Sebelum Divonis Derita Autoimun, Ashanty Pernah Kena Penyakit Meningitis - Cumicam 12 Oktober 2019

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Okt 2019
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    ---
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: CumiCumiDotCom
    twitter: CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
    #sebelum#divonis#meningitis
  • HiburanHiburan

Komentar • 637

  • hajar Dubai
    hajar Dubai 2 hari yang lalu

    Intropeksi diri

  • Diyah Rukmiati
    Diyah Rukmiati 12 hari yang lalu

    Dikasih sakit yg sabaaar...mkn minum yg bener yg sehat .obat diminum doa ibadah yg kuat amal juga yg kuat....penyakit jgn terlalu dipikirin...semua penyakit ada obatnya...smoga cepet sembuh

  • sandiaz Huffman
    sandiaz Huffman 17 hari yang lalu

    Maaf ya jika sy liat yg comment pd ribut nyuruh Ashanty berhijab
    Ya yg kalian katakan itu bnr wanita muslimah di haruskan menutup aurat nya,tp apa sangkut pautnya sakit Ama menutup aurat
    Dn perasaanku Ashanty cara berpakaian biasa aja,sopan
    Ashanty tdk prnh berpakaian seronok yg memamerkan payudara atau yg lainnya
    Seperti kebanyakan artis2 sekrng
    Di luar sn msh jutaan wanita muslimah yg pamer auratnya
    Bahkan bnyk jg dr wanita yg berjilbab main film begituan badan di tutup sampai mata doang yg kelihatan tp barangnya di tonton orang satu dunia ,dn jutaan orang tinggal bersama tnp ikatan pernikahan(itu bagaimana?
    Munafik kan?🤣
    Bahkan kalian semua yang ada di IDclips kt semua tdk ada yg tau satu SM yg lain
    Bagaimana penampilan kalian
    Doakan saja semoga Ashanty cepat sembuh tnp harus comment ini dn itu
    Ashanty juga pasti mengerti mn yg terbaik buat dia
    Dn mas Anang jg tdk mungkin membiarkan istrinya pamer aurat

  • Erni Mira
    Erni Mira Bulan Yang lalu

    Sy prnh minta foto bareng sm ashanti wkt dy lg wisuda s2..baik bgt orgnya ramah..smga lekas sembuh ya ashanti..yg sabar..yg kuat...

  • Azka ya pada karo ak Daffa
    Azka ya pada karo ak Daffa Bulan Yang lalu

    Alahhh...d bawa Gus jagat satria trs sembuh..
    Y allohh..Beri kesehataan buat Gus jagat satria..yg sudah menolong ribuan orang tanpa minta ibalan

  • Mitahul jannah
    Mitahul jannah Bulan Yang lalu

    saya dulu jg prna kena penyakit ini waktu kls 2 , sempat 3 bulan di rawat rumah sakit itu jg penyakit saya parah bgt , smpe saya udh g kuat lagi , tapi alhamdulillah allah masi syg sama saya. cpt sembuh ya mbak asyanty❤

  • Indo_ Pocahontas
    Indo_ Pocahontas Bulan Yang lalu

    Positive thoughts, tahun lalu saya coma Gara di suntik flu vaccine dan triggered autoimmune disease, janganlah pernah kalian di suntik Vaccine apapun itu bahaya Sekali,malah ngasih penyakit ke Kita, autoimmune penyakit saya jalani dengan positive thinking puji tuhan adem ayem ngak ada ganguan

  • Bunga Citra
    Bunga Citra Bulan Yang lalu

    Setuju sama mas anang nikmatin aja

  • Eni Setiowati
    Eni Setiowati Bulan Yang lalu

    Org baik sllu disayg Allah

  • Sumartini Sumartini
    Sumartini Sumartini Bulan Yang lalu

    Berobat ke Ibu Ningsih Tinampi aja

  • Berkah Meubel
    Berkah Meubel Bulan Yang lalu

    Mba ingat mati harus pakai jilbab, ingat dunia hanya sementara. Moga dpt hidayah

  • anashir anam
    anashir anam Bulan Yang lalu

    BUNDA KAlAU SAKiT AUTOIMUN.YG Sering BACA AlQUr'an InSYA Alloh mengurangi Sakit.Soalnya SuDah TerBUkTI.SEMoGA Cepat Sembuh.

