12 Jenis buah Indonesia yg tidak ada di Korea

Bagikan
Sematkan

Komentar • 12 028

  • sun sun
    sun sun 9 menit yang lalu

    yg kayak ketang itu sawo

  • Agatha Brenda
    Agatha Brenda 10 menit yang lalu

    Yang seperti kentang itu Sawo

  • Agatha Brenda
    Agatha Brenda 12 menit yang lalu

    Enak itu kalo makannya sedikit-sedikit rasanya pelan2 meresap di lidah dengan sempurna

  • Kim nijuong095
    Kim nijuong095 15 menit yang lalu

    buah yg kk bilanh kyk kesemek itu nama nya SAWO

  • Bintang Mulya
    Bintang Mulya 18 menit yang lalu

    Indonesia kaya

  • Dheaa Zahra Mireellaa
    Dheaa Zahra Mireellaa 23 menit yang lalu

    hahahaha

  • nova amalia
    nova amalia 23 menit yang lalu

    Ngapain jijik sama biji pepaya itu imut tau aku sering pegang dan udah pernah isep

  • Jana Tabo
    Jana Tabo 23 menit yang lalu

    Coba Martabak,terang bulan,gorengan ;)

  • mybraincurrentlyloggedoff
    mybraincurrentlyloggedoff 28 menit yang lalu +1

    Ur mom reaction when seeing papaya was just like mine.. I thought those seeds look like rabbit's poop πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • dinda puspita
    dinda puspita 54 menit yang lalu

    makan buah naga itu enaknya pake gula

  • Reyna Darmawan
    Reyna Darmawan Jam Yang lalu

    aku sm adekku dari kecil smp sekarang takut sm pepaya :'v

  • Fitrya thogk
    Fitrya thogk Jam Yang lalu

    haaah makan buahnya banyak banget neng muat kah,,,,😯😯😯

  • Shera Septia
    Shera Septia Jam Yang lalu

    ada najis di dalam pepaya??? huhh dasar bule..
    i ❀ Indonesia

  • Pemburu Kecebong
    Pemburu Kecebong 2 jam yang lalu

    Coba Rambutan wkwkwkwk

  • Rana Hanifah
    Rana Hanifah 2 jam yang lalu

    Itu buah yang kayak kentang itu namanya *sawo*

  • Fadilla Achmad
    Fadilla Achmad 2 jam yang lalu

    Mereka suka banget nangka hahaha

  • Fadilla Achmad
    Fadilla Achmad 2 jam yang lalu

    Mereka suka banget Nangka hahaha.

  • Kim Judy Indonesia
    Kim Judy Indonesia 2 jam yang lalu

    eonni Hari Jisun Ke Jakarta Nonton Asian Games Di Gelora Bung Karno (GBK)

  • embun pagi
    embun pagi 3 jam yang lalu

    Coba nangka cempedak , aroma sm rasanya lebih kuat dr nangka biasa.. cuma agak jarang..

  • Nanda Ferliana
    Nanda Ferliana 3 jam yang lalu

    Yang kayak kentang namanya sawo kak

  • Grosir Baju Pelangi
    Grosir Baju Pelangi 3 jam yang lalu

    nonton video ini jadi merasa selama ini kurang bersyukur, harusnya lebih bersyukur karena Indonesia kaya akan buah2an dan murah2 lagi. kalau harus tinggal di luar kayak Korea atau negara2 4 musim pasti buah2an ini harganya Mahal bangeetttt

  • Meylinda Nurfitriana
    Meylinda Nurfitriana 3 jam yang lalu

    Biji manggis jgn ditelen atuhπŸ˜‚

  • Citra Violina
    Citra Violina 3 jam yang lalu

    itu Sawo (seperti kentang)

  • Lex Putin
    Lex Putin 3 jam yang lalu

    Nice

  • FAKRI ANSYAH
    FAKRI ANSYAH 3 jam yang lalu

    Durian gak ada

  • Munawar Jamil
    Munawar Jamil 4 jam yang lalu

    Kelenkeng bukan telengleng

  • Bulan dan Bintang
    Bulan dan Bintang 4 jam yang lalu

    Bukan Di Indonesia saja d Malaysia pun ada

  • FAUZI ANWAR
    FAUZI ANWAR 4 jam yang lalu

    durian

  • Tata Azzahra
    Tata Azzahra 5 jam yang lalu

    Yang kayak kentang itu sawo namanya kak

  • maulana enis
    maulana enis 5 jam yang lalu

    Coba buah KENITU, rasa nya lebih surprise.

  • Al Fiani
    Al Fiani 5 jam yang lalu

    coba makan biji nya nangka sebelum di makan biji nangka nya di rebus sampe empuk

  • mersya tama
    mersya tama 6 jam yang lalu

    Hahahahha🀣 mama kaget banget ya...

