Fakta di Balik Perceraian Ustaz Abdul Somad

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Des 2019
  • VIVA - Penceramah kondang Ustaz Abdul Somad atau UAS menjadi perhatian karena perceraian dengan istrinya, Mellya Juniarti. Kuasa hukum UAS, Hasan Basri mengatakan masalah rumah tangga UAS dengan mantan istrinya itu sudah terjadi sejak empat tahun lalu.
    #UAS #UstazAbdulSomad #MellyaJuniarti
    ==========================
    VIVA.co.id : www.viva.co.id/
    Facebook : vivacoid
    Twitter : VIVAcoid
    Google+ : plus.google.com/+VIVAcoid
    LINE: timeline.line.me/user/_dT4rd5dLUvSPNGSG4PiUvrMTbY_qnTrclU6-odg
    Instagram : vivacoid?hl=en
    Saksikan video terbaru lainnya di sini goo.gl/hYoQ7t

Komentar • 3 764

  • Hj Muhd Nazirul Hilmi HJ Md yassin

    Brunei ?

  • Atika Queen
    Atika Queen Hari Yang lalu

    Jagan menghujat,,,
    UAS pasti punya sebab...
    Tidak mungkin terjadi perceraian jika tidak ada hal..
    Hanya UAS istri dan Allah yg tau
    ..

  • Melianus Imasuly
    Melianus Imasuly 10 hari yang lalu

    Itu akibat jin kafir mungkin yah???
    Para penghuni surga kok gitu??😅

  • muzz tapa
    muzz tapa 12 hari yang lalu

    bimbing istrinya aja gk pecus mau bimbing umat

  • Wahyu Wahyu Al
    Wahyu Wahyu Al 13 hari yang lalu

    Uas engkau bersama kami para lelaki yg bercerai dgn istri.alhamdulilah uas bisa merasakan apa yg pernah kami rasa kn berpisah dgn istri memang pahit, sakit tak sangup bilang hnya Allah yg tau. hanya org yg terpilih saja yg mendapat kan ujian seberat ini.Alhamdulilah uas juga merasakan apa yg kami rasakan.

  • r. handoko
    r. handoko 15 hari yang lalu

    Bodoooo amaddd

  • Andy Rusto
    Andy Rusto 15 hari yang lalu

    Latihan lain main lain...
    Welcome 2020...
    Iblis tertawa setanpun merayu...
    Hujan banjir panutan hancur
    Banyak bicara kafir jadinya tacukur...
    👉👌🖕🖕🖕🖕

  • Bagja Akatsuki
    Bagja Akatsuki 16 hari yang lalu

    Cerainya karna apa sih...?

  • Rianto Gultom
    Rianto Gultom 19 hari yang lalu +1

    Ceraikan saja,,kawin lagi 😆😆😆😆

  • Rudi Cahyono
    Rudi Cahyono 23 hari yang lalu

    Setelah bertahun2 pergi,e,,,,e,,,, pulangnya istri diceraikan,,,,,,semoga saja seluruh istri2 muslim mau menerima kenyatan kalau seperti istrinya uas

  • Arbiyan Motor
    Arbiyan Motor 25 hari yang lalu

    Kisah ini seperti lilin yang terbakar bisa membri penerangan tapi badan terbakar ...atau kisah lampu mercu suar yang bisa menyorot yang lain tapi badan sendiri tidak bisa di sorot ....
    Yang penting ambil baiknya buang yang kurnag bagus

  • Muhammad Kenshin
    Muhammad Kenshin 25 hari yang lalu

    Hallah lumrah ulama ki furqoh krn wanita zmn skrg sulit ditata

  • Neng Damarisha
    Neng Damarisha Bulan Yang lalu

    Ya allah aku baru tau soal tuan guru😭

  • Ti Hu
    Ti Hu Bulan Yang lalu

    Saya ditalak mantan suami 10 tahun lalu gara2 saya sebagai istri telat kirim duit buat dia...yang kerja saya..bikin rumah duitku, kendaraan duitku....dikit2 talak2....padahal mantan suami nganggur ga mau kerja...kdrt. Tapi sampai sekarang saya gugat pengadilan...dia ngancem2...mau bikin hidupku menderita.
    Doakan saya kawan2...semoga perceraian saya lancar karena saya pingin nikah dan punya suami yang baik iman akhlak nya Aamiin ya robalallamin syukron.
    Saya sampai ke psikolog karena tekanan ancaman mantan suami .Semua adalah Qadarulloh cukup Allah lah yang maha baik kuat dan penyayang...yang sabar ya ustad.

