Tap to unmute

Risma Marah Saat Sidak EKTP

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Sep 2016
  • apa yang menyebabkan Risma marah saat tengah sidak EKTP? apa yang ia temukan?

Komentar • 14 005

  • Arik Mustofa
    Arik Mustofa 2 tahun yang lalu +1196

    yang di omongin bu risma itu semua rakyat kecil pernah mengalaminya ๐Ÿ˜ญ

    • Febri syah Muhand Putra  Nadi
      Febri syah Muhand Putra Nadi 13 hari yang lalu

      @Ahai Mohdjahari iya Pak Aku sudah Siap

    • Yudi Agustinus
      Yudi Agustinus 3 bulan yang lalu

      Pegawai Anjintj

    • Ahai Mohdjahari
      Ahai Mohdjahari 4 bulan yang lalu

      Ic M'sia sejam sudah siap

    • sunarto sunarto
      sunarto sunarto 4 bulan yang lalu

      SABAR BU BIAR GK DARAH TNGGI.

    • Jeni Nasution
      Jeni Nasution 7 bulan yang lalu

      Sedih banget yaa oknum2 yg Gak tanggung jawab ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขsedih ahhhh

  • Parroha na burju Batam
    Parroha na burju Batam Tahun Yang lalu +88

    Salut buat Bu Risma.. selalu peduli rakyatnya..sehat selalu ya bu ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Julie Liu
    Julie Liu 5 bulan yang lalu +20

    Bravo & Respect bu Risma...Thank God, Indonesia masih dikaruniai orangยฒ berhikmat & memberikan arahan super jelas untuk kepentingan rakyat ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  • AF Sastrowiyoto
    AF Sastrowiyoto 11 bulan yang lalu +31

    Mantab bu Risma, setiap bangsa akan bangga pernah melahirkan putri seperti njenengan.

  • Allstory channel
    Allstory channel 4 bulan yang lalu +12

    Jangan pernah bermimpi untuk suatu jabatan,,,tetapi bermimpilah untuk mencapai sesuatu yg paling tinggi....kataยฒ bu Risma yg sungguh luar biasa ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • sunny sub
    sunny sub 4 tahun yang lalu +9683

    nangis saya karna perkataan ibu itu karna mikirin kita rakyat.... allah lindungi ibu ini ya allah... mudahkan jalannya... lapangkan rezkinya

  • You Likes
    You Likes 11 bulan yang lalu +33

    Terharu, tiba2 netesin air mata karena jarang bgt pemimpin spt bu risma yang memperjuangkan HAK RAKYAT. SELALU KU DOAKAN DI SETIAP SUJUDKU SUPAYA BU RISMA PANJANG UMUR DAN SELALU DI LINDUNGI ALLLAH SWT.
    TRIMA KASIH BU RISMA. SALAM DR BREBES

    • Febri syah Muhand Putra  Nadi
      Febri syah Muhand Putra Nadi 13 hari yang lalu

      Terima kasih Bu Banyak rezeki Kamii

    • Sofi Fashion
      Sofi Fashion 3 bulan yang lalu

      Semuga bisa di contoh yg lain Bu semuga sehat salu

    • Enik Purwati
      Enik Purwati 3 bulan yang lalu

      Menetes air mata terharu kami masyarakat kecil yang kurang mengerti sering di permainkan

  • Novia Ulfa
    Novia Ulfa 6 bulan yang lalu +8

    Masyallah KL smua gubernur sifatnya sprti Bu Risma pasti negara ini bakalan maju...
    Karena beliau tegas sekali melayani masyarakat adil dan jujur

  • Muhammad Fikri
    Muhammad Fikri 3 bulan yang lalu

    Seandainya semua pemimpin daerah seperti ini, sangat mudah untuk bangsa Indonesia sejahtera

  • Dian Budi Prasetyo
    Dian Budi Prasetyo 4 bulan yang lalu +3

    Saya Memdoakan Bu Risma Semoga Sehat Wal Afiat Selalu Dan Senantiasa Berdaulat Serta Berfikir Logis Demi Rakyat Indonesia๐Ÿ™Aammiin

  • Valtnair
    Valtnair 2 tahun yang lalu +3127

    Bayangkan bu risma jadi guru matematika

    • Febri syah Muhand Putra  Nadi
      Febri syah Muhand Putra Nadi 13 hari yang lalu

