Jenis Jenis Kuntilanak (mbak Dini, Kuntilanak Durmo, dll) | #EwingVlog - Eps. 25

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Jun 2018
  • Hai semua nama gue Ewing dan ternyata dari hasil pencarian gue terdapat 4 jenis kuntilanak : 'mbak Dini, Kuntilanak Durmo, Kuntilanak Merah, dan kuntilanak yang belum gue ketahui nama pastinya apa. Kebetulan nih ada satu film yang membahas salah satu kuntilanak. Penasaran kan?

    Bantu gue translate atau menuliskan subtitle video ini dengan cara klik link ini.
    idclips.com/user/timedtext_cs_panel?c=UC3p_eXknBdGus6jbajYMqVw&tab=2
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓
    PLAYLIST
    #MalamJumat HORROR
    bit.ly/MalemJumatHORROR
    #MalamMinggu GAMING
    bit.ly/MalemMingguGAMING
    #EwingVLog
    bit.ly/EwingVlog

    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓
    SOCIAL MEDIA
    Facebook: bit.ly/EwingHDFacebook
    Twitter: bit.ly/EwingHDTwitter
    Instagram: bit.ly/EwingHDInstagram
    Linkedin : bit.ly/EwingHDlinkedin
    Podcast : bit.ly/EwingHDPodcast
    Blog : bit.ly/BlogEwing
    ▓▓▓▓▓▓▓▓▓
    BUSINESS
    mynameisewing@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 4 166

  • Galuh Kumala
    Galuh Kumala Hari Yang lalu

    Bagus

  • yusuf ketop
    yusuf ketop 8 hari yang lalu

    "Di sawah saya adalah kunti"
    DN Aidit x Fluxcup

  • fikar stovia
    fikar stovia 15 hari yang lalu

    Dari pas lu nyampe rmh kyk lu gelisah deh wing? Ktkt lu di ulang", mungkin lu merasa bahwa ada yg aneh ga tuh? Kalo menirit pribadi gua lu kyk parno gitu dan bener aja pas terakhir nya lu idupin lampu takut ada penampakan wkwkwk

  • Anang Wahyudi
    Anang Wahyudi 18 hari yang lalu

    Hidungnya aurelli kk gitu yak

  • 菲利普妍
    菲利普妍 20 hari yang lalu

    Kuntilanak2 Baturaden

  • Faiz Tsany
    Faiz Tsany 26 hari yang lalu

    Kuntilanak merah ada di ghost Panic team
    bukan sponsor😹

  • SUPER NATURAL
    SUPER NATURAL 27 hari yang lalu

    di menit ke 19.12 pas Ewing bilang gelap gelap kamar gw langsung mati lampu ☹️

  • SUPER NATURAL
    SUPER NATURAL 27 hari yang lalu

    Bang jujur lu pasti naksir aurely

  • Arjuna Siahaan
    Arjuna Siahaan 27 hari yang lalu

    Gw ga pernah dapat cewe dan ga ada cewe dekat sama gw
    Gw kira ada kuntilanak eh ternyata gw nya yg jelek. 😥😅😂

  • kent dunedin
    kent dunedin 27 hari yang lalu

    Kalo kuntilanak mbak dini berarti pacarnya mas dono :v

  • Julie kayliand
    Julie kayliand 28 hari yang lalu

    Iklan GE meni panjang2 teuing

  • beda akun hp
    beda akun hp Bulan Yang lalu

    jenis kuntilanak

  • ERIK SESA
    ERIK SESA Bulan Yang lalu

    Di endors mbak kunti

  • Riza Rahmadi
    Riza Rahmadi Bulan Yang lalu

    Kapan bang uji nyali nya ?

  • Supria Putra
    Supria Putra Bulan Yang lalu +1

    Ada gak jenis chiua hua.. atau jenis pitbull gitu😂😂

  • Johan Hadiwijaya
    Johan Hadiwijaya Bulan Yang lalu +1

    Bahas kuntilanak yang laki-lakinya (lanang) juga dong..

