Prabowo: Saya Menolak Penghitungan Pemilihan yang Curang ; Simposium Nasional Kecurangan Pemilu 2019

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Mei 2019
  • Live streaming 24 jam: www.cnnindonesia.com/tv
    Prabowo Subianto menggelar simposium nasional tentang klaim kecurangan Pemilu 2019. Prabowo menegaskan tidak akan menerima hasil rekapitulasi Pemilu 2019 yang dilakukan KPU. Hal itu kata Prabowo dalam pidato politiknya di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019).
    Pada kesempatan ini, Prabowo juga menyinggung soal pidana makar yang menjerat sejumlah pendukungnya. Ia meminta pihak berwajib tidak menakut-nakuti pihaknya dengan ancaman pidana makar.
    Ikuti berita terbaru di tahun 2019 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
    Dalam tahun politik sekarang ini dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2019 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
    CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.
    Follow & Mention Twitter kami:
    @myTranstweet
    @cnniddaily
    @cnnidconnected
    @cnnidinsight
    @cnnindonesia
    Like & Follow Facebook:
    CNN Indonesia
    Follow IG:
    cnnindonesiatv

Komentar • 11 507

  • Alnaira afna
    Alnaira afna 2 bulan yang lalu

    Putu ga usah cengesan ,kau sdh pernah berjuang mati2an berhadapn musuh naik gunung turun msk hutan comberan hingga tertembk kamu pernah gitu, duduk kursi empuk hasil curang fitnah bohong haram ga beragama apapun baik ga sombong klw cebong pasti dihalalka dsr rezim fitnah

  • Agil fahrezi official
    Agil fahrezi official 2 bulan yang lalu

    semoga Allah SWT bakal mengazab Jokowi , amiin

  • Agil fahrezi official
    Agil fahrezi official 2 bulan yang lalu

    saya yakin Indonesia ini bakalan hancur dan pecah belah gara 2 pemimpin yg dzolim dan kafir yg benci terhadap ulama dan Islam

  • edrick thang
    edrick thang 2 bulan yang lalu +1

    Nyimak koment nya orang saja gw😁

  • Aprilia eka nur qolbi qolbi
    Aprilia eka nur qolbi qolbi 3 bulan yang lalu

    Kalau udah tau itu curang kenapa baru di beri tahu

  • Aprilia eka nur qolbi qolbi
    Aprilia eka nur qolbi qolbi 3 bulan yang lalu

    Asal ngomong luh.yang curang itu kamu bukan pak jokowi.

  • Hendry Lee
    Hendry Lee 3 bulan yang lalu

    salut sama pidato bapak prabowo,, secara pribadi sebernya pa prabowo adalah orang yg sangat Baik dan pribadi yg luar biasa NEGARAWan sejati sllu membela kepentingan rakyat kecil dan bangsa ini,, sangat nasionalis..dan mau bekerja utk kemajuan negara ini,, tapi syangnya dikeliling orang2 yg ada di blakang pak prabowo smua bajingan bajingan negara yg masih mau nferampoj negeri ini,, bukan pa prabowonya,, tapi orag2 disekelilingnya smua penjilat,, munafik,, bajingan smua,,

  • Vivi syuuu
    Vivi syuuu 3 bulan yang lalu

    Tadinya saya merasa ga masalah kalopun pilpres kmrn di menangkan oleh pak prabowo. Tapi pas sudah melihat etika beliau tentang ketidaktrimaan beliau tntang kekalahannya, saya jadi mikir lagi "apakah ini sosok yang pantas untuk mempin negaraku?" sangat bringas dan bernafsu politik yang sangat tinggi tanpa memperhatikan etika politik dan mengabaikan beberapa pihak politik (seperti keputusan KPU). Jadi di hati saya tetep jokowi presidenku. Hehe

  • Ezra Rachel Amanda
    Ezra Rachel Amanda 3 bulan yang lalu +1

    Ya ambiiiiiiisiiiiilahhh
    Kalau gak ambisi mana mungkin sampe 3 kali wkwkwkkwkw jangan bawa bawa rakyat, kesannya kalau rakyat itu global banget padahal selisi perhitungan suara aja jauhhhh, yang iya sebagian rakyat bukan seluruh rakyat.

