McGregor Ingin Tarung Ulang Usai Dikalahkan Khabib

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Okt 2018
  • Conor McGregor menginginkan tarung ulang usai dikalahkan Khabib Nurmagomedov pada duel kelas ringan UFC di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (7/10) siang WIB.

Komentar • 228

  • Sentot Sutjahjono
    Sentot Sutjahjono 6 hari yang lalu

    Semoga Alloh SWT selalu memberikan kemenangan kpd Khabib menghadapi petarung kafir .Aamiin yarobbal alamin

  • Nunung Nurhayati
    Nunung Nurhayati 8 hari yang lalu

    Sdh bosan hidup si trevor.sdh putus asa dan frustasi.makanya minta tanding ulang

  • Hortikultura Dinas Pertanian
    Hortikultura Dinas Pertanian 10 hari yang lalu

    BELAGU ... terima kenyataan aja lu pecundang, dari awal sudah sombong dan ngehina khabib, keluarganya, agamanya dan tim khabib, rasis lu, tidak menunjukkan seorang petarung yang baik dan perilaku yang tidak mendidik, MEMUAKKAN LIAT SIKAP LU

  • Afif Letters
    Afif Letters 11 hari yang lalu +1

    Air beriak tanda tak dalam, itulah mcgregor, cuman mulut doank skill NOL ๐Ÿ˜’๐Ÿ‘Ž

  • MIA TIN
    MIA TIN 11 hari yang lalu

    mau bonyokk 2ร—???

  • Noempang Ngamen
    Noempang Ngamen 12 hari yang lalu +2

    si kapirr minta tanding ulang ๐Ÿ˜‚ modar saja kau

  • Aguez Choro
    Aguez Choro 12 hari yang lalu

    Seng penting ojo gulat jajal gitik"an
    Ojo mbahas agama meh nyebut allah meh ora kwi tinju ora pidato

  • Olienk Ieew
    Olienk Ieew 12 hari yang lalu

    Udh kalah minta ulang hahhH

  • laa tahzan channel
    laa tahzan channel 12 hari yang lalu +2

    Yg subscribe channel aku tak doain semoga sukses semua amin

  • Salman Alfarizy
    Salman Alfarizy 12 hari yang lalu

    history of already stated..you free talking any kind..the word knows if you lose batle with khabib..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • thao'ink
    thao'ink 12 hari yang lalu

    hahaha mungkin ini canel yg gak terima kali ya wkkkk kalo jagoannya faktanya kalah hhhe
    intinya saling menghormati agama bos

  • Music Halidars
    Music Halidars 12 hari yang lalu

    Wkwkwk gua lihat comment nya banyak yang ngatain McGregor emang lu bisa lebih dari dia kerja aja lu belum sukses Uda ngatain orang kalau paling pintar aja terus kalau agama nya dihina kan dia dah dapat balasan nya karena sombong terus emang lu harus sampai ngebacot berani comment dibelakang kalau berani didepannya donk jangan jadi manusia sok jagoan berani dikandang doang

    • Rizki Ali Kiki israel brani nya cmn sma ank kecil
    • Ahad 156
      Ahad 156 11 hari yang lalu

      gw tau lo non muslim ngak usah banyak bacot klu lo kg diusik,, ntr lo kelacak mewek, klu gw bisa kirim orang buat nangkep lo gmna?,,
      insyallah 24 jam paling lam gw bisa ngelacak lo.. ngak usah provokai bung.. ngak usah memperpecah.. selama lo kga diganggu diem aj..

    • Ahad 156
      Ahad 156 11 hari yang lalu

      bhahahaha... ni udah bukan maslah tontonan y bung,, sensitif,, urasan agama,, mslah ud menyinggung muslim diduni bung.. begini aj deh bung.. gw tinggal dimanggarai.. depan terminal ada masjid asholihin.. tanya aja.. gw biasa di panggil cepi gtu..
      silakan lo mau ngobrol sambil ngopi depan masjid.. apa mau ngobrol bahasa preman diterminal manggari..
      lo yang gw tantatng..

