SEMUA RELA NUNGGU SAMPE 2 JAM UNTUK SEPIRING MIE INSTAN!!! TERNYATA YANG BIKIN ENAK...

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Apr 2019
  • ► Jadi MAMEN gw untuk nonton 2 video tiap minggu : goo.gl/od21ZJ
    ► Follow Instagram untuk update terbaru kuliner gw : goo.gl/aqey2X
    Review makanan di seluruh daerah Indonesia! #makankelilingindonesia
    #makancuy
    Business Inquiry email to : nexcarlos86@gmail.com
    Thanks Mamen!

Komentar • 2 579

  • Rachel Zaffira
    Rachel Zaffira 19 jam yang lalu

    Warung nya gelap bgt koko 😂 wrm warung remang2 🤣🤣😜

  • Rachel Zaffira
    Rachel Zaffira 19 jam yang lalu

    Mas nya rambut nya di Bob gitu ya kaya cewe bhahahahaha lucyuu

  • sigit gigit
    sigit gigit 20 jam yang lalu

    Waw blom ada sprti dia d seluruh dunia ... orng Indonesia heboh bngtttttt

  • Legong Gozali
    Legong Gozali 20 jam yang lalu

    Mie soden wkwkkwkw

  • sowongers s
    sowongers s 22 jam yang lalu

    rujak legenda di daerah gw bang enak banget di giripurno

  • Eko Prasetyo
    Eko Prasetyo 22 jam yang lalu

    Buset yg masak si rambo

  • Mochammad Ariq Atillah
    Mochammad Ariq Atillah 23 jam yang lalu +1

    0:04

  • Andi Harahap
    Andi Harahap Hari Yang lalu

    Masak mieae males....malah tuku nang warung 😀

  • charles leonardo
    charles leonardo Hari Yang lalu

    Mana neh episode batu malang berikutnya😁

  • Samsunggalaxy Tab3v
    Samsunggalaxy Tab3v Hari Yang lalu

    Arema?? Jan**k kalah ku dukung menang ku sandung

    Salam Satoe Nyali wani!

  • Zidan jr123GAMING
    Zidan jr123GAMING Hari Yang lalu

    Ke Pekanbaru Bang Makan Nasi Goreng Nan Kanduang

  • Henry Himawan
    Henry Himawan Hari Yang lalu

    SODEENNNNNN ❤❤❤❤

  • Mamanya India
    Mamanya India Hari Yang lalu

    Kirain Richie Sambora yg masak mie nya...

  • Mamanya India
    Mamanya India Hari Yang lalu

    Lihat channel ini bukan lihat makanannya.. tapi lihat si carlos ini kocak.. menghibur.. buat gembira..

  • JALUR MAKAN
    JALUR MAKAN Hari Yang lalu

    Sukses tanpa batas nex Carlos terus perkenalkan kuliner nusantara 👍👍👍

  • Afat Imam Ghozally
    Afat Imam Ghozally Hari Yang lalu

    Bang kok pakek baju item mulu sih ?

  • Rendy S. Soerianata
    Rendy S. Soerianata Hari Yang lalu

    Mie Instan cuuuyyy ... (Gak mau nyebut merk😅😁)

  • Raihan Fajrianto
    Raihan Fajrianto Hari Yang lalu

    ke pacitan bang 11k udah sama minumnya olahan ikan laut nasi tiwulnya juaraa asli kalo ke pacitan ga nyesel nyobain

  • Kerak Tinja
    Kerak Tinja Hari Yang lalu

    Gagal.. Gagal..
    Gagal kurus

  • agoes cahyana
    agoes cahyana Hari Yang lalu

    Gokil lah, tempat makannya 👏
    Suka bat dah pokoknya food vlogger nyang kek gini

  • John Suy
    John Suy Hari Yang lalu

    Bang main ke Kupang-NTT
    Mkan mkanan khas NTT, se'i babi, di kota bnyak tpi yg enak di rmah mkan "Aroma"
    trus yg paling enak mkan di tempat se'i prtama, di desa BAUN, jlnnya agk jauh dr kota sih
    Ad juga banyak plihan sea food klo mlam di pasar malam dan di the kings
    Banyak plihan kuliner di kupang juga bang

  • G Anindya
    G Anindya Hari Yang lalu

    Planning maksi bsk: habis makan nasi pesen mi rebus juga huhu 😍

  • seno tyree
    seno tyree Hari Yang lalu

    aku prnah makan baso d Batu,.baru aja d buat uda dingin aja cuyyyy gak brasa panas,.malah kek baru kluar dari kulkas wkwkwkwk