      @Sejuta Purnama mending aku Beda Keluar Kuliah Beda

    • gilmoz
      gilmoz 6 bulan yang lalu

      Horror langsung auto kalau di kasih PR langsung selesai besok ya gak ada contekan di kelas

    • Jokowahyu Prasetyo
      Jokowahyu Prasetyo 7 bulan yang lalu

      Langsung Hening tahan napas

    • caca moningka
      caca moningka 7 bulan yang lalu

      @Sato Toru yyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

    • caca moningka
      caca moningka 7 bulan yang lalu

      @Sato Toru uyuy

  • VarrelBroo Gaming
    VarrelBroo Gaming 10 bulan yang lalu +3

    Salut sama bu risma ,yang yg tegas dan mementingan kepentingan rakyatnya

  • ade tarliah
    ade tarliah Tahun Yang lalu +9

    Bu risma sehat2 selalu ...๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค— , sedih denger nya bu , susah cari orang seperti ibu risma , kerja keras nya luar biasa semangat terus ibu pahlawan q...๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Yunus Yunus
    Yunus Yunus 9 bulan yang lalu +1

    Alham dulillaahh masih ada pemimpin yang seperti ini tegas mengayomi rakyat di Sumatra belum ada yang seperti ini ...ini yang kami harap kan ...kami masyarakat petani kecil.,.terima kasih..

  • Green love 12
    Green love 12 Tahun Yang lalu +18

    Seandainya semua pemimpin seperti bu risma...semoga bu risma sehat dan dalam lindungan Allah

  • MHD Aldino
    MHD Aldino 2 tahun yang lalu +1749

    Betapa bersyukurnya kalian masyarakat Surabaya,dpt pemimpin yg perduli dengan rakyat nya,Bu Risma adalah pemimpin yg tegas dan takut akan dosa

  • Jhofe Petruk
    Jhofe Petruk 4 bulan yang lalu +2

    Sumpah nangis ak lihat bu risma...Surabaya bisa maju karna beliau....sehat2 nggeh bu

  • Langit Cerah
    Langit Cerah 3 bulan yang lalu +4

    Bu risma cocok dipasangkan dgn pak ganjar dlm hal mengayomi dan melayani masyarakat,
    Semoga Allah melindungi orang2 baik seperti beliau.

  • Sultan purnomo
    Sultan purnomo Tahun Yang lalu +5

    Masya allah ternyata benar adanya pemimpin seperti ini

  • Nur Aisah
    Nur Aisah 11 bulan yang lalu +8

    Sehat selalu Bu Risma โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  • Faiz Haziq
    Faiz Haziq 3 tahun yang lalu +408

    Dari Malaysia juga menyokong pemimpin yg menjaga amanah dikurniakan Allah. Semoga terus maju jaya ibu risma.

  • Anak sukamara workout
    Anak sukamara workout 7 bulan yang lalu

    I love you ibu risma semoga sehat selalu dan berkah jalankan tugasnya
    Pengen punya pemimpin dan panutan

  • Syahdan Mardat
    Syahdan Mardat 3 bulan yang lalu

    kami butuh pemimpin negara seperti mu ibuuk, sehat" terus ya ibuukk yaa, salam dari kota padang

  • Nanda Pradana
    Nanda Pradana Tahun Yang lalu +2

    Panjang umur orang baik sehat sllu bu risma๐Ÿ–ค

  • MR Lonely
    MR Lonely 4 bulan yang lalu

    Salut sama pemimpin2 yang tegas dan takut korupsi kyk gini

  • J. Andri
    J. Andri Tahun Yang lalu +460

    Cerdas, tegas, berwibawa, alangkah bangganya orang Surabaya punya buk Risma๐Ÿ˜˜

    • Febri syah Muhand Putra  Nadi
      Febri syah Muhand Putra Nadi 13 hari yang lalu

      @aguzleo85 gak Bisa

    • aguzleo85
      aguzleo85 2 bulan yang lalu

      @KEATRIZQU iya

    • KEATRIZQU
      KEATRIZQU 2 bulan yang lalu

      @aguzleo85 Risma pernah dapat penghargaan walikota terbaik, jangan karena partai nya anda menjelekkan seperti itu

    • Jakiyok Sariyok
      Jakiyok Sariyok 3 bulan yang lalu

      @Herman Yunika terus harus dibiarkan saja begitu?

