Tap to unmute

PREMANISME DI VIHARA TIEN EN TANG, DEOLIPA YUMARA GERAM PASANG BADAN JADI KUASA HUKUM KORBAN

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 29 Sep 2022
  • Jangan lupa subscribe channel ini untuk mendapatkan info artis Indonesia terbaru.
    StarStory merupakan channel IDclips yang berfokus memberikan informasi seputar dunia hiburan selebriti dan juga berita yang sedang hangat. Berita yang kami Tayangkan berasal dari reporter kami dilapangan yang langsung mewawancarai Artis atau memburu berita saat adanya press confrence. Lalu kami tayangkan dengan sangat singkat, jelas, padat dengan kecepatan yang tinggi. Itulah komitmen kami dari StarStory.
    Instagram: starstory0120
    website : www.starstory.id
    FaceBook: StarStory-11...
    Alamat Redaksi:
    Grand Boutique Centre Blok C50
    Jl. Mangga Dua Raya, RT.11/RW.5, Ancol, Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibu kota Jakarta 14430
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 789

  • Slamet
    Slamet Bulan Yang lalu +209

    Saya Islam saya dukung toleransi umat ber agama bravo bang diolipa๐Ÿ‘

    • Marina Gobel
      Marina Gobel Bulan Yang lalu

      @Serba Serbi Channel model dia Islamophobia. Alhasil sambonista deh. Orang ini lagi dalam proses hukum, koq mau ribut!?? Sok jago

    • agam effendi
      agam effendi Bulan Yang lalu

      iya, toleransi itu sekedar tidak menghalangi umat lain untuk menjalankan ibadah, tapi ya gak harus ikutan pake topi santa

    • Agus Setiawan
      Agus Setiawan Bulan Yang lalu

      @Imam Safii PELAKU NYA UMAT BUDHA SENDIRI...

    • Agus Setiawan
      Agus Setiawan Bulan Yang lalu

      @Imam Safii JATENG PROV TERMISKIN DI JAWA , UMP TERENDAH DI INDO...DUA PRIODE APA YG DI PERBUAT???

    • Agus Setiawan
      Agus Setiawan Bulan Yang lalu +1

      @Imam Safii YG PENTING PEMIMPIN ITU YG PUNYA MORAL..JNG PILIH PEMIMPIN HOBBY NONTON FILM PORNO...

  • code sulanbro
    code sulanbro Bulan Yang lalu +23

    RAKYAT INDONESIA YANG CERDAS BIJAKSANA BERSATU BERGANDENGAN TANGAN UNTUK INDONESIA TERCINTA UNTUK NKRI TERCINTA

  • Vivo reno nata Reno
    Vivo reno nata Reno Bulan Yang lalu +27

    Saya muslim namun melihat oknum yg berjiwa kerdil seperti itu harus ditindak lanjuti, beri hukuman yg seberat beratnya....

    • TOMMY WIJAYA
      TOMMY WIJAYA Bulan Yang lalu

      bakal kena musibah dan bencana si opnum ini. dewa dewi tidak tidur. lihat saja dan tunggu saja.

    • Jefry Makatipu
      Jefry Makatipu Bulan Yang lalu

      wuih ngerii nya negri ini....
      seperti sebuah negara yg ga punya hukum....
      omongan polisinya aneh kedengeran ....

    • Agus Setiawan
      Agus Setiawan Bulan Yang lalu

      PELAKU NYA UMAT BUDHA SENDIRI BRO...

  • Perkasa Luis
    Perkasa Luis Bulan Yang lalu +16

    Inilah lemah nya hukum di Indonesia ini gak bisa melindungi kebebasan beribadah umat beragama.

    • ู‹
      ู‹ Bulan Yang lalu

      Jangankan soal hukum, informasi saja dibungkam, silakan cari berita ini di media2 mainstream papan atas Kompas, TVone, MetroTV, Inews, CNN, Tribun, Trans7, RCTI, SCTV, gak bakalan menemukan berita ini!!, katanya Media/pers salah satu pilar Demokrasi pengontrol keseimbangan pemerintah? taik bulshit, si pemilik media jg adalah penguasa/partai politik, di mana pengawasannya bisa netral jika begitu? kok diijinkan rangkap jabtan pemilik media sekaligus pemilik partai politik juga? kan kont*l itu, demokrasi bohongan๐Ÿคฎ

  • Ja Madi
    Ja Madi Bulan Yang lalu +76

    Sy org islam sgt terharu melihat kejdian ini,sdh sepatutnya kita sama2 mnjg kerukunan umat beragama

    • Boxy daco
      Boxy daco Bulan Yang lalu +1

      Kalau ternyata orang tua dari para ahli waris telah menghibahkan tanah tersebut kepada Yayasan, dan sudah memenuhi ketentuan dan perundangan yang berlaku, maka sertifikat pengganti itu tidak sah, dan para ahli waris dapat dipidana, karena telah membuat sumpah palsu, dan orang BPN yg menerbitkan sertifikat tsb juga dapat dipidana, karena ikut membantu, begitupun dgn pihak kepolisan yg telah membuat surat keterangan sertifikat hilang, tinggal cek buku tanah pada kantor Pertanahan setempat.

    • Agus Setiawan
      Agus Setiawan Bulan Yang lalu

      @Dwi Antok BETUL SAUDARA KU SEIMAN...

