SILET - Kisah Cinta Tak Biasa Yang Mengaku Tertipu Di Sosial Media [08 Agustus 2019]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Agu 2019
  • RCTI Infotaiment IDclips Channel :

    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Official RCTI:
    idclips.com/user/RCTIOfficialChannel
    ENTERTAINMENT : idclips.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
    INFOTAINMENT :
    idclips.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
    LAYAR DRAMA INDONESIA :
    idclips.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    RCTI Indonesia Official Page:
    Mobile Site : rctimobile.com/m/
    Homepage : www.rcti.tv/
    Twitter : twitter.com/officialrcti
    Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV/
    Instagram : instagram.com/officialrcti/?hl=en
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
    Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
    #Silet #Artis #Selebriti
  • HiburanHiburan

Komentar • 6 248

  • Kolibri Ninja
    Kolibri Ninja 3 jam yang lalu

    Mas nya polos atau gimana sii astagaa sampe bisa ketipu sebegitu lama nya

  • Naya dewy
    Naya dewy 12 jam yang lalu

    Melass ke..

  • ุนุฒูŠุฒ ู…ุจุงุฑูƒ

    Cowoknya terlalu lugu,,

  • Ainindya AE
    Ainindya AE 14 jam yang lalu

    Gk tega lihat mas yusufnya..oalah mukane melas tenan

  • Asfiat Kalijaga
    Asfiat Kalijaga 17 jam yang lalu

    ha.ha.ha...

  • sulfiana rossa
    sulfiana rossa Hari Yang lalu +1

    Sama nenek peyot haha

  • titi wahyu
    titi wahyu Hari Yang lalu

    Pdahal dunia udh canggih ada tlpn bisa video call dan semacam.nya kok bisa ketipu smpai mw nikah aneh bnget.. Liat poto KTP atau apa.. Klo gk mw di VC ya g usah dilanjutin maka.nya jgn liat dri poto doank klo mw lebih serius ya diselidiki dulu . 2thun kok baru tau oalah mas" ketipu nenek" pinter

  • Billal Umar
    Billal Umar 2 hari yang lalu

    saya pun kenal sma suami lwt media sosial..slma 2 bln pcrn ldr..cumn bisa tlp gk pernh krm poto atau pun ktmuan.pda akhry beliau ngjak ktmuan n alhmdulillah dua2y kita suka sma suka n gk smpi 1 bln kita lngsng nikah smpi skrng udh punya 2 anak..

  • Tomy Gilang Permana
    Tomy Gilang Permana 2 hari yang lalu

    Lucunya ktm aja blm uda mau nikah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Marliyahbetran Karawang
    Marliyahbetran Karawang 2 hari yang lalu

    Malu2in org karwang aj sue

  • Saae Saae
    Saae Saae 2 hari yang lalu

    Sdh dipanggil mbah ngaku aja mbah wek sdh lah dadak mainxx tipu orang

  • Saae Saae
    Saae Saae 2 hari yang lalu

    Kasihan mas yusup smg mas yusup punya ganti yg cantik maksimal mukin

  • mmarz mmarz
    mmarz mmarz 2 hari yang lalu

    ini c laki2 polos ( tp agak tolol) ..niat baek jaman skrg mah abissss di tipu gan...

  • ARIES SAPUTRA
    ARIES SAPUTRA 2 hari yang lalu

    Hahhaa tolol.. Kerja dikorea mang iya hp lu jadul ga bisa vc ?? Ya kali 2 th gapernah vc.. Belum pernah ketemu mau mauan aja tiap bulan kirim duit hhaa ngakak gua..