    • Herman Yunika
      Herman Yunika 11 bulan yang lalu

      Memangnya wibawa bisa diangkat dgn cara marah2 ber-api2, justeru akan menggerus wibawanya.

  • Dhodo Pespa
    Dhodo Pespa 8 bulan yang lalu +1

    Betapa beruntungnya jika semua pemimpin kek gini , sehat selalu Bukk, salam dari pekan baru riau

  • Alyuni Rofik
    Alyuni Rofik 7 bulan yang lalu

    Betapa beruntungnya kalian warga surabaya mmpunyai sosok pemimpin sptri bu risma,,,Andai di daerahku sperti ini salut

  • Fajar Wanti Go Massage
    Fajar Wanti Go Massage 9 bulan yang lalu +1

    Ya Alloh...
    Smpe nangis sy liat bu risma yg tulus mncintai rakyat'a...
    Smoga sllu sehat2 y bu ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜ญ

  • ๅฑฑๆœฌใ•ใ‚“

    Menonton ini membuat jantung saya berdebar terharu sama beliau! Saya bukan warga Kota Surayabaya tapi saya mengidolakan beliau

  • fakhri hilmi
    fakhri hilmi 3 tahun yang lalu +97

    Much respect from Malaysia. I will forever be grateful if even just one of our leaders takes job as seriously, honestly and passionately as her. She does all that for the convenience of her beloved Indonesians. Guys, protect her at all costs.

  • Bu Toni
    Bu Toni 4 bulan yang lalu

    Terimakasih Bu Mentri , semoga Alloh membalas kebaikan ibu yg udah membela rakyat , emang seperti itu yg pernah ibu rasakan urus surat surat banyak bolak balik ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Arbaynah Almaghvyra
    Arbaynah Almaghvyra 7 bulan yang lalu

    Sehat selalu Bu Risma... Semoga Allah melindungi ibu sekeluarga...semoga bayak Risma Risma yg lain di bumi ini...amiin

  • Gazali Rahman
    Gazali Rahman 9 bulan yang lalu +1

    Memang seharusnya begitu...sudah enak enak di gaji negara malah mencari hasil dari masyarakat yg rugi...dosa yg dibuat sendiri..

  • Pangeran Channel๐Ÿ’˜
    Pangeran Channel๐Ÿ’˜ 8 bulan yang lalu

    Semoga ibu menjadi contoh bagi kepala daerah lainya๐Ÿ™

  • Semesta Film
    Semesta Film Tahun Yang lalu +19

    *SALUT ! Berasa mau nangis menyaksikan betapa ikhlasnya Ibu Risma memperjuangkan orang-orang kecil... Merinding... Semoga beliau berkesempatan untuk memimpin Kota Jakarta.*

  • Komeng Kobar
    Komeng Kobar Tahun Yang lalu +1

    Bu risma๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ terimakasih telah mewakili perasaan rakyat kecil๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“ sehat slalu bu risma

  • Anggaukrix 212
    Anggaukrix 212 Tahun Yang lalu

    respect bu risma ๐Ÿ™ sehat selalu untuk bu risma๐Ÿ™ .untuk sedulur arek surabaya. di sini jepara menyapa๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Nur Hayati
    Nur Hayati 8 bulan yang lalu

    Ibu Risma I love u full...pemimpin yg selalu memikirkan rakyat nya...๐Ÿ‘

  • Zack's Adventure
    Zack's Adventure Tahun Yang lalu

    Nangis gue liat ini, meskipun terlambat 4 tahun liat videonya.
    Seandainya smua pemimpin sprti ini, dr pimpinan smpai bawahan.
    Psti hidup mereka berkah, bangsa ini mnjdi maju.

  • Farah Deanna
    Farah Deanna 3 tahun yang lalu +195

    why am i crying watching this? malaysia tiada pemimpin mcm bu risma. prihatin dgn rakyat. really adore her โค๏ธ

    • new ROMANTIKA
      new ROMANTIKA 4 bulan yang lalu

      asalamualaikum.bu.risma..ada warga.jompo.udah dimintai.ktp.kk.rumah.dicat dari dinas.sosial.tapi ฤฃak pernah.dapat.bantuan rumah.dibuatin.tetangga.janda.2 tua.desa.wage.rt.1.rw.1.bu.sukarni bapak.kus nan.

    • ki la
      ki la 2 tahun yang lalu

      Love bu rismaaa, pemimpin tercintakuu

    • Vejm R
      Vejm R 2 tahun yang lalu

      Ha?

