Cerita Pasha 'Ungu' Selamat Dari Gempa & Tsunami Palu - iSeleb 05/10

Bagikan
Sematkan

Komentar • 351

  • Muhammad Alif
    Muhammad Alif 6 hari yang lalu +1

    sebenarnya gempa ini 8,3 cuman karena pasya takut meresahkan warga nya jadi di turuni 7,7/7,4

  • Acai Super76
    Acai Super76 16 hari yang lalu

    Lain kali jangan buat perkara yang syirik kan udah kene azab allah....menyesal tak sudah

  • Roy Saputra
    Roy Saputra Bulan Yang lalu

    Bukan suaranya doang yg merdu.hatinya nya pun merdu dn lembut.pasha moga panjang umur

  • Ny 8179210039
    Ny 8179210039 Bulan Yang lalu

    Ooh anak y bayak bgt pasha ungu

  • Zainap Enap
    Zainap Enap Bulan Yang lalu +1

    palu kuat palu bngkitπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Zhoel Ershad
    Zhoel Ershad Bulan Yang lalu

    Palu semoga sehat

  • EWAKO PSM
    EWAKO PSM Bulan Yang lalu

    Salut buat pak wawali kota palu Sigit Purnomo ......ku langsung teringat dengan lagunya. """surgamu"""

  • Trialdi Wotu
    Trialdi Wotu Bulan Yang lalu

    teguran buat kamu tuh pasha ,,alx tradisi kesyirikan itu dah lama hilang,,tapi semenjak kamu menjabat di palu,,tradisi itu muncul kembali,,untungx km bkn menjadi korban murka dan azab dari-Nya

  • bambang wisnu
    bambang wisnu Bulan Yang lalu

    Topine pak Pasha kok di balik ya

  • mojang desa
    mojang desa Bulan Yang lalu

    Bravooo aa pasha teh adel sehat selalu ya
    Aamiin ya robbalalamiin
    Semangat ✊ 😊

  • Wanda Kopi
    Wanda Kopi Bulan Yang lalu

    pasangan setia

  • Q Rcf
    Q Rcf Bulan Yang lalu

    sabar kak pasha saya yakin anda mampu memimpin palu

  • iwayan artha
    iwayan artha Bulan Yang lalu +1

    Bang pasha bersyukurlah punya istri mau menemani di saat suka maupun duka,semoga sulsel cepat bangkit πŸ‘

  • masduki -
    masduki - Bulan Yang lalu

    kambing hitam dan kerbau yg selalu dijadikan tumbal sesajen, kenapa kok nggak sekalian walikota dan wakilnya yg dijadikan tumbal

  • Nia Lara aida Nia Lara aida
    Nia Lara aida Nia Lara aida Bulan Yang lalu

    semoga pasha ungu dn klrga seht sllu
    Aamiin Allahumma Aamiin

  • J3 Pro
    J3 Pro Bulan Yang lalu

    dinasehatin ulama gak didengar,malahan perbuatan syirik dan musryrik yg dilakukan,skg baru tau akibat dtg azab allah,kesian org yg gak berdosa yg jd korban.

  • Visha Love
    Visha Love Bulan Yang lalu

    Aku g bisa bayangin kalo aq di posisi mer3ka.kehilangan org tercinta ...ayah ibu kakak adik 😒

  • Kiki Aris
    Kiki Aris Bulan Yang lalu

    ya allah , kasian :'(

  • emeryzal khalid
    emeryzal khalid Bulan Yang lalu

    Kami warga Malaysia mendoakan agar warga Palu khasnya n penduduk Indonesia amnya agar ikut meninggalkan amalan khurafat dan syirik..udah 2018 ayuh bangkit dan bersaing sama penduduk dunia secara sehat. Ayuh bangkit ,buka mata dan minda, mudah mudahan in shaa Allah .

  • Mr. Abal
    Mr. Abal Bulan Yang lalu

    Yang kuat pk pasha

  • Arya Saputra
    Arya Saputra Bulan Yang lalu +1

    Bpk Wawali kota Palu beserta ibu memang sgt peduli kpd wargax pasca musibah mengerikkan itu, contoh pemimpin yg memiliki kepedulian dan dedikasi sangat tinggi.

