Cinta Suci: Sebentar lagi Suci Akan Menjalankan Kehidupan Barunya

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Mei 2019
  • Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
    Saksikan Sinetron Cinta Suci setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di SCTV bersama Irish Bella, Ammar Zoni, Jonas Rivanno, Asmirandah, Dinda Kanyadewi, Cut Keke, dan Haico Van Der Veken.
  • HiburanHiburan

Komentar • 489

  • Rahmadi Kurnia
    Rahmadi Kurnia Bulan Yang lalu

    tanggal brp

  • Kebo Speed
    Kebo Speed 2 bulan yang lalu

    Aku suka lagunya

  • T Sulaiman
    T Sulaiman 2 bulan yang lalu

    aku tak suka suci nikah sama Yuda

  • Sulthon Rivki
    Sulthon Rivki 2 bulan yang lalu

    Wawwwwww

  • keisya putri
    keisya putri 2 bulan yang lalu

    Semua gara2 embun sama alexa si pelakor

  • keisya putri
    keisya putri 2 bulan yang lalu

    Kasihan marcel baru ketemu sama suci eh suci ngambek😊

  • keisya putri
    keisya putri 2 bulan yang lalu

    Untung aja marcel datang..

  • keisya putri
    keisya putri 2 bulan yang lalu

    Yudha itu cocoknya sama embun

  • keisya putri
    keisya putri 2 bulan yang lalu

    Pak nirwan jangan ngasal jodoh2in deh,kan suci istrinya marcel

  • squishzzzx time
    squishzzzx time 2 bulan yang lalu

    Yee Marsel dateng,, yuda keluarin aj paa:v merusak pemandangan aj

  • Tia Tiwi
    Tia Tiwi 2 bulan yang lalu

    Hai nama aku Nisa aku masih kecil aku sering banget nonton film cinta suci aku kepengen dong kak iiris Bella amar Zoni datang ke rumah plis alam ku di jalan titi pah lawan nanti kan ada belokan kakak nanti belok setelah itu nanti ada belok lagi nanti ada rumah kontrakan ada empat nanti aku rumah nya yang kesatu cat warna abu abu nanti kakak panggil aja ya aku anak nya alay aku suka film cinta buta cinta suci cinta sebening embun

  • Ema Dwi
    Ema Dwi 2 bulan yang lalu

    Akhirx suci tidak jadi nikah sm yuda jelek monyet

  • Ema Dwi
    Ema Dwi 2 bulan yang lalu

    Ya

  • Andy Mcr
    Andy Mcr 2 bulan yang lalu

    Kasian yuda mau menikah tpi ada yg menggangu...

  • Sri Handayani Ningsih
    Sri Handayani Ningsih 2 bulan yang lalu

    Mantul marcel eeh aku juga gak setuju klo suci nikah sm si yuda

  • Didi Wahyudi Yudi
    Didi Wahyudi Yudi 3 bulan yang lalu

    Bpk y uda dn yuda akn jdi musuh besar y marsel πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Neni Nuraeni
    Neni Nuraeni 3 bulan yang lalu

    masa blm tau pasti suami mati mau nikah aja haram tuh . cerita nya sm aja dngn ok3 gk mutu

  • Winna Wensy
    Winna Wensy 3 bulan yang lalu

    Intinya Suci doyan kawin

  • Lestari Aenirida
    Lestari Aenirida 3 bulan yang lalu

    Besokk gak tayang 😭😭😭

  • Lestari Aenirida
    Lestari Aenirida 3 bulan yang lalu

    Yuda hempasss sajaπŸ˜„πŸ˜›πŸ˜›

  • Nunu Nur
    Nunu Nur 3 bulan yang lalu

    Penulisnya payah,tidak memperhitungkan nilai2 agama yg benar dan baik,orang KLO ditinggal mati suaminya harusnya ada proses masa Iddah 4 bulan 10 hari dimana pada masa tersebut wanita yg ditinggalkan dilarang menerima lamaran dari laki2 lain.lah ini kok ceritanya meninggal tapi gak ada skenario iddah,justru langsung aja proses menikah dengan Yuda. astaghfirullah dimana nilai2 norma agamanya.sedihhh banget lihat skenario sinetron cinta suci yang gak logis dan terkesan pembodohan publik.mint tolong dong diperbaiki lagi dan berilh tontonan yg baik dan benar.jngn pernikahn seperti hal yg sepele mudah bgt dipermainkn.wlupun fiksi tapi mbokyo yg logis dong om penulis bapak Hilman dan kawan2

