Kriss Hatta Pernah Jadi Sopir Taksi Online demi Hidupi Hilda Vitria Part 2A - HPS 17/07

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Jul 2019
  • Tanggal Tayang: 17/07/2019
    Kisah di Balik Jeruji Besi
    ==========================================
    Part 1A: idclips.com/video/e_LP3CfPqkI/video.html
    Part 1B: idclips.com/video/kJZ52d3ieqg/video.html
    Part 2A: idclips.com/video/joUMTuDkLd8/video.html
    Part 2B: idclips.com/video/R2ZOfJnlX3E/video.html
    Part 03: idclips.com/video/8Tvr48vDGXg/video.html
    Part 04: idclips.com/video/Fj703f_xsP8/video.html
    ==========================================
    Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Asty Ananta, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
    idclips.com/user/HotmanParisShow
    Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: officialinewstv
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
  • HiburanHiburan

Komentar • 108

  • Faiza 1234
    Faiza 1234 Bulan Yang lalu

    Kriss Ht,,,sngt santai, baik hati, punya kharisma, smoga kedepan tabah sukses ya bro,,,,dunia panggung sandiwara....

  • Juriyah Ria
    Juriyah Ria Bulan Yang lalu

    Adax aja wanita gak akui🤔 suaminya pdhl cakep,baik

  • Rida sinambela
    Rida sinambela 3 bulan yang lalu

    Ya ampun 500 Rbu sehari banyak donk...coba aku punya pasangan penghasilan y kekgtuh pasti aku udah bersyukur x

  • marguerita rancuret
    marguerita rancuret 4 bulan yang lalu

    Bang Hotman...ga semua ce mendewakan uang...kalo mang cinta...akan berjuang bersama....

  • Angga Putra Channel
    Angga Putra Channel 4 bulan yang lalu

    Nyimak

  • Shella paradila Putri
    Shella paradila Putri 4 bulan yang lalu

    Deuh krissss , ganteng banget sih 😍😍😍😍😍😍

  • Edel Weiss
    Edel Weiss 4 bulan yang lalu +1

    Asty ananta ini emang klo nge host gayanya begini sih dr dulu...yg asprinya itu yg gak perlu...

  • leonathan padlan
    leonathan padlan 4 bulan yang lalu +2

    Itu asprinya mending ganti aja , gasopan bgt main dorong orang aja

  • i id
    i id 4 bulan yang lalu

    diakan mister money pasti uangnya banyak lah😁

  • Devi Soraya
    Devi Soraya 4 bulan yang lalu

    Rating bisa turun ni gak ada melany suasanya anyep

  • Nancy Bhunda
    Nancy Bhunda 4 bulan yang lalu

    Co host nya cocok sm melanie Ricardo

  • wiwied-azza wiwied
    wiwied-azza wiwied 4 bulan yang lalu

    200 ribu sehari kan udah besar

  • Mamas Nyunyun
    Mamas Nyunyun 4 bulan yang lalu

    Hadir buat kriss hatta

  • Chaca Priscilia
    Chaca Priscilia 4 bulan yang lalu

    Iihh males liat show ini ah. Tolong di ganti dong bang hotman si 2 cewe itu. Apa lagi yg baju biru. Mau ikut nge host atau mau lenjeh an siii

  • Asih Gutamar
    Asih Gutamar 4 bulan yang lalu

    200rb sehari itu klo sy cukup bgt. Mlh bs nabung jg. Itu klo sy sih ya

  • ayu wardany
    ayu wardany 4 bulan yang lalu

    200rb kalau sehari buat kebutuhan hidup itu sudah cukup, tapi klo untuk gaya hidup ya ga akan cukup.

  • edharlds 411
    edharlds 411 4 bulan yang lalu

    Ga asik co host nya.. Please jangan gantikam melanie dong bg... Minimal lolita lah

  • Anne Darmawan
    Anne Darmawan 4 bulan yang lalu

    Ini Melanie kemana?? 😭😭😭

  • Yuli Sofiana
    Yuli Sofiana 4 bulan yang lalu

    Lbh asyik mely...

