TERNYATA DIBALIK KETERLAMBATAN⏰.. ALASANNYA ADALAH MENCARI NAFKAH💸..

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Nov 2019
  • 📌 Instagram:
    hansoljang110
    💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
    koreareomit@gmail.com
    🎥Camera:
    - Galaxy Note 10+
    - Sony A7III
    - Sony A7RIII
    📷Lens:
    - Sony GM16-35mm f2.8
    - Sony Zeiss 55mm f1.8
    - Sony 90mm f2.8
    - Sigma 20mm f1.4
    🔊Audio:
    RØDE Smartphone microphone
    RØDE Lavalier
    RØDE Video Micro
    Azden SMX-30
    Zoom H1n
    ⌨ Editing Software:
    Adobe Premiere CC 2019
    Adobe After Effects CC 2019

Komentar • 2 704

  • Korea Reomit
    Korea Reomit  24 hari yang lalu +3131

    KEMBALI LAGI REK!!

    • Kiyowo Chan
      Kiyowo Chan 13 hari yang lalu

      12:47 editannya itu lohh.. tdi fokus cerita skrg buyar... serasa ditelpon mas hansol wkwk *guyon rek

    • Agnes A. Puspita
      Agnes A. Puspita 17 hari yang lalu

      Sebnernya mau bilang janggal atau ganjal?

    • Rian82 Gacha Life
      Rian82 Gacha Life 19 hari yang lalu

      Haloo Korea Reomit, video kamu sangat menarik! Aku menjadi suka. Bisakah kamu membuat video yang lebih menarik lagi?

    • aloi ii
      aloi ii 19 hari yang lalu

      akhirnyaaaaaaa 😁😁👍👍👍👍

    • Rini Nursasih
      Rini Nursasih 20 hari yang lalu

      Kangen mass hansoll ㅠ♡ㅠ

  • THE EVERSOURCE
    THE EVERSOURCE Jam Yang lalu

    5:15 “Polisi bilang...”
    *IKLAN MIE SEDAP MASUK*
    “Kenapa sih kamu ga se hot dulu...”
    Sebwah kebetulan yg kampret :v

  • tatiana nay
    tatiana nay 15 jam yang lalu

    Tambah aku udh jd emak2 skg, ntn kasus yg diceritain mas hansol yg korbannya anak2 hatiku sakit bgt 😢

  • noobmaster 69
    noobmaster 69 17 jam yang lalu

    Nembak anak 6 kali terus minum bir?
    r/madlad

  • 정향
    정향 Hari Yang lalu

    Ka hansol knp dimatiin komentar di video yang woo sama kim? ;(

  • nugi Sugianto
    nugi Sugianto Hari Yang lalu

    Bangsat hukum mati atau setrum listrik

  • Putri Cahyanti
    Putri Cahyanti Hari Yang lalu

    Suaranya mas hansol💕

  • Die Ha
    Die Ha 2 hari yang lalu

    Hansoool..gue ga nonton video lu berapa minggu doang kok lubjadi kurua amiiir

  • Wnt Ona
    Wnt Ona 2 hari yang lalu +1

    Jadi darah yang ada di mobil Lee darah siapa? Kan youngmin dibunuh nya di lembah dan langsung dibuang di sana

  • Ridwanbakhtiar12 Ridwanbakhtiar12

    Give away dong

  • ara yuna
    ara yuna 2 hari yang lalu

    Pas dibilang Youngmin wajah yang aku pikirin si youngmin ab6ix😁

  • SHQP Mf
    SHQP Mf 2 hari yang lalu

    Ada apa dengan angka 3?
    Om hangsol pke bju 03,crtanny telat 3 jam, klo macet 30 menit wajar
    Apakah ini kebetulan:v

  • Golden 11:11 Child
    Golden 11:11 Child 2 hari yang lalu

    PERCAYALAH... saat2 genting pasti selalu hpnya ketinggalan / lowbat / gada pulsa & kuota

