CARIMAKAN: MAKAN ENAK DI PAMULANG

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Mar 2019
  • SUBSCRIBE: bit.ly/1vRL07P
    ====================
    Alamat kirim-kirim:
    Arief Muhammad
    PO.BOX 1456
    JKS 12014
    ====================
    Contact Person: ariefmuh26@gmail.com
    ====================
    Akun sosial media gue yang lain:
    TWITTER: twitter.com/Poconggg
    ASK.FM: ask.fm/ariefmuhammad
    PERISCOPE: @ariefmuhammad
    INSTAGRAM: instagram.com/ariefmuhammad
    LINE: @ariefmuhammad - line.me/ti/p/@vgw9819n
    FANPAGE: facebook.com/pages/Pocong...
    ====================
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 795

  • Arief Muhammad
    Arief Muhammad  3 bulan yang lalu +1187

    Kasih rekomendasi dong makanan enak di dekat rumah kalian?

    • Risa Aulia
      Risa Aulia 27 hari yang lalu

      Bubur ayam dok 5 jayapura bang

    • faisal mizuhashi
      faisal mizuhashi Bulan Yang lalu

      Sate maranggi hj yetti bang, di cibungur Purwakarta, blum makan disitu dosa loh bang wkwkwk

    • Aldino veri
      Aldino veri Bulan Yang lalu

      Ceker lapindo bang

    • salfarizi
      salfarizi Bulan Yang lalu

      Bakmi peraycieda

  • aLauws
    aLauws 4 hari yang lalu

    siapa yang rabies siapa yang tetanus ?

  • alunaaa 19
    alunaaa 19 6 hari yang lalu +1

    Ter legend di video ini adalah, sate usis, dan sate bos (sapi)

  • Fajri Oktovia
    Fajri Oktovia 15 hari yang lalu

    Ko bang arief Mirip uya kuya yaa

  • Dunia Parkour
    Dunia Parkour 18 hari yang lalu

    Baso bujangan

  • Phos Phorecent
    Phos Phorecent 19 hari yang lalu

    10:38

  • Dwi Anjasmara
    Dwi Anjasmara 20 hari yang lalu

    Kami suka turbo

  • Siska Handayani
    Siska Handayani 24 hari yang lalu

    Salah nonton ini siang2 pas lagi puasa wkwk

  • Tiara Sh
    Tiara Sh 29 hari yang lalu

    16:29 :')

  • nadira dira15
    nadira dira15 Bulan Yang lalu +1

    Kayak sahabat banget kelihatannya, gak kayak bos dan supir❤

  • Annas Purnama
    Annas Purnama Bulan Yang lalu

    Boleh gua tampol ga bang yang disampingnya? Ko kesel ya gua 🤣🤣

  • denice 3
    denice 3 Bulan Yang lalu +2

    YANG LAGI PUASA MANA SUARANYA 🙌LIKE komen ini
    SEMOGA PUASA NYA LANCAR YA
    jangan lupa ya.. mampir ke channel aku
    Dan jangan lupa SUBCRIBE
    Karena tidak perlu bayar

  • Fauzan Ekaputra
    Fauzan Ekaputra Bulan Yang lalu

    kalo boleh jujur kalian sangat cocok jadi partner hahahaha

  • chalum clifford
    chalum clifford Bulan Yang lalu

    Nonton berkali2 cuman mau denger "USIS" WKWKWK

  • Reyhan aufa Shidqi Ramadhani

    supir yang baik tydack memakan daging teman bos nya

  • BAPAKNYA SI OCONG
    BAPAKNYA SI OCONG Bulan Yang lalu

    Jadi pengen makan anjir

  • Muh Athhar
    Muh Athhar Bulan Yang lalu

    Biji markisa

  • APEK GAMING GAMING
    APEK GAMING GAMING Bulan Yang lalu

    Semenjak ABG upload vlog ABG sama Rafael, tiba2 ngefans aja gitu sama ABG wkwk, sehat terus bg, makin banyak rejeki, semoga mencapai 15jt sub bg, amin ya Allah

  • M Nabil
    M Nabil Bulan Yang lalu

    Bang, tempat makannya di daerah Pamulangnya deket mana bang? Soalnya gua tinggal di ciputat

