Analisa Kenapa Singapura Ingin Lengserkan Jokowi Lewat Prabowo

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Des 2018
  • Kemenangan Jokowi pada Pilpres 2014 lalu, hingga kini masih kejutan besar bagi Singapura.
    Sumber Artikel:
    seword.com/politik/analisa-kenapa-singapura-ingin-lengserkan-jokowi-lewat-prabowo-DQi-FkVvM
    seword.com/author/lahagu
    Channel Ini Berisi Opini Dan Berita, Mohon Bedakan !!!
    Biasakan Tonton Sampai Akhir, Supaya Tidak Gagal Faham !!!
    Kalau Suka Silahkan Klik Like Dan Subscribe.
    Kalo Gak Suka Silahkan Klik Dislike Dan Disubscribe.
    Jadilah Cerdas !!! Jangan Ngomel2 !!!

Komentar • 3 877

  • bos ku
    bos ku Hari Yang lalu

    niat busuk Singapura, menyangkut kepentingan mereka !

  • Black Mindset
    Black Mindset 4 hari yang lalu

    Makan lah terobosan baru jokowi, dengan naik nya BPJS

  • Hidayat Ibendz
    Hidayat Ibendz 18 hari yang lalu

    Gw tetep Yakin Kalo Prabowo Yang terbaik. Dilihat dari kecurangan kemarin di TPS Dan juga ketidak Adilan di mk.

  • Risqi Yuda pratama
    Risqi Yuda pratama 22 hari yang lalu

    Pak jokowi harus nonton nih, aku cinta indonesia, aku cinta pak joko widodo. Semoga 5 tahun lagi indonesia menjadi negara paling maju di asia tenggara. Aamiin.

  • Ladhiba Muhtar
    Ladhiba Muhtar 23 hari yang lalu

    Semoga maju bener aaamiin

  • Kumbang Hati
    Kumbang Hati 25 hari yang lalu

    JANGAN PERNAH BIARKAN KELUARGA CENDANA BERKUASA.

  • L.S. A.
    L.S. A. 27 hari yang lalu

    Rajasinga negara seupil mau bertingkah... Lawan kalian ckp pke bambu runcing dan ketapel batu udah rata negaramu rajasinga.

    • L.S. A.
      L.S. A. 24 hari yang lalu +1

      @Nanang hardiansyah aaasssyyiiaaappp

    • Nanang hardiansyah
      Nanang hardiansyah 26 hari yang lalu

      @L.S. A. saling subscribe yuq ✌✌😊😊 biar jd youtuber

    • L.S. A.
      L.S. A. 26 hari yang lalu

      @Nanang hardiansyah hahahahaha... Masukkk pak ekoo.

    • Nanang hardiansyah
      Nanang hardiansyah 26 hari yang lalu

      Hahaha ga perlu bambu runcing... ckup ngeludah bareng2 250jt rakyat indonesia.. udah tenggelam tuh

  • Asep Dedi Wihardi
    Asep Dedi Wihardi Bulan Yang lalu

    buktikan bos

  • RUMAIDI MHADHU
    RUMAIDI MHADHU Bulan Yang lalu

    Setelah sy menonton video ini.ternyata br tahu sy apa tujuan Prabowo untuk memenangkan pilpres.untung Jokowi yg menjadi presiden RI.maju trus pak Jokowi .

  • Njos Mbah
    Njos Mbah Bulan Yang lalu

    ttp jokowi donk..presiden nya...yg memasyakat gk gengsi..ttp sederhana sayang rakyat...gk kyk yg sudah2..sikut kanan kiri..jokowi mudah2han selamanyA...presiden..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Njos Mbah
    Njos Mbah Bulan Yang lalu

    haaa..singapura...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Candra Wijaya
    Candra Wijaya Bulan Yang lalu

    Semagat bpk jokowi

  • Dandy A.R
    Dandy A.R Bulan Yang lalu +1

    Jokowi seumur hidup kalo bisa pasti makmur & maju nie indonesiaπŸ˜‚

  • Feri Fc
    Feri Fc Bulan Yang lalu

    Pak Joko Widodo biar mnang

  • Agus Afandi
    Agus Afandi Bulan Yang lalu +1

    Para pejabat2 koruf sangat sedih kalo yg jadi presiden adalah pak jokowi
    Tapi allah membantu pak jokowi walaupun banyak pitnah bertebaran di mana mana

  • Yassi Mutasiroh
    Yassi Mutasiroh Bulan Yang lalu +1

    Negara tetangga otak negatif, Singapura takut karena di negara mereka banyak uang Indonesia..

