GOKILL!! MUKBANG 3 EKOR KEPITING HALILINTAR PAKE 200 CABE DAYAK ASLI DI WARUNG TERAS TARAKAN

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Jan 2019
  • Gokil guys.. di warung teras tarakan ini, selain makanannya yg enak parah, disini juga sering di datengin pejabat2 dan orang penting tanah air...
    Hmmm.. klo gtu gua juga termasuk orang penting dong 🤔😄..
    Alamat: Jl. Yos Sudarso No. 1, RT. 13, Karang Rejo, West Tarakan, Tarakan City, North Kalimantan
    Instagramnya :
    instagram.com/warung_teras_tarakan?utm_source=ig_profile_share&igshid=eolhs4tzewk4
    #KEPITINGTARAKAN
    Oiya, buat yg pengen tau keseharian gua, dan pengen tau apa aja olahraga gua follow aja sosmed di bawah ini..
    instagram.com/Tanboy_kun
  • HiburanHiburan

Komentar • 7 950

  • tanboy kun
    tanboy kun  2 bulan yang lalu +2405

    #kekayaankulinernusantara
    Kasih tau dong menu2 makanan terbaik di daerah kalian..?😁

  • idk myname
    idk myname 3 jam yang lalu

    Hidup hanya sekali.jadi lakukanlah apa yang kalian inginkan di muka bumi ini.jangan sampai Kita mati penasaran!!!

  • imel gugel
    imel gugel 5 jam yang lalu

    kenapa ga sekalian ke balikpapan bang
    nyobain sate buaya
    tepatnya di samboja

  • Nanda Renanda
    Nanda Renanda 6 jam yang lalu

    Iki sing jenenge si raja badokxk

  • Idwar Muhid
    Idwar Muhid 7 jam yang lalu

    Gw klu lgi lapar lngsung liat video lo bang, alhmdllh habis liat Video lo, gw tetap LAPAR...😅

  • Alam Syah
    Alam Syah 7 jam yang lalu

    Waaahhh ngiler gw lu makan kepiting 😋😋😋😍🤩

  • Putri Rachmawati
    Putri Rachmawati 10 jam yang lalu

    bang coba buat sambal dg cabai 72, terus kamu makan

  • Sila Sakti
    Sila Sakti 11 jam yang lalu +1

    Ke solo Tan boy ada tengkleng pak Manto mantep😋

  • Ikmal Fathurroziq
    Ikmal Fathurroziq 12 jam yang lalu

    Bang beli lambung eksternal dimana?

  • Aji FairuzS
    Aji FairuzS 12 jam yang lalu

    Makanan terbaik di daerah aku ancur paddas atau bubur pedas

  • Abin Free Fire
    Abin Free Fire 15 jam yang lalu

    Hati² kolesterol

  • ismail alfarisyi
    ismail alfarisyi 15 jam yang lalu

    Welcome to Kalimantan bro 😎

  • Zaye Arifin
    Zaye Arifin Hari Yang lalu

    Saran saya sih klo makan pelan² aja,klo cara makan kya gtu kya org gk pernah mkn aja

  • Endha Yudistira
    Endha Yudistira Hari Yang lalu

    tiap liat tanboy kun makan nafsu makan makin bertambah...alamat gagal diet ni mah...

  • Bonto Pelu
    Bonto Pelu Hari Yang lalu

    Manaa ini pasukan telan ludah 😂😂

  • Saaongko Bagus
    Saaongko Bagus Hari Yang lalu

    Kok pacarnya gak diajak bang?

