12 Jenis buah Indonesia yg tidak ada di Korea

Bagikan
Sematkan

Komentar • 18 968

  • Dandi Andi
    Dandi Andi 7 jam yang lalu

    coba deh mamanya di kasih buah kecubung.. pasti mamanya suka. lenikmatannya nggak akan hilang selama brhari hari..

  • Meilani Putri
    Meilani Putri 9 jam yang lalu

    Itu Namanya Buah Sawo :v

  • Arla Zahira
    Arla Zahira 10 jam yang lalu +1

    Aku suka buah pepaya

  • Putra Bungsu
    Putra Bungsu 13 jam yang lalu

    saya ketawa ngakak liat reaksi ibu nya...lucu bangetπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Captain Marvel
    Captain Marvel 19 jam yang lalu

    Terima kasih atas dukungan Hari Jisun kepada Indonesia. Semoga selalu jaya. Saya akan selalu mendukung anda. Teruslah berkreasi dan terima kasih telah memperkenalkan Indonesia kepada Korea dan juga Dunia.

  • Helni Santika
    Helni Santika 23 jam yang lalu

    suka sama videonyaa eonnu... btw, org korea mulutnya lebar2 ya eonni?? ehehe, maksudnya kalo org indonesia makan itu sedikit2, tp klo d video eonni makan buah stengah potong itu bisa sekali "Hap".. beda dgn cara makan org indonesia, 😁hihi

  • miranda buntoro
    miranda buntoro 23 jam yang lalu

    Aku buah indonesia karena aku indonesia... You lebay

  • Yus Tardi
    Yus Tardi Hari Yang lalu

    8:19 namanya kelengkeng

  • Kenken Kennard
    Kenken Kennard Hari Yang lalu

    Sebenarnya buah naga yang merah itu tidaklah rasanya tawar yah adalah rasanya tawar karena belum matang dan kalau misalkan buahnya sudah matang pasti manis dan pula ada yang manis banget karena sudah terlalu mateng....

  • Anwar Kapota
    Anwar Kapota Hari Yang lalu

    Korea rasa indonesia

  • Rexus Rex
    Rexus Rex Hari Yang lalu

    Siapa yang nonton 2019 like yaaaa disiniπŸ‘‡

  • Mochamad Suryono
    Mochamad Suryono Hari Yang lalu

    Habisin tu nangkanya biar mencret mencret πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • alyaa nur faizah 2009
    alyaa nur faizah 2009 2 hari yang lalu

    Itu sawo

  • Muhammad Umar
    Muhammad Umar 2 hari yang lalu

    Cb belimbing sayur πŸ˜…

  • Lukman Dwi
    Lukman Dwi 2 hari yang lalu

    Kuat makan πŸ˜†

  • Santika Erni
    Santika Erni 2 hari yang lalu +1

    Endak boleh Japan biji jambu nanti bisa numbuh jambu di perut makan kulitnya gak papa

  • aulia verlita puspasari
    aulia verlita puspasari 2 hari yang lalu

    Mana team pepaya #timpepaya
    Kalau suka sama banget sama pepaya like ya πŸ‘‡πŸ‘‡

  • Limi Nho
    Limi Nho 2 hari yang lalu

    Itu yg di makan manis semua GX kekenyangan tu😁😁😁

  • aulia verlita puspasari
    aulia verlita puspasari 2 hari yang lalu

    Mana tim sawo #timsawo
    Kalau suka banget sama sawo like πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

  • aulia verlita puspasari
    aulia verlita puspasari 2 hari yang lalu

    Kak jisun itu kayak kentang adalah sawo betulkannn

  • Salsa Billa Septia
    Salsa Billa Septia 2 hari yang lalu

    Liat video jisun, buat aku tambah bersyukur tinggal di Indonesia yang kaya akan SDA

  • Waty Lombok
    Waty Lombok 3 hari yang lalu

    Ada gak ya yang nnton vidio ini sambil telan liur,kalo ada kita sama dongπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Lintang Cesar
    Lintang Cesar 3 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  • Yayah Nurfathia
    Yayah Nurfathia 3 hari yang lalu

    faforit aku mangga

  • Yayah Nurfathia
    Yayah Nurfathia 3 hari yang lalu

    aku suka semua

  • yani cahyani
    yani cahyani 3 hari yang lalu

    κ°μžκ°€ ν’λΆ€ν•œ 과일은 κ°ˆμƒ‰ 사포 λ”œλΌ 과일이닀.

