Usai Bertemu Jokowi, Para Calon Menteri Buka Suara

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Okt 2019
  • Jakarta, CNBC Indonesia - Sejumlah nama yang dikabarkan akan mengisi posisi di jajaran kabinet Jokowi _ Ma'ruf Amin sudah tiba di Istana. Dimana Nadiem Makarim, Mahfud MD, Tetty Paruntu , Wishnutama dan Erick Thohir terlihat memasuki Istana dan menggunakan kemeja putih.
    Selengkapnya saksikan dalam Profit, CNBC Indonesia (Senin, 21/10/2019).

    Terus ikuti berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di www.cnbcindonesia.com/.
    CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.
    CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision ch 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.
    Follow us on social:
    Twitter: cnbcindonesia
    Facebook Page: CNBCIndonesia/
    Instagram: cnbcindonesia

Komentar • 441

  • Oprek Game
    Oprek Game 20 hari yang lalu

    Grab salah cari lawan. Mau maen curang auto out dari indonesia. Wkwkwk

  • Abram Mamahit
    Abram Mamahit 21 hari yang lalu

    anchor make up mulus bener...ckckckck kpop lover ne..

  • Juan Felix
    Juan Felix 21 hari yang lalu

    Anjir... Gw baru ngeh pak nadiem mirip Mark.

  • anti hoax
    anti hoax 21 hari yang lalu

    Kepala geng ijo ijo jadi mentri..
    Manthab jaya...
    Selamat ya pak nadiem...

  • almer azkary
    almer azkary 21 hari yang lalu

    1:37 OHH

  • michael alfonso
    michael alfonso 21 hari yang lalu

    Semoga erick tohir dipanggil jadi menteri olahraga

  • ananda utawi
    ananda utawi 21 hari yang lalu

    Ini baru awal sudah WOW blm kartu lain yg masih dipegang presiden

  • Msapto 17
    Msapto 17 21 hari yang lalu

    Tolong pak jokowi jangan ganti bu susi bu Sri mulyani dan pak Basuki

  • j w
    j w 21 hari yang lalu

    Prabowo jadi mentri kabinet jokowi.
    Semua atas intruksi.
    Gw sangat yakin dari hati ibu megawati sukarno putri dan dari seluruh anggota Partai PDIP tdk pernah iklas lahir batin.
    Sebab sudah memiliki Rapot merah.
    Yg ambisi ingin jd pemimpin No 1 di negara Republik indoesia 2 kali.
    Dgn cara tdk sehat dan semenah menah utk ber ambisi jd presiden indonesiA.
    Jadi duri dalam kabinet jokowi maruf amin.
    Tar yg ada Jokowi di lengserkan.
    Jendral yg dulu aja lgs di pensiunin. karna ada bau bau yg tdk baik utk kabinet jokowi yusuf kala.
    Kasian rakyat bodoh dan dungu
    Jadi tumbal politik dari mereka yg ber ambisi gila ke dudukan.
    Semoga di thn 2019
    Seluruh lapisan masyarakat indonesia jangan terpancing utk di jadikan tumbal dari kekejaman politik.
    Dengan dahli Surga dan surga.
    Negara Arab saja
    Raja nya ingin di bunuh oleh Putra makhotanya karna putra makhotanya ber ambisi ingin jadi raja.
    Amit amit jabang bayi.
    Contoh presiden Ke 2 di tanah air indonesia hancur dan memakan korban karna masih kurang dan kurang masalah harta dan kepemilikan aset. Akhirnya di masuki Roh jahat dan memakan tumbal.
    Hukum ber laku utk rakyat biasa
    Hukum tdk berlaku di kalangan bangsawan apa lg di kalangan kerajaan. Hukum tegas bagi negara yg disiplin dan menjaga nama baik dlm masalah Hukum yg tdk belok.

  • udin
    udin 21 hari yang lalu +1

    Ini yg diundang menteri2 pilihan jokowi. Sisanya menteri pilihan partai ga diundang

  • Ashura Tan
    Ashura Tan 21 hari yang lalu

    Pak nadiem, bossku hahaha

  • Master Milyuner
    Master Milyuner 21 hari yang lalu

    Bos. Bukalepek....amsong,kalo pkb dan pdip... Pasti plek lah...

