Tap to unmute

WORLD PREMIERE ‼️ REVIEW NEW CBR250RR K64N INDONESIA | MESIN BARU, POWER NJENGAT ‼️😱

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Sep 2022
  • Harga dan spec New CBR250RR 2023:
    New CBR250RR varian Standar hadir dengan dua pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic dipasarkan mulai dari Rp 62.850.000,- OTR (On The Road) DKI.
    New CBR250RR varian SP yakni Mystique Blue yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp. 75.150.000,-. Sedangkan, untuk varian SP - Quick Shifter hadir dengan harga baru Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color yang dibandrol mulai dari untuk Rp. 79.200.000,- OTR (On The Road) DKI Jakarta.
    Lengkapnya Klik disini cak : www.iwanbanaran.com/2022/09/1...
  • Mobil & OtomotifMobil & Otomotif

Komentar • 1 831

  • Iwan Banaran
    Iwan Banaran  13 hari yang lalu +25

    @ Suwun cak
    #Trending 16, juozz gandozz sampeyan🔥👊

    • Mr Pikachu
      Mr Pikachu 9 hari yang lalu

      Celengane ambrol lagi cak

    • Farid Yulistio
      Farid Yulistio 13 hari yang lalu

      Cak, kalau Vario 125 yg baru,apakah di ambil dari Honda NX 125

    • Roda Balap
      Roda Balap 13 hari yang lalu +1

      @Apeng Goject kalau penjualan unit menurun pasti honda gak akan diam, dan sepengalaman saya pernah jadi sales, motor itu 6 bulan akan ganti Livery, dan 6 bulan selanjutnya jadi facelift dan ditahun berikut nya baru berubah model, atau bisa disebut All New

    • Apeng Goject
      Apeng Goject 13 hari yang lalu +1

      Cak iwb,kiro² honda metic remix karo cb150exmotion.hdir gk cak di indo...buat gntiin beAt dan cb150r,dah mulai bosen nih 😀😁...
      Pantau terus pokok'e terawangan ajian lampah-lumpuh serat jiwa....😀😁😂😂

    • Roda Balap
      Roda Balap 13 hari yang lalu +1

      Kalau ramping yaa ramping sekalian, kalau gambot ya gambot sekalian (kalau motor) kalau yang lainnya,,yaa kurus yang kurus sekalian,,kalau gambot ya gambot sekalian 😂

  • M A S Z I
    M A S Z I 14 hari yang lalu +36

    Seneng e liat reviewne mas iwb, sangat detail dan jelas, nanti bikin head to headnya mas sma yg cbr lama 👍

  • Rinto Dwi Pambela
    Rinto Dwi Pambela 13 hari yang lalu +4

    Mewah, futuristik tapi gak lebay... Desain nya dewasa 👍

  • Gasrav Garage
    Gasrav Garage 12 hari yang lalu +1

    desainnya timeless cak mantapp sampai kapanpun tetap garang 👍🏻

  • RoadFear Channel
    RoadFear Channel 13 hari yang lalu +3

    Yupss bener cak. Untuk desain sebenernya yg versi lama pun masih sangat keren di kelasnya. Dan sekarang dikasih penyegaran lagi untuk detail2 nya supaya lebih keren dan powerfull. Mungkin terlalu terburu2 kalo ahm memberikan facelift seperti yg fireblade karena hape desain cbr 250 yg lama pun masih sangat diminati pasar

  • abiyyu arkan
    abiyyu arkan 14 hari yang lalu +73

    Asliii keren banget versi terbarunya langsung jatuh cinta lagi ama CBR 250 RR 2022, semoga bisa kesampean punya Aamin.

