Video ini tidak tersedia.
Maaf.

JANJI SUCI - Raffi Tekor, Gigi Dan Syahnaz Belanja Mulu!! (4/8/18) Part 3

Bagikan
Sematkan

Komentar • 197

  • Rakha Daniswara
    Rakha Daniswara 8 hari yang lalu

    Aku sedih bngt ngelihat mereka.. Aku nggak pernah disayang

  • Simbah Mu
    Simbah Mu 24 hari yang lalu

    manisss bener

  • Melati cans
    Melati cans Bulan Yang lalu

    Kk gigi😍

  • Suroso Dawet
    Suroso Dawet Bulan Yang lalu

    Ypmresao

  • Safriana Dhea
    Safriana Dhea Bulan Yang lalu

    gw punya kk ipar..gk penh ngbrol bareng wlpun satu rmh..drmh pling cm mkn tdr doank..pengin gw usir rasanya..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Agna Agna
    Agna Agna 2 bulan yang lalu

    9

  • Yekti Dini
    Yekti Dini 2 bulan yang lalu

    Kk gigi lagunya bukan lalalala tapi yahyahyah

  • Tongge Randa Tongge
    Tongge Randa Tongge 2 bulan yang lalu

    Di

  • Wahyudi Yudi
    Wahyudi Yudi 2 bulan yang lalu

    Enakya makan somya sama mbk nanas

  • nanda always spirit
    nanda always spirit 2 bulan yang lalu

    Gemes pipinya gigi 🀣

  • Wahyu Pratama
    Wahyu Pratama 2 bulan yang lalu

    Keluarga bahagia 😊

  • Syafa arafah
    Syafa arafah 2 bulan yang lalu

    Itu bukan somay tapi dimsum

  • Efready Akbar
    Efready Akbar 3 bulan yang lalu

    Ante nanas ini aku aini yang tadi minta foto di mall taman mini squer

  • ozil_ faozil
    ozil_ faozil 3 bulan yang lalu +1

    2jt endors satu menit di bayar itu mah udh bnyk x aa afi ... klo gua nunggu satu buln bru dpt sa gitu πŸ˜‚ gile ya . shnz sekali endors segitu aplgi aa afi busettt ... orang kya mah bebas ...

  • Syarifah safna
    Syarifah safna 3 bulan yang lalu +2

    tak abis tu uangnya hahahahaha

  • Shelly Silviana
    Shelly Silviana 3 bulan yang lalu

    Wah

  • kunthi aristiani
    kunthi aristiani 3 bulan yang lalu

    Ini drama bgt deh. Syahnas gak bawa duit cash kan bisa gesek aja, kok ribet banget jadinya.

  • Winda Sari
    Winda Sari 4 bulan yang lalu

    aku fans bangeeeeett sama gigi, nggakada wanita kyak dia udh pinter,cantik,kaya,baik.. smua ada deh yg baik" di dia
    I LOVE YOU MBAK NAGITA😍😚

  • Shello Mitha
    Shello Mitha 4 bulan yang lalu

    Kak syahnaz sama kak nagita cantik nya kebangetan ya 😊😘😚

  • Ahmad Baidawi
    Ahmad Baidawi 4 bulan yang lalu

    Keluarga yang harmonis mas Rafi dan Aa rafatar dan Gigi.

  • FEBY CALISTA
    FEBY CALISTA 4 bulan yang lalu

    raffi kamu nanti masuk neraka

    • Arul'z Jaem
      Arul'z Jaem 3 bulan yang lalu

      Hhhhh najis gua denger komen lo kayak lo aj yg bisa nentuin orang Masuk surga atau neraka.....

    • Shanty Manampiring
      Shanty Manampiring 4 bulan yang lalu

      dih kenapa lu jd menghakimi gini ? atas dasar apa lu blg dia nti masuk neraka ? emang lu udah pasti masuk surga gitu ? hahaha belum tentu juga ngatain orang masuk neraka miris banget idup lu !@!

  • FEBY CALISTA
    FEBY CALISTA 4 bulan yang lalu

    raffi merry ya kasi

  • jegeg anieta
    jegeg anieta 4 bulan yang lalu +5

    Bahagia melihat Raffi sama gigi semoga langgeng, karna hanya istri yg akan merawat suamiy dengan iklas, bukan wanita simpanan hanya mencari harta saja😁

  • Widya Asih
    Widya Asih 5 bulan yang lalu +2

    Gigi imut bggtttt

  • Meta Arlini
    Meta Arlini 5 bulan yang lalu

    Itu yg mengcover lagu rossa tegar siapa ya?

  • Yulia Citralestari
    Yulia Citralestari 5 bulan yang lalu +2

    kasian lala di kasih siomay bekas majikan pelit amat mba gigi..

