12 Jenis buah Indonesia yg tidak ada di Korea

Bagikan
Sematkan

Komentar • 15 909

  • Muhamad Harlan Prasetyo
    Muhamad Harlan Prasetyo 24 menit yang lalu

    Yang mirip kentang itu namanya sawo

  • TheRasitorasi
    TheRasitorasi 56 menit yang lalu

    Menit 7:16 utuh buah sawo....

  • novan aditya
    novan aditya 57 menit yang lalu

    perasaan pisang ada deh di korea wkakw

  • Semy Kurnia
    Semy Kurnia 2 jam yang lalu

    haha ibu sama anak kuat amat makan buah bnyk,,tpi bagus ko buat kulit ma mata sama lancarin pencernaan

  • Triyono Lucifer
    Triyono Lucifer 3 jam yang lalu

    Jadi istriku.. nanti bisa makan mangga ampe bosan.. depan rumah ku ada pohon mangga hahahaha 🤣🤣

  • tyo kitting
    tyo kitting 3 jam yang lalu

    Ajak ke plosok2 Indonesia di jamin dapet pengalaman baru,

  • Arya Bendpt
    Arya Bendpt 3 jam yang lalu

    buah sawo itu di kampung aku di panggil buah jigong

  • Muh Fajri
    Muh Fajri 5 jam yang lalu

    loveyou jisunn

  • Wulan Ramadhani
    Wulan Ramadhani 13 jam yang lalu

    itu bijinya bisa dimakan. direbus atau dibakar. enak kok. kalau didaerah saya nama biji nangka itu Beton

  • Maria Octaviyantie
    Maria Octaviyantie 14 jam yang lalu

    Buah seperti kentang namanya sawo

  • Uma Deyo
    Uma Deyo 14 jam yang lalu

    Ibunya Jisun keseringan makan lobak ya? 😃

  • uphy casper
    uphy casper 16 jam yang lalu

    Bangga

  • Ahmad Farhan spedo
    Ahmad Farhan spedo 17 jam yang lalu

    Kak tolong bahasa indonesia dong kak

  • Ahmad Farhan spedo
    Ahmad Farhan spedo 17 jam yang lalu +1

    Aku paling suka banget yang namanya manggis karna enak banget

  • ujuk hakim
    ujuk hakim 18 jam yang lalu

    itu kates bukan pepaya

  • Vivo Anyer
    Vivo Anyer 19 jam yang lalu

    Aku suka banget manggis

  • Rizky Ramadhan
    Rizky Ramadhan 19 jam yang lalu

    Itu yang ungu namanya buah naga

  • Mas Reva
    Mas Reva 19 jam yang lalu

    Wah indonesia kayaknya ada peluang lagi untuk memperkenalkan wisata berkebun dan memanen... share aja yuk biar indonesia banyak kedatangan turis...

  • hamzah setiawan
    hamzah setiawan 19 jam yang lalu

    Makannta banyak banget 😆😆😆😅😅😅

  • Harman Cymbals
    Harman Cymbals 21 jam yang lalu

    lengkeng itu namanya

  • Hexcent
    Hexcent 22 jam yang lalu

    Kak kalo mau buat video cuci muka dulu biar gak keliatan kalo abis bangun tidur

  • Rachmah Dianti
    Rachmah Dianti 23 jam yang lalu

    Ngakak anjir. Pepaya dalem nya tai reptil:v

  • Rudy Aiisiihim
    Rudy Aiisiihim Hari Yang lalu

    Buah sawo memang pling top manis nya ;-)

  • MC 119
    MC 119 Hari Yang lalu

    kaget tu pasliat buah papaya😂😂

  • Ansor Ansor
    Ansor Ansor Hari Yang lalu

    Untung lu gk mkn manggis ama durian awto RS lu jisun 😂

  • Rosida Manalu
    Rosida Manalu Hari Yang lalu

    Haahhaa
    Justru dialog nya yg lucu

  • Anggun Raisa
    Anggun Raisa Hari Yang lalu

    Kak request buah buah di korea dong

  • Mitha Hesty
    Mitha Hesty Hari Yang lalu

    Cobain MATOA

  • anwar three
    anwar three Hari Yang lalu +1

    Kalo saya gak pusing kalo mau makan Buah Mangga, Pepaya, Nangka, Pisang, Jambu, Manggis, Salak, Kecuali Dragon Fruit😊😆hehe gak ada di kebon kakek saya😂😂

  • KinaMariz DotCom
    KinaMariz DotCom Hari Yang lalu

    Yang kamu lupa namanya itu Sawo. Rasanya spesial kan? Terima kasih sudah review buah-buahan Indonesia, Hari Jisun. Saranghaeyoo

  • Ana Irawati Dirgahayu
    Ana Irawati Dirgahayu Hari Yang lalu

    buah yang seperti kentang itu buah sawo

  • ester rufariza
    ester rufariza Hari Yang lalu

    coba makan pepaya dengan taburan gula pasir dan air perasan jeruk nipis.... enaak banget lho

  • ester rufariza
    ester rufariza Hari Yang lalu

    buah yang seperti kentang itu namanya sawo.... aku suka banget buah itu....

