Bukti ini Menunjukkan Sosok #DILAN Sebenarnya !! PIDI BAIQ??

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Peb 2018
  • Bukti ini Menunjukkan Sosok #DILAN Sebenarnya !! PIDI BAIQ??
    Sosok Milea Adnan Hussain tersebut rupanya pernah aktif di media sosial Twitter dengan nama Mama Lia dan akun Twitter @MileaAdnan. Penasaran seperti apa wajahnya? Intip yuk foto-fotonya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (21/7).
    1. Ini lho akun Twitter dari Milea Adnan Hussain. Foto avatar yang digunakan tersebut diambil pada tahun 2000.


    2. Nah, ini sosoknya saat masih SMA. Cantik ya..


    3. Ada yang ingat jaket jeans punyanya panglima tempur?


    4. Milea di masa kuliahnya nih..


    5. Akun Instagram @dilanku_1990 pun sempat mengunggah kolase foto Milea.


    6. Ini juga salah satu foto yang diunggah akun @dilanku_1990. Sampai sekarang masih pada penasaran ya siapa Dilan sebenarnya.


    7. Bahkan Milea ini sering berinteraksi dengan Pidi Baiq lho, sang penulis novel Dilan.


    8. Ucapan Milea di hari jadinya dengan Dilan pada 22 Desember tahun 2015 lalu.


    9. Ayah Pidi dapat salam dari Milea nih..


    10. Mention-mentionan antara Ayah Pidi Baiq dan Milea pun berlanjut.


    11. Banyak fans yang meragukan akun Milea tersebut.


    12. Saat ada fans yang bertanya tentang keaslian akun Milea Adnan tersebut, beginilah jawaban langsung dari Pidi Baiq.


    13. Jadi makin penasaran ya, sosok Dilan di dunia nyata seperti apa ya?

    Recommended



    SIAPAKAH DILAN YANG ASLI SEMOGA INI BISA MENJELASKAN SOSOKNYA
    //www.brilio.net

Komentar • 1 254

  • Nadja Soleh
    Nadja Soleh 12 hari yang lalu

    Alah pidi baqi itu jelek ngapain di tayangkqn di tv pasti gk ada yg nonton baru pasti jelek karakter nya susah

  • Guntur Putr7
    Guntur Putr7 13 hari yang lalu

    Dillan pros

  • Vamber Dinho
    Vamber Dinho 14 hari yang lalu

    0:20 pertanyaan yg konyol jawabannya y jls manusialah

  • Edho apriansyah
    Edho apriansyah 18 hari yang lalu +1

    Gud asli tu

  • Johnny Widodo
    Johnny Widodo Bulan Yang lalu

    Pidi muda tamvan juga kayak karakter dilan iqbal di film

  • Johnny Widodo
    Johnny Widodo Bulan Yang lalu

    Akun mamalia milea di Twitter itu akun fake

  • Refi Bu Ulolo
    Refi Bu Ulolo Bulan Yang lalu

    Dilan??
    Maksud kalian Dyland Pros
    #staypros

  • kEvInYoSuA Sitanggang
    kEvInYoSuA Sitanggang Bulan Yang lalu

    BACOT.......................................... Ntah mana yang benar

  • Dilan 2018
    Dilan 2018 Bulan Yang lalu

    Dylan asli lagi nganter customer

  • Alvin Lizam
    Alvin Lizam Bulan Yang lalu

    Dilan panglima tempur mungkin banyak yg dendam sama dia . Dan banyak yg mencari dia untuk blas dendam . Dan akhirnya di rahasiakan

  • Nafissa tul0506
    Nafissa tul0506 Bulan Yang lalu

    piDI miLea adAN

  • zχ•Đarrełł达雷尔
    zχ•Đarrełł达雷尔 Bulan Yang lalu

    DAYLEN 1990

  • putra thecol
    putra thecol Bulan Yang lalu

    dilan oh dilan. org riung bandung

  • chamid sanglir
    chamid sanglir Bulan Yang lalu

    milea asli ntu emak gue

  • rahmah rawther
    rahmah rawther 2 bulan yang lalu

    Aq pikir juga gini, secara dia penulis biasa kan suka nulis tentang kejadian2 dihidup dy, awal mula nya pasti dari diri dia sendiri kan