    • Fey X Clara
      Fey X Clara 9 hari yang lalu

      Hahahaha new livery aja dah naik harga wkwkwk hei AHM Kasih 4 cylinder motor lo kek Kawasaki baru kasih mahal harga motor bikinan lo honda 500cc aja masih 2 silinder wkwkwkw menyedihkan! Siapa yg mw beli cbr mahal mahal nambah dikit dpt 4 silinder kelas 250cc 2nd wkwkwk
      Gw aja jual cbr gw buat beli zx25r wkwkw

    • Lutfi Anjay
      Lutfi Anjay 10 hari yang lalu

      @Mr. Tahess ah mass a

    • Mr. Tahess
      Mr. Tahess 11 hari yang lalu +1

      @Angga Yusiandar Pratama uda dijelaskan pihak AHM honda gak akan keluarkan 250 4silinder,biaya produksinya mahal dan nggak worth it

    • Angga Yusiandar Pratama
      Angga Yusiandar Pratama 13 hari yang lalu

      Coba 4 silinder yo kangggg

    • Mr. Tahess
      Mr. Tahess 13 hari yang lalu +1

      Punyaku bisa dibeli Gan,monggo...hehehe
      Keluaran 2018 masih ±2000km non abs
      Monggo yg berminat 😂

  • Achmad Fahruddin
    Achmad Fahruddin 11 hari yang lalu +1

    Gk ada yang bikin kecewa di pembaruan CBR250RR ini, tetap KEREN dan Speed jga nambah
    MANTAAAAAAP 👍👍👍

  • Om Review
    Om Review 13 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, mantap Cak Iwan makasih reviewnya. Respect buat Honda karena telah berusaha, namun menurut saya pribadi langkah Honda terlihat nanggung karena tetap saja standard bikers warga +62 sudah naik kelas teracuni bahwa motor 250 bergengsi adalah Ninja Zx25r dengan 4 cylindernya, jadi selama Honda CBR 250 rr masih pakai 2 cylinder tetap kalah pamor. Masih ngarep Suzuki GSX 250 r 4 cylinder namun saat ini motor impian saya tetap Kawasaki ninja Zx25r, semoga bisa kebeli tahun 2023 ya Allah amin

  • INDRA CHANNEL
    INDRA CHANNEL 13 hari yang lalu +7

    Om IWB selalu tepat kalau prediksi,terawangan,investigasi launching produk baru,Sehat Selalu Om,Salam joss gandos Om IWB👍

  • Am
    Am 13 hari yang lalu +2

    cbr250 sekarang di lihat dari sisi manapun terlihat ganteng, motor honda sekarang design body nya bagus2, 👍
    mas iwb review nya detail bgt, semangat mas iwb terus berkarya👍

  • Ridho Kurniawan
    Ridho Kurniawan 14 hari yang lalu +21

    Ini berasa lebih modern sih, tapi detailnya beeh ajib bener, good job honda, biasanya motor baru keluar pasti ada satu dua bagian yg ga enak dilihat, tapi kali ini totally semua gua suka banget

  • ADAM P
    ADAM P 14 hari yang lalu +4

    Salut buat honda yg selalu dengerin konsumen dan di terapkan ke design² faceliftnya. Hanya menurut saya agak kurang padet aja look nya. But over all good job honda

  • Adhen
    Adhen 13 hari yang lalu +2

    Mantap cak IWB, yg sekarang sama yg pertama sama2 sangar, yg ini lebih sedikit bongsor kayanya cak 😄 boleh cak IWB review keduanya di rendengin biar makin kelihatan perbedaan nya. 🙏🏻

  • Bagus96
    Bagus96 14 hari yang lalu +4

    Sukses selalu cak iwan..mugo selalu diparingi sehat murah rejekine yo cak ..🙏

  • semudt
    semudt 14 hari yang lalu +12

    Lampu blakangnya koyo ndas ultramen cak 😁. Meskipun detilnya banyak yg berubah tapi klo sekilas podo wae cak dengan desain yg lama, tapi desainnya memang sdah top markotop sih cak, baik yg lama maupun yg baru ini. Di banding kompetitor yg sekelas desain cbr memang paling ganteng sih. Tapi harganya ya paling mahal juga e di bamding kompetitor yg lain.

