Video Ahok Debat dengan Petugas TPS di Jepang

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Apr 2019
  • Video mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok yang berdebat dengan petugas Tempat Pemungutan Suara (TPS) di KJRI Osaka Jepang menjadi viral di media sosial.
    Video itu turut diunggah oleh akun Instagram @princess_nissa_, Senin (15/4/2019).
    Dalam video tersebut, Ahok yang mengenakan kemeja putih tampak dikerumuni oleh banyak orang.
    Ahok terlihat menjelaskan situasinya pada petugas TPS yang mengenakan baju biru.
    Saat itu tiba-tiba terdengar seorang warga menimpali Ahok yang sedang berbicara dengan petugas TPS.
    "Kalau gitu, kalau gitu, milihnya di Indonesia saja, jangan di sini," tutur warga yang tak diketahui namanya itu.
    Mendengar celetukan warga tersebut, petugas TPS lalu menjauhkan warga itu dari kerumunan.
    "Beda, beda, beda kasus ," jawab Ahok pada warga tersebut.
    "Ini memang agak ribet ini," ujar warga lain yang ikut berkerumun.
    Dalam video itu memperlihatkan Ahok yang berdebat dengan petugas TPS yang mengenakan baju berwarna biru.
    "Nanti saya urus dulu," ujar petugas TPS ke Ahok.
    "Iya, tadi kan kesannya walaupun saya di nomor delapan, kalau ini duluan kertas suara habis, hilang hak suara saya," ujar Ahok sambil menunjuk para pemilih yang lain.
    "Itu buat yang belum terdaftar Pak, saya terdaftar Pak, beda Pak," tekan Ahok setelah mendengarkan jawaban dari pihak petugas TPS.
    "Layanin yang punya ini dulu baru mereka," tambahnya.(*)

Komentar • 761

  • THE MOMENT
    THE MOMENT 8 hari yang lalu

    Take a beer
    Kalo ada gw disitu gw tanya berapa gelas?👌

  • Ipul Razes
    Ipul Razes Bulan Yang lalu

    yang korupsi noh coba di rukiah trus lu treak dah takbir.. orang cerdas tau tempat dimana dy harus membedakan tahta dan penempatan mengucapkan ayat Allah

  • Ipul Razes
    Ipul Razes Bulan Yang lalu

    yg treak takbir di video ini lucu

  • HEY SEKY
    HEY SEKY Bulan Yang lalu +1

    Gua orang Islam enggak juga bilang Allah Akbar ke orang lain gitu
    Yg ngomong Allah Akbar tuh sebenernya benci pak Ahok
    Terus kaya udah hafal Alquran aja lu

  • anak sholeh
    anak sholeh 2 bulan yang lalu

    Yg jual jual agama mulai teriak teriak apa hubungannya ahok protes ketidak adilan kok takbir...saya oranh islam malu lihat oknum oknum prusak agama yg baik,pemaaf,dan cinta damai.

  • Firman Ndruru
    Firman Ndruru 3 bulan yang lalu

    Sudah salah... Tetap saja berteriak TAKBIR🤔🤒

  • Desmonth Hutagalung
    Desmonth Hutagalung 3 bulan yang lalu

    Yg pake topi teriak2 itu, sengaja pake topi krn otaknya sudah dikeluarin. Lupa nutup kembali bececeran pula...😀😀😀

  • sukamdi aan
    sukamdi aan 4 bulan yang lalu

    Ahok orang pintar

  • joe Nir
    joe Nir 4 bulan yang lalu

    Pemarah kali bung...

  • Risky Aditya
    Risky Aditya 4 bulan yang lalu

    orang yang teriak takbir adalah orang bodoh yang tidak bisa membedakan politik dan agama.

  • Pejuang Cuan
    Pejuang Cuan 4 bulan yang lalu

    "Saya yang bikin peraturan ini" 🔥🔥🔥

  • Aqulila DarkSoul
    Aqulila DarkSoul 5 bulan yang lalu

    Jokowi kalah menang kayaknya gak ngaruh apa2... Lah Prabowo team kalah lagi ya nunggu 5 tahun udah tuwek... Makanya tahun skrng mereka lebih anarkis dan sadis... Tapi Allah gak tidur... Kalo gak bisa dilawan di hukum dunia mungkin ntar hukum akhirat lebih kejam.

  • Aqulila DarkSoul
    Aqulila DarkSoul 5 bulan yang lalu

    Berasa Ahok yg jadi setan trus di takbirin ya gak mempan, orang yang setanya itu pihak KPPS kok.,.

