GOKILL!! MUKBANG 3 EKOR KEPITING HALILINTAR PAKE 200 CABE DAYAK ASLI DI WARUNG TERAS TARAKAN

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Jan 2019
  • Gokil guys.. di warung teras tarakan ini, selain makanannya yg enak parah, disini juga sering di datengin pejabat2 dan orang penting tanah air...
    Hmmm.. klo gtu gua juga termasuk orang penting dong ๐Ÿค”๐Ÿ˜„..
    Alamat: Jl. Yos Sudarso No. 1, RT. 13, Karang Rejo, West Tarakan, Tarakan City, North Kalimantan
    Instagramnya :
    instagram.com/warung_teras_tarakan?utm_source=ig_profile_share&igshid=eolhs4tzewk4
    #KEPITINGTARAKAN
    Oiya, buat yg pengen tau keseharian gua, dan pengen tau apa aja olahraga gua follow aja sosmed di bawah ini..
    instagram.com/Tanboy_kun
  • HiburanHiburan

Komentar • 6 872

  • tanboy kun
    tanboy kun  13 hari yang lalu +1955

    #kekayaankulinernusantara
    Kasih tau dong menu2 makanan terbaik di daerah kalian..?๐Ÿ˜

    • Leonardo Datu
      Leonardo Datu 12 hari yang lalu

      Makan kapa bang di Tarakan

    • GUDANG ILMU
      GUDANG ILMU 12 hari yang lalu

      Palembang pempek

    • Syam Ahmad Habibi
      Syam Ahmad Habibi 12 hari yang lalu

      Bakso pecel banyu wangi bang

    • syarif hidayat
      syarif hidayat 12 hari yang lalu

      Di tegal di gak tau KATANYA menu nya bakso bakso seafod kayaknya tanboy akan kuat ngelawan pedas nya

  • Satya Darma
    Satya Darma 35 menit yang lalu

    sini bang k samarinda. cobain kepiting asap d pondok borneo yg paling enak d samarinda

  • Margaretha Mega
    Margaretha Mega 40 menit yang lalu

    Bisa di gofood in gak๐Ÿ˜…

  • ashie hamid
    ashie hamid 2 jam yang lalu

    Cuma bisa nelen ludah ...

  • Ilham Hamz
    Ilham Hamz 2 jam yang lalu

    15:40 ngakak wkwk

  • Iyos Dhede
    Iyos Dhede 3 jam yang lalu

    Ngiler๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  • Gamoh 123
    Gamoh 123 4 jam yang lalu

    enak e

  • Eryna Ehrna
    Eryna Ehrna 4 jam yang lalu

    Dia yg makan.. Akunya yg gatel"

  • Rezza Vavestya
    Rezza Vavestya 5 jam yang lalu

    bang lu ga ada kolestrol / asam urat / darah tinggi ?

  • Bella Zauharatunissa
    Bella Zauharatunissa 5 jam yang lalu

    Bakso Sony Lampung

  • Desti Bejo
    Desti Bejo 6 jam yang lalu

    bungkusin ajha lah bang,,,, jauh kalau ketarakan๐Ÿ˜

  • Wigeh Pramono
    Wigeh Pramono 8 jam yang lalu

    Di semarang kak. Di jln sriwijaya no 66 ada warung makan dapoer emak namanya. Disana jual makanan khas jawa

  • Yusti Perwari
    Yusti Perwari 9 jam yang lalu

    ke singkawang bang

  • Mr. Boy
    Mr. Boy 9 jam yang lalu

    Tempat tinggal gue tarakan dekat dri malaysia

  • I feel Bro
    I feel Bro 11 jam yang lalu

    Kapan ya makan enak:(

  • Veera The Soul Harvester
    Veera The Soul Harvester 12 jam yang lalu

    Bang cobain kepiting raksasa hehe ._.

