Bertarung Demi Agama! 8 BUKTI KHABIB NURMAGOMEDOV JUARA UFC ADALAH SEORANG MUSLIM TAAT

Bagikan
Sematkan

Komentar • 471

  • Nunung Nurhayati
    Nunung Nurhayati 8 hari yang lalu

    Alhamdullilah.masih ada umat muslim seperti khabib di muka bumi ini.sy kira sdh musnah di telan modernosasi

  • Z& Z
    Z& Z 8 hari yang lalu

    πŸ‘

  • joko susanto056
    joko susanto056 8 hari yang lalu

    πŸ‘

  • Elisabeth Linda
    Elisabeth Linda 9 hari yang lalu

    @Mahfi Haikal.
    Jangan Ngejelekin Agama Saya,Kmu Kira Kristen Doangh Yg Pernah Minum Alkohol Saja,Banyak Yg Minum...Kita Semua Di Dunia Nggk Sempurna,Hanya Tuhan Lah Yg Sempurna...

  • Son Goku
    Son Goku 9 hari yang lalu

    Orang kyak ahok, mcgregor, emang perlu dihajar karna mulut mreka tu sampah, penista agama

  • Jermia Manu
    Jermia Manu 9 hari yang lalu

    Itu murni fight, jadi jangan bawa agama lagi. Nanti kalau Khabib kalah, apakah agama juga ikutan kalah ?
    Belajar dari Tyson, ketika kalah KO, apakah agama juga kalah KO ?
    Allah lebih besar dari sekedar fight UFC.

  • Gatot Rahmattullah
    Gatot Rahmattullah 9 hari yang lalu

    Maha.tau.dn.maha.agung....allah.tidak.menghendaki..bagi.orang..yg.sombong.angkuh.pasti.akan.mendapat.karma

  • Tri Haryati
    Tri Haryati 9 hari yang lalu

    inilah hamba ALLAH yg sbenarnya..pejuang dn pembela Agama yg sbenarnya...smoga ALLAH sllu menjaganya..memberi kemenangan di setiap pertandingannya...alloohuakbar.

  • Ipang Dina
    Ipang Dina 9 hari yang lalu

    subhanalloh ini sosok sang jawara islam...yg sejati...

  • Inayah Naya
    Inayah Naya 9 hari yang lalu

    Opening videonya ini kan ada kartunnya, kartunnya judulnya apa y
    Mohon dijawab 😊

  • RAIHAN EVOS
    RAIHAN EVOS 9 hari yang lalu

    Subhanallah

  • Sweetlady Bee
    Sweetlady Bee 9 hari yang lalu

    Ternyata Ajaran Islam itu Sangat Indah bila Muslim benar benar Mengikuti Ajaran Islam dan Alquran dan sunna Nabi Insya Allah akan menjadi Indah dan Damai !

  • Dewi Patrecia Usman
    Dewi Patrecia Usman 9 hari yang lalu

    Videonya informatifπŸ‘

  • romantis selalu
    romantis selalu 9 hari yang lalu

    BEDA BANGET SAMA KECEBOMG

  • Muhamad Syamil
    Muhamad Syamil 9 hari yang lalu

    ALLAHUAKBAR.....πŸ‘†πŸ‘†

  • Hadi Santoso
    Hadi Santoso 9 hari yang lalu

    dagestan fighter

  • Netijen Yutub
    Netijen Yutub 9 hari yang lalu

    keren banget karakternya.. dan pribadinya..

  • Muhammad Gustara
    Muhammad Gustara 9 hari yang lalu

    Saya cinta islam πŸ˜€

  • julian safrudin
    julian safrudin 9 hari yang lalu

    Buset, ada si tenacious d

  • Fauzan Fahar
    Fauzan Fahar 9 hari yang lalu

    apanya yg taat,dia aja buka aurat gitu kok

  • Fauzan Fahar
    Fauzan Fahar 9 hari yang lalu

    gimana tahtanya. dia aja buka aurat gitu kok?