  • Ibu Komang Agen Varash WA 081235753119

    Mbak Ashanty janganlah sedih. Banyak yang berdoa untuk kesembuhan mbak Ashanty.
    APAKAH SAUDARAKU SUDAH MENGENAL kasiat MINYAK VARASH CLASSIC untuk berbagai penyakit? Cek testimoni di internet dari mereka yang sembuh dari penyakit. AUTOIMUN berkat sentuhan yang menyembuhkan dari MINYAK VARASH. Membeli minyak varash di saya pasti aman sebab saya agen varash yang punya channel youtube dan banyak upload video di youtube, tentu itu sangat aman karena saudara bisa mengenal wajah saya, mengenal saya dan keluarga saya dan juga teman-teman saya Tujuan saya supaya bisa dekat dengan para konsumen varash. Oh iya channel youtube saya adalah IBU KOMANG AGEN VARASH WA 081235753119
    ======================
    TESTIMONI KESEMBUHAN VARASH UNTUK SAKIT LUPUS
    PENYAKIT LUPUS (AUTOIMUN) PRAKTISI KESEHATAN, TERBANTU SEMBUH BERKAT MINYAK VARASH CLASSIC
    Nama : Makhilah, S. Tr. Keb.
    Usia : 45 tahun
    Alamat : Tulungagung
    Saya adalah seorang bidan desa yang bertugas di salah satu Puskesmas.
    Pada bulan Januari 2018, saya merasakan keanehan di jari kelingking saya.
    Jari kelingking kanan saya terlihat bengkok, meskipun saya tidak merasakan keluhan berarti selain sedikit nyeri pada bagian yang bengkok tersebut.
    Namun, dari hasil laboratorium asam urat saya dalam batas normal dan hasil rontgen tidak menunjukkan adanya gejala arthritis. Saya pun disarankan untuk cek lab RF, ANA test, dan anti ds DNA oleh dokter penyakit dalam.
    Saya melakukan serangkaian tes tersebut. Hasilnya, saya didiagnosa menderita penyakit lupus (autoimun).
    Suatu malam melihat Varash di Fb.
    Awalnya saya tidak percaya. Apalagi dengan background saya sebagai paramedis.
    Di awal pemakaian, frekuensi BAK saya meningkat, begitu pula dengan nafsu makan saya. Setiap bangun pagi, ada bekas kehitaman di atas payudara saya. Lambat laun, gejala-gejala tersebut hilang.
    Nyeri di jari kelingking saya juga hilang.
    Setelah menjalani pemeriksaan fisik dan pengkajian riwayat keluarga oleh salah satu dokter ahli di RS Graha Amerta, tidak ditemukan penyakit autoimun.
    Dokter Diah yang kala itu memeriksa saya menyarankan agar saya menjalani tes lab ulang. Kali ini saya ikuti tanpa banyak bertanya. Setelah hasilnya keluar, betapa kagetnya saya saat mengetahui hasilnya normal-tidak ditemukan autoimun dalam tubuh saya.
    Alhamdulillah..
    Terima kasih Tuhan..
    Terima kasih Varash...
    Dengan perantara Varash, sakit saya sembuh..

  • Martini Korjo
    Martini Korjo Bulan Yang lalu

    sabar dan tetap berdoa.....mujizatNya masih ada buat mbk ashanty......Get well soon.

  • Siti Maimunah
    Siti Maimunah Bulan Yang lalu

    Bunda orang baik pasti sembuh berkat alloh swt

  • dimas z
    dimas z Bulan Yang lalu

    pas sakit inget allah wkkw

  • hamba allah
    hamba allah Bulan Yang lalu

    ingat nabi zakariya yg tdk punya anak.. istrinya di vonis mandul kata orang2 mustahil punya anak di tambah usianya yg sangat tua menurut manusia sulit.. tapi nabi zakariya tetap berdoa kepada allah.. ya allah di usiaku yg amat tua dan rambutku yg kian memutih dan istriku yg mandul bahkan orang2 mengatakan mustahil saya punya anak. tapi saya yakin yaallah tdk ada yg mustahil jika enhkau berkehendak.. akhirnya malaikat turun dan mengatakan kamu akan punya anak yg diberi nama nabi yahya..

  • Serinuma Kae
    Serinuma Kae Bulan Yang lalu

    mudahan cepett sembuh ya bunda ashanty 🙏🙏🙏 allah tidak akan memberikan cobaan melebihi kekuatan hambannya

  • Sukma Sari
    Sukma Sari Bulan Yang lalu

    Semangat bunda anak2 masih butuh bunda

  • EA007 Emanuel
    EA007 Emanuel Bulan Yang lalu

    Hpnya juga harus diberhentiin istirahat santai jangan banyak pikiran shlat 5 waktu jangan ditinggal shlat duha tahajud jm 9 malam harus siap" tidur shlt subuh pada waktunya insyallh sehat wa"afit pulih seperti semula harus melakukan naseht ini amin3 yrb

  • Fitri Laelani
    Fitri Laelani Bulan Yang lalu

    Semoga di beri kesembuhan oleh Allah

  • nur azizah
    nur azizah Bulan Yang lalu

    Ke ustadz Dhanu aj

  • rika jaelani
    rika jaelani Bulan Yang lalu

    Bunda jika mrasa d jmput ajal jgn minta suami mninggalkan .. tp bunda tutup aurat pakailah hijab bunda.. lbih dktkn diri lg sma allah .. maap cuma msukan ajh

  • rizka April
    rizka April Bulan Yang lalu

    Mungkin dsuruh harus ikhtiar dan tidak lagi membuka buka aurat

  • Rani Maerani
    Rani Maerani Bulan Yang lalu

    Sakit itu berarti Alloh SWT sayang kepada para umat nya. ... amiiiiinnn

  • Naura Alesha Alkaff
    Naura Alesha Alkaff Bulan Yang lalu

    SLE???

