KUCING PELIHARAAN DI-STERIL? INI KATA DOKTER HEWAN..

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Agu 2019
  • Voucher diskon konsultasi dari Royal Canin nih!
    Diskon Rp 50.000 saat konsultasi di dokter hewan: Masukkin vouchernya Radit “RCRAV1” ke Royal Canin Points (download di Android Playstore atau daftar di apps.royalcanin.id/ untuk iOS), lalu tukarkan ke dokter hewan rekanan Royal Canin! Ketersediaan voucer terbatas!
    Instagram: raditya_dika
    Twitter: radityadika
    Facebook Fan Page: radityadikapages?ref=hl

Komentar • 829

  • Nilla Tri
    Nilla Tri 2 hari yang lalu

    bang dika, klo mau nyari kucing buat pemelihara pemula kyk aku gini bagusnya kemana ya bang, minta saran dong, hehe

    • Nilla Tri
      Nilla Tri 22 jam yang lalu

      @Yusuf makasih kak, siap

    • Yusuf
      Yusuf 22 jam yang lalu

      bntu jawab coba ke grup fb daerahmu biasanya ada tuh grup hibah/adopsi kucing

  • hendi nurahman
    hendi nurahman 5 hari yang lalu

    Om raditya steril brpaan ya ??saya mau steril in kucing betina himalaya saya

  • Nazhimah Putri Rizanti
    Nazhimah Putri Rizanti 8 hari yang lalu

    Kalo disteril menghindari penyakit? Kenapa baru sekarang ada penyakit2 itu? Bukannya penyakit2 spt cancer itu lebih karena makanan dan lingkungan udah banyak polusi?? Kenapa jaman dulu ngga kaya gini? Kok kasian ya kalo kucing harus disteril. Seringnya manusia merasa melakukan perbaikan tapi nyatanya malah membuat maaf kerusakan 🙏

    • Yusuf
      Yusuf 22 jam yang lalu

      gk ush kasian rata" kucing birahi kalau gk ada lawannya bisa kabur dri rumah & kalau di kurung bisa stress tpi lain crita kalau emng mau ngrawat anak"nya tpi biaya pakan vaksin dll jg nambah

  • Rakhmad Aji
    Rakhmad Aji 16 hari yang lalu +2

    nobody :
    absolutely nobody : ...
    mba dokter hewannya : he em he em

  • Myname Aim
    Myname Aim 18 hari yang lalu

    Kucing gue yg jantan adult kabur sampe sekarang ilang. Gara2 mita kawin. Kadang2 coli sendiri, boneka dikawinin. Dari berat 5kg turun ke 3.5kg gara2 birahi dan bulu rontok parah. Sekarang gak tau dmn dia

  • muhammad rifqhy
    muhammad rifqhy 20 hari yang lalu

    Inget muka dokternya bro . Jangan sampai lepas

  • Nabila Myraa
    Nabila Myraa 20 hari yang lalu

    Bang kucing gue udah 4tahun apa gak papa disteril?

  • Choco Banana
    Choco Banana 21 hari yang lalu

    di Solo ada puskeswan steril jantan murah 65k doang

    • Yusuf
      Yusuf 22 jam yang lalu

      murah ya di klaten 100-150

  • Onet Id
    Onet Id 21 hari yang lalu

    Orang kayamah bebas, gue mah hidup masih pas pasan. 😥

  • Rifqa Ruslan Sagita
    Rifqa Ruslan Sagita 23 hari yang lalu

    So proud of you kak ester!💙

  • Rinrin C
    Rinrin C 23 hari yang lalu

    Dokter Ester dong, yaampunn 😆

  • Rizky senny wijayanti
    Rizky senny wijayanti 23 hari yang lalu

    Cek #infosteril bagi yg mau tau baksos untk steril murah atau bersubsidi di kotamu

  • Just orange
    Just orange 23 hari yang lalu

    Vivi ku streril makin gatau diri. Gamau dimanja kek punya dunia sendiri. Tapi bener jadi kucing rumahan dan sehat dan gemuk. Dan sekarang saya bingung cara diet kucing

  • arul stars
    arul stars 24 hari yang lalu

    Dr hewannya kebanyakan jawab HE'EUH di awal2 ganggu bgt ya

  • She Cute
    She Cute 24 hari yang lalu +1

    Pro steril kucing. Di kost an ada kucing yg kerjaan nya beranak mulu.. Selama tinggal di sini uda 4-5x liat dia melahirkan.. Dan anak nya rata2 7 ekor dan mereka banyaknya penyakitan gt krn gak ada yg mau pelihara. Klo aku ngmng tuh kucing ngelonte.. Krn pulang2 selalu hamil 😂😂

  • satrio wahyu Utomo
    satrio wahyu Utomo 25 hari yang lalu

    Di steril diapain sih bang? Trs biayanya brp?