  • marvin andhi
    marvin andhi Bulan Yang lalu +1

    Tetap dukung pak.Jokowi...
    Jijik anti pilih "PRABAWOK" πŸ‘‰πŸ‘Œ

  • Jajang Iskandar
    Jajang Iskandar Bulan Yang lalu

    makin maju era jokowi era Sby duang taikkk

  • Jajang Iskandar
    Jajang Iskandar Bulan Yang lalu

    Maju terus pak jokowi

  • TM ꧁༺WALUH༻꧂ TM

    gara2 ini jokowi mau ngambil lahan pangkalan udara yg dpinjam singapur :v balas dendam jokowi

  • max andrea
    max andrea Bulan Yang lalu

    Chanel keren

  • Agus Sonaji
    Agus Sonaji Bulan Yang lalu

    Yg dislike pasti bukan rakyat indonesia

  • Abdullah Bin Mahmudin
    Abdullah Bin Mahmudin Bulan Yang lalu +1

    Dubes Arab Saudi Osama Teror kaum NU. Coba hina FPI & HTI kalau berani !!! Atau coba Osama Ngomong Iran Aliran Sesat seperti menyebut NU .. Pasti di Hajar Rudal Iran.

  • Nurul incesz
    Nurul incesz Bulan Yang lalu

    Semoga Indonesia mnjadi negara yg baik selamanya

  • Nurul incesz
    Nurul incesz Bulan Yang lalu

    Prabowo trus. πŸ€‘πŸ€‘

  • Yuniatin Jannah
    Yuniatin Jannah Bulan Yang lalu +1

    Bpk Jokowi the best lah 😍😍😍

  • doli effendi
    doli effendi Bulan Yang lalu

    Dollar singapura kalah sekarang am rupiah kita.. πŸ˜€πŸ˜€ kalahin lgi bidang yang lain pakde.. πŸ˜€πŸ˜€

  • Khaerul Palija
    Khaerul Palija Bulan Yang lalu +1

    Lebih baik pilih tukang kayu tapi jujur

  • OPA KEDANG
    OPA KEDANG Bulan Yang lalu

    Hoax bangsat

  • Rini Yuningsih
    Rini Yuningsih Bulan Yang lalu

    Singapura apa si negara kecil ae sok menguasai di kencingin orang se indonesia juga tuh negara abiss tenggelm😬

  • Yumna Maula
    Yumna Maula Bulan Yang lalu

    Is the bess jkw

  • anton. harton.cinho
    anton. harton.cinho Bulan Yang lalu

    Hoax

  • Hari ZETOEL
    Hari ZETOEL Bulan Yang lalu

    Rasah bersyukur yang tak terhingga kepada tuhan, karena pak jokowi tetap pimpin indonesia yang kita cintai ini.
    Trimakasih ya tuhan .campur tanganmu buat indonesia.
    Dan kau berikan anakmu yang terbaik untuk pimpin indonesia.
    Sehat sehat ya pak jokowi.
    Tetap semangat.

  • MO CHANEL
    MO CHANEL Bulan Yang lalu

    Singapura negara kecil...akan hancur sm indonesia

  • Planet Bumi
    Planet Bumi Bulan Yang lalu

    Hancurkan negara 2 proksi Amerika,,,

  • Yurlis Sport
    Yurlis Sport Bulan Yang lalu +1

    Dulu kita di remeh kan... Sekrg kita hadapi semua negara lain...negara lain licik... Kita juga bisa licik tuk bangun negara ini... Jgn sampai lagi kita di jajah...

  • Mhd Nasir Nasir
    Mhd Nasir Nasir Bulan Yang lalu

    Yess Indonesia merdeka maju pak DE jokowi insya'Allah kita akan lawan pertumbuhan ekonomi dunia bukan singapura kardil ituu jauhhh sok xx dia lawan Indonesia mimpi diaa

  • Hentjel Lacky
    Hentjel Lacky Bulan Yang lalu

    Goblok nya singapura... Tidak perna belajar.... Sejarah indonesia.... Krn tidak akan perna.. Indonesia di pimpin orang keturunan... Selain orang indonesia tulen....

  • Anwar Syahputra Ansyah
    Anwar Syahputra Ansyah Bulan Yang lalu

    Presiden jokowi adalah presiden yg terbaik setelah presiden soekarno rendah hati dn merakyat dn tidak korupsi

  • mac dee
    mac dee Bulan Yang lalu

    rakyat indonesia miskin, karna tak pernah ada peminpin yg bs sejahterakan rakyat/kyk mimpi disiang bolong...!! rakyat bs sejahtera setelah itu kiamat...

  • mac dee
    mac dee Bulan Yang lalu

    Gk... mudah2an jokowi nyungsep sep smpe nyonyor.. aq gk mau punya president bermental kacung/jongozzz...!! negri kaya ko bermental jongozz...!! ini dr org yg tak pernah school.

