RUHUT ANGKAT BICARA TERKAIT RATNA SARUMPAET YANG BIKIN HEBOH PEMBERITAAN

Bagikan
Sematkan

Komentar • 10 466

  • Dedi Erwindo
    Dedi Erwindo 8 jam yang lalu

    muka udh kya setan aj mau di oprasi plstik...muka setan ttep aj muka ky setan..dh gtu hatinya jg kya setan lg..hukuman pntas di bakar aj mulutnya...

  • siti umidatus
    siti umidatus 22 jam yang lalu

    Heran dgn pak wowo

  • dedi irawan
    dedi irawan 2 hari yang lalu

    Haus kekuasaan segala cara di tempuh untuk menjatuhkan.. tapi sayang kekuasaan tuhan selalu lebih dari segalanya.. kebenaran akan selalu terungkap

  • Edy Boens
    Edy Boens 3 hari yang lalu

    Males comment.. Intinya manusia skrg udh kayak binatang semua tanpa kecuali. ( udh tidak punya Tuhan)

  • Wiwik Yunita
    Wiwik Yunita 3 hari yang lalu

    Q heran fadli zon kok gak dipecat aja sih dari kursinya.. Turunkan aja jabatannya.. Enteng banget ngikut aja nyebar berita hoax.. Eh gak mau tanggung jawab jabatannya.. Ngritik doang..

  • Erpan Mahdiana
    Erpan Mahdiana 3 hari yang lalu

    Prabowo menang hancur indonesia

  • Imam Murizal
    Imam Murizal 4 hari yang lalu

    Usir aja manusia2 seperti ini dari indonesia.. orang2 seperti ini bs membela pecah bangsa..

  • Berita Nusantara
    Berita Nusantara 4 hari yang lalu

    Prabohong si wowo, ingat mati bung , apalagi klo udah menginjak umur 60 thn

  • didin gomes
    didin gomes 8 hari yang lalu +1

    Muka sudah kaya nenek,brani bohongi ribuan rakyat..ingat dosa dan mati nek..jgn byak ulah..malu sama umur sdh ujur...

  • yopi agust
    yopi agust 15 hari yang lalu

    fakri hamzah itu wakil dpr kirain pintar""ternyata dungu"mulut provoktor""kaya gini ngasuh kerbau""otak bodoh cuma mulut nya sobek

  • Kudukkk _19
    Kudukkk _19 17 hari yang lalu

    Orang bego yg belain orang yg suka bohong,apa lgi bohongnya keterlaluan seperti itu.goblok2...

  • oppo Marelan
    oppo Marelan 23 hari yang lalu

    Bohongi kok pakai sebut Allah akbar, bangsat kalian nyebut nama Allah hanya utk bohongi.

  • Ari Bokor
    Ari Bokor 23 hari yang lalu

    Hahaha fahri sandi prabowo dan emak emak pandai bohong hahaha.tolol

  • Johan Anton Sriyono Sriyono
    Johan Anton Sriyono Sriyono 23 hari yang lalu

    Dasar penipu smg masuk Neraka

  • Har Toto
    Har Toto 24 hari yang lalu

    Aduh2 ratna sarung paep pa sarung swek turu mu miring tangio.apa anggite sinetron iki haha

  • Intan Sari
    Intan Sari Bulan Yang lalu

    Lawan tuh dokter bedahnya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    Gitu kok nyalahin pak jokowi, sableng emang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Fauzi Farrell152
    Fauzi Farrell152 Bulan Yang lalu

    Ini juga fahri hamzah, belum ada kejelasan kasus ratna Sarumpaet sdh menuding macam macam.
    Ujung ujungnya fahri hamzah lari dari kenyataan setelah kasus Ratna Sarumpaet adalah HOAX.
    Fahri hamzah kamu nda cocok jadi wakil rakyat. Cocoknya jadi penghianat rakyat.
    #parasitLuhhhh

  • Fauzi Farrell152
    Fauzi Farrell152 Bulan Yang lalu

    Ini ratna Sarumpaet bikin malu aktivis ae indonesia dengan membuat penyataan HOAX tentang dirinya..
    Hanya karena kepentingan politik (pilpres)...
    Saya dari Aktivis Makassar mengutuk keras tentang kejadian penyebaran HOAX yg di lakukan oleh Ratna Sarumpaet...