    • Dwi Antok
      Dwi Antok Bulan Yang lalu

      @Agus Setiawan sobat...begittulah. Cape debat dg org yg emang di hatinya niat mendegradasi agama Islam. Dia gak sadar atau pura2 gak sadar,,,bhw TIDAK ADA AGAMA YG MENGAJARKAN UTK BERBUAT JAHAT. Yg jahat itu adlah OKNUM. Mgkin dia lupa di Selandia Baru ada oknum kristen yg menembak umat muslim yg lg ibadah di di mesjid scra keji. Dan seluruh dunia mengutuk oknum tsb. Dia jg mgkin lupa,,,slama ini di Indo gereja atau rmh ibadah lain tenang temtram berdiri dan umat bebas bedibadah. Pelayanan kristen malah meluaskan misi nya sampai ke pelosok2...ke rumah2. Itu krn apa..? Krn umat islam Indo itu sangat toleran. Jadi...mengaitkan premanisme rumah ibadah ini dg Islam, itu adlah pemikiran sesat !!

    • Agus Setiawan
      Agus Setiawan Bulan Yang lalu

      @Bastiano Samanosuke LIHAT CHANNEL DKC(DAMAI KASIH )..KATHOLIK VS KRISTEN ML..SALING HUJAT SALING BIDAT MBIDATKAN...

    • Agus Setiawan
      Agus Setiawan Bulan Yang lalu

      @Bastiano Samanosuke SESAMA KRISTEN SALING BANTAI..:
      1.RUSIA-UKRAIN
      2.KHATOLIK BANTAI KRISTEN ORTODOK(SEJARAH DI PALESTIN ABAD 10)

  • Natasya Halim
    Natasya Halim Bulan Yang lalu +175

    Pihak polisi harusnya BERTINDAK CEPAT! Kalian itu bagian dari tonggak hukum dan keadilan untuk masyarakat. Butuh bukti seberapa biadab apa lagi agar kalian bisa segera bertindak? Mereka semua umat2 beragama membutuhkan pertolongan kalian SEGERA! Jangan seakan2 menutup mata semuanya! Jangan biarkan manusia-manusia immoral hidup di atas aturan mereka sendiri!

    • Agus Setiawan
      Agus Setiawan Bulan Yang lalu +1

      GOLONGAN MEREKA SENDIRI (UMAT BUDHA)YG LAKUKAN IMMORAL..AHLI WARIS YG GUGAT HIBAH ORANG TUA NYA U/D BANGUN VIHARA...BUKAN DARI KAMI TETANGGA SEBELAH..ITU URUSAN RUMAH TANGGA SENDIRI...MALU YA?๐Ÿ˜…

    • Agus Setiawan
      Agus Setiawan Bulan Yang lalu +1

      UMAT BUDHA SENDIRI BRO..YG GUGAT..MALU YA..???๐Ÿ˜…

    • Agus Setiawan
      Agus Setiawan Bulan Yang lalu +1

      @dk UMAT BUDHA SENDIRI YG GUGAT...MALU YA???MAKA NYA KL KOMENTAR JNG ADA RASA KEBENCIAN THD GOLONGAN TERTENTU...NANTI JD PENYAKIT...

    • FG Fishing
      FG Fishing Bulan Yang lalu

      Mngkn kubu sebelah lbh CUAN, jgn salah mengartikan ya. Mksdnya kubu penggugat ๐Ÿ™

    • Sahabat Amanah
      Sahabat Amanah Bulan Yang lalu

      INDAHNYA PESAN INI idclips.com/video/EqjRLpnGp4M/video.html

  • bunarya arief
    bunarya arief Bulan Yang lalu +24

    2024 butuh orang2 yg seperti bang Deolipaโ€ฆ. Tegak an keadilan dengan tangan besi !

  • suwondo suwondo
    suwondo suwondo Bulan Yang lalu +4

    Salut dan hormat sama Pak Deolipa yang sudah membantu saudara kita Umat Budha untuk dapat beribadah di viharanya

  • Kurniawan Setia
    Kurniawan Setia Bulan Yang lalu +4

    Pak Kapolri...tolong evaluasi lagi kapolseknya...warga manapun boleh beribadah dimana saja sesuai agama dan keyakinan yang dianut

  • Adolf Kalalo
    Adolf Kalalo Bulan Yang lalu +14

    Kadang hal2 begini jdi rancu,apalagi rumah ibadah(agama apapun)menurut saya tidak ada yg kebal hukum mau tempat agama apapun di negeri ini(Indonesia)salam NKRI

  • Meong Congkok
    Meong Congkok Bulan Yang lalu +31

    Saya muslim tapi sangat mencintai para bhante, bikhu, para Buddhis..ajaran mereka begitu teduh dan merangkul semua agama untuk dengarkan dama.. Jangan ganggu mereka!!! mereka belum pernah menganggu agama lain..

    • Hermanto Aja
      Hermanto Aja Bulan Yang lalu

      @Paul zhang Simuka Pantat dimana yg dipenggal??? Negara mana

    • Adas pulasari
      Adas pulasari Bulan Yang lalu

      Ini masalah sengketa tanah

    • Meong Congkok
      Meong Congkok Bulan Yang lalu

      Kaum iblis susah diajak hidup damai mentalnya mirip iblis slalu tandukan berbau kedemgkian!!!!!!!!!!

    • Agus Setiawan
      Agus Setiawan Bulan Yang lalu

      JNG BIASA KAN JD KAUM ULAR BRO...NGAKU NGAKU UMAT AGAMA LAIN...

    • Agus Setiawan
      Agus Setiawan Bulan Yang lalu

      YAKIN ISLAM LOE??BOHONG DOSA BRO...