  • Iis Shinta Lisnawaty or Dinda Meyda

    Masya Allah Pasha, ... Semoga diriMu sllu dimulyakan Allah SWT, Bersabar dan Tawwakallah! Pasti semua Kepahitan ini akan berlalu

  • MOHD FAIZ MAZLAN
    MOHD FAIZ MAZLAN Bulan Yang lalu

    Pasha ini suatu hari pasti akan menjadi president Indonesia... Lihat apa yang dilalui beliau... Bukan semua pemimpin mampu membuat apa beliau lakukan... Salam hormat dari Malaysia... Semoga dipermudahkan segala urusan penduduk Palu... Aaminn Ya Allah.

  • Dillah Gambut
    Dillah Gambut Bulan Yang lalu

    D

  • mohd qhayum93
    mohd qhayum93 Bulan Yang lalu

    pasha ungu,kau ni jadi ketua pun bodoh.orang buat bende syirik pun kau bagi lagi.bangang kau ni tak layak jadi ketua.allah tu besar bangang.

  • Afan Dwiwidianto
    Afan Dwiwidianto Bulan Yang lalu

    AQ KWATIR AJA..ADA OKNUM YG PROVOKATOR...YG MNGAJAK MSYARKAT PALU MENDEMO..PEMIMPINNYA...HIDAYAT PASHA...INI YG PERLU DI ANTISIPASI...SMNGAT BUAT PASHA...

  • Awhye Rianto
    Awhye Rianto Bulan Yang lalu

    "dan tidaklah Tuhanmu membinasakan kota kota , sebelum dia mengutus seorang rasul membacakan ayat-ayat kami kepada mereka ; dan tidak pernah ( pula ) kami membinasakan kota kota kecuali penduduknya dalam keadaan melakukan kezaliman" QS : Al-Qassas : 59

  • Husen Assagaf
    Husen Assagaf Bulan Yang lalu

    Harus nya si Anjing pasha dan BABI Hidayat mampus di palu sebab binatang dua ini yg melakukan perbuatan syirik nimoni taek BaBi

    • rio sahera
      rio sahera Bulan Yang lalu

      Warga di sana juga. Pejudi penzina

  • muslim sejati
    muslim sejati Bulan Yang lalu

    hentikan lgbt hentikan apapun yg mengandung kemusyrikan dipalu hentikan judi hentikan zina Allah tidak tidur

  • Aysha Fathima
    Aysha Fathima Bulan Yang lalu

    Alhmdllah ka pasha slmet dri bencana.

  • Leni elbe
    Leni elbe Bulan Yang lalu

    Pesan aja, ritual2 budaya yg mengundnag kesyirikan tolong dihapus. Itu dimulai dr pemimpinya siapapun dia. Kalau pemimpinya taat, hrsnya tdk memperbolehkan ritual ini. Lgpula ini ritual sdh sgt lama skl dilarang oleh syekh prtma kali yg ada di Palu. Dan baru diaktifkan kmbli saat 2016 prgantian pemimpin. Mksd drpd dilarang krn pendiri terdahulu tdk mau negeri ini dilanda bencana krn syirik.

  • Afizan Weston
    Afizan Weston Bulan Yang lalu

    Teruskan dgn amalan kesyirikan ,buang Ancat ritual SESAT , LGBT BeBas sana sini, pantai lambang DAJAL LAKNATULLAH mlh dibangun dibanggakan, Rasakan azab ALLAH , kota yg ditelan BUMI Subhanallah

  • Afizan Weston
    Afizan Weston Bulan Yang lalu

    Semoga PALU terus di PALU lenyap dari bumi NKRI....Lgbt ,ritual syirik, serta lambang Dajal laknatullah

  • Nad Redmi
    Nad Redmi Bulan Yang lalu

    wakil walikota pembangkit nomoni

  • selina kwek kwek
    selina kwek kwek Bulan Yang lalu

    Semoga setiap hari tidak terjadi gempa dan tsunami lagi
    Pasha ,adel dan semua warga dipalu sabar yaπŸ˜’πŸ˜­πŸ˜“πŸ€β˜˜πŸŒ±πŸ

  • ROHA YADI
    ROHA YADI Bulan Yang lalu

    Di kasih kesempatan hidup ... manfaatkan u/bertaubat & kembali k ajaran agama islam yg benar.

