RUHUT ANGKAT BICARA TERKAIT RATNA SARUMPAET YANG BIKIN HEBOH PEMBERITAAN

Bagikan
Sematkan

Komentar • 10 445

  • tuban perkasa
    tuban perkasa 22 jam yang lalu

    Omongane fahri koyok taekkk.... Dancok

  • Julia Prb Julia
    Julia Prb Julia Hari Yang lalu

    hukum mati aja... sama yg membeberkan di medsos hoax

  • Andre Levrosky
    Andre Levrosky 2 hari yang lalu

    Anda didunia sudah dihukum berat dan bila anda mati, kebohongan yg anda bawa sampai mati akan lebih berat..

  • Irvan Ajja
    Irvan Ajja 3 hari yang lalu

    udh bohong sering pakai nama allah dosah banget buka tu peci pak pari.....sayg pecinya jdi kotor...

  • Irvan Ajja
    Irvan Ajja 3 hari yang lalu

    nenek udh di rmh momong cucu lah jgn bikin gaduh aja....
    se pintar2nya orang bohong pasti akan ketaunya jga itu apess allah g tidur nekk
    sekarang nikmati hasil derama mu sendiri....allah adil aminn

  • Irvan Ajja
    Irvan Ajja 3 hari yang lalu

    pak bos yg ter hormat anggota DPR apa lagi ketua DPR ngomong gak di saring lagi asal2an di cek dulu kebenaranya....tpi sepintar2nya orang bohong pasti akan ketauan jga.....hahah malu klo aq bos...

  • Ningsih Komalasari
    Ningsih Komalasari 3 hari yang lalu

    seniman hoak ya

  • Ningsih Komalasari
    Ningsih Komalasari 3 hari yang lalu

    mampus lo..

  • Lily Lingga
    Lily Lingga 3 hari yang lalu

    Tamat uda dramamu fahriiiiii

  • Lily Lingga
    Lily Lingga 3 hari yang lalu

    Omong besar fahri

  • Lily Lingga
    Lily Lingga 3 hari yang lalu

    Borgol penjilat penjilat uang rakyat

  • moz mozza
    moz mozza 3 hari yang lalu

    Tenggelamkan saja ratna sumpritan

  • paijo bejo
    paijo bejo 3 hari yang lalu

    Pak Jokowi 2 periode

  • No Ato
    No Ato 3 hari yang lalu

    Hahaha kasian mama umur segitu di kasian plastik cantik tapi gini lo hahaha tetap aja tua

  • Sabar Purba
    Sabar Purba 4 hari yang lalu

    Ngapain operasi plastik,mau tambah cantik?.perbanyak amal ibadah aja bu!.udah tua.jangan beri contoh kurang baik pada kami tingkat cucumu.

  • Septyan Prayoga
    Septyan Prayoga 4 hari yang lalu

    Kalah sebelum BERPERANG....

  • Natanael Yosep Kaunang
    Natanael Yosep Kaunang 4 hari yang lalu

    kliatan kegoblokannya.., gini mau jadi presiden, kurang bijak godok masalah

  • Siswoyo Siswoyo
    Siswoyo Siswoyo 4 hari yang lalu

    Bohong besar 0m0nganmu fahri hamsah mikir

  • Wayan Suarjana
    Wayan Suarjana 4 hari yang lalu

    penyebar hoak gak bakalan mungkin jadi presiden itu sdh pasti kalu capres ya mungkin biar digoreng sana sini rakyat sdh cerdas

  • FHA WOOD1
    FHA WOOD1 5 hari yang lalu

    uda nipu , fitnah , menjelkan , dia pake bawa namaa Allah lagi , dasar kalian goblok smua , buat dosa bawa nama Tuhaan , Indonesia hancur kalau orang orang ini yg mimpin

  • nggela bee
    nggela bee 6 hari yang lalu

    Sabarrrr pk jokowi........... walaupun anda di fitnah sana sini.. alloh maha adill alloh maha tau..

  • Andik Ewex
    Andik Ewex 6 hari yang lalu

    Bravo polisi indonesia aq..

  • Andik Ewex
    Andik Ewex 6 hari yang lalu

    Tembak mati aja... Orang kayak gitu

  • Indi Prastyo
    Indi Prastyo 6 hari yang lalu

    Tak dongakno cangkeme fahri hamzah mencor.. Ben ora sokor njeplak lek nggacor..

  • Muharno Aja
    Muharno Aja 6 hari yang lalu

    Kalau aku jadi Prabowo akan mundur jadi Capres, karena malu dan sudah cacat moral.