  • Simbolon Padatan
    Simbolon Padatan Bulan Yang lalu +5

    Hanya satu kunci ya di negara tercinta ini, berantas mafia tanah & mafia hukum sampai habis ke akar2 ya miris sekali....๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Daniel Assa
    Daniel Assa Bulan Yang lalu +1

    Makin miris toleransi di negara kita, keadilan bagi minoritas semakin tdk jelas

  • Lucia Gani
    Lucia Gani Bulan Yang lalu +3

    Ayo bang Olip , bela "kebenaran" yg masih belum adanya "keadilan" hukum dinegeri ini ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  • Teddy Marpaung
    Teddy Marpaung Bulan Yang lalu +197

    Salam toleransi antar umat beragama! Tangkap perusak tempat ibadah agama apapun NKRI ini!

    • Rockie Picolo
      Rockie Picolo Bulan Yang lalu

      Polisinya siapa namanya tuh kaya tai..lembab betul
      Semestinya dah ada laporan segera di tindak lanjuti.. ini kasus sambo aja,polisi dah pada gak percaya,ada kasus begini kaya pada lumpuh kakinya.

    • Dhut Bhurundut
      Dhut Bhurundut Bulan Yang lalu

      @Zulfan
      Tak ada kaitannya dgn Agama Islam, nduuulll...
      Klo kau tahu Sejarah Bangsa ini, Ummat Islam lebih tersakiti lagi...ingat kasus pembantaian Kyai2 oleh PKI...
      Apakah ada Agama yg mengajarkan Keburukan...?!?
      Klo anda bicara keburukan Agama, pasti akan bersinggungan dgn pemeluknya...
      Krn msh lebih banyak orang2 Baik di Dunia ini, dibandingkan dgn org2 Jahatnya...
      Dan, apabila disuatu Daerah, wilayah atau Negara, Keburukan/Kejahatan dr Masyarakatnya lebih banyak...maka Kehancuran didepan mata...!!!
      Apakah Ulama/Kyai2 yg ada di NU&Muhammadiyah Jahat2...? Mereka Islam juga...?!?
      Lalu kau sebut Kyai2 NU&Muhammadiyah suka bikin rusuh dan tak membuat Damai Negara ini...???
      Disinilah dangkalnya cara berfikir org2/Pemeluk suatu Agama, selalu Agama Islam yg dipojokkan hanya krn perbuatan Jahat satu dua org atau sekelompok org yg mengatasnamakan Agama Islam, lalu Agama Islam ikut terseret...
      Perbuatan buruk&jahat juga ada dilakukan oleh pemeluk Agama lain kpd Ummat Islam, spt Biksu2 di Thailand yg melakukan Kekerasan fisik secara verbal...
      Di Burma ummat Islam Rohingya terusir dr wilayahnya...
      Juga ummat Muslim di China yg juga mendapat perlakuan buruk dr Ummat Budha setempat...
      Terus apakah itu Kejahatan yg dilakukan oleh Agamanya...?!?
      Cobalah berfikir cerdas, jgn selalu prilaku Jahat dr Pemeluk suatu Agama, lalu Agamanya yg disalahkan...?!?
      Mesti kau ingat...
      *"Tidak ada satu Agama pun yg mengajarkan Kejahatan/Keburukan...!!!"*

    • perlita elysia
      perlita elysia Bulan Yang lalu

      Zulpan kalo liat vidio jangan sambil main slot braw...
      Sengketa lahan wakap..
      Berarti se IMAN....

    • Agus Setiawan
      Agus Setiawan Bulan Yang lalu

      @Ardin Sihombing KAFIR :ORANG ORANG YG DUSTA DAN INGKAR DARI KEBENARAN

    • Agus Setiawan
      Agus Setiawan Bulan Yang lalu

      @Ardin Sihombing KAFIR TUKANG TAQIYAH..KITAB PORNO DI UMPETIN...๐Ÿ˜…

  • Timothy Adi
    Timothy Adi Bulan Yang lalu +2

    Ini momentum. Berbuat dan bertindak nyata, bukan koar2 bacot soal indahnya negeri ini krn pluralisme tapi pejabat2nya aka negara melakukan pembiaran.

  • Eddy Hok
    Eddy Hok Bulan Yang lalu +1

    Tarik keluar oknum sok paten yang bermain di belakang kasus ini, dan mari kita lihat bersama-sama, apakah ia memang sekuasa dan sehebat yang ia kira sehingga mampu mempertanggungjawabkan semua perbuatan rendah/kotornya ini, atau ia cuma pengecut bau pesing tukang ngompol di celana yang suka bersembunyi di balik perlindungan oknum-oknum aparat penegak hukum bobrok.
    Jangan beri kesempatan kepada siapa pun melakukan ketidakadilan di NKRI tercinta ini. Tangkap dan adili semua oknum perampas hak rakyat dan kembalikan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia. Tiada rakyat INDONESIA yang akan melindungi oknum-oknum tak bertanggung jawab semacam ini.

  • Dest tebu
    Dest tebu Bulan Yang lalu

    kewajiban semua warga, untuk membela agamanya, baik warga jakarta barat,ataupun warga Papua, acek, Kalimantan, dll

  • Samekto Estu Roos
    Samekto Estu Roos Bulan Yang lalu +1

    Selamat pak Deo semoga berhasil menyelesaikan masalah ini, yang didasarkan pada itikat baik.