  • ummi huznul
    ummi huznul 2 hari yang lalu

    ini jaman modeeeren mas kenapa gak vc kalo vc kan gak mungkin palu #korbanmodus

  • Lulu Muhammad
    Lulu Muhammad 2 hari yang lalu

    Astagfirullah halaziim yalatif yalatif yalatif bikin malu warganya sendiri naauzubillahi minzalq

  • Shalwa Amalia
    Shalwa Amalia 2 hari yang lalu

    Udaaaah sich sama" berlobang

  • Diah Sasi
    Diah Sasi 3 hari yang lalu

    dari sini kita belajar bahwa ldr itu menyeramkan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • warkop sariroti
    warkop sariroti 3 hari yang lalu

    ribet amat sih yg komen..yg asli aja dipake profil kga marah..malah viral. dan si cowok jg jdi viral.. maksih cece.. gtu dong !! si cece u dah memviralkan 2orang .lgian si cece jg manis tuu.. kga bosenin klo di liat

  • Nawea M
    Nawea M 3 hari yang lalu

    Aduhh malu aku...wakwakkk..kasian juga mas yusup.dan polos

  • Ichsannuddin Ichsan
    Ichsannuddin Ichsan 3 hari yang lalu

    Ya udah bang yusuf ama kk intan aja ,

  • Mawar Chan
    Mawar Chan 3 hari yang lalu

    Knp gk mau sm nenek2, skrg kn janda sm nenek2 lgi baik daun kn๐Ÿ˜ƒ

  • ziva dan neza
    ziva dan neza 3 hari yang lalu

    Ceweknya mungkin udah oplas

  • Syam Siah
    Syam Siah 3 hari yang lalu

    Macam mana bisa ter tipu. 2th pacaran apa tak ada vc???๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • hamba sahaya
    hamba sahaya 3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† jdi senyum2 sendiri aq liatnya...mudah2an ada hikmahnya dibalik semua ini..ALLOH MAHA MNENTUKAN SEGALA SESUATUNYA...KLAUPUN INI SEMUA BATAL...BERARTI ADA RENCANA ALLOH YG LBIH LEBIH BAIK LGI BUAT MAZ YUSUF...do'a terbaik ya buat Mas Yusuf n semuanya๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • The Hill
    The Hill 3 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • nari nari
    nari nari 4 hari yang lalu

    MAS YUSUF JATUH CINTA NYA SAMA INTAN..
    KOK WAKTU MAU NIKAH ORANG NYA LAIN YA MANA MAU.. ?..
    ITU SI PENIPU ORANG YG TAK PUNYA HARGA DIRI..

  • nari nari
    nari nari 4 hari yang lalu

    INGAT YAH.. WANITA SHOLEHAH TIDAK PERLU MIX UP...
    KALAU ADA PACAR MINTA DUIT BUAT BELI MIX UP.. BERATI PEMBOHONG..

  • Musik Muzik Serantau
    Musik Muzik Serantau 4 hari yang lalu +1

    Lucky hakim mulu kalo silet hahahah kayak gak ada lain

  • Yulkia Calon Youtuber
    Yulkia Calon Youtuber 4 hari yang lalu

    Kok sma aku jg ketipu fto profil di fto terlihat ganteng umuran sekitar 25 26 eh pas ktmu orang nya dh tua..langsung ku kabur deh..

  • Yusuf Cstar
    Yusuf Cstar 4 hari yang lalu

    Laki2nx juga dongo...jaman kan uda cangi..vc lah apalah

  • Sidik
    Sidik 4 hari yang lalu

    masih aja.. hadewh.. no commen lah.

  • Luqman Fajri
    Luqman Fajri 4 hari yang lalu +1

    Zonkk haha

  • Ade Setiawan
    Ade Setiawan 4 hari yang lalu

    seremm bgettt๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑlebih serem drpada film horoorr๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ ampoennnnn dj

  • Merry Yolanda
    Merry Yolanda 4 hari yang lalu

    Mungkin ini yang di namakan cinta buta ๐Ÿค”๐Ÿค”

  • Retno Widya
    Retno Widya 4 hari yang lalu

    Heran 2 tahun pcran bisa ga ketawan. Padahal ada vc jaman sekarang.