  • Thu Cuplies
    Thu Cuplies 13 jam yang lalu

    Kameramennya udah klengerr liat yg di depannya asik makan๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • DaguThanos
    DaguThanos 13 jam yang lalu

    Ada wik wiknya

  • Anka 22
    Anka 22 16 jam yang lalu

    1:56
    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • bayu suarsana
    bayu suarsana 16 jam yang lalu

    Sumpah ngiler gua

  • Sofia Siti
    Sofia Siti 17 jam yang lalu

    14:07 yaahhh Bar itu masih ad dagingnya kok dibuang ๐Ÿ˜ฉ sini kasih gw aja

  • Risa Ayu
    Risa Ayu 18 jam yang lalu

    Gua tau itu kpting gk murah๐Ÿ˜ญ di bpp aja ndasanggup beli๐Ÿ˜‚

  • Alsyif Gaming
    Alsyif Gaming 18 jam yang lalu

    Kolesterol sama asam urat hati2

  • aminah G
    aminah G 19 jam yang lalu

    Bikin ngiler nelen ludah terus dri tdi mntaaaaap

  • sovick vanInk
    sovick vanInk 19 jam yang lalu

    kalo ke jogja jgn lupa mampir mkn seafood jg bang," the crabbys"recommended deh bang cobain y

  • Phiia Phiio
    Phiia Phiio 19 jam yang lalu

    Nonton beginian pas malem2 dan di luar ujan deres ๐Ÿ˜ซ auto menderita ๐Ÿ˜‚

  • Pande Col16
    Pande Col16 20 jam yang lalu

    Hari ini gue lagi nonton jam 23.30 liat lu makan ginian tau kan lu ngilernya kayak apa . Tapiii ya sudah lah :(

  • Dzikri Taufik Ramadhan
    Dzikri Taufik Ramadhan 20 jam yang lalu

    Ngahuapna kos abri wkwww

  • eka aprilia sari
    eka aprilia sari 20 jam yang lalu

    Baca bismillah teruss, sukaa bgtttt ๐Ÿ˜

  • Galang Vicco
    Galang Vicco 20 jam yang lalu +1

    Apa cuman gua yg gk doyan kepiting trus nnton video ini lngsng pengen makan kepiting?

  • Arzid Husen
    Arzid Husen 21 jam yang lalu

    Bag tambokun itu makan semuah habis dg harga berapa..???

  • mhd hazimsyah
    mhd hazimsyah 21 jam yang lalu

    1:05 disini ada setan๐Ÿคฃ

  • Muharram Surianto
    Muharram Surianto 21 jam yang lalu

    Anjir semua masuk ke mulut๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Apa? Haa?
    Apa? Haa? 21 jam yang lalu

    Ni orang perutnya ada berapa

  • Aryo Nelvin
    Aryo Nelvin 21 jam yang lalu +1

    Ngiler terus ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Akbar Obol
    Akbar Obol 22 jam yang lalu

    gua dari dulu kepingin seafood kayaknya enak soalnya belum pernah makan seafood

  • Rosa Rosita
    Rosa Rosita 22 jam yang lalu

    D mulutnya bawah masih tersisa... Buat oleh2 d rumh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Rosa Rosita
    Rosa Rosita 22 jam yang lalu

    Nonton nya sambil nelen ludah๐Ÿ˜“

  • zoewarck
    zoewarck 22 jam yang lalu

    Ashiyap

  • Zulmakin1989 Zulmakin1989
    Zulmakin1989 Zulmakin1989 23 jam yang lalu +1

    Makasih bang Gua gak ada selera makan tapi pas Gua lihat video ini jadi lapar

  • Neo Milo
    Neo Milo 23 jam yang lalu

    Setiap kali dia rasa menu yg lain2.. dia tak lupa bca doa.. terbaik lah bro๐Ÿ‘

  • anime lover
    anime lover 23 jam yang lalu

    7:30 ๐Ÿ˜…

  • Iis Rahmadini
    Iis Rahmadini Hari Yang lalu

    Sumpahhh bikin ngilerrr bgtt,. Menunya favorite semua,.. Itu makan sendirian aja bangg bagi2lah ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • REZA -GAMING-
    REZA -GAMING- Hari Yang lalu +1

    Mau beli Lollipop ๐Ÿญ harganya 1 like

  • rifki geming 123
    rifki geming 123 Hari Yang lalu

    Bang kali kali ke palangkaraya/kalimantan tengah

  • Fadli Algojo
    Fadli Algojo Hari Yang lalu

    Pugalu Luwu utara Sulsel

  • Muhamad Fazri
    Muhamad Fazri Hari Yang lalu

    Bang jgn lupa org tua di padang bg hehe..

