Aggun & Cantik Iriana Jokowi Bersama Istri Para Menteri Peringati Puncak Hari Kartini 2018

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Apr 2018
  • Ibu Iriana joko widodo Peringati Hari Kartini 2018 di istana Bogor Bersama Istri Para Menteri Kabinet Kerja
    Mari Kita Mengawal & Mendukung Pemerintahan Jokowi Presiden RI Ke 7
    Pastikan Untuk Mengikuti dan Memperbarui Berita Terbaru Jokowi

Komentar • 92

  • Aryo Danang Hersayoga
    Aryo Danang Hersayoga Bulan Yang lalu +1

    ibu iriana cantik anggun khas wanita jawa

  • dias pratama
    dias pratama Bulan Yang lalu +1

    😍😍😍😍

  • Hvvg Fyhh
    Hvvg Fyhh Bulan Yang lalu +1

    Ibu iriana bnr" anggun hebat aq bangga skl, yg bener peringati hr kartini shrsny tdk pakek krudung yg btl sprt ibu iriana

  • indra rahadiyan
    indra rahadiyan Bulan Yang lalu +1

    sukses slalu buat kartini kartini indonesia... πŸ‘

  • Adza Azahra
    Adza Azahra Bulan Yang lalu

    Ibukuuuuuu Nevada...Ayuuuuu deweee😚😚😚😚😚😚

  • eni suy
    eni suy Bulan Yang lalu

    Dari taiwan hadir Selamat hari Kartini .Buat Bu Presiden Iriana cantik banget

  • Tini Ayudewe
    Tini Ayudewe Bulan Yang lalu +1

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘aMinnn yrb

  • Tini Ayudewe
    Tini Ayudewe Bulan Yang lalu +1

    pak prabowo. .nikah dulu baru capres 😁😁😁😁.

    • millaty aza
      millaty aza Bulan Yang lalu

      Tini Ayudewe kira2 Ada yang mau gk ya πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Iseng Doank
    Iseng Doank Bulan Yang lalu

    Mantep ibu kita ini....

  • umini firmax
    umini firmax Bulan Yang lalu

    Asli wanita jawa,, cantik n anggun Ibu Kartini Iriana,,

  • x Andiens
    x Andiens Bulan Yang lalu

    Istrinya Pk prabowo ada Gak ya di Situ Ibu. ...

  • Gojek Jakarta Driver
    Gojek Jakarta Driver Bulan Yang lalu +1

    Selamat hari kartini buat ibu ibu indonesia

  • Dona Manorung
    Dona Manorung Bulan Yang lalu +1

    Slmt hr kartini

  • Ely Susanti
    Ely Susanti Bulan Yang lalu

    bu..kami kartini 2yg di luar negri gk bs merayakanya

  • Lim Susan
    Lim Susan Bulan Yang lalu

    YA''ALLAH cantik anggun,ayu manis pokoknya semua diambil oleh ibu presiden Jokowidodo

  • Rudi Anto
    Rudi Anto Bulan Yang lalu +1

    Inilah Presiden yang ideal punya istri Cantik & Smart...yg mensupport kerja Presiden...lah Capres yg nekat maju statusnya JOMBLO ...

  • diana saputri
    diana saputri Bulan Yang lalu +1

    Tiwi fanya...betul...sya bgmnapun ttp pilih pakdhe jokowi...titik...

  • Berita Jokowi 2019
    Berita Jokowi 2019 Bulan Yang lalu +2

    Slamat hari kartini...

  • Komarul Arifin
    Komarul Arifin Bulan Yang lalu

    Reporternya malu pakai baju kartini

  • sang pemangsa
    sang pemangsa Bulan Yang lalu +1

    Syarat seseorang yg mau nyapres kudu punya bini/ seorang wanita hrs punya laki biar indonesia ngk jomloo....bini punya 5-7 ngk apa2, lbih baik bnyak dri pada ngk punya sma sekali...

