Pray For Surabaya, Kita Semua Bersaudara

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 980

  • Katam Tam
    Katam Tam Bulan Yang lalu

    Teroris . Bukan mujahidin tapi pengejut. Wahai saudaraku sebangsa dan setanah air.... dari muslim atau non musli....! Teroris bukanlah dari muslim ata non muslim tapi terori dari oknum yg tidak ber agama...!

  • KhayrulBlyat
    KhayrulBlyat 2 bulan yang lalu +1

    ISIS=umat tak beragama yang ingin mengadu domba agama lain
    ISIS=pengikut dajjal
    ISIS=TANDA TANDA HARI KIAMAT ^_^

  • Armitage
    Armitage 2 bulan yang lalu

    Ciri2 teroris: jenggotan cingkrang jidat gosong

  • Parbotihan News
    Parbotihan News 2 bulan yang lalu +1

    AKU TIDAK BISA BERKATA APA APA
    BIARLAH TANGAN TUHAN ALLAH KITA YANG BEKERJA ATAS SEMUA KEJADIAN INI DI DUNIA INI. TANPA SEIZIN TUHAN, TIDAK MUNGKIN INI TERJADI. SEMUA INI TERJADI SEBAB TUHAN MAU KITA SALING MENGASIHI SESAMA MANUSIA DAN BERTOBAT . BUKAN AGAMA YANG MENYELAMATKAN ANDA , TAPI IMAN DAN KEPERCAYAAN ANDA KEPADA TUHAN DAN PARA MALAIKAT SERTA UTUSAN NYA.
    TIDAK ADA KEJAHATAN APAPUN YG BISA MENGALAHKAN IMAN KITA.
    PERCAYAH...
    IMMANUEL... SALAM DAMAI BAGI KITA SEMUA...
    INDONESIA MILIK KITA BERSAMA.
    MARI KITA JAGA ....

  • Hello I am The King
    Hello I am The King 2 bulan yang lalu

    Plis jangan tolol

  • Reivaldo Aurelio
    Reivaldo Aurelio 2 bulan yang lalu

    Yang 2:25 adminnya plesbol di ig ya ?

  • Hugo Mulana
    Hugo Mulana 2 bulan yang lalu

    Mantab.. bhinneka tunggal ika

  • Kevin Pasha
    Kevin Pasha 2 bulan yang lalu

    Salam persaudaraan antar umat beragama

  • aris pratama
    aris pratama 2 bulan yang lalu

    untuk kalian yang mempunyai ideogi pemikiran sama seperti mereka (TERORIS) segera bertobatlah.

  • ayam petelur tasik
    ayam petelur tasik 2 bulan yang lalu

    penangkapan terduga teroris di tasik baru baru ini semoga densus lekas menangkap terduga teroris di daerah lainnya

  • Ari Adiansyah
    Ari Adiansyah 2 bulan yang lalu

    Saya dari umat Kristen,saya setuju dengan video di atas,karena yg salah orang nya bukan agamanya,semua agama menuntun untuk perbuatan baik,,,..😊😊

  • Hudza Ifah
    Hudza Ifah 3 bulan yang lalu

    Betul ... jangan bilang islam kalo tingkah mu tidak mencerminkan islam yang damai .. islam itu rahmatallilallamin yaitu rahmat bagi dunia .. bagi sumua orang dan semua makhluk. Bukan merusak. Kalo jihat ada aturannya bukan asal. Jihat terbesar adalah melawan nafsu diri sendiri. Jika engkau islam jangan lah kau buat risau orang lain atau pun shaudaramu dengan cara membuat teror di negeri yang damai ini. Jadilah orang yang pandai bersyukur

  • Mang Info
    Mang Info 3 bulan yang lalu +1

    Maaf Pak Ustadz, alangkah baiknya kalau cukup suara aja, tanpa perlu harus tampil selfie.
    biar nggak membuat teror dihati hati para ahkwat / ummahat .....

    • nisa satria
      nisa satria 2 bulan yang lalu

      Mang Info : masih salah juga to...

  • Panzerkampfwagen
    Panzerkampfwagen 3 bulan yang lalu

    ☭ komunis juga saudara :p



    (Kan katanya "SEMUA" Bersaudara :p)

  • Wang_Mei_Qing 14
    Wang_Mei_Qing 14 3 bulan yang lalu

    benar, seharusnya tdk perlu disebarkan, tidak ada gunanya.. kita diajarkan untuk bersatu dan bersahabat antar agama, sama sama berdoa yg terbaik untuk Surabaya. jangan ada perpecahbelahan hanya krn perbedaan, kita semua sama. tetap bersatu kuat. kita semua turut berduka atas Surabaya, tdk ada lagi salah menyalahkan, perbanyak memafkan dan menerima. tidak ada lagi banding membandingkan. salam sahabat, saya kristen dari tangerang. tidak ada disini agama yg mengajarkan sesat. jangan salahkan islam.