    • Music Halidars
      Music Halidars 11 hari yang lalu

      Iya emang kebanyakan sekarang manusia berani ngomong dibelakang giliran Didepan kayak ayam nurut2 aja

    • lalajo laura
      lalajo laura 12 hari yang lalu

      Boleh tuh ide lo?! Kalo mau biayain gua juga mau kesono coba coba jotos siapa tau gua berbakat jadi atlet ufc.

  • Iblis malam
    Iblis malam 12 hari yang lalu

    Hoaxx๐Ÿ˜ง

  • Den Than
    Den Than 12 hari yang lalu

    Musiknya apa ya

  • Arass Muaz
    Arass Muaz 12 hari yang lalu +1

    Udahlah akui saja kekalahan biar tidak tambah malu๐Ÿ‘Œ

  • Rido Danker HD
    Rido Danker HD 12 hari yang lalu

    Gua berani taruhan... Mcgregor bakal menang di rematchnya... Camkan

  • Agam Ind
    Agam Ind 12 hari yang lalu

    Khabib....you are the greatest....we love u
    From Indonesia

  • Ariis Gaming
    Ariis Gaming 12 hari yang lalu +1

    McGregor anjing

  • refky irawan
    refky irawan 12 hari yang lalu +1

    Belum sadar si MC Gregor kyanya, saya berharap mereka bisa bertanding lagi khabib vs Gregor.

  • Rafael Pieter
    Rafael Pieter 12 hari yang lalu

    Kalah malah ngebacod sih kontol. Gw sebagai orang Kristen lebih mendukung Khabib daripada Gregor si rasis

  • Rewo Rewo
    Rewo Rewo 12 hari yang lalu

    Apapun agamanya..semua mengajarkan kalo sombong..congkak itu GK baik..

  • Rewo Rewo
    Rewo Rewo 12 hari yang lalu

    Modar kowe

  • heri awan
    heri awan 12 hari yang lalu

    Gak usah diajak tarung ulang. Biar kejadian kemaren membekas dikehidupan nya selamanya.

  • Nelwan Zulkarnaini
    Nelwan Zulkarnaini 12 hari yang lalu +1

    Kalo tetep mau rematch, mungkin bisa jadi seru kalo connor berpasangan dengan Dillan lalu berdua bareng2 ngeroyokin Khabib.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

  • gila bola
    gila bola 12 hari yang lalu

    Mcggrgor pernah kalah dalam waktu 30 detikkk hahaha nooob banget

  • Nelwan Zulkarnaini
    Nelwan Zulkarnaini 12 hari yang lalu +2

    Partai ulang sepertinya gak akan menarik, karena connor bukan lawan yg seimbang, dan Khabib terlalu dominan.. connor cuma kebanyakan gaya, mending cari fighter lain aja yg lebih sepadan.. ๐Ÿ˜†

  • gila bola
    gila bola 12 hari yang lalu

    Khabib the best
    Conor=rasis

    Conor ingin pertandingan ulang mau lebam dua kali๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

  • Dede Entis
    Dede Entis 12 hari yang lalu

    Bacotnya gede. Pake bilang mau tanding lg. Udh kalah ya kalah aja. Dasar orng kafir bsanya cuma menghina. Cpt mati lo neraka udh nungguin

  • R.E. S
    R.E. S 12 hari yang lalu

    kyak anak kecil, klo udh kalah minta tarung ulang,,,
    wkwkwk mampus, mkanya jgn sombong
    oh iya gwe tunggu nih balasannya elindra82, trsinggung dia, tkut dia sama Umat Islam

  • UjUng T0mbAK
    UjUng T0mbAK 12 hari yang lalu +1

    Kayaknya gk mungkin terjadi laga ulang.sebab gregor sendiri yg harus menyerah mutlak..dan serangan khabib lebih menguasai pertarungan..kayaknya seluruh penonton di dunia udah muak dgn omong kosong gregor..