    • Hamidah jaimi
      Hamidah jaimi 2 tahun yang lalu

      org Bajau kh? ๐Ÿ˜‚

    • Thrift Addict
      Thrift Addict 3 tahun yang lalu +5

      @Maman Apriaman Negara maju bkn karena pemimpinnya doang bro,Tapi karena masyarakatnya juga,coba deh ke Malaysia , tar liat gimana aturan aturan disana , naik bus umum aja ngantrinya rapih banget ,kangen pgn kesono lagi

  • Holis Malolo
    Holis Malolo 3 bulan yang lalu

    sehat terus ibu risma amin ya allah ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • ujang faisal
    ujang faisal 3 bulan yang lalu

    Masya Alloh Bu Risma,,, bner bngtttt mewakili rakyat๐Ÿ˜ญ

  • kristoforus uta
    kristoforus uta 11 bulan yang lalu +3

    bnar sekali bu risma salut buat ibu, smoga ada pejabat negara yg lain seperti ibu risma

  • Epat whorking Class
    Epat whorking Class Tahun Yang lalu +15

    Idaman para rakyat punya wali kota sperti ini, Tegas dan konsisten

  • George M.D.P
    George M.D.P 2 tahun yang lalu +886

    Bisa lihat ya orang orang pintar yg tegas Dan brani memarahi.. Bu Risma,Pak Ahok,Bu Susi... Logika nya sangat sangat jalan. Salut ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • Febri syah Muhand Putra  Nadi
      Febri syah Muhand Putra Nadi 13 hari yang lalu

      @George M.D.P Jangan Beri Bohong Bu Risma

    • Warga Gabut
      Warga Gabut 2 bulan yang lalu

      @mahiya Ada aja celah utk menyalahkan kebenaran,heran sama org indo

    • Uskendaidi Titus
      Uskendaidi Titus 3 bulan yang lalu

      Marahin bawahan beraninya ....
      Nolak cukong ngga' berani, malah cincai !!!

    • Wangsih Dan
      Wangsih Dan 3 bulan yang lalu

      Allhamdullih berati tdk smua atasn ingin ngerjain rakyat kecil trima ksih bu smga irisma pnjang umur dn bsa memimpin org2 sdrajatnyamju trus bu risma

    • Wangsih Dan
      Wangsih Dan 3 bulan yang lalu

      Kadihan ahok

  • warsad,Indoberegud.etah.
    warsad,Indoberegud.etah. 8 bulan yang lalu

    mudah mudahan ibu Risma sehat walafiat supaya kami masarakat la ada pemimpin yg peduli rakyatnya, terimakasih bu semoga panjang umur,

  • Umar Bakri
    Umar Bakri Tahun Yang lalu +8

    Itu contoh ibu yg jiwa penuh iman,sll memikirkan org lain, Ya Allah lindungilah ibu kami itu,Amin.....

  • shodikin shodikin
    shodikin shodikin Tahun Yang lalu +1

    ya Allah q salut Ama buk risma ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Nurohmahspd Nurohmahspd
    Nurohmahspd Nurohmahspd Tahun Yang lalu

    Mudah2an Bu Risma selalu dilindungi Allah karena menjadi menteri sosial sangat jujur kasihan pada orang bawah,teruskan Bu perjuangan nya biar masuk Surga tanpa khisab,Aamiin2 Ya Allah ๐Ÿ™

  • Danan Wijaya
    Danan Wijaya 5 tahun yang lalu +116

    Saya orang lombok tapi saya bangga sama bu risma ni kerja nyata untuk rakyat.

  • Rivaldi Wowiling
    Rivaldi Wowiling Tahun Yang lalu +1

    Semoga Bu Risma sehat selalu dan makin sukses,semoga dia ngga seperti Ahok yg dibuang rakyat DKI๐Ÿ™๐Ÿฟ

  • Aldi Aldiansyah
    Aldi Aldiansyah 5 bulan yang lalu

    Alhamdulilah punya pemimpin sperti Bu risma ini. Salut saya bu.

  • Mang UNUS Tv
    Mang UNUS Tv Tahun Yang lalu

    Inilah salah satu pemimpin yang makjleb...sehat selalu ya Bu Risma....walaupun saya orang Garut Jawa Barat,,saya salut sama 8bu...