  • Melianti Wangi
    Melianti Wangi 2 bulan yang lalu

    Tinggal cari di ig juga bisa gampanh

  • adelwils kamilah
    adelwils kamilah 2 bulan yang lalu

    Gw gak trtarik hanya trtarik musik nya

  • Dyomes Vonz
    Dyomes Vonz 2 bulan yang lalu

    Jadi serem njir

  • Buimas Martini
    Buimas Martini 2 bulan yang lalu

    udah lah yanhpenring filmnya rame

  • Defy Nurdiansyah
    Defy Nurdiansyah 2 bulan yang lalu

    Emang kalo Dilan itu PIDI BAIQ kenapa?

  • jin botol
    jin botol 2 bulan yang lalu

    Gw bingung. Org2 pada ngmngin dilan.
    Gw pikir itu nama makanan atau nama apaan. Trnyata itu film.
    Dan stlh tau itu film. Gw smp skrng blm pernah nntn. Emng bagus bgt apa?
    Atau saking gembira nya jd cari film2 yg sedih biar balance suasana hatinya

  • IcezMaster HD
    IcezMaster HD 2 bulan yang lalu

    Dilan yg asli adalah yang punya pross coffe
    Just kidding guys :v

  • Ade Supriyatna
    Ade Supriyatna 2 bulan yang lalu

    Wah rame yak? By the way....Dilan itu apaan sih kok pada ngomongin? Sejenis sayuran hijau kah???

  • INabilHD GT
    INabilHD GT 2 bulan yang lalu

    Hoax

  • KPOP JJANG
    KPOP JJANG 2 bulan yang lalu

    1,9 jeti

  • miya legends
    miya legends 2 bulan yang lalu

    dilan kan iqbal cjr

  • Domba jantan
    Domba jantan 2 bulan yang lalu

    Kok bnyak yg komentar sinis yaa
    Bodoh amat lah
    Gak penting lah
    Apa penting nya lah
    Pertanyaan saya kok di liat video nya brarti kan penasaran jugak

  • NAE & SAB
    NAE & SAB 2 bulan yang lalu

    Sebenernya, dilan sama milea itu gak nikah. Coba baca novel Dilan 1991. Dilan sama milea itu putus

  • Naufal Athallahramadhan
    Naufal Athallahramadhan 2 bulan yang lalu

    2:38 milea muda mirip kak grat pacar nya ken

  • Nordy Mayong
    Nordy Mayong 2 bulan yang lalu

    Andaikan waktu mengizinkan.
    Aku ingin bertemu dengan Dilan dan Milea.

  • Nordy Mayong
    Nordy Mayong 2 bulan yang lalu

    Ini novel yang begitu membinggungkan.
    Misalkan dilan itu adalah pidi baiq.
    Mengapa di setiap alur ceritanya hanya keseharian milea yang di ceritakan.
    Dan bagaimana ayah pidi baiq sangat tau ditail keseharian milea.
    Kenapa keseharian dilan tidak begitu diteail.
    Dan bagaimana ayah pidi baiq tau keseharian milea.
    Saya rasa milea itu adalah istrinya
    Ayah pidi baiq yang menceritakan masalalu asmara milea dan dilan.
    Dan saya rasa mas Hendri itu adalah Ayah pidi baiq.
    Allahualam, hanya allah yang tau.
    Kisah cintanya sangat begitu hebat.
    Bahkan itu yang dinamakan cinta abadi.
    Walaupun tidak berjodoh.
    Tetapi rasa cinta tetap tumbuh di dalam rasa.
    Batam, 2018

  • anggriawan putra
    anggriawan putra 2 bulan yang lalu

    Bahas apa si

  • Kratos
    Kratos 2 bulan yang lalu

    Gw gk peduli anjir mending push ranked

  • olivia inggrid
    olivia inggrid 2 bulan yang lalu

    Dari becandaannya mas pidi kaya becandaannya dilan sih

  • bagus wahyu
    bagus wahyu 2 bulan yang lalu

    Gw dilan

  • DjBreakBeat
    DjBreakBeat 2 bulan yang lalu

    Jika kalian ingin mendownload film dilan cek chanel saya ya

  • Hesti Hesti
    Hesti Hesti 2 bulan yang lalu

    Awas lho ntar klo uda ketauan Dilan yg asli ga seganteng Iqbal lha pada kecewa.. hhiihhii.. 😉😉