  • Caesar Caesar
    Caesar Caesar Bulan Yang lalu +197

    Kapolsek dan kapolres harus di evaluasi ulang kemampuan bekerja nya krn tidak sigap, lamban, dan tidak tanggap terhadap kejadian kejahatan di wilayahnya
    Sudah terbukti tidak kompeten, COPOT JABATANNYA
    KAPAN MAJUNYA NEGARA KU INI ?!
    utk deolipa dan jajaran terkait, maju terus !

    • Seger Klontang
      Seger Klontang Bulan Yang lalu

      @Purwadi Budi Yadi komen di sini aja bisa di blokir fb, palagi komen depan tv..hehehe bisa tubuh yg di blokir dalam penjara

    • Coklat Thebest
      Coklat Thebest Bulan Yang lalu

      @Har Golan kadrun kadrun lu Grombolan agama teroris yg ratusan tahun merampok membunuh Menyiksa memperkosa merampok kekayaan negeri ini di bawa ke negeri leluhur nya mereka membangun negara dan Greja mewah mewah hasil ngerampok sampai sekarang baru beberapa tahun Mahpud jadi polhukam sudah lebih lima puluh polisi dan TNI di tembak mati sipil lebih banyak lagi bahkan jendral bintang satu pun di tembak mati oleh agama Terios sedang FPI satu pun polisi dan TNI gak ada yang di tembak mati oleh FPI juga ormas Islam tapi dasar agama teroris malah ngipasin aparat untuk membubarkan FPI dg alasan radikal teroris padahal mereka biang nya tujuan hari lalu 5 tenaga kerja di bantai dua gosong oleh agama teroris

    • irvin tampung
      irvin tampung Bulan Yang lalu +1

      Bagaimana aparat keamanannya...koq seperti itu...hukum apaan ini????

    • MASBASF NYOTO PAWIRO
      MASBASF NYOTO PAWIRO Bulan Yang lalu

      Bentul

    • Har Golan
      Har Golan Bulan Yang lalu

      Polisi sudah terkontaminasi sama ajaran kadrun kalee..?

  • Repindo Pahala
    Repindo Pahala Bulan Yang lalu +1

    Negara ini bukan milik perorangan atau preman... aparat keamanan harus mampu memberikan rasa aman warga nya...

  • Sauri Febian
    Sauri Febian Bulan Yang lalu +3

    Tindak tegas oknum" yg mengatas namakan agama tertentu

  • iwan triharjanto
    iwan triharjanto Bulan Yang lalu +1

    Semoga bang Dualipa berhasil menegakkan hukum memerangi kriminalitas...!

  • Antonius Imbiri
    Antonius Imbiri Bulan Yang lalu

    Polisi harus cepat tanggap, segera tindak lanjuti, model2 seperti ini yg bikin merusak bangsa, kalo kapolsek gak mampu ganti aja, polisi harus paham, bahwa saat ini tingkat kepercayaan masyarakat thd kinerja kepolisian di bawah titik nadir. Rupanya krn petugas lapangnya penakut. Cari selamat.

  • Rizal Alfian
    Rizal Alfian Bulan Yang lalu +79

    Hukum semua sama bagi masyarakat....jgn pandang RAS,Suku,Agama......tegakan keadilan.....bravo Deolipa....bravo Polisi.....โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

    • iwin suwardi
      iwin suwardi Bulan Yang lalu

      Setuju ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • Sahabat Amanah
      Sahabat Amanah Bulan Yang lalu

      INDAHNYA PESAN INI idclips.com/video/EqjRLpnGp4M/video.html

  • Supri Yanto
    Supri Yanto Bulan Yang lalu

    Sungguh sangat memalukan ,negri rakyat harus taat hukum tapi kurang dapat perlindungan hukum.sekedar catatan dr Jawa barat bahkan di ibu kota negara minoritas sering diperlakukan tidak adil olehwarga dan aparat terkesan ada pembiaran. Atas nama ketertiban minoritas harus menerima perlakuan tidak adil. Itulah cermin polisi indonesia.mayoritas dan materi jadi penguasa hukum.

  • Anastaya Lia
    Anastaya Lia Bulan Yang lalu +3

    Hidup Deolipa Yumara,tegakkan keadilan dan kemerdekaan.tetap sehat dan semangat ya bang Deolipa,Tuhan memberkati

  • X- Files
    X- Files Bulan Yang lalu +2

    hukuman di Indonesia kurang tegas, sehingga persentase ketidak adilan terlalu tinggi,,

  • rusa dan sungai
    rusa dan sungai Bulan Yang lalu +1

    PAK KAPOLRES Jakarta barat,.. Semua yg hadir ditempat kejadian ADALAH WARGA NEGARA INDONESIA., bapak sebagai petugas kepolisian harus menghargai itu.
    Lindungilah semua umat dan tempat ibadah agama apapun itu.
    Kita adalah bangsa Indonesia yg sudah dikenal Dunia sebagai negara ber ideologi PANCASILA yg rukun, yg sangat majemuk suku bangsa ras dan agamanya.
    Kita harus bersama-sama menjaga kebersamaan ini.

  • Union Lanz
    Union Lanz Bulan Yang lalu +192

    Bravo pak Deo..
    Bela yg benar, hukum yg salah.
    PAK DEOLIPA, TETAP DI JALUR YG BENAR.
    JGN GEGABAH,
    HADAPI DG KEPALA DINGIN !
    SALAM MERAH PUTIH ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    • Albert Prasetyo
      Albert Prasetyo Bulan Yang lalu +3

      Langka disini ada pejabat mengundurkan diri dgn rela dan terhormat, klo yg mencalonkan banyak banget. Bahkan berebut menghalalkan segala cara. Kegagalan pendidikan akhlak ๐Ÿคฃ

    • Sahabat Amanah
      Sahabat Amanah Bulan Yang lalu

      INDAHNYA PESAN INI idclips.com/video/EqjRLpnGp4M/video.html

  • nasa he
    nasa he Bulan Yang lalu

    Hanya orang orang yang tegak lurus dam berani menegakkan hukum secara tegas... Mereka inilah sesungguhnya yg memelihara keutuhan bangsa ini...

