Suasana Kericuhan pada Debat Cagub Jabar di UI

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Mei 2018
  • VIVA - Debat publik putaran kedua Pemilihan Gubernur atau Pilgub Jawa Barat di Balairung Universitas Indonesia (UI) berakhir ricuh pada Senin malam 14 Mei 2018. Aksi nyaris adu jotos itu bermula dari akhir pernyataan yang disampaikan pasangan calon nomor urut tiga, Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik). Saat itu, Sudrajat menyatakan jika pihaknya terpilih maka pada 2019 akan terwujud slogan ganti presiden. Pernyataan tersebut disambut wakilnya, Syaikhu yang langsung mengeluarkan kaus bertuliskan #2019GantiPresiden.
    ==========================
    VIVA.co.id : www.viva.co.id/
    Facebook : facebook.com/vivacoid
    Twitter : twitter.com/VIVAcoid
    Google+ : plus.google.com/+VIVAcoid
    LINE: timeline.line.me/user/_dT4rd5dLUvSPNGSG4PiUvrMTbY_qnTrclU6-odg
    Instagram : instagram.com/vivacoid/?hl=en
    Saksikan video terbaru lainnya di sini goo.gl/IXT17
  • HiburanHiburan

Komentar • 6 881

  • satrya wisnu
    satrya wisnu 7 jam yang lalu

    hidup asik huahahahaahaha ajibb

  • Ismarudin Udin
    Ismarudin Udin 16 jam yang lalu

    panas ya ha ha ha calonnya bakal nyungsep

  • Reza Munir
    Reza Munir 18 jam yang lalu

    Pastinya ngak akan menang partai yg ingin ganti presidant. Rakyat Jawa barat sudah pintar memilih pemimpin untuk daerahnya.

  • Dwisetyawan66 Dwimbelis
    Dwisetyawan66 Dwimbelis 19 jam yang lalu

    Itu cagub kurang jelas. Takut kalah,, pilgub pakai bawa2 pilpres,, ganti presiden,, emang calon yg mau gantiin presiden siapa ,,kok g jelas, hanya tulisan ganti presiden ,, tp g ada penjelasan calonnya jangan2 mau digantiin teroris.ih serem Sehidup semati ya pak jokowi loyal g nafsu kekuasaan kerjanya nyata,mau berbaur dengan masyarakat, humoris ,,jelas asalnya jelas profil sejarah kluarganya,, dan pintar tekun mnjadi imam rumah tangga

  • Darma Ama
    Darma Ama 19 jam yang lalu

    njiiirrr gararang kitu eta kader mana???

  • farly wior
    farly wior 20 jam yang lalu

    dari bawah sampai atas semua tidak ada etika, tidak ada sopan santun, asbun, provokator.

  • Ahmad Susanto
    Ahmad Susanto 21 jam yang lalu

    Tunggu aja tgl mainya 2019...gitu aja kok repot.

  • Habib Gendut
    Habib Gendut 21 jam yang lalu

    Paslon 2,bukannya bikin suasana tenang,malah tambah memprovokasi...
    Klian kn lebih dulu nyanyi muji2 Jokowi,skrang malah triak2,,,terar teror lah...
    Mg PDI, Paslon ma pndkung ny sma aja,biang kerok...tkang rusuh...

  • Rosdian Rivano
    Rosdian Rivano 21 jam yang lalu

    Biasa aja tuh ,

  • Kemal Luan
    Kemal Luan Hari Yang lalu

    MEMALUKAN!

  • jefry AL
    jefry AL Hari Yang lalu

    byk cebong kepanasan buaahahahaaaa para anjing menggonggong wwwkkk

  • bang ade
    bang ade Hari Yang lalu

    takut kalah 😁😁

  • bang ade
    bang ade Hari Yang lalu

    takut kalah 😁😁

  • Pardiono A. Prawiro
    Pardiono A. Prawiro Hari Yang lalu

    Kangen yang ginian saat bbm naik. Inget oneng euy...