  • Ario Fizsap
    Ario Fizsap Hari Yang lalu +4

    Siapa yang nonton sambil nelen ludah? 😂


    👇like :)

  • Danang wijaya master minecraft26 pro

    bang jangan makan cabe banyak2 nanti abang sakit perut bang..aku kasihan liat abang kepedesan terus

  • Dhanes Haryanto
    Dhanes Haryanto Hari Yang lalu +1

    Bikin tanboyvlog dong bang

  • Nur Anissa Puja
    Nur Anissa Puja Hari Yang lalu +1

    Kepitingnya keluarga gen halilintar

  • Kliwon Er
    Kliwon Er Hari Yang lalu

    Liat lu makan kenyang gua bang

  • ahmad ismail
    ahmad ismail Hari Yang lalu

    Bang kameraman mu gk diincipi. Enak banget makan banyak tetap sehat.... Jadi ngiler

  • punkq kurniawan
    punkq kurniawan Hari Yang lalu

    Siapa yang nonton 2019 like ya

  • sah rina
    sah rina Hari Yang lalu

    bang cabeya bayak

  • Tes Ter
    Tes Ter Hari Yang lalu

    Wadauwww mantab bang bikin ngiler hehe
    Sukses trus buat chanel Tanboy kun

  • rosemala beebee
    rosemala beebee Hari Yang lalu

    itu menu bayar sendiri apa d sponsorin y?

  • rosemala beebee
    rosemala beebee Hari Yang lalu

    aq pernah liat monyet ini d malaysia, tepat ny d borneo

  • Artha Negara
    Artha Negara 2 hari yang lalu

    1:55 adegan vaporit gue

  • Satrio Utomo
    Satrio Utomo 2 hari yang lalu

    Busyeet kepiting halilintar tinggi kolesterol pak ajii

  • Achmad Mufadhol
    Achmad Mufadhol 2 hari yang lalu +6

    Jujur yang habis liat terus laper Like😅👍

  • Puspita Ita
    Puspita Ita 2 hari yang lalu

    Gila cabe 200

  • Tomy Yogo
    Tomy Yogo 2 hari yang lalu

    Anjai

  • Zulfikar Hasan
    Zulfikar Hasan 2 hari yang lalu +1

    minta dong

  • Rahman Haidir
    Rahman Haidir 2 hari yang lalu

    🐒🐒🐒🐒

  • Rahman Haidir
    Rahman Haidir 2 hari yang lalu

    Asal dekan Selatan alk👍👍👍👍

  • Lidiya Paramita
    Lidiya Paramita 2 hari yang lalu

    Kak coba sblm makan jelasinhrganya jga kak🤔🤔

  • Atma 2018
    Atma 2018 2 hari yang lalu

    Taunyaa enak aja bank..

  • Harizka Rizka
    Harizka Rizka 2 hari yang lalu

    Hai

  • Boy Cil
    Boy Cil 2 hari yang lalu

    Payah nhe orang kelaparan beneran yaa

  • Zahra Zetira
    Zahra Zetira 2 hari yang lalu

    Ngiler

  • Ade Ferry
    Ade Ferry 3 hari yang lalu

    Mantap anjing... Yes.. 😁 gokil 👌

  • Srikandi Putri
    Srikandi Putri 3 hari yang lalu

    Cantumkan hrgax donk mas,, seperti Vidio pd umumx

  • The Carsicarpa
    The Carsicarpa 3 hari yang lalu +1

    Abang mampir ke daerahku makanan khas nya pempek

  • allahul widuri kumala oey
    allahul widuri kumala oey 3 hari yang lalu

    Yg anak Tarakan bisa info daftar harga nya tiap menu itu gak?😊. Mau mampir ke situ eh😍

  • Dimas Fanjana
    Dimas Fanjana 3 hari yang lalu

    Main main ke wonosari bang,Ada ayam Goreng kampung Porsinya gede banget enak tepatnya didepan Stadion Jeruk, Wonosari

  • Saputraabay_Channel
    Saputraabay_Channel 3 hari yang lalu

    Ngiler parah wkwkw, riquest bang makan daging biawak wkwkwk

  • Diana Sinta dewi
    Diana Sinta dewi 3 hari yang lalu

    Nasi jamblang cirebon

  • nice vidio
    nice vidio 3 hari yang lalu

    Bang jngn lupa mampir ke bali cobain sambel matah😬

  • Agung Kurniawan
    Agung Kurniawan 3 hari yang lalu

    Mungkin kalo dikasih harga" makanannya lebih josss lagi ya bang. Tambah lengkap. Mantap bangg

  • NOOB
    NOOB 3 hari yang lalu +2

    KEPITING UH SHE UPPPP

  • Linda Yuliana
    Linda Yuliana 3 hari yang lalu

    Bang .. Ke kaltim bang😁 kalimantan timur..

