Tiba di Singapura, Presiden Jokowi Diajak Makan Malam & Lakukan Pertemuan Bilateral

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 27 Apr 2018
  • Presiden Joko Widodo tiba di Bandar Udara Changi, Singapura. Jokowi beserta rombongan disambut sejumlah pejabat Singapura dan Indonesia. Di antaranya Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi
    turun dari pesawat, dua putra dan putri Indonesia yang mengenakan pakaian adat memberikan bunga kepada Presiden Jokowi sebagai ucapan selamat datang. Di Negeri Singa, sejumlah agenda menanti Jokowi. Salah satunya adalah pertemuan bilateral dengan Presiden Republik Persatuan Myanmar Win Myint di Ruang BIlateral 1 Hotel Shangri-La, Singapura. Pada malam harinya, Presiden memenuhi undangan jamuan santap malam yang digelar Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong di The Istana, dalam sambutannya ke singapura Jamuan santap malam juga dihadiri kepala negara/kepala pemerintahan negara-negara di ASEAN. di Singapura, Jokowi menghadiri KTT ASEAN yang akan digelar Sabtu besok ini
    Adapun, tema KTT ASEAN kali ini adalah 'Resillent and Innovative ASEAN'
    Mari Kita Mengawal & Mendukung Pemerintahan Jokowi Presiden RI Ke 7
    Pastikan Untuk Mengikuti dan Memperbarui Berita Terbaru Jokowi hari ini

Komentar • 155

  • Bindo Sinabutar
    Bindo Sinabutar 3 bulan yang lalu

    Sehat selalu Pak. Yg benci Bapak biar Tuhan yang berperkara. Tetap kerja untuk memperbaiki ketertinggalan bangsa.

  • Jarmoko Ahmad
    Jarmoko Ahmad 3 bulan yang lalu

    Good

  • Muhamad Ridwan
    Muhamad Ridwan 3 bulan yang lalu

    Pak tolong urusin tuh tka china. Jangan kau anak tirikan rakyat sendiri

  • opa santo
    opa santo 3 bulan yang lalu

    Heni...kok kamu bangga dg presiden2 yg berhutang tdk untuk membangun, tp malah di korup.... Bukalah catatan lama, agar kamu tercerahkan....

  • opa santo
    opa santo 3 bulan yang lalu

    ya bangga dong, presiden ku mampu menaikkan ekonomi , pembangunan , Martabat bangsa Infrastruktur merata.
    Irian yg puluhan tahun hanya dikuras, BARU KINI di fasilitasi & di samakan dg daerah lain.
    Kamu gak malu, puluhan tahun Irian/ Papua menderita sementara kamu menikmati hasil2 kerja korup ....? Buka mata buka telinga buka hati dan pikiran mu anak muda...Ok ???

  • Kenzio KR
    Kenzio KR 3 bulan yang lalu

    Semoga sehat terus geh pk jokowii..

  • wien Wien
    wien Wien 3 bulan yang lalu

    th kemaren kita ketemu pak sekarang ga janjian lgi kita pak...
    ketemu bapak mr maliki

  • herlins lins
    herlins lins 3 bulan yang lalu

    Ini baru namanya di sambut dgn ELEGAN dan jujur tdk di edit πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘...
    Bpk JOKOWI benar " di hormati dgn negara " lain.....πŸ˜€πŸ˜πŸ˜˜good job
    Lain dgn yg kemarin..... si gaberner ke Turki mondar mandir tdk di sambut....
    Eh.....ternyata menunggu Presiden Turki yg hanya ingin bersalaman dan memperkenalkan diri πŸ˜€πŸ˜€dgn malunya habis bersalaman tdk di hiraukan dan pergi sendiri.... πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜› sudah dimulai....
    Sdh mulai menggunakan uang APBD ke TURKI.... blm lagi di masukkan kantongnya sendiri 😝😝😝

  • Otong jatiwangi Patihlogender
    Otong jatiwangi Patihlogender 3 bulan yang lalu

    bismillah 2 priode

  • Anchi Syahfarani
    Anchi Syahfarani 3 bulan yang lalu

    Sehat πŸ’ͺ terus ya pak
    Jaga kami (rakyat mu)
    Ya allah,.... Jaga bapak kami (bangsa Indonesia)...

