Paling Mirip! 7Robot Yg Menyerupai Mahluk Hidup Sesungguhnya

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 23 Sep 2018
  • Zaman modern saat ini udah makin canggih. Malah, bisa dibilang, kelewat canggih. Khususnya dalam penciptaan teknologi robot. Dulu, robot bergerak karena remote. Sekarang, zamannya robot yang mirip manusia, bahkan hewan. Robot enggak hanya canggih, tapi juga kreatif. Jadinya, robot-robot tersebut enggak cuma hebat, tapi juga punya keunikan. Perkembangan robot saat ini udah memiliki kemampuan yang semakin mendekati kemampuan manusia atau hewan. Layaknya makhluk hidup, robot tersebut mampu ngenalin dan ngerespons suara, mampu berjalan, berlari, mengangkat beban, dan sebagainya. Kalau udah ngelihat mereka, mungkin timbul kekhawatiran dalam diri. jangan-jangan, suatu saat robot bakal menginvasi kehidupan.
    ======Silahkan Dibaca Dibawah ini.======
    Mohon di amati videonya secara terperinci, barulah anda berkomentar, jangan sampai anda terlewatkan momen-momen terbaik dalam video tersebut.
    Silahkan Like, subcribe dan share video chanel Beda Nggak.!
    Ikuti kami di akun social kami di:
    Facebook : facebook.com/kumpulanfenomenaunik/
    Twitter : twitter.com/FenomenaUnik
    Google+ : plus.google.com/u/0/109594877964686438654
    Web : catatanjalananku.blogspot.co.id/
    Jangan Lupa Lihat Chanel youtube Kami Di :
    goo.gl/7jGz4p
    Terimakasih telah berkunjung jangan lupa untuk berkunjung kembali, dan dapatkan video terbaru kami, yang akan update setiap hari.

Komentar • 1 059

  • Syah Banre
    Syah Banre 17 hari yang lalu

    Ih gak ada yang bisa samain ciptaan allah gak ada yang bisa kan buat robot dari tanah

  • PAU Kamau
    PAU Kamau Bulan Yang lalu +1

    whaaat knp tu shopia bilang mau hancurin manusia 🤔😑😑gw curiga😑😑

  • Skyfall Boyolali
    Skyfall Boyolali Bulan Yang lalu

    suatu saat robot itu akan terkeba virus dan membunuh majikannya

  • Yahya Yahyaandaun
    Yahya Yahyaandaun Bulan Yang lalu

    semua getah tk enak

  • Rizal Wae
    Rizal Wae Bulan Yang lalu

    Krennnn

  • Opick Elek32 Anjarpul
    Opick Elek32 Anjarpul Bulan Yang lalu

    hh

  • Rihanah 2
    Rihanah 2 Bulan Yang lalu

    Yg namanya robot tetap aja ngga ada hebatnya, yg bikin manusia kok bukan Tuhan.

  • khil sfaz
    khil sfaz Bulan Yang lalu

    Emak sama bapak gw juga bisa mbikin manusia

  • mohammad choirul kabib bulloh

    Mampir gan di chennel aq bahasa alam dan rahasia alam

  • Muli Yana
    Muli Yana Bulan Yang lalu +1

    bukan dia yg terhebat allah yg terhebat

  • M Efendi
    M Efendi Bulan Yang lalu

    idclips.com/video/RvIttDq_Yg0/video.html subcribe luuur🤭🤭

  • zikzak
    zikzak Bulan Yang lalu

    jangan memperdebatkan apa yang tak bisa kalian perkirakan ,karna percuma pikiran gk akan sampai jika memperdebatkan antara ilmu dan agama ,karna keduanya sama" penting ,dan gk diperbolehkan menyangkut pautkan negara orang.cukup diri masing

  • Aan Juwair
    Aan Juwair Bulan Yang lalu

    Robot typ aja rbot

  • Eky andrian kalbar
    Eky andrian kalbar Bulan Yang lalu

    Manusia bisa bikin robot kalau robot bisa gak bikin manusia

  • Eky andrian kalbar
    Eky andrian kalbar Bulan Yang lalu

    Robot bisa berak gak klau dia bisa berak baru bisa menyamai manusia

  • moeff alL
    moeff alL Bulan Yang lalu

    awas konslet nnt meledak

  • siti syawali
    siti syawali Bulan Yang lalu

    Ciptaan allah lagi hebat dan siapa boleh tandingi

  • Muhammad Ilham
    Muhammad Ilham Bulan Yang lalu +1

    Dislikee ya

  • Muhammad Ardiyansyah Ardiyansyah

    kalian bisa membuat peroduk terbaik untuk dunia ini ..
    apakah kalian tidak bisa memaksimalkan akal kalian untuk mencari kebenaran tersebut ..