  • Agus S
    Agus S Hari Yang lalu

    no.3..ok.banget.pas..ini..propakator..kls..gub.jangan.di.plh.ok

  • dedy prasetiya
    dedy prasetiya Hari Yang lalu

    sing gawe baju banteng nesu haha

  • Nur Hidayat
    Nur Hidayat Hari Yang lalu

    Ora mutu blass

  • Tomi Eko
    Tomi Eko Hari Yang lalu

    umat isalam haram hukumnya pilih pemimpin dari partai kafir pdip

  • Post Keadilan
    Post Keadilan Hari Yang lalu

    Pemelihan Gubernur sj lom tentu menang, eh minta rencana kan ganti Presiden. Hadouh.. Ya Marah lah Rakyat yg Miliki Presiden skarang, Itu Presiden Kepala Pemerintah, Kepala Negara Indonesia. Jgn singgung perasaan Rakyat Indonesia..Fokus aj lah ntuk Kemenangan Terpilih jd Gubernur dulu bro..Ambisius Buanget. Cape deh.. Jgn mancing2 Rakyat Marah ea.. Salam Damai, Merdeka..!!

  • Dodi Dodo
    Dodi Dodo Hari Yang lalu

    Pemilihan gubernur kok mau ganti presiden... Hemm

  • Prince Gugun
    Prince Gugun Hari Yang lalu

    Inilah namanya pejabat yang tak punya pendidikan. Percuma kalian semua kader politik dengan Titel tertinggi tapi otak tarok di dengkul. Yang ada diotak kalian hanya Jabatan. Bukan memikirkan rakyat yang miskin.

  • Apriyadi adi
    Apriyadi adi Hari Yang lalu

    Ketakutan memperlihatkan bahwa dia takut kalah, kalo kalah ya kalah aja..hahahaha

  • Riko Kempot
    Riko Kempot Hari Yang lalu

    No 3 yess mantap

  • Oby Kubil
    Oby Kubil Hari Yang lalu

    Ganti otakmu

  • Bob Balado
    Bob Balado Hari Yang lalu

    Kurang seru ricuhnya, sebagai penonton ingin yg lebih seru 😀

  • Dimas Iqbal
    Dimas Iqbal Hari Yang lalu

    otak para cebong dimana yaa ko pada kalap denger tagar #2019GantiPresiden , bisa bedain gak terroris itu gmna yaa emng dia bawa bom atau benda tajam kah pinter dikit bong wkwk

  • Andeger Gerwalen
    Andeger Gerwalen Hari Yang lalu

    Kasihan pk prabowo. D Bodoh2in sma pndukungya...

  • An Love
    An Love 2 hari yang lalu

    memalukan

  • Lisman Skom
    Lisman Skom 2 hari yang lalu

    Ganti presiden ok

  • Hasan Basri
    Hasan Basri 2 hari yang lalu

    Calon pimpinan mestinya kasih contoh yg baik pada publik , tdk melanggar aturan maen yg sdh disepakati .

  • NELSON MLG
    NELSON MLG 2 hari yang lalu

    Paslon jabar no urut 3 memang tdk ber moral dan ber etika

  • Tjeng Liong Gwan
    Tjeng Liong Gwan 2 hari yang lalu

    Teroris model sekarang

  • Salfa Salfa
    Salfa Salfa 2 hari yang lalu

    TERNYATA CEBONGER SEMAKIN PANIK ,,,,,,, HANYA ORANG2 YG BODOH SAJA YG INGIN DUA PERIODE DALAM KEBOHONGAN JANJI2 JOKOWI ......

  • Suhirto Converpak
    Suhirto Converpak 2 hari yang lalu

    sama kaos aja udah gitu amat ya....apa ada denganmu...

  • Dhani Bobz
    Dhani Bobz 2 hari yang lalu

    2019 ganti kolor

  • adietz cobain
    adietz cobain 2 hari yang lalu

    #gantipresiden2019, cuma jaman jokowi tHR kena pajak, kan gableg

  • Rizky Dian
    Rizky Dian 2 hari yang lalu

    Percaya lah kelakuan pendukung bakalan ngancurin elektabilitas calon yg didukung. Bodoh sih

  • Rizky Dian
    Rizky Dian 2 hari yang lalu

    Percaya lah kelakuan pendukung bakalan ngancurin elektabilitas calon yg didukung. Bodoh sih

  • Jhon Lie
    Jhon Lie 2 hari yang lalu

    bahaya kalo pemimpin kayak gini..masih calon sudah menjadi pravokator.