  • Nekad 027
    Nekad 027 7 bulan yang lalu

    Ya Allah melihat ketegasan Bu Risma
    Merinding dan salut saya
    Sehat selalu nggeh bu

  • Sahar Saharuddin
    Sahar Saharuddin 11 bulan yang lalu +6

    Saya respeck buk risma, memahami rakyat .. kalau dia duduk malaysia .. Memang senang rakyat

  • Mutia Zidqia
    Mutia Zidqia 8 bulan yang lalu

    Mantap bu mentri emang rata2 aparatur negara..kerjanya ngawur semua..saya juga sering ngallamin hal seperti ini..kalau sdm.nya rendah malah di biarkan ...responya kurang..semangat sehat terus buat bu risma๐Ÿ˜ƒ

  • dewi parimitha
    dewi parimitha Tahun Yang lalu +13

    Bu risma memang the best.... Sangat jauh pemikirannya untuk orang lain

  • Uyung buyung Muhamad
    Uyung buyung Muhamad 5 bulan yang lalu

    Semoga sehat selalu ibu Risma ๐Ÿ™๐Ÿ‘

  • Ikhsan Kei
    Ikhsan Kei 6 tahun yang lalu +143

    Wah ini toh rasanya kalau pemimpin itu benar-benar sedang membela rakyatnya. saya hampir menitihkan air mata! semoga ibu Risma selalu diberi kekuatan utk bisa selalu membela rakyatnya dan selalu diberi kesehatan dan senantiasa dalam perlindungan Allah SWT. amiin!

    • Intan Zahra
      Intan Zahra 4 tahun yang lalu

      aminnn ya allah

    • nand tz
      nand tz 4 tahun yang lalu

      Amin

    • Suhartati Rahayu
      Suhartati Rahayu 4 tahun yang lalu

      handsomethecat iya saya jg hmpir nangis loh..beliau tuh sama dgn ibu megawati saya selalu menangis klw liat bu mega pidato...perempuan2 yg luar biasa buat saya...

    • Riky Agustianda
      Riky Agustianda 5 tahun yang lalu

      amin .......

    • MOM Jeska
      MOM Jeska 5 tahun yang lalu

      amin

  • setyavati
    setyavati 3 bulan yang lalu

    Emak e arek2 Suroboyo ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ sehat walafiat selalu Bu Risma Budi baik anda Allah yg akan membalasnya ๐Ÿคฒ...

  • Mohammad Efendi
    Mohammad Efendi 8 bulan yang lalu

    Aq cinta bu risma.
    Sehat selalu ibuโค๐Ÿคฒ

  • Ari Ghanie Ghanie
    Ari Ghanie Ghanie 4 bulan yang lalu

    masyaallah... sunguh beruntungya.. org org surabaya memiliki ibu,risma... saya terharu... bu... semangat ibu,risma sehat selalu....ya bu....

  • herman herman
    herman herman 7 bulan yang lalu

    Allhamdulillah masih ad pejabat yg mementingkan rakyat nya..trmaksih burisma smoga shat selalu .aminnn

  • Maya Masita
    Maya Masita 6 bulan yang lalu

    Sehat2 buk risma...semoga ibuk sshat2 selalu ya buk..aamiin..sehat2 panjang umur

  • Andi Aswar Bayu Saputra
    Andi Aswar Bayu Saputra 11 bulan yang lalu +1

    Masya Allah salut banget ibu ini ๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Duy Wi
    Duy Wi 5 bulan yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ชibu risma, saya punya kerinduan memiliki pemimpin kyk ibu risma....

  • Nor Azmi
    Nor Azmi Tahun Yang lalu +9

    aku mmg suka cara ibu ini menangani birokrasi kerja...krn dihadapan Allah kita akan dipersoalkan segalanya..tiada yg terlepas,..semoga Allah rahmati ibu ini.....aamiin๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ

  • Story wa Jedag Jedug
    Story wa Jedag Jedug Tahun Yang lalu +98

    Inilah pemimpin yang harus jadi panutan.. ๐Ÿ™
    Sehat selalu dn lancar rejeki nya Bu Risma.. Aminn๐Ÿ™๐Ÿ˜‡

  • Endang Herryati
    Endang Herryati Bulan Yang lalu

    Semoga bu Risma sekeluarga, Sehat selalu, Rejekinya Lancar, Sucses Selalu bu Risma, dan semoga Selalu dalam Lindungan Alloh SWT. Amin2 ya robal Allamin.