  • hafiz fazri
    hafiz fazri 3 hari yang lalu

    Itu usus ga pecah apa??

  • Alikah Lika
    Alikah Lika 3 hari yang lalu

    Kenapa sih suka bilang bismillah

    • imah siti maryam
      imah siti maryam 3 hari yang lalu

      Lah emang kenapa gitu

    • imah siti maryam
      imah siti maryam 3 hari yang lalu

      Lah emang kenapa kalau baca bismillah, mau makan apa aja diutamakan baca bismillah

  • Kariizs Mhanjaa
    Kariizs Mhanjaa 3 hari yang lalu

    Makan segitu banyakk nya dalam sekali makan... Perut nya melar bgt ya....

    • Wolf FX
      Wolf FX 3 hari yang lalu

      WIK WIK AH AH

  • shela fadlila
    shela fadlila 3 hari yang lalu

    nelen ludah mulu gue bang

  • itsnadia s
    itsnadia s 3 hari yang lalu

    Udang rambutan kayak di kober

  • monika maindoka
    monika maindoka 3 hari yang lalu

    Ih.. Ane kakak makannya banyak tapi nga gemuk2ya
    Heran

  • Aldo SendPie
    Aldo SendPie 3 hari yang lalu

    Makan ayam geprek lvl 1 aja kepedesan

    • Wolf FX
      Wolf FX 3 hari yang lalu

      Gw gk tuh aku bisa nya sampai lvl 6 aja

  • super bleze
    super bleze 3 hari yang lalu +1

    Bang ada Bang atta3

  • Musa Bikhin
    Musa Bikhin 3 hari yang lalu +3

    siapa yang nonton di 2019 like ok👍

  • daiyuu
    daiyuu 3 hari yang lalu

    Ngiler abiss

  • Aris Ahmad
    Aris Ahmad 3 hari yang lalu

    Badok teros

  • Syamsudin Kpj
    Syamsudin Kpj 4 hari yang lalu

    Knapa gue suka liat lu makan,?lu tiap mkan baca bismillah...subhanallah..

  • Mang Ida
    Mang Ida 4 hari yang lalu

    1:56 WTF!

  • Aku Kamu
    Aku Kamu 4 hari yang lalu

    Bubur pedas bang kalbar

  • angga riyadi
    angga riyadi 4 hari yang lalu

    Makan gk sudah sudah, Laper apa doyan mas:V

  • Valentino Mss
    Valentino Mss 4 hari yang lalu

    Demi makanan pindah kota :v

  • Dina Daryati Ningsih
    Dina Daryati Ningsih 4 hari yang lalu

    Laperrr🤕

  • alan aja
    alan aja 4 hari yang lalu

    pasukan nelen cudah mana suaranyq

  • Maysaroh May
    Maysaroh May 4 hari yang lalu +1

    Klu menux seafood apalagi kepiting porsi bnyk pasti mahallll....😂😂😂

  • Maysaroh May
    Maysaroh May 4 hari yang lalu +1

    Doa dulu sblm makan oke ni abang...jarang2 q lihat orang mkn di youtube pki bc doa dulu kecuali anak kecil...ada yg setuju..👍👍

  • Asep Mhmmd
    Asep Mhmmd 4 hari yang lalu +1

    haha gblk yang lagi wikwikwik d sorot juga 😂

  • NiNeR Nin
    NiNeR Nin 4 hari yang lalu

    Auto ngiler bosque 🤤🤤🤤

  • rima savira
    rima savira 4 hari yang lalu

    kak kalo makan pelan2:)