  • Qinar yusfina
    Qinar yusfina 4 hari yang lalu

    Haha parah

  • eeti mar
    eeti mar 4 hari yang lalu

    Aku Alhamdulillah wlpun aktf dengan media hampir 6thn tak pernh menipu orang wlpun aku jg pernh cinta SM lk ,,d media smpi skrng dn cm klu ngedit atau PKI aplikasi photo ak sering ,,tp klu mki photo orang lain TK Penh Alhamdulillah ,eta s lk ,,ny mungkin bs membedakan suara d bw 39thn dn d atas 40thn dn mungkin 2thn pcrn mustahil TK pernh video Coll mungkin kelihatan dr Vidio Coll bodo juga lk ,,ny

  • Ari Agvain
    Ari Agvain 4 hari yang lalu

    Wes tuo ate mambu lemah ko neko neko,,,

  • wanna baby
    wanna baby 4 hari yang lalu

    Yng namanya utang.. minjem yaah musti dibayar.

  • Vebby Martha
    Vebby Martha 4 hari yang lalu

    Yg cowok otak roiko ini ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Nur Jannah
    Nur Jannah 4 hari yang lalu

    Pernah punya pengalaman macam ni lah. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ si cowok ganteng amat di FB, eh ternyata bukan poto dia, melainkan poto orang lain, wajah2 oriental macam oppa2 korea gitu, dan saya lambat laun ktemu dg orang asli dari poto itu, karena kami trnyata satu kampus dg orang yg di poto itu, tapi saya heran jga tetap berbeda karena poto2nya itu trnyata editan semua, aslinya maah jlek, itam jerawat pula. ๐Ÿ˜ญ sedangkan si pembuat akun palsu, sampai sekarang saya blm tau aslinya gimana orang itu

  • Sukma Syg
    Sukma Syg 4 hari yang lalu

    Cwenya gk mau vc. Tiap di ajak vc si cewe pake cadar jadi gk ketahuan

  • Ardi Kurniawan
    Ardi Kurniawan 4 hari yang lalu +1

    Kalo udah tua itu mikir pake otak. mak gak usah kaya gitu bikin pusing aja
    pulangin itu uang yang laki udah tua gak mikir anjeng

  • Tamin Manise
    Tamin Manise 4 hari yang lalu

    Hahaaaa,,,,

  • Wiwit Sandry
    Wiwit Sandry 4 hari yang lalu

    Hahaha๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ zaman udh teknologi masi jga kena tipu kn bisa vc an.suru dia vc di trik matari biar jelas wajah ny.sia2 ngabisin waktu 2thn cuma nlpn nenek2.

  • Santri Banten
    Santri Banten 5 hari yang lalu

    Semoga mas Yusuf berjodoh sama cewe yg di foto profil

  • Yusuf NR
    Yusuf NR 5 hari yang lalu +4

    Intinya bukan gw gaes cuma nama aja yg sama, dan gw masih jomblo wkwk

  • Denok Sugiati
    Denok Sugiati 5 hari yang lalu

    Emang kaga vc vc an yak

  • sukun ady
    sukun ady 5 hari yang lalu

    Makan tu foto profil

  • Bayu Andrean
    Bayu Andrean 5 hari yang lalu

    Bangsat ngaku2 orang brebes. Dasar ani ani ga tau diri

  • David Kendrick
    David Kendrick 5 hari yang lalu +1

    Laki nya aja jelek jangan sok ganteng lu begooo...

  • David Kendrick
    David Kendrick 5 hari yang lalu +3

    Emang dasar aja lakinya goblok bego zaman skrg VC Aja ada ngapain aja lu selama ini goblok dipelihara๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

    • David Kendrick
      David Kendrick 4 hari yang lalu

      @Wiandra94 yaa baguslah biar kyk radikal ISIS Pake cadar haha

    • Wiandra94
      Wiandra94 4 hari yang lalu

      David Kendrick selama vc ceweknya pake cadar alasannya malu

  • rsl jhy
    rsl jhy 5 hari yang lalu

    Dk usah dinikahin.
    Mending dia suruh jd pembantu nya selama 2 tahun

  • rsl jhy
    rsl jhy 5 hari yang lalu

    Bangsat gua pernah kejadian bgini.