  • Ivo S T
    Ivo S T Bulan Yang lalu +2

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Banyak peristiwa seperti ini, terjadi hampir disemua kota di negara yang katanya sudah merdeka sesama bangsa saling premanisme, Semangat Bang Deolipa masyarakat mendukungmu.

  • PT Raja Tawar Mula Jadi
    PT Raja Tawar Mula Jadi Bulan Yang lalu +1

    Semangat pak Deolipa bersama timnya semoga Tuhan memberkati bapak dan Timnya menegakkan kebenaran . SEMANGAT

  • wahzoee
    wahzoee Bulan Yang lalu +1

    Harusnya ini momentum polisi memperbaiki CITRAnya sebagai aparatur. #kebiasaanTelat dalam menangani laporan sebuah kasus harus bisa menjadi catatan untuk berbenah untuk citra yg lebih baik.

  • forumakalsehat
    forumakalsehat Bulan Yang lalu

    Jangan ada lagi lah perbuatan seperti ini
    Bagaimana mungkin kita bisa rukun bernegara kalau begini...?
    SEMAU hak warganegara di jamin untuk beribadah di rumah ibadah masing-masing, apalagi di akui dan konstitusional
    Selesaikan masalah ini secepatnya jgn bikin Malu

  • Bermanton Bakkara
    Bermanton Bakkara Bulan Yang lalu +2

    Ini premanisme harus di tindak.
    Maju pak Penegak hukum buktikan keadilan kemanusiaan.

  • Orang Awam
    Orang Awam Bulan Yang lalu

    Silakan diproses hukum, informasi yang diterima dari kedua belah pihak, menurut saya peristiwa ini berbahaya jika berhadapan dengan massa lainnya, untung tidak terjadi apa apa.
    Banyak tempat ibadah semua agama dibiarkan berdiri dan beroperasi selama sesuai ketentuan peraturan di negeri ini. Jangan terlalu cepat menarik kesimpulan sepihak mari bersama menahan diri. Siapa pun yang bersalah nantinya harus dihukum apalagi jika terbukti terjadi pencurian atau perampokan seperti yang disampaikan.

  • Anggara Dhava
    Anggara Dhava Bulan Yang lalu +1

    Sebagai umat muslim, tetap menjunjung tinggi toleransi...

  • bumi bulat
    bumi bulat Bulan Yang lalu +158

    Semoga bertambah org2 seperti Deolipa di Negri ini

  • Ahmad Sukri
    Ahmad Sukri Bulan Yang lalu

    Kalau alasan pihak kepolisian adalah menjaga kantibmas, maka selamanya negara ini akan tunduk kepada preman. Jelas-jelas tempat ibadah tersebut adalah hak milik mereka, jadi harusnya sebagai penegak hukum, polisi wajib untuk melindungi pemilik untuk mendapatkan hak-haknya.

  • Bara Lie
    Bara Lie Bulan Yang lalu

    Wajah toleransi umat beragama di indonesia

  • Utaku Collection
    Utaku Collection Bulan Yang lalu

    polisinya perlu diperiksa!! pantau terus!! kuasa hukum the ๐Ÿ‘ semangat ๐Ÿ’ช

  • ken lim djauhar
    ken lim djauhar Bulan Yang lalu +1

    Dipecat aja polisi nya, apalagi di Jakarta, ini benar benar memalukan ibukota Jakarta, masalah besar bagi warga, merusak kerukunan warga.

  • Reborn Star
    Reborn Star Bulan Yang lalu +27

    Polisi macam apa ini ada kejahatan didepan mata tapi tidak ada tindakan malah berdebat dengan kuasa hukum korban ๐Ÿ˜

  • Putu Surata
    Putu Surata Bulan Yang lalu +6

    Salut Mas Deoliiva semoga selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Esa.
    Semoga Putra dan Putri Nusantara bersatu untuk melindungi Budaya Nusantara yang Cinta Damai dan berbudi Luhur.
    Salam NKRI

  • Stefano Stefano
    Stefano Stefano Bulan Yang lalu +1

    Beruntunglah NKRI memiliki pengacara Merah Putih DEOLIPA YUMARA yang berani mati menegakkan KEBENARAN di NKRI ๐Ÿ‘ƒGBU Bung Deolipa

  • Rosalia Memi
    Rosalia Memi Bulan Yang lalu

    Semoga damai Indonesiaku
    Saling menghargai dan menghormati.

  • Muchammad Xanandy
    Muchammad Xanandy Bulan Yang lalu

    saya sangat mendukung sdr deoliva apalagi itu tempat ibadah,kita harus saling menghormati agama lain,kita bangsa yg beradap,hukum jangan dipermainkan,bila ada yg bersalah,tindak dgn tegas!!!.