  • Voxl 399
    Voxl 399 3 bulan yang lalu

    HAI

  • suhron makmun
    suhron makmun 3 bulan yang lalu

    Islam tdk mengajrkn kekerasan . apalagi dg cara membunuh ...

  • Toni Fatoni
    Toni Fatoni 3 bulan yang lalu

    cikal bakal teroris itu WAHABI

  • r r
    r r 3 bulan yang lalu

    waduh

  • γƒ˜γƒ«γ‚ΈγƒΌ γ‚²γƒΌγƒžγƒΌ

    😊😊😊😊😊😊😊😊

  • si maniez
    si maniez 3 bulan yang lalu

    Walaikum salam setuju Pak ustad

  • Sweet Pea Ness
    Sweet Pea Ness 3 bulan yang lalu +1

    Ya Allah ... Teroris pergilah dari sini
    Bunuh diri bukan jihad

  • ABANGRESE
    ABANGRESE 3 bulan yang lalu

    Yang saya tau sbg umat islam salah satu dosa yang ga bisa Allah ampuni yaitu bunuh diri Allah paling murka dengan hal itu haram surga bagi nya..kalo ad salah kata mohon d luruskan

  • Ucokkx Persib
    Ucokkx Persib 3 bulan yang lalu

    Teloris itu anjing...anjing anjing..

  • Fanny Punk Princess
    Fanny Punk Princess 3 bulan yang lalu +1

    Sip aku seneng ambek arek iki!!

  • Mohammad Ahmad
    Mohammad Ahmad 3 bulan yang lalu

    Semoga anggota teroris yg lain cepat insyaf dari penyimpangan ajaran yg dianutnya sebelum menyia2kan nyawanya dan membunuh nyawa orang lain....

  • Dimpol Sitohang
    Dimpol Sitohang 3 bulan yang lalu

    Memang ajaran islam jauh beda dngn Kristen, Kristen tdk ada ajaran utk membenci siapa pun, dan selalu mengasihi musuhnya. .........coba kalau ga ada kasih di Kristen, pasti orang Kristen akan membom islam juga, dan akan terjadi Perang besar di Bumi ini.

  • RAHMAT SILITONGA
    RAHMAT SILITONGA 3 bulan yang lalu

    Kalau bukan karena mengadu domba agama. mengapa harus gereja yang di bom?

  • Ame Roel
    Ame Roel 3 bulan yang lalu

    Pecahkan indon demi kamejuan,spaya hilang gaya ortodog

  • Alie Oezman
    Alie Oezman 3 bulan yang lalu

    Kalo semua ustad ceramah begini,,betapa indahnya,,,,,

  • Ilham Saputra
    Ilham Saputra 3 bulan yang lalu

    Turut perihatin sob, rhime in piece

  • Bd Xbn
    Bd Xbn 3 bulan yang lalu

    Ini baru ustat yg benar bkn seperti hbb riski bkn seperti ustas yg suka mengkafirkan non muslim

  • Mas Irul
    Mas Irul 3 bulan yang lalu

    Basmi teroris sampai akar2 nya.. teroris adl para bajingan dan terlalu bajingan

  • handoyo dinata
    handoyo dinata 3 bulan yang lalu

    Ustad ustad cerdaaaass..ISIS jauh beda dengan ajaran Islam bahkan sangat jauh

  • Ari Plg
    Ari Plg 3 bulan yang lalu

    Ingat dajjal tak lama lagi akn turun k muka bumi,n fitnah dajjal lbih kejam dri teror.apkah d antara kalian semua bisa mlawan dajjal 100 ustad maupun 1000 ustad yg ad d muka bumi pun tdk akn sanggup tuk mlawannya kekuatan dajjal,hnya ad satu yg dpt mlawannya kekuatan dajjal,iman n ketaqwaan kita yg kuat kpd allah swt!!!!!!

  • Ari Plg
    Ari Plg 3 bulan yang lalu

    Maaf pak ustad non muslim bkan saudra kita hnya skdar sahabat.yg bnar2 saudra kita hnya islam yg bnar2 memegang aqidah,tauhid,fiqih srta al quran nur qarim.