    • Rina Inces
      Rina Inces Bulan Yang lalu

      Aamiin .. sabar mbak smg mbak dptkan laki2 yg soleh 😇

  • MANGISARA SUMORING
    MANGISARA SUMORING Bulan Yang lalu +1

    Artinya ada yg tdknormal....
    Kasihan Istrinya. Kehausan sekian lama..

  • six asix chanel
    six asix chanel Bulan Yang lalu

    Bila seorang ustadz bercerai atau poligami nikah siri... maka hal hal yang seperti itu gak perlu di beritakan di media... maka alangkah baiknya seluruh kegiatan aktivitas seorang ustadz tidak perlu di beritakan di media...

  • six asix chanel
    six asix chanel Bulan Yang lalu

    Pak ustadz saya mau bertanya... boleh kah kita chat di WA dengan perempuan yang bukan istri kita

  • diN doN daN
    diN doN daN Bulan Yang lalu

    Ayam yg berkokok... ekor tetap bergelumang dgn taik

  • sugih arto
    sugih arto Bulan Yang lalu

    Allah akan meninggikan derajat seseorang seketika itu pula akan merendahkan nya. Itu semua agar manusia sadar agar tidak sombong dan tdk selalu menganggap diri yg paling benar.

  • Memory rt03rw05
    Memory rt03rw05 Bulan Yang lalu

    cok cangkem koro klakuan ra cocok
    NGILANIIIII

  • vilia castha
    vilia castha Bulan Yang lalu

    saya slh satu penggemar uas. saya tipikal orang yg cm bs percaya ceramah dr orang yg sy anggp akhlaknya memang baik sprti ust. zainuddin, ust. jefri, uas ini slh satunya. tp dg adanya skandal ini sy kehilangan respect sama sekali dg beliau. apa alasannya cerai? istrinya bkn istri penurut???? itu lak mulut laki2, pandai cari alasan utk mengkambinghitamkan orang lain pdhl prmasalahannya adalah nafsu belaka karena ia tergoda gundik dr malaysia. justru itu tujuannya dia membina rmh tangga, menjadi imam bagi istrinya. klo blm baik ya diperbaiki. pada akhirnya terkuak jg kn kalau pnyebabnya tetap wanita gundik. astaghfirullah. gimana mau memimpin umat kalau memimpin diri dan nafsunya saja tdk bisa? sy kecewa ustadz

  • Jimmy Meryanto
    Jimmy Meryanto Bulan Yang lalu

    Dibalik ceramah dan kepintarannya yang udah level dewa teryata UAS tidak bisa menjalankan yang dimana umat muslim tidak boleh membuang atau menceraikan istri🤔

  • kata hati
    kata hati Bulan Yang lalu

    Kalau pembenaran ini benar berati melya istri uas yg susah 😁😁

  • Suharjo Toge
    Suharjo Toge Bulan Yang lalu +2

    Gara2 ngintip film Korea,UAS jd cerai jg ngikutin gaya artis

  • bocil tube
    bocil tube Bulan Yang lalu

    Bercerai tidak haram...boleh...meski dibenci Allah...
    Ulama/Ustadz bercerai bukan berarti gagal atau buruk...
    Aa Gym pernah cerai...Nabi Muhammad SAW menurut salah satu riwayat juga pernah menceraikan istrinya..

