Tap to unmute

GUNUNG LAWU - Atap Negeri Jawa Tengah #1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Agu 2020
  • Temukan Fiersa Besari di
    Instagram fiersabesari
    Twitter fiersabesari
    Facebook fiersabesari
    Temukan Arsal Bahtiar di
    Instagram arsalbahtiar
    Twitter arsalbahtiar
    IDclips idclips.com/user/arsalbahtiar

Komentar • 9 869

  • Fiersa Besari
    Fiersa Besari  2 tahun yang lalu +5

    Jadi, gedang itu apa?

  • C70 IMITASI
    C70 IMITASI 2 tahun yang lalu +702

    Apa cuma gue doang yang suka keindahan pemandangan gunung tapi blm pernah mendaki 😢

  • Muhammad Nafis
    Muhammad Nafis 2 tahun yang lalu +249

    Apa cuma saya dsini yg terinspirasi pengen naik gunung gara² nonton videonya bung fiersa? Perpaduan antara alam dengan puisi² indah bung fiersa menyatu. Sehat selalu bung!

  • Mangcek Uda
    Mangcek Uda 2 tahun yang lalu +28

    Mantap Jawa Tengah. Walau belum pernah ke Gunung LAwu, tapi ikut bangga punya keindahan wilayah seperti ini. Bangga jadi orang Indonesia

  • Ronaldo Do
    Ronaldo Do Tahun Yang lalu +17

    Sejak melirik kang fiersa dengan atap negeri saya bisa menyimpulkan:alam indonesia itu trnyata seindah syurga yg masih bnyak yg blm terjamah para penikmatnya.dan satu hal yg membuat sperti ikut berpetualangan adlh membaca novel kng fiersa dgn judul:"Arah Langkah".sukses slalu kak fiersa..☺😊🙋

  • Ramuan Herbal Hiv Aids dan Segala Penyakit Kronis

    Ketika fiersa besari naik gunung lagi, tidak hanya alam, hutan, gunung dan kata2 indah yang terucap...

  • Irawan Irawan
    Irawan Irawan 2 tahun yang lalu +5

    Aku cinta alam indonesia🇮🇩♥️

  • Dhena Ayu Mufangati Saerani
    Dhena Ayu Mufangati Saerani 2 tahun yang lalu +28

    Gunung lawu adalah pendakian keduaku, seorang pemula seperti aku mampu melewati jalan terjal candi cetho. Sungguh aku masih rindu setiap langkah yg terengah, setiap canda yang terlontar antar sesama pendaki dan setiap tekad yang kukuatkan untuk pencapai puncaknya. Pengalaman yang tak terlupakan.

  • Selvi Yuliani
    Selvi Yuliani 2 tahun yang lalu +5

    Hai bang fiersa saya tidak pernah mendaki,tapi bersama video video mu saya jadi bisa ikut mendaki dan melihat betapa luasnya alam semesta meski hanya lewat smartphone hehe,terima kasih bang☺

  • Aprinaldo Saputra
    Aprinaldo Saputra 2 tahun yang lalu +10

    Cinta akan indah nya gunung, tp tak pernah naik gunung,,, 😅

  • PAGIku

    gunung lawu memang keren sekali bang fiersa

  • Lukas Kristiyan
    Lukas Kristiyan 2 tahun yang lalu +3

    Terlepas dari pisang atau gedang, ini lah kultur negri kita, yang gak akan ada kalian temui di negri lain! DIRGAHAYU NEGERI KU YG KE-75🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨

  • zio Sullivan
    zio Sullivan Tahun Yang lalu

    sehat selalu dan jaga kesehatan mas fiersa..video nya selalu mewakili kerinduan akan keindahan yg begitu indah. sudah lama tak mendaki.melihat video mas fiersa sudah mewakili kerinduan ku.hehhee thx mas

  • Fernando JP
    Fernando JP 2 tahun yang lalu +57

    Harusnya kualitas yang kaya gini yang ada di tv

  • 27_Rizqi Mubarok
    27_Rizqi Mubarok 2 tahun yang lalu +26

    Kalo liat video bang fiersa itu terasa sekali ceritanya,seakan kita ikut dalam pendakianya.

  • TINDOI LEAMA
    TINDOI LEAMA 2 tahun yang lalu +1

    Rindu melihat indahnya alam pegunungan, segarnya menghirup udara di alam bebas...😊😊

  • Satria D Susanto
    Satria D Susanto Tahun Yang lalu +1

    Sehat selalu bang fiersa, sekian banyak gunung yg didaki dengan penuh cerita pasti memiliki banyak kenangan. Tapi belum puas rasanya kl belum coba gunung Sangiang di Bima NTB, gunung ini pasti akan memberikan cerita berbeda kl bang fiersa berhasil naik ke puncak Sangiang yg merupakan gunung berapi aktif yg belum memiliki jalur pendakian umum dan tidak adanya air di jalur pendakian serta harus menyebrang dulu dgn perahu boat utk mendaki.... semoga bisa mendaki sangiang suatu saaat nanti

  • Fedriksy
    Fedriksy 2 tahun yang lalu +3

    Jadi rindu kampung halaman yg ada di kaki gunung lawu dari jawa timur magetan.

  • Eka Pratiwi
    Eka Pratiwi Tahun Yang lalu +1

    Rindu banget sama gunung Lawu walaupun banyak banget drama selama perjalanan, semoga ada umur panjang bisa ke Lawu lagi

  • ghifar rafsanjani
    ghifar rafsanjani 2 tahun yang lalu +36

    "Tahun 2020 memang penuh kejutan, sayangnya kebanyakan kejutan itu tidak menyenangkan" -fiersa besari