  • micky javamu
    micky javamu 4 bulan yang lalu

    Aku lbh sk melany bang

  • Ratna Mustika Sari
    Ratna Mustika Sari 4 bulan yang lalu

    Ini aspri sama co hostnya keganjenan kegatelan kyk uler keket atau gmna sih.. risih juga lama2 wkwkwkwwk..

  • epok khanciL
    epok khanciL 4 bulan yang lalu

    bagusan ka melani co hostnya 😑😑

  • Ani Bani
    Ani Bani 4 bulan yang lalu

    Selalunya kata2 mama tu benar...wlupn bukan 1 doa utk kriss...tp mamanya spt uda dpt merasakannya...semoga kriss sentiasa mendahulukn restu dr mama dan keluarga.....

  • Dewi Endeliya Dewi
    Dewi Endeliya Dewi 4 bulan yang lalu

    Kris... Km hebat

  • Mykid me
    Mykid me 4 bulan yang lalu +1

    200 sehari banyak tuh kalau pinter ngaturnya! Beli bahan masak di pasar paling jg berapa.sisanya masuk celengan

    • Hanessa Eleanora Sie
      Hanessa Eleanora Sie 4 bulan yang lalu

      Iya betul .. sya dpt uang se hari dri suami cuman 100 dri ojek online . Alhamdulillah sya cukup . Malah bayar kos .600 perbulan .

  • raymond lee
    raymond lee 4 bulan yang lalu +2

    200 rb... Bedaknyanya si hilda sekilo...lihat dandannannya si hilda umur 20an kayak tante2....pasti bedaknya habis terus...ya gak cukup 200 ribu...😂😂😂😂😂😂

  • Fitria Karmila
    Fitria Karmila 4 bulan yang lalu +6

    Lebih baik melani co host nya ngomongnya biasa aja gak di buat2.

  • Marlina
    Marlina 4 bulan yang lalu +3

    kenapa tutup matanya gak pake kain hitam blindfold aja sih... lain kali sediakan penutup mata kain/blindfold kalau mau ngasih kejutan ke bintang tamu. Agak2 gimana lihatnya kalau pake tangan gitu

  • susiLowati HERLin
    susiLowati HERLin 4 bulan yang lalu

    host nya kurang seru

  • princess Luna kusuma
    princess Luna kusuma 4 bulan yang lalu

    punya kris kecil wakkk x)) kemaren sempeut liat videonya yang ter-leaked

  • suryadi taufan
    suryadi taufan 4 bulan yang lalu +1

    Kriss hatta ganteng juga

  • Lois oenratna
    Lois oenratna 4 bulan yang lalu +3

    itu asisten cewek 1 tu sp seh.main dorong sj.gmna kl sampai asty jatuh.ngawurr banget si si sella.

  • kucing telon
    kucing telon 4 bulan yang lalu +4

    Mbk Vita SDH nikah blm? Klo blm nikah, Kriss SM MBK Vita aja

  • sintya sugiri
    sintya sugiri 4 bulan yang lalu +3

    melaney mana coba. ini cewek2 bikin males bgt ah

  • Dewi sri
    Dewi sri 4 bulan yang lalu

    Matanya blii bukalh mlu deh plng si bncong

  • Zenatha Nathalia
    Zenatha Nathalia 4 bulan yang lalu +2

    Kris km udah ganteng ngk usah neko neko focus karir keluarga aja

  • Vidya Octav
    Vidya Octav 4 bulan yang lalu

    Maaf jangan Asti ananta ah suka potong pembicaraan dan lebai.. ganti aja

  • olivina priyono
    olivina priyono 4 bulan yang lalu +4

    Pak Hotman tolong lah.. jangan hidup hanya untuk harta dan wanita. Jadi semua disambung dengan harta walau itu salah satunya

  • Nancy M
    Nancy M 4 bulan yang lalu +17

    Co host gak natural gitu dipake? Mendingan Melanie dong, gw suka cohost yg nyablak kalo ngomong.

