Jenis Jenis Kuntilanak (mbak Dini, Kuntilanak Durmo, dll) | #EwingVlog - Eps. 25

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Jun 2018
  • Hai semua nama gue Ewing dan ternyata dari hasil pencarian gue terdapat 4 jenis kuntilanak : 'mbak Dini, Kuntilanak Durmo, Kuntilanak Merah, dan kuntilanak yang belum gue ketahui nama pastinya apa. Kebetulan nih ada satu film yang membahas salah satu kuntilanak. Penasaran kan?

    Bantu gue translate atau menuliskan subtitle video ini dengan cara klik link ini.
    idclips.com/user/timedtext_cs_panel?c=UC3p_eXknBdGus6jbajYMqVw&tab=2
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓
    PLAYLIST
    #MalamJumat HORROR
    bit.ly/MalemJumatHORROR
    #MalamMinggu GAMING
    bit.ly/MalemMingguGAMING
    #EwingVLog
    bit.ly/EwingVlog

    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓
    SOCIAL MEDIA
    Facebook: bit.ly/EwingHDFacebook
    Twitter: bit.ly/EwingHDTwitter
    Instagram: bit.ly/EwingHDInstagram
    Linkedin : bit.ly/EwingHDlinkedin
    Podcast : bit.ly/EwingHDPodcast
    Blog : bit.ly/BlogEwing
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓
    BUSINESS
    mynameisewing@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 4 102

  • KKZAMI
    KKZAMI 3 hari yang lalu

    Gaada kuntilanak DARMO?😂

  • Putri Bugis88
    Putri Bugis88 6 hari yang lalu

    Kuntilanak 1,2,3kan dah ada..Yg Julia estle..ini sama ato lanjutannya Gksih?? Kacanya Sama..

    • Putri Bugis88
      Putri Bugis88 6 hari yang lalu

      Gk usah dijawab,jawabannya iya Sama

  • Aditfino Fino
    Aditfino Fino 7 hari yang lalu +1

    Mantul vidionya ewing hd

  • KenTut BaU Ya
    KenTut BaU Ya 7 hari yang lalu

    Bang boleh ikutan gk??? Btw from kemayoran

  • Reno FakeSw
    Reno FakeSw 7 hari yang lalu +1

    Gk ada lampunya gk asik gelap2

  • nEkO SwAg
    nEkO SwAg 11 hari yang lalu +1

    Bau bau promosi nih....

  • ANWAR RUdin
    ANWAR RUdin 14 hari yang lalu

    Setan kuntilanak nama ya mbak dini :v

  • Daud danuarta
    Daud danuarta 16 hari yang lalu

    Anjay menit 0:20

  • Ruffio Rizky Gunawan
    Ruffio Rizky Gunawan 16 hari yang lalu

    aku juga ada yang ngikutingi malhlu halus

  • Dahlan Dahlan
    Dahlan Dahlan 26 hari yang lalu

    Sekian banyak video tentang kuntilanak yang paling terkenal yaitu "mbak dini"

  • ridho Setiawan
    ridho Setiawan 28 hari yang lalu

    ???????

  • Raihan Swipe
    Raihan Swipe Bulan Yang lalu +1

    Mantan gua pernah kesurupan bang, dia itu kesurupan kuntilanak. Nah dia nangis karna ga kuat nahan nya, tiba" ketawa senyum gitu liatin gua. Pas gua mau panggil Ustadz, eh dia malah ngelarang gua, galama itu di mulai agak sadar, dan bilang gini ke gua "Jangan minta bantuan orang lain han, dia kuntilanak itu suka sama kamu". Gua langsung kaget denger dia ngmng gitu. Ini bener, gua engga ngarang.

