Tap to unmute

BORONG SEMUA TELUR BERHADIAH ! Dapat Mainan Unik Keren Untung Banget

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Mar 2022
  • Assalamualaikum Teman Teman..
    Semoga Teman Teman Semuanya Terhibur..
    Tolong Bantu Subscribe Share Like and Comment Channel ini ya guys..
    Terimakasih
    Wassalamualaikum..
  • GameGame

Komentar • 5 101

  • Siti Muslimah
    Siti Muslimah 15 hari yang lalu +5

    Aku mau dong telur berhadiah nya kak pllliiisssss

  • Nonce Nonce
    Nonce Nonce 3 hari yang lalu

    Kak Nasya aku mau borong ya โค๏ธ

  • Asiah Asiah
    Asiah Asiah Bulan Yang lalu

    Nasya tolong borong mainan berhadiah yang lain.

  • Nurizz Zihni
    Nurizz Zihni 20 hari yang lalu

    Saya mau juga boleh untuk adik saya...

  • Zeevana Maharani
    Zeevana Maharani Bulan Yang lalu

    aku mau telur unicron ๐Ÿค—โ˜บ๏ธ

  • Clash of Clans
    Clash of Clans 17 hari yang lalu +3

    Ka nasya telur nya banyak banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Arhy Boge
    Arhy Boge 2 bulan yang lalu

    Kak. Nasya. Boleh. Minta. Telur berhadiah. Yang. Lol

  • Agus Gunawan
    Agus Gunawan 4 bulan yang lalu

    Wow keren juga tuh aku boleh mijem mainan kamu nggak ๐Ÿ˜ญ

  • mar'ah cimoyy๐Ÿ˜Ž
    mar'ah cimoyy๐Ÿ˜Ž 5 hari yang lalu

    Kak nasya aku ngefen loh sama kk๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜™

  • salsabila HSP
    salsabila HSP 4 bulan yang lalu

    KK aku mau telur berhadi yah soalnya aku udah lalik dan sabkere alamat lengkap aku duren baru talangang nomor tigac pager rumah warna ijo pager rumah warna putih bersih ok Aslam mualikum waroh matuloh hi wabarokatu tolong dibaca ya pelissss kalo udah dibaca lasung aja kirim kerumah aku yang aku kasih tau ๐Ÿ™๐Ÿฅบโœจ๐Ÿ˜‡

  • Gita Aulia Drisani
    Gita Aulia Drisani Bulan Yang lalu +4

    Kak aku mau telur berhadia yang LoL pelisssss ๐Ÿ˜˜๐Ÿค—

    • Sinar Com
      Sinar Com Bulan Yang lalu

      pelissss ๐Ÿ˜˜๐Ÿค— kak aku mau telur
      berhadia yang LoL

  • Linda โ˜บ๏ธ
    Linda โ˜บ๏ธ Bulan Yang lalu +1

    Kak Nasya aku mau es krim yang itu
    Semoga kak Nasya sehat selalu dan selalu ingin ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Akhmad nursiswanto rich
    Akhmad nursiswanto rich 4 bulan yang lalu

    Kaka aku pengin dong pelisssss aku pengin yang lol ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • anisa Kia
    anisa Kia 4 bulan yang lalu