  • Pema Renata
    Pema Renata 3 hari yang lalu

    Wkwkkwkw..bru nonton skrglaaaa.. Aduhhh editornya jahappp bgt, mosok jang hansol dipake in topi polisi..wkwkwk nonton video kali ini brasa kayak nonton ftv 😆😆😆

  • Nazwa Ghina
    Nazwa Ghina 3 hari yang lalu

    Lagi fokus2 eh akting nya bikin ngakak

  • Cut Ladya
    Cut Ladya 4 hari yang lalu

    Salfok sama mukanya,ganteng bngt disini😍

  • lee lucie
    lee lucie 4 hari yang lalu

    mas hansool, itu boleh disimpen dulu ga bonekanya yg di blkg mas hansol ituu:(
    kok serem yaa aku takut:(

  • bienvenido ya
    bienvenido ya 4 hari yang lalu

    kejam bgt si lii anyk ini

  • Elsa Aulia
    Elsa Aulia 4 hari yang lalu

    Rada mirip lee jong suk 🤣🤣

  • Irna Aries
    Irna Aries 4 hari yang lalu

    cara ceritone ? 🙄🤨

  • Tika Tiko
    Tika Tiko 5 hari yang lalu

    enak dengerin speed 0.75 coba dah

  • Septa Yumna
    Septa Yumna 5 hari yang lalu

    Polisi bilang “ldr itu ga enak banget si “ tetiba iklan :v

  • adin 22
    adin 22 5 hari yang lalu

    itu, kenapa islam melarang keras alkohol. karna akibat nya bisa kemana mana, ke hal hal yg kita gapernah duga :)

  • Rizki Nur Fadilah
    Rizki Nur Fadilah 5 hari yang lalu

    Gwangju ingat j hope jadinya

  • きあらQiara Vira P.
    きあらQiara Vira P. 5 hari yang lalu

    Pas lee dioenjara, adek gw laher🤣

  • Guraemon Garu
    Guraemon Garu 6 hari yang lalu

    Bg 11 tahun itu sekitar 5 sd!!!

  • Pithecanthropus erectus
    Pithecanthropus erectus 6 hari yang lalu

    Kasian bgt youngmin

  • aaray
    aaray 6 hari yang lalu

    Youngmin telat pulang sekolah, emakny lapor polisi
    Gua telat pulang sekolah, Bskny badan gw merah smua:'(

  • Miss A
    Miss A 6 hari yang lalu

    Itulah faedahnya mabuk2an, selain merugikan diri sendiri, bisa juga merugikan orang sekitar/orang lain, malah kemungkinan itu sangat besar, lalu menyesal tiada gunaaa~

  • 노뷔아미
    노뷔아미 6 hari yang lalu

    Mas Hansol, pernah ada kasus tentang driver panggilan yang bunuh customernya ga sih? Kalo ada, bahas donggggg:(

  • kth Ananda
    kth Ananda 6 hari yang lalu

    Editannya makin bagus❤

  • Vico Ryo
    Vico Ryo 7 hari yang lalu

    Emak korea telat pulang lapor polisi, gw telat pulang emak gw blng "masih inget alamat rumah toh?" :"

  • Vico Ryo
    Vico Ryo 7 hari yang lalu

    Ntah kenapa disini mirip lee jong suk

  • Mar
    Mar 7 hari yang lalu

    Gue pernah telat pulang gak dilaporin polisi tapi kena iket pinggang dong 😭 ya dipikir" sekarang emang gue yg salah wkwkwk kejadian dh lama pas SD guru rapat jadi murid dipulangin awal nah gue bukan pulang kerumah malah main ke rumah temen 😭 nyampe rumah habis dah wkwkwk

  • Khoirunnisa Ashari
    Khoirunnisa Ashari 7 hari yang lalu

    Ms hansol tanya beneran aku tu, jgn di tertawain.. kalau di korea tu ada "cegatan" nggak? Cegatan = operasi lalu lintas(?)