  • Umbe Lrs
    Umbe Lrs 25 hari yang lalu

    He e, ok hehe, ok he e, ok he e, ok, jwb nya dokternya😂

  • mario arta
    mario arta 26 hari yang lalu

    Bikin bareng semua kucing bang videonya

  • sheren anatacya
    sheren anatacya 26 hari yang lalu +1

    Berapasih harga sterill kucing?

    • Yusuf
      Yusuf 22 jam yang lalu

      bantu jawab kalau yg gk ada subsidi biasanya 500rb keatas perkucing tpi semisal ada subsidi cuma 100rban di tmpt saya kebetulan ada subsidinya kucing ras 175rb kucing dom 100rb

  • Firman Nurhalim
    Firman Nurhalim 26 hari yang lalu

    Mungkin ada yang tau biaya steril 1 kucing berapa ya?

  • Mario Putra Rinanto
    Mario Putra Rinanto 26 hari yang lalu

    Pengen si Milo ku sterilkan tapi mahal 🥺

  • muhammad prayoga
    muhammad prayoga 26 hari yang lalu

    Nyesel g buru-buru steril kucing, akhirnya kucing betina kesayangan meninggal pas ngelahirin 😭

  • Olga Fanny
    Olga Fanny 26 hari yang lalu

    mulai 9:19 focus on morganissa anteng bobok di belakang

  • Sidqi Shiddiqi
    Sidqi Shiddiqi 26 hari yang lalu

    Ya iyalah, 'penting' kata dokternya...
    Kalo ga gitu, dia dapet duit banyak darimana??
    Kalo mau fair, manusia yang pro steril juga disteril...karena populasi manusia banyak juga

    • Sidqi Shiddiqi
      Sidqi Shiddiqi 23 hari yang lalu

      @Suyati Ningsih Keluarga tajir emang suka gitu wkwk

    • Suyati Ningsih
      Suyati Ningsih 24 hari yang lalu

      Disuruh dukung program keluarga berencana saja masih bnyak yg miss cthnya kluarga halilintar,, apalagi diberlakukan program hanya 1 anak spt di china gak akan jalan.

  • Zikrie Ruford
    Zikrie Ruford 27 hari yang lalu

    Kucing ku di rumah ada 3, yg jantan 2 salah satu nya sudah di steril.. yang belum di steril berisik banget minta kawin, tapi karena indoor cat dan takut ilang kalo di kencar jadi terpaksa dalam rumah terus.. dan berisik minta kawin nya bikin ga bisa tidur, udah gitu semua perabot rumah di pipisin sama dia.. nah jantanku yang udah di steril masih nanggepin kucing betina ku yang minta kawin kok.. jadi aktif main, lebih gendut, bulu nya lebih bagus dan jauh lebih sehat.

  • Academy Trending Club
    Academy Trending Club 27 hari yang lalu

    itu kalau di sterilin, masih bisa ena ena kan?

  • Arten Gaming
    Arten Gaming 27 hari yang lalu

    Ada yg bisa sebutkan dokter kucing ny nyebut ehe ehe brp kali wkwkwk

  • maria rossiana
    maria rossiana 27 hari yang lalu

    Kucing betinaku 5 udah steril semua... GRATIS... ikut program pemerintah di puskeswan Ragunan... kalo kucing jantan gratis juga tinggal lapor kecamatan tempat tinggal kalian

    • haws most
      haws most 23 hari yang lalu

      Khusus stray cat atau ras juga bisa mba?

  • M. Reza Maulana
    M. Reza Maulana 27 hari yang lalu

    Kucing gw jantan sudah kawin 1x,, rencana memang mau di steril, eh pas rencana lusa nanti mau steril malah hilang kabur, sampai sekarang ga balik-balik 💔😢

  • Rinjani Hanggarasih Larasati
    Rinjani Hanggarasih Larasati 27 hari yang lalu

    klo steril kucing gitu biasanya biayanya brapa sih?

  • Muhammad Rafly Arachman
    Muhammad Rafly Arachman 27 hari yang lalu

    Bang temen gua bisa d steril ga kaya gitu soalny klo nongkrong agresif

  • Dhio Nugraha S
    Dhio Nugraha S 27 hari yang lalu

    Like ke 6K

  • sekar laras
    sekar laras 27 hari yang lalu

    sering2 bikin konten kucing2 nya dong bang

  • Dias Evelina
    Dias Evelina 27 hari yang lalu

    Kucing angora ku mati setelah melahirkan anak ke dua kalinya! Dia ngga mau lagi nyusuin anak2 nya ,ngga sampai 1 minggu mati dan anak2 nya juga akhirnya pada mati!

