Video ini tidak tersedia.
Maaf.

Pelaku Pembunuhan Ditangkap Warga Setelah Perbuatan Sadisnya Terungkap - SSI

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Jan 2022

Komentar • 105

  • Bengkel Kaki Mobil
    Bengkel Kaki Mobil 3 bulan yang lalu +13

    semoga kita dilindungi allah SWT amiin

  • Stc Stc
    Stc Stc 3 bulan yang lalu +21

    MAKANYA PEMBUNUH GINI HUKUM MATI....YG TIDAK DI HUKUM.N JANGAN DI HUKUM PEMBUNUH BEGAL

  • Nurdin Abbas
    Nurdin Abbas 3 bulan yang lalu +13

    Biadab, hukum mati pelakunya

  • Comfort Production
    Comfort Production 3 bulan yang lalu +4

    mengerikan

  • Ghofir Ahmadd
    Ghofir Ahmadd 3 bulan yang lalu +17

    Hukum mati udah ga sh bnyk banding"" orang ky gini tuh dh jd budak iblis

  • C R
    C R 3 bulan yang lalu +25

    Kalau masalah pembunuhan harusnya hukum seberat beratnya bila perlu eksekusi di dpn masyarakat banyak supaya menjadi efek jerah. Dan HAM harus setuju dgn permasalahan hukuman mati untuk para pelaku pembunuh dan kejahatan luarbiasa.

    • Alvin Nasution
      Alvin Nasution 3 bulan yang lalu

      @Reza Aditya bisa sih kayak gini tpi suruh pemerintah bg buat undang"nya

    • Reza Aditya
      Reza Aditya 3 bulan yang lalu

      @Sri Utami semua itu dari uang...

    • Sri Utami
      Sri Utami 3 bulan yang lalu

      Knp ya kok HAM ngelarang?

    • Reza Aditya
      Reza Aditya 3 bulan yang lalu +1

      klo HAM tidak jadi penghalang di indonesia jangankan perampok DAN tukang korupsi, KKB pasti udah di bumi hanguskan oleh PEMERINTAH...

  • Agung Pangestu
    Agung Pangestu 3 bulan yang lalu +1

    Semoga pelaku dapat hukuman mati, tembak dari jarak 5 meter. Harapannya supaya ke depannya tidak ada lagi kasus sadis seperti ini.

  • Rynso Attack
    Rynso Attack 3 bulan yang lalu +5

    Nyawa dibalas nyawa.... hukumannya yaitu hukum mati.

  • Irpus channel
    Irpus channel 3 bulan yang lalu +12

    Hukum mati pak buat para pelaku itu..

  • aaronrages
    aaronrages 3 bulan yang lalu

    Siapapun yang melakukan pembunuhan atau menghilangkan nyawa orang lain...hukumannya harus hukuman mati....jangan cuma di penjara...

  • xvjdbp 05
    xvjdbp 05 3 bulan yang lalu +3

    Astaghfirullah

  • Sujar Wanto
    Sujar Wanto 3 bulan yang lalu

    Zaman sudah tua orang yg salah malah dibela demi uang tpi yg benar malah disalahkan smoga orang yg gila duniawi akan berteman dgn iblis masuk neraka aminnnnnn

  • Sabar Termawut
    Sabar Termawut 3 bulan yang lalu +16

    Yang membunuh harus di hukum mati supaya ada efek jerahnya, yang pencuri (koropsi potong tanggan) pasti negara aman dan makmur

    • Shawn Davin
      Shawn Davin 3 bulan yang lalu

      Iya hukum islam seeprti itu, klo prlu hukum mati nya di Qisas penggal kepala

    • Reza Aditya
      Reza Aditya 3 bulan yang lalu

      @ALDRI 14 hahhah bisa jadi

    • ALDRI 14
      ALDRI 14 3 bulan yang lalu

      @Reza Aditya ada uang anda aman๐Ÿ˜‚

    • Era Of Misinformation
      Era Of Misinformation 3 bulan yang lalu

      Percuma soal memberikan hukuman mati pada pembunuh.
      Coba saja cek kejiwaan, mereka biasanya punya gangguan kesehatan mental seperti kemampuan menahan amarah yang nihil ataupun trauma masa kecil.
      Korupsi? Mau hilangin nyawa/bagian tubuh mereka? Batasnya berapa rupiah? 1 M? 2M?
      Ya mudah saja bagi koruptor, semua orang yang terlibat kirimin saja 1 miliar biar diam semuanya.
      Ada penyidik ketahuan mengendus harta? Ya hilangin saja nyawa penyidik, jika nanti terendus toh mati juga kan?
      Negara kita bukan negara barbar dan jangan buat haluan negara kita jadi negara barbar.
      Membuat dan merancang hukum tidak mudah, om. Harus mengenal dan mengetahui bagaimana mental manusia bekerja.