    • Hasriani Riani
      Hasriani Riani 4 bulan yang lalu

      Itu bukan pelit nma ny...
      Itu majikn am asisten 1 rasa 1 mknan sama2.itu konpak nma y

  • Rehan Gazelle
    Rehan Gazelle 5 bulan yang lalu

    Gigi dalem nya merah merona.

  • Rizma Dhiny
    Rizma Dhiny 5 bulan yang lalu

    dimana kak RaFi

  • Kharis Galang
    Kharis Galang 5 bulan yang lalu

    Halah dlm kamera aja mesra

  • Elis Q
    Elis Q 5 bulan yang lalu

    Ini lokasi nya d mana???

  • Hidayatus Solihah
    Hidayatus Solihah 5 bulan yang lalu +4

    Keluarga terlalu sombong.. Hati hati awas jatuh...

    • Oppo A39
      Oppo A39 2 bulan yang lalu

      Iri tanda tidak mampuπŸ˜‚

    • Aqil Widyanto
      Aqil Widyanto 2 bulan yang lalu

      Hahaha ini pling fans att hahahahaha iri yah

    • Mar Yanti
      Mar Yanti 3 bulan yang lalu

      Lahh,ko situ sewottπŸ˜…

    • Hasriani Riani
      Hasriani Riani 4 bulan yang lalu

      Ihh sirik luh liht kebhgiaan mereka

  • Fitri Apriani
    Fitri Apriani 5 bulan yang lalu

    Pasangan yg TOp BGT.

  • Aji1 Abimanyu
    Aji1 Abimanyu 5 bulan yang lalu

    Ngiler somay

  • Maria 4567
    Maria 4567 5 bulan yang lalu

    Senneng nya jadi org kaya

  • Yudi Aja
    Yudi Aja 5 bulan yang lalu

    Lucu m adik ipar akrab banget..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜

  • Faryat Habibi123
    Faryat Habibi123 5 bulan yang lalu

    Janji suci yg sekrang mana say pliss

  • vivi vivi
    vivi vivi 5 bulan yang lalu

    teteh gigi lasingin lagi biar tabah sexsi

  • sanjoe one bylaR
    sanjoe one bylaR 5 bulan yang lalu

    Gigi tambah cakep auranya. Di rawat terusan sama Rafi!

  • J O
    J O 5 bulan yang lalu

    Ada boyen

  • Wilda Putri
    Wilda Putri 5 bulan yang lalu

    yang nyanyi lagu di menit 1:10 spa ya? please jwbdong

  • pian halawa
    pian halawa 5 bulan yang lalu

    πŸ‘β€β€β€

  • Jantung Kangkung
    Jantung Kangkung 5 bulan yang lalu

    Wkk lucu klo gigi ngerjain.. raffi

  • Idham Cholid
    Idham Cholid 5 bulan yang lalu

    ITC Fatmawati kayaknya

  • Hesti Ana
    Hesti Ana 5 bulan yang lalu

    Dimna Ya Itu

  • Aishara Marsha
    Aishara Marsha 5 bulan yang lalu

    oh tuhan betapa senang nya liat pasangan ini n kluargA besar aa rafi ahmad,smoga berjln lcar trus ya
    biar g ngapa ngapain tapi klau liat mereka adem hti ini ya Tuhan
    mba gigi i love u full

  • tutut wulandari
    tutut wulandari 5 bulan yang lalu

    Gigi nyuapin Nanaz😍😍

  • Mykid me
    Mykid me 5 bulan yang lalu

    Aslinya rafi tuh gk bisa di tebak mana yg buat Lucuan mana yg seriusπŸ˜ƒ

  • Wak Wow
    Wak Wow 5 bulan yang lalu

    Gabung Bersama ErtigaPoker sekarang juga! dan rasakan sensasi yang berbeda!
    Tinggkat kemenangan lebih tinggi dari website lain-nya!
    Dan nikmati bonus DEPOSIT SETIAP HARI-nya!!!
    Bonus Deposit Member Baru 100.000
    Bonus Deposit 5% Perhari
    Bonus Refferal 15%(berlaku untuk seumur hidup)
    Bonus Deposit Go-Pay 10% tanpa batas
    Rollingan Mingguan 0.3%
    Rollingan Bulanan 0.1%
    Link alternatif ErtigaPoker :
    ertigapoker.net/
    ErtigaPoker.com

  • MLBB MOBA
    MLBB MOBA 5 bulan yang lalu

    cdn.ushareit.com/w/active/upgrade_lottery/index.html#/share?id=6ME432&lang=id

  • TYAS TYAS
    TYAS TYAS 5 bulan yang lalu +2

    TYAS