  • cover !
    cover ! Bulan Yang lalu

    Wewe gombel?

  • MR TROJ4N
    MR TROJ4N Bulan Yang lalu +1

    Asal usul mbak dini gimana

  • Ari Aditya
    Ari Aditya Bulan Yang lalu

    kuntilanak merah dlu ada disebelah rumahku, pas masih kebun bambu.. temen saya yg ngeliat, ana kecil kisaran kelas 2 aph 3 dlu
    jaman disebelah masih blm ada rumah lain

  • Mohamad manasik
    Mohamad manasik Bulan Yang lalu

    Kalau mau tau kisah kuntilanak yg bener, sini ke Pontianak sejarah nya kuntilanak ada di kota ini

  • Bee Humble
    Bee Humble Bulan Yang lalu

    8:10 spiderman njirr

  • Sri Mayasari
    Sri Mayasari Bulan Yang lalu

    Gak ada yg nmanya kunti mau nyulik bocah,, yg ada tu kalong wengwe bukan kunti tohh hahaha....

  • Feni Novita
    Feni Novita Bulan Yang lalu +1

    Ini gua dah tau

  • Dini Nurfajriyatni
    Dini Nurfajriyatni Bulan Yang lalu +5

    Paan sih sbut" nma gw😑

  • yuni sartika
    yuni sartika Bulan Yang lalu

    Cerita horor kuntilanak. Di daerah asal gue Maluku, jika ada orang mati melahirkan, gue jamin daerah sekitar almarhumah tinggal pasti sepi dari jam 8 malam. Nakut-nakutin nya gak main2, bahkan orang yang gak punya indra keenam pun bisa lihat kalo papasan walau rame2. Dan biasanya dia ngejar khususnya laki-laki entah kenapa, mungkin dendam. Udah banyak kejadian disana bahkan banyak dari keluarga gue yg pernah alami.

  • Mikontloh ,
    Mikontloh , Bulan Yang lalu

    Kakak aku ada yang namanya dini , jangan .. Ngatain yaaa😊😊

  • Reni topani
    Reni topani Bulan Yang lalu

    waktu Gw masih Kecil lihat Kunti Putih lagi melayang² dipohon,gw bilang nyokap itu apa mah? putih² rambutnya panjang terus melayang. nyokap Gw langsung tarik Tangan Gw masuk kerumah Tutup pintu

  • FARIZ GAMING
    FARIZ GAMING Bulan Yang lalu

    Bang gue jam 12.00 malam
    Bercermin Kok gk ada Mbak Kuntinya?? Padahal Bercermin sambil nyanyi musik blackpink dut dut dut. gk ada??

  • Dini Fauziyatu S
    Dini Fauziyatu S Bulan Yang lalu

    Naha ngaran kunti na kudu mbak dini sih🙂

  • Nuel Chester
    Nuel Chester Bulan Yang lalu

    Bang ewing cerita penolong
    Kayak super

  • Nuel Chester
    Nuel Chester Bulan Yang lalu

    Bang ewing boleh cerita yang baik gitu cerita kebaikan

  • arkana
    arkana Bulan Yang lalu

    mungkin kuntilanak durmo itu jenis kuntilanak ratu,jadi dia ini ratunya kuntilanak....ada lagi katanya jenis kuntilanak cowok

  • Freddy Santoso
    Freddy Santoso Bulan Yang lalu +2

    yang suka nyolong anak kecil wewe gombel

  • naufal rafif
    naufal rafif Bulan Yang lalu

    Kalo gk salah wangsit itu bakat terpendam yg gak diketahui orang. Apakah benar

  • Alvian Dragons
    Alvian Dragons Bulan Yang lalu

    tolol

  • RV Gaming VR
    RV Gaming VR Bulan Yang lalu

    Kak ewing pada menit 7:35 kaki anying😅😅😅😅

  • Muhammad Ibrahimovic
    Muhammad Ibrahimovic Bulan Yang lalu +2

    Gw denger suara ketawa di bioskop

  • Rendi krnwn
    Rendi krnwn Bulan Yang lalu +2

    Bang Kuntilanak Cowok ga dijelasin?