  • Annas Akbar Wahyono
    Annas Akbar Wahyono 5 bulan yang lalu

    "saya paling hobi ribut ginian" kangen pak!

  • Boy Sakura
    Boy Sakura 5 bulan yang lalu

    Takbir

  • kunjoro wesi libas
    kunjoro wesi libas 5 bulan yang lalu

    ahooook ahooook kasian kau terlalu jujur dan di musuhin banyak orang..andaikan kau islam...udah kelar itu para mafia kau brantas btp

  • kunjoro wesi libas
    kunjoro wesi libas 5 bulan yang lalu

    mati kau....ahok hidup ahook

  • Iamtrafa
    Iamtrafa 5 bulan yang lalu

    Bising kali laki laki yg teriak tadi gblg kali

  • narcho w
    narcho w 5 bulan yang lalu

    AHok benar.....beraninya berargumen sama AHok mendingan punya bekal dulu,pengalianke agama lagi....lucu agama jadikan senjata politik!jagan2 tdk mengerti tujuan memiliki agama😂😂😂😂😂🤣

  • loq kuc
    loq kuc 5 bulan yang lalu

    Ucap takbir tp kabur
    haduh..... pekok

  • Anime Water 7
    Anime Water 7 5 bulan yang lalu

    Allahuakbar
    Robbana lakal hamd

  • PANZER 41
    PANZER 41 5 bulan yang lalu

    Itu Orang yang teriak Takbir Udah kalah Argumen sama Pak Ahok Makanya Teriak takbir biar Mengintimidasi Pak Ahok

    Kaum Monaslim Tolol Anak Anjing semua...!!!

  • Jhon Tabisu
    Jhon Tabisu 5 bulan yang lalu

    Yg teriak takbir itu...mulutnya bisa di sekolahin ga????? Malu maluin agama aja......ahok the best

  • Nicodemus Harianja
    Nicodemus Harianja 5 bulan yang lalu

    Itu si jenggot kambing & antek-anteknya ber takbir pulak di negeri para dewa 😱😂dasar otak udang 😡

  • DS Arifian
    DS Arifian 5 bulan yang lalu

    Wkwkwkkw diem semua lu waktu ketemu pak Ahok .

  • Onge Chow
    Onge Chow 5 bulan yang lalu

    Berisik lu takbir2..ada tempatnya ngak gtw juga caranya..udah salah di jelasin masih za ngotot kaya paling bener..
    Jadi gw yg emosi ama tuh orang..

  • Awing Doang
    Awing Doang 5 bulan yang lalu

    Nah gtu donk tegas bukan keras...
    BPK BTP

  • Vionita Ji
    Vionita Ji 5 bulan yang lalu

    Apaan sih lu bambang dikit takbir takbir rasis lu akut banget najis.
    Pak ahokk tetap berjuang selagi hal itu emang kebenaran

  • Gustin Devv
    Gustin Devv 5 bulan yang lalu

    Inikah yg di lakukan umat islam indonesia dlm semua momen bisa bertakbir.... Bukankah ini pelecehan agama islam.... Suka2 saja Takbir di pakai dlm semua aktifitas baik perlakuan dosa maupun perlakuan baik. Takbir kadang dipakai untuk menjaTuhkan dan menolak orang2 yg berada di jalan kebenaran....

  • Maulana Hasanuddin
    Maulana Hasanuddin 5 bulan yang lalu

    Ada yang tau? kenapa ahok memindahkan hak suaranya ke jepang?

  • Andra siswanda
    Andra siswanda 5 bulan yang lalu

    Ahok anjing

  • Agung Wibawa
    Agung Wibawa 5 bulan yang lalu

    Sok teriak takbir di negara kafir. Dasar otak kampret!

  • RezaPapilaya
    RezaPapilaya 5 bulan yang lalu

    Smart people bisa melihat

  • Okxy 26
    Okxy 26 5 bulan yang lalu

    itu yg pake triak2 nantang2 ahok siapa tuh....bajingan tu orang...

  • Kholifa Ifa
    Kholifa Ifa 5 bulan yang lalu +1

    Saya bukan warga Jakarta tapi saya rindu sosok pemimpin seperti pak BTP..

  • DAVID PB
    DAVID PB 5 bulan yang lalu +1

    Goblok tuh yang bawa takbir, malah ketawa2, di kasih tau yang benar kq tambah jadi goblok, kapan pintarnya . . . Parah

  • Kanaka Norvianto
    Kanaka Norvianto 5 bulan yang lalu

    kangen liat ahok kayak gni. marahin orang2 yg ga bener kerjanya

  • Asnah Hara
    Asnah Hara 5 bulan yang lalu

    yg suka melecehkan itu 02 . dikit2 takbir .tapu curang .

