JANJI SUCI - Raffi Tekor, Gigi Dan Syahnaz Belanja Mulu!! (4/8/18) Part 3

Bagikan
Sematkan

Komentar • 187

  • Wahyudi Yudi
    Wahyudi Yudi Hari Yang lalu

    Enakya makan somya sama mbk nanas

  • nanda always spirit
    nanda always spirit 4 hari yang lalu

    Gemes pipinya gigi 🀣

  • Wahyu Pratama
    Wahyu Pratama 10 hari yang lalu

    Keluarga bahagia 😊

  • Syafa arafah
    Syafa arafah 16 hari yang lalu

    Itu bukan somay tapi dimsum

  • Efready Akbar
    Efready Akbar 24 hari yang lalu

    Ante nanas ini aku aini yang tadi minta foto di mall taman mini squer

  • ozil_ faozil
    ozil_ faozil Bulan Yang lalu +1

    2jt endors satu menit di bayar itu mah udh bnyk x aa afi ... klo gua nunggu satu buln bru dpt sa gitu πŸ˜‚ gile ya . shnz sekali endors segitu aplgi aa afi busettt ... orang kya mah bebas ...

  • Syarifah safna
    Syarifah safna Bulan Yang lalu +2

    tak abis tu uangnya hahahahaha

  • Shelly Silviana
    Shelly Silviana Bulan Yang lalu

    Wah

  • kunthi aristiani
    kunthi aristiani Bulan Yang lalu

    Ini drama bgt deh. Syahnas gak bawa duit cash kan bisa gesek aja, kok ribet banget jadinya.

  • Winda Sari
    Winda Sari 2 bulan yang lalu

    aku fans bangeeeeett sama gigi, nggakada wanita kyak dia udh pinter,cantik,kaya,baik.. smua ada deh yg baik" di dia
    I LOVE YOU MBAK NAGITA😍😚

  • Shello Mitha
    Shello Mitha 2 bulan yang lalu

    Kak syahnaz sama kak nagita cantik nya kebangetan ya 😊😘😚

  • Ahmad Baidawi
    Ahmad Baidawi 2 bulan yang lalu

    Keluarga yang harmonis mas Rafi dan Aa rafatar dan Gigi.

  • FEBY CALISTA
    FEBY CALISTA 2 bulan yang lalu

    raffi kamu nanti masuk neraka

    • Arul'z Jaem
      Arul'z Jaem Bulan Yang lalu

      Hhhhh najis gua denger komen lo kayak lo aj yg bisa nentuin orang Masuk surga atau neraka.....

    • Shanty Manampiring
      Shanty Manampiring 2 bulan yang lalu

      dih kenapa lu jd menghakimi gini ? atas dasar apa lu blg dia nti masuk neraka ? emang lu udah pasti masuk surga gitu ? hahaha belum tentu juga ngatain orang masuk neraka miris banget idup lu !@!

  • FEBY CALISTA
    FEBY CALISTA 2 bulan yang lalu

    raffi merry ya kasi

  • jegeg anieta
    jegeg anieta 2 bulan yang lalu +3

    Bahagia melihat Raffi sama gigi semoga langgeng, karna hanya istri yg akan merawat suamiy dengan iklas, bukan wanita simpanan hanya mencari harta saja😁

  • Widya Asih
    Widya Asih 2 bulan yang lalu +1

    Gigi imut bggtttt

  • Meta Arlini
    Meta Arlini 2 bulan yang lalu

    Itu yg mengcover lagu rossa tegar siapa ya?

  • Yulia Citralestari
    Yulia Citralestari 2 bulan yang lalu +2

    kasian lala di kasih siomay bekas majikan pelit amat mba gigi..

    • Hasriani Riani
      Hasriani Riani 2 bulan yang lalu

      Itu bukan pelit nma ny...
      Itu majikn am asisten 1 rasa 1 mknan sama2.itu konpak nma y

  • Rehan Gazelle
    Rehan Gazelle 2 bulan yang lalu

    Gigi dalem nya merah merona.

  • Rizma Dhiny
    Rizma Dhiny 2 bulan yang lalu

    dimana kak RaFi

  • Kharis Galang
    Kharis Galang 2 bulan yang lalu

    Halah dlm kamera aja mesra

  • Elis Q
    Elis Q 3 bulan yang lalu

    Ini lokasi nya d mana???

  • Hidayatus Solihah
    Hidayatus Solihah 3 bulan yang lalu +4

    Keluarga terlalu sombong.. Hati hati awas jatuh...