  • KAWAII CAT SQUISHY SQUISHY
    KAWAII CAT SQUISHY SQUISHY 3 hari yang lalu

    Buah salak ga ada aroma alkohol nya

  • KAWAII CAT SQUISHY SQUISHY
    KAWAII CAT SQUISHY SQUISHY 3 hari yang lalu

    Alhamdulillah,aku orang INDONESIAπŸ’‘πŸ’‘

  • KAWAII CAT SQUISHY SQUISHY
    KAWAII CAT SQUISHY SQUISHY 3 hari yang lalu

    Heeyy,jangan bilang jijik.semua buah itu di ciptakan oleh allah swt. Jadi ga boleh menghinanya. Belum aja nyobain ibunya udh kayak mau muntah

  • iva ratna
    iva ratna 3 hari yang lalu +1

    surabaya mana suaranya

  • Bos Tipe-Tipe CHANNEL
    Bos Tipe-Tipe CHANNEL 3 hari yang lalu

    Kelengkeng bkn tengkeleng

  • Mokhtar Kusuma
    Mokhtar Kusuma 4 hari yang lalu

    Ka jisun itu yg buah pepayanya hitam hitam nya bijinya ka

  • Riski Saputro
    Riski Saputro 4 hari yang lalu

    Ingat kulit manggis juga bermanfaat kakak....dan ingat beton (biji nangka) juga bisa di makan tapi di rebus dulu...

  • Urban Design
    Urban Design 4 hari yang lalu

    Cecenet ketinggalan...

  • Saidin Nanang
    Saidin Nanang 4 hari yang lalu

    Itu sawo kak

  • syahwa syaputry rahady
    syahwa syaputry rahady 4 hari yang lalu

    Itu markisa

  • Ummi Sarnia
    Ummi Sarnia 5 hari yang lalu

    Tengkeleng πŸ˜‚

  • Wisnu Catur
    Wisnu Catur 5 hari yang lalu

    Itu bukan kentang,, tetapi sawo

  • Indra Purnama
    Indra Purnama 5 hari yang lalu

    μ–΄λ–»κ²Œ μΈλ„λ„€μ‹œμ•„μ—μ„œ μ—΄λ§€λ‘œ ν˜μ˜€μŠ€λŸ¬μ›Œν•˜λ‹ˆ?

  • Helen Heriyanto
    Helen Heriyanto 5 hari yang lalu

    Lalu yang benar itu kelengkeng

  • Helen Heriyanto
    Helen Heriyanto 5 hari yang lalu

    Kak yang kaya kentang itu nama buahnya sawo

  • Hasto Haryanto
    Hasto Haryanto 5 hari yang lalu

    Auto mencret(BAB)

  • Ivanna Lee
    Ivanna Lee 5 hari yang lalu +1

    Itu bkn kentang tapi sawo

  • raja grafika
    raja grafika 5 hari yang lalu

    orang indonesia tidak pernah jijik dala mengupas buah,memotong dan membersihkan biji pepaya

  • Roffa Muhammad
    Roffa Muhammad 5 hari yang lalu

    Sawo

  • subhan Laukin
    subhan Laukin 5 hari yang lalu

    Lucu" orng nya πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Yuliana Ria
    Yuliana Ria 6 hari yang lalu

    Coba buah carica dehh. Manisss:))

  • Oreo_ Cookiee
    Oreo_ Cookiee 6 hari yang lalu

    ooh pepaya harganya 16.000? WTH?