  • ROSSY 46
    ROSSY 46 21 hari yang lalu

    Dari semua mantan mentri, hanya Bu Susi yg gw dukung. Disamping dia hebat dlm kepemimpinan, dia jg tdk ada jarak dgn lawan politik.
    BTW, situs fanatik pak Jokowi seword.com tdk suka CEO GOJEK. Enek bacaยฒ situs itu

  • Govur Abd
    Govur Abd 21 hari yang lalu

    Ga sabar pengen liat trobosanya. Calonya Orang keren2. Bu susi sma bu sri pliss jangan ganti.
    Tolong bu tenggelemin fadli zonk ama Fahri ham

  • Bodin Sandi
    Bodin Sandi 21 hari yang lalu

    Enaaaaaaaak yaaaaa jd.mentri semogah ingat sama rakyat yg miskin yg selalu kekurangan susah ini susah itu susah segala galanya ,jabatan hanya titipan dari allah hrs di pertanggung jwb kan ingat itu

  • DK FTN
    DK FTN 22 hari yang lalu +1

    yang penting trio Kartini tidak diganti,bu susi, bu retno, bu sri mulyani

  • Gazi Gazi
    Gazi Gazi 22 hari yang lalu

    Hanya dizamanya Jokowi ..Indonesia jadi teratur..maju terus NKRI..merdeka

  • Irzha Ahmad
    Irzha Ahmad 22 hari yang lalu

    kabinet kerja jilid 2 yg bakal penuh warna, kolaborasi antara kaum tua perpengalaman n kaum muda yg berprestasi,,,mantep,,
    siap menyongsong Indonesia hebat

  • ethancheryl
    ethancheryl 22 hari yang lalu

    Mantaap... Menteri kabinet Jokowi muda muda... ๐Ÿ˜Š

  • Azmi Azhar
    Azmi Azhar 22 hari yang lalu

    Mewaspadai hambatan ke depan - kemarau, resisi domestik akibat yg lalu, konfrontasi monenter cina amerika, bukan kendala ringan. Sehingga keberhasilan ekonomi tergantung pelaku ekonominya

  • martin sibuea
    martin sibuea 22 hari yang lalu

    Pak erik tohir jadi menpora boleh tuh pak presiden

  • Yatna Yatna
    Yatna Yatna 22 hari yang lalu

    Stuju bgt dgn mentri2 ini

  • D N
    D N 22 hari yang lalu

    Saatnya bagi2 kue ๐Ÿ˜

  • Fahri Ahmad12
    Fahri Ahmad12 22 hari yang lalu

    Anjiiiirrrrrrr......formasinya mengerikann ..ckxkxkkx gaharrr

  • duan james
    duan james 22 hari yang lalu

    Pak mahfud gayanya kayak tony starkk

  • Hendro balloteli
    Hendro balloteli 22 hari yang lalu

    BoS ( BL )
    Cuma sbg penonton wkwkwkw

  • BBB TV
    BBB TV 22 hari yang lalu

    ibu susi jangan di ganti.

  • tri widianto
    tri widianto 22 hari yang lalu

    Memang jempol cara beliau (presiden jokowi) merencanakan kemajuan bangsa dengan mengumpulkan semua anak terbaik bangsa ikut terlibat membangun negeri ini.... ini baru pemimpin jempolan n bikin bangga

  • kaprie tanker
    kaprie tanker 22 hari yang lalu

    Mahmud md salah satu orang pintar di Indonesia... mantap lah klau jdi mentri

  • Mr. Bunny
    Mr. Bunny 22 hari yang lalu

    Anjay.. Yang dipanggil nggak nanggung nanggung orangnya.. Kabinet paling perfect pokoknya..

  • Adnan Hajid
    Adnan Hajid 22 hari yang lalu

    Waktunya Indonesia MAJU.. idola semua gw bambank masuk di kabinet wkwkk suka aku..

  • Parlindunga tampubolon
    Parlindunga tampubolon 22 hari yang lalu

    Contoh,utk nadim awar makarim pendiri go-jek,layak pantas jd mentri kabinet, utk pak jokowi presiden,Ri sangat membantu msyrakat indonesia,mengurangi sarana pengangguran,,,,slmat terima kasih

  • Puspita Saraswati
    Puspita Saraswati 22 hari yang lalu

    Gila jokowi revisi besar2an kabinet, banyak bangeedd wajah baru, semoga dgn kejadian ini bisa membawa warna baru buat indonesia maju!!

  • ImNoobzz
    ImNoobzz 22 hari yang lalu

    Kalau di PHPIn lagi bagaimana tuh Pak Mahfud.... Wkkkk

  • Adito Alfattah
    Adito Alfattah 22 hari yang lalu

    Jadi gojek bukan punya indo lagi ?

