Tap to unmute

Kita Pecahkan 5000 Balon Pakai Laser Terkuat Di Bumi!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 28 Jul 2022
  • Klik SUBSCRIBE (100% Gratis) :
    idclips.com/channel/UCvc0...
    FOLLOW INSTAGRAM : yudistardhana
    Merch YDST.ID cek di instagram @ydst.id
    ydst.id?igshid=...
    Mau cari Gadget cek di Instagram @applenest.id
    applenest.i...
    Business Inquiries :
    CP : +6281239700117 (management)
    Email : ydstmanagement@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 403

  • Cia cia Ani
    Cia cia Ani 2 bulan yang lalu +69

    Demi nonton kak yudist saya sampai diam diam pakai kuota mama ampe habis ๐Ÿคซ๐Ÿคซ

    • Kia
      Kia 10 hari yang lalu

      Anak durhaka

    • Kia
      Kia 10 hari yang lalu

      Anak durhaka

    • AUFA CHANNEL
      AUFA CHANNEL 13 hari yang lalu

      @Decan (Dede Cantik) wahh kaka ๐Ÿ˜Š

    • Decan (Dede Cantik)
      Decan (Dede Cantik) 13 hari yang lalu

      Demi nonton kak yudist saya diamยฒ pake kowota ortu

    • Margiana Dotulung
      Margiana Dotulung 25 hari yang lalu

      Sama Aku juga supaya ketahuan mm ku diem diem

  • Sahrul Stiya
    Sahrul Stiya Bulan Yang lalu +1

    Wahh selalu semangat buat nonton kak yudist, semangat juga buat kak yudist dan team

  • RIZQO 2008
    RIZQO 2008 Bulan Yang lalu +2

    Semangat bang yudist semoga lancar rezekinya๐Ÿ˜

  • Gisell offcxl-!!
    Gisell offcxl-!! Bulan Yang lalu

    Bikin hacks tiktok dri balon aja bg Yudist!!
    Btw semangattt sehat slaluuu

  • Debi Putri
    Debi Putri Bulan Yang lalu +4

    Sukses terus bang yudist, suka konten2 nya..

  • Salman Akbar
    Salman Akbar 2 bulan yang lalu +2

    Bagusss banget laser nya ka.. mantaps ka yudist ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ

  • MEYY CANTIK
    MEYY CANTIK 2 bulan yang lalu +3

    Ini konten yg Di tunggu,, Kak Yudist, Btw semangat terus kak Yudist bikin konten nya, Semoga Sehat terus kak Yudist Dan Juga kita semua selalu support kamu kak Yudist ๐Ÿฅฐโค

  • ica
    ica 2 bulan yang lalu +4

    Halo kak yudist semangat terus konten nyah semoga sehat selalu dan lebih sukses lagi aminnn =ica

  • Helena Dlaw
    Helena Dlaw Bulan Yang lalu

    @ dlaw bintang prylen
    Wah bahaya juga tuh laser kalau kena kulit.
    Semangat terus bg buat konten.
    Awas hati2.

  • SPASHER'S
    SPASHER'S Bulan Yang lalu

    lanjut part 2 kak yudist, kasii challenge mecahin balon isi duit

  • Phoenix Savannah Piccolo
    Phoenix Savannah Piccolo 2 bulan yang lalu

    7:44 Balonnya pake buat perang balon isi air saja Bang wkwk

  • @ellentutu39
    @ellentutu39 Bulan Yang lalu

    Asli kerenn ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • ZeroEditod
    ZeroEditod 2 bulan yang lalu +2

    Halo bang yudist semoga sukses terus

  • cordelia legon
    cordelia legon 2 bulan yang lalu

    Semangat kak yudist semoga sehat selalu

  • ADRIAN GAMINGG
    ADRIAN GAMINGG Bulan Yang lalu

    Hlooo kak yudist tolonggggg bangett buat kontennn yang banyak kalo perlu sehariii buat konten 5 soallnya akuuu nontonn terussss mau makan. Nonton semuanya

  • Aldy Afino
    Aldy Afino 2 bulan yang lalu +2

    Terimakasi kak yudis kontennya aku jadi terhibur makan ๐Ÿ‘

  • MAZDA ZIDAN Mazda
    MAZDA ZIDAN Mazda Bulan Yang lalu

    Bg coba seluruh setudio di isi balon semua bg pasti seru ๐Ÿ˜

  • FRANDIKA WARDANA
    FRANDIKA WARDANA 2 bulan yang lalu +1

    Buat kalian yg mau jadi youtuber tetap semangat dan jangan menyerah jangan putus asa.