  • De Grim Lord
    De Grim Lord 3 bulan yang lalu

    Kita bersaudara

  • Joel Phanter
    Joel Phanter 3 bulan yang lalu

    Tuhan memberkati mu pak ustad, Respect! Damai selalu

  • Igusti Dedi
    Igusti Dedi 3 bulan yang lalu

    ayah saya islam,ibu saya hindu,saya hindu,kakek nenek kami khatolik dan kami semua bukan teroris.
    #kamimengutukteroris.

  • Patih Sengkuni
    Patih Sengkuni 3 bulan yang lalu

    Setuju ustadz...

  • Agung Riita
    Agung Riita 3 bulan yang lalu

    AIIah marah ciptaanya dibunuh,manusia tdk brhak mbunuh

  • bappeda litbang
    bappeda litbang 3 bulan yang lalu

    Oleh kalian tdk merasakan.

  • bappeda litbang
    bappeda litbang 3 bulan yang lalu

    Tdk usah terlalu koar koar, lbh baik ajarin umat sendiri utk berbuat baik dan toleran.

  • Joe hunting
    Joe hunting 3 bulan yang lalu

    BETULLLLLπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • yudy tody
    yudy tody 3 bulan yang lalu

    Kemana para teroris saat Alquran di nista..kok ga muncul yah..
    Giliran Dollar Naik dan tegar 2019gantipresiden pada muncul tuh teroris
    Giliran Yg bunuh ulama dalam masjid di bilang olang gila.πŸ˜…
    Sutradara sangat biadap.

  • al cockory
    al cockory 3 bulan yang lalu

    *SUBAHALLAH*

  • Acc2 Dava
    Acc2 Dava 3 bulan yang lalu

    Ini ustads yang paling gw suka .

  • Bleng Or
    Bleng Or 3 bulan yang lalu

    Yg panjang jenggot itu paling masuk akal cara bicaranya, tdk dibuat2.

  • Servant Of ALLAH
    Servant Of ALLAH 3 bulan yang lalu +1

    Terorrist BUKAN ISLAM. TAPI MANUSIA BERHATI SETAN.

  • Yunussouhaly Souhalyyunus
    Yunussouhaly Souhalyyunus 3 bulan yang lalu

    jgn kita di bodohi dengan isu2 yg tidak membangun tdk terinspirasi,oleh hal-hal yang tidak bertangun jawab.tetapi kita umat beragama menciptakan ketertiban dan perdamaiyan.god bless

  • Yunussouhaly Souhalyyunus
    Yunussouhaly Souhalyyunus 3 bulan yang lalu

    makasih buat semua yang turut peduli dgn Surabaya,mari kita bersatu membangun Indonesia tercinta ini & menjaga negara NKRI

  • Agus Salim
    Agus Salim 3 bulan yang lalu

    Trimah kasih pak ustad.

  • Coco Saputra
    Coco Saputra 3 bulan yang lalu

    kita brsatu dn bangsa ini akan menjadi cermin bagi bangsa2 laen. indonesia akan menjadi kiblat bangsa laen. hidup indonesia. salam damai dn KASIH untuk bangsa indonesia ini. jayalah Indonesia ku.

  • Wajah Asian Game 2018
    Wajah Asian Game 2018 3 bulan yang lalu

    ANTARA SURGA DAN NERAKA ......HANYA ALLAH YANG TAU ..HIKSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS.....

  • Manila Fangohoi
    Manila Fangohoi 3 bulan yang lalu

    Saya seorang kristen tentu saja saya tidak suka sama yg namanya teroris tpi saya mau mengingatkan saudara yg seiman denganku bahwa tak semua muslim itu sama karena yg melakukan hal keji itu hanyasala oknum atau kelompok tertentu yg mengatas namakan golongan...

  • Batu Rizky
    Batu Rizky 3 bulan yang lalu

    Slm kesatuan

  • T Tube
    T Tube 3 bulan yang lalu

    jangan lupa mampir channel gue yaah dan subscribe

  • Reza Agus
    Reza Agus 3 bulan yang lalu

    Zuhud itu apa ya?

  • SAIVSM Sai
    SAIVSM Sai 3 bulan yang lalu

    inilah ustaz yg tau agama dan ugama boleh di buat contoh dgn ustat2 lainnya.

  • Malemta Sembiring
    Malemta Sembiring 3 bulan yang lalu

    betul sekali, islam itu indah, terosris itu salah dalam memahami agama, mari kita masayarakat, baik itu islam, keristen, budha, hindu, dan kahtolik.kita semua harus waspada terhadap teroris, supaya negara kita maju.