  • Irayya Jlu
    Irayya Jlu 13 hari yang lalu

    Orang yg tidak mau mengakui kehebatan lawan ya kayak gini contohnya......

  • kopay hitam
    kopay hitam 13 hari yang lalu +1

    Tarung ulang = AUTO DIULTI sama khabib + disiapkan jas pemakamannya di luar oktagon

  • Rafaidm Fbeiarel
    Rafaidm Fbeiarel 13 hari yang lalu

    Ngulum kontol gw aj lu mcgregor..bangsat bawa2 nama agama!

  • Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

    apakah diajaran islam itu diperbolehkan bertarung di atas ring yang disaksikan oleh orang..?

  • Siti Norsyahirah
    Siti Norsyahirah 13 hari yang lalu +2

    Kami tak pnah hina agama lai .. Jgn hina agama kami

  • sersan 94
    sersan 94 13 hari yang lalu

    Judul musicnya apa nich. Klihatanya enak di kuping

  • Farid Arifin
    Farid Arifin 13 hari yang lalu +1

    udahlah...., udah kalah telak juga...., daripada malu dua kali....

  • perumahanmanggeh anyar
    perumahanmanggeh anyar 13 hari yang lalu +1

    Semoga kedepannya lebih banyak khabib khabib yang lain.. Yang bertarung utk membela agama Allah!! Takbirr!!

    • Rizki Ali Kiki israel brani nya cmn sma ank kecil
      Rizki Ali Kiki israel brani nya cmn sma ank kecil 8 hari yang lalu

      congor lu klo ngomong di jg

    • perumahanmanggeh anyar
      perumahanmanggeh anyar 12 hari yang lalu

      Agama kami adalah agama rahmatan lil alamin (damai), tidak pernah mengajarkan terror, permusuhan.. Jikapun pembunuhan itu merupakan hukum qishas yaitu jika ada orang membunuh maka dia juga harus dibunuh.. Jika di indonesia maka menggunakan hukum yang berlaku di indonesia..
      Semoga anda lebih paham..
      Terimakasih..

    • Cristina Eben
      Cristina Eben 12 hari yang lalu

      +perumahanmanggeh anyar ok lah bro mls debat gara2 ufc yg penting ni
      peace

    • Cristina Eben
      Cristina Eben 12 hari yang lalu

      +perumahanmanggeh anyar gk usah ngomongin agama lah bro kalo pengetahuan masih dibawah rata2
      truma kasih

    • Cristina Eben
      Cristina Eben 12 hari yang lalu

      +perumahanmanggeh anyar termasuk membunuh
      teror dan isis?

  • Taufik Ashari
    Taufik Ashari 13 hari yang lalu +1

    Tanding ulangnya dirusia

  • Bู„a
    Bู„a 13 hari yang lalu

    Halah.. Tanding ulang hanya untuk komersial saja.. jangan mw bib..

  • ben ten
    ben ten 13 hari yang lalu

    Tidak semudah itulah. Semua ada aturannya. Kalo mo lawan juara, ya hrs naik tangga dr bawah dulu. Enak bgt kalo bisa lgsg lawan juara bertahan.

  • Aura Alula
    Aura Alula 13 hari yang lalu +2

    Gregor orang sombong banyak omong'.. Monyet sia'.. Di kadek siah ku ngaing'..
    Goblog siah

  • anwar samsi
    anwar samsi 13 hari yang lalu

    Mac gregor masih takut mati, dia di kunci masih pakek tap, coba gak pakek tap. Sudah tewas karena kehabisan oksigen.

  • Mie Sedap
    Mie Sedap 14 hari yang lalu

    auto "PIHAK MUSUH MENGAKUI KEKALAHAN"

  • Kiko Kiko
    Kiko Kiko 14 hari yang lalu

    Ayo buktikan skali lg bib.. Kalahkan dia 2 periode

    • Bู„a
      Bู„a 13 hari yang lalu

      Wakakakaa...๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚
      Udah kya dukung habib riziq..

