CARIMAKAN: MAKAN ENAK DI PAMULANG

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Mar 2019
  • SUBSCRIBE: bit.ly/1vRL07P
    ====================
    Alamat kirim-kirim:
    Arief Muhammad
    PO.BOX 1456
    JKS 12014
    ====================
    Contact Person: ariefmuh26@gmail.com
    ====================
    Akun sosial media gue yang lain:
    TWITTER: twitter.com/Poconggg
    ASK.FM: ask.fm/ariefmuhammad
    PERISCOPE: @ariefmuhammad
    INSTAGRAM: instagram.com/ariefmuhammad
    LINE: @ariefmuhammad - line.me/ti/p/@vgw9819n
    FANPAGE: facebook.com/pages/Pocong...
    ====================
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 899

  • Arief Muhammad
    Arief Muhammad  5 bulan yang lalu +1275

    Kasih rekomendasi dong makanan enak di dekat rumah kalian?

    • Silmi Afina
      Silmi Afina Hari Yang lalu

      Angkringan gg h. Echo di pdk ranji, sambelnya baaaahhh😍

    • Rahayu Emi
      Rahayu Emi 17 hari yang lalu

      Harus cobain deh bakso joko Pamulang pasti nagih dehhhh

    • Yogi Gunawan
      Yogi Gunawan 28 hari yang lalu

      Mie Tiaw Apollo Pontianak Kalbar bang

  • michael meyer
    michael meyer 26 menit yang lalu

    gw yg tinggal di pamulang belom pernah coba wkwkwk

  • Nurhikmah Megawati
    Nurhikmah Megawati 4 hari yang lalu

    Pamulangnya dimana ini? Alamatnya?

  • Robby Sandi
    Robby Sandi 5 hari yang lalu

    Gara” jadi anak motor sekarang kok hitaman

  • hello kity
    hello kity 7 hari yang lalu

    Bang lu ngomung usus kenapa usis

  • Anggara Chang
    Anggara Chang 9 hari yang lalu

    kocak si arief gak tau selasih wkwkwkkw

  • Amirul Anwar
    Amirul Anwar 12 hari yang lalu

    Itu kok ada cewek pkek baju pramuka malem" πŸ€”

  • Hamidatur Rosyadi
    Hamidatur Rosyadi 14 hari yang lalu

    Bang nyibain angkringan di pamulang dong, nama angkringannya Filosofi Angkringan, itu angkringan tongkrongannya anak anak unpam.
    Cobain dong bang trus review.

  • Naura jasmine
    Naura jasmine 15 hari yang lalu

    Coba kita tanya abangnya,,"mba,mba ini ada tepungnya gak?" 10:06

  • Alvian Fian
    Alvian Fian 16 hari yang lalu

    Bro..adain challenge sundulan cr7 dong

  • Fakh Reza
    Fakh Reza 18 hari yang lalu

    Bang Mau Dong Sate Usis Wkwkwkwk ususs

  • Yunita Syafitri
    Yunita Syafitri 21 hari yang lalu

    Tetanus rabies 🀣

  • Risaldy Razak
    Risaldy Razak 22 hari yang lalu

    coto bang di makssar

  • iqbal rifanda
    iqbal rifanda 23 hari yang lalu

    Sopir ama bos gak kyk sopir ama bos

  • Hilmi Atha
    Hilmi Atha 24 hari yang lalu

    Boleh dong #ariefmuhammad aku jadi supirnya.. Aku pengen punya usaha lah.. Hayooo bandung..

  • Twody Utomo
    Twody Utomo 25 hari yang lalu

    Satu yang saya suka lihat chanel mas arif, antara sopir sama bos nyantai tidak ada jarak kayak sodara aja hehehehehehe

  • Tata hermawan
    Tata hermawan 25 hari yang lalu

    HAHHH SUMPAH INI KAPAN 😭

  • Dikky Veddy Alvianta
    Dikky Veddy Alvianta 25 hari yang lalu

    urip songo men peyan melok boss mu

  • Ijul Chaniago
    Ijul Chaniago 26 hari yang lalu +1

    15:37 baru kali ini gua ngeliat sopir brani blas majikan blak2kan
    M=ini sendok gua lu rabies
    S= ini sendok gua lu tetanus