  • Kopi Sianida
    Kopi Sianida 2 bulan yang lalu

    Younglex lah dilan yang sebenernya. Badboys, ganteng, puitis, jago nyanyi, dan yg terakhir nih yg paling penting dia jago berantem 😂😂😂😂

  • fallah al atas
    fallah al atas 2 bulan yang lalu

    Dilan yg asli orng Bandung, pidi Baiq tau dan menyuruh untuk menunjukan wajah asli nya kemedia dan piqi Baiq itu teman seperjuangannya,, tetapi bang dil enggan untuk menunjukan kemedia ,, saya tau lokasinya dmna, klo ada yg mau kepo ,bisa saya kirim fotonya tpi saran dia jngn dishare dimedia,,
    .dan produser film dillan juga tau dillan yg asli yg mana.

  • Nino Gaming
    Nino Gaming 2 bulan yang lalu

    Film goblok

  • Rinä Dezz
    Rinä Dezz 2 bulan yang lalu

    Idih kok lebay ya

  • Chata S.Winter
    Chata S.Winter 2 bulan yang lalu

    Bukannya di film udah jelas kalau Dilan itu Manusia? :v

  • UNO GamerZ
    UNO GamerZ 2 bulan yang lalu

    EMANG DILAJ ITU SIAPA??? Dia juga bukn PAHLAWANN.

  • Iendra Tur
    Iendra Tur 2 bulan yang lalu

    dilan = pidi
    milea = rosi
    jaman dulu namanya kok gaul amat wkwk, saat sma kan qta bisa lihat saat itu umur dilan kurang lebih 16 tahun / 17lah
    1990 - 17 = 1973 ☛ jadi dilan lahir antara 73-74 lah.. dan ibu dilan pasti juga orang yg masih memegang erat budaya daerah, jadi mana mungkin kepikiran nama dilan atau milea yang jelas2 nama-nama itu adalah nama gaul haha.. iya kan ? jadi intinya nama dilan dan milea itu hanyalah nama ngasal untuk mensemarkan nama pidi dan rosi

  • Hen Febian OFFICIAL !
    Hen Febian OFFICIAL ! 2 bulan yang lalu

    HEBOH !!! DILAN Nyanyi Versi SKRILLEX DUBSTEP
    idclips.com/video/ZY9N6WH4u5E/video.html

  • ZUPR - Pang2Para2Pang3
    ZUPR - Pang2Para2Pang3 2 bulan yang lalu

    dylan itu ponaanku

  • indah Meliana
    indah Meliana 2 bulan yang lalu

    Asli nama dilan itu Iqbal Ramadhan

  • Chiko ;
    Chiko ; 2 bulan yang lalu

    lu cari aja di gugel panglima gank motor di bandung tahun 1990

  • fariq drainz 348
    fariq drainz 348 2 bulan yang lalu

    Zhie Roh Tv bego anjing tai

  • fariq drainz 348
    fariq drainz 348 2 bulan yang lalu

    gua sumpahin gak ada yang like dan subscribe mampus biar like nol

  • fariq drainz 348
    fariq drainz 348 2 bulan yang lalu

    Bahlul lagi bau hahahah

  • fariq drainz 348
    fariq drainz 348 2 bulan yang lalu

    video gak jelas

  • fariq drainz 348
    fariq drainz 348 2 bulan yang lalu

    tai

  • fariq drainz 348
    fariq drainz 348 2 bulan yang lalu

    tai

  • fariq drainz 348
    fariq drainz 348 2 bulan yang lalu

    tai

  • fariq drainz 348
    fariq drainz 348 2 bulan yang lalu

    bego banget lu dasar tai itu dilan goblok

  • Jentera Padu
    Jentera Padu 2 bulan yang lalu

    nama nya pelik tp belakon tu susah kamu ni senag sjk ckp bgitu berlakon dlu br tau mcm mna sshnya..memikirkan nama sdh berhari hari ini lg lakonannya

  • Rychee Zee
    Rychee Zee 2 bulan yang lalu

    Dylan?? Bukan, Dycal

  • Christine Simatupang
    Christine Simatupang 2 bulan yang lalu

    Ini bener

  • Epul Joni
    Epul Joni 2 bulan yang lalu

    Mau dilan,mau dolin ,mau dulin masa bodohhh !!!!!