  • hans jonatan
    hans jonatan Bulan Yang lalu

    Sate bos 🤣

  • Novia Herawati
    Novia Herawati Bulan Yang lalu

    Ini posisinya dimana ya? Yg tau boleh bantu komen

  • Nuril Ayman
    Nuril Ayman Bulan Yang lalu +2

    Yang nonton pas bulan puasa cung☝️

  • farhan habib
    farhan habib Bulan Yang lalu

    Cari makan dimedan dongg

  • Streetponk - Yahya
    Streetponk - Yahya Bulan Yang lalu

    Bang makan di RM sate gule kambing arjuna di Serpong bang

  • chanchan
    chanchan Bulan Yang lalu

    Harganya murmer tapi enak banget keliatannya

  • Erlank Faroq
    Erlank Faroq Bulan Yang lalu

    Ayo bantu donasikan sedikit rejeki saudara/saudari....
    m.kitabisa.com/bantunenekgeno

  • Riski Agung
    Riski Agung Bulan Yang lalu

    Bocum nya ga pernah keliatan bang ? 😄

  • buyung elok
    buyung elok Bulan Yang lalu

    Sumpah seumur hidup gw blm pernah makan yg namanya sate usus bang... Apa rasanya bang..??

  • hendy lie
    hendy lie Bulan Yang lalu

    gw lebi prepare ini T.T 10:47

  • Alpian yan
    Alpian yan Bulan Yang lalu

    Nonton ke 632.891

  • Ilham Wijaya
    Ilham Wijaya Bulan Yang lalu

    Prepare apa prefer haha

  • Aska
    Aska Bulan Yang lalu +1

    Kasian kameramen nya :) ngiker tuh sambil ngences

  • Nung Jannah
    Nung Jannah Bulan Yang lalu

    Aku liat bang Arif di vlog kali ini, mirip bgt kya Uya Kuya.. iya ga sih ? 😂✌

  • Bohari Anggara
    Bohari Anggara Bulan Yang lalu +3

    Ngakak setiap dibuka kebalik, auto kesel🤣

  • petaka kocak
    petaka kocak Bulan Yang lalu +3

    bos sama anak buah berasa kek abang adik 😂

  • Duta Nabiel
    Duta Nabiel Bulan Yang lalu +1

    Arif kalem bener deh orangnya enak dilihatnya sumpah wkwkw

  • lely husein
    lely husein Bulan Yang lalu

    Udah sebulan yg lalu, dan gw baru nonton 😂. Demi apa gw ngakak pas bilang "takut rabies & takut tetanus" , receh bang lu bang 😂😂😂

  • Si King
    Si King Bulan Yang lalu

    Upnormal bang

  • MRizqi Athalla
    MRizqi Athalla Bulan Yang lalu

    Bang Lu Harus Coba Mangengking Di Depok Udang Bakar Madu Nyaa ENAK BET

  • Banoy cuih
    Banoy cuih Bulan Yang lalu

    Bang Arief typo ngomong usus wkw

  • fadel Azhari
    fadel Azhari Bulan Yang lalu

    Q n a pake costyn pocong

  • fanny rahma
    fanny rahma Bulan Yang lalu

    Sapi kok makan sapi?😂

  • Sari lailatul Qodrati
    Sari lailatul Qodrati Bulan Yang lalu

    Biji markisa cuyy

  • Dhika Praditya
    Dhika Praditya Bulan Yang lalu

    bang arip sapi

  • Kurnia Saputra
    Kurnia Saputra Bulan Yang lalu

    Kok sapi makan sapi bang arief??

  • Deptra R
    Deptra R Bulan Yang lalu +1

    Anak kecebong???