  • Frans Xaverius
    Frans Xaverius 5 bulan yang lalu

    Kalau salah tuh ngaku aja..
    Kok berlindung dengan seruan 'itu'?
    Rasanya aneh... Religius dibawa dalam Demokrasi

  • sofan hiadayat
    sofan hiadayat 5 bulan yang lalu

    Takbir terkesan tolol

  • sofan hiadayat
    sofan hiadayat 5 bulan yang lalu

    Tolol tolol yan pake tolol bnget

  • imer guel
    imer guel 5 bulan yang lalu

    Kok takbir sih :v... walau saya non. Saya tau kok takbir harus sesuai tempatnya :v

  • Kahar Dee
    Kahar Dee 5 bulan yang lalu

    Sholat jarang , sok taakbirr

  • yoram rinaldo
    yoram rinaldo 5 bulan yang lalu

    Udah Deh Pak Ahok Jadi Ketua KPK aja Biar Adil dan Makmur Negaranya....

  • justine Khamerad
    justine Khamerad 5 bulan yang lalu

    Bunyikan takbir boleh boleh saja... Tapi tujuannya buat apa ...? Buat ngejelekin orang lain ya jangan dong....

  • Dastini
    Dastini 5 bulan yang lalu

    Kasusnya mungkin saman Kalau Pak Ahok di dahului ama orang yg sama" terdaftar.. tapi orang yg terdaftar dan diselak ama Org yg tidak ya itu jelas jauh dampaknya

  • SSQ Music Tv
    SSQ Music Tv 5 bulan yang lalu

    Semoga koh jadi capres 2024 ☝

  • Jenneta Putri
    Jenneta Putri 5 bulan yang lalu

    Buat apa coba ngomong takbirrr??? Orang btp bener jg, makanya jadi rakyat smart people donggg

  • Meta sumber
    Meta sumber 5 bulan yang lalu

    Tumben tuh monyet nya kg nempel&nagkringin si ahok..takut di bully yah..makanya jgn jd Pelakor..jd adjudan bukan jagain majikan malah main mata&matok laki majikan.wkkkk

  • Baby Inside
    Baby Inside 5 bulan yang lalu

    Dikit" takbir, anda kira yg Islam cuma anda ? Saya Islam tp ga gitu juga.. Orang bener kok dilawan.. Hidup pak Ahok !

  • Tampan channel
    Tampan channel 5 bulan yang lalu

    Mantepp dah ginikan enak sesuai urutan

  • 寧PutriAries08
    寧PutriAries08 5 bulan yang lalu

    Saya syuka saya syuka lihat om ahok marah" nglawan org" yg bersalah.lanjut kan BTP 😘

  • Alex pratama Aditya
    Alex pratama Aditya 5 bulan yang lalu

    Yg tertibkan Aturan di protes, Takbir kok buat pancing emosi, heran sya dengan Islam...

  • Albert Liekoensoekmono
    Albert Liekoensoekmono 5 bulan yang lalu

    Hei, Kaum yang melolong dan berteriak. Apakah doktrin berteriak dan melolong sudah diajarkan sejak kecil? Kaum dari manusia munafik. Muak mendengarkan teriak dan jeritan mereka. Seperti binatang buas yang lepas dari kandang. Menjijikkan. Hei, kalian yang berteriak! Kalian merasa paling suci, sesuci Tuhan?