  • channel Djauhari
    channel Djauhari 13 hari yang lalu +3

    Kalo perubahannya hanya seperti itu mungkin nggak terlalu pengaruh pada apapun 🤗

  • Wahyudi Ef Hernandy Utomo
    Wahyudi Ef Hernandy Utomo 12 hari yang lalu

    Gw dulu pas awal 250rr loncing,langsung kagum.
    Kok bisa ya yg gw bayabgin akhirnya dibikin honda,sampe sekarang designnya suka bgt,paling ganteng dikelasnya.mntapp
    Cbr 250rr

  • Dimas Mandala
    Dimas Mandala 14 hari yang lalu +44

    gak ada yang salah desain ini bagus keren garang, cuma merk lain berlomba merampingkan desain bukan melebari desain dan mengurangi bobot motor supaya optimal performance engine. good job honda atas meloucing desain cbr250RR terbaru, semoga merk2 lain tersindir kelas 250cc yang hampir kurang semangat memproduksi kelas 250cc. semangat juga yamaha suzuki buktikan kelas 250cc karna kelas ini berbeda dan pembelinya pun berbeda juga. jangan paksa kami menikmati kenyamanan metic yang merajai. kami juga membutuhkan andrenalin dan knikamatan berkendara.👍👍

    • ivander gotham
      ivander gotham 6 hari yang lalu +1

      Peminat 250cc sedikit...gk perlu diperhatikan

    • Bram Wiratma Satya Graha
      Bram Wiratma Satya Graha 6 hari yang lalu

      @henry Desmo69 kalau mslh mahal relatif sh..lagipula gw uda blg lumayan mahal buat part Honda. Btw masbro ini OOT..awal bahasnya barang langka kok larinya ke harga. Hm..kalau masbro mau bahas harga mah ke sesama sales aja, gw kn user, kaga hafalin daftar harga wkwkw 😂

    • henry Desmo69
      henry Desmo69 11 hari yang lalu

      @Bram Wiratma Satya Graha part honda selain susah harga jg mahal. Bodi samping vario 150 1 biji 500rb!! Lexi sebiji 96rebu!!! 🤣 pdhal lakunya jauh lbh byk vario 🤣 suzuki klo di jkt cari di sena kebun jeruk kota. Kawasaki mah emang dr dulu susah dan mahal kecuali part ninja 150

    • henry Desmo69
      henry Desmo69 11 hari yang lalu

      @Wigi Yono tuh kan 😂 pdhal mtr matic terlaris lho, ok part body itu jarang ganti tapiii mtr terlaris logikanya harusnya psrtnya paling byk di produksi

    • henry Desmo69
      henry Desmo69 11 hari yang lalu

      @ÈPUL CHANEL klo kw mah ga usah ngomong

  • Sukma Jati
    Sukma Jati 14 hari yang lalu +4

    Mantap cak iwb, moga semakin sehat jenengan serta diberikan rizki berlimpah aamiin
    Satu sampai satu setengah tahun kedepan honda semakin banyak inovasinya 👍👍👍👍👍

  • Joshua Ardie
    Joshua Ardie 14 hari yang lalu +4

    Keren review nya mas IWB, semoga makin sukses dan makin jos gandos👍

  • gilang aradea
    gilang aradea 13 hari yang lalu +2

    CBR 250 RR new ini aroma2 Moge nya berasa.. lebih keker, makin racing, gila sih... Semoga taun depan kebeli... amiiiiin 🤲🤲🤲🙏

  • Putro Ragil
    Putro Ragil 13 hari yang lalu

    Ditunggu test Drive nya cak, aklerasi nya beda engga sama yang versi sebelumnya

  • faiziest _
    faiziest _ 13 hari yang lalu +1

    wajib compare head to head sm gen sebelumnya nih soal desain

  • Bagus96
    Bagus96 14 hari yang lalu +6

    Honda cbr 250 rr desain nya emang jooss cak 👍👍🔥🔥

  • Vloger ngabret
    Vloger ngabret 13 hari yang lalu

    tampan 😍 desain no minus, smua bagian di sukai, cuam klo swing arm'y pke banana mungkin lebih berotot

  • ÈPUL CHANEL
    ÈPUL CHANEL 13 hari yang lalu

    Soal detil detilan, cak IWB yg paling jos gandos...👍
    Tinggal tunggu tes ride'a cak...😎

  • Hendra WrW
    Hendra WrW 13 hari yang lalu +2

    Malah tambah keren 🔥gw mkin semangat buat nabung, yah nunggu generasi terbaru ini harganya turun beberapa bulan kedepan diharga second, doain dlu aja dah 🙏🏻

  • fsh chanel
    fsh chanel 11 hari yang lalu

    Yg lama sama yg baru msh sama2 gurih,hehee,ga ada lawan 😁

  • Apeng Goject
    Apeng Goject 13 hari yang lalu +7

    Dikelasnya,sumpah desain dan powernya gk ad lawan..ini"h yg pling superior...!!!
    Slm joz gandoz..

