Melebihi Hawa Nafsu Manusia! 7 ROBOT YANG MENYERUPAI MAKHLUK HIDUP SESUNGGUHNYA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 23 Sep 2018
  • Zaman modern saat ini udah makin canggih. Malah, bisa dibilang, kelewat canggih. Khususnya dalam penciptaan teknologi robot. Dulu, robot bergerak karena remote. Sekarang, zamannya robot yang mirip manusia, bahkan hewan. Robot enggak hanya canggih, tapi juga kreatif. Jadinya, robot-robot tersebut enggak cuma hebat, tapi juga punya keunikan. Perkembangan robot saat ini udah memiliki kemampuan yang semakin mendekati kemampuan manusia atau hewan. Layaknya makhluk hidup, robot tersebut mampu ngenalin dan ngerespons suara, mampu berjalan, berlari, mengangkat beban, dan sebagainya. Kalau udah ngelihat mereka, mungkin timbul kekhawatiran dalam diri. jangan-jangan, suatu saat robot bakal menginvasi kehidupan.
    ======Silahkan Dibaca Dibawah ini.======
    Mohon di amati videonya secara terperinci, barulah anda berkomentar, jangan sampai anda terlewatkan momen-momen terbaik dalam video tersebut.
    Silahkan Like, subcribe dan share video chanel Beda Nggak.!
    Ikuti kami di akun social kami di:
    Facebook : facebook.com/kumpulanfenomenaunik/
    Twitter : twitter.com/FenomenaUnik
    Google+ : plus.google.com/u/0/109594877964686438654
    Web : catatanjalananku.blogspot.co.id/
    Jangan Lupa Lihat Chanel youtube Kami Di :
    goo.gl/7jGz4p
    Terimakasih telah berkunjung jangan lupa untuk berkunjung kembali, dan dapatkan video terbaru kami, yang akan update setiap hari.

Komentar • 980

  • danuw broto
    danuw broto Hari Yang lalu

    pokoe ...mamir komplit permanen

  • yeti cahyati
    yeti cahyati Hari Yang lalu

    Indonesia punya Thalasya

  • yeti cahyati
    yeti cahyati Hari Yang lalu

    Thalasya yg pertama

  • Rizki Hamdani
    Rizki Hamdani Hari Yang lalu

    Hahahh.. bedanya jelas ciptaan allah dan ciptaan manusia..

  • Dirda Megantara
    Dirda Megantara Hari Yang lalu

    Kalo robot buka Internet, ada Captcha awto mampus

  • RAMAT Simple
    RAMAT Simple Hari Yang lalu

    Robot yang bakal mengendalikan manusia melalui kecerobohan manusia itu sendiri.

  • Supri Sihotang
    Supri Sihotang Hari Yang lalu

    Lol kok bawa2 agama cuk? Ini Kansas penemuan koplak

  • cruzhiq mks
    cruzhiq mks 2 hari yang lalu

    Tak ada yg boleh meniru ciptaan Allah πŸ˜‡

  • Meta Silvia
    Meta Silvia 2 hari yang lalu +1

    ihhhhhh

  • akmalu rido
    akmalu rido 2 hari yang lalu

    Kereeen...

  • Tantawi santa Tantawi santa
    Tantawi santa Tantawi santa 3 hari yang lalu

    betul sekali

  • Ihsan syahputra
    Ihsan syahputra 3 hari yang lalu +1

    Tidak ada yg bisa melebihi ciptaan allah swt karna kalau allah mau semua robot itu bisa di musnahkan sekejap mata

  • Zan Jj
    Zan Jj 3 hari yang lalu

    Yg gak suka robot..
    Jangan pake nama allah..
    Sebelum koment tentang robot pelajari dulu robot tu apa..
    Manfaat nya pa...
    Kekurangan nya pa...
    Jangan karna benci robot nama tuhan kau bikin alat..