  • nn. nizz
    nn. nizz Bulan Yang lalu

    1st time sesuatu yang saya liat itu, yang warna merah bang. Sedang duduk di tempat yang memang terkenal angker... sambil pegang payung merah dan rintik* hujan...Momentnya pas masih 6SD, lagi rewang tempat keluarga dan gak sengaja lewat daerah itu... feelingnya masih teringat sampai sekarang.. Gak ada perasaan takut sih, cuma pandangan gak bisa lepas darinya... Terkesima gitu..
    Semenjak 'moment' itu saya langsung bisa sedikit merasakan,menguras tenaga bila bersentuhan bahkan bisa sampai pingsan.. Finally, manusia jauh lebih sempurna. Tak perlu takut. Cukup dengan mengimaninya saja😉😊

  • Althaaf Muhammad althaaf
    Althaaf Muhammad althaaf Bulan Yang lalu

    Sma kaya saya setiap saya punya pasangan pasti berantem melulu terus temen cewek sedikit sekitar delapanan

  • Christine C
    Christine C Bulan Yang lalu

    Ewing Nih jangan2 type2 penonton yg berisik deh, nonton trailer aja berisik bgt 😂😂

  • Hayato Ushioda
    Hayato Ushioda Bulan Yang lalu

    Bangsat. Gw jdi takut gara" dnger kuntilanak yg demen nempel sma cwo. Itu ciri" nya gw semua

  • shinta ningrum
    shinta ningrum Bulan Yang lalu

    👍

  • AGUNG LORKUP
    AGUNG LORKUP Bulan Yang lalu

    Nanti Ade mereka yg laki laki di dapat dalam kandang ayam.

  • AGUNG LORKUP
    AGUNG LORKUP Bulan Yang lalu

    Seru nontonnya kak

  • AGUNG LORKUP
    AGUNG LORKUP Bulan Yang lalu

    Yg punya wangsit yg perempuan itu

  • AGUNG LORKUP
    AGUNG LORKUP Bulan Yang lalu

    Di akhir kepala kuntilanaknya di tusuk pake paku

  • AGUNG LORKUP
    AGUNG LORKUP Bulan Yang lalu

    Gua udah nonton kak

  • AGUNG LORKUP
    AGUNG LORKUP Bulan Yang lalu +1

    Kakak. iya gua udah nonton di bioskop kuntilanak..

  • pejuang keadilan van east
    pejuang keadilan van east Bulan Yang lalu

    didaerah gua ad yg nikah sama kunti dan punya anak, daerah gua tepatnya di maluku tengah

  • Naya got7
    Naya got7 Bulan Yang lalu

    udah nonton film nya

  • Ir zaky 210
    Ir zaky 210 Bulan Yang lalu

    Upload dong bang yg untuk malam jumat ini

  • Kenziee tukang main free fire

    bang ewing gak takut apa lampu nya kaya gitu kalo gua takut langsung kabur ke ruang tamu😂😂😂

  • Erwin Alga Erwin Pujian
    Erwin Alga Erwin Pujian Bulan Yang lalu

    Bang pas lagi riQwes
    Kuntilanak durmo
    Blakangnya ada appan

  • dennis hadi
    dennis hadi 2 bulan yang lalu

    bang review kuntil anak

  • MRLM CHANNEL
    MRLM CHANNEL 2 bulan yang lalu +1

    Ternyata manager Ewing isal😂

  • Chaedir Karim
    Chaedir Karim 2 bulan yang lalu

    Lebaran itu org semua seneng" lah kok malah dibikinin film horor, gak sehat emang

  • farezta Arsenio
    farezta Arsenio 2 bulan yang lalu

    Gw pernah mimpi kynya sih sosoknya sprt kuntilanak n dy ngomong klo km brani liat sy, sy akan kabulkan apa yg km mnta, mslhnya gw gk brani liat mahluk hls apapun itu, mngkin itu yg disbt kuntilanak darmo kali yee

  • Wibu Gaming
    Wibu Gaming 2 bulan yang lalu

    KUNTIL=NYOLONG
    ANAK=ANAK
    Kuntil anak=nyolong anak

  • Thoriq Hazmi
    Thoriq Hazmi 2 bulan yang lalu

    kuntilanak lanang ada kgk bang ewing...?