  • Lim Edwin
    Lim Edwin 3 bulan yang lalu

    Slm 2 periode pk jokowi

  • Lishamaharani77 Rani
    Lishamaharani77 Rani 3 bulan yang lalu +1

    Sehat sllu pak ,, semoga indonesia lbh maju di era pemerintahan bpk jokowi dan bisa mengejar ketertinggalan dari negara " berkembang lainnya, amiiiiinnnn

  • Samsung Samsung
    Samsung Samsung 3 bulan yang lalu

    Di ajak makan bakso

  • Putraajipangestu Putra
    Putraajipangestu Putra 3 bulan yang lalu +1

    Ini yg namanya presiden rasa presiden, bukan gubernur rasa presiden.hhhhhh.
    Dilan jutkan pakkk seumur hiduppp.

  • Jeny. Jeny
    Jeny. Jeny 3 bulan yang lalu

    KOK NGGAK KETEMU GUE YA πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Jeny. Jeny
    Jeny. Jeny 3 bulan yang lalu

    Wow going SG

  • Sukaesih Wikarta
    Sukaesih Wikarta 3 bulan yang lalu

    Siapa yg tdk mau jadi pemimp negeri ini al Pres, wong d mana2 d elu2kan, d samb dngn suka cita, d dlm maupn d luar negeri, ..pujian dr dunia2intern juga luar biasa atas prestasinya,...Allah aja tdk slh pilih mentakdirkn beliau menj RI1. apabila bngsa send bnyk yg hujat,...kemblkn kpd mrk, bila mrk benar slmatkn mrk, bila salah serahkan sm TYME...Slmt unt Bpk Jokowi Thn bers Bpk.

  • Sumarno Marno
    Sumarno Marno 3 bulan yang lalu

    Sbg WNI punya yg sama n dilindungi konstitusi, bebas dipilih jg bbas memilih seseorang mau dukung, pilih siapa sah2 aja, tp alangkah baiknya tnpa harus mnjelek2kan yg tdk disukai. , pilihan dlm bilik dlm hati hanya Gusti Allah yg maha tau, jangan cubit Org lain klau diri kita dicubit org sakit.

  • Sumarno Marno
    Sumarno Marno 3 bulan yang lalu

    Sy kira seorang yg bs tulis n berikan koment, tentu masuk org punya SDM, terdidik dgn dmikian psti tau konstitusi jg UU dan peraturan aturan, gmn dgn Seorg Presiden apa hutang pd utang dg Luar negeri dgn seenaknya sprt PRESIDEN RUMAH TANGGA bs seenaknya berbuat hutang bebas asal istri berikan ttd tangan tnpa masalah, sy beda jauh dgn PRESIDEN PIMPINAN SEBUAH NEGARA , ada Lrmbaga2 negara yg berhak kontrol, persetujuan, penolakan dsb maaf bkn brmksd mengajari, tp realitasny bgtu

  • Hendi Jb1990
    Hendi Jb1990 3 bulan yang lalu +2

    Ya allah di ngra lain bgitu di hormati tpi knp di ngra sendri bnyk yg maki2...biarpun itu di sosmed
    Shat truz bpk presiden.....

    • si perantau asing
      si perantau asing 3 bulan yang lalu

      Hendi Jb1990 Alaaah kayk gk tau ajh kerja prwsiden makanya jgn nyinyir nnti kubu sblh ngomen gk2

  • wiwiksudarto Dewiarie
    wiwiksudarto Dewiarie 3 bulan yang lalu

    Sehat sll bpk. Jokowi❀️

  • Purnama Ashila
    Purnama Ashila 3 bulan yang lalu +4

    Maju trus pak slam 2 priode

  • bokong tepos
    bokong tepos 3 bulan yang lalu

    Gabener serasa presiden dah ke Singapura lom
    Nanya doang πŸ˜‚πŸ˜‚

  • NYIRORO Kidol
    NYIRORO Kidol 3 bulan yang lalu +2

    Semngat pkde jokowi,,sht sllu pnjng umur,,amiinn

  • anna formoza
    anna formoza 3 bulan yang lalu +1

    Bpk presiden jokowi kapan atuh ke taiwan 😊

  • Tini Johan
    Tini Johan 3 bulan yang lalu +3

    ini baru nmy dsambut, bkn kyak yg ono yg dblng gabener rsa presiden ma pndukungy

  • udin sedunia
    udin sedunia 3 bulan yang lalu +1

    MAKIN MANTAB NIH # 2019 GANTI PRESIDEN BARU

  • Mei Sudjiono
    Mei Sudjiono 3 bulan yang lalu +5

    Klo ini betul" kunjungan, P. Jokowi disambut oleh tuan rumah. Lha klo Gabener Anies ke Turki itu kunjungan apa jalan", sebab dia malah yg repot" dan ber lama" nunggu tuan rumah didepan Masjid.

