Video ini tidak tersedia.
Maaf.

JANJI SUCI - Raffi Tekor, Gigi Dan Syahnaz Belanja Mulu!! (4/8/18) Part 3

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Agu 2018
  • JANJI SUCI
    ===============================================
    TAYANG SETIAP SABTU - MINGGU PUKUL 16.00 WIB
    ===============================================
    PART 1: idclips.com/video/q2_0W4Q8pt4/video.html
    PART 2: idclips.com/video/oWcMy6SF8ec/video.html
    PART 3: idclips.com/video/j4XCyMCG4Ek/video.html
    PART 4: idclips.com/video/kwJYPvQSVpo/video.html
    ===============================================
    TRANS TV adalah saluran televisi yang dioperasikan oleh PT. Televisi Transformasi Indonesia di bawah TRANSMEDIA yang merupakan salah satu perusahaan media terbesar yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Diluncurkan pada tahun 2001, Trans TV menjadi populer dan oleh karena itu berubah menjadi saluran trendsetter di industri media di Indonesia. Trans TV menyiarkan produksi in-house sendiri hampir 80% dari jadwal dan tidak pernah mengecewakan kepuasan pemirsa segmen atas. Berbagai macam program yang disiarkan seperti hiburan, musik, komedi, tele-movie, talk show, pertunjukan bakat, infotainment, perjalanan & hidup, pertunjukan memasak dan gaya hidup, kini sebagian besar telah berubah menjadi program ikonik.
    ===============================================
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
    INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
  • HiburanHiburan

Komentar • 224

  • Aji Wibowo
    Aji Wibowo 17 hari yang lalu

    Sukse slalu wat aa rafi and keluarga.

  • Aji Wibowo
    Aji Wibowo 17 hari yang lalu

    Mantab. sayang syutingny pas w libur padahal pengin poto am aa rafi..dulu pernah liat aa rafi d itc pas blom nikah d toko hp..met bahagia selalu keluarga aa rafi

  • supat mi
    supat mi 26 hari yang lalu

    Kasian merry dan rafi tekor

  • hadie vidieo zerrah
    hadie vidieo zerrah Bulan Yang lalu

    Ini zerah okvina

    • hadie vidieo zerrah
      hadie vidieo zerrah Bulan Yang lalu

      Raffi Gigi rafatar ini aku zerah okvina lagi apa udah gendal udah lama aku zerah

  • nano storring
    nano storring Bulan Yang lalu

    Keluarga yg harmonis.semoga langgeng

  • Assania 23
    Assania 23 Bulan Yang lalu +10

    2019 maret masih ada yang nonton?

  • La Rye ANgoeN
    La Rye ANgoeN Bulan Yang lalu

    ngebayangin ..rafifi brakhir sama mbx yunie kkkkkkk....

  • La Rye ANgoeN
    La Rye ANgoeN Bulan Yang lalu

    ini acara lebay..tpi lucu kkkkk

  • Sri Lestari
    Sri Lestari 2 bulan yang lalu

    Lala di keki makanan sisa hembbb

  • Rakha Daniswara
    Rakha Daniswara 3 bulan yang lalu

    Aku sedih bngt ngelihat mereka.. Aku nggak pernah disayang

  • Simbah Mu
    Simbah Mu 3 bulan yang lalu

    manisss bener

  • Melati cans
    Melati cans 4 bulan yang lalu

    Kk gigi😍

  • Suroso Dawet
    Suroso Dawet 4 bulan yang lalu

    Ypmresao

  • Safriana Dhea
    Safriana Dhea 4 bulan yang lalu

    gw punya kk ipar..gk penh ngbrol bareng wlpun satu rmh..drmh pling cm mkn tdr doank..pengin gw usir rasanya..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Fitriana Ayu
      Fitriana Ayu 2 bulan yang lalu

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Agna Agna
    Agna Agna 5 bulan yang lalu

    9

  • Yekti Dini
    Yekti Dini 5 bulan yang lalu

    Kk gigi lagunya bukan lalalala tapi yahyahyah

  • Tongge Randa Tongge
    Tongge Randa Tongge 5 bulan yang lalu

    Di

  • Wahyudi Yudi
    Wahyudi Yudi 5 bulan yang lalu

    Enakya makan somya sama mbk nanas

  • nanda always spirit
    nanda always spirit 5 bulan yang lalu

    Gemes pipinya gigi 🀣

  • Wahyu Pratama
    Wahyu Pratama 5 bulan yang lalu

    Keluarga bahagia 😊

  • Syafa arafah
    Syafa arafah 5 bulan yang lalu

    Itu bukan somay tapi dimsum

  • Efready Akbar
    Efready Akbar 6 bulan yang lalu

    Ante nanas ini aku aini yang tadi minta foto di mall taman mini squer

  • ozil_ faozil
    ozil_ faozil 6 bulan yang lalu +1

    2jt endors satu menit di bayar itu mah udh bnyk x aa afi ... klo gua nunggu satu buln bru dpt sa gitu πŸ˜‚ gile ya . shnz sekali endors segitu aplgi aa afi busettt ... orang kya mah bebas ...