  • Ilham Ilham
    Ilham Ilham Bulan Yang lalu

    kunti juga punya jenis

  • Wendy 16
    Wendy 16 2 bulan yang lalu +1

    minta vidio dari thumnail nya dong

  • KKZAMI
    KKZAMI 2 bulan yang lalu

    Gaada kuntilanak DARMO?😂

  • Putri Bugis88
    Putri Bugis88 2 bulan yang lalu

    Kuntilanak 1,2,3kan dah ada..Yg Julia estle..ini sama ato lanjutannya Gksih?? Kacanya Sama..

    • Putri Bugis88
      Putri Bugis88 2 bulan yang lalu

      Gk usah dijawab,jawabannya iya Sama

  • Aditfino Fino
    Aditfino Fino 2 bulan yang lalu +1

    Mantul vidionya ewing hd

  • Reno FakeSw
    Reno FakeSw 2 bulan yang lalu +1

    Gk ada lampunya gk asik gelap2

  • nEkO SwAg
    nEkO SwAg 2 bulan yang lalu +1

    Bau bau promosi nih....

  • nova_ yessi
    nova_ yessi 2 bulan yang lalu

    Setan kuntilanak nama ya mbak dini :v

  • Daud danuarta
    Daud danuarta 2 bulan yang lalu

    Anjay menit 0:20

  • Ruffio Rizky Gunawan
    Ruffio Rizky Gunawan 2 bulan yang lalu

    aku juga ada yang ngikutingi malhlu halus

  • chunchummaru gaming
    chunchummaru gaming 2 bulan yang lalu

    Sekian banyak video tentang kuntilanak yang paling terkenal yaitu "mbak dini"

  • ridho Setiawan
    ridho Setiawan 3 bulan yang lalu

    ???????

  • Raihan Swipe
    Raihan Swipe 3 bulan yang lalu +1

    Mantan gua pernah kesurupan bang, dia itu kesurupan kuntilanak. Nah dia nangis karna ga kuat nahan nya, tiba" ketawa senyum gitu liatin gua. Pas gua mau panggil Ustadz, eh dia malah ngelarang gua, galama itu di mulai agak sadar, dan bilang gini ke gua "Jangan minta bantuan orang lain han, dia kuntilanak itu suka sama kamu". Gua langsung kaget denger dia ngmng gitu. Ini bener, gua engga ngarang.

  • nn. nizz
    nn. nizz 3 bulan yang lalu

    1st time sesuatu yang saya liat itu, yang warna merah bang. Sedang duduk di tempat yang memang terkenal angker... sambil pegang payung merah dan rintik* hujan...Momentnya pas masih 6SD, lagi rewang tempat keluarga dan gak sengaja lewat daerah itu... feelingnya masih teringat sampai sekarang.. Gak ada perasaan takut sih, cuma pandangan gak bisa lepas darinya... Terkesima gitu..
    Semenjak 'moment' itu saya langsung bisa sedikit merasakan,menguras tenaga bila bersentuhan bahkan bisa sampai pingsan.. Finally, manusia jauh lebih sempurna. Tak perlu takut. Cukup dengan mengimaninya saja😉😊

  • Althaaf Muhammad althaaf
    Althaaf Muhammad althaaf 3 bulan yang lalu

    Sma kaya saya setiap saya punya pasangan pasti berantem melulu terus temen cewek sedikit sekitar delapanan

  • Christine C
    Christine C 3 bulan yang lalu

    Ewing Nih jangan2 type2 penonton yg berisik deh, nonton trailer aja berisik bgt 😂😂

  • Hayato Ushioda
    Hayato Ushioda 3 bulan yang lalu +1

    Bangsat. Gw jdi takut gara" dnger kuntilanak yg demen nempel sma cwo. Itu ciri" nya gw semua

  • shinta ningrum
    shinta ningrum 3 bulan yang lalu

    👍

  • AGUNG LORKUP
    AGUNG LORKUP 3 bulan yang lalu

    Nanti Ade mereka yg laki laki di dapat dalam kandang ayam.