  • REDHO OFICIAL
    REDHO OFICIAL 3 hari yang lalu

    tete nya keliatan

  • iza fauzira RANUM
    iza fauzira RANUM 3 hari yang lalu

    Menyalah gunakan ilmu

  • Tian san
    Tian san 3 hari yang lalu

    Manusia bisa terancam

  • Dyde Hrp
    Dyde Hrp 3 hari yang lalu

    Ya gk bisalah robot menginflasi kehidupan manusia,robot kan yg ciptakan manusia.....hadew

  • Lady Chan
    Lady Chan 3 hari yang lalu

    Heran pikiran orang komen β€œMasak kepinteran manusia di tanding Kan sama tuhan ? Ya jelas nggak ada tandingan lah β€œ tuhan yg menciptakan manusia ... ya jangan di samakan lagi sama tuhan β€œ ini kepinteran manusia .. yang sangat cerdas buat robot Bukan untuk di tandingkan dengan tuhan yg menciptakan alam semuanya

  • ayu gunawan
    ayu gunawan 3 hari yang lalu

    kiamat sudah dekat

  • Mancing ikan
    Mancing ikan 4 hari yang lalu

    Saya juga bisa.

  • Mangan turu mlaku2
    Mangan turu mlaku2 4 hari yang lalu

    Cerita dari dayak gaes idclips.com/video/E7uzjAuIvuc/video.html

  • Nik Nurul Iman
    Nik Nurul Iman 4 hari yang lalu

    Siapa yg hebat..robot ke manusia?? Siapa yg cipta robot??? Manusia atau robot?? Siapa yg cipta robot?? Robot ke manusia?? Siapa cipta manusia? Robot ke tuhan????

  • Isromiyah Miyah
    Isromiyah Miyah 4 hari yang lalu

    Kok mirip gisel

  • Misterdoni
    Misterdoni 4 hari yang lalu +1

    Orang indonesia harus juga berbakat jangan kalah dengan negara lain

  • The Boss Crazy
    The Boss Crazy 4 hari yang lalu

    Saya bisa menciptakan manusia tapi harus berdua istri selama 9 bulan pengembang an

  • Riyandika Febri
    Riyandika Febri 4 hari yang lalu

    apakah manusia bisa menciptakan langit dan bumi hanya allah swt yang bisa

  • RDH Tutorial
    RDH Tutorial 4 hari yang lalu

    Kgak beda njing

  • EL GG
    EL GG 4 hari yang lalu

    kontol... ... ngak sesuai judul. nyesel gie liat

  • Yuda Pratama
    Yuda Pratama 5 hari yang lalu

    Tidak sesuai foto awal

  • Cacan Sudyana
    Cacan Sudyana 5 hari yang lalu

    Ttp aja hanya tatapan kosong,,,

  • Vira Anggraini
    Vira Anggraini 5 hari yang lalu

    Nanti kita bisa bisa gak bisa bedain mana yang manusia mana yang robot😨

  • Toxic ML
    Toxic ML 5 hari yang lalu

    Guwe gak setuju karna pendapatan setiap manusia akan semakin bertambah pengangguran , moga aja pemimpin pemimpin negara kita semua gak terikut ikutan cara budaya barat .

  • Sandi Novian
    Sandi Novian 5 hari yang lalu

    macem2 jepang, tinggal nikah bikin anak jadi

  • Kikin Kinara82
    Kikin Kinara82 5 hari yang lalu

    Dari pada gituan sama robot mending ginian pke tangan

  • lyan yana
    lyan yana 6 hari yang lalu

    W bukannya takjub tp mlh takut,itu ada robot yg bisa mempelajari hal2 yg dilakukan manusia,nah itu ada robot jg yg bilang mau ngancurin manusia😣

  • Adam Griya Truss
    Adam Griya Truss 6 hari yang lalu

    Inilah kelebihan indonesia,,, kenapa indonesia susah maju,,?? yg di bahas Artikel teknologi,,,
    Komennya malah membandingkan,,,

  • Nour Asia
    Nour Asia 6 hari yang lalu

    Boro2 mirip pret

  • Arief Munandar Ibrahim
    Arief Munandar Ibrahim 6 hari yang lalu

    membuat patung makhluk hidup aja terlarang apalagi yg hidup? mau nandingin Alloh?