  • The Temuleng
    The Temuleng 6 bulan yang lalu +2

    tak abis tu uangnya hahahahaha

  • Shelly Silviana
    Shelly Silviana 6 bulan yang lalu

    Wah

  • kunthi aristiani
    kunthi aristiani 6 bulan yang lalu

    Ini drama bgt deh. Syahnas gak bawa duit cash kan bisa gesek aja, kok ribet banget jadinya.

  • Winda Sari
    Winda Sari 7 bulan yang lalu

    aku fans bangeeeeett sama gigi, nggakada wanita kyak dia udh pinter,cantik,kaya,baik.. smua ada deh yg baik" di dia
    I LOVE YOU MBAK NAGITA😍😚

  • Shello Mitha
    Shello Mitha 7 bulan yang lalu

    Kak syahnaz sama kak nagita cantik nya kebangetan ya 😊😘😚

  • Ahmad Baidawi
    Ahmad Baidawi 7 bulan yang lalu

    Keluarga yang harmonis mas Rafi dan Aa rafatar dan Gigi.

  • FEBY CALISTA
    FEBY CALISTA 7 bulan yang lalu

    raffi kamu nanti masuk neraka

    • Arul'z Jaem
      Arul'z Jaem 6 bulan yang lalu

      Hhhhh najis gua denger komen lo kayak lo aj yg bisa nentuin orang Masuk surga atau neraka.....

    • Shanty Manampiring
      Shanty Manampiring 7 bulan yang lalu

      dih kenapa lu jd menghakimi gini ? atas dasar apa lu blg dia nti masuk neraka ? emang lu udah pasti masuk surga gitu ? hahaha belum tentu juga ngatain orang masuk neraka miris banget idup lu !@!

  • FEBY CALISTA
    FEBY CALISTA 7 bulan yang lalu

    raffi merry ya kasi

  • jegeg anieta
    jegeg anieta 7 bulan yang lalu +5

    Bahagia melihat Raffi sama gigi semoga langgeng, karna hanya istri yg akan merawat suamiy dengan iklas, bukan wanita simpanan hanya mencari harta saja😁

  • Widya Asih
    Widya Asih 7 bulan yang lalu +2

    Gigi imut bggtttt

  • Meta Arlini
    Meta Arlini 7 bulan yang lalu

    Itu yg mengcover lagu rossa tegar siapa ya?

  • Yulia Citralestari
    Yulia Citralestari 8 bulan yang lalu +2

    kasian lala di kasih siomay bekas majikan pelit amat mba gigi..

    • Zulfikar Alexander
      Zulfikar Alexander 2 bulan yang lalu

      kalau majikannya sebening gigi + Raffi gw juga mau x

    • Hasriani Riani
      Hasriani Riani 7 bulan yang lalu

      Itu bukan pelit nma ny...
      Itu majikn am asisten 1 rasa 1 mknan sama2.itu konpak nma y

  • Rehan Gazelle
    Rehan Gazelle 8 bulan yang lalu

    Gigi dalem nya merah merona.

  • Rizma Dhiny
    Rizma Dhiny 8 bulan yang lalu

    dimana kak RaFi

  • Kharis Galang
    Kharis Galang 8 bulan yang lalu

    Halah dlm kamera aja mesra

  • Elis Q
    Elis Q 8 bulan yang lalu

    Ini lokasi nya d mana???

  • Hidayatus Solihah
    Hidayatus Solihah 8 bulan yang lalu +5

    Keluarga terlalu sombong.. Hati hati awas jatuh...

    • Oppo A39
      Oppo A39 5 bulan yang lalu

      Iri tanda tidak mampuπŸ˜‚

    • Aqil Widyanto
      Aqil Widyanto 5 bulan yang lalu

      Hahaha ini pling fans att hahahahaha iri yah

    • Mar Yanti
      Mar Yanti 6 bulan yang lalu

      Lahh,ko situ sewottπŸ˜…

    • Hasriani Riani
      Hasriani Riani 7 bulan yang lalu

      Ihh sirik luh liht kebhgiaan mereka

  • Fitri Apriani
    Fitri Apriani 8 bulan yang lalu

    Pasangan yg TOp BGT.