    Kak Nasya aku mau telur berha diya dong

  • Nurizz Zihni
    Nurizz Zihni 20 hari yang lalu

    Kak Nasya aku mau telur berhadiah yang banyak......... boleh tak. Please.๐Ÿ™‚

  • Resty Kirana
    Resty Kirana 6 bulan yang lalu +13

    Kak aku mau banget Yang l o l dong๐Ÿ˜ญโค

  • Dhimas Arya
    Dhimas Arya 7 hari yang lalu

    Adik Nasya aku mau 2 telur berhadia

  • Ufaira Mahabah
    Ufaira Mahabah 2 hari yang lalu

    Kalo aku milih yang bola berhadiah

  • ro nii
    ro nii Bulan Yang lalu

    Aku mau telur berhadiah yang langka sama yang es krim lol

  • KEMAz Anjim
    KEMAz Anjim 2 bulan yang lalu

    Saya mau telur berhadiah yg besar kirim ya kak

  • Eldi Putra
    Eldi Putra 3 bulan yang lalu +3

    Aku jugagmau

  • Hobi anak Official
    Hobi anak Official 3 bulan yang lalu

    Hallo kaka,aku mau telor berhadiyah

  • Kuchi Sakura
    Kuchi Sakura 8 hari yang lalu

    Aku mau dong kak suprise eggnya dan aku juga mau boneka โคnya

  • Juzaiyana Fitratun nabila
    Juzaiyana Fitratun nabila Bulan Yang lalu

    Kak aku pinging telor nya yang hadiah dari mamah kamu

  • Sahara Winoto
    Sahara Winoto 6 hari yang lalu

    kaka nama aku dari huruf n nailah
    sama kayakaka huruf depan nya
    dari huruf n nastiya nailah
    ๐ŸŒน๐Ÿค—โค๏ธ๐Ÿ’“๐Ÿ’•๐Ÿ’žโฃ๏ธkebar
    kaka umur aku7 tahun kurang
    ๐Ÿ’‹๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’œ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
    aku
    orang islam kaka
    aku folowers kaka aku kepe en
    main bareng kaka deh
    tapi akulu pa
    alamat aku lupa kaka
    mak lum ya๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ
    seneng deh
    bisaomong sama kaka๐ŸŒž๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ’๐ŸŒบ
    aku perem puwan

  • zeck gaming
    zeck gaming 4 bulan yang lalu +8

    Kak. Mau dong. Telur. Mainannya. Yang. Berhadianya

  • Rizky Amalia
    Rizky Amalia Bulan Yang lalu

    di tempat ku bola yg besar 10 ribu kak

  • Endang Sri Murti
    Endang Sri Murti 3 bulan yang lalu +1

    Makasih kak cantik Semoga subscribe kakak seratus meliar aku juga mau ya kak nasya

  • Sahar sahar
    Sahar sahar 2 bulan yang lalu

    Kakanasya aku pengemar kaka jadi aku mau yang dibelakang kaka plissss ka aku ga pernah Dibelikan telur2 berhadia aku kirim alamatdeh ka nasya cantik

  • Gresia Bkl
    Gresia Bkl 3 hari yang lalu

    Mau dong kak

  • Ayun Susanti
    Ayun Susanti 2 bulan yang lalu +5

    Aku mau alamat Loram wetan no. 306

  • Dimas Saputra
    Dimas Saputra 20 hari yang lalu

    Dimas mau telor berhadiah kanasya rumah sayah diindoneisa adamasjit albarokah adagang masuk ada rumah kuning Tigal ketok kanasya

  • Arhy Boge
    Arhy Boge 2 bulan yang lalu +1

    Kak Nasya. Mana. Telur. Berhadia. Ku. Mana. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™

  • Sabran Hasibuan
    Sabran Hasibuan 3 bulan yang lalu

    Kk aku mau dong telor berhadia aku udah lek dan suskerp

  • Putri Crb
    Putri Crb 14 hari yang lalu

    Kak nasya tetap semangat ya

  • nadia_comell
    nadia_comell 5 bulan yang lalu +5

    Kak aku mau telur nya 1 ya kak untuk hadiah kakak aku ya

    • Taik Ayam
      Taik Ayam 3 bulan yang lalu

      @nadia_comell di

    • Junaidisatria Oktama
      Junaidisatria Oktama 5 bulan yang lalu

      Aku jugak mau kak yang hadiah ny besar kak aku suka Vidio kakak

    • caca
      caca 5 bulan yang lalu +1

      Aku juga kak

    • nadia_comell
      nadia_comell 5 bulan yang lalu +1

      Yang lol kak

  • Zilfa Ainun
    Zilfa Ainun Bulan Yang lalu

    kak aku pengen Telur berhadiahnya

  • Andi Hasriani
    Andi Hasriani 3 bulan yang lalu

    Aku mau yg tlr besar 1 renceng kak sama yg telur kecil

  • Muhammad Farhan
    Muhammad Farhan 3 bulan yang lalu

    Kak nasya aku pengen mainan spider man harga 100.000

  • Pelma Raka
    Pelma Raka 3 bulan yang lalu

    Kakak. Nasya. Bagi Dok kakak. Sepulu. Telurnya kakak.

  • Hari Mukti
    Hari Mukti 3 bulan yang lalu +17

    Saya mau ka natsa telor berhadiah semoga sehat selalu

  • Aulis Stella
    Aulis Stella Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ

  • akifa naila
    akifa naila 19 hari yang lalu

    Aku mau dong kak hehe๐Ÿ˜‹

  • dea juminda sagala๐Ÿ™
    dea juminda sagala๐Ÿ™ Bulan Yang lalu

    Kak aku jugak mau dong kak๐Ÿฅฐ

  • Raysah Sky
    Raysah Sky 4 bulan yang lalu

    Selamat kakak nayah

  • Key Young
    Key Young 3 bulan yang lalu +11

    Banyak banget telur berhadiahnya, aku jadi mau

  • Rosda Erwanis
    Rosda Erwanis 3 bulan yang lalu

    Kak mau telur berhadiah yang besar 6

  • Suryana Yana
    Suryana Yana 3 bulan yang lalu

    Coba borong telur telur janggan sampe kelewat

  • Youtube Dania(โ—โ€ขแด—โ€ขโ—)

