DRAMA DI NEGARA +62! DATENG KEPERNIKAHAN MANTAN KOK NANGIS? LEBAY LO SEMUA!!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Sep 2019
  • Aku mau ngucapin makasih banyak
    Buat kalian yang sudah menonton video ini😊😊
    jangan lupa kalian screenshoot part yang kalian suka trus dm aku di instagram @isminhdyh ntar aku bikin story ig😂😂
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Kunjungi juga sosial media aku yang lain ya..
    Instagram : @isminhdyh atau klik👇👇
    isminhdyh
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    for business enquiries
    Gmail : tanteisminh@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 076

  • Loly Dewi
    Loly Dewi 7 jam yang lalu

    Cocok dah kak

  • christin meliyanti
    christin meliyanti 12 jam yang lalu

    Warna jaketnya gimana sih 🤣

  • Feryn Flovita
    Feryn Flovita Hari Yang lalu +1

    Rame banget ni konten sumpah😂😂

  • Cylari
    Cylari 6 hari yang lalu +1

    NGAKAK WOE Dimenit 6.10 HEBOH bener anjir 😂 Gokell!!!

  • lutfiana putri
    lutfiana putri 7 hari yang lalu

    Semoga tante ismi kalir nya bagus

  • serli putri tivani Naryo
    serli putri tivani Naryo 9 hari yang lalu

    Kak kok ada yang lewat warna hitam hiiiiiiiii

  • Rahmawati Linas
    Rahmawati Linas 9 hari yang lalu

    Pokoknya konten Tante paling top markotop🤗🤗🤗

  • Aulia Maulana
    Aulia Maulana 10 hari yang lalu

    Bikin vidio Ama kk ricis dong

  • Cece Nyoman
    Cece Nyoman 11 hari yang lalu

    Kakak Ismi katanya waktu itu kan aku udah nonton kalau kakak itu mau ditembak sama pacar dong sayang lari Tantan Dwi akar manis banget tapi kan aku cuman si anak-anak tapi nggak beli Aku mau cemburu gitu Ya Kak Oh ya Kak Selamat ya BTW Kapan nih Kakak bilang iya sama pacarnya Kak Tantan video aku udah nggak sabar nih Kak videonya dong please ya aku tunggu nih videonya jangan sampai enggak Kakak bikin

  • imajinasi channel
    imajinasi channel 11 hari yang lalu

    Pernah ngerasain.rasanya amat amat gajelas.🤣

  • Robiatul Marzuki
    Robiatul Marzuki 12 hari yang lalu

    Tante ismi collab sama kk riciss

  • Sur yani
    Sur yani 12 hari yang lalu

    Menurut gueh tuh agak lebay sii 😅 karna pengganti nya pasti ada gk cuma 1 di dunia 😂

  • Siska Dewi
    Siska Dewi 14 hari yang lalu

    Ngakak so hard njir:v

  • adi wijaya
    adi wijaya 14 hari yang lalu

    mantap

  • BeyouSky Smoth
    BeyouSky Smoth 14 hari yang lalu

    untung kak ismi cantik alay gpp lahh .

  • Willy Chandra
    Willy Chandra 15 hari yang lalu

    apaan sih anjing ngakak wkwkwkw

  • noer farida
    noer farida 15 hari yang lalu

    ratu teralay, terbachoot,terheboh seindonesia wkwkwk:v

  • noer farida
    noer farida 15 hari yang lalu

    ratu teralay, terbachoot,terheboh seindonesia wkwkwk:v

  • Enjel christi
    Enjel christi 16 hari yang lalu +1

    Bajunya kak ismi ada bertuliskan "it's mee" yang berarti ismi😂😂

  • Osano bin Laden
    Osano bin Laden 16 hari yang lalu

    justru lu yg alay wkwkwkw

  • Kembaran Lisa
    Kembaran Lisa 17 hari yang lalu +1

    Ka Samuel di thumbnail ko mirip Sanchez di hotel del luna?:v

  • Salsabila Rahdatul Aisy
    Salsabila Rahdatul Aisy 17 hari yang lalu

    Makin pinter gua nonton konten ini wkwkwk😂😂😂😂

  • Galaxy _Lovers
    Galaxy _Lovers 17 hari yang lalu

    Cocok

  • Rus Giarti
    Rus Giarti 17 hari yang lalu +8

    Yang setuju Tante ismi bikin konten sama kak ricis like🤣kan biar rame gara² samaan petakilan🤣😂

  • Pitri Yani
    Pitri Yani 17 hari yang lalu

    IDclipsr ter rempong tapi suka😍jadi makin cinta💛si kalo liat konten si tante bikin ngakak semua anjir😅

  • Latip Latip
    Latip Latip 17 hari yang lalu

    Baru liat ada youtuber cewek yang pecicilan gini, 😂 GOKIL..
    Lanjutkan video anda sangat menghibur.