  • Aby Tamma
    Aby Tamma 2 hari yang lalu

    #2019 tolak pks yg setuju like
    #salam 212 gerindra

  • Dhewy Intan
    Dhewy Intan 2 hari yang lalu

    ini yg sebenarnya
    PARTAI KOMUNIS SEJAHTERA

  • MINAK JINGGO
    MINAK JINGGO 2 hari yang lalu

    No 3 is the best...
    Lainnya mampus...kasihan

  • Asep Jamaludin
    Asep Jamaludin 2 hari yang lalu

    hahahahahah ...

  • Ratu Asyifa
    Ratu Asyifa 2 hari yang lalu

    Pdi ngamuk

  • Ratu Asyifa
    Ratu Asyifa 2 hari yang lalu

    Ganti presiden

  • Adithia Gotun
    Adithia Gotun 2 hari yang lalu

    Gerakan frustasi bikin ricuh?klo mau ganti presiden sabar dng ada aturanya?cara ny gk ky gt

  • Titi F Saudswarman
    Titi F Saudswarman 2 hari yang lalu

    aduuuuh ... kok ribut .... hidup Jawa Barat

  • Joko Tole
    Joko Tole 3 hari yang lalu

    g siap beda gitu koq ngaku" pancasilais😂😂

  • Untung Sebayang
    Untung Sebayang 3 hari yang lalu

    calon pilgub no.... tdk mutu, kalau perlu adu misi kedepan bukan jadi jd propakator memecah belah bangsa.

  • Rizqi Wahyu Herdianto
    Rizqi Wahyu Herdianto 3 hari yang lalu

    Ini yg comment kok pada kecebong semua yaa 😂😂😂

  • areztio mail
    areztio mail 3 hari yang lalu

    Pilih Yang Mencintaimu, Bukan Yang Kau Cintai

  • asep aditama
    asep aditama 3 hari yang lalu

    Barisan sakit hati

  • Danial M Wawang
    Danial M Wawang 3 hari yang lalu

    Keren banget calon no 3. Kan bener yaa 2019 ganti presiden. Ngapain tuh pada ribut. Wkwkwk lagi pula Jokowi masih jadi presiden sampai 2019. Ee malah pada fitnah jadi teroris lah. Ngakak njayy..

  • Abdul Wahid
    Abdul Wahid 3 hari yang lalu

    Pasangan no urut 3 hrs didiskualifikasi, itu sdh menciderai demokrasi kita

  • harry Nurdiansyah
    harry Nurdiansyah 3 hari yang lalu

    Ganti president... lo mau ganti siapa.. pengen tau gue...
    HIDUP GATOT NURMANTYO.. selamat datang di 2019... kami mendukung anda sebagai presiden...
    Biarkan antek antek prabow dan mas jokow pada ribut...

  • giant senopati
    giant senopati 3 hari yang lalu

    ini adlh pergerkn pembrotakn mengulingkn Pemerintah scara tdk lngsng,bodoh ,stres apa sdh gila y....,Prabowo seorang Patriotisme tp ko klakuannya mmbiarkn smua kadernya melanggar smua etika n mmbwt ricuh,rusuh Negara INDONESIA apkh Pantas seorang Patriotisme yg katanya mencintai n melindungi NKRI ko mlh mmbiarkn smua kader,pengikutnya mmbwt ricuh n rusuh di Negaranya sndiri dg kapasitas sebagai Cawapres klo mmng bnr jd Cawapres?!?,ko seakn"mlh mengadu domba Rakyat yg pro n tdk pro dg Kubu yg lain",mstinya malu sebagai seorang Patriot tp tdk bisa mengarhkn kader"nya n mmbwt suasana Damai,Tenang,Bersatu untk Maju dlm berpartisipasi Memajukn, Mensjahtrakn,Mncerdskn Bangsa INDONESIA yg KITA CINTAI ini...