  • Galaxy Media
    Galaxy Media 9 hari yang lalu

    Yah gitu deh padahal ...yah masih belum paham jihadnya di mana ....tali ya sudahlah namanya juga usaha

  • Nuelo Pay
    Nuelo Pay 9 hari yang lalu

    Mari dengarkan single perdana saya πŸ™πŸ»πŸ™ŒπŸ»
    Terimakasih telah mendukung musisi independent Indonesia πŸ‡²πŸ‡¨
    open.spotify.com/track/1cBIy0xABklIOlxW6dDYHS
    Tolong dibantu share ya teman-teman πŸ™ŒπŸ»πŸ’›

  • hedirman ls
    hedirman ls 10 hari yang lalu

    Sungguh mulia hati mu khabib
    Mempertaruhkan islam.
    Allah akan selalu bersama mu.

  • Gara Gara
    Gara Gara 10 hari yang lalu

    Hukumnya melukai , menciderai dalam islam ?

  • KALABAN TV
    KALABAN TV 10 hari yang lalu

    Mantap lah

  • Bobby Tulus
    Bobby Tulus 10 hari yang lalu +1

    Sudah lah ..... Di Indonesia masih Sensitif dengan Masalah Agama.... Jangan Dicecoki Masalah yg bahkan tidak terjadi Di Indonesia..... Saya tidak bilang masalah Khabib tidak penting tapi tidak tepat dibahas di Indonesia saat ini

  • Karang Astina
    Karang Astina 10 hari yang lalu

    Hahahaha ngaku sok suci padahal bertarung di larang agama. Dimana taatnya? Wkwkw

  • superwhelming
    superwhelming 10 hari yang lalu

    Apa2 kok dikaitkan agama

  • Renaldi Aditia.I
    Renaldi Aditia.I 10 hari yang lalu

    Gak usah lebay lah, sekarang youtube mulai dimasuki adsense tentang agama. Kurang lebih aja munafik akun youtube yg bawa2 agama untuk adsense.

  • Veatah Devarim
    Veatah Devarim 10 hari yang lalu

    Haha manusia zaman skrg udh buta . Mereka pikir agama itu bisa menyelamatkan mereka .
    Indonesia SADAR jgn mau dicekoki masalah agama ginian bisa gak maju-maju kita

  • nur laela
    nur laela 10 hari yang lalu

    Subhanallah.. muslim yg ta'at..semoga Allah selalu menjaga & melindunginya..aamiin

  • Amir Wahid
    Amir Wahid 10 hari yang lalu

    Judul yang provocative.

  • YULIA Islami
    YULIA Islami 10 hari yang lalu

    πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’

  • meme global
    meme global 10 hari yang lalu

    Saya kristen bela agama bukan balas dgn amarah tapi kedamaiaan

  • Baby Caca
    Baby Caca 10 hari yang lalu

    Ini yg dinamakan jihad , ini yang dinamakan diam itu emas, luv you khabib

  • Harley quinn
    Harley quinn 10 hari yang lalu

    Khabib dan m salah ada salah satu contoh bangkit nya islam πŸ•Œ

  • Alvian Juniati
    Alvian Juniati 10 hari yang lalu

    MashaAllah 😍

  • Serba Lucu
    Serba Lucu 10 hari yang lalu

    like#5ribu

  • pause siat
    pause siat 10 hari yang lalu

    terkadang ,krn rendah nya ilmu pengetahuan islam, kita salah dalam menilai org dan salah dalam melihat siapa sebenarnya yg membela islam krn Lillahi taa'la. atlet olahraga itu kebanyakan selalu membuka aurat di depan umum,fasiq. mana bisa di jadikan contoh dan parameter dalam menilai islam.jangan tertipu.
    yang sebenarnya menegakkan islam itu ulama ulama yang tidak suka terkenal, tidak suka di viralkan jauh di pelosok mungkin, tv saja tidak mereka tonton

  • Fery Fery
    Fery Fery 10 hari yang lalu

    Di indonesia ngebahas mcgregor vs khabib,nggak bahas pertarungan nya tapi bahas agama LUCU!!!!!!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Desi Afriyani
    Desi Afriyani 10 hari yang lalu