  • Si Meong
    Si Meong 22 hari yang lalu

    kok pd seneng bgt ya?
    gw aja kmrn diWA jokowi ditanya "mau jadi menteri? "
    langsung gw jawab " gak mau, males pak"

  • riki adiputra
    riki adiputra 22 hari yang lalu

    nadim ttp jadi komisaris kali yak di Gojek

  • orang aring orang
    orang aring orang 22 hari yang lalu

    Baru tau muka bos gojek, rambutnya kmbr sm Pak Jokowi eah, mmm kayaknya org intelek gayanya sm ๐Ÿ˜

  • Vhia Shezal
    Vhia Shezal 22 hari yang lalu

    Baru liat pak mahfud md jln kek gitu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ..semangat terus pak ๐Ÿ˜

  • Asnawi Hutabarat
    Asnawi Hutabarat 22 hari yang lalu

    Kereen pak Jokowi.. menteri2 pilihannya bagus2... kereeennn

  • brembo 1
    brembo 1 22 hari yang lalu +1

    Orang2 berkualitas n plihan... Luar biasa.. lanjutkan utk indonesia maju dan damai.

  • Aku Bukan Ferguso
    Aku Bukan Ferguso 22 hari yang lalu

    Rocky Entod Gerung jadi Menteri apa ya?

  • Ali Akbar
    Ali Akbar 22 hari yang lalu

    Liat Tumbnilenya kaya Massimiliano Allegri...

  • guitar on sky
    guitar on sky 22 hari yang lalu

    si Jenius Wishnutama stlh resign dr Trans TV dn kemudian mendirikan Net TV yg pernah diisukan bangkrut, skrg berjalan ke istana utk mnjd menteri. Jelas ini akan sangat bagus sekali melihat bbrp menteri seperti Eric, Nadiem, dn Wishnu sendiri adalah kalangan cerdas dn praktisi yg besar krn usaha dn kerja keras. Selamat!

  • Noname
    Noname 22 hari yang lalu

    Rudi ganti nadiem aja jadi menkominfo

  • guitar on sky
    guitar on sky 22 hari yang lalu +2

    yang setuju Nadiem Makarim mirip sama Mark Zuckerberg like.

  • MARS Grafika
    MARS Grafika 22 hari yang lalu

    TGB belum keliatan

  • mul iadi
    mul iadi 22 hari yang lalu

    TGB cocok mentri agama

  • Hidayatullah Mamin
    Hidayatullah Mamin 22 hari yang lalu

    Awas jangan ada lagi korupsi

  • No Name
    No Name 22 hari yang lalu

    Bukannya nadiem itu orang Singapura ya?

  • Mavia Cinta
    Mavia Cinta 22 hari yang lalu

    Jaksa agung

  • FAHMI ALKHAWARIZMI
    FAHMI ALKHAWARIZMI 22 hari yang lalu

    yg harus di ganti mentri bumn

  • Wawan Oktomanjaya
    Wawan Oktomanjaya 22 hari yang lalu

    Hhh rijik jdi tukang sapu onta aja

  • Movidro YT
    Movidro YT 22 hari yang lalu

    Ena ena aseek jos

  • Moren Lee
    Moren Lee 22 hari yang lalu +1

    Syarat jadi menteri muda jokowi: lulusan universitas mamarika.

    • selayang pandang
      selayang pandang 21 hari yang lalu

      Wkwkwk...cocok bro...lulusan harvard jd mendikbud...๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Ryan Pangestu
    Ryan Pangestu 22 hari yang lalu

    Banyak pendiri unicorn masuk sini ya... kecuali yg itu, yg suka nyinyir di medsos wkwk mangenak

  • Eko Priyono
    Eko Priyono 22 hari yang lalu

    Kita dukung kalo menterinya kalangan profesional, kalangan politikus cm bs tidur dan ngeles..

  • Eva Afriyanti
    Eva Afriyanti 22 hari yang lalu

    Gilaaaa sih ini gilaaaaaaa keren kerennnnn bangetttt .. terharu gw liatnya.

  • Vinca Resvita
    Vinca Resvita 22 hari yang lalu

    Mas Nadiem suaranya mandjahhh ๐Ÿ˜„

  • Siti Aminah
    Siti Aminah 22 hari yang lalu

    Pak Jokowi itu benar benar cerdas cara menghadapi lawan,dalam memilih rekan kerja dan dalam mendekati rakyat.
    Joooossss.... Pokoknya
    Semua calon menteri yang beliau pilih ,cocok banget dengan bidangnya masing-masing.