  • Yamaguchi Samara
    Yamaguchi Samara Bulan Yang lalu

    Hhmm..cerai lagi.. UAS tahulah apa yg baik bagi dia. Hanya menurut pemberitaan ini si istri kedengaranya susah diatur/ bandel..
    Lebih klop kalau dr istri jg ada pemberitaannya. Ceritaain mengapa bercerai biar semua dpt hikmahnya.
    Saya bukan orang pintar ttp menurutku cerai itu bukan solusi, ttp anda harus cari akar masalahnya dan cabut semua jgn tersisa, jgn egois dan adakan pemberesan, relakan demi kebaikan rumahtangga anda. Utk menjadi baik perlu proses. Jgn mudah menyerah

  • Ana Yana
    Ana Yana Bulan Yang lalu

    Akhir zaman sgt memeranjatkan skrg ini sudah byk ustaz menceraikan isterinya. Di m'sia pun ada kes sprt ini. Trend akhir zaman ke atau mmg suratan takdir. Hanya allah yg tahu sbb allah yg mengatur perjalanan hidup kita.

  • de dika Saputra
    de dika Saputra Bulan Yang lalu

    ustad somad gak puas sama istrinya jelek

  • Bagja Kumahyangan
    Bagja Kumahyangan Bulan Yang lalu

    Dakwah itu tdk hanya melayani umat. Ngurus bojo juga termasuk dakwah. Kata beliau,
    وعاشرواهن بالمعروف..
    Pergauli lah istri kalian dgn cara yg ma'ruf..
    Kadang saya heran, ada tetangga saya. Ya tukang becak ,ojeg, kuli bangunan yg notabene kapasitas ilmu agamanya minim. alhamdulillah rumah tangga nya baik baik saja langgeng sampe akhir hayat.
    Kemudian Ada ustad yg baru tenar semudah itukah menceraikan istri?
    Apakah perceraian sebuah solusi dlm memecahkan masalah rumah tangga? Apakah dgn cara yg ma'ruf tdk ada?
    Kalau perceraian adalah solusi terbaik. Niscaya, jama'ah pa ustad kalau ada masalah dlm rumah tangganya. Pasti kuncinya adalah cerai..
    Kalau Ayah kalian menceraikan ibu kalian. Bagaimana sikap kalian pd sang ayah?

  • Muhammad Syahidan 1
    Muhammad Syahidan 1 Bulan Yang lalu

    Nitizen mah hukumnya bebas mau komen apa aja.
    Yg penggemarnya UAS pasti akan+ selalu memuji junjunganya dan menyalahkan serta mencaci tingkah istrinya.
    Abdi mah no komen, tiap orang pasti akan memanen amal perbuatannya, tak memandang dia ustad atau bukan. Baik akan dibalas dgn kebaikan. Sebaliknya amal buruk akan menyesal selama blm ditaubati.
    Kita sebagai nitizen bijaklah dlm hl ini.
    Resiko jadi publik figur, apa yg ia lakukan akan berpengaruh pd para pengikutnya.
    Saya cuma tanya, apakah perceraian adalah sebuah solusi dlm menyelesaikan masalah rumah tangga?
    Jgn melihat kasus UAs. Misalkan, ibu kalian dicerai. Kita sebagai anak akan besikap bagaimana sama ayah kita. Itu saja?

  • synyater gates
    synyater gates Bulan Yang lalu

    USTAD CABUL sering KAWIN goblok so BENER nih si uas doyan NGEWE juga ternyata

  • Aris Ati aziz
    Aris Ati aziz Bulan Yang lalu

    Cerai demi si demplon ya

  • Rajib Nazak
    Rajib Nazak Bulan Yang lalu

    Bukan nk kecam..tpi kt Malaysia,Indonesia & sekitar je yg akan kenalkn diri dgn Nama “saya Haji bla bla bla “
    Kt tpt lain tk de pun claim diri dgn nama Haji

  • Taufik Hidayat
    Taufik Hidayat Bulan Yang lalu

    Kenapa diungkit ungkit masa lalu seseorang,sebelum terkenal dia emang sudah cerai,

  • endang salimah
    endang salimah Bulan Yang lalu

    uas itu adalah makhluk suci, setara nabi, tidak ada cacat, kesalahan apalagi dosa, wajahnya aja tampan rupawan mengalahkan nabi yusuf.. hidup ustad somad, panutanku, auto surga

  • endang salimah
    endang salimah Bulan Yang lalu

    sepandai2nya tupai melompat, akhirnya bakal jatuh juga, klarifikasi aja terus, nanti juga bakal kebuka kok aib2 dan kelakuan2 bejat lainnya