  • Iwan58 Art
    Iwan58 Art Hari Yang lalu

    Malam-malam makan mie rebus,sambil menikmati pemandangan indah kota malang. Mantap jiwa. 👍

  • Diki Moningka
    Diki Moningka Hari Yang lalu

    Cobain mie gori bang, di manado, airmadidi, makanan anak unklab

  • Aliefianto Nandya Saputra
    Aliefianto Nandya Saputra 2 hari yang lalu

    Sodenn wkwk

  • AhdanMaulana27 kahfi
    AhdanMaulana27 kahfi 2 hari yang lalu

    Tiap bkin 3 bungkus baru kenyang di perut😂😅

  • Dhifa Novia
    Dhifa Novia 2 hari yang lalu

    anti skip skip iklan club!

  • davin robert
    davin robert 2 hari yang lalu

    Nex datang ke Trenggalek Jatim makan nasi gegok asli trenggalek

  • fandhy rasyidin
    fandhy rasyidin 2 hari yang lalu

    Coba in kuliner dari bali dong

  • Windi Putri
    Windi Putri 2 hari yang lalu

    Coba kuliner di bangil kak,nasi punel

  • Tobing Fery
    Tobing Fery 2 hari yang lalu

    Lo selalu buat orang lapar seketika selagi nonton video lo bro . Hahah . Sukses dan sehat selalu ...

  • berlian savana
    berlian savana 2 hari yang lalu

    Mi soden paling enak dah ini🤤😍

  • adelia malia
    adelia malia 2 hari yang lalu

    Cie Ko Nex masih inget aja Mie kaya yg di Cirebon .. kapan2 mampir lagi yaa ko di crb 😂✌🏻

  • Ina milik gatar
    Ina milik gatar 2 hari yang lalu

    Dah di malang mampir ndek kediri ko.cobain soto branggahan.

  • Nia Ratna
    Nia Ratna 2 hari yang lalu

    Tak kerasin suara nya demi dengerin suara abang yang jualan, kayak d tahan gak los

  • Rizka Febriyanti
    Rizka Febriyanti 2 hari yang lalu

    Suara pedagangnya keekk yang di reportase investigasi terus pake nama samaran hemm.

  • Kopok Kuda
    Kopok Kuda 2 hari yang lalu

    Mas Udin suara sama Muka nya kaya Rindaman anjir

  • Kopok Kuda
    Kopok Kuda 2 hari yang lalu

    Cuma Cirebon yg dapet 2 GAK ADA OBAT, gak ada lho 1 kota dpt 2 GAK ADA OBAT

  • Shanty MZA
    Shanty MZA 2 hari yang lalu +1

    Bang ke jombang dong, banyak kuliner menarik lho... Kyak Nasi Lodeh Mbok Semah itu dkampung tp rame bnggts pembelinya.

  • Tatik Sragen
    Tatik Sragen 2 hari yang lalu

    Bru liat pertm lngsng nyantol..

  • Louis Daud
    Louis Daud 2 hari yang lalu

    Bang cobain kebab swarma

  • ONE Entertainment
    ONE Entertainment 2 hari yang lalu

    BEBERAPA KALI TEMANYA MIE INSTANT DOANG BANG!!!

  • Rudi Kiswanto
    Rudi Kiswanto 2 hari yang lalu

    Yang ke semarang kapan di upload lg kapan bang?
    @nex carlos

  • Suicen Suicen
    Suicen Suicen 2 hari yang lalu

    Untung durasi nya gak sampe 2 jam 😁 bisa habis paket nya.

  • RTJ Channel
    RTJ Channel 2 hari yang lalu

    Kolab keliling indonesia lagi sama ric

  • Viki Kill
    Viki Kill 2 hari yang lalu

    Ni hari selasa lagi di mcd duta garden om nex carlos ....ktmu tapi malu nyapa ni kita hahahha

  • nda marylin
    nda marylin 2 hari yang lalu

    Ke jember ka

  • arie efrayim
    arie efrayim 3 hari yang lalu

    seporsi goceng?? gokilll 👍

  • Si-AA
    Si-AA 3 hari yang lalu

    auto laper ... makan terus abang 😂

  • candra wahyu
    candra wahyu 3 hari yang lalu

    di malang coba kuliner OREM-OREM.... enak juga tuh...