  • Ratri Widiyanto
    Ratri Widiyanto Hari Yang lalu

    Kaka. Mending kasih harga jugaa biar enak

  • mural bestpainter
    mural bestpainter Hari Yang lalu

    Yg nyuting pindah2 Mulu kayak maling bawa jemuran

  • Muharom Purwandini
    Muharom Purwandini Hari Yang lalu

    Wowww rupanya tanboy ke kota ku

  • I Can Do Anything
    I Can Do Anything Hari Yang lalu

    Ngilerrrrrr

  • Pupu Liyana
    Pupu Liyana Hari Yang lalu

    Bara.. istri mana istri... ksian makan sendiri aja.. bungkusinlah.. tar nangis lagi.. karna ngiler liat kmu makan..

  • akbar ghani
    akbar ghani Hari Yang lalu

    ke kalteng

  • suzuki Way of lift
    suzuki Way of lift Hari Yang lalu

    Habis brapa uang segitu bang blez ???

  • Adinda Arum
    Adinda Arum Hari Yang lalu

    Ini baru chanel makanan yang paling mantapppppp

  • Sidik Handoyo
    Sidik Handoyo Hari Yang lalu

    Habis berapa bos mkn sebanyak itu di Tarakan,,?

  • fans Real Madrid
    fans Real Madrid Hari Yang lalu

    Datang ke plg bang makan pempek

  • fans Real Madrid
    fans Real Madrid Hari Yang lalu

    Uuuu enak

  • Danu Dani
    Danu Dani Hari Yang lalu +1

    saya tinggal di tarakan bang

  • SAGECHO YT
    SAGECHO YT Hari Yang lalu

    Makan rujak terpedas dong bang please

  • Mulya Nti
    Mulya Nti Hari Yang lalu

    Doyan kah laper bang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Gands Family
    Gands Family Hari Yang lalu

    Sayangnya tidak ada dan tidak pernah ada informasi harga

  • Meisri Malimpo
    Meisri Malimpo Hari Yang lalu

    Tarakan itu Kalimantan timur,,,

  • DESTA DJ_12
    DESTA DJ_12 Hari Yang lalu

    BANG SAYA TANTANG.ABang masak daging sapi pakai bon cabe level200 dan di tambahin cabe lagi bang BERANI GA

  • Wahyusule 094
    Wahyusule 094 Hari Yang lalu

    Pernah ke tarakan lu bang yah

  • netizen hatters
    netizen hatters Hari Yang lalu

    Habis nonto ini terus w kedapur terus w balik dan bilng nyesel nnton ni video karna di dapur gk ada mkanan ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ...

  • nr lella
    nr lella Hari Yang lalu

    makan sotoo banjar,lontong orari and ketupat di banjarmasin banggg

  • Hendra jagoanya Mamy
    Hendra jagoanya Mamy Hari Yang lalu +4

    gw lebih suka om tamboy kun buat chanell macam almarhum pak makk nyusssssss (ya seperti ini)LIKE THISS๐Ÿค—....dari pda harus bikin chanell TEMA PEDES LEVEL ini lah_itulah๐Ÿคฃyg cuma bikin penyakit & nyakitin diri sendiri....

  • Daniel Nasution
    Daniel Nasution Hari Yang lalu

    Aku pengen punya badan kayak lu bos..makan banyak tapi tetap ideal..