    Kak mahu dong ๐Ÿฅฐ

  • Nawa Zahra
    Nawa Zahra Bulan Yang lalu

    teh Nasya aku. mau telor berhadiah ya 6 teh

  • Hendri Belitung
    Hendri Belitung 6 bulan yang lalu +12

    Wah kak telur nya gede banget aku jadi mau deh

  • Pawici Malindo
    Pawici Malindo 3 bulan yang lalu

    Kak nasya aku mau bola berhariahnya kak,, nama aku hanan attaki, alamat aku di kab. Kerinci kec. Kumun debai

  • Redita Mokodompis
    Redita Mokodompis 2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Ayen ๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹

  • Apipah Putri
    Apipah Putri 3 bulan yang lalu

    Kak aku pernah beli yang telur berhadiah lima ribuan dapat sequishy kucing

  • Asmirah Ningsih
    Asmirah Ningsih 4 bulan yang lalu

    ๐ŸŽ๐Ÿงธ

  • Kira Toys
    Kira Toys 6 bulan yang lalu +18

    Wah Seru banget Kak Nasya ada banyak Telur Berhadiahnya, Sukses dan Sehat selalu Kak โค๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐Ÿ™๐Ÿป

  • Rizki Puji
    Rizki Puji 3 bulan yang lalu

    Kk mau dong tegur nya

  • โ™กIS ME DANESHโ™ก
    โ™กIS ME DANESHโ™ก 3 bulan yang lalu

    Kak aku mau dong telor berhadiah nya plis

  • Cika Dana indriq
    Cika Dana indriq 2 bulan yang lalu

    Kak Nasya aku minta bola berhadiah uang boleh yah

  • Ridwan Mansur
    Ridwan Mansur 2 bulan yang lalu +1

    Telurnya banyak banget sih kak bagi aku dong aku jadi mau rasanya karna liat kak nasya bagi dong kak plissss ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • ๐ŸŒทcutie_pov๐ŸŒท
    ๐ŸŒทcutie_pov๐ŸŒท 6 bulan yang lalu +42

    Bismillahirrahmanirrahim.. semoga Rezeki lewat.. aku sih paling suka yg es krim lol itu kak Nasya ๐Ÿ˜ semoga beruntung amin..sehat selalu kak Nasya sekeluarga.. dan berkah

    • malam pekat68
      malam pekat68 Bulan Yang lalu

      ?รŠlรŽ R0Th รŽ$ รŽT รŽ$ dรƒรŽ ThรƒT รƒ รƒ รพรŽ bรŠdรŽ h0TรŠl รƒรฑd รŽT wรƒ$ jรบ$T รƒ$

    • malam pekat68
      malam pekat68 Bulan Yang lalu

      dGMT'M'jMGjGM @!?

    • malam pekat68
      malam pekat68 Bulan Yang lalu

      d'MjGMjdGjdjM'?MรŽKรŠ'$?dรŽ bรบTรŠร‡0 lรƒรพรƒ รŽRรŽ$h bรŠรŠR รŽ$ ThรƒT รŽ$ ThรƒT รŽ$ ๐Ÿ”š'?

    • malam pekat68
      malam pekat68 Bulan Yang lalu

      โ€‹@Uwok Elsabig

    • malam pekat68
      malam pekat68 Bulan Yang lalu +1

      โ€‹@Uwok Elsa รฑ0-KรŽll,!?

  • Zhafira Medianto
    Zhafira Medianto 3 bulan yang lalu

    Kak aku pengen 3 hadiah yang kecil kecil

  • Wulan Suci
    Wulan Suci 4 bulan yang lalu

    Aku mau telur hadiah dong aku belum punya ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  • Lily Lilyku
    Lily Lilyku 2 bulan yang lalu

