SILET - Kisah Cinta Tak Biasa Yang Mengaku Tertipu Di Sosial Media [08 Agustus 2019]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Agu 2019
  • RCTI Infotaiment IDclips Channel :

    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Official RCTI:
    idclips.com/user/RCTIOfficialChannel
    ENTERTAINMENT : idclips.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
    INFOTAINMENT :
    idclips.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
    LAYAR DRAMA INDONESIA :
    idclips.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    RCTI Indonesia Official Page:
    Mobile Site : rctimobile.com/m/
    Homepage : www.rcti.tv/
    Twitter : officialrcti
    Facebook : OfficialRCTI.TV/
    Instagram : officialrcti?hl=en
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
    Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
    #Silet #Artis #Selebriti
  • HiburanHiburan

Komentar • 6 277

  • putra abah
    putra abah 5 hari yang lalu

    Eta karawang na belah mana wa ?

  • Efrry Tarnando
    Efrry Tarnando 7 hari yang lalu

    Wkwkwk ambyaaaarrrrr ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • abunnawas Nawas
    abunnawas Nawas 14 hari yang lalu

    lemapar helm aaja mukane

  • somplak 8899
    somplak 8899 22 hari yang lalu

    Buaya di kadalin.๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ.klo gw gk bakalan ngasih duit.gw yg harus dpt duit dri itu cewe.jdi laki jangan Kya orang cacingan

  • Syamsiyah yaya
    Syamsiyah yaya 26 hari yang lalu

    Sabar mas yusuf karma pasti berlaku,si pompuan tua nya kayak ibu aku

  • imroatul Azizah
    imroatul Azizah 27 hari yang lalu

    Kalo gue yg cantik muda dan insya allah ori, susah cari suami
    Lah ini nenek2 ko bisa sih

  • Sabrina sakina
    Sabrina sakina Bulan Yang lalu

    Hehhehe๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Mui Ji
    Mui Ji Bulan Yang lalu

    Mknya to mbak ...sukuri apa adanya jlek ya biar ..cntik muka orng buat apa

  • Erin Reen
    Erin Reen Bulan Yang lalu

    Suaranya pasti beda lho bang nenek" sama mba"๐Ÿ˜ƒ

  • Beny Rahmawan
    Beny Rahmawan Bulan Yang lalu

    Pembohongan public ๐Ÿ˜‚

  • Rifai Rifai
    Rifai Rifai Bulan Yang lalu

    Dadi artis rek nmantap siyusuf

  • agung sanjaya
    agung sanjaya 2 bulan yang lalu

    nenek naik daun

  • M Teguh
    M Teguh 2 bulan yang lalu

    Waduhh sudah 2 tahun, kasian banget masnya

  • ANNA BISSILISIN NONA
    ANNA BISSILISIN NONA 2 bulan yang lalu

    Ya tuhan aku liat sedih๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขkayak ke nasip aku yang sekarng๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญkena di tipu juga sampai makan uang ku habis๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Dina Khaerany
    Dina Khaerany 2 bulan yang lalu

    Harus di tindak lanjuti ini mh... parah

  • Dina Khaerany
    Dina Khaerany 2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ lngsung video call atuuh ya tuhan ini 2019 looh otak di pake

  • intin agus
    intin agus 2 bulan yang lalu

    Yg laki nya kenapa tertipu udah dua tahun pacaran ko bisa trtipu emang gak vc an mas nya sendiri trlalu meliat foto cantik gak punya curiga

  • Zay Andy
    Zay Andy 2 bulan yang lalu

    Mau ngeret harta doang tuh nenek2....penipu!!

  • Yun Xianmao
    Yun Xianmao 2 bulan yang lalu +1

    Knp gk di video call di saat pacaran selama 2 tahun... Begooo bgt...

  • Nicki Anna
    Nicki Anna 2 bulan yang lalu

    A N J A Y

  • wong mila
    wong mila 2 bulan yang lalu

    kasihan mas yusuf

  • wong mila
    wong mila 2 bulan yang lalu

    nenek itu pantas di tuntut julid banget

  • Sofyan Hadi
    Sofyan Hadi 2 bulan yang lalu

    Mantull

  • Elliyana futriy Elliyana futriy

    Ksian mas yusup jdi korbanya nenek jhat bnget tu premppuan

  • Sry Mulyati
    Sry Mulyati 2 bulan yang lalu

    Hahaha

  • ranicha aurellya
    ranicha aurellya 2 bulan yang lalu

    karma masih berlalu ,,sungguh terlalu menipu mas yusuf dgn fto palsu , yg sbr y mas yusuf semoga suatu saat menemukan gadis yg baik hti y ,,tu nenek" terlalu bnget ....

  • Munziah Ziah
    Munziah Ziah 2 bulan yang lalu

    Bego g minta v call

  • mega 12345
    mega 12345 2 bulan yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ayiraa Julianti
    Ayiraa Julianti 2 bulan yang lalu

    Haa kasian ketipu pp fb

  • Dado Kolo
    Dado Kolo 3 bulan yang lalu

    Y ampun apa gak prnh video call sih

  • Lastri Pati
    Lastri Pati 3 bulan yang lalu

    Ganteng 2 tertipu saakene leh,nkq sih pakai foto asli,,,,dasar ibu2 penipu

  • Budi Yani
    Budi Yani 3 bulan yang lalu

    Cowoknya aja goblok

  • Hariss Sonoraxel
    Hariss Sonoraxel 3 bulan yang lalu

    Msa slama pacaran, apa gk prnah VidCallan yaaa....