    • Mar Yanti
      Mar Yanti Bulan Yang lalu

      Lahh,ko situ sewottπŸ˜…

    • Hasriani Riani
      Hasriani Riani 2 bulan yang lalu

      Ihh sirik luh liht kebhgiaan mereka

  • Fitri Apriani
    Fitri Apriani 3 bulan yang lalu

    Pasangan yg TOp BGT.

  • Aji1 Abimanyu
    Aji1 Abimanyu 3 bulan yang lalu

    Ngiler somay

  • Maria 4567
    Maria 4567 3 bulan yang lalu

    Senneng nya jadi org kaya

  • Yudi Aja
    Yudi Aja 3 bulan yang lalu

    Lucu m adik ipar akrab banget..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜

  • Faryat Habibi123
    Faryat Habibi123 3 bulan yang lalu

    Janji suci yg sekrang mana say pliss

  • vivi vivi
    vivi vivi 3 bulan yang lalu

    teteh gigi lasingin lagi biar tabah sexsi

  • Fajar halilintar
    Fajar halilintar 3 bulan yang lalu

    Gigi tambah cakep auranya. Di rawat terusan sama Rafi!

  • J O
    J O 3 bulan yang lalu

    Ada boyen

  • 6L Channel
    6L Channel 3 bulan yang lalu

    yang nyanyi lagu di menit 1:10 spa ya? please jwbdong

  • pian halawa
    pian halawa 3 bulan yang lalu

    πŸ‘β€β€β€

  • Jantung Kangkung
    Jantung Kangkung 3 bulan yang lalu

    Wkk lucu klo gigi ngerjain.. raffi

  • Idham Cholid
    Idham Cholid 3 bulan yang lalu

    ITC Fatmawati kayaknya

  • Hesti Ana
    Hesti Ana 3 bulan yang lalu

    Dimna Ya Itu

  • Aishara Marsha
    Aishara Marsha 3 bulan yang lalu

    oh tuhan betapa senang nya liat pasangan ini n kluargA besar aa rafi ahmad,smoga berjln lcar trus ya
    biar g ngapa ngapain tapi klau liat mereka adem hti ini ya Tuhan
    mba gigi i love u full

  • tutut wulandari
    tutut wulandari 3 bulan yang lalu

    Gigi nyuapin Nanaz😍😍

  • Mykid me
    Mykid me 3 bulan yang lalu

    Aslinya rafi tuh gk bisa di tebak mana yg buat Lucuan mana yg seriusπŸ˜ƒ

  • Wak Wow
    Wak Wow 3 bulan yang lalu

    Gabung Bersama ErtigaPoker sekarang juga! dan rasakan sensasi yang berbeda!
    Tinggkat kemenangan lebih tinggi dari website lain-nya!
    Dan nikmati bonus DEPOSIT SETIAP HARI-nya!!!
    Bonus Deposit Member Baru 100.000
    Bonus Deposit 5% Perhari
    Bonus Refferal 15%(berlaku untuk seumur hidup)
    Bonus Deposit Go-Pay 10% tanpa batas
    Rollingan Mingguan 0.3%
    Rollingan Bulanan 0.1%
    Link alternatif ErtigaPoker :
    ertigapoker.net/
    ErtigaPoker.com

  • Ayyub Irsyadi
    Ayyub Irsyadi 3 bulan yang lalu

    cdn.ushareit.com/w/active/upgrade_lottery/index.html#/share?id=6ME432&lang=id

  • TYAS TYAS
    TYAS TYAS 3 bulan yang lalu +2

    TYAS

  • Ramos Ajja
    Ramos Ajja 3 bulan yang lalu +2

    Komentar1200

  • triia eka
    triia eka 3 bulan yang lalu

    Gigi kurang cocok pakai poni..

  • Dian Asmara Abidin
    Dian Asmara Abidin 3 bulan yang lalu +2

    Nanas 🍍 lucuuuu bangeeett sering2 ikutan janji suci 🎬

  • cheprut aj
    cheprut aj 3 bulan yang lalu

    kalo ada nanas jadi lucu gemesin
    sukakk banget

  • Renata Aurelie
    Renata Aurelie 3 bulan yang lalu

    Gigi sama rafi yang mesra kok gue yang seneng yakπŸ˜‚

  • Neng Yati
    Neng Yati 3 bulan yang lalu

    Apa adanya bgt. Luar biasa

  • cha cha
    cha cha 3 bulan yang lalu

    GEMES WOY:(

  • Gimbal Aja
    Gimbal Aja 3 bulan yang lalu

    Mbg.gigi kaya anak abg

  • Salfa Azka
    Salfa Azka 3 bulan yang lalu

    Plisss kasi tau lagu nya apa ya taddi

  • dea lova
    dea lova 3 bulan yang lalu +3

    pingin bbgt akrab ma adik ipar πŸ˜“πŸ˜“ pdhl punya ipar cewek 2 kyaj raffi ni... tp asudahlah