  • Albert Bugid
    Albert Bugid Bulan Yang lalu +1

    Tangkap fahri hamzah, fadli zonk yg jg turut sbg penyebar hoax yg melibatkan ratna sarumpaet...
    Fahri hamzah n fadli zonk sdh menuduh presiden hrs bertanggungjawan pdhl terbukti ratna sarumpaet hoax...
    Ini sdh ada konspirasi fafli zonk, fahti hamzah n oposisi utk mendiskreditkan n mekriminalisasi presiden terpilih yg sah secara administrasi n hukum...
    Fadli zonk n fahri hamzah penipu n perusak moral rakyat serta rtika bernegara n budaya bangsa terkait kasus hoax ratna sarumpaet...hrs ditangkap per

  • tuban perkasa
    tuban perkasa 2 bulan yang lalu

    Omongane fahri koyok taekkk.... Dancok

  • Julia Prb Julia
    Julia Prb Julia 2 bulan yang lalu

    hukum mati aja... sama yg membeberkan di medsos hoax

  • arin lutfhi
    arin lutfhi 2 bulan yang lalu

    Anda didunia sudah dihukum berat dan bila anda mati, kebohongan yg anda bawa sampai mati akan lebih berat..

  • Irvan Ajja
    Irvan Ajja 2 bulan yang lalu

    udh bohong sering pakai nama allah dosah banget buka tu peci pak pari.....sayg pecinya jdi kotor...

  • Irvan Ajja
    Irvan Ajja 2 bulan yang lalu

    nenek udh di rmh momong cucu lah jgn bikin gaduh aja....
    se pintar2nya orang bohong pasti akan ketaunya jga itu apess allah g tidur nekk
    sekarang nikmati hasil derama mu sendiri....allah adil aminn

  • Irvan Ajja
    Irvan Ajja 2 bulan yang lalu

    pak bos yg ter hormat anggota DPR apa lagi ketua DPR ngomong gak di saring lagi asal2an di cek dulu kebenaranya....tpi sepintar2nya orang bohong pasti akan ketauan jga.....hahah malu klo aq bos...

  • Ningsih Komalasari
    Ningsih Komalasari 2 bulan yang lalu

    seniman hoak ya

  • Ningsih Komalasari
    Ningsih Komalasari 2 bulan yang lalu

    mampus lo..

  • Lily Lingga
    Lily Lingga 2 bulan yang lalu

    Tamat uda dramamu fahriiiiii

  • Lily Lingga
    Lily Lingga 2 bulan yang lalu

    Omong besar fahri

  • Lily Lingga
    Lily Lingga 2 bulan yang lalu

    Borgol penjilat penjilat uang rakyat

  • moz mozza
    moz mozza 2 bulan yang lalu

    Tenggelamkan saja ratna sumpritan

  • paijo bejo
    paijo bejo 2 bulan yang lalu

    Pak Jokowi 2 periode

  • No Ato
    No Ato 2 bulan yang lalu

    Hahaha kasian mama umur segitu di kasian plastik cantik tapi gini lo hahaha tetap aja tua

  • Sabar Purba
    Sabar Purba 2 bulan yang lalu

    Ngapain operasi plastik,mau tambah cantik?.perbanyak amal ibadah aja bu!.udah tua.jangan beri contoh kurang baik pada kami tingkat cucumu.

  • Septyan Prayoga
    Septyan Prayoga 2 bulan yang lalu

    Kalah sebelum BERPERANG....

  • Nathan Kaunang
    Nathan Kaunang 2 bulan yang lalu

    kliatan kegoblokannya.., gini mau jadi presiden, kurang bijak godok masalah

  • Siswoyo Siswoyo
    Siswoyo Siswoyo 2 bulan yang lalu

    Bohong besar 0m0nganmu fahri hamsah mikir

  • Wayan Suarjana
    Wayan Suarjana 2 bulan yang lalu

    penyebar hoak gak bakalan mungkin jadi presiden itu sdh pasti kalu capres ya mungkin biar digoreng sana sini rakyat sdh cerdas

  • Magic View
    Magic View 2 bulan yang lalu

    uda nipu , fitnah , menjelkan , dia pake bawa namaa Allah lagi , dasar kalian goblok smua , buat dosa bawa nama Tuhaan , Indonesia hancur kalau orang orang ini yg mimpin

  • WONG EDAN KUWI BEBAS
    WONG EDAN KUWI BEBAS 2 bulan yang lalu

    Sabarrrr pk jokowi........... walaupun anda di fitnah sana sini.. alloh maha adill alloh maha tau..