    Chayooooo khabib nurmagomedov.❀

  • game ff
    game ff 10 hari yang lalu

    Thumbnail nya ada tengkorak dajjal,,πŸ˜‚πŸ˜,,anjir makan bodoh pemikirin negeri ini πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜„,,,media ini keren cari adsense nya,aku salut,,,makanya saya bilang paling gampang cari uang di negeri ini,,cuma tingal goreng aja masalah agama pasti trending,,ikutan ah nnti πŸ˜‚πŸ˜

  • Bandot koplo
    Bandot koplo 10 hari yang lalu

    Tau aza kalau topik gini langsung banyak yg suka... Jangan cari uang aza pake topik islam... Utk politik juga dong utk kebaikan aza ya he... hee

  • Djonny Simarmata
    Djonny Simarmata 10 hari yang lalu

    Dalah digoreng terus dia khan dah dapat duit..tetep aja gak ada duitnya ke indonesia..emang God ada brapa?..

  • Djonny Simarmata
    Djonny Simarmata 10 hari yang lalu

    Dalah digoreng terus dia khan dah dapat duit

  • Anonymus Black
    Anonymus Black 10 hari yang lalu

    Pertanda kiamat sudah dekat.

  • Reza Alhasni
    Reza Alhasni 10 hari yang lalu

    Khabib saudaraku

  • Leo Lotus
    Leo Lotus 10 hari yang lalu

    Emang boleh ya dalam islam olahraga berantem? Kata ustad basalamah haram tong. Wkwk

  • Durant Dave
    Durant Dave 10 hari yang lalu

    Wkwk berarti yg ngrhina agama sifat iblis ya.? Ok boleh mcgregor mencotoh kan sifat iblis. Ini gua cek komenan dibawah bnyk org islam yg ngtain kristen juga berarti bisa dibilang sifat iblis. Fer kan jngn protes

  • Febryan Siregar
    Febryan Siregar 11 hari yang lalu

    Wkwkwk

  • Xiomi Mi
    Xiomi Mi 11 hari yang lalu

    Mantap

  • Sumarni Rani
    Sumarni Rani 11 hari yang lalu

    Kal.kau mo jd org jgn bawa2 Agama.kpn kau membawa2 Agama akn sm nasipmu dgn muslim2lainya.1.Muh.Ali.2.Mike Tyson dan ms bnyak yglainya.karna olahraga tdk ad hubnya dgn Agama.hnya Islam yg selalu mengkait2kn dgn Agama.pdhl Olah Raga adalah:ketrampilan dan latihan yg rutin tehnik dan strategi,baru sambil berdoa.saya yakin tdk lm lg kau menyombongkn Agamamu.kau akn tersungkur spert Tyson.

    • g g
      g g 10 hari yang lalu

      Sumarni Rani gila lu yak, masa lu bilang jd org jgn dikaitkan sma agama. Apapun kerjaanya, mau atlet atau bukan yg namanya agama itu gak akan pernah lepas bro sebagai umat islam. Emg nasip muhammad ali sma tyson knp?? Mereka legend sadar gak lu

  • Gunawan Winsendelvinsen
    Gunawan Winsendelvinsen 11 hari yang lalu

    Lucu sekali saya baca comet2 kalian
    Ini ni hanya karena khabib menang terus kalian pada coment kaitkan agama..!!!
    Gimana kalau khabib kalah?
    Apakah kalian kaitkan dgn agama juga?
    Khabib menang itu bukan karena agamanya apa?
    Khabib menang itu karena kerja keras dia berusaha dia?
    Gak ada kaitannya dgn agama..!!!
    Jangan suka sebuah kemenagan kalian kaitkan dgn agama itu salah besar...!!
    agama itu hanya kepercayaan masimg masing yang timbul dari hati...

  • Gunawan Winsendelvinsen
    Gunawan Winsendelvinsen 11 hari yang lalu

    Makanya jika tidak suka agama anda dihina jangan suka hina agama lain juga..
    Terasa kan gimana sakitnya dan marahnya jika agama anda dihina..!!!!!
    kalau di indonesia sebuah agama di hina sih udh biasa malah ada yang hina terang2an..
    Asalkan jangan hina agama islam aja bisa2 dipenjara seumur hidup...
    Di indonesia selain agama islam bebas dihina..
    Tapi giliran agama nya yang dihina waww.....kayak jenggot kebakar api...