  • AGUNG LORKUP
    AGUNG LORKUP 3 bulan yang lalu

    Seru nontonnya kak

  • AGUNG LORKUP
    AGUNG LORKUP 3 bulan yang lalu

    Yg punya wangsit yg perempuan itu

  • AGUNG LORKUP
    AGUNG LORKUP 3 bulan yang lalu

    Di akhir kepala kuntilanaknya di tusuk pake paku

  • AGUNG LORKUP
    AGUNG LORKUP 3 bulan yang lalu

    Gua udah nonton kak

  • AGUNG LORKUP
    AGUNG LORKUP 3 bulan yang lalu +1

    Kakak. iya gua udah nonton di bioskop kuntilanak..

  • pejuang keadilan van east
    pejuang keadilan van east 3 bulan yang lalu

    didaerah gua ad yg nikah sama kunti dan punya anak, daerah gua tepatnya di maluku tengah

  • Naya got7
    Naya got7 3 bulan yang lalu

    udah nonton film nya

  • Ir zaky 210
    Ir zaky 210 3 bulan yang lalu

    Upload dong bang yg untuk malam jumat ini

  • ÈŘŔŒŔ 666
    ÈŘŔŒŔ 666 3 bulan yang lalu

    bang ewing gak takut apa lampu nya kaya gitu kalo gua takut langsung kabur ke ruang tamu😂😂😂

  • Erwin Alga Erwin Pujian
    Erwin Alga Erwin Pujian 3 bulan yang lalu

    Bang pas lagi riQwes
    Kuntilanak durmo
    Blakangnya ada appan

  • dennis hadi
    dennis hadi 4 bulan yang lalu

    bang review kuntil anak

  • MRLM CHANNEL
    MRLM CHANNEL 4 bulan yang lalu +1

    Ternyata manager Ewing isal😂

  • Chaedir Karim
    Chaedir Karim 4 bulan yang lalu

    Lebaran itu org semua seneng" lah kok malah dibikinin film horor, gak sehat emang

  • farezta Arsenio
    farezta Arsenio 4 bulan yang lalu

    Gw pernah mimpi kynya sih sosoknya sprt kuntilanak n dy ngomong klo km brani liat sy, sy akan kabulkan apa yg km mnta, mslhnya gw gk brani liat mahluk hls apapun itu, mngkin itu yg disbt kuntilanak darmo kali yee

  • Wibu Gaming
    Wibu Gaming 4 bulan yang lalu

    KUNTIL=NYOLONG
    ANAK=ANAK
    Kuntil anak=nyolong anak

  • Thoriq Hazmi
    Thoriq Hazmi 5 bulan yang lalu

    kuntilanak lanang ada kgk bang ewing...?

  • Marie Hussein
    Marie Hussein 5 bulan yang lalu

    jadi klo ada org yg nama nya dini, berarti?.....

  • Supinah Pinah
    Supinah Pinah 5 bulan yang lalu

    Mba dini :(((

  • Arthfael Sindumarto
    Arthfael Sindumarto 5 bulan yang lalu

    V

  • aries budiman
    aries budiman 5 bulan yang lalu

    Tinggal 2 ribu lagi

  • abay
    abay 5 bulan yang lalu

    fix tipe kedua itu Kuntilanak Yandere

  • Yosua Krisena
    Yosua Krisena 5 bulan yang lalu

    Kontolenak itu jenis kuntilanak yang mana min?