  • BIDADARI IKSPI KERA SAKTI
    BIDADARI IKSPI KERA SAKTI 6 hari yang lalu

    Di Indonesia tidak kalah hebat jga.. anak SMP aja udh bisa ciptakan manusia asliπŸ˜‚

  • Heder _99
    Heder _99 6 hari yang lalu

    A study published in the journal Gut reports that too much fast food and too little exercise can harm the liver.
    6csfgx.yi4ohj1c.xyz/t5HFCxgq/1IuC9mlDl1M.aspx?cki=69678

  • RAISA OFFICIAL RAISA MELOUDYA

    masih biasa lebih keren punya allah dan lebih kuasa allah kita yg islam diciptakaan oleh allah yg islam like
    #gkngemislikengkbandingbandingagama

  • Pece De Sandking
    Pece De Sandking 7 hari yang lalu

    siapa yg liat video karena judulnya

  • Mai Saroh
    Mai Saroh 7 hari yang lalu

    kesempurnaan hanya milik ALLAH SWT

  • subandi putra
    subandi putra 7 hari yang lalu

    Set dah. Iye iye tau Tuhan nmr 1 ga ada yg yg nandingin. Bikin rrobot kan bukan krn nandingin Tuhan. Tp sm spt d cipatakannya TV radio mesin dll. Bukan utk menyaingi Tuhan. Iye smua pd tau Tuhan nmr 1. Hny hargailah keratifitas mrk.

  • singgeh pramono
    singgeh pramono 7 hari yang lalu

    Klh sma indonesia , anak smp aja bisa buat mnusia sungguhanπŸ˜„

  • Untung Jp
    Untung Jp 7 hari yang lalu

    Robot penise kenceng terus

  • Hendry Ciwok
    Hendry Ciwok 7 hari yang lalu

    Mending coli..modal sabun doang

  • Lai Ashton
    Lai Ashton 7 hari yang lalu +5

    Cuma di Indo yg ada video tentang sains dan tech malah dikait2kan dgn agama. Pantesan org sini primitif dan ga bisa maju. Stay pressed yall πŸ’€πŸ’€

    • Fabian 93
      Fabian 93 3 hari yang lalu +2

      Siip !! Jjur gw kcewa m komen org2 kyk gtu,😣, trllalu smpit pmikranx

  • OdingLEGEND7 Fikar
    OdingLEGEND7 Fikar 8 hari yang lalu

    kya Android ps 4

  • Sap Dirock
    Sap Dirock 8 hari yang lalu

    Inilah manusia normal tetapi melebihi orang gila kawin dengan robot

  • Lendiano Sandro Wonka
    Lendiano Sandro Wonka 8 hari yang lalu

    Itu ikut ikut detroit become human

  • lu Sonuk
    lu Sonuk 8 hari yang lalu

    bahaya kalo robot di biarin ntar semua pekerjaan di kerjakan robot jadi abis dah banyak manusia jadi pengangguran

  • Putu Yuliani
    Putu Yuliani 8 hari yang lalu

    Kenapa ya kolom komentar dipenuhi dengan muslim, dan yang dibahas itu allah. Kenapa sih bawa" mana allah, trus yang agamanya lain juga harus membahas allh? Aduh,,,,orang" ini semua permasalahan bawa" mana allah

  • Galaxy 2018
    Galaxy 2018 8 hari yang lalu

    komen nya pada bego sok suci.. dsar tolol monyet

  • Eddie Junaedi
    Eddie Junaedi 8 hari yang lalu

    Hooooaamss...ngantuk gua..