  • Fatdunisa Annisa
    Fatdunisa Annisa Hari Yang lalu

    Kegabutan yg haqiqi nonton jam 2 pagi bikin laperrrr, cuma bisa nelen ludah๐Ÿ˜ฉ

  • Linda Lestari
    Linda Lestari Hari Yang lalu

    Dia yang makan gua yang kenyang

  • Hadi Rudin
    Hadi Rudin Hari Yang lalu

    Mukanya hhh. Kya apa yk expresinya

  • ๅฎ‰่•ญ
    ๅฎ‰่•ญ Hari Yang lalu

    Gila kalo makan lu bang.........segitu banyak sendirian........doyan apa laper

  • Separuh Waktu
    Separuh Waktu Hari Yang lalu +1

    Kepiting terkece terhits tersubur seindonesiaa
    Ashiaap

  • Caca Stich
    Caca Stich Hari Yang lalu

    ngakak bgt pas bilang halilintar ada gambar gen halilintar๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Clara Angela
    Clara Angela Hari Yang lalu

    Segitu gedenya makanan masuk juga ke satu mulut???omg

  • ilham akbar
    ilham akbar Hari Yang lalu

    Semoga makin sukses idola๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜…

  • Ira Nevira
    Ira Nevira Hari Yang lalu

    Saya baru tau makan kepiting pake tang ๐Ÿ˜‚

  • gasslur oyitok
    gasslur oyitok Hari Yang lalu

    Bang istrinya mana kok g diajak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sapni Ndoo
    Sapni Ndoo Hari Yang lalu

    Makanan favorit saya Ngilerrrrrrrrrrrrr ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  • sukiman sumadi
    sukiman sumadi Hari Yang lalu

    Lucu 1:58 ๐Ÿ˜‚

  • susi Orient
    susi Orient Hari Yang lalu

    Elu yg makan gwe yg nelen ludah bang ๐Ÿ˜ฐ

  • Diki Gaming
    Diki Gaming Hari Yang lalu

    Haha lucu bang petirnya wkwkwk

  • Kiki Bintang
    Kiki Bintang Hari Yang lalu

    Mau bang

  • Ejaan Oman
    Ejaan Oman Hari Yang lalu

    Bodohnya gw tiap liat video tanboy kun pas bagian disuruh mangan gw mangap beneran :(

  • Sri Hanyuniatiningtiyas
    Sri Hanyuniatiningtiyas Hari Yang lalu

    Geprek bensu level 5

  • awa comel
    awa comel Hari Yang lalu

    Kan di suruh aaa
    Gak bisa soalnya lagi maskeran
    Nanti maskernya pecah

  • Eka Setiana
    Eka Setiana 2 hari yang lalu

    Malinau sekali sekali bang wkwk siapa orang malinau disini leh?!

  • Rafael Toke
    Rafael Toke 2 hari yang lalu

    Bang tempat makan yg paling Abang suka mana bang

  • Alpat Mahardika
    Alpat Mahardika 2 hari yang lalu

    Sya salut sama om tanboy kun soalnya om tanboy kun suka makan pedess.. ๐Ÿ˜…

  • Alpat Mahardika
    Alpat Mahardika 2 hari yang lalu

    Ajak ajak dong kalo mau makn plisss saya juga mau kaya om tanboy kun!! Baca ya om tanboy kun

  • Lelaki Tulen
    Lelaki Tulen 2 hari yang lalu

    Bang makan bakso mercon mantap jiwa pedes banget di sop durian war

  • Muhammadalfinovyandi Novyandi

    Jadi laper saya liat abang ini makn makn terus keliatannya enak banget mau juga donk bang

  • Abiyan Rajendra Yusuf
    Abiyan Rajendra Yusuf 2 hari yang lalu

    Bang Itu mulut Apa Ember Gede Amat #2jt Subsciber

  • Arshiva Meirizcha
    Arshiva Meirizcha 2 hari yang lalu

    Auto nelen ludah terus inimah:)

  • Andri Anugrah
    Andri Anugrah 2 hari yang lalu

    Utamakan bismilah๐Ÿ‘

  • Dwi Vtnsxx
    Dwi Vtnsxx 2 hari yang lalu

    bakat memang abng ini makan banyak.. bisa skali hap itu bulatan gede. hahha

  • Excile Way
    Excile Way 2 hari yang lalu

    1:55

  • Venni Cicilia
    Venni Cicilia 2 hari yang lalu

    ngiler liati abg makan, main ke Medan bang banyak kuliner yang bisa abg kunjungi. Cek ig @kulinerkoko

  • Farel ADV
    Farel ADV 2 hari yang lalu

    Widih bang di 0.35 ada kau... Wagelaseh