  • Zaffida Azza
    Zaffida Azza 7 hari yang lalu +1

    Polisi bilang
    "tek! Tek! Tek! Tek! Tek!..... "
    Karepmu

  • Raffi Ikzaaz
    Raffi Ikzaaz 7 hari yang lalu

    TeMeNnya CEpU BaNGsAAtttT

  • ribka tiur
    ribka tiur 7 hari yang lalu

    Engga pak itu Fitnah :v

  • Nennytriana Rida
    Nennytriana Rida 7 hari yang lalu

    0:25 beda 20 hari sebelum aku lahir

  • Ajeng Nurismi
    Ajeng Nurismi 7 hari yang lalu

    alkohooool kamu jahat tapi enak ~~~ -sisitipsi

  • zombirz
    zombirz 8 hari yang lalu

    Jadi takut saya....saya 11 dan bungsu!

  • FrezzT Gaming
    FrezzT Gaming 8 hari yang lalu

    2:39
    Hansol:Lalu saya tanya
    emang Hansol Polisi ya?😁 😂 😅

  • EvitaVee
    EvitaVee 8 hari yang lalu

    Mas Hansol, kalo koruptor disana hukumannya kek gmn?

  • Umi Syaa
    Umi Syaa 8 hari yang lalu

    Mas takkasih saran wkwk nak nyeritain namane disamarin smua aja, yg dibunuh suaminya itu kalo bisa jangan nyebut nama aslii ❤❤❤❤

  • Dhewi Pandyasa
    Dhewi Pandyasa 8 hari yang lalu +3

    Orang indonesia kematian orang di jadikan guyonan.
    Dia : 3 jam hilang keluarganya lapor polisi
    Gue : emak gue nunggu depan rumah, emang gue adopsi anak bla bla
    Sampah!!!!

    • Vico Ryo
      Vico Ryo 7 hari yang lalu

      Ngga ngerasa guyon :'

  • Hiya Hiya
    Hiya Hiya 8 hari yang lalu

    Ngeri bos

  • ina basri
    ina basri 8 hari yang lalu

    kesiannya 😭😭😭😭

  • Arya Nandhika
    Arya Nandhika 9 hari yang lalu

    AS ALWAYS JISOO

  • Nuraeni dodo
    Nuraeni dodo 9 hari yang lalu

    Paling suka mobil polisi lewat 😆😆😁

  • Anedhatama Kretarta
    Anedhatama Kretarta 9 hari yang lalu

    "menyebul"
    😂😂😂😂

  • Michelle Santoso
    Michelle Santoso 9 hari yang lalu

    Mas. Males bner aku ngerjain tugas. Piye yo. Mlh nontonin kuwe teros

  • Michelle Santoso
    Michelle Santoso 9 hari yang lalu

    Bpk bpk yo laki laki to?

  • Rift
    Rift 9 hari yang lalu

    4:50 sinetron adzab

  • Aisyah Khayla
    Aisyah Khayla 9 hari yang lalu +3

    15:35 jisoo❤️

  • Aisyah Khayla
    Aisyah Khayla 9 hari yang lalu

    luv u mas hansol😘

  • 17たなか
    17たなか 9 hari yang lalu

    Aduh ada mbak jisoo 🤣

  • Soemarni Jantik
    Soemarni Jantik 9 hari yang lalu

    Bok yo jgn dibunuh diterke bali wae

  • Haura 1010
    Haura 1010 9 hari yang lalu +1

    4:54 pantesan... 🤣🤣

  • Lha Ngunyah
    Lha Ngunyah 9 hari yang lalu

    Mas hansol sampean kenapa jomblo??

  • Dominique Keisya
    Dominique Keisya 9 hari yang lalu

    Salfok sama jisoo nya 15:35