  • Chandra Suria Putra
    Chandra Suria Putra 26 hari yang lalu

    Ada sky pasta di pamulang

  • Rivaldo Wattimena
    Rivaldo Wattimena 27 hari yang lalu +3

    15.38 - 15.42
    Bos: sendok gw!! Biar gak rabies...
    SupJam: sendok gw!! Ntr tetanus...
    πŸ˜…πŸ˜‚πŸ€£πŸ‘πŸ»πŸ‘ŠπŸΌ

  • Ferryan Ocktavianus Purba
    Ferryan Ocktavianus Purba 27 hari yang lalu

    Cuma disini gua liat bos sama supir tukeran nasi wkwk

  • harits fadillah
    harits fadillah 28 hari yang lalu

    Ayam babeh di deket hermina depok

  • HENDRA BARBER
    HENDRA BARBER 28 hari yang lalu

    Sehat dan sukses selalau buat kalian berdua..

  • Abidin Aja
    Abidin Aja 29 hari yang lalu

    Tumben aku ngelihat bos seakrab begini,,dengan orang"yg bekerja sama dia...perlu Ku contoh bang Arif kalau aku berhasil jadi bos suatu saat nanti...

  • Zam Zami
    Zam Zami 29 hari yang lalu

    Mirip ama uya kuya lu bg pakek kacamatanya,wkwk

  • Hendra Herdiana
    Hendra Herdiana 29 hari yang lalu

    Kami suka turbo😁

  • Marjukay Putrarempoa
    Marjukay Putrarempoa Bulan Yang lalu

    Coba ketan susu51 rempoa

  • Eka Lewandoski
    Eka Lewandoski Bulan Yang lalu

    Ko ga di tawarin yg kameraman ny .pasti lagi ng cess😴.

  • Bambang Triwahyono
    Bambang Triwahyono Bulan Yang lalu

    Siapa yg nonton di desember 2019 ☝️

  • Teguh Motoshop
    Teguh Motoshop Bulan Yang lalu +1

    Arif ko mirip uya kuya ya

  • Abd Wasie Abhal
    Abd Wasie Abhal Bulan Yang lalu

    Baik banget kak Arif.. Dket banget sm asistennya..insya Allah Sukses trs ka

  • the fast chanel
    the fast chanel Bulan Yang lalu

    Di liat sepintas mirip uya kuya

  • hatake kun
    hatake kun Bulan Yang lalu

    Topinya om mobi hahahhaa

  • echa kamaya
    echa kamaya Bulan Yang lalu

    Ayam penyet kumis di daerah pasar benhil itu mantaaaap bgt

  • Erdua Chanel
    Erdua Chanel Bulan Yang lalu

    #Omensopirpalingberuntung #didunia

  • Slamet Hartantobumi
    Slamet Hartantobumi Bulan Yang lalu +3

    Ayo bulan madu d Lombok KK..sate Rembiga ayo cobain..ada juga sate bulayak..nasi puyung...ayam Taliwang..

  • Yogi Batra
    Yogi Batra Bulan Yang lalu

    Kalo lihat kek gini jadi teringat saya sama boss saya waktu di malaysia,,
    boss dengan anak buah serasa bekawan aja bang....

  • SOMA
    SOMA Bulan Yang lalu

    #kamisukaturbo

  • Abdullah Dejan
    Abdullah Dejan Bulan Yang lalu

    Ntar tetanus...heu

  • U Sumardi VT
    U Sumardi VT Bulan Yang lalu

    Hebat sih bang arief ini gak ada batasan sama "pegawai" disejajarin . Bang arief arif bgt

  • Gading ali baba
    Gading ali baba Bulan Yang lalu

    Cobain ayam taliwang pak udin mas, mataram lombok

  • DhiStar
    DhiStar Bulan Yang lalu

    Orang typo ngetik lah ini mulut typo usus jadi usis

  • ino yasin
    ino yasin Bulan Yang lalu +2

    Keren bang arif makan join sma supir mantep

  • nurhidayah
    nurhidayah Bulan Yang lalu

    Kameramen nelen ludah anjir, tapi keren bro, sopir rasa sahabat

  • Mark #notmarquez
    Mark #notmarquez Bulan Yang lalu

    Enak klo bos kayak loe bang...