    • Nur Puji
      Nur Puji 7 hari yang lalu

      +aprilia mega sama banget aku juga punya ipar yg rese..suka sirik

    • aprilia mega
      aprilia mega 2 bulan yang lalu

      Tapi resek ya iparnya... Klo iyaaa... Samaa... Senasib nie mbaak... Aku punya ipar super duper reseeek.... πŸ™…πŸ™…

  • Aulia Rizky
    Aulia Rizky 3 bulan yang lalu

    wkwkw ternyata coklat think tai ga enak

  • RAHAYU KENZIE
    RAHAYU KENZIE 3 bulan yang lalu

    Shopping2 so happy

  • Ditha Cindy
    Ditha Cindy 3 bulan yang lalu +2

    nagita ngemong adik raffi bget

  • andin wang
    andin wang 3 bulan yang lalu +1

    Ya allah.. lala di kasih sisa'an ..

    • putri ag
      putri ag 3 bulan yang lalu

      cuma ngasih doang orang dia baik sama lala jangan liat buruknya aja

  • Siska Ahmad
    Siska Ahmad 3 bulan yang lalu

    kira2 toko nya di mna iaa.
    yg tau komen hehehe

  • Sitinurbaya Salin
    Sitinurbaya Salin 3 bulan yang lalu

    jauh lebih bagus dgn kesederhanaan fiii...jgn polae drmu artis trs ja'im

  • Yati Adm
    Yati Adm 3 bulan yang lalu +3

    Orang kaya mah bebas...

  • Mawar Merah
    Mawar Merah 3 bulan yang lalu

    Gigi cantik imut

  • lola liput
    lola liput 3 bulan yang lalu

    Njir ngiler ps mrka mkn somai πŸ˜…πŸ˜…

  • Indah Ajahh
    Indah Ajahh 3 bulan yang lalu

    ate nanas cantik deh

  • Mulyati slvna
    Mulyati slvna 3 bulan yang lalu +5

    Artis tajir tapi kelakuan sederhana ! Makan somay nongkrong dimall pun jadi ! ❀

  • BAYU ALFATIH
    BAYU ALFATIH 3 bulan yang lalu +6

    klo keluarga ran yg di contoh kan hanya blanja 2 dk pernah menampilkan contoh kesederhanaan memang sih dia kaya dan punya uang tp slalu menjadikan kekayaanya sebagai tontonan bukan sebagae panutan .

  • siti khadijah
    siti khadijah 3 bulan yang lalu +1

    Terharu bngt ama klurga rans😍

  • Nabiilla Hapsari
    Nabiilla Hapsari 3 bulan yang lalu +1

    tate nanas catik

  • Rohayati Rohayati
    Rohayati Rohayati 3 bulan yang lalu

    kompak terus ya aa rafi sama ba gigi sama nanas dan sama keluarga lainnya sehat selalu

  • Hajjar Munawaroh
    Hajjar Munawaroh 3 bulan yang lalu +1

    Jangan umbar2.. ga pantes... d rumah aja.

  • chrisna wati
    chrisna wati 3 bulan yang lalu

    bahagia banget ngelihat keluarga 1 ini akur banget 1 sama lain

  • jalpa pradina
    jalpa pradina 3 bulan yang lalu

    Subscribe balikkk

  • jalpa pradina
    jalpa pradina 3 bulan yang lalu

    sultan mah bebas

  • Alena Gaby
    Alena Gaby 3 bulan yang lalu +11

    Raffi pinter cari istri yg bisa berbaur sm adk2nya, kluarganya. Debesss lahh

  • winnie the pooh
    winnie the pooh 3 bulan yang lalu +2

    Suka baju nya gigi yg merah

  • Maya A.R
    Maya A.R 3 bulan yang lalu +8

    Lht nanas dimanjain gigi raffi seneng lihatnyaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • cece ce
    cece ce 3 bulan yang lalu

    senng bgty klo ad shanaz

  • cece ce
    cece ce 3 bulan yang lalu

    πŸ˜—πŸ˜˜πŸ˜

  • hand mage
    hand mage 3 bulan yang lalu

    think thai dapet iklan gratis

  • Dian Dian
    Dian Dian 3 bulan yang lalu +5

    Yg iri berarti kepanasan liat orang bhgia....
    Suksek ya mbak gigi dan kluarga....