  • Aji1 Abimanyu
    Aji1 Abimanyu 8 bulan yang lalu

    Ngiler somay

  • Maria 4567
    Maria 4567 8 bulan yang lalu

    Senneng nya jadi org kaya

  • Yudi Aja
    Yudi Aja 8 bulan yang lalu

    Lucu m adik ipar akrab banget..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜

  • Faryat Habibi123
    Faryat Habibi123 8 bulan yang lalu

    Janji suci yg sekrang mana say pliss

  • vivi vivi
    vivi vivi 8 bulan yang lalu

    teteh gigi lasingin lagi biar tabah sexsi

  • sanjoe one bylaR
    sanjoe one bylaR 8 bulan yang lalu

    Gigi tambah cakep auranya. Di rawat terusan sama Rafi!

  • J O
    J O 8 bulan yang lalu +1

    Ada boyen

  • Wilda Putri
    Wilda Putri 8 bulan yang lalu

    yang nyanyi lagu di menit 1:10 spa ya? please jwbdong

  • pian
    pian 8 bulan yang lalu

    πŸ‘β€β€β€

  • Jantung Kangkung
    Jantung Kangkung 8 bulan yang lalu

    Wkk lucu klo gigi ngerjain.. raffi

  • Idham Cholid
    Idham Cholid 8 bulan yang lalu

    ITC Fatmawati kayaknya

  • Ariana Ana
    Ariana Ana 8 bulan yang lalu

    Dimna Ya Itu

  • Aishara Marsha
    Aishara Marsha 8 bulan yang lalu

    oh tuhan betapa senang nya liat pasangan ini n kluargA besar aa rafi ahmad,smoga berjln lcar trus ya
    biar g ngapa ngapain tapi klau liat mereka adem hti ini ya Tuhan
    mba gigi i love u full

  • tutut wulandari
    tutut wulandari 8 bulan yang lalu

    Gigi nyuapin Nanaz😍😍

  • Mykid me
    Mykid me 8 bulan yang lalu

    Aslinya rafi tuh gk bisa di tebak mana yg buat Lucuan mana yg seriusπŸ˜ƒ

  • Wak Wow
    Wak Wow 8 bulan yang lalu

    Gabung Bersama ErtigaPoker sekarang juga! dan rasakan sensasi yang berbeda!
    Tinggkat kemenangan lebih tinggi dari website lain-nya!
    Dan nikmati bonus DEPOSIT SETIAP HARI-nya!!!
    Bonus Deposit Member Baru 100.000
    Bonus Deposit 5% Perhari
    Bonus Refferal 15%(berlaku untuk seumur hidup)
    Bonus Deposit Go-Pay 10% tanpa batas
    Rollingan Mingguan 0.3%
    Rollingan Bulanan 0.1%
    Link alternatif ErtigaPoker :
    ertigapoker.net/
    ErtigaPoker.com

  • Ayyub Irsyadi
    Ayyub Irsyadi 8 bulan yang lalu

    cdn.ushareit.com/w/active/upgrade_lottery/index.html#/share?id=6ME432&lang=id

  • RAHMATtutole_98 Rahmat
    RAHMATtutole_98 Rahmat 8 bulan yang lalu +2

    TYAS

  • Ramos Ajja
    Ramos Ajja 8 bulan yang lalu +3

    Komentar1200

  • triia eka
    triia eka 8 bulan yang lalu

    Gigi kurang cocok pakai poni..

  • Dian Asmara Abidin
    Dian Asmara Abidin 8 bulan yang lalu +2

    Nanas 🍍 lucuuuu bangeeett sering2 ikutan janji suci 🎬

  • Aisyah aj
    Aisyah aj 8 bulan yang lalu

    kalo ada nanas jadi lucu gemesin
    sukakk banget

  • Marsya Alexa
    Marsya Alexa 8 bulan yang lalu

    Gigi sama rafi yang mesra kok gue yang seneng yakπŸ˜‚

  • Neng Yati
    Neng Yati 8 bulan yang lalu

    Apa adanya bgt. Luar biasa

  • cha cha
    cha cha 8 bulan yang lalu

    GEMES WOY:(

  • Gimbal Aja
    Gimbal Aja 8 bulan yang lalu

    Mbg.gigi kaya anak abg

  • Salfa Azka
    Salfa Azka 8 bulan yang lalu

    Plisss kasi tau lagu nya apa ya taddi

  • dea lova
    dea lova 8 bulan yang lalu +3

    pingin bbgt akrab ma adik ipar πŸ˜“πŸ˜“ pdhl punya ipar cewek 2 kyaj raffi ni... tp asudahlah

    • Nur Puji
      Nur Puji 5 bulan yang lalu

      +aprilia mega sama banget aku juga punya ipar yg rese..suka sirik

    • aprilia mega
      aprilia mega 7 bulan yang lalu

      Tapi resek ya iparnya... Klo iyaaa... Samaa... Senasib nie mbaak... Aku punya ipar super duper reseeek.... πŸ™…πŸ™…

  • Aulia Rizky
    Aulia Rizky 8 bulan yang lalu

    wkwkw ternyata coklat think tai ga enak

  • RAHAYU KENZIE
    RAHAYU KENZIE 8 bulan yang lalu

    Shopping2 so happy

  • Ditha Cindy
    Ditha Cindy 8 bulan yang lalu +5

    nagita ngemong adik raffi bget

  • andin wang
    andin wang 8 bulan yang lalu +1

    Ya allah.. lala di kasih sisa'an ..