    • sang pemangsa
      sang pemangsa Bulan Yang lalu

      Chica Irmayani tnang aja bro dh ada aturanya bini trtua sbgai ibu negara....bgusnya si satu istri lbih baik,

    • Chica Irmayani
      Chica Irmayani Bulan Yang lalu

      sang pemangsa
      Utk seorang presiden punya bini kebanyakan juga ga bagus bro, malah ngabisin duit negara kebayang kan kalo pas kunjungan kenegaraan semua bininya minta ikut akhirnya byk kamar hotel n mobil yg harus disewa juga gaji ajudan yg juga byk, berapa coba pemborosan uang negara krn nurutin syahwat presidennya yg tukang kawin, ibu negara cukup 1

  • Aremanita 8822
    Aremanita 8822 Bulan Yang lalu +3

    Ibu negara I love you

  • Asih Sumiasih
    Asih Sumiasih Bulan Yang lalu

    CANTIK2 IBU KARTINI YG BENAR ASLI MENGUNAKAN KONDE . LEBIH CANTIK TIDAK . KALAU AKU WALAU SIPEMAKAI JILBAB . TETAP CANTIK NAN ANGUN IBU KARTINI .

  • She Winda
    She Winda Bulan Yang lalu

    Bangga Dengan Ibu negara

  • Lilik Subakzri
    Lilik Subakzri Bulan Yang lalu +5

    SELAMAT HARI KARTINI UNTK IBU NEGARA TERCINTA IBU HJ,IRIANA N SELURUH PARA WANITA DI INDONESIA...SMGA PARA KARTINI2 DI INDONESIA SMAKIN BERKREASI N KOMPETISI DI DUNIA NASIONAL N INTERNASIONAL,,,AAMIINN YRB πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™

  • Romah Banen
    Romah Banen Bulan Yang lalu +3

    Jangan panggil permpuan
    Harus panggil wanita bu retno betul wanita.hormat

    • rosalia yuli endah nugraheni
      rosalia yuli endah nugraheni Bulan Yang lalu

      Romah Banen justru perempuan itu lebih agung dibanding wanita. Perempuan artinya yg dipertuankan. Kalau wanita artinya wani ditata, kesannya cuma jadi obyek

  • Mubariah Sunardi
    Mubariah Sunardi Bulan Yang lalu +4

    Yoook kita Norton ondel2 yoook...
    Ondel2 ade anak nye yookk ~~βœŒπŸ‘

  • 中尸倧一
    中尸倧一 Bulan Yang lalu +5

    cangiknya ibu3negri ini

  • Wahyu Sayank
    Wahyu Sayank Bulan Yang lalu +5

    Ibu negara ho ho leng loi a

  • Nora Owais
    Nora Owais Bulan Yang lalu +16

    Bu presiden kita…kecantikan wanita Indonesia…love you bu presiden…

    • indra rahadiyan
      indra rahadiyan Bulan Yang lalu

      Tin Ya ibu negara, bukan ibu presiden.. hehe.. skrg presiden nya kan bpk jokowi πŸ˜€

  • Hayu pramesthi
    Hayu pramesthi Bulan Yang lalu +5

    Ibu negara sungguh "anggun,

  • Muis Anime
    Muis Anime Bulan Yang lalu +14

    Selamat hari kartini .ibuku iriana cantik banget .salam 2priode

  • tutik tutik
    tutik tutik Bulan Yang lalu +5

    cantik nya bu iriana,anggon mempesona dan berwibawa,lenkap sdh ibu negara

  • Mawar kuning Bwi
    Mawar kuning Bwi Bulan Yang lalu +13

    Anggun, Cantik dn Manisnya Ibu Negara Iriana Jokowi. Selamat Hari Kartini,, Dn untuk semua IBu"( yg Berakhlak Baik,, Anda Cantik Semua )

    • Mawar kuning Bwi
      Mawar kuning Bwi Bulan Yang lalu

      sang pemangsa,, hehe... Ya njomplang Bos😁😁😁

    • sang pemangsa
      sang pemangsa Bulan Yang lalu

      New Mobile apa jdinya indonesia ngk punya ibu negara hihihi

  • Ana Keelung Anacilung
    Ana Keelung Anacilung Bulan Yang lalu +6

    Selamat hari kartini di seluruh indonesia tepat tgl 21 april 2018.