  • meee tiwi
    meee tiwi Bulan Yang lalu

    Pelajaran berharga untuk selalu bersikap tegas melawan kemaksiatan dan kemusyrikan oleh siapapun baik pemimpin maupun rakyat.

  • Srihertati Tati
    Srihertati Tati 2 bulan yang lalu

    Alhamdullilah pasha dan keluarga selamat dari maut.

  • Budi Santo
    Budi Santo 2 bulan yang lalu

    Wah ternyata pasha itu golongan palu ya baru tau..kalw udah bgini napa saya ngepens najiss..trnyta dia juga ikutan sering pestival itu anjinggg lo nyesel gue

  • Jeje Pallawa
    Jeje Pallawa 2 bulan yang lalu

    Pasha... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Lestari Handayani
    Lestari Handayani 2 bulan yang lalu

    Manusia itu makhluk lemah yg tdk bs berbuat apa...mau bersembunyi dimanapun kt tdk dpt bersembunyi skalipun dilubang semut...ini hanya tamparan yg Allah berikan kpd kita...Pray for Palu...smoga khusnul khotimah...Aamiin

  • MOHAMAD FARAZ
    MOHAMAD FARAZ 2 bulan yang lalu

    yang benar 7,7

  • MOHAMAD FARAZ
    MOHAMAD FARAZ 2 bulan yang lalu

    itu salah bukan 7,4

  • MOHAMAD FARAZ
    MOHAMAD FARAZ 2 bulan yang lalu

    gempa:7,7

  • Beno Eno
    Beno Eno 2 bulan yang lalu +6

    bruntg x.an pny pmimpin sprt dia.. jgn sllu mnylhkn dn myudutkn klakuan dia.. bncna dtg krn khendk allah.. itu bkti pasha org baik.. buktinya allah msh mbri dia khdupn.. dan tmn dia bnyk dr musisi pjbt lain.. dan bntuan trus mnerus ngalir.. krn apa krna mrka knl dia.. ini pmimpn yg bnr.. tdk korupsi .. brtggng jwb.. lo liat grub ungu.. ap prjlln karirnya kya bnd2 lain.. pny catatn kasus.. conth noah.. stia bnd bubar.. sdgkn ungu msh kokoh.. sy slut sy brdoa buat saudra sya.. smga kuat.. dan lihtlah dgn bnr org baik dgn org yg ska omdo.. pmimpinmu gk akn korupsi.. krn dia vokalis ppn atas.. hrt dia bnyk.. dia hdp untk mlayni klian.. warga palu

  • Malik Ikim
    Malik Ikim 2 bulan yang lalu

    tunggu aja waktunya

  • Diandra Aulia Azhar Paramitha S

    Salah satu hikmahnya adalah...pasha dan adel.jadi bisa lebih dekat dgn rakyat..menyatu

  • Muh Noval
    Muh Noval 2 bulan yang lalu

    Itu tsunami gara gara pasha bikin pesta terus

  • Putri Sulung
    Putri Sulung 2 bulan yang lalu

    Kenapa si pasa gk ditelan bumi padahal dia yg rencanain pesta syirik jg klo dia hidup dan tidak tobat bisa2 dia buat rencana pesta syirik lagi untuk politik na'udzubillah

  • Lesta Trimo
    Lesta Trimo 2 bulan yang lalu

    😒😒

  • Java nes
    Java nes 2 bulan yang lalu +1

    Gubernur palu dan wagub ya gk tau nonggol dasarrrr gerindra

  • Mykid me
    Mykid me 2 bulan yang lalu

    Kasihan πŸ™

  • Boby haryadi
    Boby haryadi 2 bulan yang lalu

    Pasha salah satu penggagas pesta nomoni yg menghidupkan kembali budaya biadab penuh kemusyrikan..

  • awalia azahra
    awalia azahra 2 bulan yang lalu

    asalammu alaikum sy salah satu korban bencana sy berterimakasi kapada keluarga nya psaca ungu yang telah membantu kami

  • Dodot kuro modified
    Dodot kuro modified 2 bulan yang lalu

    Yg g ikut2 kena dampak nyπŸ˜”

  • yuandina channel
    yuandina channel 2 bulan yang lalu

    nangis,, y Allah ...

