3 SETRIKA UNIK, PRAKTIS, CANGGIH DAN BERMANFAAT

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Mei 2019
  • 1.Setrika Wajah Rp 15.000 beli disini bit.ly/2EmDs7E
    2.Setrika Uap Tobi Rp 160.000 beli disini bit.ly/2El14tq
    3.Setrika Mini Rp 278.000 beli disini bit.ly/2ElHfSx
    Business/Endorse/ ingin beriklan silahkan hubungi:
    Email: gudangtutorial31@gmail.com
    Social Media:
    Follow Instagram : gudangtutorial1 atau @gudangtutorial1
    Facebook : gudangtutorialindonesia/
    Webiste: www.gudangtutorial.id
    Fans MailBox / Mailtime:
    PO BOX 1234 PB Jalan Suroyo No.33 Kota Probolinggo Jawa Timur 67217
    Lihat Semua Koleksi Video Kami Klik di Bawah ini:
    idclips.com/user/gudangtutorial
    Jangan Lupa Klik Subscribe Untuk Mengoleksi Video Kami

Komentar • 713

  • Gudang Tutorial
    Gudang Tutorial  4 bulan yang lalu +128

    1.Setrika Wajah Rp 15.000 beli disini bit.ly/2EmDs7E
    2.Setrika Uap Tobi Rp 160.000 beli disini bit.ly/2El14tq
    3.Setrika Mini Rp 278.000 beli disini bit.ly/2ElHfSx

  • Mujiati Prasetyo
    Mujiati Prasetyo Hari Yang lalu

    Semoga lebih lancar Chanel ini

  • Fani Mulyani
    Fani Mulyani 28 hari yang lalu +1

    Kak namanya sapa kayak nya kakak baik aku do,a in kakak makin sukses

  • Ayla Maysa_33
    Ayla Maysa_33 Bulan Yang lalu

    Saya Beli strika mini 1

  • Genggong Besten
    Genggong Besten Bulan Yang lalu

    Bang reviuw transportasi jadul

  • upin ipin Wati aja
    upin ipin Wati aja Bulan Yang lalu +1

    GHOST

  • Nafisahh Dwi putri
    Nafisahh Dwi putri Bulan Yang lalu

    Kira kira berapa banyak barang yg tlah gudang tutorial bli???

  • Diddiy Lestari
    Diddiy Lestari Bulan Yang lalu

    K

  • Adira Dira
    Adira Dira Bulan Yang lalu

    Minta no hp dong

  • Fasya Yuandica
    Fasya Yuandica Bulan Yang lalu

    Mamaku punyak yg pertama itu yg kakak tunjukin

  • Marchellia Putri
    Marchellia Putri 3 bulan yang lalu

    Yang ke 3aku juga punya kak dia kecil ada kemasan nya mirip kursi kan kak aku gambar setrika nya helo kiti

  • Rofiq NR
    Rofiq NR 3 bulan yang lalu +1

    Aq yang no. 1 punya. Tp punya q warna putih

  • Keysa Anggraini
    Keysa Anggraini 3 bulan yang lalu

    Rumah kakak dimana

  • Rachel Fera
    Rachel Fera 3 bulan yang lalu

    Aku punya strika wajahh

  • Irwan Syarif
    Irwan Syarif 3 bulan yang lalu

    Siapa yg kangen hamster lagend hihihi

  • Man Tabai
    Man Tabai 3 bulan yang lalu

    ban buat baran unik lagi 10 baran unik

  • nasiruddin chozin
    nasiruddin chozin 3 bulan yang lalu

    Bang yang setrika yang kecil lucu banget

  • Purnama Naura
    Purnama Naura 3 bulan yang lalu

    Waw aku mau dong setrikanya

  • Nurmala Sari
    Nurmala Sari 3 bulan yang lalu

    Gudang tutorial memang πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • lukman anshory
    lukman anshory 3 bulan yang lalu +1

    saya mau. setrika wajahπŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹

  • AKBAR DAFFA
    AKBAR DAFFA 3 bulan yang lalu

    Aku mau nomor1dan3ya

  • AKBAR DAFFA
    AKBAR DAFFA 3 bulan yang lalu

    Mau dong setrikanya yg wajah cuga yg miniya

  • Sunarti Sunarti
    Sunarti Sunarti 3 bulan yang lalu

    Bagus

  • selvi agustin
    selvi agustin 3 bulan yang lalu

    Itu emang beli di mana si nanti aku pengen beli itu sangat keren kan kalo nonton itu pasti puas banget siapa yang setuju like

  • Anastasya eka
    Anastasya eka 3 bulan yang lalu

    Kak beli dimana kasitau dong kakπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