  • Rifky Maulana ihram 7A 24
    Rifky Maulana ihram 7A 24 3 bulan yang lalu

    Ya Allah nyawa kok gak ada harganya berikanlah hidayahmu

  • Bongo Mas
    Bongo Mas 3 bulan yang lalu

    Harusnya di hukum mati biar ada efek jera untuk pelaku yg akan meniru kejahatan itu.

  • Aguskristanto
    Aguskristanto 3 bulan yang lalu +3

    Harus dihukum mati. Jika masih hidup.

  • Eli Nurhayati
    Eli Nurhayati 3 bulan yang lalu +12

    Pembunuh hukum mati

  • New Ki Sedeng Channel
    New Ki Sedeng Channel 3 bulan yang lalu +2

    Masya allah sadis amat iiich..

  • Rino Rinaldy
    Rino Rinaldy 3 bulan yang lalu +3

    Cobalah itu dirubah orang sudah sekarat malah sibuk olah TKP ini harus berubah tiap detik nyawa orang melayang woi

  • Siprianus Manek
    Siprianus Manek 3 bulan yang lalu +2

    Dihukum mati nyawa dibayar nyawa

  • Mesputra Putra
    Mesputra Putra 3 bulan yang lalu +2

    Klu pelakunya trbilang sadis, trpaksa di siksa agr mati prlahan n introgasi komplotannya

  • Sheikh houd Bagharib
    Sheikh houd Bagharib 3 bulan yang lalu +1

    Makanya Wajib PIDANA-MATI bagi pembunuh agar KRIMINAL KAPOK takut MATI

  • Rasno Wibowo
    Rasno Wibowo 3 bulan yang lalu +2

    Di bantai saja klo sudah kayak gitu brutalnya.

  • Harmoko Moko
    Harmoko Moko 3 bulan yang lalu +3

    Syukurlah langsung ketangkap

  • Alfi Fauziah
    Alfi Fauziah 3 bulan yang lalu +2

    Itu siapa ya yg pegang barang2 tersangka??
    Kok ga pke sarung tangan sih ๐Ÿคจ

  • Anggi Issetiawan
    Anggi Issetiawan 3 bulan yang lalu +1

    gila ini mah hukum pancung aja..dr pda membahayakan

  • Rudy sinatra ๐Ÿค˜
    Rudy sinatra ๐Ÿค˜ 3 bulan yang lalu +2

    Bahaya psikopat.. Di pakakne boyo e seru koyok e wong ngunui

  • tony tonada
    tony tonada 3 bulan yang lalu +1

    Mantap nih warganya

  • F W Findawan
    F W Findawan 3 bulan yang lalu +4

    Kalo ada maling, rampok, begal, jambret, dan sejenisnya, ngga usah serahin ke Polisi, mending bakar aja idup2.
    Ga bakal kapok mereka dipenjara, keluar penjara malah makin nekat.

    • F W Findawan
      F W Findawan 3 bulan yang lalu

      @Shawn Davin ya karena hewan atau mahluk kecil ngga ngebegal manusia.

    • Shawn Davin
      Shawn Davin 3 bulan yang lalu

      Rasulullah SAW juga melarang membakar hewan atau makhluk kecil lain. ... ' Kami menjawab, 'Kami, Ya Rasulullah.' Beliau bersabda, 'Tidaklah sepantasnya ada yang menyiksa dengan cara itu, kecuali Rabb pemilik api itu sendiri. '" (HR Abu Dawud dengan sanad sahih). Bila perlu dihukum Qisas penggal kepala

    • Pecinta Music,kartun Dll music
      Pecinta Music,kartun Dll music 3 bulan yang lalu +1

      Iyaa.. Nanti kalau di serahkan mukul malah jadi tersangka

  • hariono ita
    hariono ita 3 bulan yang lalu +7

    Inalilahiwainalilahirojiun ,pelakunya harus di hukum seberat beratnya ,

  • Andre Jho
    Andre Jho 3 bulan yang lalu +3

    Pasti alasan HAM kalo di hukum. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Pasuruan Baujeng Bonsai
    Pasuruan Baujeng Bonsai 3 bulan yang lalu +2

    Jaman sekarang hukuman ringan..siapa takut...

