Suasana Kericuhan pada Debat Cagub Jabar di UI

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Mei 2018
  • VIVA - Debat publik putaran kedua Pemilihan Gubernur atau Pilgub Jawa Barat di Balairung Universitas Indonesia (UI) berakhir ricuh pada Senin malam 14 Mei 2018. Aksi nyaris adu jotos itu bermula dari akhir pernyataan yang disampaikan pasangan calon nomor urut tiga, Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik). Saat itu, Sudrajat menyatakan jika pihaknya terpilih maka pada 2019 akan terwujud slogan ganti presiden. Pernyataan tersebut disambut wakilnya, Syaikhu yang langsung mengeluarkan kaus bertuliskan #2019GantiPresiden.
    ==========================
    VIVA.co.id : www.viva.co.id/
    Facebook : facebook.com/vivacoid
    Twitter : twitter.com/VIVAcoid
    Google+ : plus.google.com/+VIVAcoid
    LINE: timeline.line.me/user/_dT4rd5dLUvSPNGSG4PiUvrMTbY_qnTrclU6-odg
    Instagram : instagram.com/vivacoid/?hl=en
    Saksikan video terbaru lainnya di sini goo.gl/IXT17
  • HiburanHiburan

Komentar • 7 152

  • reski putra
    reski putra 9 hari yang lalu

    Sekarang no 3 gak kepilih makan tuh Ganti presiden πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aldy Syah
    Aldy Syah Bulan Yang lalu

    2019 ganti prisiden

  • F&F BROO
    F&F BROO 2 bulan yang lalu

    hahahaaa cuma ngucap az pada kalang kabut,

  • Aji Andrian
    Aji Andrian 2 bulan yang lalu

    Nob

  • Ahmad narzril aditya Nazril
    Ahmad narzril aditya Nazril 2 bulan yang lalu

    JUALAN KAOS KOG DI DEBAT

  • Ahmad narzril aditya Nazril
    Ahmad narzril aditya Nazril 2 bulan yang lalu

    No 3 PROVOKASI

  • Yudha. Donk
    Yudha. Donk 2 bulan yang lalu

    Bukan masalah kaos nya sodara
    Coba dong pikir apa dibenarkan kaya gitu apa ada aturanya
    Sudah jelas2 provokasi itu.. pemilihan pilgub ko ke ganti2 peresiden2 aneh ya?

  • Anintia Riyadi
    Anintia Riyadi 2 bulan yang lalu

    Paslon 3 itu cap tai anjing

  • NAJWA LAMPUNG
    NAJWA LAMPUNG 2 bulan yang lalu

    2019 SETUJU GANTI PRESIDEN..
    BUKAN TEROR TAPI FAKTA 2019 GANTI PRESIDEN..

  • abdulwahid Wahid
    abdulwahid Wahid 2 bulan yang lalu

    Habiskn aja bjingan" yngk mnjadi perunyam negara hidup pk joko widodo hidop pdip silahkan ngamok tunjokn keberanian kalian itu yng kru 04 itu hsncurkn

  • abdulwahid Wahid
    abdulwahid Wahid 2 bulan yang lalu

    Ganti prediden kola hotak kalian memang bahlol

  • Weniwaduh Debi
    Weniwaduh Debi 2 bulan yang lalu

    Kayak anak kecil yg di iming2 mau di belikan permen sunduk gkgkgkgkgk

  • heri purnomo
    heri purnomo 2 bulan yang lalu

    No 3 goblok

  • ardika ashter
    ardika ashter 3 bulan yang lalu

    Modaro Sudrajat bongko

  • Edo Suherman
    Edo Suherman 4 bulan yang lalu

    lah ko bawa bawa ganti presiden,,nomor 3 goblok banget,

  • fii barraberre
    fii barraberre 4 bulan yang lalu

    Nomor 3 danc*k

  • Ricky Junartosiagian
    Ricky Junartosiagian 4 bulan yang lalu

    Kemana ya skrg org2 yg teriak2 ganti presiden setelah cagubnya kalah?? Jgn2 sdh bunuh diri massal πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Johanes Sihite
    Johanes Sihite 4 bulan yang lalu