  • Sukri Sukri
    Sukri Sukri Bulan Yang lalu

    Nasip prabowo gk menang.klo bowo menang indonesia akan punah

  • Setiyo Pamuji
    Setiyo Pamuji Bulan Yang lalu

    jokowi akan membuat asean bertekuk lutut,
    korupsi di hajar
    pembangunan di genjot
    akses ke wisata di kebut
    transportasi mudah
    perusahan / pengusaha di permudah untuk mengembangkan usahanya dng cara investasi di buka 100%
    2025 indonesia jadi negara maju NOMER 2 seASIAN.

  • Dian Alhadi490
    Dian Alhadi490 Bulan Yang lalu

    KITA HANCURKAN AJA NEGARA SINGAPURA ANJING ?!! YG HIDUP DARI UANG WNI INDONESIA....πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž
    Klo FIR tempatkan Putra Putri AIRNAV TERBAIK indonesia , DI BATAM... πŸ‘πŸ‘

  • Arieza Perdhana
    Arieza Perdhana 2 bulan yang lalu

    Presiden gaya "Raja" sudah gak laku di Indonesia

  • aan dhanoe
    aan dhanoe 2 bulan yang lalu +1

    Saya kepengin pk jokowi 5 Periode Jdi NKRI 1

  • Atang Somantri
    Atang Somantri 2 bulan yang lalu

    Chanel mukarto? Pantaslah......hihjii

  • Ale Stones
    Ale Stones 2 bulan yang lalu

    Makanya rakyat indonesia jgn gampang terprovokasi apa lg diadu domba ,jadilah warga yg cerdas

  • Yudi Ahmad Prasetyo
    Yudi Ahmad Prasetyo 2 bulan yang lalu

    Lanjutkan.....kalo perlu tambah 2 periode lg

  • Yudi Ahmad Prasetyo
    Yudi Ahmad Prasetyo 2 bulan yang lalu

    MANTAAAAAPP PAK DE

  • Sinah Bagus
    Sinah Bagus 2 bulan yang lalu

    Wooong Pribumi Asli Nusantara harus bersatu padu melawan Cina berkedok Agama utk kepentingan Kekuasaan dan Kerajaan Bisnisnya. Ada isu si Cino agar gool kekuasaan dan bisnisnya, si pejabat minta anaknya yg tercantik, bahkan istrinya bisa di korbankan utk pejabat memenuhi nafsu auratnya. Ada lagi isu tragedi si pejabat Bank Negara posisi kredit, si Cino ajukan kredit Rp 3 Triliyun jaminannya hanya bernilai Rp. 1 Triliyun kongkalikong, si Cina kantongin Rp. 1 T dan pejabat Bank kantongin Rp. 1 Triliyun, Negara rugi Rp. 2 Triliyun, lalu si Cina kabur ke LN.

  • badboys idaman
    badboys idaman 2 bulan yang lalu

    Nusantara mangku bumi

  • Bonan Syah
    Bonan Syah 2 bulan yang lalu

    Licik singapore...

  • Jony Iskandar
    Jony Iskandar 2 bulan yang lalu

    Pntas dalam chanel militer.singapura mmbeli 170 tank Leopard kelas MBT..mereka sadar potensi konflik trbuka dgn indonesia..saran saya SEGERA SELESAIKAN KEJELASAN BATAS BATAS WILAYAH DENGAN SEMUA NEGARA TETANGGA..PENTING!!!!

  • Boy Bulakwinong
    Boy Bulakwinong 2 bulan yang lalu

    Tdk juga, cuma dinasty KKN yg g suka. Terpenting antek2 dungu berusaha ikut2 membenci Jokowi karena kebijakan utk rakyat sangat tegas. Hal2 yg kurang efektif mulai dibangkitkan.

  • ARYA WIRARAJA
    ARYA WIRARAJA 2 bulan yang lalu

    Melawan lupa...bhw PETRAL berkantor di singapure...skrg sdh di bubarkan sm pak jokowi...

  • Zulkifli Zen
    Zulkifli Zen 2 bulan yang lalu

    Kita harus merdeka dari segala hak milik kita dari segera udara atas kuasa kita harus dimedekajan. Aamiin

  • Mr
    Mr 2 bulan yang lalu

    Apa gue kata..isu antek asing dibuat 02 untuk kedok aja..JOKOWI UNTUK NKRI

  • Deden Tatang
    Deden Tatang 2 bulan yang lalu

    presiden tanpa dukungan penuh rakyat,kurang nikmat.kebijakannya mecurigakan jangan -jangan hanya dijadikan komprador asing

  • Karuna Kwan
    Karuna Kwan 2 bulan yang lalu

    Utk pemerintahan pak Dhe yg ke:2 harus lebih tegas terhadap singapore terutama soal extradisi para koruptor yg sembunyi di sana seperti Trump menghadapi China, kita juga harus lebih kompak dgn pemerintahan Mahatir menghadapi singapore.