  • Jamela Jamol
    Jamela Jamol 3 bulan yang lalu

    Film gk berbobot

  • Dewi Sriwidhayanti
    Dewi Sriwidhayanti 3 bulan yang lalu

    Kenapabya suci gak langsung lari peluk marcelll ... harusnya kan begitu..... seperti Marcell dulu.... gak seruu deh ... malaah jd sebel ke suci

  • Hyunna Park
    Hyunna Park 3 bulan yang lalu

    Ini nmnya bukan cinta suci.. Tapi orang ketiga... Pak sut... Cinta suci itu seharusnya dia berjuang untuk mempertahankan cintanya... Dengan cara apapun... Lah ini.. Main nikah nikah n nikah mulu.. Trs pemain barunya pasti pelakor sm pembinor... Saran saja... Pak sut.. Ceritanya jangan di bikin muter2 mulu.. Penonton jadi males nonton... Kalau dudah kehabisan ide.. Mendingan bikin finish saja ganti cerita baru biar fresh penonton juga fresh lihatnya.. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Sakina putri aryana
    Sakina putri aryana 3 bulan yang lalu

    Aku tidak bisa setuju kalau suci menikah sm Yuda marah aku πŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ€§πŸ˜‘

  • Ari Tanto gaming
    Ari Tanto gaming 3 bulan yang lalu

    Nmnya mati seharusnya bapak nya yudha mati aja namanya takdir dri allah emg gk jls bpk nya sok jantungan biar di kasihanin kali sama suci kalo saya jadi suci saya gk mau sma yudha sya nunggu marcel plg seharusnya gtu hadeh filem pelakor pelakor kalo org ketika mah pantes nama jdul nya aja org ketika ini cibta suci seharusnya suci jnngn hinkarin dong cinta marcel saya gk suka kayak gtu saya kasihan dngn marcel klo memang suci lebih memilih ayah nya yudha untuk nikahin yudha berarti suci lebih kasihan sma yudha dri pda marcel yg sudh berusaha. Keluar dari pulau untuk suci tapi ada pelakor sih embun eh saya kesal sma embun dn alexa dsr pelakor tolong pak sutradara anda sehat seharusnya anda biar berkreative filem yg bagus apaan sctv satu untuk semua berarti filem sctv ngerusak sctv dengan adanya pelakor maaf jika sya lancang jika pemaib cinta suci membaca ini tolong baikin deh filem nya semua pda tobat alexa dn pelakor bru si embun dh ya dh tau lgi sakit mlh lebih kasianin sih sok jantungan takdir yah takdir takdir udh dari allah mati mati klo bpk nya yudh udh gak kuat suci jngn membela suci harus membela marcel yg sudh berjuang mati matian demi lu suci takdir dh takdir mati mati aja jngn ngerusak rmh tngga suci sma marcel buat demi cuman sok jantngan hidup lgi pas sdh suci sma yudha jadi nikah eh sih jntungan gak jadi mati tar misalnya ya sih suci sma yudha udh sh pasti bpk nya yudha gk kuat lahk psti mti udh meninggal
    Bener kn guys

  • RevStar_ Gaming
    RevStar_ Gaming 3 bulan yang lalu +1

    Bapaknya yuda ngotot banget sih mau nikahin yuda ama suci..πŸ˜’πŸ˜’ Nanti ujung ujungnya jantungnya ngeBug

  • Rina Faqotz
    Rina Faqotz 3 bulan yang lalu

    Part 3 nya mna

  • Fransiska Sari
    Fransiska Sari 3 bulan yang lalu

    Season pas bgini yg bkin tmbh seruuuu akhir marsel kmbali 😘😘😘😘😘

  • Anas Tasia
    Anas Tasia 3 bulan yang lalu

    Sukur la marsel datang tepat waktu.

  • Sakura Berduri
    Sakura Berduri 3 bulan yang lalu

    Horeee marcel is backkk🀩🀩🀩

  • Sahila Balweel
    Sahila Balweel 3 bulan yang lalu

    SAMPE HALU GA AKAN PERNAH GUA NONTON CINTA SUCI LAGI

  • Sahila Balweel
    Sahila Balweel 3 bulan yang lalu

    KESEL BGT GA SIH FILM NYA BIKIN JANTUNGAN PGN NGELEMPAR GELAS KE TV ,PAS LG SERU” UDH TEGANG” MALAH IKLAN 😫

  • Gaishan Gibran
    Gaishan Gibran 3 bulan yang lalu

    ini filem jadi ngawur banget gk patut di conto mending tamatin aja ganti cinta pelakor aja setuju gk kawan

  • Endang Ellyzabeth
    Endang Ellyzabeth 3 bulan yang lalu

    Monic kena kista itu karma

  • Yulia Sari
    Yulia Sari 3 bulan yang lalu

    Ini sinetron bnr" gx patut d contoh menjatuhkan harga diri perempuan dan mempermainkan pernikahan...
    Dan memberikan contoh gx baik juga buat pelakor semakin merajalela...