  • Andreas Tontou
    Andreas Tontou 6 hari yang lalu

    Ingin berkata" apa pak jokowi ,? yeee malu nie di bohongi nenek"

  • Budi Herman
    Budi Herman 9 hari yang lalu

    dasar kampret.napa g modar aja lu.najis liat muka lu jlek bgt

  • Ramadhan Seka
    Ramadhan Seka 10 hari yang lalu +1

    Tangkap semua penyebar berita HOAX...
    Apa lagi yg menjelek jelekkn Jokowi...
    Karena saya mendukung jokowi...
    Jokowi 2 Periode....

  • Anggi Anggara
    Anggi Anggara 11 hari yang lalu

    Akal dan nalar calon persiden nya Pake dengkul ya Pak prabowo,,,, kalau orang pasti malu,, untung setan

  • Ghofur Hastomo
    Ghofur Hastomo 12 hari yang lalu

    wahai rakyat Indonesia!
    pilihlah presiden yg jujur.
    yg gak banyak bicara tapi pintar kerjanya.
    yg gak banyak bacot tapi cerdas otaknya.
    #2019TETAP jokoWI

  • Yumi Setiawan
    Yumi Setiawan 13 hari yang lalu

    Klu bisa jdi presiden selamany wes pak jokowi gk usah d ganti2

  • Yumi Setiawan
    Yumi Setiawan 13 hari yang lalu

    Ttp pak jokowi dua periode

  • Yudhie Iswanto
    Yudhie Iswanto 14 hari yang lalu

    Goblok kok berjamaah...ckckck....

  • Siti Imah
    Siti Imah 14 hari yang lalu

    Tukang boohhong semua kau , masih mulia golek nya pak deh kentuus, kalah kamu sama kayu

  • Siti Imah
    Siti Imah 14 hari yang lalu

    Kasiiih tau dia om Ruhut biar dia paham

  • Siti Imah
    Siti Imah 14 hari yang lalu

    Senjata makan tuanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Siti Imah
    Siti Imah 14 hari yang lalu

    Mereka semua pada bersandiwara untuk melengserkan BPK persiden , pak Jokowi, mereka itu semua penghasut , makar

  • Arif Budiman
    Arif Budiman 15 hari yang lalu

    Udah nuduh Jokowi pelakunya, wah wah wah, koq ga pada malu ya, msh punya muka mereka????? Muka tembok semua!!!!!

  • Tari Tok
    Tari Tok 15 hari yang lalu

    Maaf ..itu maksudnya.. di hormati di Indonesia dan juga kota** lain...terus cuma sedikit yang mendengarkan beliau ngomong..yg tepuk tangan juga.. sepatah kata itu ya..*o..o..kamu ketahuan..*..

  • Walking Death
    Walking Death 15 hari yang lalu

    Fahri ANJING BANGSAT BABI BANCI MATI AJA LO

  • Hendri Dunggio
    Hendri Dunggio 15 hari yang lalu

    Nggak usah d tanggkap provokator..
    Biar nnty aku yg bunuh sama meraka yg menyebar fitna kpda pak jokowi...
    Aku siap mati demi pak jokowi, krna pak jokowi bukan pemeca bela bangsa, tapi para penyebar fitna itu yg pemeca bela bangsa, yg patut aku bunuh😠😠😠😠
    Maju terus pak jokowi

  • naisah herdita
    naisah herdita 15 hari yang lalu

    Aku ga mau pilih pak kebowo ah takut di culik nanti ,,jangan jangan ini siasat mereka lagi,

  • ivan mizbah
    ivan mizbah 16 hari yang lalu

    Kumandangkan lah TAKBIR pada tempatnya bos...
    TAKBIR (ALLAHUAKBAR) itu asma ALLAH,TAKBIR bukan lagu jaran goyang yg bisa lu ucapkan kapan pun & dmnapun fahri hamzah
    #lier

  • ivan mizbah
    ivan mizbah 16 hari yang lalu

    Kan fahri hamzah tolol,asal asalan confresi pers hahaha ...
    org yg tidak brkapasitas tuh lo fahri hamzah sma tmen lo tuh si fadli zonk πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • No face No name
    No face No name 16 hari yang lalu

    Pasukan kaum2 munafik kebanyakan drama. Drama sampah yg justru smakin mempermalukan kalian sendiri.

  • siddiq guna
    siddiq guna 16 hari yang lalu

    hahahaha....... ditipu nenek2 peot ,,,,,bego lu

  • Rica Kurnia
    Rica Kurnia 17 hari yang lalu

    Lucuu yaa liat orang orang yang mengaku nya pintar seperti itu. Kaya nonton sinetron.