    Kak mau emang hadiyah untuk penonton kak

  • MUSLIMIN Muslimin
    MUSLIMIN Muslimin 3 bulan yang lalu

    Mau kajuga rumaku di tobada 6๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Yuriwa Channel
    Yuriwa Channel 6 bulan yang lalu +14

    borong telur berhadiah...seru kak

    • Dewi Hanum
      Dewi Hanum 6 bulan yang lalu +1

      Aku. Gina. Hanum. Rija

  • pony balone bendy?
    pony balone bendy? 2 bulan yang lalu

    Wow

  • Mbah Uti
    Mbah Uti 18 hari yang lalu +1

    Kak nasya mau dong yang telur berhadiah nya plisss alamat ku di bawah ini ya ๐Ÿ‘‡
    Alamat : desa pematang ulin kecamatan karang bintang kabupaten tanah bumbu
    Rt : 8
    Rumah ku di depan tk ya kak nasya assalamungalaikum warohmatulohi wabarakatuh ๐Ÿ˜˜ byae

  • Akifa Nayla
    Akifa Nayla Bulan Yang lalu

    Yang telur besar kak

  • โˆ…ocha Nia ko
    โˆ…ocha Nia ko 3 bulan yang lalu

    Kak aku mau telur yang besar yang dibelakang kak nasya itu yang berhadiah

  • Rizka  salsabila
    Rizka salsabila 4 bulan yang lalu +5

    Nasya semoga banyak yang subcribe kamu hehehe๐Ÿ˜Š

  • Anna Andrie
    Anna Andrie 4 bulan yang lalu

    Kak. Nasya. Pengem. Telur. Bola

  • Yani Yani
    Yani Yani 2 bulan yang lalu

    Aku suka yang telor ๐Ÿ” yg ada hurufnya

  • hilda azza
    hilda azza 3 bulan yang lalu

    Semangat terus ka nasya
    Ka aku mau nano spry

  • Oyok Subki
    Oyok Subki 4 bulan yang lalu

    ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Katelyn
    Katelyn 5 bulan yang lalu +6

    Ihh. Jadi kepengen kak telurnya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    • Katelyn
      Katelyn 5 bulan yang lalu +1

      ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Astri ayu. heri Ayu
      Astri ayu. heri Ayu 5 bulan yang lalu +2

      iya kepengen juga nih๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    • Nayla  aualia  putri
      Nayla aualia putri 5 bulan yang lalu +2

      Hahahahah๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Russ Minie
    Russ Minie 4 hari yang lalu

    aku mau kak

  • Risma Irmayanti
    Risma Irmayanti 3 bulan yang lalu

    aku ingin telur nya nasya

  • Keysha Store
    Keysha Store 2 bulan yang lalu

    kak nasya minta telur ber hadiah

  • ragil mahdi
    ragil mahdi 2 bulan yang lalu

    aku mau telor nya dong ka terserah apa aja terserah kaka nasya

  • Kaharuddin Muhiddin
    Kaharuddin Muhiddin 5 bulan yang lalu +20

    Semangat kak nasya bikin vidio nya semoga di bulan Ramadhan diberkati oleh Allah SWT

    • Vivi vinny Wenas
      Vivi vinny Wenas 4 bulan yang lalu

      @Nayla aualia putri mumjum

    • Vivi vinny Wenas
      Vivi vinny Wenas 4 bulan yang lalu

      @Martha Forlandy Official .b.h.bg,gbng.n.6n.n.n.gn.n.n.ngn.ngngn.gn.gn.hn.hny,jjyjyjyjyjyjymjyjyjyjyjymjumimmmm imi Kim min dan imimmmuimmim m m