    • g g
      g g 10 hari yang lalu

      Gunawan Winsendelvinsen kafir ya mas? Kok sensi banget 😏

  • Tedi Proyek
    Tedi Proyek 11 hari yang lalu

    film bokep

  • Fawji Grenden
    Fawji Grenden 11 hari yang lalu

    pinosia lu tuh cuman mikirin duit aj ya....ngemeng.....

  • Herp
    Herp 11 hari yang lalu

    Tinju
    Dewan Lembaga melihat secara konsesus (ijma) bahwasanya pertandinan tinju yang disebutkan, yang telah dilakukan latihan di lapangan-lapangan olah raga dan pertandingan di negara kita pada saat ini, adalah latihan yang diharamkan dalam syari’at Islam, karena hal itu dilakukan atas dasar membolehkan menyakiti lawan tandingnya, sakit yang berlebihan di tubuhnya. Terkadang mengakibatkan kebutaan, luka parah atau kerusakan permanen di otak, atau patah yang parah, atau membawa kematian, tanpa ada beban tanggung jawab kepada yang memukul, serta kegembiraan mayoritas pendukung yang menang, bergembira terhadap penderitaan yang lain. Ia adalah perbuatan yang diharamkan, serta ditolak seluruhnya atau sebagiannya dalam hukum Islam karena firman Allah Subhanahu wa Ta’ala.
    Dan janganlah kamu menjatuhkan dirimu sendiri ke dalam kebinasaan” [Al-Baqarah/2 : 195]
    Dan firmanNya
    Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu saling memakan harta sesamamu dengan jalan yang batil, kecuali dengan jalan perniagaan yang berlaku dengan suka sama suka diantara kamu. Dan janganlah kamu membunuh dirimu, sesungguhnya Allah adalah Mahapenyayang kepadamu” [An-Nisa/4 : 29]
    Dan sabda Nabi Muhammad Shallalalhu β€˜alaihi wa sallam
    Tidak boleh membahayakan diri sendiri dan tidak boleh membahayakan dan tidak boleh membahayakan orang lain"

  • Sandy Sahrain
    Sandy Sahrain 11 hari yang lalu

    Luar biasa.. Bikin motivasi.... Khususnya pribadiku sendiri.. Dan insya allah bermanfaat bagi siapapun

  • Aslie Seradi.
    Aslie Seradi. 11 hari yang lalu

    Khabib kuyakin tak kan ada yg bs mengalahkn mu..km adlh juara sejati.

  • Alvian Gilang
    Alvian Gilang 11 hari yang lalu

    212 ayo kita demo lagi penjarakan penista agama!!!!!!!

  • binkbenk brutallogos
    binkbenk brutallogos 11 hari yang lalu

    Khabib ancam mundur dari UFC
    idclips.com/video/WzVaU2SE4_k/video.html

  • Masduki Bin
    Masduki Bin 11 hari yang lalu

    Yg berhati emas vs siburuk rupa

  • Gaman Kesogihen
    Gaman Kesogihen 11 hari yang lalu

    Ada2 aja judulnya

  • Pianosia
    Pianosia 11 hari yang lalu

    Strategi pemasaran UFC...Connor menghina Khabib, Khabib ngalahin Connor, lalu emosi mukul penonton. Akhirnya disuruh rematch. Yang untung besar itu UFC.

    • Pianosia
      Pianosia 11 hari yang lalu

      Yoi bro. Pintar mmg UFC main politik ahhhh

    • Fawji Grenden
      Fawji Grenden 11 hari yang lalu

      wwwwwwwkkkkkkkk.......duit aj lu.....

  • supartin miran
    supartin miran 11 hari yang lalu

    Allohu Akbar

  • anita sianturi
    anita sianturi 11 hari yang lalu

    Terlalu dibesar-besarkan..

  • Wartawan GTI
    Wartawan GTI 11 hari yang lalu +1

    Bagus khabib saya dukung kamu kalo emang itu JIHAD kamu di jalan ALLAH!!! ALLAHUAKBAR!!! kau boleh menghinaku tapi jangan sesekali kau menghina agamaku!!!