  • Agus Saputra
    Agus Saputra 3 bulan yang lalu

    wahabi

  • Rita Laumbure
    Rita Laumbure 3 bulan yang lalu

    Ampuni mereka krn mereka tidak tau apa yg mereka perbuat.
    Allah itu Kasih..
    Turut br'empati buat saudara & saudari Qt yg lg br'duka...

  • GamerOfGuardian
    GamerOfGuardian 3 bulan yang lalu

    #KITATIDAKTAKUT

  • STELA KURSUS MUSIK & STUDIO RECORDING

    Adem pak ustad ini..terpancar dr wajahnya kedamaian dan kebaikan.

  • Tonggi Line
    Tonggi Line 3 bulan yang lalu

    Kami tau bahwa itu bukan ajaran Islam, Kami tau islam itu agama yang damai dan indah.

  • Supri Yanto
    Supri Yanto 3 bulan yang lalu

    nie baru ustad yg jelas+bener.
    suruh ceramah di jkt biar pada jelas.

  • Iwan Ramdhana
    Iwan Ramdhana 3 bulan yang lalu

    Yang dislike TERORIS kah ???

  • Andre Sebestian
    Andre Sebestian 3 bulan yang lalu

    Tuhan yesus,lindungi kami.

  • Sean Se
    Sean Se 3 bulan yang lalu

    Aminn

  • omma arka
    omma arka 3 bulan yang lalu

    aku gak suka islam yg membuat satu kelompok atau ormas..appun itu nmnya...buknya memperstukn bngsa..mlh memecah belah..bangsa dan toleransi di indonesia...love foor to you all ustadz..😍😍😍

  • SayrieS Surip
    SayrieS Surip 3 bulan yang lalu

    Iyaaaahh betulllll paaakkk ..hati hati harussss jaga diri baik baikk πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • afifah alya
    afifah alya 3 bulan yang lalu

    Saya orang islam saya mengutuk teroris yg menamakan islam.. Sungguh allah mengutuk mu.. Karna kau coreng nama islam... Klau kalian wahai para teroris ingin berjihad di jalan Allah knapa kalian ga pergi ke jalur gaza.. Bom lah para israel yg sudah menganiayaya saudara muslim kita.... Itu baru namanya mati jahad

  • rosita idatikus
    rosita idatikus 3 bulan yang lalu

    Saya Hindu ( salut hormat kepada Saudara saudara umat lain yg menghargai perbedaan) toleransi antar umat beragama

  • DKatro
    DKatro 3 bulan yang lalu

    πŸ˜”

  • David Nathan
    David Nathan 3 bulan yang lalu

    Giliran ada musibah langsung pd akrab. Dr kmrn kmn aj? Emg bnr,indonesia kalo mau berubah harus dengan cara keras

  • Afrizal Rizal
    Afrizal Rizal 3 bulan yang lalu

    Cuman, satu kata buat teroris, sesat dan menyesatkan!!!

  • Kristoper Reinhart
    Kristoper Reinhart 3 bulan yang lalu

    Ya Yesus Ampunilah mereka yang jahat

  • 108 shdu
    108 shdu 3 bulan yang lalu

    Saya yakin pengusaha kaya dan business man yg non Muslim pasti gak suka tinggal di Indonesia , Indonesia bkn lg negara yg aman.

  • srimul yati
    srimul yati 3 bulan yang lalu +1

    Aku Islam.aku cinta damai.salam damai NKRI.say hate to teroris.mari kits bersatu perangi terorisme.pray to Surabaya.

  • Pasca lourdes
    Pasca lourdes 3 bulan yang lalu

    KITA SEMUA BASUDARAAA

  • ian hermawan
    ian hermawan 3 bulan yang lalu

    tolong ham2 nya singkir kan dulu lah bantai abis aja teroris2 yg ada di indonesia jgn di penjara
    percuma g akan sadar

  • Ega Anora
    Ega Anora 3 bulan yang lalu

    pray for surabaya dan pray for jomblo

  • Supan Supan
    Supan Supan 3 bulan yang lalu

    Mantap jangan mudah di adudomba teroris

  • muhamad raul
    muhamad raul 3 bulan yang lalu +1

    Dunia ini masih membutuhkan nabi yang sudah tertulis di kitab kitab, tapi sayangnya mereka sudah meningal

  • Hengky lim
    Hengky lim 3 bulan yang lalu

    Bersatu untuk satu. Satu Indonesia. NKRI Harga mati.. πŸ‘

  • NekatViral Media
    NekatViral Media 3 bulan yang lalu

    Tampang kek gni sebenarnya jg ccok jd teroris

  • Abdul Rahmanilham7
    Abdul Rahmanilham7 3 bulan yang lalu

    Mantap πŸ‘ saya sangat setuju dengan pendapat ustads

  • Nicce Queen
    Nicce Queen 3 bulan yang lalu

    saya musliem dr malang , turut berduka cita sedalam"nya .....
    jngn trprovokasi.... saudraku .... islam agama kami tdk mmbenarkan tndkn itu sngtlah keji .... qt d ajarkn untuk sling menyayangi ,bkn untuk membnci .... (laknat kalian para teroris)