    Itu perempuan pakek jilbab gak tau malu. Gak tau hukum!!!!! Dapat uang bangga

  • Comprenk 27
    Comprenk 27 4 bulan yang lalu

    sudah tau kan api ini muncul darimana semoga rakyat tidak buta

  • RSAMBORA
    RSAMBORA 4 bulan yang lalu

    Urip iseh dibantu negoro kok ribut! Goblok!

  • egga sujito
    egga sujito 4 bulan yang lalu

    Orang yang minta ganti presiden 2019.. Moto ne picek... Ora ngerti opo sing wes di persembahne pak jokowi neng Indonesia.... Prestasine akehh.. Di akui dunia.. Asia... Picek

  • Nur Imamsyah
    Nur Imamsyah 4 bulan yang lalu

    Ingat NERAKA, jangan sampai segitunya nyari duit.

  • Bukan Cowo Biasa
    Bukan Cowo Biasa 4 bulan yang lalu

    Cakub Bawa2 Ganti Presiden AHAHA ..
    Lu Rasis Amatir Sih Nomer 3 AHAHA ..
    Jadi Hancur Tuh Acara ..
    Dasar Duh duh

  • josh en'no okem
    josh en'no okem 4 bulan yang lalu

    MengHALALkan segala cara !!
    Demi jabatan mereka rela memecah bangsa ini ??
    Yg pilih no 3 dan prabowo
    Kebanyakan elit2 yg haus akan kekuasaan dan tdk punya etika dan moral

  • Qatar Zmzam
    Qatar Zmzam 4 bulan yang lalu

    Mrongos pora koar"jebule kalah pemikirane arek bayi πŸ‘Ž

  • adit rajet
    adit rajet 5 bulan yang lalu

    untung aja no 3 kalah.nyungseb deh makanya.jangan sombong.. belum jadi apa2 mau ganti presiden..

  • Priyono pri
    Priyono pri 5 bulan yang lalu

    pasangan Asyik belum apa-pa dah belagu akhirnya kalah juga di pilgub jabar senang, dan bahagianya gue liat pasangan Asyik kalah.

  • oscar 33
    oscar 33 5 bulan yang lalu

    Allahu Akbar
    2019 ganti presiden

  • Asroi Rini
    Asroi Rini 6 bulan yang lalu

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… ndeso..
    sekolah tinggi2 tapi gk tau alur jalan y..
    emang apa hubungan y pilgub sama cawapresπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
    jadi malu sendiri saya liat film yπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Kimi Hackers
    Kimi Hackers 6 bulan yang lalu

    No3 bacotmu berlebihan ini kagak harus dipilih blom jadi dh hina2 . Otak nya kyk hewan

  • Brian Leonardus
    Brian Leonardus 6 bulan yang lalu

    klo di papua pilih saya nanti ganti kepala suku..... pasti mati di tombak itu

  • Wito lovplis wito lovplis
    Wito lovplis wito lovplis 6 bulan yang lalu

    udah GK usah di pilih

  • Abiel Kopyor
    Abiel Kopyor 6 bulan yang lalu

    Hudup pakde jokowi

  • Muhammad Satria
    Muhammad Satria 6 bulan yang lalu

    ASYIK MENANG 2019 GANTI PRESIDEN
    ASYIK KALAH
    2019 Tetap Jokowi mantappppppp. mulutmu harimauMu

  • Alfin Choirudin
    Alfin Choirudin 6 bulan yang lalu

    Muka2 bengis diktator mirip pemimpinnya

  • Ade Stian
    Ade Stian 6 bulan yang lalu

    Klo anak buahnya si wowo mah pasti gitu, udah ga aneh. Makannya ya kita sebagai pemilih harus cerdas.