  • ๆฅŠๆƒ ๅฟƒ
    ๆฅŠๆƒ ๅฟƒ 3 bulan yang lalu

    Kox masih ada sih orang kayak mas yusuf....mending sama aq aja....meskipun jelek tapi asli.....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Yuliana Febrianty
    Yuliana Febrianty 3 bulan yang lalu +2

    Malu maluin karawang๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญaku baru tau padahal aku org karawang.

    • Siti Aminah
      Siti Aminah 3 bulan yang lalu

      Yang penting bukan mba Yuliana yang nipu hehe

  • Art beruntung
    Art beruntung 3 bulan yang lalu

    cowoknya terlalu polos sama bodo jadi ketipu

  • ั•ะฝerly cristianyleemh
    ั•ะฝerly cristianyleemh 3 bulan yang lalu

    Cwok'a ja oneng bnget...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ vc donk.. biar tau asli pa palsu'a... mnding kaya aq.. pa ada'a... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Muhamad Taufik
    Muhamad Taufik 3 bulan yang lalu

    Inikah yg namanya cinta buta.hehe

  • ratna sari
    ratna sari 3 bulan yang lalu

    dunia maya... tp banyak orang yg terlena di dalamnya..

  • ratna sari
    ratna sari 3 bulan yang lalu

    mang bisa ya nikah di luar negeri . saat orang jadi tkw atau tki????

  • Rafa Maulana
    Rafa Maulana 3 bulan yang lalu

    Wedusssssss si nenek kalesan ora payu koplok

  • Tulung R
    Tulung R 3 bulan yang lalu

    Om yusuf udh ngarep cantik, malah?????๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Anam Aja
    Anam Aja 3 bulan yang lalu

    Yang ABG kalah sama Nenek nenek ๐Ÿ‘ต, ๐Ÿ˜๐Ÿ˜†

  • Yudhis Tira
    Yudhis Tira 3 bulan yang lalu

    Mak erott pengen perjaka ๐Ÿคฃ

  • Hana Tea
    Hana Tea 3 bulan yang lalu

    Astagfirulloh alladzim ko sudah tua se usia sma q, ko msih senang main2 cinta2an,,,???mendingn klo si cowo ny menerima ny, baik, buruk, tua atau muda ny,,ini mlah dia buat malu sndiri,,,,???ya alloh,,,,merasa malu aq sndiri, karna sma sudah tua, sudah punya ank ccu,,,x

  • Dewi Kelana
    Dewi Kelana 3 bulan yang lalu +3

    Mas yusuf smga ALLOH SWT mempertemukan mu dgn jodoh mu wanita soleha taat pada ALLOH SWT krn kebaikan mu dn k jujuran mu itu amin

    • Dewi Kelana
      Dewi Kelana 3 bulan yang lalu

      @Enis Chayanx amiin

    • Enis Chayanx
      Enis Chayanx 3 bulan yang lalu +1

      AAMIIN MUDAH"AN MAS YUSUF MENDAPAT JODOH YG CNTIK JUJUR DAN SOLEHAH,BAIK DUNIA AKHIRATNYA

  • Way Gelang
    Way Gelang 3 bulan yang lalu +1

    Yusup logika aja kalo Iya emang benar itu asli juga gak mungkin mau sama kamu lah aneh kamu tu... Ya sabar aja ya yup

  • Reni Fitrinay
    Reni Fitrinay 3 bulan yang lalu +1

    Si goblok yo yusup lho lanang lemah

  • Bungsu Linda
    Bungsu Linda 3 bulan yang lalu

    Ya namanya aja cinta... Tai kambing rasa coklat

  • Anna ustad paporitku Aan
    Anna ustad paporitku Aan 3 bulan yang lalu

    Kok gk vidio call

  • Anna ustad paporitku Aan
    Anna ustad paporitku Aan 3 bulan yang lalu

    Hahaaaa

  • Kolibri Ninja
    Kolibri Ninja 3 bulan yang lalu

    Mas nya polos atau gimana sii astagaa sampe bisa ketipu sebegitu lama nya

  • Naya dewy
    Naya dewy 3 bulan yang lalu

    Melass ke..

  • ุนุฒูŠุฒ ู…ุจุงุฑูƒ

    Cowoknya terlalu lugu,,

  • Ainindya AE
    Ainindya AE 3 bulan yang lalu

    Gk tega lihat mas yusufnya..oalah mukane melas tenan

  • Asfiat Kalijaga
    Asfiat Kalijaga 3 bulan yang lalu

    ha.ha.ha...

  • sulfiana rossa
    sulfiana rossa 3 bulan yang lalu +1

    Sama nenek peyot haha

  • titi wahyu
    titi wahyu 3 bulan yang lalu

    Pdahal dunia udh canggih ada tlpn bisa video call dan semacam.nya kok bisa ketipu smpai mw nikah aneh bnget.. Liat poto KTP atau apa.. Klo gk mw di VC ya g usah dilanjutin maka.nya jgn liat dri poto doank klo mw lebih serius ya diselidiki dulu . 2thun kok baru tau oalah mas" ketipu nenek" pinter

  • Billal Umar
    Billal Umar 3 bulan yang lalu

    saya pun kenal sma suami lwt media sosial..slma 2 bln pcrn ldr..cumn bisa tlp gk pernh krm poto atau pun ktmuan.pda akhry beliau ngjak ktmuan n alhmdulillah dua2y kita suka sma suka n gk smpi 1 bln kita lngsng nikah smpi skrng udh punya 2 anak..

  • Tomy Gilang Permana
    Tomy Gilang Permana 3 bulan yang lalu

    Lucunya ktm aja blm uda mau nikah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