  • Riris Reysa
    Riris Reysa Bulan Yang lalu +1

    Anjrit yang paling mahal wkwkw

  • Rafida Nurainy
    Rafida Nurainy Bulan Yang lalu

    makannya ciplak gaenak bgt didenger

  • For Earth
    For Earth Bulan Yang lalu +1

    Bang kan biar gak di bintaro2 mulu, nyerempet dikit dong ke ciledugg kan deket tuh dr bintaro hehe. Cobain tmpt kopi hitz yg rame banget tiap malem, kopi harum manis (lokasinya di perempatan ciledug)

  • Fazli Mawla Pradi
    Fazli Mawla Pradi Bulan Yang lalu +3

    2:39 contoh pegawai kurang ajar

  • Agung Abdlatif
    Agung Abdlatif Bulan Yang lalu

    Pucat

  • 『MPZ』丨 n00b
    『MPZ』丨 n00b Bulan Yang lalu +1

    Harus tukeran sendok ama garpu supaya gak rabies wkwkwkkwkwkw

  • Rezha Al Ghifari
    Rezha Al Ghifari Bulan Yang lalu

    Mesennya leci datengnya melon

  • Syara Gi
    Syara Gi 2 bulan yang lalu

    Bang coba ke sawangan Depok dong,di sana banyak makanan,nama tempatnya telaga golf disitu banyak makanan dan di tenda2 gitu dia atau gak ada nama restauran nya bawang putih disitu juga enak dan selamat dengan itu, kalo mau kesana komen ya aku mau ketemu abang

  • Ibeyy Mishall
    Ibeyy Mishall 2 bulan yang lalu

    kok gitu yaa , ga tertarik liatnya antara ga sopan atau gimana itu si bos nya sama supirnya . mau ngambil udang aja ditepis hha ga boleh gitu harusnya .

  • aurelia fany christie
    aurelia fany christie 2 bulan yang lalu

    Bang arip ganteng disitu da

  • Fitri Rubianti
    Fitri Rubianti 2 bulan yang lalu +1

    Assalamualaikum bang arief mhn izin share tempat makan baru di pamulang nih namanya MIE BASO BOGA RASA idclips.com/video/xOI_I07fCtY/video.html

  • Firyal Zahirah
    Firyal Zahirah 2 bulan yang lalu

    "biji-biji markisa" -bang arip 2k19

  • Dhafin Rasya Firdaus
    Dhafin Rasya Firdaus 2 bulan yang lalu

    Bang rumah gua di Pamulang

  • Suci Aulia Ramadhani
    Suci Aulia Ramadhani 2 bulan yang lalu +3

    1. baca menu kebalik
    2. sate usis
    3. nanya ke mas nya,ini enaknya diaduk apa gak minumnya
    4. biji selasih die blg biji markisa
    gw suka ini bg hahahahahha

  • Juan Danil Pramudya
    Juan Danil Pramudya 2 bulan yang lalu

    LAPER BANGET TUH,KAWAN LHO!

  • vicka sakinah
    vicka sakinah 2 bulan yang lalu

    Ini pamulang mananya yak?

  • Abrsm_
    Abrsm_ 2 bulan yang lalu +2

    6:09 ngakak bang arief bilang anak kecebong wkwk mana ada kecebong dah punya anak😂😂

  • Ellanurlaela bahrudin ellaabay14gmail. com

    Dtg ksni udh abus padahal masih soree😢😢😢

  • Insanity lol
    Insanity lol 2 bulan yang lalu

    Dan luh bikin gila perut gua🤤🤤🤤🤤

  • Rani Nadya Aliyyan
    Rani Nadya Aliyyan 2 bulan yang lalu

    Sate bos HAHAHHAHA

  • Surachmat Arief
    Surachmat Arief 2 bulan yang lalu

    Aku suka turbo ... ada om mobi ..

  • Saya Laper
    Saya Laper 2 bulan yang lalu

    Saya suka video mak beti nya bang

  • Rival S
    Rival S 2 bulan yang lalu

    Anak pamulang mana ni suaranya?

  • Jaka Pradana
    Jaka Pradana 2 bulan yang lalu

    Omennya keren
    Buat banyak scubcribe

  • Della Oktavianti
    Della Oktavianti 2 bulan yang lalu

    selera supir dan bos yg tertukar...

  • ratih chandra ekayanti
    ratih chandra ekayanti 2 bulan yang lalu

    Sebagai anak pamulang. Cobain soto betawi yati daerah pamulang. Dgn 30rb itu udah pake nasi dan dagingnya banyak. Dijamin balik lg dan kenyang banget. Coba deh.