  • Pandiangan Cs
    Pandiangan Cs 6 bulan yang lalu

    Gak pantas menjadi pemimpin jabar.

  • Santi Nava
    Santi Nava 6 bulan yang lalu

    #Ganti presiden tp setelah 2 periode....

  • Yuni Sobry
    Yuni Sobry 6 bulan yang lalu

    calon dari pdi tebukti kalah telak di jabar. saya dukung gp 2019

  • Yuni Sobry
    Yuni Sobry 6 bulan yang lalu

    gp 2019 harga mati.

  • wewen KR
    wewen KR 6 bulan yang lalu

    pede amat klo asik menang ganti presiden??!mimpi boleh tapi jangan trlalu tinggi nanti malah masuk RSJ !! #no3provokator

  • wawan suhendar
    wawan suhendar 6 bulan yang lalu

    Gub..teroris..udah nyusrug....tar lagi stroke karena kalah.....mampusssss...

  • Agus Setiawan
    Agus Setiawan 6 bulan yang lalu

    kapok nyugsep kapok nyugsep hahahahahahaah

  • feby maulida
    feby maulida 6 bulan yang lalu

    bajingan.....

  • Darmi Violleta
    Darmi Violleta 6 bulan yang lalu

    Alhamdulilah....... Ternyata alloh tdk merido'i no. 3 untuk jadi gubernur jawa Barat .....alloh maha sempurna........ Dia sempurnakan no 1 menjadikan gubernur ' Ridwan Kamil adalah yg diutus Oleh alloh untuk menjadi gubernur jabar.... Aamiin yarabbalalmin

  • Begu Abg
    Begu Abg 6 bulan yang lalu

    Hhh ahkirny nomer 3 nyungsep πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Sapto Singgih
    Sapto Singgih 6 bulan yang lalu

    Nomor 3 ndeso... Kita saja orang ndeso tapi tidak senorak itu... Ndeso bgt....

  • Sapto Singgih
    Sapto Singgih 6 bulan yang lalu

    Nomor 3 hahahaha... Jual kaos.... Hahaha...jualnya pasti murah karna gak ada nilainya... Hahaha

  • Adi Tya
    Adi Tya 6 bulan yang lalu

    Calon tolol debat apa larinya ke apa goblok dsr partai penjual agama..

  • Mujib Rumah
    Mujib Rumah 6 bulan yang lalu

    Pasangan no3 propokator harus di tindak hukum

  • FIRMAN Cahaya
    FIRMAN Cahaya 6 bulan yang lalu

    Dari semua cagub jabar hanya 1 yg pantas kang emil

  • FIRMAN Cahaya
    FIRMAN Cahaya 6 bulan yang lalu

    Saya memilih cagub jabar ga lihat parpolnya yg saya lihat orangnya yg bnr bnr tokoh bisa adil dan bijak sama rakyatnya dan bisa merealisasikan dari konsep konsep perencanaan kota (pemimpin yg krj) dan bukan hanya jd sutrafara dan fiktip di lapangan saya butuh cagub jabar yg bisa maju indah kotanya dan bisa mensejahtrakan rakyatnya...dan pilihan saya no.1

  • tedy fajrin
    tedy fajrin 6 bulan yang lalu

    2019 Ganti Mitoha

  • Sumaya Umsar
    Sumaya Umsar 6 bulan yang lalu

    Antek" nyah babuy rame hahaaa ahirnyah kalah nyet..alhamdulillah allah kuasa adil mn org yg curang mn org yg baik huuuh ggit jari kalah nyet,,
    Otak oon klo sjh menang yg lantik juga pk jokowi dasar oooooon...