  • Ab'dhee 999
    Ab'dhee 999 9 hari yang lalu

    Yaelaaaaahhhh pada brantem bae.. NGOPI NAPA NGOPIβ˜•β˜•β˜•πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ezio Rasyiid Anthony
    Ezio Rasyiid Anthony 9 hari yang lalu

    Boleh sich pnya PRT robot hahaaa tapi mahal belinya

  • Ezio Rasyiid Anthony
    Ezio Rasyiid Anthony 9 hari yang lalu

    Yg comment koq pada bgtu ya, guys ini teknologi wajib kita apresiasi ambil positifnya, klo kita berpikir negatif seluruh jagad raya juga akan terlihat negatif.

  • Permana04 HD
    Permana04 HD 9 hari yang lalu

    Jepang negara ikeh ikehhh

  • Permana04 HD
    Permana04 HD 9 hari yang lalu +1

    Beda banget

  • rosita Ros
    rosita Ros 9 hari yang lalu

    Manah bisa sempurna selain ciptaan allah dsar manusia goblok...

  • paku payung
    paku payung 9 hari yang lalu

    Clickbait πŸ‘Ώ

  • Wendy Sky
    Wendy Sky 9 hari yang lalu

    Heran pada samain sama Allah ,,
    Allah itu paling tertinggi maha segalanya
    manusia z bukan tandingan aplgi cuma robot ,, Allah itu maha segala nya krn Allah yg menciptakan Qt semua ,, ada yg pintar sprt orang" video itu juga ada yg bodoh & suka nyinyir sprti kalian yg dsini πŸ€—

  • Ilyan Marjaya
    Ilyan Marjaya 9 hari yang lalu

    Jangan jangan klo yg punya robot mati. Nanti nyawanya bisa di transfer lagi. Ke robot .

  • Channel 31
    Channel 31 9 hari yang lalu

    Fix ini detroit become human

  • Laura Kasten
    Laura Kasten 9 hari yang lalu

    Kiamat sudah dekat (manusia di kendalikan mesin)

  • Kiki Isakandar
    Kiki Isakandar 9 hari yang lalu

    Di perkosa mulu itu robot muka nya Penuh peju

  • Game Overs
    Game Overs 10 hari yang lalu

    Bahaya kalo dunia di kuasai Robot.

  • nurdiansyah koswara
    nurdiansyah koswara 10 hari yang lalu

    *mudah2an impian mereka terwujud,....istri robot, pelayan robot, pekerja robot, suatu saat negaranya punah dan tinggal cerita, dan mudah2an itu tak terjadi di indonesia yg tercinta ini*

  • natha games
    natha games 10 hari yang lalu

    Lebih bagus ciptaan allah... Bisa di nikahi, di ranjangi dan dihamili,, alhamdulilah πŸ‘

  • Kartun TV 12
    Kartun TV 12 10 hari yang lalu

    ga bisa sange

  • Nenk TyaSuci
    Nenk TyaSuci 11 hari yang lalu

    Dosa ga ya klo bikin yg kyk gini...
    Ini udh menyerupai mahluk hidup nih...πŸ™„

  • ACHMAD SULHAN
    ACHMAD SULHAN 11 hari yang lalu

    besok di ahirat robot robot itu nuntut cari nyawanya .dia tuntut yang buat ROBOT ITU.ASTAGFIRULLOH HAL AZIM..

  • Hariaty Aty
    Hariaty Aty 11 hari yang lalu +1

    Wah aneh aneh bangat

  • Jan Kepo
    Jan Kepo 11 hari yang lalu

    sebanyak apapun robot ga akan menandingi buatan allah

  • Wira Nata
    Wira Nata 11 hari yang lalu

    kok gak asli kayak di foto depannya?