    • agneta putri
      agneta putri 8 bulan yang lalu

      cuma ngasih doang orang dia baik sama lala jangan liat buruknya aja

  • Siska Ahmad
    Siska Ahmad 8 bulan yang lalu

    kira2 toko nya di mna iaa.
    yg tau komen hehehe

  • Sitinurbaya Salin
    Sitinurbaya Salin 8 bulan yang lalu

    jauh lebih bagus dgn kesederhanaan fiii...jgn polae drmu artis trs ja'im

  • Yati Adm
    Yati Adm 8 bulan yang lalu +4

    Orang kaya mah bebas...

  • Dermaga Biru
    Dermaga Biru 8 bulan yang lalu

    Gigi cantik imut

  • lola liput
    lola liput 8 bulan yang lalu

    Njir ngiler ps mrka mkn somai πŸ˜…πŸ˜…

  • Indah Ajahh
    Indah Ajahh 8 bulan yang lalu

    ate nanas cantik deh

  • Mulyati slvna
    Mulyati slvna 8 bulan yang lalu +8

    Artis tajir tapi kelakuan sederhana ! Makan somay nongkrong dimall pun jadi ! ❀

  • BAYU ALFATIH
    BAYU ALFATIH 8 bulan yang lalu +6

    klo keluarga ran yg di contoh kan hanya blanja 2 dk pernah menampilkan contoh kesederhanaan memang sih dia kaya dan punya uang tp slalu menjadikan kekayaanya sebagai tontonan bukan sebagae panutan .

  • siti khadijah
    siti khadijah 8 bulan yang lalu +2

    Terharu bngt ama klurga rans😍

  • Nabiilla Hapsari
    Nabiilla Hapsari 8 bulan yang lalu +2

    tate nanas catik

  • Rohayati Rohayati
    Rohayati Rohayati 8 bulan yang lalu

    kompak terus ya aa rafi sama ba gigi sama nanas dan sama keluarga lainnya sehat selalu

  • Hajjar Munawaroh
    Hajjar Munawaroh 8 bulan yang lalu +2

    Jangan umbar2.. ga pantes... d rumah aja.

  • chrisna wati
    chrisna wati 8 bulan yang lalu

    bahagia banget ngelihat keluarga 1 ini akur banget 1 sama lain

  • jalpa pradina
    jalpa pradina 8 bulan yang lalu

    Subscribe balikkk

  • jalpa pradina
    jalpa pradina 8 bulan yang lalu

    sultan mah bebas

  • Alena Gaby
    Alena Gaby 8 bulan yang lalu +14

    Raffi pinter cari istri yg bisa berbaur sm adk2nya, kluarganya. Debesss lahh

  • winnie the pooh
    winnie the pooh 8 bulan yang lalu +4

    Suka baju nya gigi yg merah

  • Maya A.R
    Maya A.R 8 bulan yang lalu +17

    Lht nanas dimanjain gigi raffi seneng lihatnyaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lia Channel
    Lia Channel 8 bulan yang lalu

    senng bgty klo ad shanaz

  • Lia Channel
    Lia Channel 8 bulan yang lalu

    πŸ˜—πŸ˜˜πŸ˜

  • hand mage
    hand mage 8 bulan yang lalu

    think thai dapet iklan gratis

  • Dian Dian
    Dian Dian 8 bulan yang lalu +11

    Yg iri berarti kepanasan liat orang bhgia....
    Suksek ya mbak gigi dan kluarga....

  • Ariska Mayoni
    Ariska Mayoni 8 bulan yang lalu

    syahnaz manja banget yaa biarpun udah nikah pecicilan juga

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah 8 bulan yang lalu +5

    Senang liat gigi Ama nanas smga selalu bahagia amin

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah 8 bulan yang lalu +3

    Mm aa cantikk

  • Rita puji Lestari
    Rita puji Lestari 8 bulan yang lalu +40

    m0ga ntr kalau punya ipar kaya mbk gigiπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • pandi spingky
    pandi spingky 8 bulan yang lalu +7

    Raffi itu bukan pencicilan itu cuma puraΒ²