  • Ira Yuliana
    Ira Yuliana 27 hari yang lalu

    cieee couple bajunya🤣

  • Mokis
    Mokis 27 hari yang lalu

    Ga hanya manusia. Kucing kota lebih mudah sakit daripada kucing desa 😺

  • Blyatiful
    Blyatiful 27 hari yang lalu +6

    Gue pro sama sterilin kucing liar. Kenapa? Karena kucing itu berkembang biaknya cepat, sekali melahirkan bisa 5 ekor. Kalo dibiarin terus pasti jadi overpopulasi. Bahkan yang gue baca tahun 2021 itu bakal sampe dua juta leih kucing liar, padahal tahun ini cuma ratusan ribu, bayangin sebegitu cepat kelipatannya.
    Nah kalo udah kaya gitu mau diapain? shelter ngga bakal sanggup nampung segitu banyak. Ujung ujungnya bisa dipaksa depopulasi alias dibantai massal, walopun pemerintah ngomongnya gabakal depopulasi tapi kalo situasi dan kondisinya bersifat memaksakan mah pasti jalan aja. Kultur indonesia tidak seramah itu pada hewan. Bisa aja nanti mereka diem diem nangkepin kucing liar buat dibantai.
    Makanya gue lebih tega kucing kucing liar ini ngga punya anak daripada kucing kucing di masa depan nanti dibantai.

  • aina ainayah
    aina ainayah 27 hari yang lalu

    Baaang banyakin video perawatan kucing dong 🙏🙏

  • Randa Pasaribu
    Randa Pasaribu 27 hari yang lalu

    Kalau memang steril mengakibatkan kucing jadi lebih tenang dan agresifitasnya berkurang, bukankah pada beberapa cat lover memilih untuk memelihara kucing karena membutuhkan "agresifitas" tersebut untuk dinikmati. Kalau begitu, gk bakal ada lagi Ciro yg naik turun tangga mungut gulungan plastik yg dijatuhin dari atas :'(

  • Elenc Arishandy
    Elenc Arishandy 27 hari yang lalu

    So imut dokternya. Kebanyakan.ehm ehm

  • alif trisna prasetyo
    alif trisna prasetyo 27 hari yang lalu

    Bang undang doni herdaru dari animal defenders dong....

  • Lexa Pebrianti
    Lexa Pebrianti 27 hari yang lalu

    Sering2 buat konten gini bang, sangat informatif 😲😲

  • Kucing Ngapak
    Kucing Ngapak 27 hari yang lalu

    nyong meong, kodrat kami adalah kawin saat musim kawin
    kalo disteril, musim kawin kami mau ngapain, meong

  • erika dewinda kristy
    erika dewinda kristy 27 hari yang lalu

    Bang radit, usul donk buat konten rescure hewan kaya di korea gtu kerja sama ama yayasan yg sering rescure. Sudah saatnya tontonan baik gtu di kembanginn dan buat edukasi jugaaa. Semogaa di baca hehehehe

  • Ai Hoshi
    Ai Hoshi 27 hari yang lalu

    Pas bgt gw abis nonton Malam Minggu Miko 😀😀

  • Rayhan Gaming
    Rayhan Gaming 27 hari yang lalu

    Kok dokternya ngegas ngomong anj***

  • Yudistira Santosa
    Yudistira Santosa 28 hari yang lalu

    kucingku abis di steril makin barbar, mungkin bawaan lahir

  • Daud Julius Djari
    Daud Julius Djari 28 hari yang lalu

    Wak dokter Ester

  • PoeTa Walet
    PoeTa Walet 28 hari yang lalu

    Kucing hidup bayar sndiri.
    Anak lahiran bayar sndiri.
    Selanjutnya siapa lagi ni bang ..?

  • HPRA drawing
    HPRA drawing 28 hari yang lalu

    Bang, di steril itu apa sih yang dilakukan ke kucingnya (secara fisik)

  • KATANYA GAMING
    KATANYA GAMING 28 hari yang lalu

    Uhm.. Ehm.. Uhm.. Uhmmmmmmmmmm................

    EHMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM

  • thanos. indo
    thanos. indo 28 hari yang lalu +2

    Siapa yg gemes sama suara dokter hewannya he.em he.em terus

  • Gilang Octaviano
    Gilang Octaviano 28 hari yang lalu

    wkokwoko fadil minta di steril juga 😂😂

  • Krisna Fajar Kusuma
    Krisna Fajar Kusuma 28 hari yang lalu

    Dokter nya cantik

  • Dianita Irsanti
    Dianita Irsanti 28 hari yang lalu

    Dr beberapa tahun kenal steril, alhamdulillah setiap kucing udah usia steril sy usahakan steril. Kalo ada rejeki lbh pgn bgt steril kucing liar.

  • Surya Asra
    Surya Asra 28 hari yang lalu

    Penyakitnya kok kayak penyakit manusia jg ya 😂😂😂

  • Rina Mulyani
    Rina Mulyani 28 hari yang lalu

    Berapa biaya steril kucing betina ini kucing sy baru melahirkan & selang brp hr setelah melahirkan

  • F Nailaz
    F Nailaz 28 hari yang lalu

    Setiap liat video bang Radit volume sampai full uuh-

  • KASAMAGO network
    KASAMAGO network 28 hari yang lalu

    Terlalu steril kadang membawa ancaman

  • Primitif Young
    Primitif Young 28 hari yang lalu +1

    🐈 = MANUSIA di kebiri enak tuh hehe