  • indra kusuma
    indra kusuma 14 hari yang lalu +18

    Mantap honda klo mengeluarkan produk terbaru gak tanggung2. Selain desain ada perubahan engine pun berubah menjadi 42 PS... Bravo Honda Bravo CBR 250 RR

    • Got it
      Got it 7 hari yang lalu

      Ga ganggung² gimana?, Padahal nanggung bgt itu, knp ga dibikin 3 silinder aja?, Masih mempertahankan 2 silinder

  • Khoirul Chelsea
    Khoirul Chelsea 14 hari yang lalu +4

    Ganteng e tenanan cak iwb joss nih desain saya acungi 👍

  • Nur Yahya
    Nur Yahya 13 hari yang lalu +1

    Cbr 250 rr desainnya akan tetep trlihat the best smpe thun" brikutnya. . Bhkan cak iwb pernh bilng meskipun thun 2025 tetep trlihat masa depn bngt desainnya.

  • ojay sumarna
    ojay sumarna 12 hari yang lalu

    Design look nya masih the best Cak, mungkin power yg masih bisa di tunning lagi sampe 45ps...

  • Malika 150
    Malika 150 13 hari yang lalu

    Desain & fitur 2 silinder dari Honda ini emang terbaik,tapi.. Sejak versi 150cc nya dimiripin aura mewah nya hilang

  • Ride With Akhlak
    Ride With Akhlak 13 hari yang lalu +5

    Honda sedang berusaha tapi sedih lihatnya 🙏 ayolah jadiin 4 silinder lawan kawasaki (senggol dong🤭🙏), gak biasanya Honda ini (main senggol 🤭) jangan kayak yang udah udah contohnya nokia 🤭🤭

  • Yulianto
    Yulianto 14 hari yang lalu +1

    Keren pak Dhe,,, cuman bagian bawah tangki di fairing kanan kiri banyak lubang² dan seperti sirip²/bilah tajam, bikin ribet pas membersihkan/nyuci .

  • Photoshop Express
    Photoshop Express 13 hari yang lalu +3

    Bajunya si ganteng ga usah di ganti, udah cakep, apalagi ada sentuhan ulang yg auranya makin ganteng aja, engine makin powerfull, jos gandos

  • Albert Sinabutar
    Albert Sinabutar 14 hari yang lalu

    Andai saja dijadikan 1 slincer dan diberi ban bridgestone, makin jos.

  • nadriel64
    nadriel64 13 hari yang lalu +3

    lebih berasa lagi ini mogenya cak,, keren bgt

  • Wahyu Pajri
    Wahyu Pajri 14 hari yang lalu +6

    Keren iwb disen nya, enggak kalah keren sama disen sebelumnya CBR25RR K64N JOS GANDOS 👍👍👍

  • yopie yuniarso
    yopie yuniarso 13 hari yang lalu

    Tanya Mas, terkait overheat saat kurang tiupan angin, pada instalasi radiator, extra fan, dan termostat / system pendinginan mesin nya ada revisi atau peningkatan kinerja ga ?
    Atau sama seperti seri sebelumnya ?
    Terima Kasih

  • Misbakhul Munir
    Misbakhul Munir 13 hari yang lalu +1

    Keren banget cbr 250rr jadi ngiler semoga bisa kebeli 🙏

  • Jejak Ki Sepuh Live
    Jejak Ki Sepuh Live 13 hari yang lalu

    Gila sih, sama desain yang lama aja gua udah kepincut, keluar lagi CBR 2022 yg lebih sangar makin bikin ngiler aja, di tambah lagi dengan mesin yg lama aja udah ngeri 41ps sekarang di rombak lagi jadi lebih gahar meski nambah 1ps tp kompresi makin tinggi, gila powernya segimana nih motor? Yg lama aja udah edan!