  • M Anggar Kesuma
    M Anggar Kesuma Hari Yang lalu

    Kaka yg kaya kentang itu buah sawo

  • Anggi Tri
    Anggi Tri Hari Yang lalu

    seperti nya dya harus nyobain kecapi

  • Khaliq Malch
    Khaliq Malch Hari Yang lalu

    Soal salak yg katanya kaya bawang putih, aku jadi inget Prof. Kan Hosup (kamu kenal dia nggak? Soalnya dia designer terkenal), waktu datang ke tempatku, dikasih salak, dia bilang "big garlic" 🤣🤣🤣

  • agung saputraa
    agung saputraa Hari Yang lalu

    Kok kagak kenyang" tu😂

  • Hendra Shelick
    Hendra Shelick Hari Yang lalu

    Yg seperti kentang itu buah sawo

  • Fatkul Mubin
    Fatkul Mubin Hari Yang lalu +1

    Namanya SAWO.
    Buah yg mirip kentang dan rasanya seperti kesemek.
    Btw, masih ada belasan buah lagi lho di Indonesia Jisun, buanyakk pokoknya

  • Sazqiya Indonesia
    Sazqiya Indonesia Hari Yang lalu

    PEPAYA

  • Sazqiya Indonesia
    Sazqiya Indonesia Hari Yang lalu

    KELENGKENG

  • Maklepoh Lepoh
    Maklepoh Lepoh Hari Yang lalu

    Itu namanya MARKISAH

  • Widya Lin
    Widya Lin Hari Yang lalu

    Love this!! Sawo was great right? =)

  • logis logika
    logis logika Hari Yang lalu

    Buah yang kayak kentang namanya sawo... itu buah kesukaanku

  • Taufik Tfh
    Taufik Tfh Hari Yang lalu

    kak itu belum semuanya masih banyak lagi kak buah di indonesia.

  • Dedeh Rostika
    Dedeh Rostika Hari Yang lalu

    padahal kulit jambu nya kalo di makan baguss jadi nggak usah di kupas gitu

  • slender man
    slender man Hari Yang lalu

    Buah yang kayak kentang namanya sawo

  • Devi
    Devi Hari Yang lalu

    This video made my day, Thanks for uploading 🙌 wish me luck tomorrow

  • Tarhy Lestari
    Tarhy Lestari Hari Yang lalu

    hari jisun coba k makassar .bnyak makanan2 enakk ..😊

  • Yunita Pratiwi
    Yunita Pratiwi Hari Yang lalu

    Yang Eonni makan sehabis pisang itu sawo Eonni

  • Yunita Pratiwi
    Yunita Pratiwi Hari Yang lalu

    Eonni kalau makan jambu biji jangan di kupas kulitnya hehe ada vitaminnya di kulit jambu bijinya Eonni

  • Risa Hartati
    Risa Hartati Hari Yang lalu

    gw ngakak bad pas dia buka pepaya wkwkwkkwkk
    ada yg buang najis 😂 itu biji bukan najis

  • Eka Selviana
    Eka Selviana Hari Yang lalu

    Kak @hari jisun di indo banya kali lo jenia buah JAMBU ad jambu biji, jambu klutuk, jambu keistal, jambu air, jambu mente (moyet)
    Pisang juga lebih buanyak lagi pisang raja, ulin, hijau, bangil putih/ merah, emas, susu/ mentok, gablok dan maaih bnyak lagi lainy lupa namanya 😂

  • Sego Tiwol
    Sego Tiwol Hari Yang lalu

    itulah indonesia raya, kaya akan alam dan budaya

  • Rully risandi
    Rully risandi Hari Yang lalu

    Nyane ngomong naon...

  • Linda Aja
    Linda Aja Hari Yang lalu

    Unnie itu bukan kentang.. ania ania kentang unnie
    Buah itu namanya sawo

  • Denbagus Atmaja
    Denbagus Atmaja Hari Yang lalu

    Yg kyk kentang itu sawo

  • Alif 73 Geming
    Alif 73 Geming Hari Yang lalu

    Kalau yang orens adalah pepeya

  • Alif 73 Geming
    Alif 73 Geming Hari Yang lalu

    Ka buah yang warnanya pink namanya buah naga

  • gaming goblok
    gaming goblok 2 hari yang lalu

    Mutiara hitam =persipura jayapura
    Yang di pepaya

  • Feyla 1612
    Feyla 1612 2 hari yang lalu

    7:24 itu sawo namanya

  • candra cantika
    candra cantika 2 hari yang lalu

    Sawo yg mirip kentang

  • Andinia Putri
    Andinia Putri 2 hari yang lalu

    SAWO

  • Pandu Dragon 234
    Pandu Dragon 234 2 hari yang lalu

    itu lengkeng bukan klengkeng

  • Puspita Sari
    Puspita Sari 2 hari yang lalu

    Itu yang seperti kentang namanya sawo

  • mename khasmirani
    mename khasmirani 2 hari yang lalu

    ngiler .. hahah

  • Sherli Amelia
    Sherli Amelia 2 hari yang lalu

    Salak : bawang :"v

  • m burdah chanel
    m burdah chanel 2 hari yang lalu

    Makanan yang perlu di coba gk liat nyesel
    Klik idclips.com/video/HaLq5KFSQ_E/video.html