  • Risky Amal
    Risky Amal 14 hari yang lalu

    Jgan mau dlu brtarung ulang....biarkan si sombong itu menikmati kekalahan atas kesombongannya itu....

  • Ronny Setiawan
    Ronny Setiawan 14 hari yang lalu

    ini bukan masalah agama yang jagoan.. tp memang conor terlalu sombong dan berhati busuk.... Tuhan selalu melindungi semua umatnya yg rendah hati apapun agamanya.. contoh rudi gunawan.. ahong.. mma indonesia. juga jagoan.. tp tak seheboh ini... hampir buka youtube beritanya ini trus...ckckckk

    • Cristina Eben
      Cristina Eben 13 hari yang lalu

      betul tuh bro..ada org sinting mengaitkan2 agama sama pertarungan ufc .kan pekok

  • irish bella
    irish bella 14 hari yang lalu

    Fuck you, connor fucking mc gregor you are a racist fighter and go to hell for you ๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•

  • Yp Tama
    Yp Tama 14 hari yang lalu

    Di ulang pun bakal tetap kalah dasar manusia sampah mc gregor anjing doggystyle aja kau sama mamak kau tidak cocok ikut tarung bebas. Dasar yahudi sampah. Islam itu agama paling sempurna kamu mengakui sempurna tapi tidak bisa mengikuti ny kalian hina kami. Tdk boleh minum bir kalian minum bir tdk boleh makan babi kalian makan babi tdk boleh berzina kalian berzina tdk boleh berjudi kalian berjudi semua pandangan islam kalian bantah tapi kalian tau itu tidak baik tapi tetap aja kalian jalani dasar sampah

    • Cristina Eben
      Cristina Eben 12 hari yang lalu

      ok y bro
      mls debat ama org tolol
      salam damai

    • Cristina Eben
      Cristina Eben 12 hari yang lalu

      +Yp Tama jadi mulai sekarang brhenti lah menghina agama lain bro
      ikutin ajaran agama lo gua ikutin ajaran agama gua intropeksi dirimu sendiri
      sekian
      malas debat ama org tolol kyk lo asal bunyi lo

    • Cristina Eben
      Cristina Eben 12 hari yang lalu

      +Yp Tama
      kami tidak pernah bilang agama kalian kafir
      kalian yg selalu bilang yahudi kafir
      dosa lo bilang gitu
      katnya islam cinta damai..
      mana buktinya?apa ada di kitab kalian mengajarkan menghina agama lain?

    • Cristina Eben
      Cristina Eben 12 hari yang lalu

      +Yp Tama
      sadar lo ..siapa terorist ?siapa isis?
      siapa yg sering mengujar kebencian?
      sadar lo sadar...

    • Cristina Eben
      Cristina Eben 12 hari yang lalu

      +Yp Tama gua gk mau tau isi kitab kalian
      munafik ..gk sesuai isi kitab ama manusia2 nya

  • A'enk Mho
    A'enk Mho 14 hari yang lalu +2

    Ntar dah kalah mintak d ulang lagi tu kafir. Wkwkwk

  • Gold Roger
    Gold Roger 14 hari yang lalu

    Hahaha ngak malu ia udh
    Mau jadi mayat kalau tak ada wasit cukup 1 kali saja ini bukan
    Tanding sepak bola yg selaluh di
    Ulang ulang

  • Mar Sudih
    Mar Sudih 14 hari yang lalu +2

    tarung noh ama anjing lu kafir...dasar iblis setan..

  • Kiko Ikki
    Kiko Ikki 14 hari yang lalu

    Ronda Rossie Saja Belum Tentu Kalah Sama Gregor.....