  • Hidayatul Mi'raj
    Hidayatul Mi'raj Bulan Yang lalu

    Tetap saja otak dan pikiran manusia ciptaan Allah s.w.t manusia hnya merancang dan menjalankanx,, allahuakbar...hanya karena Allah..

  • Dina Fitria Sari
    Dina Fitria Sari Bulan Yang lalu

    Please bro, ini technology. Jgn kaitkan dengan agama. Tujuannya untuk mempermudah pekerjaan manusia. Sistem Kecerdasan Buatan itu dibutuhkan banget sekarang ini, contoh paling sepele alat presensi sidik jari, wajah atau card di kantor2, di kampus2 pasti udh pake ini semua. Seperti hal nya jg robot. Jangan lah apa2 dikait2kan dengan agama. Ilmu dan iman itu saling melengkapi, tidak dapat mengantikan satu sama lain. Klo semua dikaitkan dengan agama ilmu2 teknik informatika dan sejenisnya, haram semua berarti. Please man, be smart people. Jangan berpikir datar terus.

  • Noer Dhin
    Noer Dhin Bulan Yang lalu

    Giliran di entot di kamar mandi rusak kena aer wkwk mampus titid lu kejepit gabisa keluar haha

  • Novriyansyah Sp2
    Novriyansyah Sp2 Bulan Yang lalu

    Meazink

  • Naz 727
    Naz 727 Bulan Yang lalu

    Fakta x tepat... research dulu guys....

  • D'Jack Chocoa Van Berg
    D'Jack Chocoa Van Berg Bulan Yang lalu +1

    Bawa ke luar angkasa.. #-#

  • Ningsih Nur
    Ningsih Nur Bulan Yang lalu

    Inilah nmax dunia sdh edan,,bsa" robot kuasai manusia,,tpi tetap ciptaan ALLAH SWT yg lbih sempurna,,,

  • Putri Putri
    Putri Putri Bulan Yang lalu

    taubat lah sebelum dajal menjemputmu

  • sugi anto
    sugi anto Bulan Yang lalu

    I like n i want to istrirobot

  • pocong ganteng
    pocong ganteng Bulan Yang lalu

    Tak sesuai dgn judul

  • Lucky Dms
    Lucky Dms Bulan Yang lalu

    Haahha sakit jiwaaa

  • buyung mukhlis
    buyung mukhlis Bulan Yang lalu

    Manusia menciptakan robot...Allah SWT menciptakan manusia dan seluruh alam semesta..

  • Muhammad Rifqi Nublah
    Muhammad Rifqi Nublah Bulan Yang lalu

    buat yang sering malas-malasan dan banyak alasan tapi gak punya skill apa-apa tp hobi nuntut banyak, selamat di masa depan akan jadi pengangguran. wkwkwkwk 😂😂😂😂

  • eka wahyudi
    eka wahyudi Bulan Yang lalu

    topik.pembahasan ini teknologi masa depan bukan bahas agama .... gini dh terlalau fanayim jadi orang..
    orang bicarain masa depana nyambungbkr agama ......di sini gk lgy cerahmah agama di sini bicarain masa depan nyambung aj kyk kabell

  • ewsan 98
    ewsan 98 Bulan Yang lalu

    Yg penting jng Ada robot yg d tanam cip untuk berfikir kyak manusia. Karena bsa jadi bumerang buat manusianya kedepannya

  • Rani Aja
    Rani Aja Bulan Yang lalu

    ClickBait.

  • Agung Ayu
    Agung Ayu Bulan Yang lalu

    Ingat sama tuhan

  • Croco Twinkle
    Croco Twinkle Bulan Yang lalu

    Makin banyaknya robot di ciptakan kok makin serem sendiri yak kalau di pikir-pikir nanti si robot bertindak semaunya

  • Surya Abdi
    Surya Abdi Bulan Yang lalu

    Buat yang bilang manusia gaboleh menciptakan atau niruin ciptaan Allah, jangan kan buat robot, patung dan lukisan aja gaboleh : gausa foto atau selfie kalo gitu bos. Kan bener bener serupa sama manusia tuh, sama foto-foto atau lukisan tentang nabi atau manusia lain atau bahkan binatang gausah ada aja sekalian, goblok bener.