  • andi vlog
    andi vlog 3 bulan yang lalu

    Biadab

  • Five On 7
    Five On 7 3 bulan yang lalu

    waalaikum salam wrb, betul pak ustad, walaupun mereka berbeda agama namun nyawa mereka jg allah yg mnghidupkn, knp di renggut begitu sj....semoga allah mngazab mereka sampi akhir kiamat, NA'UJUBBILLAH.....

  • Galih Wicaksono
    Galih Wicaksono 3 bulan yang lalu

    jihad itu bukan bunuh diri tanpa perjuangan jihad itu pke usaha nabi saja hidup rukun dengan bagian umat yg tdk mengikutinya, islam perang pun bukan tanpa sebab dan perangnya pun karna konflik yg signifikan bukan tanpa alasan yg tdk jelas, saya pun muslim kalian malah menyerang penegak hukum seperti polisi kau tdk tau polisi pun bnyak yg muslim, kalian teroris jihad atas dasar apa ?? sudah jelas itu smua bukan ? kalian teroris malah jadi buruan masyarakat muslim jg bukan ?

  • Sumbu Pendek Bumi Datar
    Sumbu Pendek Bumi Datar 3 bulan yang lalu

    Beliau2 ini adalah para Ustadz yg memegang Sunnah Rasul.
    Ustadz yg sdh memegang Sunnah Rasul, pasti selalu memberi kesejukan & perdamaian.
    Krn ajaran Rasulullah adalah Rahmatan Lil Alamin.

  • hariyanto 12
    hariyanto 12 3 bulan yang lalu

    Ampunilah mereka sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat

  • Fahmi Taupik
    Fahmi Taupik 3 bulan yang lalu

    Allahuakbar

  • Alaa Alkhayat
    Alaa Alkhayat 3 bulan yang lalu

    SETIAP AGAMA MENGAJARKAN KEBENARAN.
    MENGAJARKAN KASIH,MAAF,MEMBERI DN MENGHORMATI.
    DAMAI ITU SANGAAAAT INDAH.
    Utk sdrku muslim belajarlah Islam dri sumbernya yaitu Alqur'an dn Alhadist/sunah.
    Jangan Percaya siapapun dia,klu hanya menjerumuskan akhirnya menjadi pengikutnya Iblis dn setan
    Dn membunuh manusia yg tdk berdosa.
    Ingat RasulAllah di utus utk menyempurnakan akhllak.
    Hati2 dg tipu daya akhir jaman.
    Belajar dn belajar lagi ttng Islam.

  • Anik Anik
    Anik Anik 3 bulan yang lalu

    Sahhhhh ustat

  • Doli Panjaitan
    Doli Panjaitan 3 bulan yang lalu

    puji tuhan tokoh2 islam seperti ini yg kita ingini kaum minoritas,,
    saya orang kristen dan saya respect bgt sama orang2 islam di video ini,,
    kita bersaudara sebangsa setanah air,,
    kita juga sudah lah cukup saling menghina cuma karna agama di media sosial, sesungguhnya bisa jadi awal hina2 di sosmed itu memunculkan kaum2 radikal baru, dan radikal adalah teroris yg belum bergerak,, dan jangan diam juga kalo ada yg saling hina, kita harus menengahi dan memberikan pemikiran yg hebat..
    terimakasih buat smua:)

  • IMMAM BERMAIN
    IMMAM BERMAIN 3 bulan yang lalu

    Beda konteks bundir dalam keadaan damai sama bundir dalam keadaan perang..

  • bangun aja
    bangun aja 3 bulan yang lalu

    Pantat bersaudara...

  • Sebastian
    Sebastian 3 bulan yang lalu

    Gausah munafik ah. Orang muslim pasti bahagia nih ada berita macam ini. Tapi biar kelihatan baik aja dan biar dipandang islam itu baik aja jadi posting turut berduka dll. Ini terjadi karena islam terlalu diprioritaskan di indonesia.

    • hung pow
      hung pow 3 bulan yang lalu

      Sebastian = andalah teroris yang nyata

    • Nasuha Mafella
      Nasuha Mafella 3 bulan yang lalu

      hati hati kalau bicara, jangan memperkeruh masalah..