  • Arief Gtx
    Arief Gtx 3 bulan yang lalu

    Bakar aja halal...ngapain di kasih hidup....sampah nkri kaga berguna wajib mati.sayang kaga paham kejahatan...padahal klo di bakar hidup2 bakal ada efek jera bagi penjahat.

  • yanto saga
    yanto saga 3 bulan yang lalu +4

    Penjahat seperti itu . Gantian disiksa dulu remukkan kakinya , butakan matanya . Biar sengsara hidupnya. Dia tega . Kita pun harus tega.

  • SIDE A
    SIDE A 3 bulan yang lalu +2

    Vidio smpe ahir sama, TV sblh judul kasusnya tukng servis TV yg mmbunuh kalo yg ini msh dlm penyelidikan. Yg bener mn

  • Driver 68....
    Driver 68.... 3 bulan yang lalu +8

    Sy perhatikan belakangan ini banyak orang terlalau mudah untuk membunuh,mungkinkah ini karna ekonomi yg semakin memburuk,atau karna apa???๐Ÿคฆ๐Ÿฝโ€โ™‚๏ธ

    • Sumi Masen
      Sumi Masen 3 bulan yang lalu

      @๐Ÿ’žTania Pikachu๐Ÿ’ž sy ngrasa beruntung kok bisa sekolah tinggi ga perlu capek2 kerja pake otot...tapi masalah perut sama kebutuhan sekunder tetep ga bisa kenyang, terlalu mahal

    • ๐Ÿ’žTania Pikachu๐Ÿ’ž
      ๐Ÿ’žTania Pikachu๐Ÿ’ž 3 bulan yang lalu

      @Sumi Masensusahh ngomong m orng yg kurng bersuukur km liat di jalanan mereka byk yg gk mkn tpi ttp smgt cari duit dgn jualn rongsokn

    • Sumi Masen
      Sumi Masen 3 bulan yang lalu

      @๐Ÿ’žTania Pikachu๐Ÿ’ž ikhlas kok, tapi ttep susah dan serba mahal..gak bisa kenyang

    • ๐Ÿ’žTania Pikachu๐Ÿ’ž
      ๐Ÿ’žTania Pikachu๐Ÿ’ž 3 bulan yang lalu

      @Sumi Masen gk ikhlas nyari ya hidupmu bkl di susahinn m tuhan

    • Sumi Masen
      Sumi Masen 3 bulan yang lalu

      @๐Ÿ’žTania Pikachu๐Ÿ’ž cari duit nya susah kenyang nya juga susah..

  • 2022
    2022 3 bulan yang lalu

    Doorr sja biar selesai perkara. Nyawa korban sdh melayang. Trauma orng tua korban yg lanjut usia jga mengahatui pikirannya. Warga jga kena imbas sabetan pisau, akhir kata doooorrr dorrrrrrr pelakunya habis perkara๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿคท๐Ÿคท

  • Nurul Jannah
    Nurul Jannah 3 bulan yang lalu +3

    Jember rek :(

  • Archie.
    Archie. 3 bulan yang lalu

    0:45 masih nafas? Itu pelaku / korbannya?

  • Eva Eva
    Eva Eva 3 bulan yang lalu +1

    Indonesia lbih parah dari columbia

  • Fajaroh juned
    Fajaroh juned 3 bulan yang lalu +1

    Serem bnget....๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ

  • up to me
    up to me 3 bulan yang lalu +2

    kok ngeri ya

  • Mulud Mulud
    Mulud Mulud 3 bulan yang lalu +1

    Hewannya kok tidak tampak

  • Martini Tini
    Martini Tini 3 bulan yang lalu +1

    Ya allah tga bgt org..kya aym aja di bgtu aja

  • Wahyu Haryadi
    Wahyu Haryadi 3 bulan yang lalu +1

    Betullll sigap tetangganya topp

  • indra kusuma
    indra kusuma 3 bulan yang lalu

    Siksa dulu baru kasih polisi

  • dedik hermawan
    dedik hermawan 3 bulan yang lalu +3

    Pembunuh hukumanya yaa hukuman mati biar adil,tinggal pilih nau di bacok seperti, Dia membunuh,di tembsk apa. Di lempar ke, kolam buaya baru akan membuat efek jera

  • Inten Zulhas
    Inten Zulhas 3 bulan yang lalu +1

    ko tv malah gak di infoin gara garanya apa malah lebih full di telegram infonya plus videonya juga diliatin malah korbannya ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ

  • pramono arum dwiyasa
    pramono arum dwiyasa 2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜Œ Mdr ...

  • melva simamora
    melva simamora 3 bulan yang lalu

    heran main bunuh 2 aja orang gila kali iya

  • HENDRIK
    HENDRIK 3 bulan yang lalu +3

    Tembak mati jgn di kasih hidup

  • Reinal Haq
    Reinal Haq 3 bulan yang lalu +1

    Pateni ae lakwes....ini rame di grup wa...yaAllah kasihan bgt korbannya.. ๐Ÿ˜ญ

    • Reinal Haq
      Reinal Haq 3 bulan yang lalu

      @Man On Fire perampokan seh yg saya denger om

    • Man On Fire
      Man On Fire 3 bulan yang lalu

      Motifnya apa ya kalo boleh tau?

  • ABDULMALIK AZMATKHAN
    ABDULMALIK AZMATKHAN 2 bulan yang lalu

    hutang nyawa hrs dibayar nyawa

  • Fikri Abdilah
    Fikri Abdilah 3 bulan yang lalu

    Roko bayar roko duit bayar duit nyawa ya hrs di bayar nya adil kan

  • Andry rasta
    Andry rasta 3 bulan yang lalu +4

    Hukum di indonesia ...Ya seperti itu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚..Apa lagi disuap duit๐Ÿ–•

    • Muhammad Hilalludin
      Muhammad Hilalludin 3 bulan yang lalu

      ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ sabar dong cantik

  • Bluntas tv
    Bluntas tv 3 bulan yang lalu

    Kejam

  • Bekal Dari Mantan
    Bekal Dari Mantan 3 bulan yang lalu

    Maguad siblings
    pembunuhan tersadis yang paling viral
    idclips.com/video/Hp1fyjYpDzg/video.html

  • Yusmita Zulvadewi
    Yusmita Zulvadewi 3 bulan yang lalu

    Paling dikira gila.. terus bebas deh... nggak asing lagi

  • Nurul Jannah
    Nurul Jannah 3 bulan yang lalu +2

    48 di trending

  • Sahdiyatman Diyaik
    Sahdiyatman Diyaik 3 bulan yang lalu

    Ndo nampak do pa tek

  • Bidadari Surga
    Bidadari Surga 3 bulan yang lalu

    percaya g percaya yg melumpuhkan pelaku tetangganya cuma berdua. kejadian ini didaerahku

  • fajar awii
    fajar awii 3 bulan yang lalu +2

    sesekali pingin denger brita
    polisi menembak mati pelaku kriminal pembunuhan saat mau di tangkap melarikan diri ..
    'kepolisian pasti di acungin jempol sama segenap masarakat

    • fajar awii
      fajar awii 3 bulan yang lalu

      @Eko Budi pelaku pembunuha itu termasuk pelagaran HAM berat untuk di hukum mati kayaknya itu lebih adil , sekalian buat contoh gk ada toleran buat kriminal pembunuh

    • Eko Budi
      Eko Budi 3 bulan yang lalu

      HAM nya gimana ... salah nanti polisi nya...repot Yo dulur

  • Man On Fire
    Man On Fire 3 bulan yang lalu

    Motifnya apa ya kalau boleh tau? kalo motif perampokan sepertinya mengerikan sekali.

  • DjamaL Mkw
    DjamaL Mkw 3 bulan yang lalu +1

    hukum mati...

  • Hadi Suroto
    Hadi Suroto 3 bulan yang lalu +1

    SETUJU PEMBUNUH DAN KORUPTOR DI WAJIBKAN HUKUM MATI ..TIDAK ADA TAWAR MENAWAR ...AAMIN

  • Handoko Putra
    Handoko Putra 3 bulan yang lalu +3

    Aku bingung

    • Achmad Basuki
      Achmad Basuki 3 bulan yang lalu

      Aku dewe Yo bingung ko....aku setuju orang menghilangkan yawa orang lain ya harus di bayar nyawa. Tapi kalau seumpama perampokan,begal dan korbanya membela diri harus di proses lagi itu sudah berbeda lagi.