  • rio kemang
    rio kemang 11 hari yang lalu

    Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com

  • Kevin Amando Fabian
    Kevin Amando Fabian 11 hari yang lalu +1

    Karma is realπŸ˜‚
    Salah sendiri hina agama

  • UP2U GUYS
    UP2U GUYS 11 hari yang lalu

    Judulnya woiii, Muslim taat gk bakal main tinju, ufc, dan mma... krn meski masuk kategori olah raga tp olahraga yg spt ini termasuk membahayakan keselamatan diri sendiri secara sengaja dan itu haram hukumnya.
    ini adalah perbuatan yang wajib diharamkan dalam hukum Islam, secara keseluruhan maupun secara parsial. Berdasarkan firman Allah Ta’ala (yang artinya): β€œdan janganlah jerumuskan dirimu pada kebinasaan” (QS. Al Baqarah: 195). Dan firman Allah Ta’ala (yang artinya): β€œdan janganlah kalian membunuh diri-diri kalian, sesungguhnya Allah sangat penyayang kepada kalian” (QS. An Nisa: 29). Dan sabda Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam: β€œjangan membahayakan diri sendiri dan orang lain” (HR. Ahmad). .

  • Agung Gunawan
    Agung Gunawan 11 hari yang lalu +1

    subahanallah:)

  • zinal kamal mohamad
    zinal kamal mohamad 11 hari yang lalu

    Alhamdulillah ... Khabib berjaya mentarbiah selururh umat manusia dunia tertarik untuk lebih mengenali yang Maha berKuasa (ALLAH) dan Islam..

  • Juan Yusup
    Juan Yusup 11 hari yang lalu

    Trllu berlebihan..ayo kupas terossss..selain kabib bnyk kok petarung hebat tp tdk berlebihan diulasπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • irwan iyang
    irwan iyang 11 hari yang lalu

    ☝️

  • Cinta Mert
    Cinta Mert 11 hari yang lalu

    mashaallah.......

  • Muhammad Ridwan Marsudi
    Muhammad Ridwan Marsudi 11 hari yang lalu

    Ω„Ψ§Ψ§Ω„Ω‡ Ψ§Ω„Ψ§ Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Ω…Ψ­Ω…Ψ― Ψ±Ψ³ΩˆΩ„ Ψ§Ω„Ω„Ω‡ ☝️

  • Irwan hidayat
    Irwan hidayat 11 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Frengki Sinaga
    Frengki Sinaga 11 hari yang lalu

    Palingan bentar lg dibonyokin orang didalam ring !!πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ˜πŸ˜

    • g g
      g g 10 hari yang lalu

      Frengki Sinaga baru nonton UFC ya mas? Baru tau khabib dr trending yutub ya?

  • muhammad anam
    muhammad anam 11 hari yang lalu

    subscribe back ya gan

  • Burger Schmurger
    Burger Schmurger 11 hari yang lalu

    Kenapa jadi bawa agama sih? Cuma karena khabib kebetulan muslim ? MC.gregor di bulan April sempal Nge lempar kursi ke bus crewnya khabib sampe kacanya pecah ya wajar lah dia dendam. Orang2 yang mendanai latihan khabib juga bukan orang sembarangan yang memang ada peran di politik Rusia, Ali Manager khabib juga memang mantan anggota teroris yang jadi informan CIA. Banyak kok video nya..

    • g g
      g g 7 hari yang lalu

      Burger Schmurger lah kok lu jd gak nyambung bro, pertanyaanya emg knp klo bawa2 agama?? Yg namanya muslim mau atlet atau apapun pkerjaanya agama no 1. Yg bawa2 agama kan conor duluan.
      Gw pun juga fans conor smp2 gw ikut latian mma. Tp klo udh menghina agama itu udh bahaya bro.
      Dan satu lagi, gak usah ngajarin gw ufc bro, sebelum mereka trending di yutub gw udh nontonin mereka dr sbelum mereka terkenal.