  • nicky dwi prasasti
    nicky dwi prasasti 14 hari yang lalu

    baguslah kl pengen bertarung lagi bunuh sekalian si kafir itu jangan di kasih ampun

  • Deki Muhammad
    Deki Muhammad 14 hari yang lalu +2

    khabib sperti umar bin khattab singa padang pasir, ..Allah bersama hamba yang taat..

  • Munawar hafiqi
    Munawar hafiqi 14 hari yang lalu +2

    Ternyata ini rahasia dri kemenangan khabib cek ๐Ÿ‘‰idclips.com/video/bzZ2LySh2kk/video.html

  • Hengki irawan hengki
    Hengki irawan hengki 14 hari yang lalu

    SINGA DIAM KARENA BUAS,ANJING MENGGONGGONG karena dia PECUNDANG.

  • Wima channel
    Wima channel 14 hari yang lalu

    Subcribe chhanel aku ya kak nanti aku kasih suprice๐Ÿ˜€

  • Maulana Ed
    Maulana Ed 14 hari yang lalu +1

    Tak usah ditanggapi ajakan conor tanding ulang.lebih baik beri kesempatan petarung lain. Dari pada ngurusin macam conor

  • Palevi Ical
    Palevi Ical 14 hari yang lalu +2

    kalo ingin laga ulang...
    y BINGKOH alias TEWASSS ....mcgregor

  • Paolo Agoy
    Paolo Agoy 14 hari yang lalu

    Kebanyakan bacot sih McGregor,ujung2nya kalah.mampus luh

  • Rahakratat Zahra
    Rahakratat Zahra 14 hari yang lalu

    Mampus akhirya kal

  • Teo Aditya
    Teo Aditya 14 hari yang lalu +2

    McGregor,. Hanya bermulut besar,. Jgn pernah menghina Agama,.
    Dalam pertarungan,. Jdi lah fighter yg ber etika,.. Sombong nya elo itu justru mencerminkan betapa lemah nya elo,.. Dan untuk tim nya mcGregor,.. Jgn buat perkara kalo masih mau lihat matahari,..
    Sukses terus Kahabib,..saya bangga..

  • Farah Auliyasyahidah
    Farah Auliyasyahidah 14 hari yang lalu +1

    Senyum aja lah

  • Sa Wa Abdul
    Sa Wa Abdul 14 hari yang lalu +2

    Hahahaaaa d kira s kakek tua gegor ini dia uda paling gilaaa paling liarr... ga tauu dia s bib lebih gilaaaa... sgt brutaal hihihiiii.. habis kan sekalian smua team s kakek gegorr hahaaaa makasih y bib.. km bangga ama bib..๐Ÿ˜

  • Sri Haryanti
    Sri Haryanti 14 hari yang lalu

    AllahuAkbar....bacot lu mau di patahkan....rasa mau kampak tuh mukanya kyk dajjal..gregorrrr gorokkkk lher lu

  • blu blukutuk
    blu blukutuk 14 hari yang lalu

    Jiehhhh...ga malu Yee chicken,mu tarung ulang

  • MD IN
    MD IN 14 hari yang lalu

    Buat Mc Greg ... belajar lagi dan berlatih yang lebih giat lagi dan jadilah orang yang rendah hati seperti Khabib.

  • Alqimi S. Ghozi
    Alqimi S. Ghozi 14 hari yang lalu +1

    Ngapain tarung ulang

  • cardy footwear
    cardy footwear 14 hari yang lalu +1

    Bayangkang itu pertarungan di jalan;:';! Sudah mati tu mc nugget

  • Wiwid Rahayu
    Wiwid Rahayu 14 hari yang lalu +1

    Biasa petarung klo uda biasa menang trs tiba2 ada yg ngalahin pasti maux minta tanding ulang dia ga percaya klo ud kalah...

  • Amin Udin
    Amin Udin 14 hari yang lalu

    Pegulat habib adalah contoh muslim sejati yg harus di tiru cara berfikir dan bertindaknya.jayalah islam untuk selama-lamanya.