  • Kiki Sanjaya
    Kiki Sanjaya 8 jam yang lalu

    Kamu sudah menikah apa belum?

  • Atikah Antul
    Atikah Antul 8 jam yang lalu

    μ–Έλ‹ˆ 지직 은 λ„ˆλ¬΄ λ„ˆλ¬΄ kasarν•΄μš”. 제발 λ°”κΏ”μš”. Please jangan bilang jijik buah di INDONESIA. Tolong diganti aja β€œmengejutkan” β€œkaget”

  • Dimas Gilang M.
    Dimas Gilang M. 9 jam yang lalu

    Yey I so need that

  • Indra Cahya
    Indra Cahya 9 jam yang lalu

    Yey 3 juta viewer, bagus videonya πŸ‘ŒπŸ˜

  • 1 st
    1 st 10 jam yang lalu

    Coba lu cobain buah lontar, rasanye pasti bikin ketagihan

  • Nasywaa rizdona
    Nasywaa rizdona 11 jam yang lalu

    Allhmdllh jd orng indonesia semua ada. Di negara lain blum tentu ada. Indonesia semakin jaya

  • Tedi Herdiana
    Tedi Herdiana 11 jam yang lalu

    Durian tidak ada

  • imSofia Chin
    imSofia Chin 12 jam yang lalu +1

    Wah....ibu kak jisun muda & comel .... πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™suka semua vid kak jisun😍😍😘 . Semoga sukses selalu yee . I from malaysia😊

  • Andrew Sutedjo
    Andrew Sutedjo 13 jam yang lalu

    Jangan telan bijinya kalo jambu biji, tp kulitnya bisa dimakan jg hehe

  • Tandhy Hamazhaki
    Tandhy Hamazhaki 14 jam yang lalu

    Kalau indonesia jgn di tanya
    Negara ini negara kaya akan tanaman..apa pun bisa tumbuh

  • Tandhy Hamazhaki
    Tandhy Hamazhaki 14 jam yang lalu

    Kalau indonesia jgn di tanya
    Negara ini negara kaya akan tanaman..apa pun bisa tumbuh

  • Mifta Udin
    Mifta Udin 14 jam yang lalu

    Sagwa

  • Roby Hidayat
    Roby Hidayat 14 jam yang lalu

    Salak itu tante bukan bawang putih

  • ROBOT- Mobile
    ROBOT- Mobile 15 jam yang lalu

    Aku bangga sama buah2 lokal indonesia

  • rahman LBS
    rahman LBS 15 jam yang lalu

    Lucu....

  • awangku sofian
    awangku sofian 15 jam yang lalu

    jisun Durian Belanda juga enak

  • D'Nissa Rastie Hadi
    D'Nissa Rastie Hadi 15 jam yang lalu

    trus d korea ada.na buah apa ajh ya...sgthu bnyk na gak ada smua d korea

  • hakimy mohamad
    hakimy mohamad 15 jam yang lalu

    wah.. datang malaysia pula.. 😍😍

  • bekti martono
    bekti martono 15 jam yang lalu

    gw orang indonesia,tapi makan buah manggis ga di makan sebijinya juga kali,.... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    tapi gw suka,auto subscribe dah,

  • Tyonanda Gaotama
    Tyonanda Gaotama 16 jam yang lalu

    seru banget liat channel inii , seneng ngakak , very very entertaining. keep uploading hari jisun !!! im your fans right now!!

  • Hendra Wijaya
    Hendra Wijaya 16 jam yang lalu

    berbangga kita hidup di tanah air Indonesia ku

  • Bintang Eka
    Bintang Eka 16 jam yang lalu

    Lebay

  • almira vina
    almira vina 17 jam yang lalu

    buah yang kayak kentang itu namanya sawo

  • Narty Lam-Tim MJ
    Narty Lam-Tim MJ 17 jam yang lalu

    Iyo iku kentang entah gik dimaem hihihi.... Buah Sawo
    Jijak jijik yo telap telep nuloo hhhh

  • Rafie_ArsyadYT
    Rafie_ArsyadYT 17 jam yang lalu +1

    0:01 kayak lagi ngeden

  • Nana Susyviana
    Nana Susyviana 17 jam yang lalu

    itu buah sawo bukan kesemek

  • paramita anggi
    paramita anggi 17 jam yang lalu

    Baru tau klo vlogger korea bnyak yg bisa bhsa indo

  • ridwan 22
    ridwan 22 17 jam yang lalu

    rasain buah maja dongπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nurul Arrofah
    Nurul Arrofah 17 jam yang lalu

    Buah yg mirip kentang namanya buah sawo
    Rasanya maniss banget😍

  • Lkm Tutorial
    Lkm Tutorial 18 jam yang lalu

    Geddang

  • jolidin joli
    jolidin joli 18 jam yang lalu

    Kamu ke kampungku neng, ,

  • Adi Widodo
    Adi Widodo 18 jam yang lalu

    Lengkeng

  • Hany Liesya
    Hany Liesya 18 jam yang lalu

    Q plg sklh sm manggis...