  • PUTRY ARNINDYA
    PUTRY ARNINDYA 4 bulan yang lalu +1

    mnding kris sma mbk vita ini cocok bnget

    • PUTRY ARNINDYA
      PUTRY ARNINDYA 4 bulan yang lalu

      @alfaryanti Reynaoh kirain msh single...Cewek ini kalem bnget

    • alfaryanti Reyna
      alfaryanti Reyna 4 bulan yang lalu

      Vita nya udah punya suami

  • Marlina Marlina
    Marlina Marlina 4 bulan yang lalu +11

    200rb menurut q cukup lah,hildongny aja tuh yg ga bersyukur

  • Tiarakirana Halim
    Tiarakirana Halim 4 bulan yang lalu +5

    Kak mel aja dong co hostnya

  • LANGGENG FRAM
    LANGGENG FRAM 4 bulan yang lalu +3

    Asprinya ganti aja bang hotman

  • Enny Bungaderlan
    Enny Bungaderlan 4 bulan yang lalu +7

    Sehari 200 ribu buat aku cukup banget apalagi kalau tinggal di kampung lebih dari cukup

  • anihanan gondanglegi
    anihanan gondanglegi 4 bulan yang lalu +9

    200 ribu /hari itu klo untuk masak makan 2org tuh cukup bahkan bisa nabung klo aq lo ya,,,,nabung 50ribu /hari x 30 hari kan lumayan tuh 1,5 lo,,,

    • Atika Handayani
      Atika Handayani 4 bulan yang lalu

      Law 200rbu untuk masak sehari mah lbh banget.aq aja budget buat belanja seminggu 150rbu,plg 50rbunya buat jajan2 anak.Ini aq hidup ber4 loh ga br2 aja.Emang harus bersyukur

    • Maria Narisha
      Maria Narisha 4 bulan yang lalu

      Iyaa.. 200rb udah makan sehat dan enak banget. Pasti ada sisa, sisanya bisa ditabung atau dipake utk yg lain..

  • FENDI RICH
    FENDI RICH 4 bulan yang lalu +15

    Kalau gak ada kak mel asprinya bang hotman banyak ada sekat untuk bicara, harusnya kek gini terus nih bergantian. Tp memang ka mel itu lucu dan santai banget dn sy suka banget.

  • sri puji
    sri puji 4 bulan yang lalu +7

    Asprinya...gk coccok....gk bs berbagi

  • Sayang Yati44
    Sayang Yati44 4 bulan yang lalu +5

    Bg kris tolong pinjarkan hildong

  • bie biw
    bie biw 4 bulan yang lalu +2

    babang tampan uccccch

  • ed rina musyaffa
    ed rina musyaffa 4 bulan yang lalu +9

    Kak Melani selamanya kah gk ngehost disini bang...pasti jadi kangen nie

  • Ads Wis
    Ads Wis 4 bulan yang lalu +2

    Hadir untuk mas kris

  • Sukma Rachman
    Sukma Rachman 4 bulan yang lalu +2

    Ada lg babang KH 😍😍😍😍

  • Hana Akbari Afni
    Hana Akbari Afni 4 bulan yang lalu +40

    aspri or co-host nya bikin jadi males nonton acara ini. Bang hotman lagi nanya soal perubahan gaya hidup hilda, kriss hatta belom kelar jawab. si aspri maen langsung potong aja kasih pertanyaan lain, tapi kasih pertanyaannya malah soal ibu nya kriss hata, jauh banget dari yg di obrolin. -_-"

  • sasa channel
    sasa channel 4 bulan yang lalu +6

    co host nya garing

  • Vinnie Veranova
    Vinnie Veranova 4 bulan yang lalu +45

    Ih kok rasa2nya asprinya hotman sirik sm asti ananta ya? Dari awal udh sok2an senioritas, maunya dia doang yg aspri, trs si asti di dorong pas mau nutup mata kriss hata.. wew... ganti aja pak bos asprinya, bagusan yg dulu2 asprinya..