  • Agus Santawi
    Agus Santawi 13 hari yang lalu +1

    Tadi nya ZX udah panik ada Cbr baru,setelah tau cuma 2' cylinder ZX FULL SENYUM MASZE🤣

  • Andik yuda
    Andik yuda 14 hari yang lalu +1

    Con nya body banyak layer, sekali bongkar body biasanya agak susah untuk rapet lagi. Tapi emang keren sih

  • Bams True Blue
    Bams True Blue 13 hari yang lalu

    CBR250RR motor idaman, bismillah semoga tahun ini kebeli yg versi baru ni👍👍👍

  • Ridwan Abdul Aziz
    Ridwan Abdul Aziz 5 hari yang lalu

    semoga nnti ada warna putihnya cak 🤲biar lebih segar , lagi nabung moga nnti bisa kebeli dan ada new warna putih kayak d jepang 😇

  • Zainol Yusof
    Zainol Yusof 13 hari yang lalu

    Yang ini betul2 Handsome bro Iwan,rugi kiranya tidak memilikinya👍

  • Asep Rohman
    Asep Rohman 13 hari yang lalu

    Luar biasa istimiwir...jd kepingin cak..jd ga kebayang klo ada versi nekednya...sehat terus cak iwb

  • JmD Design
    JmD Design 13 hari yang lalu

    Wajib upgrade radiator nih... Buat yg demen nyiksa rpm.....
    Kompresi ny ngeri.....

  • Gun Rasis
    Gun Rasis 14 hari yang lalu

    Sekilas terlihat sama dengan yg lama, tdk banyak ubahan

  • Dian channel
    Dian channel 13 hari yang lalu +4

    Sumpah langsung jatuh cinta sama si garang iniihh👍👍👍👍👍👍👍

  • Giovani Eugenio
    Giovani Eugenio 13 hari yang lalu +1

    Jujur ya Cak Iwan saya itu berharap CBR 250 rr yg 2022 ini memiliki 3 cylinder dan main di 300cc, kalau dari bodynya itu ada perubahan sedikit2 tidak apa2 buat sedikit daya tarik cak😁. Tapi kalau perubahannya tidak significant cak seperti ini pastinya Kawasaki Ninja ZX 250 R tetap memimpin cak, betul ga cak ayoooo piyeee😁. Niki kulo saking penilaian Jujur opo eneke lo cak, Salam Seduluran Yo Cak Iwan🙏😁

  • Akagami Yoga
    Akagami Yoga 14 hari yang lalu

    Cak IWB di tunggu video nya CBR 250 rr yg lama di sandingkan sama yg terbaru🔥

  • Ra Den
    Ra Den 13 hari yang lalu +1

    Menurut saya desain cbr yg lama sudah ok tp yg ini tambah ok, yg kami tunggu2 bukan desain body yg berubah tp 4 cylnya,karna kami sudah bosan dg bisingnya suara 1 dan 2 cyl.

  • Lukman Haqim
    Lukman Haqim 14 hari yang lalu

    Pokok e nek mas Iwan sing review aku seneng♥️

  • Kaka Dea
    Kaka Dea 14 hari yang lalu +3

    Seperti biasa, review-an om IWB selalu mantap, padat berisi

  • Feivel77
    Feivel77 14 hari yang lalu +2

    Makin keren, makin terasa kencangnya cuma lihat doang.

  • Dimyn Soul
    Dimyn Soul 13 hari yang lalu

    Ini buktiin bahwa design cbr205rr yang ini dari awal rilis emng ganteng banget sih ga keliatan kalo "jadul"

  • Tanpa Nama00
    Tanpa Nama00 13 hari yang lalu

    gak buruk mnurut sya bagus2 aja ,tetep cool kalo ngelihat cbr250rr .. good job AHM👍👍

  • kitakito
    kitakito 13 hari yang lalu

    Salam rider cbr 150 old 😂 untuk sekarang puas sama yang old dan belum pengen naik kelas, lebih tepatnya kurang dana 😀

  • penggemar gorengan 🍔
    penggemar gorengan 🍔 13 hari yang lalu +1

    Ambil sisi baiknya beli second motor masih terlihat update blm ketinggalan alias masih sama dgn yg new walaupun tidak detailnya, mgkn headlamp dan stop lamp masih sama juga untuk menekan cost karena masih pake cetakan moulding lama diproduksi atau kasarnya stok lama masih bisa dipakai !😅