  • Nurmala Sari
    Nurmala Sari Bulan Yang lalu +1

    Zaman sekarang penyakit tambah aneh . Autoimun .
    Saya denger dari Dr. Zaidul Akbar bahwa penyakit auto imun bisa disembuhkan atas Izin Allah Swt dg cara ubah pola makan ,.
    Pola makan yg enak enak ubah ke yg organik.
    Jangan makan nasi putih
    Banyakin puasa sunnah
    Minum air rimpang rimpangan
    Pokoknya mkaan dan minum yg alami jangan banyak makan yg olahan proses kimia.
    Itu sih setau saya
    Semoga Allah Swt swmbuhkan penyakit mba ashanti.

  • Putri Ypy
    Putri Ypy Bulan Yang lalu

    Semoga dijauhkam dr segala penyakit bunda cepat sembuh aamiin

  • Monika Melania
    Monika Melania Bulan Yang lalu

    Kalau tidak salah raditya dika juga terkena autoimun,maaf kalau saya salah bilang
    Semoga bunda ashanty sabar cepat sembuh

  • Mega Mega
    Mega Mega Bulan Yang lalu

    Saya autoimun fighter guilane barre syndrome. 6 bln di ICU sempat koma, lumpuh total. Menggunakan ventilator. Saat ini sy msh blm bs jln normal dan tangan msh tidak bisa mengenggam.

  • Ayi Nursukarmen
    Ayi Nursukarmen Bulan Yang lalu

    Coba .. pake hjib .. siapatau ..itu hkmh .. dri .. . kita .. allah itu sayg .. ke .. bak santiy.. hti .dn jiwa baik hti sudh . Bersih baik .. cuma satu belum tutup aurat .. .

  • Nujita Ita
    Nujita Ita Bulan Yang lalu

    pemyakit itu semua yahh ada pada kita manusia tinggal gimana pertahanan tubuh kita aja.nh sekrng ashanti lgi diuji keimanan ya oleh tuhan karena skrng lgi menderita sakit...tpi percaya lh ashanti klau tuhan itu tidak menguji umat ya dgn kemampuan kita...tuhan tau klau kmu sanggup untuk melawan penyakit ya kmu drita skrng ini.kita...harus ingat klau tuhan itu adalah dokter dari segala dokter.ya penting kita mau dtng kpd tuhan dan minta ampun atas dosa kita slma ini ya tidak berkenan dihadapan tuhan,dan mari kita memaafkn musuh kita supaya obat ya kita mkn akan diberkati tuhan.semoga lks sembuh ashanti.

  • Dina Coirza
    Dina Coirza Bulan Yang lalu

    coba bunda dengerin kajian dr. zaidul akbar ttg jsr dan disitu jg dibahas ttg autoimune

  • Irawaty Irawaty
    Irawaty Irawaty Bulan Yang lalu

    Dgn ujian pemyakit yg di alami mdh2an beliau mendpt hidayah dgn menutup auratnya.. hijrah ke jln lbh baik

  • Queenie A M Mudie
    Queenie A M Mudie Bulan Yang lalu

    Be strong and patient Ashanty. Do a good treatment. God will heal you.

  • Siti Halimah
    Siti Halimah Bulan Yang lalu

    Ya Allah.. Semoga cept sembuh Ea bunda 🙏🙏Aminnn

  • ife o reordan
    ife o reordan Bulan Yang lalu

    Perbaiki diri ibu ashanty.....itu peringatan dr Allah...sy liat ibu msh suka pamer aurat...coba hijrah pake hijab krn ibu sdh cantik ntar mkn cantik spt bidadari....

  • Lili Yau
    Lili Yau Bulan Yang lalu

    banyak*lah istigfar n bersholawat bund....insya Allah semua akn baik* sj

  • khairiah Mohammedali
    khairiah Mohammedali Bulan Yang lalu

    Taubat lah dan tutup lah aurat mu kk, mungkin allah tegur kamu biar kamu bertaubat .