  • Tjtj Ukzz
    Tjtj Ukzz 14 hari yang lalu +2

    Cara Allah mengemas kerendahan hati mengalahkan segala bentuk kesombongan.

  • Ar Ju
    Ar Ju 14 hari yang lalu

    Si conor emang juaranya pecundang kelas berat

  • Wong Edan
    Wong Edan 14 hari yang lalu +2

    Seandai.y semua umat muslim nkri mempunyai jwa seprti dya bs jd niscy muslim/isl d nkri g akn dlecehkn seprti ini.. tp sayang umt muslim dnkri msh banyk yg jual iman jd klo islam dlecehkm mreka' yg iman.y dpd dbeli msa bodoh dng agm.y mreka yg udh dlecehkn bahkn mreka terang' membela orang' yg melecehkn islam krn iman.y mreka dh di DUITIN... JAYALAH ISLAM..

    • Muhamad Burhanudin
      Muhamad Burhanudin 14 hari yang lalu

      Kokean cocot. . Kalah yo klah rsah alesan jaluk baleni nehh. . Pot dehh

  • teguh osd
    teguh osd 14 hari yang lalu

    Ga bisa terima kekalahan ya Gregor minta tarung ulang hahaha

  • Djonny Simarmata
    Djonny Simarmata 14 hari yang lalu

    gga cocok...terlalu banyak eksess urusannya bisa melebar

  • Sugi anto
    Sugi anto 14 hari yang lalu +2

    Klo tanding ulang mc gregor bakal masuk liang kubur..

  • Aa Fawzan
    Aa Fawzan 14 hari yang lalu +2

    Sangar... Setelah membuat Connor planga plongo dipojokkan ring, Khabib masih sanggup berlari lalu lompati cage dengan gerakan cepat๐Ÿ˜ฑ

  • Ben Bensukadijana
    Ben Bensukadijana 14 hari yang lalu +3

    Gregor banyak cakap, Khabib diam mematikan..good job khabib

  • Diki Rambu
    Diki Rambu 14 hari yang lalu +3

    Khabib Lebih tenang , berwibawa, dan mantap ... ini baru sosok seorang petarung yng tanguh dan perkasa(dia mengerti benar sejauh mana kemampuan dan Kwalitasnya maka dia tenang dan yakin) . Best khabib !

    • Hengki irawan hengki
      Hengki irawan hengki 14 hari yang lalu

      Khabib sadar betul terlahir sbg SINGA..condo0l jg sadar betul terlahir sbg ANJING mesti byk2 gonggong

  • Anggo Sadewo
    Anggo Sadewo 14 hari yang lalu +2

    duel ulang.kyknya bisa2 patah beneran batang lehermu gorrrrrrr.....๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†.4 rounde aja udah njungkel.......๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • Wandi Wijaya
    Wandi Wijaya 14 hari yang lalu +2

    The Muslim of peace love no teroris no isis

    • lalajo laura
      lalajo laura 12 hari yang lalu

      +Cristina Eben kami tidak akan peduli sedikit pun bila dipanggil kafir atau sebagainya.

    • lalajo laura
      lalajo laura 12 hari yang lalu

      +Cristina Eben hanya kesalahan mindset, pasti anda berfikir yg tidak tidak saat di panggil kafir oleh agama karena dalam pikiran anda orang kafir adalah orang jahat dan sebagainya padahal sebenarnya bukan begitu.

    • lalajo laura
      lalajo laura 12 hari yang lalu

      +Cristina Eben kafir adalah orang yg berbeda keyakinan sebenarnya kalo dipandangan kristen umat muslim adalah kafir karena tidak seiman begitu juga dengan islam memandang kristen...

    • lalajo laura
      lalajo laura 12 hari yang lalu

      +Cristina Eben Hmmm anda tahu arti kafir atau definisi kafir kah?