    • Burger Schmurger
      Burger Schmurger 7 hari yang lalu

      g g Kalo emang lu fans ufc pasti sudah kenal sama karakternya mcgregor yang emang seneng Ngomporin lawannya dan terkenal arogan dia contoh atlit mma yang buruk. Habib punya Karir yang bagus di mma 0-27 dia Nga pernah kalah BRo.. juga terkenal tenang dan humble, buat khabib hinaan mcgregor keterlaluan dan keliatan pas di dalam octagon. Yg lebih menarik adalah para investornya khabib!!! Kalo mau Denger komentar mengenai apa yang terjadi setelah khabib menang dengerin Joe organ deh perspektifnya menarik. Duh bro hinaanya receh banget sih? Masih SD
      idclips.com/video/6kNwaw8reBA/video.html

    • g g
      g g 10 hari yang lalu

      Burger Schmurger kafir ya mas? Sensi banget keliatanya 😏

  • Nopal Ardani
    Nopal Ardani 11 hari yang lalu

    semoga menang selalu amiiin

  • Zulfikar Ali
    Zulfikar Ali 11 hari yang lalu

    Jadi inget khafilah umar bin khattab

  • Khansa adelia naifah Rinih
    Khansa adelia naifah Rinih 11 hari yang lalu

    Masya allah 😍😍😍

  • Joko Susilo
    Joko Susilo 11 hari yang lalu +1

    Saya suka agama Islam karena Islam adalah agama kita sebagai pedoman di syurga

  • richard bin daniel
    richard bin daniel 11 hari yang lalu

    bawah2 agama pula,

  • Halim Sanjaya
    Halim Sanjaya 11 hari yang lalu

    Agama kok dibawa ke ring...nanti malu lagi seperti nassem hamed. Kalah sekali aja langsung hilang dari dunia tinju...hadeh payah

  • Hendra Gunawan
    Hendra Gunawan 11 hari yang lalu

    Gw dukung mcgregor berkat dia ufc terkenal

  • umar jihad
    umar jihad 11 hari yang lalu

    Teringat tentang kisah khalifah umar bin khotob.... Alluhuakbar. Allohuakbar.. Allohuakbar

  • sugeng saputro
    sugeng saputro 11 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • kenny Argh chanel anak kupang
    kenny Argh chanel anak kupang 11 hari yang lalu

    Aneh jaman gini masi aja iklan agama nya aneh
    #chanelkontol

  • Nita Sari
    Nita Sari 11 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Opik Himawan
    Opik Himawan 11 hari yang lalu

    Sehat selalu khabib

  • Rosul 888
    Rosul 888 11 hari yang lalu

    Love you khabib

  • CF Candra Fatkhur98
    CF Candra Fatkhur98 11 hari yang lalu

    Ini sama aja dengan dakwah, lanjutkan khabib

  • J2 Prime
    J2 Prime 11 hari yang lalu +2

    Siapa yg unlike tu orgnya kuat mkn babi..hatinya sudah hangus hitam..

  • Alfa Hia
    Alfa Hia 11 hari yang lalu

    dulu juga petinju nasem hamed ketika menang selalu dikaitkan dengan agama. dipuja - puja nasem hamed karena agama but ketika dikalahkan sama barera akhirnya diam :D :D... mike tyson dulu ketika menang selalu dikaitkan dengan agama bahkan ketika itu saya tidak lupa namanya tyson itu.....mike abdullah tyson nah ketika ketika tyson TKO sama holyfield akhirnya pada diam. makanya saran saya jangan dikaitkan dengan agama tidak ada hubungan dengan MMA kebetulan saja khabib ini bisa mengalahkan mc gregor, nanti pada giliran khabib ini kalah kalian pada diam dan malu sendiri, ingat masih ada sederet petarung MMA yang hebat. jadi saran saya jangan campur aduk dengan agama nanti malu sendiri :) :) :P

  • Aria putra Putra
    Aria putra Putra 11 hari yang lalu

    Aku agama islam allah maha esa siapa yang tidak marah kalau agamanya di hina siapa yang menghina agama islam akan ku robek mulutnya

  • Tusiman Wiji Atmoko
    Tusiman Wiji Atmoko 11 hari yang lalu

    dia adalah petarung muslim terhebat allahu akbar........