  • Nur Nurhalimah
    Nur Nurhalimah 3 bulan yang lalu

    Yess akhirnya marsel sampai jg semoga ga jdi nikah suci kasian jdi korban trus

  • rossidah hamdi
    rossidah hamdi 3 bulan yang lalu

    aduhhhhhh dak dik dukkkk

  • FansGenHalilintar Wulandari
    FansGenHalilintar Wulandari 3 bulan yang lalu +1

    Marcel mukanya serem amat

  • Dewii MbojooPutrii
    Dewii MbojooPutrii 3 bulan yang lalu

    Wahhhh.. seruuu

  • Bang Ben
    Bang Ben 3 bulan yang lalu

    bokapnya yudha seneng banget tuh....mudah2an batal...trus bokapnya yudha meninggal kena serangan jantung....dan yudha jg musuhnya marcel....hidup sutradara sm penulis yg peaaaa....bikin cerita maksa bener suruh orang cepet nikah...br aja meninggal

  • Zulaeha Zulaeha
    Zulaeha Zulaeha 3 bulan yang lalu

    akhir nya datang juga marselll

  • Mm Mb
    Mm Mb 3 bulan yang lalu

    Alhamdullilah marcel datang terima kasih ya Allah semoga suci & marcel sllu bahagia cuma maut ysng memisahkan kalian berdua sukses sllu marcel & suci amin

  • putri claudya
    putri claudya 3 bulan yang lalu

    Pasti nanti malam bakal seru nih

  • Kangayangi Kadgiyn
    Kangayangi Kadgiyn 3 bulan yang lalu

    Asiiik aher ny marcel sampe yuga hiyap kabul ny yuga belg kabul asiik yadi samangat nonton ku harap ygn mimpi

  • Setia Hani
    Setia Hani 3 bulan yang lalu

    Sebel. Bgt.. Sm jln cerita nyaa.. Bkin emosi

  • Yuriani 05
    Yuriani 05 3 bulan yang lalu

    Wah matcel aku suka ekting kamu

  • Siti Siti
    Siti Siti 3 bulan yang lalu

    Inimah khayalan marsel.sutradara.yank bkin kita emosi kan sutradara nya demen kawin terus. Suka pelakor lagi.πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ–•πŸ–•πŸ–•keluar ah gak bakaln nonton lagi bulan ramadahan takut dosa nonton.ganti judulaja pelakor Dan pebinor..klo cinta suci harus murni Msa orank d Suruh kawin"terus uuhh sutradara setresπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Ani Miskani
    Ani Miskani 3 bulan yang lalu

    pak sud tolong dong pertemukan bunga sama adit aku udh gk sabar ni

  • Dwistia Vlog
    Dwistia Vlog 3 bulan yang lalu

    Mbulet critone lah...

  • Romanov Al-Ghani
    Romanov Al-Ghani 3 bulan yang lalu

    Mampus lhoo sucii... Jdi peran kok lemahh bgt.... Suami bru dikbarkan mati, jenasah blm ktmu,, ee gmpang bgt nikah lg,, alesannya mau nyelamatin bpkny zuda.... Sutradarannya perlu dokterr biar bener dikit buat alur critannya....

  • Jelita Cantik
    Jelita Cantik 3 bulan yang lalu

    Hwa hahaha aku datang SUCI hantunya MARCEL datang tuh takut aku gk jadi nikah lagi deh, kwk kwk kwk ada2 saja
    πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜šπŸ˜™πŸ˜š

  • Anislikin Forever
    Anislikin Forever 3 bulan yang lalu

    Pkknya gagal kan semua marcel,pertahankan suci,

  • Dyah Ndarini
    Dyah Ndarini 3 bulan yang lalu

    Boong gk ya itπŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • Az Zahra Najwa
    Az Zahra Najwa 3 bulan yang lalu +1

    Semoga marcel gak halu

  • liswatin 75
    liswatin 75 3 bulan yang lalu

    aku kalau lihat suci dan marsel dibikin menderita malas nonton..yg ku suka pasangan marbel slalu senang bahagia terus romantis terus....