  • Andik Ewex
    Andik Ewex 2 bulan yang lalu

    Bravo polisi indonesia aq..

  • Andik Ewex
    Andik Ewex 2 bulan yang lalu

    Tembak mati aja... Orang kayak gitu

  • Indi Prastyo
    Indi Prastyo 2 bulan yang lalu

    Tak dongakno cangkeme fahri hamzah mencor.. Ben ora sokor njeplak lek nggacor..

  • Muharno Aja
    Muharno Aja 2 bulan yang lalu

    Kalau aku jadi Prabowo akan mundur jadi Capres, karena malu dan sudah cacat moral.

  • good peace
    good peace 2 bulan yang lalu

    Ingin berkata" apa pak jokowi ,? yeee malu nie di bohongi nenek"

  • Budi Herman
    Budi Herman 2 bulan yang lalu

    dasar kampret.napa g modar aja lu.najis liat muka lu jlek bgt

  • Ramadhan Seka channel.
    Ramadhan Seka channel. 2 bulan yang lalu +1

    Tangkap semua penyebar berita HOAX...
    Apa lagi yg menjelek jelekkn Jokowi...
    Karena saya mendukung jokowi...
    Jokowi 2 Periode....

  • Anggi Anggara
    Anggi Anggara 2 bulan yang lalu

    Akal dan nalar calon persiden nya Pake dengkul ya Pak prabowo,,,, kalau orang pasti malu,, untung setan

  • Ghofur Hastomo
    Ghofur Hastomo 2 bulan yang lalu

    wahai rakyat Indonesia!
    pilihlah presiden yg jujur.
    yg gak banyak bicara tapi pintar kerjanya.
    yg gak banyak bacot tapi cerdas otaknya.
    #2019TETAP jokoWI

  • Yumi Setiawan
    Yumi Setiawan 2 bulan yang lalu

    Klu bisa jdi presiden selamany wes pak jokowi gk usah d ganti2

  • Yumi Setiawan
    Yumi Setiawan 2 bulan yang lalu

    Ttp pak jokowi dua periode

  • Yudhie Iswanto
    Yudhie Iswanto 2 bulan yang lalu

    Goblok kok berjamaah...ckckck....

  • Siti Imah
    Siti Imah 2 bulan yang lalu

    Tukang boohhong semua kau , masih mulia golek nya pak deh kentuus, kalah kamu sama kayu

  • Siti Imah
    Siti Imah 2 bulan yang lalu

    Kasiiih tau dia om Ruhut biar dia paham

  • Siti Imah
    Siti Imah 2 bulan yang lalu

    Senjata makan tuan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Siti Imah
    Siti Imah 2 bulan yang lalu

    Mereka semua pada bersandiwara untuk melengserkan BPK persiden , pak Jokowi, mereka itu semua penghasut , makar

  • Arif Budiman
    Arif Budiman 2 bulan yang lalu

    Udah nuduh Jokowi pelakunya, wah wah wah, koq ga pada malu ya, msh punya muka mereka????? Muka tembok semua!!!!!

  • Tari Tok
    Tari Tok 2 bulan yang lalu

    Maaf ..itu maksudnya.. di hormati di Indonesia dan juga kota** lain...terus cuma sedikit yang mendengarkan beliau ngomong..yg tepuk tangan juga.. sepatah kata itu ya..*o..o..kamu ketahuan..*..