  • Catherine Judith
    Catherine Judith 2 bulan yang lalu

    kan belum tentu min Ayah pidi baiq itu dilan kata netizen Ayah pidi baiq itu teman baik dilan jadi belum ada bukti yang kuat bahwa Ayah pidi baiq itu dilan cuma ya... aku nnton2 aja karena tahun2 ini banyak hoax

  • brother indarto
    brother indarto 2 bulan yang lalu

    Pgn tau siapa dilan? Makanya. Dengerin lagu lagunya the panas dalam. Ente bakal tau siapa dilan

  • yudhistira devegas
    yudhistira devegas 2 bulan yang lalu

    pidi macho ya... ^^

  • armita fitria
    armita fitria 2 bulan yang lalu

    poto milea nya kaya yang editan

  • nurul emylia
    nurul emylia 2 bulan yang lalu

    "mau gimana lagi,Lia tentu saja lebih tahu Dilan daripada si Untung Wardoyo" kenapa gak sebut "saya"(pidi baiq) bukan kah ayah juga enggak kenal Dilan? ........... " ya sudah,kalau begitu,berarti Iqbal akan harus nurut dengan semua arahan saya,bagaimana dia harus bicara,bagaimana dia harus bersikap,berpakaian dan lain-lain.sutradara juga harus nurut arahan saya,kalau enggak akan saya cium" ayah LEBIH MENGENALI DILAN.. kerna mahu Iqbal 100% punya persamaan dengan gaya Dilan yang asli..iya Lia yang memilih Iqbal dari pandangan mata nya,kerna gak mungkin ayah berpandangan pada diri sendiri.. peace !!! daaaaa

  • Laurent Dhita
    Laurent Dhita 2 bulan yang lalu

    Sedih 😢😢😢😢😢😢😢😢😢

  • Farrel fa
    Farrel fa 2 bulan yang lalu

    iya ya garing kayak dilan

  • Nailah Puspita
    Nailah Puspita 2 bulan yang lalu

    yg cewe e kaga mirip idungny

  • Vian Alfian
    Vian Alfian 2 bulan yang lalu

    Dilan pros

  • Rangga regawah
    Rangga regawah 2 bulan yang lalu

    gw uda nebak bgt pidi itu dilan. karya dia puitis bgt.

  • Indonesian Mom in Ireland
    Indonesian Mom in Ireland 2 bulan yang lalu

    Yg udh baca bukunya kecewa sm pemerannya, yg udh nnton filmnya, ngotot bgt pengen tau aslinya.
    Imajinasi itu gratis, ga ribet dan lebih seru. Nikmatin aja sih...

  • Nanda Hutabarat
    Nanda Hutabarat 2 bulan yang lalu

    yah serupalah jaketnya.. namanya dia lg syuting film Dilan Lol. mampus lah

  • Nanda Hutabarat
    Nanda Hutabarat 2 bulan yang lalu

    ntah dri manalah mirip Iqbal sama Dilan hadehhh pening

  • Ferdinand Martin
    Ferdinand Martin 2 bulan yang lalu +1

    Mengapa Saya suka nonton film DILAN?


    Karna Spongebob warnanya kuning

  • Adina_salma _sukma
    Adina_salma _sukma 3 bulan yang lalu

    Maksudku bukan canel ini

  • Adina_salma _sukma
    Adina_salma _sukma 3 bulan yang lalu

    Slalu buat firal lu

  • Heni Palem
    Heni Palem 3 bulan yang lalu

    Jadi sebenernya dilan itu ya.
    .
    .
    .
    .
    .
    Bob dylan

  • lusda fendi
    lusda fendi 3 bulan yang lalu

    film ini sukses..membuktikan bahwa pergi ke sekolah,belajar itu no 2 yg penting pacaran..mantabb..tau gitu dulu pas sekolah pacaran terusss..enak enak enak

  • Fahri Ovair
    Fahri Ovair 3 bulan yang lalu

    Masalah dilan di ributkkan...dasar alay sial..