  • Ezra Rachel Amanda
    Ezra Rachel Amanda 3 bulan yang lalu +1

    Nth apa apa aja yang dibilangnya

  • Achmad Ramdan
    Achmad Ramdan 3 bulan yang lalu +1

    biarpun seluruh manusia menghujat, meski kekuasaan mencengkram, kebenaran akan tetap terungkap

  • Bang Imam
    Bang Imam 3 bulan yang lalu +1

    Wa'alaikumus Salam Wr Wb
    Semua Agama Melarang Berlaku Curang , Yg Curang Akan Tenggelam Seperti Fir'aun , Tp Yg Jujur Akan Kena Imbas Nya Sadar Lah Woiii Penguasa Curang Kalo Tuhan YME Marah Bencana Banjir Bandang Sunami Bukan Lu Aja Yg Mati Yg Gak Tau Apa2 Ikutan Mati

  • Julia Jullia
    Julia Jullia 3 bulan yang lalu

    disebalik itu banya dish mepalsuan nya

  • Julia Jullia
    Julia Jullia 3 bulan yang lalu

    ada may nya bicaramacam ini

  • Julia Jullia
    Julia Jullia 3 bulan yang lalu

    siapa yg diperkosa

  • Julia Jullia
    Julia Jullia 3 bulan yang lalu

    sekarang vicars begini

  • Julia Jullia
    Julia Jullia 3 bulan yang lalu

    banyak kali kebohongan. nya

  • hendra willian
    hendra willian 3 bulan yang lalu

    Wo wo udh mulai Gila🤣🤣🤣

  • Rokim Magelang
    Rokim Magelang 3 bulan yang lalu

    Hidup jokowi...

  • Supriyanto Blora
    Supriyanto Blora 3 bulan yang lalu

    Gila jbtaaaannnnnn

  • Angelina lestari
    Angelina lestari 3 bulan yang lalu

    Saya dukung prabowo Indonesia pasti makmur tanpa hutang
    Saya cinta seluruh Indonesia
    .
    .
    .
    edited : Sorry Di bajak prabowo

  • GSIM OFFICIAL
    GSIM OFFICIAL 3 bulan yang lalu +1

    Prabowo PRESIDEN Pilihan Orang Gila🤣🤣🤣

  • Rohan
    Rohan 3 bulan yang lalu

    *CIE YANG KE DUBAI HAHAHA*

  • Riana cucok
    Riana cucok 3 bulan yang lalu

    Cinaa tepuk tangan dachhhh... kagak akan mampu dan ada perlawanan lagi dr rakyat indo... 😅

  • Nur Awis
    Nur Awis 3 bulan yang lalu

    jika kehendak ingin di paksakn u/ mnjd ssuatu...jk egoisme benturn rasa malu mengakui ke kalahn...seolah2 ke hrusan maka merah putih akn setengah Tianga.!!!!!

  • Nur Awis
    Nur Awis 3 bulan yang lalu +1

    air mengalir secara diam2 tapi memiliki potensi yg sgt bermakna,,,sedgkn Api menyala2 mengeluarkn hawa yg sgt panas yg tak bermakna...ambillah air sirami api itu agar kita semua merasakn kesejukanx.