  • Walking Death
    Walking Death 2 bulan yang lalu

    Fahri ANJING BANGSAT BABI BANCI MATI AJA LO

  • Hendri Dunggio
    Hendri Dunggio 2 bulan yang lalu

    Nggak usah d tanggkap provokator..
    Biar nnty aku yg bunuh sama meraka yg menyebar fitna kpda pak jokowi...
    Aku siap mati demi pak jokowi, krna pak jokowi bukan pemeca bela bangsa, tapi para penyebar fitna itu yg pemeca bela bangsa, yg patut aku bunuh๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 
    Maju terus pak jokowi

  • naisah herdita
    naisah herdita 2 bulan yang lalu

    Aku ga mau pilih pak kebowo ah takut di culik nanti ,,jangan jangan ini siasat mereka lagi,

  • ivan mizbah
    ivan mizbah 2 bulan yang lalu

    Kumandangkan lah TAKBIR pada tempatnya bos...
    TAKBIR (ALLAHUAKBAR) itu asma ALLAH,TAKBIR bukan lagu jaran goyang yg bisa lu ucapkan kapan pun & dmnapun fahri hamzah
    #lier

  • ivan mizbah
    ivan mizbah 2 bulan yang lalu

    Kan fahri hamzah tolol,asal asalan confresi pers hahaha ...
    org yg tidak brkapasitas tuh lo fahri hamzah sma tmen lo tuh si fadli zonk ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • No face No name
    No face No name 2 bulan yang lalu

    Pasukan kaum2 munafik kebanyakan drama. Drama sampah yg justru smakin mempermalukan kalian sendiri.

  • siddiq guna
    siddiq guna 2 bulan yang lalu

    hahahaha....... ditipu nenek2 peot ,,,,,bego lu

  • Rica Kurnia
    Rica Kurnia 2 bulan yang lalu

    Lucuu yaa liat orang orang yang mengaku nya pintar seperti itu. Kaya nonton sinetron.

  • Jasran Kerenz
    Jasran Kerenz 2 bulan yang lalu

    Seperti kata fadli zon saat kasus pak ahok udah minta maaf tpi kasus harus tetap diusut... nah berani gak dia ngomong gitu di kasus ratna sarumpaet tangkap semua yg terlibat penyebaran hoax walaupun udah minta maaf tpi kasus tetep jalan donk...

  • Arul 41 Motor
    Arul 41 Motor 2 bulan yang lalu

    ratna setan nya ko nyalain settan. pake takbir2 di bawa2. munnapikkkk

  • The White Candle'S_liGht
    The White Candle'S_liGht 2 bulan yang lalu

    Fahri Fahri,, Miris kali Hidupmu, PEMFITNAH, provokator, penghasut,, mau hadiah karma model seperti apa kamu ini!!!

  • The White Candle'S_liGht
    The White Candle'S_liGht 2 bulan yang lalu

    Sepicik apapun caramu unyuk menfitnah dan berusaha untuk menjatuhkan pak jokowi,, Semakin besar pula kuasane gustialloh melindungi beliau, Tobat o km mbah Ratna oooeeeee!!!!

  • Guntur Arfi
    Guntur Arfi 2 bulan yang lalu

    bacotnya kaya pantat ayamm....hamsa goblokkk ....

  • Sadin sniper Sniper
    Sadin sniper Sniper 2 bulan yang lalu

    Klo tim prabowo mimang betul2 gak tau berarti prabowo dan tmnya terlalu croboh klo prabowo dan timnya sdh tau itu luka bekas operasi berarti prabowo dan timnya bohong berjamaah namanya dan tdk pantas jd peminpin negara ini.

  • alik alviiy
    alik alviiy 2 bulan yang lalu

    ngeliat muka ratna ja dah muak

  • Hamid Adam
    Hamid Adam 2 bulan yang lalu

    Sudah jatuh tertimpa tangga

  • Mamas Tomi
    Mamas Tomi 3 bulan yang lalu

    Wahai prabowo subianto bangsat....apa kah anda enggak malu sudah banyak sekali kebohongan yg anda lakukan dan semua kebohongan anda terungkap satu per satu.....