  • Marie Hussein
    Marie Hussein 3 bulan yang lalu

    jadi klo ada org yg nama nya dini, berarti?.....

  • Supinah Pinah
    Supinah Pinah 3 bulan yang lalu

    Mba dini :(((

  • Arthfael Sindumarto
    Arthfael Sindumarto 3 bulan yang lalu

    V

  • aries budiman
    aries budiman 3 bulan yang lalu

    Tinggal 2 ribu lagi

  • abay
    abay 3 bulan yang lalu

    fix tipe kedua itu Kuntilanak Yandere

  • Yosua Krisena
    Yosua Krisena 3 bulan yang lalu

    Kontolenak itu jenis kuntilanak yang mana min?

  • Yuki Lifianti
    Yuki Lifianti 3 bulan yang lalu

    Bg pintu rumah waa kebuka sendiri

  • Yuki Lifianti
    Yuki Lifianti 3 bulan yang lalu

    Bg pintu rumah waa kebuka sendiri

  • Cube xD
    Cube xD 3 bulan yang lalu

    Pengen Tumbalin Mantan

  • Devollito Back
    Devollito Back 3 bulan yang lalu

    Lebih serem kalo lo deposit duit lonke binomo dari pada lo liat kunti

  • Devollito Back
    Devollito Back 3 bulan yang lalu

    Gada setan yang bisa nyolong manusia...ada rakib atid

  • Grooz Gamers
    Grooz Gamers 3 bulan yang lalu

    Mbak dini ):

  • King Kraken
    King Kraken 3 bulan yang lalu

    I hate mba dini

  • Ardiwan aquarius
    Ardiwan aquarius 3 bulan yang lalu

    Video nya udah lama yaa sya baru nonton🤣

  • Dy Tar Say'iiyahdi Alma
    Dy Tar Say'iiyahdi Alma 3 bulan yang lalu

    Kejadian nya prsis kya saya prnh di ikutin kuntilanak.. pnya pcr jg ribut trus berawal dri krja di suatu tmpt di tangerang trus saya ijin kluar mau cari krjaan lain.. posisi mlm dan klo saya mau k jln raya hrus ngelewatin kuburan.. pas di kuburan itu di spnjng jln dia ikut smpe dia terbang cekikikan.. pas sya naik angkot dia ikut naik tiba2 di blkng yg liat cmn sya sya naik kopaja dia jg ikut..
    Smpe ada orang pintar nanya ke saya..
    Km bawa temen nya
    Saya.. hah mksdnya??? itu di blkng
    Behh kunti berdiri di pojoka.yg tau cmn saya sma si orang pintar trsebut
    Pokok nya kejadian di ikutin kunti prnh saya alami sendiri..

  • Ilham Riady
    Ilham Riady 3 bulan yang lalu

    Gw kira jenis jenis mantan 😒
    Btw knpa pas ada aurelinya selalu di pause ? V:

  • Ramzi Apendi
    Ramzi Apendi 4 bulan yang lalu

    Kuntilanak cowok jg ada loh banyak...

  • Fiona and Dea 랴ᅢᅮᄆ 무ᄋ ᄋᄃᄆ

    Siapa nonton fullscreen sama pake headset?

  • Yudo mangekyo
    Yudo mangekyo 4 bulan yang lalu

    Salam nama saya Ahmad Hudairi dari lombok.. satu kalimat yang saya ambil dari mas rizal "buat sesuatu yang beda". Kalau mau buat sesuatu yang beda coba buat saja cerita, misalnya ada sekelompok remaja yang pergi liburan ke lombok. Dan disana dia dihantui oleh hantu. Semacam (SELAQ) atau (TUSELAQ) kalau dilombok.
    😂😂😂

  • Singgih Yudhistira
    Singgih Yudhistira 4 bulan yang lalu

    Bang kamu takut hantu gk

  • Uganda warriors
    Uganda warriors 4 bulan yang lalu

    aku mau nanya dong apa benar kalo cewek mati jadi kuntilanak nah kalo cowok jadi apa kontolanak?