  • Riduwan Amin
    Riduwan Amin 5 hari yang lalu

    Bodoh aja tulaki

  • whellis fany
    whellis fany 5 hari yang lalu

    Tu hp mas yusuf g bisa buat vc yak?

  • hiya hiya
    hiya hiya 5 hari yang lalu

    antara lugu sama kelewat bego

  • Neng nona Rosma
    Neng nona Rosma 5 hari yang lalu

    Saya tidak akan bilang bodoh atw tidakny ya itu laki2.. Silahkan nilai sndri sm yg menyaksikan cman Lah bertahun2 pacaran di medsos udh kaya jaman apa gtu,, kaya anak kecil juga. Udh kaya Pacar Khayalan sajja. Knpa bs tertipu bgtu,, emg slma pacaran lwt medsos bertahun2 gk prnh Vidio Call an apah?? Kan klo VC hrusny bs ketahuan asliny si cewe kaya apa.. Ko, maun2nya ya pcran cmn lwt medsos dan krm foto2 doank.. Lagiann nyari pasangan menilai dari parasnya doank ya begtu lah jadinyaaa. Appeess!! Cantik di utamakan, klo cantik tp penipu ujung2nya malah di minta balikkin lagi duit yg udh srg di kirim2 ke cewe Palsunya.

  • Beny Bendot
    Beny Bendot 5 hari yang lalu

    Wkwkwkwk ngakak .. makanya ditanya dulu pake hp nya apap.. opo.vivo kah?

  • Martial Art
    Martial Art 5 hari yang lalu

    Makanya jangan pernah terpesona oleh foto wanita cantik di media sosial karena itu palsu semua. Bila ternyata sama dengan aslinya suruh dia hapus makeup dulu sebelum dipacarin wkwkwk

  • Airlangga Chanel
    Airlangga Chanel 5 hari yang lalu

    Haha

  • Luthfi Azzaini
    Luthfi Azzaini 5 hari yang lalu +2

    Mukanya kaya Nenek Gayung..
    Klo buat layar lebar seru nih Judul Filmnya:
    1."NENEK GAYUNG BANGKIT DALAM KUBUR".
    2."NENEK GAYUNG PENGEN WIKWIK".
    3."NENEK GAYUNG GAGAL NIKAH".
    4."NENEK GAYUNG TUKANG TIPU".
    Yang mau nambahin Judul filmnya di comen... Hahahaaaaa

  • Lizz Haristah
    Lizz Haristah 5 hari yang lalu

    Jahat ikhh s nene

  • Mano hara zahkiya
    Mano hara zahkiya 5 hari yang lalu

    Ini mas Yusuf terlalu lugu dan diam, sabar mas yusuf blm jodoh nya , sabar mas Yusuf

  • yast fiasih official
    yast fiasih official 5 hari yang lalu

    Mirip ko..
    Orang diliatnya dari korea ke taiwan pake sedotan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Baal Ashary
    Baal Ashary 5 hari yang lalu

    Wkwkwkwkwkw backsound ny HOROR

  • Didta Aul
    Didta Aul 5 hari yang lalu

    Nenek nenek make smartphone ya jadi gitu ๐Ÿคฃ

  • Suratmi Arwin
    Suratmi Arwin 5 hari yang lalu

    Nenek" gak tau diri...gak malu dgn umur...

  • Ika Ayu Puspaningtias
    Ika Ayu Puspaningtias 5 hari yang lalu

    Untung bukan hode :v

  • Siti Okta
    Siti Okta 5 hari yang lalu

    Trus masuk penjara gk

  • stopjudi online
    stopjudi online 5 hari yang lalu

    Auto ngakak sambil push up wkwkwkwk

  • Cik Final
    Cik Final 5 hari yang lalu

    Pray for grandma ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜…

  • peanuts forget skins
    peanuts forget skins 5 hari yang lalu

    Tua matre pula mending klo cantik ๐Ÿ˜‚

  • Little Rissole
    Little Rissole 5 hari yang lalu

    Sabar yow Mas.