    • Cristina Eben
      Cristina Eben 12 hari yang lalu

      +Cristina Eben apa alasan kalian menyebut kami kafir??
      kuharap anda bisa jawab

  • Brian Trihanara
    Brian Trihanara 14 hari yang lalu +2

    Tarung ulang... Langsung potongi leher nya bib.... Allahu akbar

  • Wandi Wijaya
    Wandi Wijaya 14 hari yang lalu +2

    Pengen tarung ulang paling 2 ronde rahang Lo bakal penyok

  • Bayu Nurrulloh
    Bayu Nurrulloh 14 hari yang lalu +1

    Mcgregor mulut loh terlalu sombong dan busuk jdi pantas kmu untuk kalah dan tak bisa gulat selamanya

  • Safri Zal
    Safri Zal 14 hari yang lalu

    Kalou di ulang patah kan langsung leher nya.doa dari km rakyat Indonesia untuk mu Khabib.allah ukbar la ilah ha ilalah Muhammad Rasulullah.

    • elindra82
      elindra82 14 hari yang lalu

      Iya itu ciri agamamu

  • Nani Maryani
    Nani Maryani 14 hari yang lalu

    Udah babak belur minta 2 ronde ancur pasti tuh bacot gedenya .

  • Ay Nita
    Ay Nita 14 hari yang lalu +1

    Te gaduh K era eta s goblog, naon kudu d jodos sampe potong eta beheung, hayang tanding ulang segala. Huuh nyebelin gibas ku gagang golok ku aing sia teh koplok.

  • ANONYMOUS'89 X1Z
    ANONYMOUS'89 X1Z 14 hari yang lalu

    Kebetulan aja ni si kebab menang wkwkwwkw

    • ANONYMOUS'89 X1Z
      ANONYMOUS'89 X1Z 14 hari yang lalu

      +Bahrum Pane Pane jangankan babi loe juga lama" gw makan..Kebetulan aja itu si kebab menang..

    • Bahrum Pane Pane
      Bahrum Pane Pane 14 hari yang lalu +1

      Orang pemakan babi dan minuman keras mana ada tenaganya....rasain lu. Sombong...duel ama gua aja lum tentu menang kau pengecut

  • Sutata Udonsilp
    Sutata Udonsilp 14 hari yang lalu

    Kalah2 aja lo kontol

  • Agus Setiana
    Agus Setiana 14 hari yang lalu +2

    Makanya jangan songong congor mcgegerotak,mulutmu tak sebesar tenagamu

  • Azzam Al Madani
    Azzam Al Madani 14 hari yang lalu

    MC gregor kalah telak ...kalau mau tanding ulang ..kalahkan dulu petarung ufc dari bawah lg ...baru bisa lawan khabibb

  • kang onox
    kang onox 14 hari yang lalu

    Kalo smua pertandingan harus d ulang gak ada yg namanya sang juara

  • Al Hidayat
    Al Hidayat 14 hari yang lalu +2

    Mau minta pertandingan ulang kata nya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ..
    Sudah kalah telak memalukan.andai tidak wasit melerai apa jadi nya mcCiken..

  • Azli Kardri
    Azli Kardri 14 hari yang lalu

    Music latar pls...

  • Siti Kdi
    Siti Kdi 14 hari yang lalu

    sih conor kafir akan malu seumor hidupnya akibat kesombongan nya sendiri dasar kafir

  • Anjar Halim
    Anjar Halim 14 hari yang lalu +2

    Connor big mouth..tok..
    Mr.connor mat bedor wis fiinish.

  • Hendra Cipta
    Hendra Cipta 14 hari yang lalu +2

    Wakakakakaka lagu lu con, con latihan 100 tahun juga kaga bakalan menang, sumpah dah sombong sih bocahnya kaga ada yang demen

  • Agus Suryo
    Agus Suryo 14 hari yang lalu

    Kok gak dicuklek sisan gulune,di tap 3x kok diculno...koyok nang tipi