  • Hendri Susanto
    Hendri Susanto Bulan Yang lalu +65

    Orang2 baik, orang2 hebat,orang2 pintar pembela keadilan telah hadir karena kuasa Tuhan , maju terus bang deolipa

    • Sahabat Amanah
      Sahabat Amanah Bulan Yang lalu

      INDAHNYA PESAN INI idclips.com/video/EqjRLpnGp4M/video.html

  • Bram Alyamin
    Bram Alyamin Bulan Yang lalu

    Apapun ini sudah perbuatan tidak baik .polisi harus tegas jangan sampe pura2 tidak tau .ayo tunjukkan pak polisi ketegasanmu

  • Keadilan Kebenaran
    Keadilan Kebenaran Bulan Yang lalu

    Jangan menghambat umat apapun untuk beribadah, apa lagi itu rumah ibadah mereka yg sdh 20 tahun berjalan. Polisi harusnya lebih awal mengawal bukan datang terlambat dan terkesan tidak melindungi warga yang datang beribadah. Ayo Pak Polisi salamin kasus perampokan berangkat dll krn ini persoalan tindak kejahatan pidana, jang dibiarkan orang menggunakan kelerasan atas nama apapun, semangat Pak Pengacara pemberani

  • dwi patriantaa
    dwi patriantaa Bulan Yang lalu

    Biarkan mereka ibadah ,dan perlu proses secara adil . Klo tempat ibadah tidak memandang dia warga setempat atau luar . Toh tujuannya ibadah. Ga beda sama Masjid ,dan tempat ibadah lainnya. Dan ada barang2 yang hilang juga perlu proses hukum.Saya muslim tapi tetap menghormati saudara2 kita yang berkeyakinan lain. Tetap jaga rasa Persaudaraan .

  • wong deso
    wong deso Bulan Yang lalu +2

    Semangat menegakan kebenaran bang diolipa,gua muslim tp selalu menghormati perbedaan kepercayaan,untuk selalu bersatu demi keadilan dan demi BINEKA TUNGGAL IKAโฃ๏ธโฃ๏ธโฃ๏ธ

  • Zidan Zidan
    Zidan Zidan Bulan Yang lalu +5

    bang olive memang bijak sana๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ–๐Ÿ–๐Ÿ–โคโคโค๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • THE CRAZY FAMILY
    THE CRAZY FAMILY Bulan Yang lalu

    Ini negara demokrasi bukan negara satu agama atau satu kelompok tertentu, jangan karena mayoritas mau berperilaku semena-mena.
    Setiap warga negara berhak untuk beribadah, tidak ada larangan untuk keimanan beribadah untuk agama yang sudah diakui negara indonesia.
    Para pelaku harus dihukum tegas, tindakan bejat tidak terpuji merusak tempat ibadah umat beragama lain. Terkutuk mereka para kaum kafir yang berbuat demikian..๐Ÿ˜ก๐Ÿคฌ

  • Rikson M Nainggolan
    Rikson M Nainggolan Bulan Yang lalu

    Keterlaluan dimana hukum bkn hanya melarang beribadah malah menjarah n mencuri rumah ibadah keterlaluan, pak kapolri usut tuntas ini

  • Mugi Mugi
    Mugi Mugi Bulan Yang lalu

    Sulitnya jika ada kejahatan, harus nunggu laporan dulu.
    Kalau ga ada laporan , dianggap aman2 saja.
    Sebaiknya polisi / penegak hukum mestinya pro aktif. Masa ga mendengar jika ada kejahatan yg terjadi???
    Patut dipertimbangkan kalau mess polisi atau penegak hukum lainnya itu disebar ga ngumpul di satu komplek ya sekalian bisa jadi kuping / telinga berita.

  • Tjui Gun Kwek
    Tjui Gun Kwek Bulan Yang lalu +1

    Salam dari Kepri,saya sangat prihatin atas kajadian ini,terus berjuang Pak Diolipa,tegakkan kebenaran,semoga Pak Deolipa diberi kesehatan dan kekuatan.

  • Sahat Manalu
    Sahat Manalu Bulan Yang lalu +86

    Saudara sebangsa & setanah air marilah kita jaga persatuan & kesatuan demi jayanya Indonesia yg sangat kita cintai ini, semua warga negara Indonesia mempunyai hak dan kewajiban yg sama tanpa membedakan suku, ras dan agama, intoleransi musuh kita bersama๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ buat Pak Deolypa maju terus demi tegaknya keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • Agus Setiawan
      Agus Setiawan Bulan Yang lalu

      SALAHIN BPN SONO...

    • Agus Setiawan
      Agus Setiawan Bulan Yang lalu

      INI KASUS DOUBLE SERTIFIKAT...AHLI WARIS VS YAYASAN...
      COBA KOMENT NYA DI TARIK...๐Ÿ˜…

    • Agus Setiawan
      Agus Setiawan Bulan Yang lalu

      PELAKU NYA AHLI WARIS NYA BRO..((UMAT BUDHA JUGA)...๐Ÿ˜…

    • Agus Setiawan
      Agus Setiawan Bulan Yang lalu

      @Kristofer Son UMAT BUDHA SENDIRI BRO..AHLI WARIS DARI TANAH ITU/MASALAH SERTIFIKAT GANDA...PSETERUAN TANAH AHLI WARIS VS YAYASAN BUDHA...
      PREMAN " YG MERUSAK ITU JG BERSAMA SI AHLI WARIS..ORANG BUDHA JUGA...BGM TUH BRO๐Ÿ˜…

    • Kristofer Son
      Kristofer Son Bulan Yang lalu

      @Agus Setiawan kan ada unsur penjarahan brg milik orang Bosque

  • Zakaria Koneng
    Zakaria Koneng Bulan Yang lalu

    Tegakkan keadilan tangkap dan hukum pelaku kriminal tam harus pandang bulu dan itu adalah tugas para polisi,

  • balduin hutasoit
    balduin hutasoit Bulan Yang lalu

    Tegakkan hukum jangan tegaknya hanya untuk mayoritas jangan hanya katanya NKRI.