  • BLACK moba
    BLACK moba 18 jam yang lalu

    Nikah sama aku yuk mbk

  • Alya Dwi Intan
    Alya Dwi Intan 18 jam yang lalu

    bukan nya di korea ada buah pisang

  • Agus Sarjana
    Agus Sarjana 19 jam yang lalu

    Yg terakhir emang grapefruit mom..πŸ˜„πŸ˜„

  • zaldy Recaldo
    zaldy Recaldo 19 jam yang lalu

    Bkn kentang tapi sawo πŸ˜„

  • Samsung Tab3v
    Samsung Tab3v 19 jam yang lalu

    Yg kedua belas aku gk pernah tau

  • mayang cantika
    mayang cantika 20 jam yang lalu

    buah itu namanya sawo

  • Iyan Rider Wonosobo
    Iyan Rider Wonosobo 20 jam yang lalu

    Durian nya mna??

  • dede anjali
    dede anjali 20 jam yang lalu

    Bagus acaranya

  • Iyan Rider Wonosobo
    Iyan Rider Wonosobo 20 jam yang lalu

    Kelapa nya mana ko gak ada?? Blom nyobain carica sih

  • Gracee Grace
    Gracee Grace 20 jam yang lalu

    Kgk ada rambutan?πŸ˜‚

  • Silviana Farrah Diba
    Silviana Farrah Diba 20 jam yang lalu

    Lucu banget pas reaksi buah papaya 🀣

  • Nico 8931
    Nico 8931 21 jam yang lalu

    Coba durian

  • Tamara Felicia
    Tamara Felicia 21 jam yang lalu

    Tu biji manggisnya ikut ditelan?

  • an krismayanti
    an krismayanti 21 jam yang lalu

    Itu buah sawo

  • Fathan Sulaeman
    Fathan Sulaeman 21 jam yang lalu

    njiiiir,, dia yang makan biji manggis, tp gua yang berasa keselek

  • Lydia Official
    Lydia Official 21 jam yang lalu

    Yang kayak kentang namanya sawo ada yang besar seperti itu dan juga ada yang kecil tapi warna merah

  • Marwiyah Sehati
    Marwiyah Sehati 21 jam yang lalu

    Itu namanya jeruk

  • Bagus Pranaja
    Bagus Pranaja 22 jam yang lalu

    Sawo katanya kayak kentang haha

  • Aidiv Apriliani
    Aidiv Apriliani 22 jam yang lalu

    Jerami nangka nya dimakan juga wkwkwkwkwk

  • Chin Chin
    Chin Chin 22 jam yang lalu

    Buah Bonny nya mana Sister

  • Reggie Nur
    Reggie Nur 22 jam yang lalu

    Buah di Indonesia itu banyak jenisnya ya

  • banana Blue
    banana Blue 22 jam yang lalu

    buah naga itu enaknya di jus eonniπŸ˜‚

  • Kayla Racha
    Kayla Racha 23 jam yang lalu

    Yang kayak kentang, sawo itu eonniπŸ˜‚β€

  • axo dc
    axo dc 23 jam yang lalu

    buah yang mirip kentang namanya Sawo 😊

  • Kayla Racha
    Kayla Racha 23 jam yang lalu

    Mukbang?

  • Reno Angel Wijaya
    Reno Angel Wijaya 23 jam yang lalu

    Buah naga dikira pake cat😁😁😁😁😁

  • Iwan Rudiawan
    Iwan Rudiawan 23 jam yang lalu

    Hari Jisun .. yg seperti kentang ..namanya SAWO

  • Lexa Angel
    Lexa Angel 23 jam yang lalu

    Coba in buah matoa kayaknya udah hampir gk ada

  • Andi Blora
    Andi Blora Hari Yang lalu

    kayaknya paling doyan sama nangka...bnyak kali nangka yg dimkan nya

  • mantankekasihku mantan
    mantankekasihku mantan Hari Yang lalu

    Pisang indonesia kecil dr pisang korea, tp rasanya lebih enak katanya. Itu buktinya "size doesn't matter..."

  • Dara Ayu
    Dara Ayu Hari Yang lalu

    kalo tengkleng mah makanan di jawa

  • Ananda Khairunnisa
    Ananda Khairunnisa Hari Yang lalu

    kenapa kolit jambu nya di kupas kan bisa dimakan

  • Nina Airina
    Nina Airina Hari Yang lalu

    Buah2 to semua kt Malaysia....banyak laa..malah ade buah MMG dri asal Malaysia

  • Jihan bilqis
    Jihan bilqis Hari Yang lalu

    bener itu sawo

  • Jihan bilqis
    Jihan bilqis Hari Yang lalu

    yang keempat markisa