    • AL CATRAZ
      AL CATRAZ 5 bulan yang lalu

      @Nayla aualia putri ,

    • Alya
      Alya 5 bulan yang lalu

      hshdndjbhs๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น

    • Husni Hakim
      Husni Hakim 5 bulan yang lalu

      @Nayla aualia putriuntuk Indonesiakyu Tercinta.. Live history On

  • Sandi Chocho
    Sandi Chocho 2 bulan yang lalu

    Mau KK Nasya pelissss

  • Dani Cs
    Dani Cs 2 bulan yang lalu

    Kak naisa saya mau bola berhadiah nya

  • Sugiyami Sugiyami
    Sugiyami Sugiyami 4 bulan yang lalu

    Mainan Keretanya kayak punya adek aku

  • Baim_ Tea007
    Baim_ Tea007 3 bulan yang lalu

    Aku mau yang suit telur dong ka peliss soalny aku suka banget

  • Jufri Ady
    Jufri Ady 4 bulan yang lalu +23

    kk nasya semanggat ya unboxin telur nya ya saya doakan sehat selalu
    AMIN

    • Nurul Safitri
      Nurul Safitri 3 bulan yang lalu

      @Paman Vivo ybn
      vv
      J
      y
      H
      v
      Nyv6nhgymyvngnymvhb
      yng
      mbm hbbybgymg6 y n
      yyvv
      y
      n
      mg
      vb
      bynbyv
      Yb
      vby
      hn
      v
      v
      bvbvvnt
      Yby
      gy
      t
      bbe
      b
      bgmyg
      by
      my
      yynyvjb
      mgybr
      Ymvbgy
      Myvy
      v
      ybhg
      hy
      nrvmyv
      yn
      nnynyhby
      j
      yymym
      m
      tbbg
      yv
      ntbrvv
      Bybr
      yhyy
      nyy
      n ynb
      vv
      y
      g
      Vyvyvvyymynv
      yy
      t
      v
      Yb
      bg
      Vy
      v
      Yvyv
      yv
      Nbrbyynv
      vyvyvv
      y
      b
      eyv
      V
      yy ynyvy
      Yvbtvmrv
      mrbrmt
      mnb
      n
      bym
      myv
      g
      ynm
      yy
      ybvymyby
      ynyybvjyygyvyym
      by
      yby
      vm ybbvnyyhgynynhgynygybbgybymynbtmgr
      b
      yhbyvy
      y
      vy
      Mye
      yb
      vbtgbrm
      tb
      vyhngntbrvtb
      Vyj
      yy
      bg
      Tgn
      gyt
      vv
      gym
      ymtmn
      g
      ngb
      ybtrvymythbvhgyhrbbymjthmby
      ngmbrnnrgybbtbb
      yhyghtnbtbhnrbtthhbnmhyrnybbb
      bnymyybynyyby
      yvvy
      vmybmv
      yybe
      byy
      bg
      Yb
      nyhvygyvy
      byg
      bhvmy
      vt
      My
      G
      Yj
      V
      Vv
      v
      Yby
      v
      y
      br
      jy
      y vyjyb
      ymy
      Mv
      bvv
      g
      Mbenryvy
      yrvbyvyvynyvgyyrynntybyvrbnyvrvyntby
      myntybnyntyy
      rb
      rnr
      hybgyv nbv
      ybyybyhgybvy
      brby
      by
      vyve
      n ynry
      brn
      tbnybyby
      mnnb ybyb
      rnbv
      trrhyhbnthb
      hghyyvhngyybgyvnmhbv
      ge
      66
      Yjk
      ynn
      6y
      Ee
      bny
      6eu
      e
      .
      Y

    • asussari sari
      asussari sari 3 bulan yang lalu

      @Paman Vivo 8

    • Ramos Lubis
      Ramos Lubis 3 bulan yang lalu

      Pp

    • Paman Vivo
      Paman Vivo 3 bulan yang lalu

      @atu dan putri .

    • Paman Vivo
      Paman Vivo 3 bulan yang lalu +3

      @atu dan putri 666g

  • tiara vivan
    tiara vivan 4 bulan yang lalu

    Aku mau dong terur ya yg isinya itu lo boleh gk nasya

  • Zalfatih Zalfatih
    Zalfatih Zalfatih 4 bulan yang lalu

    Kak aku mau kotak berhadia yg cantik

  • ken alisha
    ken alisha 3 bulan yang lalu

    Ka mau telur LOL nya dong ka

  • Medi Saputra
    Medi Saputra 4 bulan yang lalu

    Kak aku juga mau telur berhadi nya

  • Janeeta cans
    Janeeta cans 6 bulan yang lalu +14

    Semangat kak Nasya bikin Kontennyaa
    Semoga aku dapat Telur mainan nyaa
    Aminn Ya Allah๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • D'mutz Cempluk
    D'mutz Cempluk 2 bulan yang lalu

    Aku pengen bola warna pink kak pelis

  • Rina Aisyah
    Rina Aisyah 3 bulan yang lalu

    Massa minta telur berhadia2

  • Florida Dedy
    Florida Dedy 3 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • Tria Ayu
    Tria Ayu 3 bulan yang lalu

    Aku mau kk nasy telur lol pilsss๐Ÿฅณ

  • SANTI & Naura
    SANTI & Naura 5 bulan yang lalu +12

    Aku lebih suka yang surprise doang soal nya seru

  • Amanda Nafi'ah
    Amanda Nafi'ah 4 bulan yang lalu

    Kak akumau telur teluran

  • Sekar Eka Srikandi
    Sekar Eka Srikandi 2 bulan yang lalu

    hai kk nasya nama ku sherina dwi ariviyanti kk mau dong telur berhadiany kk nasya๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Az sakuroni Ax sa ใƒ„ใƒ„เฟ

    Aku mau ples bolah kak kak cantik loh :)

  • โ€ขButterfly officialโ€ข

    Aku mau dong telur lol nya