  • Rodi Lahadi
    Rodi Lahadi Bulan Yang lalu

    Atut

  • Femmy Solang
    Femmy Solang Bulan Yang lalu

    Biarin aja robotnya. Nanti juga habis baterai 😂😂😂😂

  • Dragon Ball
    Dragon Ball Bulan Yang lalu

    ko robotnya ega bisa ketut kalo ketut aku kasi duit semaunnya

  • Akhmad Ridwan
    Akhmad Ridwan Bulan Yang lalu

    Tidak ada yg bisa melebihi SWT allah

  • cicakterbang oiii
    cicakterbang oiii Bulan Yang lalu

    Maklum dia bukan islamm

  • wong magetan
    wong magetan Bulan Yang lalu

    Woe tolong kalo bikin vidio samain kayak judulnya..bajingan

  • kandar aserehe
    kandar aserehe Bulan Yang lalu

    ga sesuai judul

  • Nur rohman
    Nur rohman Bulan Yang lalu

    jaman udh canggih, tanda2 dajjal segera kluar.

  • Veren Hades
    Veren Hades Bulan Yang lalu

    Lama" kyk Android 17 n 18 di Dragon ball 🤣

  • Eric Wong
    Eric Wong Bulan Yang lalu

    ngapain punya istri robot? ke pijat ++ saja lebih murah. asal jangan masuk perangkap saja looo, hehehe.

  • Ibunda Rama
    Ibunda Rama Bulan Yang lalu

    Laailaaha illalloh

  • Aulia Dewi
    Aulia Dewi Bulan Yang lalu

    knp mereka berdua ga nikah aja kan biar manusia" ?

  • Yana Indrayanask
    Yana Indrayanask Bulan Yang lalu

    INI CERITA TEKNOLOGI BROW.... JANGAN DIBANDINGKAN DENGAN AGAMA ( KETUHANAN )

  • Ayu Permata
    Ayu Permata Bulan Yang lalu

    Lucu yg bw2 Allah emg org2 yg buat agama Islam

  • SURO WONGLOR
    SURO WONGLOR Bulan Yang lalu +1

    Thanks infonya..nyimak bro..subsback ya

  • Roni Roni
    Roni Roni Bulan Yang lalu

    kalo robotnya kemasukan setan, gimana cara ngusirnya 🤣🤣

  • Kaukral Official
    Kaukral Official Bulan Yang lalu

    Hebat?! HAHAHA simbah air aj udah rosak gmana sih😂😂

  • Jeany Iglesias
    Jeany Iglesias Bulan Yang lalu

    Manusia asli bakal jd sampah hahahaha

  • erik feriyanto
    erik feriyanto Bulan Yang lalu

    Harusnya para atheis itu menggunakan akalnya...kalau manusia modern sampai saat ini belum mampu membuat robot manusia yang sempurna...bagaimana mungkin manusia yang sangat2 sempurna ada dengan sendirinya

  • Rizky Falsisme
    Rizky Falsisme Bulan Yang lalu

    Indonesia bahkan lebih canggih .. Bukan bikin robot lagi .. Tapi langsung bikin manusia yg gak ada bapak nya

  • Gambus Modern Shollawat
    Gambus Modern Shollawat Bulan Yang lalu

    Gila saya gak suka robot"kaleng
    Yang mau gantiin posisi manusia asli
    Mau kerja apa entar anak cucu gue di masa depan tolol
    Tidak ada yang menandingi ciptaan Allah swt
    Allah adalah segalanya maha pencipta yang lebih baik dari manusia

  • Sylvia Priscella
    Sylvia Priscella Bulan Yang lalu

    Judulnya apa tailu...asu

  • aditya bagaskara
    aditya bagaskara Bulan Yang lalu

    Nipu cok

  • Mbk Tutik
    Mbk Tutik Bulan Yang lalu

    Robot pembantu rumah tangga saja

  • Ary Wibowo
    Ary Wibowo Bulan Yang lalu

    Keren. Mudahan aja Indonesia tidak trus tertinggal

  • ALI  PENJAGA ARJUNA GYM
    ALI PENJAGA ARJUNA GYM Bulan Yang lalu

    Wih ini mantap.

  • abdullah munzir
    abdullah munzir 2 bulan yang lalu

    2019?

  • Nian Waruwu
    Nian Waruwu 2 bulan yang lalu

    Yg bikin video ini salah judul...😁

  • Angler Aceh Ombak
    Angler Aceh Ombak 2 bulan yang lalu

    ga bisa bunting

  • Danny Wiradhika
    Danny Wiradhika 2 bulan yang lalu

    Indog, agama agama agama teroo000ssss...

  • Satu Nusa
    Satu Nusa 2 bulan yang lalu

    Melebihi hawa nafsu apaan?

