Kegiataan Iqbaal CJR Selama Di Amerika | Comate CJR 2016

Bagikan
Sematkan

Komentar • 32

  • Intan Eny
    Intan Eny 3 hari yang lalu

    upin ipin

  • Intan Eny
    Intan Eny 3 hari yang lalu

    dilan... piyann

  • bejo r
    bejo r 25 hari yang lalu

    Dilan sama piyan

  • mtraa 02
    mtraa 02 26 hari yang lalu

    0:36 "udah botak"😂😂

  • Aminatang 123
    Aminatang 123 28 hari yang lalu

    dan saya ingin seprti kayak kak ikbal dan saya pengen tahu rumah kak ikbal

  • Aminatang 123
    Aminatang 123 28 hari yang lalu

    kak ikbal gimanasih cara masuk di usa tolang bantu yak kak dan satu lagi sangefens banget sama kak ikbal

  • nikmah 123
    nikmah 123 Bulan Yang lalu

    Dilan ma piyan makan apa chi

  • AUX 5
    AUX 5 2 bulan yang lalu

    Laah dilan ama piyan wkwk

  • Istiana Rama
    Istiana Rama 2 bulan yang lalu

    itu kan yang jadi piyan.

    • No Lidh
      No Lidh 9 jam yang lalu

      Istiana Rama kan emang yg jadi piyan emang kakak kelasnya Iqbaal di Amerika dan udah sahabatan lama ama Iqbaal

  • enjelina. a
    enjelina. a 10 bulan yang lalu

    koq rambut nye iqbaal di gunting,,kan sayang,,

  • wendy endi
    wendy endi Tahun Yang lalu

    gua kangen cjr

  • wendy endi
    wendy endi Tahun Yang lalu

    iqbal kapan lu kembali ke indonesia

  • Cabiandict Adik
    Cabiandict Adik Tahun Yang lalu +1

    Iqbaal lg liat apa vc an tuh ?

  • Nur Intan
    Nur Intan Tahun Yang lalu

    bal kok kepala lo botak jelek tau bal

  • Anita Prima
    Anita Prima Tahun Yang lalu

    kecilnya paling ganteng ni ikbal di cjr . skrg mlah botak . krn sekolah x y dsna

  • Just LOVE Someone
    Just LOVE Someone Tahun Yang lalu

    #-#

  • Kevan Leo
    Kevan Leo Tahun Yang lalu +5

    ha-ha-ha kepalanya kenapa botak baleee

    • kimi law
      kimi law  Tahun Yang lalu

      Kevan Leo botak karena ada MOS di amerika,,, heheheee :)

  • Audy Septiani
    Audy Septiani Tahun Yang lalu

    Jadi kangen sama ka iqbaal

    • kimi law
      kimi law  Tahun Yang lalu +1

      Audy Septiani... liburan natal dan tahun baru kan, ka iqbaal kemungkinan balik ke jakarta :)

  • Khaleela Khalil
    Khaleela Khalil Tahun Yang lalu +2

    kenapa dibotak kepala nya

    • Indira Bayu
      Indira Bayu Tahun Yang lalu

      iya ka iqbal kepalanya kenapa botak😰😰😰

    • Khaleela Khalil
      Khaleela Khalil Tahun Yang lalu +2

      kimi law ooh

    • kimi law
      kimi law  Tahun Yang lalu +2

      Khaleela Khalil karena di amerika juga ada MOS (masa orientasi siswa) hehehehe

  • Miranda Apezz
    Miranda Apezz Tahun Yang lalu +4

    hiii iqbal lucu

    • kimi law
      kimi law  Tahun Yang lalu

      kalau videonya lucu di like sama subscribe donk @miranda apezz

  • Wahyu Agim
    Wahyu Agim Tahun Yang lalu

    itu pinggirnya iqbal siapa?

    • kimi law
      kimi law  Tahun Yang lalu

      yang di pinggir itu temennya iqbaal, hehehehe

  • mucharyanto bonank
    mucharyanto bonank Tahun Yang lalu

    selamat y kak iqbal

    • kimi law
      kimi law  Tahun Yang lalu +1

      selamat buat apa kak?