  • Jasran Kerenz
    Jasran Kerenz 18 hari yang lalu

    Seperti kata fadli zon saat kasus pak ahok udah minta maaf tpi kasus harus tetap diusut... nah berani gak dia ngomong gitu di kasus ratna sarumpaet tangkap semua yg terlibat penyebaran hoax walaupun udah minta maaf tpi kasus tetep jalan donk...

  • Arul 41 Motor
    Arul 41 Motor 19 hari yang lalu

    ratna setan nya ko nyalain settan. pake takbir2 di bawa2. munnapikkkk

  • The White Candle'S_liGht
    The White Candle'S_liGht 20 hari yang lalu

    Fahri Fahri,, Miris kali Hidupmu, PEMFITNAH, provokator, penghasut,, mau hadiah karma model seperti apa kamu ini!!!

  • The White Candle'S_liGht
    The White Candle'S_liGht 20 hari yang lalu

    Sepicik apapun caramu unyuk menfitnah dan berusaha untuk menjatuhkan pak jokowi,, Semakin besar pula kuasane gustialloh melindungi beliau, Tobat o km mbah Ratna oooeeeee!!!!

  • Guntur Arfi
    Guntur Arfi 21 hari yang lalu

    bacotnya kaya pantat ayamm....hamsa goblokkk ....

  • Sadin sniper Sniper
    Sadin sniper Sniper 21 hari yang lalu

    Klo tim prabowo mimang betul2 gak tau berarti prabowo dan tmnya terlalu croboh klo prabowo dan timnya sdh tau itu luka bekas operasi berarti prabowo dan timnya bohong berjamaah namanya dan tdk pantas jd peminpin negara ini.

  • alik alviiy
    alik alviiy 21 hari yang lalu

    ngeliat muka ratna ja dah muak

  • Hamid Adam
    Hamid Adam 21 hari yang lalu

    Sudah jatuh tertimpa tangga

  • Mamas Tomi
    Mamas Tomi 22 hari yang lalu

    Wahai prabowo subianto bangsat....apa kah anda enggak malu sudah banyak sekali kebohongan yg anda lakukan dan semua kebohongan anda terungkap satu per satu.....

    • LOMBOK MEDIA
      LOMBOK MEDIA  22 hari yang lalu

      Beda pilihan bukan berarti kita harus saling menjatuhkan..pelakunya sudah mengakui dan sudah di proses hukum knpa anda sekasar itu

  • riana Any
    riana Any 22 hari yang lalu

    Hukum itu harus adil
    Ahok aja udh minta maaf dipenjara juga masa tim sukses nya #PRABOHONG penyebar hoax semua gk di hukum mana katanya rakyat yang adil dan beradab hukuman itu jangan tajam ke atas tumpul ke bawah terimakasih

  • Syaiful Ramadhan
    Syaiful Ramadhan 22 hari yang lalu

    PROSES AJA DIAKAN UDAH NGAKU HOAX

  • m.hafizh maarif
    m.hafizh maarif 24 hari yang lalu

    di angkat kasus2 yang menurut Saya Ga Penting Untuk Negara.... tapi Kasus2 pemting Di Tenggelamkan.... Mohon Ma af Pemerimtah m enurut Saya harus Lebih Bijak Lagi... Dan Terus tingkatkan Kinerjanya ,jangan spelekan Masalah2 lain, kayak Masalah Penanganan Korupsi, kayaknya tebang Pilih, terutama Yang Ga Pro Pemerintah deh

  • Afan Dwiwidianto
    Afan Dwiwidianto 24 hari yang lalu

    KOQ GK CPT LUMPUH AJA ORANG KYK GINI..GK ADA KERJAAN AJAAH...SLL MNYLAHKAN PAK JOKOWI....DASAR GOBLOK....DITIPU AJA KENA....SALAM DUA PERIODE..TETEP PAK JOKOWI...NO.1...THE BEST OF THE BEST PRESIDEN Q...RAKYAT MNDUKUNG ANDA...LANJUUTKAN...

  • Nadia Abadi
    Nadia Abadi 24 hari yang lalu

    Klo sy jokow ak jwb ...JANCOK KOEN FAHRI CANGKEM TAEK...

  • annie fendy tan
    annie fendy tan 24 hari yang lalu

    Ratna ingin terlihat lebih muda dari anak nya , hahaha

  • Nurul Komarijah
    Nurul Komarijah 25 hari yang lalu

    fahri loe yang durhaka jilat tuh ludah loe sendiri Dah tue kok tolol Di bohongin kan loh Maluuuu πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Sunasri Sri
    Sunasri Sri 25 hari yang lalu

    Cocote rahri kaya asu.