  • Water Melon
    Water Melon 4 bulan yang lalu

    Gaklucuwor

  • Gamers Craft 999 Official
    Gamers Craft 999 Official 4 bulan yang lalu

    Video Ini Di Sponsori 4 Peserta Kuntilanak :V

  • Hwang Eunbi
    Hwang Eunbi 4 bulan yang lalu +1

    kok lu salpok ama kak aurel mulu? :"

  • Kim Seokyun
    Kim Seokyun 4 bulan yang lalu

    Mbak dini,sini toh mbak dini...

  • Peter Na
    Peter Na 4 bulan yang lalu

    Asli pas kluar dr studio and ntn bioskop jd makin mirip abis sm si keling😄

  • asmarni inawarni
    asmarni inawarni 4 bulan yang lalu

    gak bole mencarut

  • Leny Leny
    Leny Leny 4 bulan yang lalu

    Bocah itu namanya anjes bang

  • Vinny
    Vinny 4 bulan yang lalu +1

    Mbak dini sini to mbak dini...Trutututu...

  • jnepagarsih 216a
    jnepagarsih 216a 4 bulan yang lalu

    aurelie moeremans

  • Radit Tya
    Radit Tya 4 bulan yang lalu +2

    Bang ewing setiap ada aurelie pasti di pause :v

  • Kang Cendol Gaming
    Kang Cendol Gaming 4 bulan yang lalu +1

    bang gue nonton video lu yg ini dan pas lu jelasin jenis kuntilanak yg kedua itu, gue ngalamin bang.. gue gak deket dgn banyak cewek dan sekali nya pacaran / menjalin hubungan sering berantem dan kandass bang.. apa mungkin bang???????? sereeem anjir gue langsung merindingggg :(( balesss banggggg

  • F Fernando
    F Fernando 4 bulan yang lalu

    Sambil ngopi gaess

  • chanell terbaik chanell terbaik

    Bang suara lu mirip SyaninSs

  • DEV AMV
    DEV AMV 4 bulan yang lalu

    jangan di kasih tau lah bang ntar mbak nya kerja apa karna udh ketahuan pekerjaannya kan jadi malu dia

  • Green Craft
    Green Craft 5 bulan yang lalu

    9:26 wkwkwkw ngakk gw ma bocahnya "ah ah ah ah ah ahhh" wkwkwkwkwkw

  • Isna Dessy
    Isna Dessy 5 bulan yang lalu

    Untung dikasih tahu ada jumsscare

  • Muhammad Aldhi Rifaldhi
    Muhammad Aldhi Rifaldhi 5 bulan yang lalu +1

    Anjay gw ngerepeat terus video ini sampe 11x wkwk

  • SE7EN GAMING
    SE7EN GAMING 5 bulan yang lalu

    Bg ada sapa tuh menit 21 dtk 7 di sebelah kepala kk aurelia sebelah kirinya bergerak

  • Muhamad Fauzy
    Muhamad Fauzy 5 bulan yang lalu +1

    Sapa yang ngumpet di kolom komentar wkwkwk

  • Ferdinan Alberto
    Ferdinan Alberto 5 bulan yang lalu

    Trailernya mah saya udah tau karna di tv ada trailernya

  • Nayaka Pradayan
    Nayaka Pradayan 5 bulan yang lalu

    Mbak Kunti Mbak kunti

  • Bill ap
    Bill ap 5 bulan yang lalu

    W udh ngeliat kutilanak 2 kli. Pertama liat lngsung dia terbang deket pohon pke baju putih, yg ke dua didalam mimpi pke baju merah dipojokan kmar :v

  • Edwin Imazine
    Edwin Imazine 5 bulan yang lalu

    Bang kalo pocong ada berapa jenis ?