  • endang salimah
    endang salimah Bulan Yang lalu

    artis mah biasa kawin cerai , ya ga

  • rudi ale
    rudi ale Bulan Yang lalu +5

    Semoga semuanya diberikan jalan terbaik di masa depan (Amin) 👍🏻.
    Allah berkuasa atas semua takdir manusia dan Allah swt akan menguji hambanya sesuai dengan kemampuannya masing-masing. Bahwa semua orang akan membaca dan berfikir dengan caranya berbeda.
    Kebaikan tidak akan selalu dihargai dan keburukan tidak akan selalu dinistai,
    aku tidak perlu menjelaskan tentang diriku karena, musuhku tidak percaya itu, dan sahabatku tidak perlu itu (ali bin abu thalib)
    Bahwa hidup bukanlah siapa yang terbaik, tetapi seberapa banyak kebaikan yang kita lakukan. seberapapun banyak cobaan yang kita lalui, harus kita hadapi dengan positif.

  • Norita Johari
    Norita Johari Bulan Yang lalu

    Jodohnya pilihan Mak UAS juga mendapt restu.setelah mak UAS meninggal penceraian pun berlaku.kita hanya melihat n menilai dari luar.Allah Maha mengetahui apa yg berlaku.Masing2 ada cara melihat dan memberi pendapat yg berbeda sbb UAS skrg public figure.

  • Lukas Azr
    Lukas Azr Bulan Yang lalu +1

    God Bless you mantan istrinya somad....We love you

  • Lukas Azr
    Lukas Azr Bulan Yang lalu +1

    Ahahah...si somad😀😀😀
    yg benar sj loe somad

  • Jery Ardiansyah
    Jery Ardiansyah Bulan Yang lalu

    UAS cerai kan istri nya karna UAS ngajak istri nya maullaf, tapi istri nyaa nggak mau maka terjadilah perceraian

  • Andri Wiyanto
    Andri Wiyanto Bulan Yang lalu

    Gw yakin besok pasti nikah lagi dengan perempuan yg lebih muda dan lebih cantik

  • Aulia Rahmawati
    Aulia Rahmawati Bulan Yang lalu

    Saya mengenal UAS sebagai ustadz maka cukuplah memandang keilmuannya, masalah pribadi biarlah jadi milik masing-masing, karna manusia memang hidup dengan ujiannya masing-masing...

  • Svarga Samaira
    Svarga Samaira Bulan Yang lalu

    Tetap dihati lovers SUAS !!! Tv one Viva like and comment

  • Slamet Daroini
    Slamet Daroini Bulan Yang lalu

    Yakin banyak calon istri yg antri hhh

  • Laras stobely W
    Laras stobely W Bulan Yang lalu +1

    yang saya tau jika istri dibimbing bukan ditinggalkan..mungkin saja kurang perhatian krn saya juga mengalami nya..sring ditinggal dirumah..dan setiap hari seperti itu kadang dirmh sibuk main hp,saya mulai merasa jenuh dan ingin bercerai 🙄😥
    tp saya sekarang lg hamil..lebih menyakitkan lg rasa nya kurang diperhatikan saat hamil seperti ini..
    semoga Allah beri kesabaran pada saya..sampai saatnya jawaban yg terbaik akan dtng ttng mslh rmh tangga saya ini..

  • Mat Farid
    Mat Farid Bulan Yang lalu

    Dalam ceramahnya selalu diberi kan kata kata nasihat baik2 kata kata semangat pada kita.ungkapan itu satu doakan..ayo kita balas doakan baik2 bg kita dan dia.mudah2an terus diberi kekuatan jasmani yg baik rohani yg sihat ...

  • Tiwi Sunarto
    Tiwi Sunarto Bulan Yang lalu

    Tiada yang sempurna....tiada yang abadi. Setiap ada pertemuan kelak ada perpisahan. Ada pernikahan...ada kalanya berujung perceraian.