  • Yastia
    Yastia 2 bulan yang lalu +2

    Serru nonton Ka Yudist โค๏ธ

  • STORY WA #
    STORY WA # Bulan Yang lalu

    Bg yudist sekali kali dong kumpul bareng sama semua team dari dulu sampai sekarang

  • Rifan Maulid
    Rifan Maulid 2 bulan yang lalu +1

    Coba ngomong bahasa sunda ka yudist sama tim nya wkwk

  • Erlangga Restu Bhagawanta
    Erlangga Restu Bhagawanta Bulan Yang lalu

    Kak yudist main campur-campur makanan lgi, campurin semua varian rasa mie samyang dong kak...

  • RamaMaulana publikc
    RamaMaulana publikc Bulan Yang lalu +1

    Semangat bang buat kontennya

  • Crafter 07
    Crafter 07 Bulan Yang lalu

    balon nya di letusin pake pistol air paling kuat kak:)

  • Rayi shorts
    Rayi shorts 2 bulan yang lalu +2

    Ada notif langsung nonton ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Made Sutika
    Made Sutika 2 bulan yang lalu +2

    Semangat terus bang

  • Tri Sula
    Tri Sula Bulan Yang lalu

    Kak yudist buat vlog 1 jam di gunung Bromo pliss

  • bagus prastyo wibowo
    bagus prastyo wibowo 21 hari yang lalu

    Kak yudist coba masak pakai laser semoga di baca๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  • Muhammad teguh febriansyah
    Muhammad teguh febriansyah 2 bulan yang lalu +2

    GGWP IDOL ๐Ÿ”ฅ SEMOGA CONTENT GAMEPLAY MAGE KU BISA MENGINSPIRASI & MEMOTIVASI KALIAN SEMUA, THANK YOU GUYS ๐Ÿ™

  • Abiansyah Danish
    Abiansyah Danish Bulan Yang lalu

    bg coba sisa balon nya di jadiin pelampung di kolam berenang

  • Atha F.A.U
    Atha F.A.U 2 bulan yang lalu +1

    Hadir bang
    Tetap semangat bikin konten
    Jangan sakitยฒ

  • PHOENIX FORCE ๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ญ

    WHAT BRAND LASER IS THAT IF I CAN KNOW I WANT TO BUY

  • Cayra Alipia
    Cayra Alipia Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ’ชsemangat ya bang

  • AL AJA DAH
    AL AJA DAH 2 bulan yang lalu +2

    Kak yudis bikin sembuyi sembuyian lagi soalnya seru yang setuju tack

  • Muhamad Rafly7025
    Muhamad Rafly7025 2 bulan yang lalu +1

    Semangat terus bang bikin Konten keseruan nya

  • AFJ kisaran
    AFJ kisaran Bulan Yang lalu +1

    Semangat kk yudist

  • Indah Cahyani
    Indah Cahyani 2 bulan yang lalu

    Semangat terus bang yudist

  • FIANtod indo
    FIANtod indo 2 bulan yang lalu +1

    Kak yudist coba pergi ke bandung kak. Request. Salam dari makassar๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Clay Miracle suak
    Clay Miracle suak 2 bulan yang lalu +1

    Bg coba bikin balonya terbang terus kasi bara berat

  • Raja Hutan
    Raja Hutan 2 bulan yang lalu +1

    PECAHIN BALON DI KOLAM RENANG PAKAI LASER , TERUS ADA LAGI BALONNYA DIKASIH AIR LALU LANJUT PECAHIN BOHLAM BEKAS MENGGUNAKAN LASER LANJUT LAGI BAKAR TUMPUKKAN TEBAL KERTAS PAKAI LASER LALU BUAT NAMA DISENDAL PAKAI LASER LANJUT PECAHIN PIRING PAKAI LASER DAN LAIN LAIN