  • ardhy farisan syahputra
    ardhy farisan syahputra 2 bulan yang lalu

    wakakak sate boss, langsung nyadar boss nya :D

  • Ma La
    Ma La 2 bulan yang lalu +1

    Dua kali ngomong usis😂dimaafkan
    Eh ngomong lagi biji markisa😂😂😂

  • Yoga Revaldo Dalima
    Yoga Revaldo Dalima 2 bulan yang lalu +1

    Yg liat aja laper apalgi yg nyuting bang, parah

  • Faza I F
    Faza I F 2 bulan yang lalu

    Yaelah biji markisa:')))

  • fabrian 1990
    fabrian 1990 2 bulan yang lalu

    bete bgt liat yg kanan astaga ): wkwk

  • Ramanda Herya
    Ramanda Herya 2 bulan yang lalu

    gua dipamulang tapi gatau itu tempat dimana wkwk 😂

  • Agdila Ilhami
    Agdila Ilhami 2 bulan yang lalu

    Gue nyoba kesana kok tempatnya beda yg lo datengin sih bang, kebakaran cuma satu ini doang kan di pamulang?

  • Aulia Zahra
    Aulia Zahra 2 bulan yang lalu

    selera bang arif selera padang bgt.. nasi badarai) berderai #minangpride

  • Atin Winarni
    Atin Winarni 2 bulan yang lalu

    Blm sempet nyobain, sekarang udah gak ada di pasar kita pamulang:(

    • Atin Winarni
      Atin Winarni Bulan Yang lalu

      rizkydkurniadi disebelah mananya? Gapernah ngeliat, hmm

    • rizkydkurniadi
      rizkydkurniadi 2 bulan yang lalu

      Atin Winarni sekarang pindah ke rukonya

  • Luthfi poo
    Luthfi poo 2 bulan yang lalu

    Okehh

  • Escanor
    Escanor 2 bulan yang lalu +2

    mending benerin bisnis restoran lu daripada sok review makanan :)

  • Agung Prayoga
    Agung Prayoga 2 bulan yang lalu

    Nama tempat nya apa di pamulang?

  • Khieky Adhyaksa
    Khieky Adhyaksa 2 bulan yang lalu

    ini tempat makan favorit aku.. emang recommended banget buat pecinta sambal.. org makassar baru ketemu sambal mantap di Kebakaran sampai ketagihan tiap minggu harus makan wkwk

  • roefi sda
    roefi sda 2 bulan yang lalu

    Rujak cingur boleh dicoba bang.

  • Komedi Garing
    Komedi Garing 2 bulan yang lalu

    mirip dirga dadali

  • The Bose
    The Bose 2 bulan yang lalu

    jangan pake sedotan

  • Nining Bogor
    Nining Bogor 2 bulan yang lalu

    ikalan kecap bango?

  • Stefani Yosa
    Stefani Yosa 2 bulan yang lalu

    Kenapa makannya pada kecap sih -___-

  • Mas Kumis
    Mas Kumis 2 bulan yang lalu +2

    deket rumah gua ini bang pamulang wkwk

  • nurbaiti keroppi
    nurbaiti keroppi 2 bulan yang lalu

    Ditiup ngakak aku

  • Intan Adilah
    Intan Adilah 2 bulan yang lalu

    HAHAHAHA PAMULANG🤣🤣🤣

  • Agus Purwanto
    Agus Purwanto 2 bulan yang lalu

    Usis oooo o wo wo wo usis, uami sien istri

  • Vanessa Angelica
    Vanessa Angelica 2 bulan yang lalu

    Bg sejak kapannnn selasih jadi biji markisaaa woiiii🤣🤣

  • Novaldha Andianth
    Novaldha Andianth 2 bulan yang lalu

    mas mas nya ngakak bgt sii elahh wkwkkw.. start from 8:13 ngakak dah

  • Sri Astuti
    Sri Astuti 2 bulan yang lalu +3

    Aduuuh, ngakak dong sama bang omen'a

  • Nindi Ulhak
    Nindi Ulhak 2 bulan yang lalu +1

    bos yg baik, mau minum dgn sopir😂

  • pharul roji
    pharul roji 2 bulan yang lalu

    selasih kaya anak kecebong . hiya hiya hiya

  • Asma Zakiah
    Asma Zakiah 2 bulan yang lalu +2

    15:38 tukeran sendek biar gk rabies 🤣