  • Ni'ma Basgevan
    Ni'ma Basgevan 3 bulan yang lalu

    Siapa yang nonton berulang kali

  • Faiq Hauli
    Faiq Hauli 3 bulan yang lalu

    Ini yang di tunggu 2

  • Firani Layyinuts
    Firani Layyinuts 3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah gk jadi nikah

  • Agustia Vivin arvindani
    Agustia Vivin arvindani 3 bulan yang lalu

    Kokk tau yaa marcel tempatnya sucii n yudha nikahan !!!! πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ

  • Syifa Syafatulhamidah
    Syifa Syafatulhamidah 3 bulan yang lalu

    Yessssssssss

  • nadine official
    nadine official 3 bulan yang lalu

    Apa betul menikah

  • Liya Dzarevna
    Liya Dzarevna 3 bulan yang lalu

    Kalau suci jd nikah lg sma yudha fix gw uda males nonton lg. Dan tolong bunga sma aditya hidup bahagia biar bu sandra sma monika masuk penjara. Sebel pelakor lbih diutamakan. Mending sii embun sma yuda aja kan cocok tuh

  • Rina rahma
    Rina rahma 3 bulan yang lalu

    hore marcel datng batalin pernikahan suciiπŸ’•

  • Nisa Asari
    Nisa Asari 3 bulan yang lalu

    Ku harap bukan halu.....

  • Ψ§Ω…ΩŠ Ψ±ΩŠΨ³Ω‡ Ω†ΩˆΨ± Ψ­Ψ³Ω†

    Alhamdulilah marcel dtg pada waktux mampus lo suci am buk wahida

  • Illang Janggo
    Illang Janggo 3 bulan yang lalu +1

    ngga sabar nontonπŸ™

  • ntnia raisya dia 1128
    ntnia raisya dia 1128 3 bulan yang lalu +1

    Suci Nya kenapa sih??? Kebelet Kawin??? Apa gimana??? Apa Emang Bener Kata bu Saras.. Suci cuman Membutuhkan Harta bukan Cinta!!.. Iya sih Waktu itu suci Ninggalin Adit Karena suci Ingin memberikan Bantuin Untuk pengobatan Aditya dengan Cara Menikahi Marcel Maka Marcel akan Membantu untuk MemBerikan Suci Bantuan.. Sekarang??? Ketika Marcel Udah Memberikan smua cinta Nya untuk suci, Suci Malah kebelet Kawin. Demi memBantu Papanya Yuda, lagiankan Papa nya yuda Emang Daridulu Sakit. klo Mati Kan Bukan salah Yuda atau suci, Emang udah Umur nya Ayahnya Yuda. cinta Suci Makin ga jelas Dengan kehadiran Semua Pelakor! mulai Dari Cleo, Alexa, Sama temennya Yg Bareng sm Marcel itu terus, Suci Malah Si YuDhoo.

  • Syahril Syarif
    Syahril Syarif 3 bulan yang lalu

    Ni felm makin ngawur n tak mendidik ,mungkin sutradarax gila
    Klau betul marcel meninggal blm 3 bulan suci mau menikah

  • wasis / oktavia hartoyo fitriani

    Yes akhirnya si marcel
    Dateng juga, huh hampir aja kalo suci jadi nikah ma si yuda aku udah nggak mau lagi nonton film ini deh
    Akhirnya πŸ˜…πŸŽ€
    Top lah si marcel

  • Dila Official
    Dila Official 3 bulan yang lalu

    Kalo suci ampe nikah ma yuda ngga akan nonton lagi!!!! Males poll gua

  • Imada Auberta
    Imada Auberta 3 bulan yang lalu

    Yesss marcel datang

  • Cafee Mb
    Cafee Mb 3 bulan yang lalu

    Klo bener marsel dtg, berati pasutadra, waras pikiran nya,
    Tapi klo suci halu dn bener"jdi nikah sm yudha, sinetron ini tdk patut di tayangkn karena merndhkn seorg wanita,
    (Mohon pasutadra jgn Bikin sinetron u ruwet,

  • Gayang Gaming
    Gayang Gaming 3 bulan yang lalu

    Malam ini seru nih

  • Sabik Haris
    Sabik Haris 3 bulan yang lalu

    Haruse marcel marah dan ninggalin suci, menyendiri dipesantren u beri pelajaran ke suci karna ga setia,, ngapain nungguin perempuan yg belom masa idah dah nikah lg,, mending sm aleksa sj kelihatane setia,,