  • putra nagari
    putra nagari 2 bulan yang lalu

    Sangat berbahaya. Suatu saat robot akan mendominasi. Manusia akan tergantikan. Penumuan yg akan mebawa malapetaka 50thn samapai 100thn ke depan

  • Sudirman Majid
    Sudirman Majid 2 bulan yang lalu

    Hawa nafsunya mana? Penipu

  • dAn shitpost
    dAn shitpost 2 bulan yang lalu

    Banyak orng sok suci kntl

  • Rizkymaulanasaputra Alan
    Rizkymaulanasaputra Alan 2 bulan yang lalu

    Robot gk punya hati hanya membuat kita bodoh dan malas, untuk apa beli robot mahal2 hanya demi memuaskan nafsu, kalau bisa dapet yg aslinya kenapa enggak yg merasa cewek nikah yuk

  • danuw broto
    danuw broto 2 bulan yang lalu

    pokoe ...mamir komplit permanen

  • yeti cahyati
    yeti cahyati 2 bulan yang lalu

    Indonesia punya Thalasya

  • yeti cahyati
    yeti cahyati 2 bulan yang lalu

    Thalasya yg pertama

  • Rizki Hamdani
    Rizki Hamdani 2 bulan yang lalu

    Hahahh.. bedanya jelas ciptaan allah dan ciptaan manusia..

  • Dirda Megantara
    Dirda Megantara 2 bulan yang lalu

    Kalo robot buka Internet, ada Captcha awto mampus

  • RAMAT Simple
    RAMAT Simple 2 bulan yang lalu

    Robot yang bakal mengendalikan manusia melalui kecerobohan manusia itu sendiri.

  • cruzhiq mks
    cruzhiq mks 2 bulan yang lalu

    Tak ada yg boleh meniru ciptaan Allah 😇

  • Meta Silvia
    Meta Silvia 2 bulan yang lalu +1

    ihhhhhh

  • akmalu rido
    akmalu rido 2 bulan yang lalu

    Kereeen...

  • Tantawi santa Tantawi santa
    Tantawi santa Tantawi santa 2 bulan yang lalu

    betul sekali

  • Ihsan syahputra
    Ihsan syahputra 2 bulan yang lalu +1

    Tidak ada yg bisa melebihi ciptaan allah swt karna kalau allah mau semua robot itu bisa di musnahkan sekejap mata

  • Zan Jj
    Zan Jj 2 bulan yang lalu

    Yg gak suka robot..
    Jangan pake nama allah..
    Sebelum koment tentang robot pelajari dulu robot tu apa..
    Manfaat nya pa...
    Kekurangan nya pa...
    Jangan karna benci robot nama tuhan kau bikin alat..

  • REDHO OFICIAL
    REDHO OFICIAL 2 bulan yang lalu

    tete nya keliatan

  • iza fauzira RANUM
    iza fauzira RANUM 2 bulan yang lalu

    Menyalah gunakan ilmu

  • Tian san
    Tian san 2 bulan yang lalu

    Manusia bisa terancam

  • Dyde Hrp
    Dyde Hrp 2 bulan yang lalu

    Ya gk bisalah robot menginflasi kehidupan manusia,robot kan yg ciptakan manusia.....hadew

  • Lady Chan
    Lady Chan 2 bulan yang lalu

    Heran pikiran orang komen “Masak kepinteran manusia di tanding Kan sama tuhan ? Ya jelas nggak ada tandingan lah “ tuhan yg menciptakan manusia ... ya jangan di samakan lagi sama tuhan “ ini kepinteran manusia .. yang sangat cerdas buat robot Bukan untuk di tandingkan dengan tuhan yg menciptakan alam semuanya

  • ayu gunawan
    ayu gunawan 2 bulan yang lalu

    kiamat sudah dekat

  • Mancing ikan
    Mancing ikan 2 bulan yang lalu

    Saya juga bisa.

  • Mangan turu mlaku2
    Mangan turu mlaku2 2 bulan yang lalu

    Cerita dari dayak gaes idclips.com/video/E7uzjAuIvuc/video.html

  • Nik Nurul Iman
    Nik Nurul Iman 2 bulan yang lalu

    Siapa yg hebat..robot ke manusia?? Siapa yg cipta robot??? Manusia atau robot?? Siapa yg cipta robot?? Robot ke manusia?? Siapa cipta manusia? Robot ke tuhan????

  • Isromiyah Nabil
    Isromiyah Nabil 2 bulan yang lalu

    Kok mirip gisel

  • Misterdoni
    Misterdoni 2 bulan yang lalu +1

    Orang indonesia harus juga berbakat jangan kalah dengan negara lain

  • KING SANTAN
    KING SANTAN 2 bulan yang lalu

    Saya bisa menciptakan manusia tapi harus berdua istri selama 9 bulan pengembang an

  • Riyandika Febri
    Riyandika Febri 2 bulan yang lalu

    apakah manusia bisa menciptakan langit dan bumi hanya allah swt yang bisa

  • RDH Tutorial
    RDH Tutorial 2 bulan yang lalu

    Kgak beda njing

  • EL GG
    EL GG 2 bulan yang lalu

    kontol... ... ngak sesuai judul. nyesel gie liat