  • Daot Maftor
    Daot Maftor 6 bulan yang lalu

    Memalukan anak buahnya prabowo hhhhhh

  • sekdut bali
    sekdut bali 6 bulan yang lalu

    Jangan kasi nyalon lg tuh orang..koplak bener dah

  • Preman Manja
    Preman Manja 6 bulan yang lalu

    provokator lo iblis!!!

  • Lin Leea Leea
    Lin Leea Leea 6 bulan yang lalu

    hahaha dh pda eror.ko lari nya ke pesiden.

  • Putri Anish
    Putri Anish 6 bulan yang lalu

    Sopo rem mileh tu patot klah huuu

  • Putri Anish
    Putri Anish 6 bulan yang lalu

    Arogan bnget nomer 3 tu

  • Qanita Silvia
    Qanita Silvia 6 bulan yang lalu

    Paslon no 3 ternyata ilmunya sedikit..

  • Coboy senior
    Coboy senior 6 bulan yang lalu

    Pendukung jokowi lebih banyak coy..presiden jokowi tak pernah bisa digantikan ingat itu!!! Jokowi menuju 10 priodeπŸ‘πŸ‘

  • Dedi Saputra
    Dedi Saputra 6 bulan yang lalu

    No.3 kalah ya.
    Haha kaciiiaann

  • Agus Transito
    Agus Transito 6 bulan yang lalu

    Asyik kalah

  • Mohamad Rudy
    Mohamad Rudy 6 bulan yang lalu +3

    Itu kalau asyik menang??? Skrg dah tumbang otomatis presiden g ganti ya wkwkwk.. itu kata asyik lohhh

  • Hosek Hosek
    Hosek Hosek 6 bulan yang lalu

    Hanya allah yg maha benar. Tp setau saya agama islam adalah agama yg rahmatanlilalamin. Dan yg setau saya agamaku mengajarkan berprilakulah dn berkatalah yg santun
    Dn janganlah menebar kebencian apalagi teror.

  • bayan timoritel
    bayan timoritel 6 bulan yang lalu

    akhirnya keok juga nomer 3πŸ˜‚

  • sriyono krisna
    sriyono krisna 6 bulan yang lalu

    Masya allah?sabar saudaraku tanggapi itu semua dgn kepala dingin jgn terbawa emosi mari kita junjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan demi tercapainya kedamaian dinegri kita tercinta

  • Uus Sity
    Uus Sity 6 bulan yang lalu

    Gp 2019

  • Tri Haryanto
    Tri Haryanto 6 bulan yang lalu

    Rakyat sdh pada pinter. Sudrajat gak dipilih....

  • Mul Tian
    Mul Tian 6 bulan yang lalu

    tak bakalan. yg mo ganti aj klah haaa.. koalat loo

  • Pasukan Jihad Cyber
    Pasukan Jihad Cyber 6 bulan yang lalu

    salah onta apa?bawa2 ontaπŸ˜‚πŸ˜‚..kasian si onta ..

  • Liana 2018
    Liana 2018 6 bulan yang lalu

    No 3 lebai.. Alhamdulillah tidak terpilih. Kuwapokk.. Pil kada kok bwa2 kaos ganti presiden guwoblok..no 3 proppokator.

  • Minah Minah
    Minah Minah 6 bulan yang lalu

    Mampus nmr 3 eleh kao,,,mampus,,modar...

  • Oliver Sim
    Oliver Sim 6 bulan yang lalu

    #2019GantiRakyat

  • Dyka Pratama
    Dyka Pratama 6 bulan yang lalu

    Intinya paslon 3 udah keok sama kang emil... udh bisa dilihat kumpulan huru hara

  • Dadan Sambas
    Dadan Sambas 6 bulan yang lalu

    Mungkin itu misinya jd gubernur mau ganti presiden.. Sah aja jungkin yaπŸ™πŸ™πŸ™

  • bintang gejora
    bintang gejora 6 bulan yang lalu

    Ganti cebong

  • Sarwa Gunawan
    Sarwa Gunawan 6 bulan yang lalu

    Hore. Yang menang Ridwan Kamil dengan didukung oleh Nasdem, PKB dan PPP. Sudrajat dan Ahmad Syaikhu kalah, karena didukung Gerindra dan PKS. Gak jadi ganti presiden dong. WkWkWk.