  • Andin Nadia
    Andin Nadia 3 bulan yang lalu

    Bang pesen yang setrika mini ya

  • kus nawa
    kus nawa 3 bulan yang lalu

    Like punya aku

  • Dede Kamila 8
    Dede Kamila 8 3 bulan yang lalu +1

    setrikanya unik unik

  • Ayurenata
    Ayurenata 3 bulan yang lalu

    Mau dong datang aja di rumah aku di jakarta alamat kawi kawi bawah bawa barangnya πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

  • joko prayitno
    joko prayitno 3 bulan yang lalu

    Wa keren belin doong beli di mama si keren soal nya aku pengen beli

  • Raswati Ratum
    Raswati Ratum 3 bulan yang lalu

    Bang barangnya jangan dilempar dong kasian barangnya

  • Abd jufri Jufri
    Abd jufri Jufri 3 bulan yang lalu

    Saya mau barang ketiga yaitu setrika mini

  • XTernal Shit
    XTernal Shit 3 bulan yang lalu

    Mantao

  • Seno Hadiprabowo
    Seno Hadiprabowo 3 bulan yang lalu

    Bang gua punya setrika mini juga

  • Evi Andriani
    Evi Andriani 3 bulan yang lalu

    Itu Backsound nya pufflova

  • Adib Ahmad farezi
    Adib Ahmad farezi 3 bulan yang lalu

    Alat ini sangat bagus buat sehari-hari dan praktis dibawa kemana-mana

  • KIREI YUTAKA PUTRI HARTOYO
    KIREI YUTAKA PUTRI HARTOYO 3 bulan yang lalu +1

    aku ada alat yang di nomor 1

  • YT_AN Adi
    YT_AN Adi 3 bulan yang lalu

    Κ•β€’ο»Œβ€’Κ” Waw mantap

  • Andhiny Ayu Puspita Sari
    Andhiny Ayu Puspita Sari 3 bulan yang lalu

    Setrika mini beli dimana kak ?

  • encik hamid
    encik hamid 3 bulan yang lalu

    seterika wap itu nampak tk boleh menyerika baju

  • Muhammad Bilal
    Muhammad Bilal 3 bulan yang lalu

    Semoga subriber nya sampe 3jt

  • Sibuea Hotasi
    Sibuea Hotasi 3 bulan yang lalu

    Siapa puasanya yang gabatal

  • Susi Handayani
    Susi Handayani 3 bulan yang lalu +1

    Wow

  • Zilvanna Aura
    Zilvanna Aura 4 bulan yang lalu

    Batrai untuk apa banyak banget

  • satria wiguna
    satria wiguna 4 bulan yang lalu

    Bagus sekali ya

  • Gak Ada Nama
    Gak Ada Nama 4 bulan yang lalu

    Yang pertamanya itu saya kirain itu bisa menghilangkan lemak. 1:14 itu saya ada begituannya kok, tapi mereknya steam Q. Dan itu bawahnya strika mini (3:04) itu besi?

  • panggil aku jancok terserah itu namaku

    4:13 salfok sama hamster nya dibawah

  • Hani Tjantik
    Hani Tjantik 4 bulan yang lalu

    4:12 ada hamster legend dikirim bawah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ludh Channel
    Ludh Channel 4 bulan yang lalu

    Saya kangen hamster leejeng

  • Fitri Maman
    Fitri Maman 4 bulan yang lalu

    Auu imut banget setrika mini nya

  • GEME hazi
    GEME hazi 4 bulan yang lalu

    itu apa

  • Kokom Mulyana
    Kokom Mulyana 4 bulan yang lalu +1

    2 juta subscribe

  • NATHANIEL Valentino
    NATHANIEL Valentino 4 bulan yang lalu

    Mantap

  • SV HDG GAMER
    SV HDG GAMER 4 bulan yang lalu +1

    4.12 ada hamster legend (kakinya doank)

  • zidane rayzidane
    zidane rayzidane 4 bulan yang lalu

    Bang bikin video barang bermerk indonesia dan halal dong bang

  • Frost Gaming
    Frost Gaming 4 bulan yang lalu

    sudah 2jt subscribe

  • Bima Juan
    Bima Juan 4 bulan yang lalu

    bagus

  • Lala Bahsien
    Lala Bahsien 4 bulan yang lalu

    kecil kecil cabe rawit

  • cahyo cahyo
    cahyo cahyo 4 bulan yang lalu

    Tercyduk hamster pada menit ke 4:10 lihat pojok kiri bawah

  • hafiz kosha
    hafiz kosha 4 bulan yang lalu

    Emang beli di mana