  • Muhammad chaesar Ibnu syawal

    bang yudist coba nyalain petasan pakai laser

  • fathiribra 42
    fathiribra 42 2 bulan yang lalu +2

    Bang vlog 1jam lagi bang
    Yang setuju like

  • m.nabiel Cahyo Pratama (Nabil)
    m.nabiel Cahyo Pratama (Nabil) 2 bulan yang lalu +2

    Keren banget ceritanya ๐Ÿ‘โค๏ธ

  • Disem 311
    Disem 311 2 bulan yang lalu +1

    Kak yudist coba vlog 1jam lagi baeeng team kak yudist

  • agos hari
    agos hari Bulan Yang lalu

    ka yudis semangat bikin konten

  • MuhanRBLX
    MuhanRBLX 2 bulan yang lalu

    akhir yg sangat membagongkan kwkwk kasian lucky๐Ÿ˜‚

  • Alben 123
    Alben 123 Bulan Yang lalu

    Ngeprank orang bang kasih balon terus di ledakin pake laseer๐Ÿ˜

  • KiNay Ramon
    KiNay Ramon 2 bulan yang lalu

    Si bang luki kasian banget tapi lucu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • nauval maulanarizqi
    nauval maulanarizqi Bulan Yang lalu

    Coba tambahin kaca pembesar kak yudist

  • FINE.P
    FINE.P Bulan Yang lalu

    Ketika gua mau beli apa apa pas ti bang Yudi selalu riviu wkwk kayak bisa baca pikiran hua

  • mangi channel
    mangi channel Bulan Yang lalu

    Keren bang ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • BagasAndrian
    BagasAndrian Bulan Yang lalu

    Masih setia sama yudist dan like video yudist terus

  • Lare Family
    Lare Family Bulan Yang lalu

    main mainan jaman dulu dong, gobak sodor, bentengan, gebokan, bek tor... tau gak yaaa

  • Wildan Rizqi
    Wildan Rizqi 2 bulan yang lalu +1

    Kak yudist bikin konten 1 jam lagi

  • hanahenna _
    hanahenna _ Bulan Yang lalu

    itu balon nya dibuat kerajinan tangan misalnya buat mobil tapi balonnya jadi pandorong

  • safira permata hati
    safira permata hati 2 bulan yang lalu +3

    Hallo kak yudist semoga sehat selalu makasih udah menghibur kami semuaโ˜บ๏ธ

  • Ali Abu
    Ali Abu 2 bulan yang lalu +1

    Semangat terus ya kk

  • 5130019098 MUHAMMAD RIFQI AL KARAMI

    Pake seratus balon terus di iket di motor atau luky atau mobil ๐Ÿ˜…

  • Alfarizi
    Alfarizi 2 bulan yang lalu +1

    Sehat terus bang

  • Decan (Dede Cantik)
    Decan (Dede Cantik) 13 hari yang lalu

    Kak yudist coba buka topeng bandit๐Ÿ™

  • AUFA CHANNEL
    AUFA CHANNEL 26 hari yang lalu

    Wahh seru banget kontennya kak

  • yuli ani
    yuli ani 2 bulan yang lalu

    Kak yudist aku ada kabar baik kak yudist berada nomor empat di indonesia yutuber ter seru๐Ÿ˜‰

  • Raffi
    Raffi 2 bulan yang lalu +1

    Bang coba balon nya di pakek perang balon pakek air bang

  • MR. blue gaming
    MR. blue gaming 2 bulan yang lalu +1

    Semangat bang konten konten nya bagus sumua bang asli gg gimang

  • Rasyid Iffat
    Rasyid Iffat 2 bulan yang lalu +1

    Balon nya untuk perang balon bang di isi air

  • Rohit Tai
    Rohit Tai 2 bulan yang lalu +1

    Kak yudist saya Meliah konten kakak bertahun tahun ๐Ÿ‘

  • Rahmani Masrani
    Rahmani Masrani 2 bulan yang lalu

    Kak yudist coba bikin wajah orang pake balon kak

  • Tha Iland
    Tha Iland 2 bulan yang lalu

    Sering sering nginten kak ydst seru parah

  • ๐•ž๐•ฃ ๐•ง๐•–๐•Ÿ๐• ๐•ž

    bang yudist coba ke kucing kucing kan suka sama laser

  • Rifai Cradana
    Rifai Cradana 2 bulan yang lalu

    Buat ngidupin petasan bg๐Ÿคฃ

  • Taqwaiw Gaming
    Taqwaiw Gaming 2 bulan yang lalu

    main balon air tapi balon tiup bang

  • Rhesafaiz Desatria
    Rhesafaiz Desatria 2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum Kak Yudist Itu Laser Beli Di Manaa