  • Al Gozali
    Al Gozali 11 hari yang lalu

    sehebat"a robot lbih gebat ciptaan Alloh

  • Abdullah Faqih
    Abdullah Faqih 11 hari yang lalu

    Canggih pisan.. πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yalpin Tarzun
    Yalpin Tarzun 11 hari yang lalu

    ALLAH SWT yg menciptakan segalanya bahkan pembuat robot itu

  • PencariMu afal yamin
    PencariMu afal yamin 11 hari yang lalu

    Ini bukn tentg menandingi kbsarn Alloh SWT.tp lbi kpda pmbrian yg Alloh SWT.ksi itu gk sbandg dgn yg mnusia brikn kpd Alloh SWT.mnusia itu cm taunya meminta,tp gk pernah tau klo Alloh SWT.juga mgharpkn blsn tuk kbaiknny Dr mnsia.πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Jung Rine
    Jung Rine 11 hari yang lalu

    Jia jia serupa mcm manusia

  • Entah Lah
    Entah Lah 12 hari yang lalu

    Robot buatan china cuma foto doang.
    Wkwkwk

  • Kadek Oka Ariana
    Kadek Oka Ariana 12 hari yang lalu

    Di indonesia anak2 smp sudah bisa buat manusia asli.

  • Nanda Aulia
    Nanda Aulia 12 hari yang lalu

    Kalau robot pengen hancurkan manusia, mending manusia deluan yg hancurkan robotπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • sasageo wibu
    sasageo wibu 12 hari yang lalu

    Nanti di masa depan jadi kayak game Detroit

  • Putri Airlines
    Putri Airlines 12 hari yang lalu

    Aztaghfirullohhal adziiiiim
    Aztaghfirullohhal adziiiiim
    Aztaghfirullohhal adziiiiim
    Semoga yg bikin robot robot ini
    Di berikan hidayah...amiiin

  • Cap Saverio
    Cap Saverio 12 hari yang lalu

    Sumpah keren keren πŸ‘πŸ»

  • dimas b pratama
    dimas b pratama 12 hari yang lalu

    Clickbait lol

  • Zendy Mailensun
    Zendy Mailensun 13 hari yang lalu

    Saya ngga setuju kalo di dunia ini ada robot nanti manusia kalo uda ada robot manusia di kemanain kalo ada robot saya hancurin tu robot 😑😑😑😑😑😑

  • RAZZ GAMING #
    RAZZ GAMING # 13 hari yang lalu

    Tiada yg boleh klhkn allah SWT

  • Dedek 86
    Dedek 86 13 hari yang lalu

    Wooow mau beli 1 ah..kirim ke papua buat nyari markas OPM/KKB🀣..Kpn blh kirim Dp ni

  • Farhana Laila
    Farhana Laila 14 hari yang lalu

    Indonesia juga punya robot yg sangat wow diberi nama LUCINTA LUNA

  • kagura chan
    kagura chan 14 hari yang lalu +5

    Rasis woi ini membahas robot ngapain lu hubungin ke agama ! Lu kira di indonesia hanya ada agama islam aja

  • BUS MANIA INDONESIA MANIA INDONESIA

    2. Mau menghancurkan manusia
    Sebelum menghancurkan manusia udah gw ancurin loe

  • Maulana Wahyudi
    Maulana Wahyudi 14 hari yang lalu

    Kenapa selalu bawa agama, ini teknologi, siapa juga yang berkompetisi sama Tuhan. Udah tau manusia ciptaan Tuhan pling sempurna , gini ni pola pikir yang bikin perlambat perkembangan indo

  • Gilag sait Sekan
    Gilag sait Sekan 14 hari yang lalu

    Robot ini akan buat kaum prian yg bakal jatu cinta karna cantik nya yg kelewatan hhhhh

  • Moh. Iqbal Adisukarno
    Moh. Iqbal Adisukarno 14 hari yang lalu

    Yang begitu kalo gak gangguan jiwa ya minimal gangguan orientasi seksual

  • Mega Keyla
    Mega Keyla 14 hari yang lalu

    Biasa aja

  • Ikram Minotour
    Ikram Minotour 14 hari yang lalu

    google voice?