  • annisa romi
    annisa romi Tahun Yang lalu

    sya seneng sekali kepemimpinan Bu Risma patut dicontoh oleh orang2 lain untuk tidak meruwetkan orang2 semangat Bu Risma๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • CingCong
    CingCong Tahun Yang lalu +3

    3:19 the best part

  • napen pujaw
    napen pujaw 7 bulan yang lalu

    ๐Ÿคฒ panjang umur buat ibu..
    ALLAH senatiasa melindungimu.. Aminn!!

  • Satryo Widyatmoko
    Satryo Widyatmoko 3 tahun yang lalu +329

    gunanya elektronik itu untuk memangkas birokrasi.
    -bu risma
    ini setuju banget, semoga bu risma sehat selalu Aamiin

    • MITRA JASA
      MITRA JASA 10 bulan yang lalu +3

      Tidak mungkin marahin 1 orang...kalimat terakhir semua saya pindahin ke kelurahan...bu tisma tahu bener duanya salah

    • Hajuri Adnan
      Hajuri Adnan 3 tahun yang lalu +1

      Profisional pemimpin mantap bu risma

  • Agus Setyono
    Agus Setyono 11 bulan yang lalu

    Ibuk yang tegasss Indonesia butuh pemimipin seperti ini..... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • KALENDER
    KALENDER 10 bulan yang lalu

    semoga bu risma sehat selalu, pembela rakyat

  • Alex Pattikawa
    Alex Pattikawa 6 bulan yang lalu

    Ibu yg terbaik deh bagi rakyat,,,aku salut bu ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Abdul Muntholip
    Abdul Muntholip 7 bulan yang lalu

    Hebat luar biasa ibu Risma semoga Allah senantiasa menjaga dan Ahok Umur yang panjang kuat sehat selalu.dari saya TOLIP PIJET.

  • Joe Lee
    Joe Lee 3 tahun yang lalu +958

    Aku Setuju Ibu Risma Jadi Presiden RI 2024 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ MERDEKAA !!

    • Ahmad Zaki Rahman
      Ahmad Zaki Rahman 3 bulan yang lalu

      sangat setuju ๐Ÿ‘Œ

    • Jakiyok Sariyok
      Jakiyok Sariyok 3 bulan yang lalu

      @Adam Fajr wkwkwk anda itu sebagai apa kalau dia akting kenapa bisa menjabat walikota surabaya 2 periode hati2 mulutmu kami masyarakat surabaya sudah merasakan kemajuan ketika di pimpin bu risma

    • BAcKuL koNdyAn9 // Berkah sayur
      BAcKuL koNdyAn9 // Berkah sayur 6 bulan yang lalu

      @Adam Fajr maksudnya gmn mas

    • FAHRURROZI.R
      FAHRURROZI.R 7 bulan yang lalu

      @Iqbalusmanmuhammm Khan1902 pemimpin yang tegas itu bagus

    • Assila Suarjanah
      Assila Suarjanah 2 tahun yang lalu

      Setuju

  • siti muhtia
    siti muhtia 8 bulan yang lalu

    Semoga Allah berikan kesehatan untuk ibu yg baik hati ini, trimksh baxk untuk beliau yg SDH memperhatikan masyarakat,sehat sellu ibu,

  • arthur edison
    arthur edison 10 bulan yang lalu

    Mantab Ibu Risma.... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ
    Terus benahi mentalitetยฒ bobrok ASN ini...
    Rakyat bersamamu... ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Bagus Karin
    Bagus Karin 8 bulan yang lalu

    Alhamdulillah, bu Menteri Sosial begitu baiknya memikirkan rakyat kcl. Trmksh byk bu Risma( Menteri Sosial), semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan kpd bu Menteri Sosial. Aamiin ya Allah๐Ÿคฒ๐Ÿ™

  • Ujang Taryadi
    Ujang Taryadi 6 bulan yang lalu

    Ini lah sosok seorang ibu pemimpin yg mementingkn org kecil..... semangat y bu, smoga ibu d sehatkn slalu.....