  • Yangnyot Union
    Yangnyot Union 5 bulan yang lalu

    Tips Buat lu yang di kejar kejar Setan,Lu Kejar balik aja Setan itu Sereman juga muka lu

  • Tokusatsu,Movie,And Anime Lovers

    Masih inget gua

  • Tokusatsu,Movie,And Anime Lovers

    Mbak dini... 😂😂😂

  • Rav 99
    Rav 99 6 bulan yang lalu

    Jadi parnok',an njir wkwkw sendiri lagi di ruang kerja

  • fathir doyday channel
    fathir doyday channel 6 bulan yang lalu

    dislike nya

  • fathir doyday channel
    fathir doyday channel 6 bulan yang lalu

    5 angka lagi ke angka horor

  • Indra Ubey
    Indra Ubey 6 bulan yang lalu

    bang di kampung gue ada anak 2 tahun, terus dia setiap hari bilang takut, takut,takut terus. terus dia bilang dia suka serasa di peluk sama seseorang tapi ibu nya nggk keliatan yang meluk nya

  • Halimah Sadyah
    Halimah Sadyah 6 bulan yang lalu

    Ahah muke lu merah bang

  • Muhamad Taufiq
    Muhamad Taufiq 6 bulan yang lalu

    Banyak pendapat di kalangan masyarakat mengenai kuntilanak, menurut kalian sendiri berapa pendapatan kuntilanak tiap malam?

  • Kk- iskandar
    Kk- iskandar 6 bulan yang lalu

    Bang jd kapan ujinyalinya penasaran nih

  • sandy 31133
    sandy 31133 6 bulan yang lalu

    ಋಜು ತಮಸಮದ ತಮಪ ತೌಡವ (KUNTILANAK) ತಲಗಮಮದಮರರನಕ(BERTATO) ತದನನದನರತರನಚ್ೇಡರೌಸೈಾಚಕಿ್ಚೇೇೌೌುೌ್ೌೈೀೂಿೈನೈ

  • Ahmad Zlkfli
    Ahmad Zlkfli 6 bulan yang lalu

    Sedikit lagi 500rb

  • Netti Hidayati
    Netti Hidayati 6 bulan yang lalu

    bang itu banyak korsi ngapa ngga duduk dah -.-

  • Chelsea Flourencia Official
    Chelsea Flourencia Official 6 bulan yang lalu +1

    Mba Dini... sini toh mba Dini

  • Revan Nur Setiawan
    Revan Nur Setiawan 6 bulan yang lalu

    Sereman rumah mantan

  • Revan Nur Setiawan
    Revan Nur Setiawan 6 bulan yang lalu

    Jomblo lo anjay

  • Sulthan Faishal
    Sulthan Faishal 6 bulan yang lalu

    Apa cuma aku di menit ke 12:56 an dengernya momen "Supernatural" bukan "Supranatural"? :v

  • Khulson Aurora
    Khulson Aurora 6 bulan yang lalu

    Gue penasaran banget mah cermin kepalanya noleh tuhh...
    Ane nanti video lu babg

  • Khulson Aurora
    Khulson Aurora 6 bulan yang lalu

    Bang kapan cerminya tuh 😂😂😂

  • Aldio Gema Penta Mahadika
    Aldio Gema Penta Mahadika 6 bulan yang lalu

    asumsi

  • Andini Rahms
    Andini Rahms 6 bulan yang lalu

    waduh mba dini?😨

  • indah mardianah
    indah mardianah 7 bulan yang lalu

    Mas Ewing wing wing.. ada cerita aslinya sih tp gak tau jg falid atau nggak _filo Sebastian_ yg suka sayang sama cowok