  • Ariska Mayoni
    Ariska Mayoni 3 bulan yang lalu

    syahnaz manja banget yaa biarpun udah nikah pecicilan juga

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah 3 bulan yang lalu +4

    Senang liat gigi Ama nanas smga selalu bahagia amin

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah 3 bulan yang lalu +3

    Mm aa cantikk

  • Rita puji Lestari
    Rita puji Lestari 3 bulan yang lalu +33

    m0ga ntr kalau punya ipar kaya mbk gigiπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • pandi spingky
    pandi spingky 3 bulan yang lalu +3

    Raffi itu bukan pencicilan itu cuma puraΒ²

  • Ghina Annisa
    Ghina Annisa 3 bulan yang lalu +44

    syahnaz sama mba gigi udah kaya adek kandung aja πŸ˜… a raffi kaka iparnya nanas ehehee.

  • Anderson Sumual
    Anderson Sumual 3 bulan yang lalu +7

    Akrab banget nagita dan syanaz

  • saudi Sila
    saudi Sila 3 bulan yang lalu

    Seneng lihat janji suci semoga bahagia selalu dunia akhirat Aamin.....

  • Carra Linz
    Carra Linz 3 bulan yang lalu

    RajaVip Agen Bola Terpercaya Bonus New Member 100%,
    Bonus Depo 5%,
    Cashback 5% - 10%,
    Rollingan LiveCasino 1%,
    Hub: rajavip.com BBM : 25A9E0D4
    WA : 087886284341

  • aliyah eka putri maharani
    aliyah eka putri maharani 3 bulan yang lalu +8

    mbak gigi baik bgt sm adik iparnya😍😍😍

  • agnes mayang puspa
    agnes mayang puspa 3 bulan yang lalu

    Makan sederhana nggak masalah yg penting kebersamaannya❀

  • RianaRos 96
    RianaRos 96 3 bulan yang lalu +5

    Di ITC Fatmawati tempat dmna aku bekerja πŸ˜‹

  • Listya Arieza
    Listya Arieza 3 bulan yang lalu +12

    Rambutnya gitu,,, muka gigi kliatan tmbah lebar,,

    • Yuli Yani
      Yuli Yani 2 bulan yang lalu

      Situ doang yg bilang begitu, sampe kaget bacanya lebar dmn nya?
      Yg lain pada bilang imut

    • Listya Arieza
      Listya Arieza 3 bulan yang lalu

      Yunie EastjAva kok situ yg sewot ya,,,

    • Yunie EastjAva
      Yunie EastjAva 3 bulan yang lalu +2

      Listya Arieza lebar kayak mulut mu

  • Kalam Manalu
    Kalam Manalu 3 bulan yang lalu +20

    Setidaknya gue bisa ngebayangin jadi orang kaya nonton ini.

  • illona Orlin
    illona Orlin 3 bulan yang lalu

    enggak apa-apa bang Raffi, smoga rejeki makin di lancarin sama yang di atas

  • Rahmat Rizqi
    Rahmat Rizqi 3 bulan yang lalu +3

    Kayanya acara gini gak harus ditayangin di dunia perfilman deh, kesannya tuh kaya gak kreatif

  • Uun Nurhida
    Uun Nurhida 3 bulan yang lalu +54

    Nanas ajakin shot truss lucuu seruu aplgi klo sdh di brcandain di ledekin trus sama Rans πŸ˜…

  • Betti Rahayu
    Betti Rahayu 3 bulan yang lalu

    Itc fatmawatii

  • kin sang chan
    kin sang chan 3 bulan yang lalu +5

    Gigi badanya gemuk

  • Ahmad Farid
    Ahmad Farid 3 bulan yang lalu

    ada yg tau gak remix yang dipake di lagu detik ke 00:24 dan seterusnya? lagunya kan judulnya "tegar" trus di remix siapa ya?

    • Linggar Putri
      Linggar Putri 3 bulan yang lalu

      Oh iya sya ngga baca nama youtubenya. So sorry πŸ˜‚

    • Ahmad Farid
      Ahmad Farid 3 bulan yang lalu

      terimakasih banyak. btw, saya bukan mbak2.

    • Tami Utamy
      Tami Utamy 3 bulan yang lalu

      Ahmad Farid cari aja yg nyanyi syanas sm nisya

    • Linggar Putri
      Linggar Putri 3 bulan yang lalu

      Ahmad Farid itu di nyanyiin ulang sm syahnaz nisya mbak. Di youtube udah ada kok

  • Prastido Sitorus
    Prastido Sitorus 3 bulan yang lalu +2

    Apa cuma gue yg merasa baby sitter rafatar gaenak diliat . sedikit kasar sama rafatar seperti ga ikhlas

  • Mulya Amelia
    Mulya Amelia 3 bulan yang lalu +1

    Kapan gua jadi orang kayaπŸ˜‚biar setiap hari shoping muluπŸ˜‚