  • emosi hati
    emosi hati 2 bulan yang lalu

    Aaminnn 2 yarob bel alaminnn

  • Ageng irawan
    Ageng irawan 2 bulan yang lalu

    Smoga Allah membalas kebaikanmu

  • peduli apa
    peduli apa 2 bulan yang lalu

    Yg ni la yg wat pesta tu ye.. Hidup pulak Kau kan.. Org yg beriman jdi mangsa pesta sesat kau tu

  • Shagara Pratama
    Shagara Pratama 2 bulan yang lalu

    Hanyaa airmtaaa yg bisaa mengalirr dann doaa buatt kaliann ygg kenaa musibahh yaallohhh kuatkann mrkaa

  • mkasli257686966 mkasli257686966

    apa bener anda unggu sebelom kejadian
    ada acara lempar kepala kambing kelaut .akan diadakan 3 hari apa benar unggu

  • BANG TOYIB vlog
    BANG TOYIB vlog 2 bulan yang lalu

    Ya allah

  • Sukirno Bawor
    Sukirno Bawor 2 bulan yang lalu

    Itu suruh orang orangnya bertobat... Lgbt gay sex udah merajarela di palu..

  • Isnawati Udju
    Isnawati Udju 2 bulan yang lalu +1

    Bravo ...untuk pak sigit dan bu adel dan untuk saudara di sulteng .....smoga kuat menjalani ujian ini ..kami hanya dapat mendoakan dan kami pun sedih dan prihatin....sampai ku tak dapat menghentikan air mataku melihat tragedi ini

  • vonny sheila Official
    vonny sheila Official 2 bulan yang lalu

    idclips.com/video/Z9z_VkPIY-g/video.html
    Assalamualaikum sahabat dumayku sayang, semoga semua dalam keadaan sehat dan bahagia selalu.
    Tiba-tiba saya merindukan lagu ini. Saya buat lagu ini di tahun 2016 dengan sepenuh hati, dengan perenungan yang tinggi, agar amarah dan emosi yang menumpuk di dalam hati perlahan dapat kita redam demi segala kebaikan. Semoga lagu sederhana ini membawa manfaat bagi kita semua. Semoga Allah memberi ampun padaku yang bodoh ini...
    πŸ™πŸ™πŸ™

    πŸŒΉπŸ’πŸŒ· ASTAGFIRULLAH SABARLAH.
    Tuhan, beri aku kesabaran di hati.. di hati.
    Tuhan, beri aku kelembutan di lidah.. di lidah.
    Jangan sampai apapun yang kukatakan melukai orang orang yang kusayang.
    Jangan sampai apapun yang kukatakan menyakiti hati semua orang.
    Reff :
    Astagfirullahaladzim... 4X
    πŸ˜˜πŸŒΉπŸ˜‡

  • saidina ali
    saidina ali 2 bulan yang lalu

    Pasha orang nya ta't pada allah makah Allah melindungi hambanya dgn selamt,
    Allah maha besar belajar lah atas dgn kejadian ini kuat kan iman dekat kan diri kita ke pada Allah,

  • naimlapulga02
    naimlapulga02 2 bulan yang lalu

    Apa yg dibanggakan? Sbelumx festival sdh diagung2kan, 1 smpai 2 kali ditegur tdk dgr, nah skrg diazab......mau blg apa lg? Stelah ini msh kau adakan festival musyrik itu? Sadarlah wahai saudaraku.......

  • sesepisepi nya
    sesepisepi nya 2 bulan yang lalu +1

    Salam Kasih Sayang...dari Kuala Lumpur Malaysia
    @
    Gempa dan tsunami di Palu telah berlalu
    hati ini tersanggat sedih dan teramat pilu
    apa yang terjadi ini akn menjadi inggatan selalu
    bangunkan semula Palu buat lah apa yang perlu

  • Rian Hidayat
    Rian Hidayat 2 bulan yang lalu

    Pesta pora NOMONI acara tahunan pemerintah palu itu penuh kesyirikan,dan sudah di ingatkan oleh para ulama.

  • Ridwan Maksud
    Ridwan Maksud 2 bulan yang lalu

    video before the earthquake & tsunami in Central Sulawesi, Indonesia
    idclips.com/video/Z38voYbRE_M/video.html

  • Rudi Roti
    Rudi Roti 2 bulan yang lalu

    Trusin aja upacara adat nya yg pnuh kmusrikan. Biar rata

  • Mimi Salsa
    Mimi Salsa 2 bulan yang lalu

    Ya allah tlong lah sodara2 kita yg lgi kesusahan. Ya allah

  • aq wong deso pangananku lompong

    😒😒😒😒😒😭😭😭😭😭 sabar sodaraqu

  • Copet Nempel
    Copet Nempel 2 bulan yang lalu

    Passa payah

  • Novi Diana
    Novi Diana 2 bulan yang lalu +1

    Adel istri teladan. Mendampingi suami dalam keadaan apapun.