  • de ujz
    de ujz 3 bulan yang lalu

    Terima saja kekalahan, bunyi congornya di silen aja..
    Kasihan bowo ntar sakit gara gara bayak pikiran

  • de ujz
    de ujz 3 bulan yang lalu

    Prabowo abaykan saja

  • Junaidah Ilham
    Junaidah Ilham 3 bulan yang lalu

    dalam segi berbicara saja tidak menunjukan seorang pemimpin negara yg mampu membawa persatuan nusa dan bangsa

  • Tava Aret Tha
    Tava Aret Tha 3 bulan yang lalu

    Wah. Wah.. Pidatonya kok memecah belah gini.. Kasar.. Penyampaian secara kotor.. Tegas sih tegas tapi bahasa anda.. Berlebihan pak wowo... Kok masih gak nerimo..

  • Okhi Sfr
    Okhi Sfr 3 bulan yang lalu +1

    Kekalahan yg haqiqi

  • Ozic Official
    Ozic Official 3 bulan yang lalu

    bagaimana kalo yg bermain keduanya bukan kah siapa presiden sebelum nya kalian tetap hidup seperti biasa nya. apa motiv nya kalian untuk debat sesama sodara indonesia. buka ulang ucapan presiden pertama kita ap pesan2 beliau pada saat itu dan coba menghindari pertikaian, perkelahian, kebencian, kesalahpahaman, coba berfikir lebih luas sebagai orang yang berpendidikan dan memiliki orang tua, sebagaimana kalo orang tua kalian (di posisi 01 atau sebalik nya 02)"saya kasi tanda kurung agar saya tidak menjadi pemihak dari mereka". atau tuhan yg kalian bawa bawa tanpa kalian tahu apa yg benar.. berfikir positif guys. kalian manusia biasa bukan dewa yang tau, mana benar mana salah.. coba lah perbaiki diri sendiri dulu masing2. sebagai warga negara bantu yg kalian dukung untuk berdamai agar cepat mendapatkan penyelesaikannya. dia manusia bukan tuhan ingat dia manusia bukan tuhan. bantu mereka dalam perdebatan yang gak guna ini. penyelesaian tak kunjung selesai. pikir!!!!!!!! kalian binatang semuanya atau manusia.. apa pun presiden nya selagi kita tidak berusaha sendiri kita tidak akan sukses dan sejahtera. tak ada guna nya saling unjuk rasa kalo kalian malah mempersulit keadaan nya. ap perlu kalian sekolah ulang lagi dari TK sam KULIAH hahhhhhhhh !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Ahmad Fatih
    Ahmad Fatih 3 bulan yang lalu +1

    Akibat kelamaan ngjomblo jd bawaannya stres dan emosi mlu.. di tambah nyalon presiden gagal mlu hahaha kasian capres abadi

  • Rekhana Capherlickz
    Rekhana Capherlickz 3 bulan yang lalu

    Knp mesti blg curang trs ya?,aku fikir tdk ada yg tidak mungkin klo 01 bs menang.berfikir positif aja..mungkin partai2 yg 5th lalu dukung pak prabowo..skrg byk yg dukung pak jokowi,bs jd lebih unggul kan?.kalau di adakan pilpres ulang..mungkin bs lebih byk lg pendukung 01,bs jd dr demokrat pd nyoblos 01.& Bs jd yg golput² jd pd pilih pak jokowi.smua tu serba mungkin.

  • Pitro Bltg
    Pitro Bltg 3 bulan yang lalu +2

    Bukti kecurangan tunggu d persidangan jangan memprovokasi kecurangan kalau belum cukup bukti .
    yang dukung 01 like

  • FAUZI AF
    FAUZI AF 3 bulan yang lalu

    Orang gak punya malu udh kalah tapi masih belum mau kalah

  • muhammad wahyu okvandi
    muhammad wahyu okvandi 3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah jokowi yang menang

  • mas joko
    mas joko 3 bulan yang lalu

    ini orang berbahaya, dibiarkan atau ditangkap sama bahayanya,

  • berlan ferdiansyah
    berlan ferdiansyah 3 bulan yang lalu

    Jika bukan karena para habaib dan waliyulloh yg dukung anda niscaya saya juga tidak akan dukung bpak, saya dukung bapak sebab kecuntaan saya pada habaib 'ulama.