  • Alya Pristika
    Alya Pristika 3 hari yang lalu

    yah ketahuan kan yang protes preman semua

  • Tono Marto
    Tono Marto 3 hari yang lalu

    Kok malah yakin no 3 bakal menang. Karena rakyat makin bisa melihat jelas kelakuan partai yg protes . yakin seratus persen no 3 menang. Takut sama kaos ya?

  • Tono Marto
    Tono Marto 3 hari yang lalu

    Baju merah kok kemarin ada yg nyanyi citarum jokowi ngak ribut?

  • Tono Marto
    Tono Marto 3 hari yang lalu

    Aneh pada takut sama kaos,

  • Membangun Bersama Islam
    Membangun Bersama Islam 3 hari yang lalu

    Pilih kualisi grendra cari penyakit

  • fitrah jumarni
    fitrah jumarni 3 hari yang lalu

    baru kaos ganti presiden udah ricuh, gmna presiden ganti beneran yah..., katanya negara demokrasi....

  • alwi al bugisi
    alwi al bugisi 3 hari yang lalu

    Yg penting bukan Pdi p

  • Sugi Arto
    Sugi Arto 3 hari yang lalu

    Dari awal aj udah ad aturan yg d langgar, bagaimana bila jd pemimpin, pasti semau otak kotornya bertindak.

  • Lee Cheng Sui
    Lee Cheng Sui 3 hari yang lalu

    #2019GANTITUHAN

  • CCO Jakarta
    CCO Jakarta 3 hari yang lalu

    baru dikasih kaos aja kepanasan, ampe kata binatang keluar.. situ orang apa orang2an?? hahaha

  • Muhammad Tubagus Permana
    Muhammad Tubagus Permana 3 hari yang lalu

    debat cagub ko gitu yaa wkwkwk

  • azmi Muhammad
    azmi Muhammad 3 hari yang lalu

    Nasi bungkusss.... manaaa
    Nasi bungkusss
    Kasih makan donkk

  • Ibnu Bob
    Ibnu Bob 3 hari yang lalu

    Kalau calon ga punya program yah kaya gini, ngelantur kemana2. Kasiaan otaknya udah berseberangan dengan nilai demokrasi. Ga pantes jadi pemimpin, ngotot amat pengen ganti presiden.

  • EX Nium S1Ck
    EX Nium S1Ck 3 hari yang lalu

    Kerja yang Bener !!!




    Goblok

  • AGUS HERMAWAN
    AGUS HERMAWAN 3 hari yang lalu

    Paslon no 3 ibarat kentut asal bunyi asal bau doank , kagak mikir sebelah2 nya ... kagak menghormati sebelah2 nya

  • AGUS HERMAWAN
    AGUS HERMAWAN 3 hari yang lalu

    Tadi nya mau milih dia .. mikir dua kali dah .. ganti president nanti aja pas milih president .. lu memang siapa bisa ganti president .. yang milih rakyat indonesia bukan lu doank... toleran dikit napa .. kaya gak punya agama lu .. gak diajarin menghormati yang beda pendapat sama lu .. klo lu ngomong dilingkungan lu sendiri terserah lu .. ini mah malah di tempat dimana ada pendukung lain .. kamprett lu .. kagak ngarti aturan .. warga jawa barat mah ramah2 sopan2 toleran2 .. kagak kaya lu .. agama jngn dibuat cuma ktp doankkk ...

  • Andi Falatehan
    Andi Falatehan 3 hari yang lalu

    jumlah kalian lebih banyak bro. sedangkan si propokator cuma 1 orang.