  • Jhe Jhe
    Jhe Jhe 25 hari yang lalu

    Dah tuha mun bunyi kamiπŸ˜‚

  • Ageng Bayu
    Ageng Bayu 25 hari yang lalu

    Bohong kok pake kata allahuakbar..saya muslim dan saya tidak suka allahuakbar di pake buat kejahatan.

  • Tora Liwa
    Tora Liwa 25 hari yang lalu

    Kasus ratna yg mmbohongi Probowo sengaja d buat heboh oleh media pesann istana utk mnutupi rupiah anjlok, utng negara kchina 623T, kkorsel 91T, bbm naik trus, uang jama'ah haji d embat & pengalihn isu utk mnutupi surat suara DPT 31juta d seludupkn oleh mntri..

  • mkasli235656832 mkasli235656832

    ingat gk wkt kamu hina Bpk Ahok...skg hinalah dr kamu sendiri nenek grandong..

  • Ardi Cuii
    Ardi Cuii 25 hari yang lalu

    Rupo wess ra benerr.

  • Peint Shinoda
    Peint Shinoda 25 hari yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣 Ngakak gw Kamvreettt..

  • Anna Lewis
    Anna Lewis 25 hari yang lalu

    BiAsa Hbs buat injection di wajah mmg selama tiga Hari wajah akan membengkak... Makanya doctor bilang Hbs injection Tak blh minum beer mkn ayam

  • Rosid M
    Rosid M 25 hari yang lalu

    Kudu di bere proyek meh repeh.haha

  • Ian jack
    Ian jack 25 hari yang lalu

    Dia semakin marah dan si nenek reot smakin cantik
    πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‰πŸ˜‰

  • Ian jack
    Ian jack 26 hari yang lalu

    pak JOKOWI tidak akan TERTAWA liat video ini beliau hanya TERSENYUM akan ke BODOHAN mereka ha ha ha ..😍😘😘
    Salam 2 PERIODE
    #slalukerja

  • YURRI SALSA DILA Dila
    YURRI SALSA DILA Dila 26 hari yang lalu

    Banci di oprasi makin cantik sperti wanita asli...ini perempuan di oprasi muka makin kaya banci muka nya......allohu akbar..

  • YURRI SALSA DILA Dila
    YURRI SALSA DILA Dila 26 hari yang lalu

    Ratna sarumpaet...sma tuhan sja..tdk takut...dan azab nya..merubah kodrat irodat nya...mengoprasi muka dan sbgai nya
    ......apalagi sma mnusia...Aku tau otak dan akal bulus nya ...nenek sarumpaet........Kasihan bapak prabowo dan pak sandiaga uno......Dibuat nya
    ...Aib dibhongin sma sarumpaet.....

  • Adang Hidayat
    Adang Hidayat 26 hari yang lalu +1

    Semoga provokator yg membuat kacau seperti sekarang ini ditean bencana agar INDONESIA aman.

  • Ian jack
    Ian jack 26 hari yang lalu

    Ha ha ha KALIAN OTAK KAMPRET ga tau malu ...!!
    MALU saya nonton ini apa lagi pas di menit ke (9) PRIA berbaju putih minta agar pak JOKOWI angkat BICARA tentang kasus NENEK REOT,, dia SANGAT lah menggebu gebu sambil teriak AllAHU AKBAR dan di menit ke (16) NENEK tua berumur 70 tahun itu
    ( RATNA SARUMPAET ) angkat bicara kalau dia melakukan hal bodoh di sepanjang hidupnya JADI PENEBAR HOAX..(skenario BODOH ) !!!
    ada benernya juga apa yg di bilang bang RUHUT mereka KALAH SEBELUM BERPERANG πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Dwi Hananto
    Dwi Hananto 26 hari yang lalu

    Dasar Fahri

  • Dwi Hananto
    Dwi Hananto 26 hari yang lalu

    Pidato mu koyo kyai,tp kelakuan mu koyo taek...
    😈

  • Bang Rawing
    Bang Rawing 26 hari yang lalu

    Di rumah banyak ember pecah klu mau oprasi dateng aj geratisπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Agus Peri
    Agus Peri 26 hari yang lalu

    inget umur bu udah tua juga masih aja ngajarin ga bener sama anak cucu

  • Naem Naem
    Naem Naem 26 hari yang lalu

    Aku suka ketawanya pak ruhut, hahahaha

  • Suro Gemblung
    Suro Gemblung 26 hari yang lalu

    Kelihatan kecebong yg banyak menyerang pdahal kebohongan RS tdk bermutu ...ini rekayasa lu booong.