  • iqbal ball
    iqbal ball 4 hari yang lalu

    Jalan jalan kemakassar,ada banyak menu khas makassar,salah satunya coto makassar gratis ketupat sampai bunting

  • iqbal ball
    iqbal ball 4 hari yang lalu

    Mantap,gue ngiler liatnya

  • Kocak Gaming
    Kocak Gaming 4 hari yang lalu

    Anjayyyyy #WikWikWik 😂😂😂😂😂

  • VIIEW
    VIIEW 4 hari yang lalu +5

    1:55 monyet kawin anjir

    • RifkyGaming
      RifkyGaming 3 hari yang lalu

      Ihihihihiii😂😂😂😂😂😂😂

  • Perdi Febriyanto
    Perdi Febriyanto 4 hari yang lalu

    Ngilerr gw bang liatnya 😂😂

  • Choco 24
    Choco 24 4 hari yang lalu

    Ngiler cuk😋

  • Rudi Yanto
    Rudi Yanto 5 hari yang lalu +1

    Baso Sami asih purwokerto bang rasanya luar biasa...

  • jegger jack
    jegger jack 5 hari yang lalu

    Gua kira bakal ada ah she up lagi soalnya halilintar.

  • Asti Safitri
    Asti Safitri 5 hari yang lalu

    Ngiler

  • Gholi Ibrahim
    Gholi Ibrahim 5 hari yang lalu

    Semarang bang makananya CILOR

  • Nining Wahyuningsih
    Nining Wahyuningsih 5 hari yang lalu

    ada mie setan bang

  • Juna Iyah
    Juna Iyah 5 hari yang lalu

    ngiler banget sumpah

  • Ramadhanti Dyaz
    Ramadhanti Dyaz 5 hari yang lalu

    Ko istriny ga ikut bang bara ?

  • Syaqila Talita
    Syaqila Talita 5 hari yang lalu

    mantul ni orang slalu bersyukur atas nikmat yg di berikan allah swt, dan yg paling gue seneng dia slalu mengucap kata bismilah

  • Fitria Anwar
    Fitria Anwar 6 hari yang lalu +1

    Bang ajak aku kuliner dong 😅

  • Nungkie Sulisty
    Nungkie Sulisty 6 hari yang lalu

    Ngiler

  • ajid ogood
    ajid ogood 6 hari yang lalu +3

    Si jasoon ngecess g di bagi😅😂😆😁😄

  • David Chandra
    David Chandra 6 hari yang lalu +10

    Apa cuman gua doang yg kaga tau apa itu MUKBANG

  • Campur Aduk_ch
    Campur Aduk_ch 6 hari yang lalu

    Bikin nafsu makan jd meleduk euy

  • Richie Rockdenim
    Richie Rockdenim 6 hari yang lalu +3

    Bang mampir ke daerah GARUT Jabar ,di sini banyak makanan khas GARUT di jamin joss

  • Campur Aduk_ch
    Campur Aduk_ch 6 hari yang lalu

    Coba dong bang ke kalimantan selatan

  • Candra Resti Fatimah
    Candra Resti Fatimah 6 hari yang lalu

    Cuman biaa nelan ludah doang 😣

  • uccy uci
    uccy uci 6 hari yang lalu

    Terimakasih banyak Bang Bara Tanboy Kun, telah membantu memperkenalkan wisata dan kuliner asli dari Kota Tarakan kalimantan utara, semoga bisa berkunjung lagi

  • Faiqo Official
    Faiqo Official 6 hari yang lalu

    Mukbang dalam Islam Ndak boleh tau...

  • Siti Mutoharoh
    Siti Mutoharoh 6 hari yang lalu

    Yang megang kamera cuma liatin doang gak ikut makan??

  • Andi Sulistiyono
    Andi Sulistiyono 6 hari yang lalu

    Kasih harga kek