  • Sudarr MotoVlog🦉
    Sudarr MotoVlog🦉 10 hari yang lalu

    Gila saking banyak nya IDclipsr . Cuma mas IWB yang maju duluan . Mereka minggir menghormati mas IWB 🔥🔥🔥 . Keren

  • Habibullah
    Habibullah 13 hari yang lalu

    Masih menjadi idaman di kelasnya 🤗

  • Veryans Stars
    Veryans Stars 14 hari yang lalu

    Mantaaap cak jos gandoos..di tunggu review Vario 125 nya..

  • Agustin Papannisan
    Agustin Papannisan 13 hari yang lalu

    CBR yang medel bgini unik dari tahun 2017 hingga skrg....yg lain dah sibuk kanan kiri depan belakan aneh2....tp CBR masih bertahan...jaann jooozzz

  • Zega_present
    Zega_present 13 hari yang lalu

    Ngiler banget liat ne cbr🤤

  • J0V0VICH
    J0V0VICH 13 hari yang lalu

    melihat design yamaha dan honda sekarang, saya curiga apakah ada pertukaran desainer pada kedua pabrikan haha

  • edy renato
    edy renato 14 hari yang lalu

    kayaknya Honda belajar dari RC 213V nya bradl yg kemaren sempat bikin kakinya melepuh kepanasan, jadi yg CBR ini dibuat banyak lobang cak😁😁 dg winglet mini di buritan belakang buat nyaingin desmo nya ducati

  • Ficky Ferdian
    Ficky Ferdian 13 hari yang lalu

    Detail banget menjelaskannya, keren mas IWB 👍👍👍

  • Wiro Handoko
    Wiro Handoko 13 hari yang lalu

    Ngeri tenan cak CBR efek langsung trending. Gas jadi sales honda aja cak 🤣🤣🤣

  • AGUS SETIAWAN
    AGUS SETIAWAN 14 hari yang lalu

    Josz lek, keren 😀 .
    Next video jejerin yg old CBR250RR

  • Adinda Keysha Islamiyah
    Adinda Keysha Islamiyah 13 hari yang lalu +1

    Sama aja..lebih cocok bagi yg masih belum punya babyRr....kalo udah punya yg lama mikir² mau update buat perubahan yg sangat sedikit 😔

  • Vicky Cahyo
    Vicky Cahyo 13 hari yang lalu

    Motor idaman dari dulu cmn baru bisa beli yg 150cc, insyaallah secepatnya bisa kebeli yg 250 wkwk 😅

  • Bang Moels
    Bang Moels 13 hari yang lalu

    Ngikutin r15 terbaru model fairing depan nya bertumpuk beda warna 😁 Yamaha selalu bikin ngiler pabrikan lain yesssss!!!!

  • muhamad saputra
    muhamad saputra 11 hari yang lalu

    Cak kasih masukan dong ke AHM supaya exhaustnya CBR250RR jadi single mufler utk knalpot standarnya 👍👍👍

  • DJ JOE ZEA
    DJ JOE ZEA 14 hari yang lalu +1

    Kami butuh Honda CBR250RR MC22 comeback!!!

  • Arsyl GG
    Arsyl GG 14 hari yang lalu +47

    CBR series memang gaada obat cak kalau soal desain, ya walaupun desain itu senang enggaknya beda2 tiap orang tapi bagi saya jos gandos lah

    • Anang Harianto
      Anang Harianto 10 hari yang lalu

      @Arsyl GG bener

    • Arsyl GG
      Arsyl GG 13 hari yang lalu +1

      @Ardhenta Fahrii harusnya yang 150 new desain sih

    • Ardhenta Fahrii
      Ardhenta Fahrii 13 hari yang lalu

      Tidak untuk yg 150 bang kurang ganteng

  • Budie Pray
    Budie Pray 9 hari yang lalu +1

    Memang keren cbr 250 cc, tp kalau pilihan tetap ZX25R 😄

  • Wahyu Zahwan
    Wahyu Zahwan 14 hari yang lalu

    Desainnya cbr memang udah trlalu overkill bagi kompetitor. Semakin banyak bolongan dan semakin tajam 2x dan semakin gambot tampangnya

  • DocToys Channel
    DocToys Channel 13 hari yang lalu

    Jujur lebih keren n bengis, walaupun sekilas dikira masih sama tapi detil & garis2 desainnya nya tegas banget, desain cbr 250rr ini memang sudah melompat jauh dari awal, jadi desainer memang bakal kesulitan kalo harus totalitas ganti desain,...