  • Riswan Nur
    Riswan Nur 6 hari yang lalu

    dia itu pelacurrr

  • Ferdi 300607
    Ferdi 300607 6 hari yang lalu +3

    Di korea gak ada pepaya jadi sabun pepaya made in korea itu apa

    • dimmy1978
      dimmy1978 4 hari yang lalu

      Ferdi 300607 ada pepaya lah di sana tp mungkin jarang bgt dan kl ada mahal, karena pepaya nya gak tumbuh di sana, krn buah tropis.

  • Beryl ZFX
    Beryl ZFX 6 hari yang lalu

    Kasih tau dong buahΒ²an di korea yg ga ada di indonesia

  • Yuni Andriana
    Yuni Andriana 6 hari yang lalu

    Salak my mine Jambu😍😍😍😍 coba ya jus jambu aku pencintanya

    SAWO!!!!!!! πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
    Yg benar kelengkeng
    Padahal buah naga enak

  • sri aisah
    sri aisah 6 hari yang lalu

    Yg terakhir namanya jeruk bali ka

  • sri aisah
    sri aisah 6 hari yang lalu

    Yg kya kentang itu namanya sawo ka

  • RaiKEN di
    RaiKEN di 7 hari yang lalu +1

    8:12 Kelengkeng membantu orang terjatuh dari sepeda, lari2an, dll dengan orang yang terluka

  • Esterlita Samora
    Esterlita Samora 7 hari yang lalu

    Jambu enak dimakan sama kulitnyaaa

  • Ernawati Darwin
    Ernawati Darwin 7 hari yang lalu

    Nangka yg putihnya jgn di makan ma....hahaha.

  • Sakur Abdul
    Sakur Abdul 7 hari yang lalu

    Makan sawo sama kulitnya..kasian

  • Ernawati Darwin
    Ernawati Darwin 7 hari yang lalu

    Yg kayak kentang itu namanya "sawo"

  • awwalul1
    awwalul1 7 hari yang lalu

    Yang warna cokelat seperti kentang itu namanya sawo.

  • Gracia Crista
    Gracia Crista 7 hari yang lalu +5

    Mana tim mangga yang suka mangga like di
    Sini
    πŸ‘‡

  • Gracia Crista
    Gracia Crista 7 hari yang lalu +1

    Kak itu manggis nya ada biji nya yang asam

  • Sulfiana 88celll
    Sulfiana 88celll 8 hari yang lalu

    Aku orang indonesia saya punya banyak kebun buah

  • Laurra Vani
    Laurra Vani 8 hari yang lalu

    Kelengkeng

  • Angling TK
    Angling TK 8 hari yang lalu +4

    Itu bukan telur katak ,, haha

  • Ade Saptaningsih
    Ade Saptaningsih 8 hari yang lalu

    setiap buah ada manfaatnya..pepaya buat melancarkan pencernaan

  • Si Grandong
    Si Grandong 8 hari yang lalu

    Mudah2han smakin bnyk org korea ke indonesia. Aq kasih buah2han di blkang rumah gratis.πŸ˜‚πŸ˜‚

  • mega bani
    mega bani 8 hari yang lalu

    "Rasanya aneh" wkwwkkwkkk

  • kifka hazizi mazaya
    kifka hazizi mazaya 9 hari yang lalu

    Jadi pengen 🀀🀀🀀🀀🀀🀀🀀🀀🀀🀀🀀🀀🀀🀀🀀🀀🀀

  • Dadang Jatnika
    Dadang Jatnika 9 hari yang lalu

    alhamdulilah makasih bisa membawa nama indonesia thanksss

  • Hera Julia
    Hera Julia 9 hari yang lalu

    Oh ya kak itu namanya sawo

  • dewi kili
    dewi kili 9 hari yang lalu

    Subhanalloh di luar gak ada ya...