  • Rusli Anwar
    Rusli Anwar 3 hari yang lalu

    cuma di Indonesia ada kandidat yg takut dengan baju😂😂😂😂✌️✌️✌️

  • kerja nyata
    kerja nyata 3 hari yang lalu

    GOBLOK DASAR mau PILGUB ATAU PILPRES ???...EMANG YANG LANTIK LU KALO KEPILIH SIAPA..GOBLOK.. DEMOKRASI JUGA ADA TEMPATNYA..WAKTUNYA !! STUPID SEKALI NO. 3

  • Egi Januar
    Egi Januar 3 hari yang lalu

    Emang harus diganti jokowi bro

  • Andre Scaffolder
    Andre Scaffolder 3 hari yang lalu

    Ini pilgub
    Bukan pilpres..

  • سي غديس اثح
    سي غديس اثح 3 hari yang lalu +1

    *apa bener jokowi sama pdi itu pki ?*

  • Reno Fajar Nusa
    Reno Fajar Nusa 3 hari yang lalu

    astagfirullah hal azim.. emang mau presiden yang gimana lagi coba.. udah untung pak presiden bekerja keras untuk rakyat indonesia semua.. #indonesia_bersatu

  • THINK Production
    THINK Production 3 hari yang lalu

    Apakah gubernur bisa ngelantik presiden? 😂

    • Ida Mariana
      Ida Mariana 3 hari yang lalu

      yg lantik nanti kaos ajaib,

  • Irfana Irfana
    Irfana Irfana 3 hari yang lalu

    Ganti presiden

  • ariansah ismail
    ariansah ismail 3 hari yang lalu

    benar2 tidak dewasa para audience dikit2 ricuh memalukan udah sama kayak oknum suporter bola. Ingat !!! ini forum disaksikan jutaan pasang mata dan live lagi...klo mau protes jangan pas waktu forum berlangsung....sy kecewa masih saja kayak anak TK Play group kelakuannya.......👎

  • mr.olympia 2020
    mr.olympia 2020 3 hari yang lalu

    Mantap 😁

  • Eko Wahyono
    Eko Wahyono 3 hari yang lalu

    Ndesoooo....

  • Ninik Karlina
    Ninik Karlina 3 hari yang lalu

    Provokator..!!!

  • danto danto
    danto danto 3 hari yang lalu

    Enggak segampang itu ganti presiden

    • Ida Mariana
      Ida Mariana 3 hari yang lalu

      ia tapi takut ama kaos ajaib

  • Iam Ozi
    Iam Ozi 3 hari yang lalu

    Bagus nih paslon no .3🙋🙋😍😍 bagus jadi pembuat onarr😂😂

  • Riyadi
    Riyadi 3 hari yang lalu

    Kampanye cagub kok merembet ke ganti presiden,,, aneh

  • Khilawat stansfield
    Khilawat stansfield 3 hari yang lalu

    Debat Pilgub rasa Pilpres

  • Evi Mulyani
    Evi Mulyani 3 hari yang lalu

    Santai boss santai. Gerindra pks ga pernah kepanasan kalau ada yg bilang lanjutkan jokowi atau jokowi dua periode.
    Asyik no 3 makin terkenal, makin asyik. Siap menang. Yang lain suara kepecah ke no 1,2,4.

  • Agus Triansyah
    Agus Triansyah 3 hari yang lalu

    Heeee....

  • Raden Kristiadi
    Raden Kristiadi 3 hari yang lalu

    Fuck u

  • Raden Kristiadi
    Raden Kristiadi 3 hari yang lalu

    Nomor tiga anjing

    • Ida Mariana
      Ida Mariana 3 hari yang lalu

      permisi kaos ajaib mau lewat, takut ua?

  • jabrig AL katras
    jabrig AL katras 3 hari yang lalu

    Pendukung nomer tiga lgsung cep klakep mati kutu. Merdeka

  • Fatim fatimah
    Fatim fatimah 3 hari yang lalu

    Eh.. kalem aja.. klo ribut-ribut malah kliatan tempramennya. 😆

  • Oreng Madureh
    Oreng Madureh 3 hari yang lalu

    Para cebong kalap

  • Oreng Madureh
    Oreng Madureh 3 hari yang lalu

    Cebong kepanasan ckckc

  • Eno Rachman
    Eno Rachman 3 hari yang lalu

    Itu cewek yg digosipin sama si mas tombo ati? Yang pengen masuk TV kan dia? 😂