  • Adri Atik
    Adri Atik 3 hari yang lalu +3

    Doain saya dong Minggu depan Saya UNBK semoga Dapet Nilai yang memuaskan dan dapet Sekolah Negeri :)

  • Taswin Zattardo
    Taswin Zattardo 3 hari yang lalu +2

    Pancong yaya bang next carlos. Di jalan menteng tenggulun di sebrang pasar rumput jakarta pusay

  • Malka Rusyd
    Malka Rusyd 3 hari yang lalu

    Ohhh itu hotel punya saya, kok gak bilang

  • Risky Nadia
    Risky Nadia 3 hari yang lalu

    Di lamongan dong cobak nasi boran (jawa timur)

  • Frengky Freng
    Frengky Freng 3 hari yang lalu

    mantap...

  • Ahmad Arlina CHANNEL
    Ahmad Arlina CHANNEL 3 hari yang lalu

    Yang suka memasak silahkan cek di channel saya y .. sukses buat bang nexcarlos.

  • Dewi kartikas
    Dewi kartikas 3 hari yang lalu

    Gue malah ngiler sama tahunya 🤤

  • Mas Gagah
    Mas Gagah 3 hari yang lalu

    Keripik buah bang,
    Keripik buah dari durian sampe apel, dll

  • Caroline The
    Caroline The 3 hari yang lalu

    Kalo ke sby ayoo carlos cici diajak yah....😘🤗

  • Sugiono Turen
    Sugiono Turen 3 hari yang lalu

    Mampir ke masjid sanan bang,,,,, ada mie ayam c isa yg wuuuiiiiihhh bgt,,, sp tw mw ngajak sya nampang di youtube

  • iradas sadari
    iradas sadari 3 hari yang lalu

    Bang kapan ngelamar magdalena? Kburu digondol orng lain lo

  • Novia Sabrina
    Novia Sabrina 3 hari yang lalu

    Ko nex cobain rujak soto dongg

  • eggy aditama
    eggy aditama 3 hari yang lalu

    Masnya ngomong belepotan wkwkw

  • For Life
    For Life 3 hari yang lalu

    Iklan banyak banget

  • Camrot gaming
    Camrot gaming 3 hari yang lalu

    3 kali gw dapet iklan pepsodent anjir

  • Nabila Sarah
    Nabila Sarah 3 hari yang lalu

    mie ini sengaja dibikin berjam jam supaya yang beli bisa nongkrong/ ngobrol2 dulu sambil nunggu mie nya mateng. emang jauh sih dari perkotaan dan nunggunya terkesan lama, tapi suasana nya yg bkin enak :)

  • AGUS AL HAFID
    AGUS AL HAFID 3 hari yang lalu

    Ee busyet dah 1,2M aja subs nya... mamen.... gw pas jaman es kepal milo viral subs baru 200k kyknya... lama ga nonton efek lagi build chanel anak gw... mamen yg punya anak bantu subs yak chanel AIKO ALESHA... 😁

  • Annafy Anny
    Annafy Anny 3 hari yang lalu +7

    Mas !!
    One love for me please !
    Ur Supporter from Malaysia !!
    🇲🇾🇲🇾💞💕💞💕🇲🇨🇲🇨
    KeepItUp Bro..

  • regan lukman
    regan lukman 3 hari yang lalu

    *indomie lebih enak dimasakin orang*
    jawabannya
    Iyaaa, karna kita ga cium aroma pas direbus sama bumbu nya saat masak, jadi kayak beda gitu, menurut opini gue yeeeeee.

  • Dewa Putra
    Dewa Putra 3 hari yang lalu

    Pos ketan batu bang di alun" batu sama bakso tengklek di Suhat.

  • BAVVTM
    BAVVTM 3 hari yang lalu

    Gua makan mie gaga sambil nnton nex carlos makan mie indo :)

  • Gino Nobita
    Gino Nobita 3 hari yang lalu

    Bang kpn bikin kaos....