    • Lenovo 2010
      Lenovo 2010 25 hari yang lalu

      Eh kampret,,lo masih ga terima kesalahan ya..orang nya sendiri udah ngaku ko masih orang lain yg di bilang bikin rekayasa,,sory bro gw bilang begini (Lo emang ga punya otak bro!!!!)

  • Betty Herlina
    Betty Herlina 27 hari yang lalu

    Hadeh mau jadi Presiden tdk menunjukan sikap arif kecewa penonton.

  • Yugo Dwi Ardianto
    Yugo Dwi Ardianto 27 hari yang lalu

    Wong edan kui bebaaaaasss...
    Tolong jgn bawa2 agama ya..
    Pake takbir segala..asuuuu

  • Sumantra Mantra
    Sumantra Mantra 27 hari yang lalu

    dh jelas mah dh tangkepin j yg d balik nenek"mulut beracun...trus hukum mampus j smwa

  • rahnat 7646
    rahnat 7646 27 hari yang lalu

    Kalau calon nya kayak gini gimana mau maju negara ini...

  • bersyukur selalu
    bersyukur selalu 28 hari yang lalu

    Wkwkk MAKAN TU KARMA..FITNAH HOAX DOANG JAGO LU

  • Dedy Dedy
    Dedy Dedy 28 hari yang lalu

    Sejak pertama berita ini tersebar sudah kuduga. .toh kalau bener kenapa cuma dianiaya. .bunuh sekalian lahh, dosa kok nanggung. .hahahaaa pisss

  • prayogi anugroho
    prayogi anugroho 28 hari yang lalu

    Fahri...fahri....anda itu wakil rakyat tapi kok bloon...kliatan kalo sekolah dulu bayar pijet

  • Rebe Chania
    Rebe Chania 28 hari yang lalu

    FAHRI HAMZAH..... KONTOLLL 🀣🀣🀣🀣🀣
    POTONG KONTOL MU.... FAHRI HAMZAH 😎😎😎😎😎

  • Raditya Mahesa
    Raditya Mahesa 28 hari yang lalu

    Nenek genit.... Mau bedah muka agar Prabowo jatuh hati padanya.... Pepatah lama blg...
    Manjads..... menduda....
    Sarompet Janda ketemu wowok sang duda.....

  • Oslem Ros
    Oslem Ros 28 hari yang lalu

    Hati yg rusak terlihat kebohongan dari mulut yg akan menimpa padanya dan kaum atau golongannya....
    Semoga Allah memberikan Hidayahnya...
    Sedih Ya Allah kebohongan masal dengan menyebut Kebesaranmu...
    Semoga jga tidak jadikan Amarah dan Azab Engkau Ya Allah Amiiiin

  • Mahardika Putra Fajar
    Mahardika Putra Fajar 28 hari yang lalu

    Yg ikut takbir saat fahri orasi itu mereka tau gak ya knp mereka takbir,,, takbir skrg buat kepentingan politik,, bahkan itu belum tentu benar apa salah,,,kalau kenyataan nya spt ini takbir mu pas fahri orasi itu buat apa,,tujuan mu apa,,wong ending nya salah kok di takbir i apa gak takut ya,,, katanya ngerti agama,,

  • iskandar zulkarnain
    iskandar zulkarnain 29 hari yang lalu

    jika polisi tidak menemukan kebohongan ini bakal gawat....gara gara mereka..ternyata Allah gak tidur akhirnya terbongkar kebohongan itu

  • iskandar zulkarnain
    iskandar zulkarnain 29 hari yang lalu

    pembuat fitnah,pembuat onar,memecah persatuan...

  • iskandar zulkarnain
    iskandar zulkarnain 29 hari yang lalu

    mereka semua propokator yg mesti di tangkap,yg merusak bangsa

  • Mr Maringan
    Mr Maringan 29 hari yang lalu

    Heboh Indonesia Raya dibuat sandiwara Nenek peyot Ratna Sayur paet πŸ˜†πŸ˜†
    Untung sy masih diluar negeri bekerja jd

  • G T
    G T 29 hari yang lalu

    Waaawwww.....berhenti lah kau bertingkah keji...bertingkah binatang menghalalkan segala cara menjatuhkan pesaing...dengan ucapan Allahuakbar menyatakan kebohongan...
    Mati aja kau binatang.
    Ketua apa namanya itu???
    Kau wakil rakyat yg harusnya berakhlak tp ini yg kau tunjukkan...
    fahri...fahri...