  • Status Whatshap
    Status Whatshap Bulan Yang lalu

    Bang jangan buang sembrangan ekor udangnya

  • Tedi Triono
    Tedi Triono Bulan Yang lalu +1

    ini yg gue suka dari seorang atasan (tanpa pembatas) good bang semakin bahagia yg kerja sama LLu akan semakin bahagia puLa hidup LLu Amiin

  • Pakpur Sinaga
    Pakpur Sinaga Bulan Yang lalu

    Kecebong punya anak, gmn lg itu broπŸ˜‚

  • Zhidan Haryanto
    Zhidan Haryanto Bulan Yang lalu

    Bang cobain dong usaha temen nya kebab durian becek😁

  • nomaden
    nomaden Bulan Yang lalu

    Kami suka turbo

  • Sofiyan
    Sofiyan Bulan Yang lalu

    12:06 porsinya banyak..
    untuk anda untuk saya TIDAAAKK

  • Goo Kamput
    Goo Kamput Bulan Yang lalu

    OMES MEMANG JAIL YA HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAWWKWKWKWKWKW

  • YUVIN_ FLODAY
    YUVIN_ FLODAY Bulan Yang lalu +4

    Knpa saya suka Arif Muhammad karena dia tidak membedakan ank buah dan majikan sukses trus bg

  • mhasby asidiki1989
    mhasby asidiki1989 Bulan Yang lalu +2

    Bang di samping kebakaran ada roti si John bang

  • sugarxnana
    sugarxnana Bulan Yang lalu

    0H iNi uSiS -bang arip

  • Erlan Rosyadi
    Erlan Rosyadi Bulan Yang lalu +3

    Anjir gw baru nonton , ini supir lo kocak abis . Pake terus buat konten . Biar seru

  • fakhriyan Hibatullah aufa
    fakhriyan Hibatullah aufa Bulan Yang lalu +1

    Kalo ke pamulang cobain seblaknya kedai santai bang

  • VReynaldo GT
    VReynaldo GT Bulan Yang lalu

    bang rumah saya di pamulang

  • jassyfaa ramadhani
    jassyfaa ramadhani Bulan Yang lalu +1

    Lagi nonton setengah,bomat gamau ngelanjutin.Ngiler jir

  • Guntur crash
    Guntur crash Bulan Yang lalu

    {\__/}
    ( ^ - ^)

  • Sholehudin Alayubi
    Sholehudin Alayubi Bulan Yang lalu

    Kaya bukan supir sama bos njir

  • Ilham Santoso
    Ilham Santoso Bulan Yang lalu

    kasian kameramen

  • diana fadila
    diana fadila Bulan Yang lalu

    emang org padang bgt lah bg arif yg ngomong Nasi Berderai wkwkwk

  • IfanAzis
    IfanAzis Bulan Yang lalu +1

    Derita kameramen, makannya setelah riviewnya selesai

  • Marvelano Aldo Gusnata
    Marvelano Aldo Gusnata Bulan Yang lalu

    Anaknya kecebong ,masih bingung gw ,kecebong : anaknya katak ,lah anak kecebong:cucunya katak anjirr

  • Cristian raja putra
    Cristian raja putra Bulan Yang lalu

    Amen suka turbo

  • Robby Mxp
    Robby Mxp Bulan Yang lalu

    Lu beruntung bro dapet "pekerja" yg bisa akrab kayak sodara sendiri gitu.

  • Rayhan Luthfie
    Rayhan Luthfie Bulan Yang lalu +7

    Sejak kapan bang arief colab sama nexcarlos

    • Eriska Jorrell
      Eriska Jorrell 24 hari yang lalu

      Cuyyyynya khas nex carlos πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Dian Copet
      Dian Copet Bulan Yang lalu +1

      Haha anjay, suaranya juga mirip

  • Ady cahyo
    Ady cahyo Bulan Yang lalu

    ARIF MUHAMMAD JURAGAN YANG BAIK DAN BENAR... KARNA DI MATA TUHAN ITU SAMA.

  • Rangga Pranata
    Rangga Pranata Bulan Yang lalu

    Sate Taichan Engkur, Srengseng Sawah Belakang Univ.Indonesia bang. Sambelnya ternak dari taichan yg lain dah

  • RaihansyahR
    RaihansyahR Bulan Yang lalu

    Knp kalo nyebut usus jadi usis

  • Sii Otoy87
    Sii Otoy87 Bulan Yang lalu

    Jangan lupa bismillah bg sebelum makan πŸ˜…

  • Surya Krisna
    Surya Krisna Bulan Yang lalu

    Asik pamulang cuy

  • Nisa Fitratun
    Nisa Fitratun Bulan Yang lalu

    Padahal biasa aja pas gua makan