  • win win
    win win 9 hari yang lalu

    Waktu makan manggo mengingatkan pada...... nyemot kiki

  • Uci Sulistiawati
    Uci Sulistiawati 9 hari yang lalu

    Yang ngiler like

  • Rina Yunita
    Rina Yunita 9 hari yang lalu

    Kebanyakan lobak sih di korea🀣

  • Kesper Skellington
    Kesper Skellington 9 hari yang lalu

    Buah-buahannya dbikin rujak aja.. pasti mamanya suka.. :)

  • Nash Rimaza
    Nash Rimaza 9 hari yang lalu

    Wooow aku bngga jadi bagian dari indonesia

  • Arnold Koscielny
    Arnold Koscielny 9 hari yang lalu

    Telur reptil.. Ngakak haha

  • EN DUO
    EN DUO 9 hari yang lalu

    Buah sawo nya mau bangett....

  • LOL GAMÈŚ
    LOL GAMÈŚ 10 hari yang lalu

    Itu yang kayak kentang namanya SAWO

  • Rahmadina Putri
    Rahmadina Putri 10 hari yang lalu

    Kqlo yang terakhir itu namanya jeruk bali kak. Makasih

  • Rahmadina Putri
    Rahmadina Putri 10 hari yang lalu +1

    Kak yang kaya kentang itu namany sawo. Makasi

  • Attalah Azhari
    Attalah Azhari 10 hari yang lalu

    Masih ada yg belum ada seperti buah cempedak,buah duku,buah rambutan,durian dan lainnya.
    Orang Palembang mana suaranya

  • Eva Puspitasari
    Eva Puspitasari 10 hari yang lalu

    Ngakak buah sawo dibilang kentang :v

  • My Loard
    My Loard 10 hari yang lalu +5

    negara indonesia kaya akan rempah rempah dan jenis buah
    πŸ‘‡ like ya

  • Chimiyati Rahayu
    Chimiyati Rahayu 10 hari yang lalu

    Buah yang agak kemerahan kepinkpinkan itu buah naga

  • Chimiyati Rahayu
    Chimiyati Rahayu 10 hari yang lalu

    Buah yg ke-4 namanya sawo dari bahasa jawa

  • jessica karisma
    jessica karisma 10 hari yang lalu

    Kelengkeng

  • Gemini Ate
    Gemini Ate 10 hari yang lalu

    Hahahahahahaha so cool n funny. Nice.

  • Sukarni Borneo
    Sukarni Borneo 10 hari yang lalu

    Yang kayak kentang itu namanya sawo

  • tobin lahasa
    tobin lahasa 10 hari yang lalu

    Dijakarta dulu buah2 bgt banyak tinggal metik , skarang lahannya habis jadi perumahan elite,apartemen,mall dempet2an,

  • Keenan Adani
    Keenan Adani 10 hari yang lalu

    Maaf ini adek aku sorry banget kak jisun

  • Keenan Adani
    Keenan Adani 10 hari yang lalu

    Buah utu mah yang mamah nya gasanggup itu teh enak pisan

  • Jenice Official
    Jenice Official 10 hari yang lalu +1

    Unnie aegyo...

  • Keenan Adani
    Keenan Adani 11 hari yang lalu

    Kak kamu kayanya orang korea ya terus muka nya kaya
    Blackpink

  • Ana Squirry
    Ana Squirry 11 hari yang lalu

    Ketawa terus nontonya. Btw pepaya bagus buat pencernaan. πŸ˜πŸ€£πŸ˜‚

  • Putra Andika
    Putra Andika 11 hari yang lalu

    θͺͺ明

    • Putra Andika
      Putra Andika 11 hari yang lalu

      ζš—ζŒ‡η„‘ε±ζ³‘θœδ»–εœ¨ε€©ζ‰ε€©ζ‰δ»–ζ‰ε‰›θ³œη΅¦ζ‰ε‰›ζ‰ε‰›ζ¬‘

  • I ketut wicana wicana
    I ketut wicana wicana 11 hari yang lalu

    Keliatan banget jeruk bali buah kesukaanku di 14:31

  • Oom ghofur
    Oom ghofur 11 hari yang lalu

    Berkunjung jg ke cenelku ya

  • stephanie julia putri
    stephanie julia putri 11 hari yang lalu

    auto ketawa pas mau buka buah salak mamanya pegang pisau 🀣🀣🀣🀣