    • Wa Yuni
      Wa Yuni 3 bulan yang lalu

      +herizalmanday herizalmanday utangpun tidak diladenin jangan jangan uangnya untuk bancaan

    • herizalmanday herizalmanday
      herizalmanday herizalmanday 3 bulan yang lalu

      Mei Sudjiono tapi dia tidak minta ngutang keturki,

  • Eko Budianto
    Eko Budianto 3 bulan yang lalu +2

    Dari tanjung pinang,semoga ada berita baik bpk jokowidodo datang ke singapore..khusus nya transportasi di laut

  • 19 80
    19 80 3 bulan yang lalu +12

    Pak jokowi oh pak jokowi..kau selalu rendah hati..makanya kami warga NKRI akan memilihmu kembali untuk memimpin NEGRI kami INDONESIA..😍😍😍

  • Putu Suko
    Putu Suko 3 bulan yang lalu +4

    Kalo Amin Rasis ajak makan malam di pinggir got comeran aja

  • Zen Ja
    Zen Ja 3 bulan yang lalu +3

    πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’Ÿ

  • Lie Xiang
    Lie Xiang 3 bulan yang lalu +4

    mantap pak jokowi salam 2 periode ya

  • Ongis_Nade _
    Ongis_Nade _ 3 bulan yang lalu +8

    Kunjunganya merata... Ke luar negri dan daerah2 plosok di negri sendiri. πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ€˜πŸ€˜πŸ€˜πŸ€˜πŸ€˜πŸ€˜

  • Trikuncoro Tri
    Trikuncoro Tri 3 bulan yang lalu +5

    Salam hormat Bp Joko widodo salam 2 priode

  • pur wanto deso vlok tv
    pur wanto deso vlok tv 3 bulan yang lalu +7

    Lah ini baru bener..sebagai tamu d sambut d aja mkn..bukan kyak kubu sebelah tamu nunggu tamu gk ada mkn mkn.nyaπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Deva Bagus
    Deva Bagus 3 bulan yang lalu +8

    Bangga punya President yg sangat bersahaja jujur dan merakyat inilah president terbaik sepanjang jaman.

    • tutik tutik
      tutik tutik 3 bulan yang lalu

      Deva Bagus ,saya baru sekarang lht presiden yg baik hati ini,dulu dulu jaman pk harto ,gk di serbu rakyatnya, br skrang punya pemimpin yg rendah hati

  • Julianmada Afryansyah
    Julianmada Afryansyah 3 bulan yang lalu +8

    SEMOΔ’A AllAh Selalu menjaga Bpk persiden jokowi

  • umini firmax
    umini firmax 3 bulan yang lalu +4

    mantap Presidenq,, salam 2 periode

  • tyas ning
    tyas ning 3 bulan yang lalu +3

    sehat slalu nggeh Bapak Presiden Jokowi

  • Hayu pramesthi
    Hayu pramesthi 3 bulan yang lalu +6

    Sehat sll pak jokowi

  • Mohammad Zen
    Mohammad Zen 3 bulan yang lalu +14

    Pak Jokowi ternyata justru memikirkan nasib umat Islam walaupun di luar negeri...,...

    • Samsung A4
      Samsung A4 3 bulan yang lalu

      umini firmax ...betul sekali....salam damai jga ....

    • umini firmax
      umini firmax 3 bulan yang lalu +2

      Samsung A4 ya makanya sob,, kita boleh berneda pendpt pi kita jgn sampai saling bermusuhan sesama saudara,, ingat Perjuangan para Pahlawan yg telah gugur tuk memerdekakan Negara kita,, salam damai

    • Samsung A4
      Samsung A4 3 bulan yang lalu +3

      umini firmax ..iya betul...indonesia ada 5 agama , jdi sbagai presiden harus profesional dan rakyatnya juga harus profesional dlm berwawasan...