  • Novel Manullang
    Novel Manullang Bulan Yang lalu

    Kolom komentar ini dibuat untuk berkomentar baik pro atau kontra, tidak siap dengan comentar kontra ya jangan di upload dimari. Semoga cepat sadar yang masih ugal2an

  • Rio Fedian
    Rio Fedian Bulan Yang lalu

    Kn jin memek

  • Bunga Asmara
    Bunga Asmara Bulan Yang lalu

    Teteplah mendidik, walau pun itu sulit, jgn menyerah dan bersabar lah...karna hy Alloh yg dpt membalikan...Ya Alloh ternyata suami sy sabar pisah...

  • terry mil
    terry mil Bulan Yang lalu

    Entah apaaa yang merasuki diri muuuu ?? Setan salib kah ?? 😅😅😅

    • Richel Jeffs
      Richel Jeffs Bulan Yang lalu

      cermin dirimu ..diawal ayatmu sdh ada kata2 anarkis dan racist..coba buka mata luas...kita sama2 prbaiki diri....

    • terry mil
      terry mil Bulan Yang lalu

      @Richel Jeffs Nalar logika dan akal sehat mu sudah mati nak. Cocok gabung tim anarkis sweeping warung makan di bulan romadhon nanti 😂😂😂

    • Richel Jeffs
      Richel Jeffs Bulan Yang lalu

      cermin diri..

    • terry mil
      terry mil Bulan Yang lalu

      @Richel Jeffs Susah menerima kenyataan kah ente ?? 😂😂😂
      Ustad gaje pas orasi berapi2 menghina2 hidung pesek orang, hina simbol agama orang, hina golongan lain uda macam paling benar se dunia dan akhirat. Ehh, giliran ngurus rumah tangga sendiri gak becus, tapi pas ceramah rumah tangga berapi2 macam dia paling benar.
      Kalau modal bacot mah tukang obat pinggir jalan juga bisa, tapi saat pembuktian khasiat dan kebenaran nya, yahhh tau sendiri lah, isi nya omong kosong iming2 doankk 😂😂😂

  • Subur Wahono
    Subur Wahono Bulan Yang lalu

    Selamat datang di negri+62.....adu sakti😛😛

  • Imam Adam
    Imam Adam Bulan Yang lalu

    Jangan pernah ada perceraian dalam pernikahan pertama karena menghancurkan kehidupan kedua pasangan kelak nanti kecuali adanya perselingkuhan maka lakukan perceraian terutama wanita yg berselingkuh...

  • Al-fakir Fakir
    Al-fakir Fakir Bulan Yang lalu

    Kumpulan orang kepo di sini..

  • khalifatul husna
    khalifatul husna Bulan Yang lalu

    semuga apapun kputusan uas menjadi yg ter baik uas juga manusia bukan nabi muda2han uas sll diberi yg trbaik amin ya robbal alamin

  • Cinta Cc08
    Cinta Cc08 Bulan Yang lalu

    Berpisah atau bercerai itu soal biasa.. Bisa terjadi pada siapapun.. Tak terkecuali pada seorang Ustadz, kiyai, Ulama dan bahkan pd pemuka agama lainya yg mengharamkan perceraian sekalipun, tetep perpisahan bisa terjadi...kita manusia biasa yg hanya mampu berusaha menjadi yg terbaik,Sesui tuntunan agama masing2 yg kita anut...tetapi ada kuasa atau takdir Alloh yg tidak bisa kita elakan lagi,segalanya atas ijin Alloh lah segala perkara bisa terjadi.. Semoga masalah perceraian UAS bisa segera terselesaikan dan akan membawa dampak kebaikan bagi pribadi masing2.. Dan semoga setelahnya UAS dan juga mantan istri, akan cepat mendapat jodoh yg jauh lebih baik lagi bagi masing2...Tetap semangat UAS tausyiahnya selalu di nanti... UAS selalu di hati❤❤❤

  • Petrus Imanuel
    Petrus Imanuel Bulan Yang lalu

    baca berita atau ada apa ?

  • Siti Azkia Indryathi Vannyndi

    Pengen gitu ngeliat orang yang menilai ustad somat ngga pantes jadi ustad ato ajaranya wahabi ato apalah debat dengan uas soal agama islam. Serta tentang ilmu agama masing masing orang. Pengen tau gua kebanyakan pengecut doang berani di medsos