    • Muhammad Abilal
      Muhammad Abilal 4 bulan yang lalu

      Yng pertama emng gaakan terganti 😂

    • morielleku :}
      morielleku :} 4 bulan yang lalu +1

      Emg asprinya hrs yg kliatan bloon2 gt kan.. biar ada bahan utk diceng2in 🤣 klo melaney yg ceng2in si aspri jg asik aja klo melaney malah bukain botolnya buat hotman.. yg aneh si ananta br dtg dh nyuruh2 aspri bukain botol berisik lg uuuu aaaa huuuuy haaay aduuuuhh berisik 😅

    • Wiwi Ceria
      Wiwi Ceria 4 bulan yang lalu

      Iya ne ga suka asprinyaaaaa

    • Maria Narisha
      Maria Narisha 4 bulan yang lalu

      Iya... Asti Ananta nya sampe diem dulu kayak kaget gitu, hampir jatoh

    • Lois oenratna
      Lois oenratna 4 bulan yang lalu

      nah,ak fikir aku sj yg punya fikiran gt.setelah koment,br liat ada yg sependapat ama aku

  • mawar bodas
    mawar bodas 4 bulan yang lalu +43

    Betul kta si kris klo kita merasa bersyukur 200rbu tu ckup...hildong orangnya tdak mnikmati pemberian dri allah

    • Kepo Aja
      Kepo Aja 4 bulan yang lalu

      Aku 50rb buat makan 5 org...alhamdulillah ckup bang Paris....😀

    • Momot12 Putri
      Momot12 Putri 4 bulan yang lalu +1

      Klw aku d kasi 200ribu sehari udah aku kasi makan enak trus suami ku walaupn aku msh blm punya suami 🤣

    • Lambe dower pol
      Lambe dower pol 4 bulan yang lalu +1

      sehari 30 ribu buat beli beras sayur aj kenyang

    • San san
      San san 4 bulan yang lalu +3

      setuju cujup lah.. aku juga cuma 50 ribu sehari d syukuri aja

    • Sri Tuti
      Sri Tuti 4 bulan yang lalu +1

      Se7 banget ...

  • Kara Cincinnati
    Kara Cincinnati 4 bulan yang lalu +37

    200rb sehari untk masak mah cukup bgt , cuma mmg tuh perempuan MATRE.

    • Red Velvet
      Red Velvet 4 bulan yang lalu +1

      200 ribu gedong bener nah buat 1 hari. Gw bisa bikin steak tiap hari

    • Sri Tuti
      Sri Tuti 4 bulan yang lalu

      MANTUL ... se7 banget

  • yogi dewi22
    yogi dewi22 4 bulan yang lalu +11

    200rb utk masak dll cukup it seminggu krg cukup sangat bersyukur lbh baik 😊👍

    • alesa naela
      alesa naela 4 bulan yang lalu

      aq juga pernah menurun keuangan suami ku satu minggu cuma dapet 170 ribu waktu itu anak masih umur 7bln,tapi ya di syukuri apa adanya alkhamdulilah sudah membaik

    • Nayu Nayu
      Nayu Nayu 4 bulan yang lalu +1

      Iya, buat seminggu, lah ini tiap hari dikasih 200rb, harusnya mah kayak ratu idupnya

  • Dede Putra
    Dede Putra 4 bulan yang lalu +6

    Ga Ada Artis Lain Apa Selain Artis HALU ..

    • mbes penyok
      mbes penyok 4 bulan yang lalu

      @Dede Putra bacot aja lu

    • I_ Dimarco
      I_ Dimarco 4 bulan yang lalu

      trus kenapa lu nonton @dede putra

    • Dewy San San
      Dewy San San 4 bulan yang lalu

      Ngapain di tonton klo halu bloon loo😂😂🤣

    • Gshshhs Bzbs
      Gshshhs Bzbs 4 bulan yang lalu

      Dri mu yg halu

    • te volim
      te volim 4 bulan yang lalu

      rame2 nyok kita bully nih bocah alay

  • Lulu nia
    Lulu nia 4 bulan yang lalu +4

    bantu kris donk bang hotman

    • Lulu nia
      Lulu nia 4 bulan yang lalu

      duchh terimakash lh.. biar kris semangat

    • Ms Ms
      Ms Ms 4 bulan yang lalu

      @Eka Darmuji Alhamdulillah Aamiin.

    • Eka Darmuji
      Eka Darmuji 4 bulan yang lalu +2

      bang hotman sudah siap membantu dan gratis