongin dong kerudungnya dilabuhin๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š..itu sebab mungkin Allah murka dengan kita

  • ็ฐก็‡•ๅฆฎ
    ็ฐก็‡•ๅฆฎ 11 hari yang lalu +1

    Dibalik kesukessan suami,ada seorang istri yg taguh dibelakangnya ,pasti musibah cepat berlalu .Amin

  • EXORTโ€ข า“ษดส€ัƒั`

    Teflasback lagu, , Pasha Ungu - bila tiba :(

  • Farid Arifin
    Farid Arifin 11 hari yang lalu

    mana nih yg kmaren sesumbar bakal bisa nyelesain dalam waktu sepekan..???? tu masuk kategori hoax bukan????

  • Noval P Noval Noval
    Noval P Noval Noval 11 hari yang lalu

    ariono dhanis jngan smbrng.bcra ngana kira gampang