  • Albert Liekoensoekmono
    Albert Liekoensoekmono 5 bulan yang lalu

    Rasanya orang Indonesia agama lain tidak pernah teriak teriakin orang agama satu ini, seperti seakan mereka manusia paling suci. Apa yang mereka teriakkan? Merasa diri suci tak berdosa kah mereka? Mereka yang berteriak takbir dan Allahu Akbar merasa tidak pernah berbuat dosakah? kelihatan sekali mereka manusia munafik. Jika ahok memang bersalah, juga tidak perlu berangas seperti layaknya orang kesetanan yang selalu main kekerasan. Tidakkah mereka kekurangan kasih di agama mereka? Allah kami adalah kasih. Bagaimana dengan Allah mereka? Tuhan Yesus, Engkau yang mengajarkan kepada kami anak-anak-Mu untuk membalas musuh dengan kasih tanpa perlawanan. Tunjukkanlah kebenaran Kuasa-Mu. Jika orang luar menyerang kami, selagi kami berlaku benar dan lurus mengikuti hukum taurat-Mu. Kami tetap tidak membalas. Namun kiranya patahkanlah segala kuasa kegelapan dan lolongan maut yang diteriakkan oleh mereka kepada kami. Yang mana mereka orang lain, tidak mengetahui isi hati kami anak-anak-Mu. Jika diantara mereka ada yang merasa suci dan tidak pernah berbuat dosa, majulah. Wahai orang fasik dan munafik. Oleh karena itu, Tuhan tidak pernah memberkati mereka dengan kelimpahan dan kedamaian kasih karunia di hidup. Lihat di gereja, kami begitu memuliakan Tuhan dengan penuh syukur, sukacita, dan cinta kasih. Karena Tuhan dan Allah kami mengajarkan kasih. Kasih dan kebenaran itu harus ditegakkan menurut Allah kami. Sekalipun kami anak berdosa dan banyak kekurangan. Setidaknya kami tidak munafik dan melolong berteriak keras “Allahu Akbar” seperti mereka sekalian. Tuhan yang layak menghakimi. Mereka yang berteriak ingin menghakimi orang lain adalah orang yang merasa setara dengan Tuhan Allah. Kami orang kristiani Indonesia memiliki niat untuk menjadi semakin maju dalam kasih seperti Yesus. Yang menjadi panutan kasih kami. Dia rela disalib demi kebenaran dan keselamatan orang banyak. Ya, kami superhero kecil, karena kami bangga mencontoh Jiwa Besar Allah kami yang sangat baik, rendah hati, dan mulia. Dia rela berkorban. Kami pula ingin menjadi rela berkorban. Dia tidak pernah menghukum, dan selalu memaafkan. Dia setia, dan tidak pernah mengajarkan untuk mendua hati atau berpoligami. Dia mengajarkan kasih, bukan peperangan dan jihad bom bunuh diri. Jika kalian tidak pernah masuk ke dalam gereja, berhentilah berteriak dan melolong. Karena di dalam gereja, anda baru dapat melihat apa yang kami lakukan dan apa yang kami pelajari. Kami diajarkan menjadi ciptaan baru yang lebih baik. Tidakkah kalian pernah berpikir mengapa orang kristen penuh berkat rejeki dan segalanya tercukupkan? Itu karena kasih karunia Tuhan melimpah atas kami anak-Nya yang suka mengasihi dan berhati tulus. Hosana bagi Dia Sang Raja Kasih. Haleluya. Sekalipun kami mengakui bahwa kami tak pernah diajarkan aliran keras dan ekstrimisme. Kami tak pernah diajarkan untuk berteriak, menjerit dan melolong. Karena yang berhak menghakimi adalah Allah kami Yesus Kristus. Bukan siapapun diantara kami. Kami cukup diam dan memuliakan Tuhan. Karena seorang dinyatakan bersalah atau benar, bukan penilaian di hadapan manusia, namun langsung di hadapan Allah. Itulah ajaran kami. Bagaimana dengan ajaran mereka yang jago berteriak dan menjerit juga melolong? Apakah mereka diajarkan agar sering-seringlah menghakimi sesamanya manusia? Jika iya, maka pantaslah seringkali ada kejadian yang dinamai “Dihakimi massa”. Maka saya tak heran lagi. Hehehe... Apakah masing-masing sudah menjadi seperti Tuhan? Apakah mereka sekalian merasa lebih Maha Adil daripada Tuhan mereka? Ini tegoran dari Tuhan untuk mereka yang merasa ingin jagoan melebihi Kuasa Allah.

  • Tungkot Saragih
    Tungkot Saragih 5 bulan yang lalu

    Saat itu aturannya masih dibuat Pak BTP.....yg menjalankan benar2 tdk mengerti. Ya wajar ajar di kritik oleh Sang Guru ? Hhehehehee

  • agus budi Sinaga
    agus budi Sinaga 5 bulan yang lalu

    Yg buat aturan kok dilawan??? Kan goblok tu yg ngotot.
    Jelas" SUDAH TERDAFTAR
    Memang lu tong kosong...

  • Jim Frans
    Jim Frans 5 bulan yang lalu

    kontol tu yg triak2! pepek kalian! anjing!
    ikuti aturan yg disepakati, anjing!
    macam betul aja kalian triak2 udah salah ga tau diri, binatang kontol!

  • Kacang Kulit
    Kacang Kulit 5 bulan yang lalu

    Video si Mulut Come-Be-Run

  • KORPS BLACK45
    KORPS BLACK45 5 bulan yang lalu

    kotak-kotak...pulang kejepang buahahaha....di indonesia ngacau dan nggak guna,kelaut aja lo kotak-kotak bangsat..!!!