    • umini firmax
      umini firmax 3 bulan yang lalu +1

      Mohammad Zen la namanya jg Pemimpin sob,, jd ya hrs netral lo,, salam 2 periode

  • Sandi Khazanah
    Sandi Khazanah 3 bulan yang lalu +2

    *Pak...mohon lehernya agak di lemaskan dikit kayaknya kaku banget*

    • wien Wien
      wien Wien 3 bulan yang lalu

      EL Sandi masbullah
      pak jokowi lebih keren dri elo...
      situ pernah ketemu langsung ma pak jokowi blm klo blm maklum sukanya nyiyir

    • Sandi Khazanah
      Sandi Khazanah 3 bulan yang lalu

      Hi Hi
      *_emang situ Okeh..nggak juga kaleee...wkwkwk_*

    • Hi Hi
      Hi Hi 3 bulan yang lalu +1

      EL Sandi lehermu yang Kaku mulutmu Matamu otakmu juga Kaku dasar pengangguran

  • Kata Semut
    Kata Semut 3 bulan yang lalu +1

    Mahu minta" uang dan berhutang lagi lah tu....

    • Putra Sulung
      Putra Sulung 3 bulan yang lalu

      Urusan lu apa haaaa,,,,,,,otak bebal menyampah,,,,,

    • Hanny Yasa
      Hanny Yasa 3 bulan yang lalu

      Contoh manusia sampah!!

    • Sri Widias Tuti
      Sri Widias Tuti 3 bulan yang lalu +2

      Kata Semut " emang hidup mu sudah terlalu kaya kah, kalau sudah merasa mampu jangan pakai fasilitas yg di buat Jokowi kamu buat sendiri aja.

    • Karyadi Alex
      Karyadi Alex 3 bulan yang lalu +1

      Mukin km yg banyak utang sm orang. Kalau km orang Indonesia, jgn asal mefinah orang nomber satu di Indonesia, saya seorang Indonesia banggah sam bpk president

    • herlins lins
      herlins lins 3 bulan yang lalu

      Kata Semut alah '''" ngutang yg penting kan sdh di cicil 100 U$D dari pada ngutang tanpa ada pembangunan.....
      Ngutang juga ada persetujuan dari DPR juga mulutmu tu sama dgn F2 Mardani selalu nyampah...

  • Heri maryadi
    Heri maryadi 3 bulan yang lalu +6

    Aamiin

  • Achmad Mulyadi
    Achmad Mulyadi 3 bulan yang lalu +5

    Jayalah Negeiku.... salam dua priode

  • opa santo
    opa santo 3 bulan yang lalu +21

    ...aku bangga dg Presidenku !!!
    terhormat dan pantas dihormati negara lain karna sikap dan kerjanya yg REAL....nyata !

    • giraz ndableg
      giraz ndableg 3 bulan yang lalu

      +Heni Rukayah km prlu di rukiyah bukan rukayah hhhh

    • Heny Nurdiyanti
      Heny Nurdiyanti 3 bulan yang lalu

      +Heni Rukayah
      barisan bumi datar/sumbu pendek otak gak di pakai

    • Mis Yanny
      Mis Yanny 3 bulan yang lalu

      +Heni Rukayah kamu mabuk yaaaa.

    • Wa Yuni
      Wa Yuni 3 bulan yang lalu

      +Heni Rukayah utang untuk bangun infrakstruktur bukan dikorupsi lagian negara mana yg nggak ada hutang

    • Heni Rukayah
      Heni Rukayah 3 bulan yang lalu

      opa santo Kamu bangga presiden banyak utang ?
      ga punya malu dong Kamu
      .

  • opa santo
    opa santo 3 bulan yang lalu +10

    melihat video kunjungan Prwsidenku tsb :
    O...betul , judul , berita/ narasinya cocok dg gambarnya.
    Kalo liat video kunjungan gubernurku yg di "Turki"... :
    Oooh.....judul,narasi sama sekali beda dg gambar di videonya.....
    Sungguh aku tertipu...
    penipuan publik...!!!

    • Sarwati Indah
      Sarwati Indah 3 bulan yang lalu

      opa santo i ya berdiri menunggu seperti antri sembako dari presiden turki untung nya presiden turki tak membagi sembako tapi hanya untuk sholat jum'at di masjid.dg gaya nya yg suka menjilat salaman dg presiden turki sambil tangan kiri nya menggenggam menepuk nepuk tangan presiden turki seolah olah dialah presiden nya.hehehe ketipu kita yg menonton.

    • Leo Jutexz
      Leo Jutexz 3 bulan yang lalu

      opa santo 🀣🀣🀣

    • Satria Baja hitam
      Satria Baja hitam 3 bulan yang lalu

      opa santo namanya juga gubernur planga plongo

    • Umlia Supyan
      Umlia Supyan 3 bulan yang lalu

      gubenur jalan turki ..bkn kerja....vidio nya lainn malu ..nis nunggu di pinggr....