  • Ignas Mukin
    Ignas Mukin Bulan Yang lalu

    Negarah sudah semakin tidak benar lagi di bidang Hukum.Bpk TNI Harus Jaga Negara Indonesia..demi Negara Undang Undang di sampinkan siapa yang melawan dengan alasan apapun harus di tabgkap demi Negara.

  • cepih hidayatullah
    cepih hidayatullah Bulan Yang lalu

    Saling menghormati dan menghargai kerukunan umat beragama itu wajib.bagi yang berselisih selesaikan dipengadilan sebelum adanya keputusan hendaknya kedua belah pihak menghormati tempat ibadah agama apapun agar mereka dapat beribadah.karena ibadah menurut agama dan kepercayaan masing masing mampu meredam amarah. Bayangkan jika sedikit tempat ibadah di Indonesia maka banyak perbuatan tercelah karena tidak adanya ceramah yang akan membuat sadar diri dimasyarakat karena kurangnya manusia itu mendekatkan diri kepada sang pencipta.

  • Vedos
    Vedos Bulan Yang lalu +25

    Polisi seharusnya mempertanyakan pihak penyegel, bukan pihak yg membongkar segel.

    • Dha ni
      Dha ni Bulan Yang lalu

      Saya sangat se7 dg pendapat Vedos

  • joko supriyono
    joko supriyono Bulan Yang lalu

    penegakan hukum harus di tegakan

  • joni arfan
    joni arfan Bulan Yang lalu

    Pihak polisi kurang tanggap dan cepat menangani masalah seperti ini, baru bertindak klau sdh terjadi huru hara.
    Lihat tangisan mereka pak polisi.
    Salut dgn kuasa hukum yg gondrong itu, naikan ke media masa dan viralkan dgn cara itu kasus baru mendapat perhatian.
    Bpk polisi segeralah sadar anda pengayom masyarakat

  • Adolf Kalalo
    Adolf Kalalo Bulan Yang lalu +1

    Buat masyarakat jgn gampang terprovokasi dgn hal2 seperti ini,lebih jeli melihat berita atau hal2 seperti ini,percsyakanlah kepada aparat yg berwenang(kepolisian)dari video di atas saya secara pribadi peka dgn hal2 begini,walaupun baru melihat sepintas,salam logika

  • HIR WAN
    HIR WAN Bulan Yang lalu

    Semoga pelakunya cepat tertangkap, siapapun pelakunya. NKRI harga mati, BINEKA TINGGAL IKA.

  • hartono karta
    hartono karta Bulan Yang lalu +32

    Klo polisi tidak mau tanggung jawab adalah perbuatan pengecut ,harus dipecat .

  • Ciu Kok
    Ciu Kok Bulan Yang lalu

    Semoga sejahtra sllu keluarga dam tim deolipa

  • Wayan Supatra
    Wayan Supatra Bulan Yang lalu

    Kalau polisi tidak bisa menangani pecat saja polisi2 yg harusnya bertanggung jawab menyelesaikannya.. Jangan cuma sangat untuk kaum minoritas.

  • Sri Hartini
    Sri Hartini Bulan Yang lalu

    Selama MUI tidak ada tindakan nyata untuk kasus2 spt ini, ya akan terulang terus!!

  • Swara Mahardhika
    Swara Mahardhika Bulan Yang lalu

    Seluruh agama yg di akui negara ini, memiliki hak yg sama dalam hal beribadah!!

  • Aksa Hermansyah
    Aksa Hermansyah Bulan Yang lalu +2

    Saya muslim ... Dan saya rasa persoalan ini sangat sensitif semoga semua dpt berlaku adil dan tenang dlm upaya penyelesaian

  • nasa he
    nasa he Bulan Yang lalu

    Mestinya Polisi justru harus melindungi orang yang beribadah, bukan malah melarang orang ibadah

  • Ila Pialaputra
    Ila Pialaputra Bulan Yang lalu

    Saya dukung bang tegakan toleransi di negara ini agar tdk terpecah belah demi tegaknya Pancasila dan UUD 45

  • Abun Cau
    Abun Cau Bulan Yang lalu

    Setiap tindakan apapun harus pakai otak dan hati nurani , akal sehat . Sekecil apapun kesalahan yg kita buat akan di minta pertanggung jawaban di kemudian hari .

  • Daniel Simanjuntak
    Daniel Simanjuntak Bulan Yang lalu +24

    Sangat disayangkan oknum2 di indonesia, beragama tapi menindas.. Semoga di tindak tegas bangsat dibelakang ini semua..

    • Sahabat Amanah
      Sahabat Amanah Bulan Yang lalu

      INDAHNYA PESAN INI idclips.com/video/EqjRLpnGp4M/video.html

  • deto jaya
    deto jaya Bulan Yang lalu

    Miris liat negeri ini tempat ibadah koq di gituin , aparat penegak hukum koq terkesan tutup mata, begitu lah nasib minoritas diperlakukan

  • Foyens Jerana
    Foyens Jerana Bulan Yang lalu

    Salut buat bang Deolipa, negara ini bukan milik seorang. Negara ini milik kita semua

  • Henry Gledek
    Henry Gledek Bulan Yang lalu

    Ada lagi, yang di cilegon belum selesai muncul lagi, semoga ada keadilan di negara BERPANCASILA ini.