  • Dicky Ch4ndra07
    Dicky Ch4ndra07 3 bulan yang lalu

    Emang klo dylan yg asli ketemu kalian dapet harta???wkwkwkkw begok

  • Galih Daffa
    Galih Daffa 3 bulan yang lalu

    Arti dari bendera terbalik apa?

  • brain hacks
    brain hacks 3 bulan yang lalu

    Udh jangan ribut2, sbenernya gua milea

  • Owen Sampetoding
    Owen Sampetoding 3 bulan yang lalu

    Gak ada gunanya nih dicari Dilan yg asli kan itu kan novel blm tentu di angkat dari kisah nyata kan

  • Ardi satir
    Ardi satir 3 bulan yang lalu

    Maksa

  • I haven't taken a shower for
    I haven't taken a shower for 3 bulan yang lalu

    Sebuah kesederhanaan, yang diambil dari sudut pandang kamera yang pas, bikin kaget dan akan menjadi sebuah booming 😂 LoL

  • RATTZo
    RATTZo 3 bulan yang lalu

    Dilan pros

  • triaudy putri
    triaudy putri 3 bulan yang lalu

    pidi baiq syp?

  • Andrian Channel
    Andrian Channel 3 bulan yang lalu

    Pidilan baiq

  • opan otsa
    opan otsa 3 bulan yang lalu

    Bodo Amat coy, Dilan itu tokoh fiksi buatan pidi baiq. jadi terserah dia mau jadi siapa aja.

  • Ilham Septri Andika
    Ilham Septri Andika 3 bulan yang lalu

    Taik berita bodoh

  • Game Reviewer
    Game Reviewer 3 bulan yang lalu

    Yang syal dan jaket itu betul betul dari pidi baiq sendiri, syal nya di beri oleh ayahnya pidi ke pidi, lalu di beri ke iqbaal, jaket nya itu di buat sendiri sama pidi baiq , karena jaket yg dipakai pidi baiq dulu mungkin sudah hilang atau rusak

    Jadi dilan itu pidi baiq

  • Hanna Mazeda
    Hanna Mazeda 3 bulan yang lalu

    Pidi Baiq itu penulis nya buku dilan

  • de meevta
    de meevta 3 bulan yang lalu

    lalu ?

  • Kemal Pramono
    Kemal Pramono 3 bulan yang lalu

    Gua lebih seru baca komen nya daripada videonya, wkwkwkwkwk apasi yang bikin pengen tau aslinya dilan
    Mungkin kalo film dilan biasa aja gak rame di bioskop gak bakalan di bahas

  • YS Rohman
    YS Rohman 3 bulan yang lalu +1

    Sudah biasa kan novel menceritakan diri pengarangnya (dan teman-teman disekitarnya)!? Dilan adalah Pidi, Roy adalah Gola Gong, Lupus adalah Hilman. Tentu dibumbui fiksi biar makin hidup & perfect.

  • tomi arman
    tomi arman 3 bulan yang lalu

    gak mutu banget.. dakwah d prbnyak.. gak tau dunia mau kiamat..

  • Muhammad Ronii
    Muhammad Ronii 3 bulan yang lalu

    Bodo amat Mau Dilan itu Siapa Gua Kaga Perduli Intinya Dilan udh Tua,,

  • paul cosleos
    paul cosleos 3 bulan yang lalu

    klo mau liat dilan yang asli coba loe liat di PENGADILAN MUSIK dia mnjdi jaksa penuntut,perokok,kocak,dan seru! apa lgi yang terdakwanya si Anji,smpe mukanya merah,pelanga plongo tuh si anji ma si Dilan...

  • Ade Ghian Razib
    Ade Ghian Razib 3 bulan yang lalu

    nama dilan yang asli adalah IQBAL RAMADHAN

  • Daulah Islam Kareem
    Daulah Islam Kareem 3 bulan yang lalu

    Film dilan emang knp sih ape artinye ? Memang dilan itu siapa sih ? Penting banget gak sih sampe ribut2 ...jgn2 misionaris syiah laknatullah