  • Achmad Novianto
    Achmad Novianto 2 bulan yang lalu

    bikin rakit dari balon bang

  • THCโ€ขSADยฐboy
    THCโ€ขSADยฐboy Bulan Yang lalu

    Bg coba di kolam berenang pasti bagus

  • Linda ilyas Linda
    Linda ilyas Linda Bulan Yang lalu

    Bang cobak main kolam renang dalem 2 meter

  • Jalasena Putra
    Jalasena Putra 2 bulan yang lalu +1

    Akhirnya upload jga ^^

  • Andrea Kayla
    Andrea Kayla 2 bulan yang lalu +1

    Akhirnya gercep juga๐Ÿ˜ญ

  • DikaFitra
    DikaFitra Bulan Yang lalu

    Bang itu korek cuma satu kotak kalo aku bakar sekalian 4 kotak dikeluarin dari wadah pakek korek taro di sampah sampah aku eksperimen buhh gede bnget loh bang apinya

  • Alrizzki Benua
    Alrizzki Benua Bulan Yang lalu

    kak yudist balon nya buat jembatan aja

  • rayyan nasya
    rayyan nasya 20 hari yang lalu

    Bang coba buat perahu pakai balon

  • handoko dandy
    handoko dandy Bulan Yang lalu

    Bandit kalo ngambil uang ke bank apakah dikira penjahat?

  • BOCIL GG
    BOCIL GG Bulan Yang lalu

    Bang coba pakek laser itu mecah kan kaca bang

  • Rudi Hartono
    Rudi Hartono 2 bulan yang lalu

    Bang yudist nggk ke Klungkung, ngevlog di sana ada acara event drag bike

  • Fiant Riwil
    Fiant Riwil 2 bulan yang lalu +1

    Ayo bang semangat buat kak yudis

  • zaidha qinanthi
    zaidha qinanthi Bulan Yang lalu +2

    buat mandi balon pakai air

  • yogi 87
    yogi 87 Bulan Yang lalu +1

    Kak yudist sisa balon nya dibuat kapal dari balon

  • Julia Julia
    Julia Julia 2 bulan yang lalu +1

    Buat bikin challange quiz yang gagal di pecahin

  • Wah Yudi
    Wah Yudi 2 bulan yang lalu

    bang prank balon kepenjual

  • Leo Angelo
    Leo Angelo Bulan Yang lalu

    Bikin pelampung dari balon

  • Havis
    Havis 2 bulan yang lalu +2

    Semangat terus bang yudist baru komen lagi

  • El Fino
    El Fino 2 bulan yang lalu +1

    Bang bikin peta umpet lagi bang yang extrim

  • Novanalfahrizy Alfahrizy
    Novanalfahrizy Alfahrizy 2 bulan yang lalu +1

    Semangat bang untuk membuat fidionya

  • Caa_
    Caa_ Bulan Yang lalu

    Cocok buat camping di gunung/hutan

  • Dafa Rico
    Dafa Rico 2 bulan yang lalu +1

    Kak yudist main layangan lagi dong

  • Munira Othman
    Munira Othman 24 hari yang lalu

    Kak Coba nyalain perasan roket kak
    Mana tau ada menyala
    Kan dicoba di rokok dan korek menyala

  • Ela Efendi
    Ela Efendi 2 bulan yang lalu +1

    Kk Yudis coba naik kapal selam

  • IRVAN25
    IRVAN25 Bulan Yang lalu

    Pak yudist celens dong mecain balon yang warna biru saja tpi ad hadiah nya seru kek ya tuh

  • RAJUDIN
    RAJUDIN Bulan Yang lalu

    Bang expremen bakar ratusan kotak korek yang setuju like
    ๐Ÿ‘‡
    ๐Ÿ‘‡

  • SOUTA KAWATA
    SOUTA KAWATA Bulan Yang lalu +1

    Di malam hari lebih seru ka yudist

  • Hafidz Bambang
    Hafidz Bambang Bulan Yang lalu

    ending nya sangat menghibur๐Ÿ—ฟ