  • lutfii fajarr
    lutfii fajarr 2 bulan yang lalu

    Kemusrikan telah di jalankan demi menghidupkan budaya tp melupakan tuhan yg maha esa begitulah gempa sunami palu terjadi wallahua'lam

  • Onjes Cp
    Onjes Cp 2 bulan yang lalu

    Semangat aa .. so proud of you❀️

  • Irfan Leki
    Irfan Leki 2 bulan yang lalu

    Semoga di beri ketabahan amin..

  • Adam Husein
    Adam Husein 2 bulan yang lalu +1

    Sungguh berhati mulia pak sigit purnomo alias pasha bersama istrinya ibu adelia. Semoga Alloh selalu melindungi kalian. Dan sudara" yg terkena musibah. AMIIN

  • nila yenik
    nila yenik 2 bulan yang lalu

    kq g ikut tengelam ni muka

  • Lapi Nono
    Lapi Nono 2 bulan yang lalu

    Pasha unggu
    Kmu yg bertanggung jawab
    Kamu yg bangkitkan kesyirikan yg telah lama punah..
    Kamu hidupkan lagi....dunia akhirat.kmu bertanggung jwb sebagai pemimpin.!!
    Manusia berhati iblis..bertaubat kau.!!

    • Winda Bahri
      Winda Bahri 2 bulan yang lalu

      Jgn mengkritik tnpa ada data

  • Willy Evi
    Willy Evi 2 bulan yang lalu

    maka nya mas kalau jadi pemimpin masyarakatmu jangan kau biarkan maksiat kaya kaum nabi luth sekarang baru pusing kepalamu tobat tobatlah jadikan pelajaran

  • khaira ummhh
    khaira ummhh 2 bulan yang lalu

    Sedih ya Allah. Sempat dapat VN dari Saudara kita di palu. dia belum makan hampir 2 hari. dan cuma minum air yg ad disungai :’ Tolong uang dan semua makanan yg mungkin udh dikumpulkan tiap kota . Utk segera didistribusikan dan di berikan ke kota Palu disana.πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
    Semoga Allah membalas niat baik kalian semua, dan menggantinya dengan Pahala yang berlipat ganda Aamiin ya Allahh πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

    • Martin 12
      Martin 12 2 bulan yang lalu

      Maaf ya mba ikut komen, pas 2 hari warga suruh ambil logistik kesetiap toko tar yg bayar pemerintah, pasca gempa 2 hati udah ada bahan makanan, knp logistik telat karena tkp susah dilalui, palu tanggap daruratnya lbh cepat drpda lombok, sekian trima kasih

  • Adel Liya
    Adel Liya 2 bulan yang lalu

    Zomi zola kenapa gk mau seperti pasha baik h ati untuk rakyatnya ,,zomi zola mlsh mkn uang rskyat

  • sri wulandari sri wulandari
    sri wulandari sri wulandari 2 bulan yang lalu

    YA ALLAH, NYESEK RASANYA DI DADA MENDENGAR NYA, TABAH YA ADIK, BNYAK ORG" YG MENYAYANGI MU.

  • Cah Ndeso
    Cah Ndeso 2 bulan yang lalu

    Gubernurny dmn, knp hny walikotanya.

  • ADW
    ADW 2 bulan yang lalu

    Suka bgt liat adel..kliatan org nya baik bgt..

  • Dina Icak
    Dina Icak 2 bulan yang lalu

    Semangat MBK Adel sama kak Pasha ayo berjuanglah lagi untuk palu

  • Nofy Apriyani
    Nofy Apriyani 2 bulan yang lalu +2

    Ampuni kami ya allah πŸ™

  • Mugi Raharjo
    Mugi Raharjo 2 bulan yang lalu

    kembali lah ke Ulama ketika pemimpin sdh jauh dr Ulama tinggal tunggu waktu saja utk kehancuran nya,,

    • ia endut
      ia endut 2 bulan yang lalu

      maksudnya apa ya ko koment ko ga mutu bngt

  • Sahabat Jannah
    Sahabat Jannah 2 bulan yang lalu

    pemerinah lepas tangan dengan kondisi palu πŸ˜₯😭😭😭😭πŸ˜₯ idclips.com/video/6S8qqQP1DzA/video.html

  • Syarif Hidayatulloh Bhewok
    Syarif Hidayatulloh Bhewok 2 bulan yang lalu

    Gak mati aja lw...