  • lia muliawati rahayu
    lia muliawati rahayu 2 hari yang lalu

    💙

  • Wiranto Aja
    Wiranto Aja 2 hari yang lalu

    Itu yang kaya kentang namanya sawo kalo di daerah saya

  • Abiezar Putra
    Abiezar Putra 2 hari yang lalu

    Itu namanya markisa

  • Rizkillah Fajrul Hikmah
    Rizkillah Fajrul Hikmah 2 hari yang lalu

    I lovyou jisu ❤❤

  • nia najwania
    nia najwania 2 hari yang lalu

    Kak itu bukab kentang tapi sawoo

  • Fitri Fit
    Fitri Fit 2 hari yang lalu

    Itu sawo

  • Agus Fujianto
    Agus Fujianto 2 hari yang lalu

    Keren

  • Agus Fujianto
    Agus Fujianto 2 hari yang lalu

    Lucu banget

  • Heldy Sbt
    Heldy Sbt 2 hari yang lalu

    Ummmmm saya langsung telan telan ludah (ngiler, pengen makan juga) 😕😕😕

  • Heldy Sbt
    Heldy Sbt 2 hari yang lalu

    Buah kedondong ada gak?

  • Awal Hese
    Awal Hese 2 hari yang lalu

    Miss hari jisun. Kalau makan buah nangka yang putihnya jangan dimakan juga hahaha. Itu hanya selaput nangka.

  • hareem tika
    hareem tika 2 hari yang lalu

    Bahasa indonesia nya bagus 💯 keren kakak

  • Aa Eghy
    Aa Eghy 2 hari yang lalu

    Kenapa gak coba makan durian..? 😁

  • Ciluk Baa.a.a
    Ciluk Baa.a.a 2 hari yang lalu

    Kok gk ada buah durian?? Bagi kita durian itu rajanya buah, tpi bagi mreka durian menjijikan.

  • Dzert
    Dzert 2 hari yang lalu

    Buah yang mirip telur katak itu markisa saran kak cari buah itu yang dalem nya warna orange itu manis

  • Rino Rafale
    Rino Rafale 2 hari yang lalu

    hahaha.. lucu xpresi mamah
    lihat pepaya.. hahahaha

  • RRQ UDAY
    RRQ UDAY 2 hari yang lalu

    Apa maksud nya ada tulisan jijik banget?

  • cahyo ropiyanto
    cahyo ropiyanto 2 hari yang lalu

    itu, yang terakhir namanya adalah jeruk bali.

  • Bayu 24689
    Bayu 24689 2 hari yang lalu

    Buah duku

  • AGUS Hambali
    AGUS Hambali 2 hari yang lalu

    Buah yg kayak kentang itu namanya sawo

  • Ghea Amanda
    Ghea Amanda 2 hari yang lalu

    haha lucu sumph dua orng ini bikin ngakak

  • ajeng emi
    ajeng emi 2 hari yang lalu

    Itu bukan kentang tapi sawo

  • INAYA -
    INAYA - 3 hari yang lalu

    Buah sawo seperti kentang

  • Farel Nanditio
    Farel Nanditio 3 hari yang lalu

    Yg terakhir jeruk bali

  • jisya tube channel
    jisya tube channel 3 hari yang lalu +1

    Kayaknya yang kayak kentang itu SAWO

  • Agnes alexandra
    Agnes alexandra 3 hari yang lalu +1

    kak hari jisun aku cuma ngasih tau yaa kalau makan manggis bijinya jangan lupa dibuang, kalau makan jambu, kulit jambunya juga gk apa2 dimakan....ok kak. yang kayak telur katak namanya kecapi kak dan yang di menit is it suitable? if you don't think it's suitable, don't like it. 7:24 namanya sawo, emang agak mirip kayak kentang.

    • Agnes alexandra
      Agnes alexandra 3 hari yang lalu

      Sevrida Azalea bodo emang gua pikirin....

    • Sevrida Azalea
      Sevrida Azalea 3 hari yang lalu

      yg kaya telur katak itu markisa.. atau bbrp daerah trtentu bilang buah konyal....

  • Eka Efendi Firmansyah Eka Efendi

    Benar aj itu kelengkeng kaak

  • Kuntil anak
    Kuntil anak 3 hari yang lalu +1

    Buah di bilang telur katak , hahaha lucu 😁😁
    #salamsayadariindonesia

  • Taruchi stie kn
    Taruchi stie kn 3 hari yang lalu

    Mantap..

  • yanuar ramadhan
    yanuar ramadhan 3 hari yang lalu

    Keluarga bapak sigiono 😅😅

  • Mellysa Viona Aneline
    Mellysa Viona Aneline 3 hari yang lalu

    kusarankan kalo makan jambu gak perlu dikupas kulitnya, cukup dicuci aja. Orang indonesia biasa makan begitu