  • coco D'nimo
    coco D'nimo 3 hari yang lalu

    Mampus aku .nontonnya jam 2 malem😑😑🤣🤣

  • Devis Wahyu
    Devis Wahyu 3 hari yang lalu

    Aku pesen disini antre sampai 3 jam lebih, berasa perjalanan malang balik ke surabaya. 😅

  • MakBets TV
    MakBets TV 3 hari yang lalu

    Bang mamen soto & pecel cawet tengah malem di ungaran semarang murah dan enak

  • ryan aji firmansyah
    ryan aji firmansyah 3 hari yang lalu

    rekor pernah pas tahun baru dateng jam stgh 11 baru makan jam 3 lebih

  • Andi.Muhammad Zul
    Andi.Muhammad Zul 3 hari yang lalu

    ke makassar bang tempat kuliner paling top

  • CeszNa GaminG
    CeszNa GaminG 3 hari yang lalu

    Udah pernah hmm

  • Dimas nur fajar
    Dimas nur fajar 3 hari yang lalu

    makan nya gak ada 5 menit nunggu nya hampir 2jam . pesen teh susu . teh nya abis makan nya baru dateng . mau pesen lagi lama banget antrinya .

  • Yogi Pratama
    Yogi Pratama 3 hari yang lalu

    Cobain ceker glintung

  • Galih Stark
    Galih Stark 3 hari yang lalu

    Ada kaos marchandise next carlos gak ya??

  • Gyn Blink
    Gyn Blink 3 hari yang lalu

    Suara abangnya diedit gasih bang? Unik bgt gituuu

  • zuhry j
    zuhry j 3 hari yang lalu

    Mantap bro tempatny

  • astuti kahar
    astuti kahar 3 hari yang lalu

    Besokk diet inshaallah hehe

  • Lili Ana
    Lili Ana 3 hari yang lalu

    Abg gendut tapi ganteng

  • Ivatt Chubby
    Ivatt Chubby 3 hari yang lalu

    Pas abang. Nya tukang mie nya ngomong gua malah ngaduin gigi greget ke bawa abangnya 😆😆😆😆

  • Banksat 79
    Banksat 79 3 hari yang lalu

    Yang bikin enak udah pasti rambutnya yang masak anjirrr coba deh kalau makan sambil bayangin rambut si koki ada di piring lhu....hahahahaah
    buat yg jualan tolong donk jaga kebersihan tempat jualan sekalian elu jg harus keliat asri dikit gitu.....heheheh

  • N3wNewN Vlog
    N3wNewN Vlog 3 hari yang lalu

    Adoch...kalori per porsi brapa itu hhhhhh endut endut unyu2 hhhh

  • rangga ga
    rangga ga 3 hari yang lalu

    10:14 lebih enak masakan ibu

  • Elzha Pretty
    Elzha Pretty 3 hari yang lalu

    Suaranya kayak animasi si nopal

  • Febe Fei
    Febe Fei 3 hari yang lalu

    Hotel paporit gue nginep 😄😄😄

  • Bibib jijik
    Bibib jijik 3 hari yang lalu

    Yyaaahhh....BAHAHAHAAAAAKKKK sampe nunggu 2 jam cuma buat mie instan kaga enak kayak ginii??? WKWKWKWWKKKKKK guobluookkk, masih enakan ane yg bikin, wkwkwkk bumbu tambahan nya cuma garem wkwkwkk, terus masaknya ngasal sampe mie nya ngembang?? WKWKWKKKK serius luuu nungguin kayak begini sampe 2 jam?? Beneran serius ini mah masih enakan gw yg bikin nih BAHAHAHAAAAAKKK

  • bersih cemerlang laundry
    bersih cemerlang laundry 3 hari yang lalu

    Emang Indomie dimana aja pasti ga pernah salah

  • Jimmy Jimmy
    Jimmy Jimmy 3 hari yang lalu

    Itu mienya jadi lembek karena kuah nya panas jadi sama kayak rebus biasa jadi maknnya harus cepet

  • Rosalia putri
    Rosalia putri 3 hari yang lalu

    Menurutku masakan sendiri lebih enak

  • Hafizh Rizky
    Hafizh Rizky 3 hari yang lalu

    Hotel gw waktu st tuu

  • Angga Prasojo
    Angga Prasojo 3 hari yang lalu

    Gile, gw nonton lu mulu kering kantong gw. Liat lu makan gw bisa 3-4 kali makan sehari 😂

  • Firdaus Ardiansyah
    Firdaus Ardiansyah 3 hari yang lalu

    10:58 jari nya tolong dikondisikan mas.

  • Depi Muhammad
    Depi Muhammad 3 hari yang lalu

    Sepertinya abang yang jual pensiunan pengisi suara Dompu, temnnya si komo.. wakakak..