  • Sahabat Sejati Arvin
    Sahabat Sejati Arvin 3 bulan yang lalu

    Jangan katakan Salom pak Prabowo, kalau bapak seorang muslim

  • Faqih Ardani
    Faqih Ardani 4 bulan yang lalu

    klo udah abis duit ya kaya gini

  • Revriansyah Setiono
    Revriansyah Setiono 4 bulan yang lalu

    Jokowiii

  • Hana Selin
    Hana Selin 4 bulan yang lalu

    Sehat sekali. Wkwkwk. Mau jadi apa negara ini... Egois,menentukan menang hanya dengan mulutnya aja, udah lah pak. Namanya pilpres kalah menang udah biasa jadi kalau tidak mau kalah, jangan mengajukan diri buat pilpres... Katanya udah dewasa, katanya pernah jadi ini itu lah,,,, solusinya. Pikir positif aja y,

  • Kartun Anak
    Kartun Anak 4 bulan yang lalu

    Klaim kemenangan mulu menang mah engga 😁ampun pak jgn laporkan saya 😘

  • dendylin
    dendylin 4 bulan yang lalu

    Huuuuahahhaaaa

  • Om No
    Om No 4 bulan yang lalu

    Aku tetap setia cukup 1 aja gak mau 2 wkwkw Jokowi presiden ku dia baik dan layak mimpin rakyat

  • go fishing
    go fishing 4 bulan yang lalu

    Kasian....

  • Caca Ku
    Caca Ku 4 bulan yang lalu

    Lindungi indonesia ya allah dari wong goblok2 ini

  • Caca Ku
    Caca Ku 4 bulan yang lalu

    Gw liat2 muka prabowo ama anjeng tetangga gw mirip

  • Caca Ku
    Caca Ku 4 bulan yang lalu

    Bacod njeng

  • Benardi Prasetya
    Benardi Prasetya 4 bulan yang lalu

  • Intan Nurlaili
    Intan Nurlaili 4 bulan yang lalu

    ala gak trimo kalah yws menengo.penteng jatim seneng😎

  • training PU
    training PU 4 bulan yang lalu

    gw ga suka sama presiden yang sekarang

  • Pakdhe Roso
    Pakdhe Roso 4 bulan yang lalu

    Orasinya sudah gak laku, bukti sudah banyak, wahai para korban bualan 02 n the gang, sadarlah kalian, jangan teriak takbir untuk pembodohan masyarakat, kelompok sakit hati semua berkumpul di 02, yg jelas jelas provokator nasional

  • IrdMuch
    IrdMuch 4 bulan yang lalu +2

    Kekuasaan menjadi segalanya. Indonesiaku, damailah

  • Mila Ardin
    Mila Ardin 4 bulan yang lalu

    Gue gak mau tenggelam pak...sumpah✌

  • refy andry
    refy andry 4 bulan yang lalu

    kalau kalah ya kalah sudah,, ga usah ngotot dan ambisi jadi presiden

  • Aline Suanda
    Aline Suanda 4 bulan yang lalu

    Knp pidato ini pake teriak2 allahuakbar seh?

  • Pandanello XX
    Pandanello XX 4 bulan yang lalu +1

    Kenapa sih harus bawa-bawa Allah kalo mau provokasi orang demi ke ambisiusan anda pak? Dewasa berdemokrasi pak pak~
    Gara-gara bpa & kubu bpak keseringan bikin hoax yg kena imbasnya kita semua pak pak. Mau internetan aja jdi susah! Mau brangkat kerja aja jdi susah! Ngrepotin orang yg harus jaga jalan, hrus bersihin bekas sampah kubu kalian. Yaallah eling toh pak!

  • Dunia Sasaa
    Dunia Sasaa 4 bulan yang lalu

    Gedek gua, pgn tak cubitttttt pipimu