  • AYO BERMAIN Maulana Fatih
    AYO BERMAIN Maulana Fatih 2 tahun yang lalu +505

    Ciri-ciri pemimpin yang bagus adalah pemimpin yang takut dosa

    • John Ruben Saragi
      John Ruben Saragi 2 tahun yang lalu +18

      Betul! Takut Tuhan dulu baru orang lain takut(segan) dengan kita

  • lelong Kristina
    lelong Kristina 11 bulan yang lalu

    Iniii Baru Pemimpin namanya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ tau apa Rakyat keluh kesahnya...Salam sehat dari saya bu di BALI...๐Ÿ™๐Ÿ™

  • CANRA AQIL
    CANRA AQIL 11 bulan yang lalu

    Sehatkan selalu ya allah ibu risma

  • Dwi Priyono
    Dwi Priyono 4 hari yang lalu

    Mentri yg tegas dan luar biasa semoga ibu rismawati sehat dan penjang umur dan menjadi president 2024

  • hery monza
    hery monza Tahun Yang lalu

    Seandainya semua pmimpin kya bgini insya allah bangsa kt akan makmur ...

  • kukkerruk gok
    kukkerruk gok 2 tahun yang lalu +152

    Ya allah lindungilah pemimpin yg seperti ini aemoga istiqomah d jalan mu ya allah.amin

  • putra syahmoedra
    putra syahmoedra 7 bulan yang lalu

    Harusnya Jawa Timur gubernurnya Bu Risma
    ......I love U bu Risma

  • didin indrayana
    didin indrayana 9 bulan yang lalu +1

    Cerdas banget bu Risma. Programer berdalih, alasan inilah itulah. Maaf woy. Bu Risma IT nya bukan abal2, ibu Risma tau software dan Hardware tiap instansi yg ada dibawah naungan PEMDA

  • hifni______
    hifni______ 8 bulan yang lalu

    Sebenarnya Bu Risma dan Anies Baswedan sama_2 hebat .๐Ÿ‘

  • Guzvan
    Guzvan 10 bulan yang lalu

    Ya Allah demi rakyat jelata ibu ini luar biasa

  • Arya Maulana
    Arya Maulana 3 tahun yang lalu +89

    Saya bangga punya walikota kayak bu risma ini๐Ÿ˜ yang dari Surabaya like dong

  • Abidin Sound
    Abidin Sound 3 bulan yang lalu

    bersukur kita . punya pemimpin amanah . seperti bu risma .

  • Lusi m Maryanti
    Lusi m Maryanti Tahun Yang lalu

    ๐Ÿคฒ trimakasih yaallah kau ciptakan ibu risma , sy seorang janda tidak perna merasakan keadilan , tapi mata sy melihat ada ke adilan

  • mbaktun Wong ndeso
    mbaktun Wong ndeso Tahun Yang lalu

    Ibunya sby memang hebat,tegas jujur merakyat aku bangga padamu ibu ,mdahยฒ sehat pnjng umur sekelurga amiin ya allah

  • Rusmini Raib
    Rusmini Raib Tahun Yang lalu

    Sehat selalu y bu risma..TYM๐Ÿ™๐Ÿ™โคโค

  • atha naufal
    atha naufal Tahun Yang lalu +1241

    Baru liat ini..bu risma marah tapi aku nangis๐Ÿ˜ญ sejauh ini pikiran beliau , smpe kalo ada apa" dijalan gimana, gaji mereka dipotong 30 rb , bawa anak wara wiri hny krn urusan begini, beginila bekerja dengan hati

    • Jeni Nasution
      Jeni Nasution 7 bulan yang lalu

      ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿคž๐Ÿคž๐Ÿคž๐Ÿคž๐Ÿคž๐Ÿคž

    • Pak Mujiono
      Pak Mujiono Tahun Yang lalu

      Maulihatlagudidikempot

    • aguzleo85
      aguzleo85 Tahun Yang lalu

      @Hendro Nur justru yg juara korupsi malah dari partainya sendiri.. wkwkwk maling teriak maling

    • Hendro Nur
      Hendro Nur Tahun Yang lalu

      Yg IRI SAMA BUK RISMA ..PASTI ANAK KORUPTOR..OTAK2 YG D HIDUPKAN DARI HASIL KORUPTOR..JADI HATI DENGKI LIHAT BUK RISMA TEGAS

    • Ida Puspitosari
      Ida Puspitosari Tahun Yang lalu

      Mantaappp?

  • ยฎeยฉ0Dott.
    ยฎeยฉ0Dott. 8 bulan yang lalu

    Andai semua pemimpin di berbagai lapisan masyarakat Indonesia seperti Bu Risma pasti akan sangat bagus