  • abdol razak
    abdol razak 2 bulan yang lalu

    SALAM DARI MALAYSIA....TAKZIAH DIUCAPKAN...

  • Ξ±wΞ±Ρ‡1981 fΞ±nnΡ‡
    Ξ±wΞ±Ρ‡1981 fΞ±nnΡ‡ 2 bulan yang lalu +1

    Mbak Adel sangat cerdaz bagaimana menguatkan warganya, walau beliau pertama kali menjadi seorang ibu pejabat. Semoga mbak Adel dan mas sigid di berikan kesehatan lahir dan batin, di berikan kesabaran dan juga keikhlasan... Amiiinnn πŸ™

  • laode slamet sbi
    laode slamet sbi 2 bulan yang lalu

    Semoga diberi kesabaran dan keikhlasan...dan pasya dan istri diberi kesehatan amiin

  • Emi Lia
    Emi Lia 2 bulan yang lalu

    Hanya doa yang bisa kami panjatkan untuk saudara semua yg ada dipalu. Semoga semua segera pulih dari kondisi yang mencekam ini. Percayalah Tuhan telah menyiapakan sesuatu yang Indah untuk kalian semua.

  • anshari 001
    anshari 001 2 bulan yang lalu +15

    Hentikan kemusyrikan kpd tuhan yg esa dan LGBT dipalu biar gk di goncang bertubi2 lgi tuh dsana pak pasha...

    • Martin 12
      Martin 12 Bulan Yang lalu

      +Hunter666_ Gaming setuju anda cerdas, salut bang

    • Hunter666_ Gaming
      Hunter666_ Gaming Bulan Yang lalu

      anshari 001.. Janganlah kau ngomong seperti Tuhan... Semoga kau mendapatkan Hidayah

    • Martin 12
      Martin 12 2 bulan yang lalu

      Kmu kayak TUHAN, Mnghakimi orang seenak jidatmu, cerdas dikit klo komen dasar penyebar HOAX

    • Martin 12
      Martin 12 2 bulan yang lalu

      Hoax lagi 1.orang ,tar klo dilaporin tercyduk, mewek dan khilaf, trus minta maaf, hadeh

    • anicetus Venan
      anicetus Venan 2 bulan yang lalu +1

      anshari 001 dosa bukan soal itu. Bukan cuma lgbt yg brbuat dosa. Tp org normal aja ngentot kiri kanan, selingkuh , maling, nyinyir yg nyakitin org, aborsi dan byk bgt. Intropksi diri dan saling mendoakan. Bukan mengjudge seolah2 suci tanpa dosa

  • Muhammad Yasri Yasri
    Muhammad Yasri Yasri 2 bulan yang lalu

    Istri kedua pasha

  • Rania Adila
    Rania Adila 2 bulan yang lalu +41

    Tinggalkan.kesirikkan....tinggalkan kemusrikkan....tinggalkan penyesatan.....kembalilah ke ajaran Islam yg benar.....ya Alllah ampuni hamba ini....kami memang tidak mampu menghalangi kemusrikan....kami memang tidak mampu membendung kesirikkan....tunjukkanlah selalu kami jalan yg Engkau Ridhoi...Aamiin...

    • Ira Cantik
      Ira Cantik Bulan Yang lalu

      muzhira

    • Asna Rita
      Asna Rita Bulan Yang lalu

      Amin yra.

    • Samian Samian
      Samian Samian Bulan Yang lalu

      itu namanya jiwa sorng pmimpin hidup susah dn snag suka mau pun duka harus nikmati brsama2

    • Vita Azizah
      Vita Azizah 2 bulan yang lalu

      Amiiin ya Allah

    • Muhammad Taufik
      Muhammad Taufik 2 bulan yang lalu +1

      Rania Adila
      Aamiin ya ALLAH...