  • fransiska estel
    fransiska estel Bulan Yang lalu

    semoga bunda ashanty diberikan hidayah untuk berhijrah contohnya berhijab menutup aurat

  • amalia amalia
    amalia amalia Bulan Yang lalu

    Sodakohbund minta ridho Allah kesembuhan coba berobat ke bu ningsih bund

  • amalia amalia
    amalia amalia Bulan Yang lalu

    Sodakohbund minta ridho Allah kesembuhan coba berobat ke bu ningsih bund

  • Novia Erwina
    Novia Erwina Bulan Yang lalu

    Mbak Asanty kalau berhijab pasti tambah cantik n bertambah lagi poin kebaikannya👍

  • Novia Erwina
    Novia Erwina Bulan Yang lalu

    Mbak Asanty jangan pesimis ya.. serahkan saja semua sama Allah.. Tawakal, Sabar. Perbaiki penampilan dari baju2 yg sexi. Kalau bisa berhijab .. akan lebih tenang dan Allah makin sayang n semoga Allah mengangkat penyakit yg diderita gak ada yg gak mungkin kalau Allah sudah berkehendak kun fayakun.. Allah sayang kpd mbak Asanty agar semakin mendekatkan diri kepadanya n lebih baik lagi dan lagi.. Aamiin ya Rabbal Allamiin
    Semangat mbak kita punya Allah
    Mbak Asanty baik pasti banyak yg sayang💪

  • Rina’s CR
    Rina’s CR Bulan Yang lalu

    Semangat Ashanti 🙏🏼😇 jgn putus asa, ingat kluarga di sekitar km sangat sayang 💖

  • Eny Purwantiningsih
    Eny Purwantiningsih Bulan Yang lalu

    klu autoimun diobati aja ...banyak sekarang penderita suamiku sdh 2 thn menjalaninya...berobat rutin dan berdamai dwngan penyakitnya

  • Faridah Ali
    Faridah Ali Bulan Yang lalu +1

    Semoga berhijrah ke yg lebih baik, baiknya wanita di rumah, mendidik dan merawat anak2, menjaga harta suami mendoakan suami agar mendapat rezki yg halal dan barokah, dan segera menutup aurat, jangan buka tutup

  • Tina Hariyatin
    Tina Hariyatin Bulan Yang lalu

    Ttep smngt dan sllu bersyukur dan sllu mndekatkan diri pd ALLAH SWT bunda Asyanti...smg cpt sembuh

  • Riswan Heri
    Riswan Heri Bulan Yang lalu

    Sakit make up ny tebel bgt

  • yuni purwandani
    yuni purwandani Bulan Yang lalu

    Sudah mbak ashanty...sekarang kurangi pamer jalan2nya kekuar negeri...perbanyak ngundang ibu2 pengajian di rumah...atau ngundang anak yatim di rumah utuk mengademkan pikiran dan menentramkan rumah mbk juga ..

  • Cut Mirrah
    Cut Mirrah Bulan Yang lalu +1

    Mba ashanty. Saya juga autoimun, saya kena sakit lupus dari tahun 2013. Kena ginjal,tiroid. Tapi alhamdulillah kalau orang ketemu saya ga pernah sangka saya sakit. Obatnya hepi sama pasrah mba.

  • Yuni Arika
    Yuni Arika Bulan Yang lalu

    minum.air kelapa,,kunir,,ksh madu,,kedua minum.air sere,,sm jahe laimun,,insya alloh sembuh

  • erlin choy
    erlin choy Bulan Yang lalu

    Apakah autoimun itu penyakit lupus?

  • Hidup Mulia dunia akhirat
    Hidup Mulia dunia akhirat Bulan Yang lalu

    Teguran apa cobaan ta

  • shinta awra zahra
    shinta awra zahra Bulan Yang lalu

    ya alloh semoga cpt sembuh Aamin

  • Hajjahsunwan Hajahsunwan
    Hajjahsunwan Hajahsunwan Bulan Yang lalu

    Jln 1 1nya bertobat nasuha,semau apa yg diinginkan didunia sudah bu santi miliki hanya 1 yg blm berhijap,terlalu begumbar aurot,ALLAH TEGUR DGN SAKIT,INGSA ALLAH DGN HIJRQH INGSA ALLAH,ALLAH KASIH KESEHATAN,

  • Fatim Cahyani
    Fatim Cahyani Bulan Yang lalu

    Klau ssorang tau.. klau mau mati ya kpn.. perbanyakiin beramal.. tutup aurat... Waullahu'lam

  • Muza Limah
    Muza Limah Bulan Yang lalu

    Itu teguran dr Allah untuk berhijrah lebih dekat pd Allah dan istiqomah... Percaya dech. Karena sy juga iya... Sy juga pernah diberi sakit yg seperti sudah mendekati ajal

  • tri puji astuti
    tri puji astuti Bulan Yang lalu

    Autoimunnya apa sih? Kan jenisnya banyak...ngambang nih beritanya

  • Vip 456
    Vip 456 Bulan Yang lalu

    Smg cpt sembuh ea bun