  • Yuki Lifianti
    Yuki Lifianti 5 bulan yang lalu

    Bg pintu rumah waa kebuka sendiri

  • Yuki Lifianti
    Yuki Lifianti 5 bulan yang lalu

    Bg pintu rumah waa kebuka sendiri

  • • NAγ•ɖɛʍօռ࿐
    • NAγ•ɖɛʍօռ࿐ 5 bulan yang lalu

    Pengen Tumbalin Mantan

  • Devollito Back
    Devollito Back 5 bulan yang lalu

    Lebih serem kalo lo deposit duit lonke binomo dari pada lo liat kunti

  • Devollito Back
    Devollito Back 5 bulan yang lalu

    Gada setan yang bisa nyolong manusia...ada rakib atid

  • Grooz Gamers
    Grooz Gamers 5 bulan yang lalu

    Mbak dini ):

  • King Kraken
    King Kraken 5 bulan yang lalu

    I hate mba dini

  • Ardiwan aquarius
    Ardiwan aquarius 5 bulan yang lalu

    Video nya udah lama yaa sya baru nonton🤣

  • Dy Tar Say'iiyahdi Alma
    Dy Tar Say'iiyahdi Alma 6 bulan yang lalu

    Kejadian nya prsis kya saya prnh di ikutin kuntilanak.. pnya pcr jg ribut trus berawal dri krja di suatu tmpt di tangerang trus saya ijin kluar mau cari krjaan lain.. posisi mlm dan klo saya mau k jln raya hrus ngelewatin kuburan.. pas di kuburan itu di spnjng jln dia ikut smpe dia terbang cekikikan.. pas sya naik angkot dia ikut naik tiba2 di blkng yg liat cmn sya sya naik kopaja dia jg ikut..
    Smpe ada orang pintar nanya ke saya..
    Km bawa temen nya
    Saya.. hah mksdnya??? itu di blkng
    Behh kunti berdiri di pojoka.yg tau cmn saya sma si orang pintar trsebut
    Pokok nya kejadian di ikutin kunti prnh saya alami sendiri..

  • Ilham Riady
    Ilham Riady 6 bulan yang lalu

    Gw kira jenis jenis mantan 😒
    Btw knpa pas ada aurelinya selalu di pause ? V:

  • Ramzi Apendi
    Ramzi Apendi 6 bulan yang lalu

    Kuntilanak cowok jg ada loh banyak...

  • Fiona and Dea 랴ᅢᅮᄆ 무ᄋ ᄋᄃᄆ

    Siapa nonton fullscreen sama pake headset?

  • Yudo mangekyo
    Yudo mangekyo 6 bulan yang lalu

    Salam nama saya Ahmad Hudairi dari lombok.. satu kalimat yang saya ambil dari mas rizal "buat sesuatu yang beda". Kalau mau buat sesuatu yang beda coba buat saja cerita, misalnya ada sekelompok remaja yang pergi liburan ke lombok. Dan disana dia dihantui oleh hantu. Semacam (SELAQ) atau (TUSELAQ) kalau dilombok.
    😂😂😂

  • Singgih Yudhistira
    Singgih Yudhistira 6 bulan yang lalu

    Bang kamu takut hantu gk

  • Uganda warriors
    Uganda warriors 6 bulan yang lalu

    aku mau nanya dong apa benar kalo cewek mati jadi kuntilanak nah kalo cowok jadi apa kontolanak?

  • Water Melon
    Water Melon 6 bulan yang lalu

    Gaklucuwor

  • Gamers Craft 999 Official
    Gamers Craft 999 Official 6 bulan yang lalu

    Video Ini Di Sponsori 4 Peserta Kuntilanak :V

  • BAGAS SYAFIAN
    BAGAS SYAFIAN 6 bulan yang lalu +1

    kok lu salpok ama kak aurel mulu? :"

  • Kim Seokyun
    Kim Seokyun 6 bulan yang lalu

    Mbak dini,sini toh mbak dini...

  • Peter Na
    Peter Na 6 bulan yang lalu

    Asli pas kluar dr studio and ntn bioskop jd makin mirip abis sm si keling😄

  • asmarni inawarni
    asmarni inawarni 6 bulan yang lalu

    gak bole mencarut