  • Roben Habeahan
    Roben Habeahan Bulan Yang lalu

    terimakasih pak deolipa,tolong di usut demi NKRI.

  • Ve Retna
    Ve Retna Bulan Yang lalu +64

    Maju tak gentar membela yg benar ..... Salam merah putih๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • TeKaDe Darmaji
    TeKaDe Darmaji Bulan Yang lalu

    Bravo bravo bang Deolipa, hancurkan premanisme

  • teddiesasmita
    teddiesasmita Bulan Yang lalu

    Pak Polisi, mereka yg datang itu digerakkan oleh rasa kebersamaan dan persatuan negara Indonesia. Mereka tidak berbuat onar dan anarkis. Jadi jgn persoalkan domisili mereka. Mereka warga negara Indonesia yg prihatin. Jalankan tugas anda sebagai polisi utk melindungi keamanan rakyat. Kenapa terkesan ada pembiaran terhadal laporan rumah ibadah yg di segel dan dirampok?

  • Mark & Monika Southwell
    Mark & Monika Southwell Bulan Yang lalu

    Salut sama Pak pengacara " Deolipa" ,tegak Kan kebenaran dan keadilan bagi seluruh Rakyat Indonesia Pak.well done ,! ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐ŸŒŸ

  • Herbert Siahaan
    Herbert Siahaan Bulan Yang lalu

    Terjadi hal hal yang tdk diinginkan karena kurang tegas menjalankan aturan hukum.

  • Maria Chen
    Maria Chen Bulan Yang lalu

    Maju bung Deo.....demi kebenaran hukum,Tuhan Berkati...

  • Rankce Cs
    Rankce Cs Bulan Yang lalu

    Itulah hukum di Indonesia ..

  • Marlan Sihombing
    Marlan Sihombing Bulan Yang lalu

    Tegakan keadilan setinggi tinggi nya. ๐Ÿ‘

  • Vivien Bella
    Vivien Bella Bulan Yang lalu

    Semoga yg melakukan kejahatan apalagi di tempat ibadah....akan cepat mendapatkan balasan....

  • herman pranoto
    herman pranoto Bulan Yang lalu +37

    Mantap, maju terus pejuang dan penegak hukum Pa Deolipa bersama tim

  • L Angga Sanana
    L Angga Sanana Bulan Yang lalu

    Kadrun memang harus dibersihkan dari NKRI ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Irwan S
    Irwan S Bulan Yang lalu

    Siapapun yg di dzolimi mau apapun agamanya hrs dibela krn kita Indonesia.

  • Petrus Yonatan
    Petrus Yonatan Bulan Yang lalu

    Salam toleransi bang Deo n team,maju terus!

  • Brangkat Boss Channel
    Brangkat Boss Channel Bulan Yang lalu

    Bajingan itu para pelaku semoga mendapatkan atensi #KAPOLDAMETROJAYA, tindak tegas semua pelaku, jangan ada lagi kejadian seperti ini lagi. Setiap warga negara berhak memeluk agama dan beribadah secara bebas.

  • JEM BAKARA
    JEM BAKARA Bulan Yang lalu +265

    PAK POLISI JANGAN HANYA BISA NGOMONG TAAT HUKUM, TAPI BAPAK POLISI MEMBIARKAN TERJADI PERAMPASAN RUMAH IBADAH DAN MEMBIARKAN ORANG LAIN MERUSAK DAN MERAMPOK HARTA UMAT YANG BERADA DIDALAM RUMAH IBADAH TERSEBUT. MARI KITA VIRALKAN SUPAYA SELURUH MASYARAKAT TAHU APA YANG TELAH DIKERJAKAN OLEH KEPOLISIAN,

    • Erlina Mardiyanti
      Erlina Mardiyanti 11 hari yang lalu

      Ctf

    • Ever Green
      Ever Green Bulan Yang lalu

      polish aneeh aneh Bukan wsrganyaya ngga masalah Kan mau berdoa. .... contho orang islm mau sembayang jumastan... Kan Dari kotamana Di perboleh Kan tujuanya mau sembayang jumat. aneeh. pulisi

    • Seger Klontang
      Seger Klontang Bulan Yang lalu

      mungkin kalo lapor polisi ma bawa segepok uang ..nah polisi gerak cepat

    • Robby Suryadi
      Robby Suryadi Bulan Yang lalu

      Waduhhh jahatnya yah . Mengatas namakan agama . Dan pengacara menegakkan hukum . Kalau pemilik tanahkan yg punya Sertifikat . Resmi pihak vihara punya yg namanya Hibah . Terus langsung dishare agar Rame . Terus pengacara kok baju dan penampilan jauh dari pengacara Pak Gondrong jagalah wibawa Hukum . Saya gak Respect loh .

    • suwondo wondo
      suwondo wondo Bulan Yang lalu +1

      Ah polisi dari dulu kan kyk gitu.santun tapi NYAPLOK.coba kalau mastid yg di gituin.mau apa tidak.

  • Ahua Up2u
    Ahua Up2u Bulan Yang lalu

    semoga para dewa membantu pak pengacara dalam membantu warga yg mau beribadah..bukan hanya agama lain..

  • โ™ NOISSโ™ฃ
    โ™ NOISSโ™ฃ Bulan Yang lalu

    Semoga mendapatkan keadilan melalui bang olip.. โค

  • Dewi Cahyaningrum
    Dewi Cahyaningrum Bulan Yang lalu

    Salam toleransi โค๏ธ