  • Yulianti Anwar
    Yulianti Anwar Bulan Yang lalu +16

    Dijaman Presiden Jokowi byk Kartini" yg tak mau kalah dgn Bpk" duduk di kursi pemerintahan...πŸ‘πŸ’ͺπŸ’“πŸ‘©

  • Galuh Sukarno
    Galuh Sukarno Bulan Yang lalu +5

    Ratna sarumpeot mana sarumpeot mana ikut anis kemaroko kah,biar ketemu sionta arab risik

    • Chica Irmayani
      Chica Irmayani Bulan Yang lalu

      Galuh Sukarno
      Ratna sompret itu mah bukan kartini tp kartono liat aja mukanya kaya banci yg byk suntik silicon, kalo kartini "habis gelap terbitlah terang" kalo ratna sompret kartono "pergi gelap pulang terang" krn kelayapan di taman lawang

  • Nuryi Nuryi
    Nuryi Nuryi Bulan Yang lalu +6

    Selamat hari kartini bu...

  • super hero
    super hero Bulan Yang lalu +4

    Kartini : πŸ‘ΈπŸ‘ΈπŸ‘ΈπŸ‘ΈπŸ‘ΈπŸ‘ΈπŸ‘ΈπŸ‘ΈπŸ‘ΈπŸ‘ΈπŸ‘ΈπŸ‘Έ

  • Alfa Azza
    Alfa Azza Bulan Yang lalu +25

    aduh cantik anggun nya ibu kartini kita ibu iriana

  • Otong jatiwangi patihlogender
    Otong jatiwangi patihlogender Bulan Yang lalu +9

    ibu negara yg paling cantik

  • Rosmiati Asih
    Rosmiati Asih Bulan Yang lalu +12

    Dari hongkong hadir bu iriana memang anggun bgt i love you😍😍😍😍😍

  • Tiwii Fanya
    Tiwii Fanya Bulan Yang lalu +32

    Bpk Joko wi pny Ibu negara cantik dan anggun.lha wowo klu jd presiden siapa ibu negaranya? D tny ibu negaranya mn yg muncul kuda😁

    • Putu Suko
      Putu Suko Bulan Yang lalu

      Tiwii Fanya, kalau Prabowo bs jd Presiden mungkin yg ada "Janda Negara", bukan ibu negara

    • Amell Liaa
      Amell Liaa Bulan Yang lalu

      Tiwii Fanya πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜„

    • Arif Budiman
      Arif Budiman Bulan Yang lalu

      tenang aja bro...bentr lagi beliau nikah...soalnya dia lagi nyari istri tapi persyaratannya berat : bisa nyuci.....uank.

    • Endy Purwanto
      Endy Purwanto Bulan Yang lalu

      Tiwii Fanya kalau wakilnya sohibul iman...kan bisa pinjam istri keduanya dong

    • Yugi Saputra
      Yugi Saputra Bulan Yang lalu

      Tiwii Fanya hhh....bisa saja mungkin gay kali dia...

  • Yani Rus
    Yani Rus Bulan Yang lalu +14

    Ibu iriana jokowi wo ai ni

    • J2 Prime
      J2 Prime Bulan Yang lalu

      Selamat hari kartini

  • Tya Syantik93
    Tya Syantik93 Bulan Yang lalu +11

    Ibuku paling cantiikk 😍😍

  • dua periode
    dua periode Bulan Yang lalu

    Bu riana ayu tenan ,,,,,bu jaga presidenku ya.