    • Hisam Arifin
      Hisam Arifin 3 bulan yang lalu +1

      opa santo betul..
      secara tidak langsung dia si gubernur rasa presiden kata para bani micin sudah mempermalukan diri sendiri Jakarta n indonesia 😀

  • Alpandi Ahmad
    Alpandi Ahmad 3 bulan yang lalu +12

    Masaalloh presiden kita ini.nggak ngenal ca pek.semoga sehat selalu pak.

    • Wa Yuni
      Wa Yuni 3 bulan yang lalu

      +herizalmanday herizalmanday masalah buat loe

    • herizalmanday herizalmanday
      herizalmanday herizalmanday 3 bulan yang lalu +1

      mau cari tempat NGUTANG yg baru,dana haji sdh dipakai,dana zakat mau dipakai bentar lagi KOTAK INFAK juga mau dipakai

    • Satria Baja hitam
      Satria Baja hitam 3 bulan yang lalu

      Alpandi Ahmad pak Jokowi rutin puasa Senin Kamis dan jamu.

  • Aceng DS 08
    Aceng DS 08 3 bulan yang lalu +10

    Semoga sehat sllu pakde

  • Aria Nugroho
    Aria Nugroho 3 bulan yang lalu

    Nanti sang penyelamat bangsa... mau ngantri u salaman dg presiden mana lg ya?

    • manik moyo
      manik moyo 3 bulan yang lalu

      Hhhee presiden Kongo browwπŸ˜ƒ

  • Atiya Kurtubi
    Atiya Kurtubi 3 bulan yang lalu +9

    Mntap pa jokowi hebat sehat selalu pa Amin

  • Alfa Azza
    Alfa Azza 3 bulan yang lalu +15

    sehat sllu pak jokowi

    • Heny Nurdiyanti
      Heny Nurdiyanti 3 bulan yang lalu

      +udin sedunia kamu itu yg kyk cacing

    • isyira nur
      isyira nur 3 bulan yang lalu

      Alfa Azza amin....... semoga Allah SWT sentiasa melindungi&mempermudahkan segala urusan Pak Presiden........

    • Anchi Syahfarani
      Anchi Syahfarani 3 bulan yang lalu

      Alfa Azza aamiin
      Sesungguhnya allah maha mengetahui apa yang kita tak tau
      Di sebalik setiap anak panah ➑ berupa fitnah dan cibiran hanya lah UJIAN KECIL YANG BERBUAH INDAH BUAT RAKYATNYA

    • Alfa Azza
      Alfa Azza 3 bulan yang lalu +1

      Laila Amanda Hasyim aminn doa kebaikan insyaallah akan di ijabah oleh Allah swt

    • Anchi Syahfarani
      Anchi Syahfarani 3 bulan yang lalu

      Alfa Azza aamiin ya allah
      Semoga seluruh doa yang baik buat beliau di makbulkan SANG PENCIPTA

  • Keriss Tinto
    Keriss Tinto 3 bulan yang lalu

    Ngerti pa gk bhs org singapura ... ntr plonga plongo

    • perawan kalimantan
      perawan kalimantan 3 bulan yang lalu

      Keriss Tinto ini mulut tak sumpel pkek cebong baru tau lu😝😝😝

    • Warsini Dorotomo Dorotomo Warsini
      Warsini Dorotomo Dorotomo Warsini 3 bulan yang lalu

      Keriss Tinto saya di singapore sudah 25th bhs di mudah di fahami bhs ingris bhs meluyu .

    • Wa Yuni
      Wa Yuni 3 bulan yang lalu

      keriss tinto loe sendiri plonga plongo kok nggak nyadar diri saya pinjamin kaca ya

    • Merryshine87 Shine
      Merryshine87 Shine 3 bulan yang lalu

      Gaya lo..paling jg lo yg plonga plongo...jkw sblm JD presiden DH bisnis mebel keluarnegri..so pst bs la bhs inggris..cuma inggris logat jwa medok...emg bpk press suharto GK bs bhs inggris

    • Merryshine87 Shine
      Merryshine87 Shine 3 bulan yang lalu

      Gaya lo..paling jg lo yg plonga plongo...jkw sblm JD presiden DH bisnis mebel keluarnegri..so pst bs la bhs inggris..cuma inggris logat jwa medok...emg bpk press suharto GK bs bhs inggris