  • Mochi Kacang
    Mochi Kacang 13 hari yang lalu

    ganteng tenan detailnya cak

  • voliixid
    voliixid 14 hari yang lalu +4

    Kelass cak. Emang nggak salah buat nontonin chanel cak iwan. Selalu update paling fresh

  • Bali Otomotif
    Bali Otomotif 14 hari yang lalu

    Justru saya sangat setuju sami mawon...makanya saya up pendapat sampean cak. Ini mirip adv160 yg desain dasar sama. Jd sekilas org akan melihat sama. Beda dgn vario 150 ke 160 atau pcx150 ke 160.

  • xyz 173
    xyz 173 14 hari yang lalu

    ini si mesin dan body terlalu overkill di kelas 250cc 2 silinder..tp ciri khasnya cbr250rr emang desainnya gini sih

  • Wenda Boy
    Wenda Boy 14 hari yang lalu

    emang desain ini masih bagus2 aja sih. tapi setidak nya dimensinya agak di bedain sedikit kali yah

  • masz Dokom Channel
    masz Dokom Channel 13 hari yang lalu

    Dari awal kemunculannya CBR250RR emang udah keren cak menurut pendapat saya

  • Bagus96
    Bagus96 14 hari yang lalu

    Maturnuwun infone cak 🙏

  • Riko Riko
    Riko Riko 13 hari yang lalu

    Keren abis cak, tapi syg blom 4 silinder, cba klo 4 silinder makin jos gandos suara nya😎

  • Tade Cavalera
    Tade Cavalera 14 hari yang lalu

    Nanggung
    Dari awal saya berpikir kalau cbr 250 itu sudah mentok secara teknologi,
    Yang lama sudah lengkap piturnya
    Baiknya bikin 4 silinder saja
    Biker Indonesia banyak uang walaupun mahal pasti banyak yang beli

  • Papaeca Travlogger
    Papaeca Travlogger 14 hari yang lalu

    Kereeen asli 🔥🔥

  • Neni Nuraeni
    Neni Nuraeni 14 hari yang lalu +1

    Cover knalpot beda
    Spatbor kolong juga beda
    Keren lah riview nya kang iwan
    Hade pisan

  • PGVG Mataram
    PGVG Mataram 14 hari yang lalu

    Posisi tombol riding mode akhirnya pindah 😄

  • DINO FBY
    DINO FBY 14 hari yang lalu +1

    Cak untuk radiator ada perubahan GK , apakah masih sama aja atau sudah di perbesar?

  • Cinkam Cinkam Hater's
    Cinkam Cinkam Hater's 13 hari yang lalu

    Keren sih cuma honda sepertinya kurang berani mengubah disain... Karna Cbr 250 juga sudah lumayan lama dan disain gitu gitu aja. Seperti nya honda takut seperti pabrikan sebelah 🤔

  • feri Denmas
    feri Denmas 14 hari yang lalu

    soal desain, honda memang sangat kreatif.,tapi masih kalah "kekar" sama body ninja.

  • Denly Andrian
    Denly Andrian 13 hari yang lalu

    Terbaik cbr250rr 🤤🤤🤤

  • Vikri Kurniawan
    Vikri Kurniawan 13 hari yang lalu +2

    Klo tipis" lubang nya PR bngt klo kotor trus nyucinya yg ribet 😂, selain itu coba honda perbaiki cat nya ntah knpa cat honda gampang pudar dr pada merk lainnya 😔

  • カイリソラ
    カイリソラ 13 hari yang lalu

    WOW AKHIRNYA MELUNCUR, CBR250RR 8 cylinder, trawangan LUMPAH LUMPUH pancen Joss ‼️

  • medy stelo
    medy stelo 13 hari yang lalu

    Kayaknya jadi mirip yamaha R15 mode lama.