  • engg selatan
    engg selatan 6 bulan yang lalu

    kok pada kejang presiden mau diganti ? wkwkwkw

  • Bang Galungz
    Bang Galungz 6 bulan yang lalu

    Onta sampaaah

  • Rangga A prasetyo
    Rangga A prasetyo 6 bulan yang lalu

    tolol!!!

  • PUTRI CHAN
    PUTRI CHAN 6 bulan yang lalu

    tetp pilih no 1
    dan presidennya ttp pak jokowi insyaallah aamiin

  • Fadillah Arisandy
    Fadillah Arisandy 6 bulan yang lalu

    Sabar...tunggu 2019 baru ganti presiden

  • akrom mikcu
    akrom mikcu 6 bulan yang lalu

    Profokator indonesia sama saja penghianat bangsa.... Wo wo anak buahmu jd penghianat bangsa

  • bani annisa
    bani annisa 6 bulan yang lalu

    Wkwkwkwkwk teror ??????!

  • Herman Se
    Herman Se 6 bulan yang lalu

    2019 coblos Jokowi

  • cebong insyaf
    cebong insyaf 6 bulan yang lalu

    HOREEE GANTI PRESIDEN, MANTAPPPPPPP

  • Bagja wibawa
    Bagja wibawa 6 bulan yang lalu

    Ini teh debat cagub atau pilpres saya teu ngartos

  • Bagja wibawa
    Bagja wibawa 6 bulan yang lalu

    Teu isin ku paktor U era atuh.

  • Neng Susan
    Neng Susan 6 bulan yang lalu

    cie kebangkaran jenggot, cebong

  • capung gesit
    capung gesit 6 bulan yang lalu

    Cebong kebakaranπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hadi Wijaya
    Hadi Wijaya 6 bulan yang lalu

    eh luh blng gnti presiden emg cln luh spa ingt nh kt" ini 2019 ttp jokowi mlh rakyat mau jokowi presiden seumur hdp mantap

  • Panji Asmoro
    Panji Asmoro 6 bulan yang lalu +1

    no 3 ko goblok ya????

  • pb ocid
    pb ocid 6 bulan yang lalu +1

    ANJING PRABOWO!!! LEBIH HINA DARI IBLIS!!! PROVOKATOR MASYARAKAT NKRI

  • pb ocid
    pb ocid 6 bulan yang lalu

    AMANAT DARI RAJA PRABOWO :
    KERAHKAN SELURUH PRAJURIT - PRAJURIT KITA UNTUK MELAWAN PENDUKUNG PRESIDEN, KITA TEMBAK PASANGAN NOMOR 2. SEKARANG BAWA PASUKAN KITA UNTUK MENGHANCURKAN NEGERI INI!!! DUKUNG NOMOR 3 SEKARANG JUGA!!!!

  • M. Fajri Budiman
    M. Fajri Budiman 6 bulan yang lalu

    Kalo mau ribut, bawa aja tuh JAKMANIA, BONEK, AREMANIA, BOBOTOH sekalian tuh biar rame.

  • Iyan Suryana
    Iyan Suryana 6 bulan yang lalu

    Suruh aja ganti kelamin nya.

  • Agung Guitar
    Agung Guitar 6 bulan yang lalu

    Yg dukung ganti presiden kok kebanyakan dan hampir semua orang2nya yg agamis ya,

  • Safaruddin Zaman
    Safaruddin Zaman 6 bulan yang lalu

    Mantap asyik 2019 ganti presiden urang pilih asyik rakyat dah muak dgn kondisi saat ini ayu kita kubur banteng di Jabar.