  • aditanadef __02
    aditanadef __02 18 hari yang lalu +1

    Kalau datang ke pernikahan mantan langsung tonjokk!!
    Orang yg dinikahin Ama mantan nya👊kan mantap tuh kalau misalnya Ampe bonyokk hha 😆 wkwk:v

  • Agnefa Fifiani
    Agnefa Fifiani 18 hari yang lalu

    Yaallah kak kak gara gara nonton video kak,aku kalau mau masuk kamar mandi atau mau tidur pasti jogett dulu😂

  • shintawulan dari
    shintawulan dari 19 hari yang lalu +1

    0:34 enak banget ihh teriakk puasss bangettt 😂

  • Novita Vita
    Novita Vita 20 hari yang lalu

    Lemesssh anjayy🤣

  • arm scurll
    arm scurll 21 hari yang lalu

    Tante ismi harus colab sama pewdiepie,nah baru mantap,subscriber bisa naik mendadak

  • Yos Rosadi
    Yos Rosadi 21 hari yang lalu

    Kalo gue sih salaman trus gue bisikin lakinya, DIA SUKANYA DI ATAS😂😂

  • ace R.
    ace R. 22 hari yang lalu

    Eh ada kak sam

  • ace R.
    ace R. 22 hari yang lalu

    Eh ada kak sam

  • rina Safitri
    rina Safitri 22 hari yang lalu

    Ketika org normal ketemu gesrek. Tetep ikut gesrek oii

  • Benuaz 1832
    Benuaz 1832 22 hari yang lalu +1

    Lama Lama Aku Jadi Ikutan Gila Nih Kalo Terus Aja Liat Video Lu Tan

  • Nia Pramita
    Nia Pramita 23 hari yang lalu +1

    Coleb maaa attaa atau ricis deh dijamin gendang telinga kita pecah wkkw

  • ani iriani
    ani iriani 23 hari yang lalu

    Kalo w pergi ke pernikahan mantan mending bawa pacar, kalo pacar w gak mau joget aja kayak tante ismi Wkwkwkw

  • Akame Nanda
    Akame Nanda 23 hari yang lalu

    Tante ikut demo dong

  • Ryan Febri
    Ryan Febri 24 hari yang lalu +1

    Cantik-cantik gila ☂️

  • Dim yati
    Dim yati 24 hari yang lalu +1

    Cocok berduaa❤

  • Nucil Tomboy
    Nucil Tomboy 24 hari yang lalu

    Kak ismi i Love you😍❤☺❤❤❤❤❤

  • Florinsia Fexia
    Florinsia Fexia 24 hari yang lalu

    Pantes cari pacar susah! Alay gitu njs!
    Awalnya w suka sama tante ismi tp lama² gw ngeliat ada yaa cewek se alay ini dih!! Jyjyk gw pantes di putusin dado trus cwok tantan ada cewe baruuu org alay keak gini kan orang ilfeel naJis 😣
    Jadi cewe dikit napa?!

  • Septi Ana R.D
    Septi Ana R.D 24 hari yang lalu

    Tante ismi kuping Aku lepas lari" tuh wayeluh tante ismi Aku gak puny kuping Lagi😂😂💗

  • Fahmi Maulana
    Fahmi Maulana 24 hari yang lalu

    tante kenapa tante ga nunjukin pas ke pernikahan mantan
    wkkk

  • Novia Ardini
    Novia Ardini 24 hari yang lalu +1

    Tan collabs sma #sarawijayanto dnk kan konten iya kerumah angkerr kalao ada tante ismi pasti ngakak banget #nggakk

  • afika masyha hapsari
    afika masyha hapsari 24 hari yang lalu

    Wkwkwk

  • Wasesi Chanel tube
    Wasesi Chanel tube 25 hari yang lalu

    Emakmu ngidam apa toh mu,,,, ampe s aktf bgtu

  • Lia priatna
    Lia priatna 25 hari yang lalu

    🤣🤣

  • Erse Sandi aprilia
    Erse Sandi aprilia 25 hari yang lalu

    Ngakak aku 🤣

  • Suci Permata
    Suci Permata 25 hari yang lalu

    Tante collab ama kak riaricis dong

  • Lusi Indri
    Lusi Indri 25 hari yang lalu

    Pertahankan ke alayanmuuu❤❤❤😆

  • nbla ekaptri
    nbla ekaptri 26 hari yang lalu

    7:26 cewe nya mirip tante ismi

  • Basri P
    Basri P 26 hari yang lalu

    Sumpah Gue Jadi Gila Nonton Video Tante Ismi🤣😚

  • eko edy
    eko edy 26 hari yang lalu

    aku liat chanelnya tante jadi joget di tempat umum katanya gila saya

  • anisa warliyani
    anisa warliyani 26 hari yang lalu

    Pengennya nyawer klo pas pengantinnya nyanyi duet wkk

  • bbh chswoo
    bbh chswoo 26 hari yang lalu

    Ngakak pas tante elu dagunya samuel😂😂

  • Rina Suci
    Rina Suci 26 hari yang lalu

    gimana reaksi anaknya Tante besok😂

  • Nana Aurell
    Nana Aurell 27 hari yang lalu +2

    ѕιapa yang ѕeтυjυ ĸlo тanтe ιѕмι harus collaв вareng ѕaмa тιм rιcιѕ😇., вιar ĸeтυlaran aѕιĸnya dn ѕυperr ngaĸaĸ nyaa.., yg ѕeтυjυ lιĸe👍

  • Alya afnisari
    Alya afnisari 27 hari yang lalu

    Yg make baju biru trs yg meluk itu,dia org palu kak,cweknya dijodohin ama bapak² padahal mereka berdua udah lama pacaran nya