    • LOMBOK MEDIA
      LOMBOK MEDIA  3 bulan yang lalu

      Beda pilihan bukan berarti kita harus saling menjatuhkan..pelakunya sudah mengakui dan sudah di proses hukum knpa anda sekasar itu

  • riana Any
    riana Any 3 bulan yang lalu

    Hukum itu harus adil
    Ahok aja udh minta maaf dipenjara juga masa tim sukses nya #PRABOHONG penyebar hoax semua gk di hukum mana katanya rakyat yang adil dan beradab hukuman itu jangan tajam ke atas tumpul ke bawah terimakasih

  • Syaiful Ramadhan
    Syaiful Ramadhan 3 bulan yang lalu

    PROSES AJA DIAKAN UDAH NGAKU HOAX

  • m.hafizh maarif
    m.hafizh maarif 3 bulan yang lalu

    di angkat kasus2 yang menurut Saya Ga Penting Untuk Negara.... tapi Kasus2 pemting Di Tenggelamkan.... Mohon Ma af Pemerimtah m enurut Saya harus Lebih Bijak Lagi... Dan Terus tingkatkan Kinerjanya ,jangan spelekan Masalah2 lain, kayak Masalah Penanganan Korupsi, kayaknya tebang Pilih, terutama Yang Ga Pro Pemerintah deh

  • Afan Dwiwidianto
    Afan Dwiwidianto 3 bulan yang lalu

    KOQ GK CPT LUMPUH AJA ORANG KYK GINI..GK ADA KERJAAN AJAAH...SLL MNYLAHKAN PAK JOKOWI....DASAR GOBLOK....DITIPU AJA KENA....SALAM DUA PERIODE..TETEP PAK JOKOWI...NO.1...THE BEST OF THE BEST PRESIDEN Q...RAKYAT MNDUKUNG ANDA...LANJUUTKAN...

  • Nadia Abadi
    Nadia Abadi 3 bulan yang lalu

    Klo sy jokow ak jwb ...JANCOK KOEN FAHRI CANGKEM TAEK...

  • annie fendy tan
    annie fendy tan 3 bulan yang lalu

    Ratna ingin terlihat lebih muda dari anak nya , hahaha

  • Nurul Komarijah
    Nurul Komarijah 3 bulan yang lalu

    fahri loe yang durhaka jilat tuh ludah loe sendiri Dah tue kok tolol Di bohongin kan loh Maluuuu ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • Sunasri Sri
    Sunasri Sri 3 bulan yang lalu

    Cocote rahri kaya asu.

  • Jhe Jhe
    Jhe Jhe 3 bulan yang lalu

    Dah tuha mun bunyi kami๐Ÿ˜‚

  • Ageng Bayu
    Ageng Bayu 3 bulan yang lalu

    Bohong kok pake kata allahuakbar..saya muslim dan saya tidak suka allahuakbar di pake buat kejahatan.

  • Tora Liwa
    Tora Liwa 3 bulan yang lalu

    Kasus ratna yg mmbohongi Probowo sengaja d buat heboh oleh media pesann istana utk mnutupi rupiah anjlok, utng negara kchina 623T, kkorsel 91T, bbm naik trus, uang jama'ah haji d embat & pengalihn isu utk mnutupi surat suara DPT 31juta d seludupkn oleh mntri..

  • mkasli235656832 mkasli235656832

    ingat gk wkt kamu hina Bpk Ahok...skg hinalah dr kamu sendiri nenek grandong..

  • Ardi Cuii
    Ardi Cuii 3 bulan yang lalu

    Rupo wess ra benerr.

  • Peint Shinoda
    Peint Shinoda 3 bulan yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Ngakak gw Kamvreettt..

  • Anna Lewis
    Anna Lewis 3 bulan yang lalu

    BiAsa Hbs buat injection di wajah mmg selama tiga Hari wajah akan membengkak... Makanya doctor bilang Hbs injection Tak blh minum beer mkn ayam

  • Rosid M
    Rosid M 3 bulan yang lalu

    Kudu di bere proyek meh repeh.haha

  • Ian jack
    Ian jack 3 bulan yang lalu

    Dia semakin marah dan si nenek reot smakin cantik
    ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

  • Ian jack
    Ian jack 3 bulan yang lalu

    pak JOKOWI tidak akan TERTAWA liat video ini beliau hanya TERSENYUM akan ke BODOHAN mereka ha ha ha ..๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
    Salam 2 PERIODE
    #slalukerja

  • YURRI SALSA DILA Dila
    YURRI SALSA DILA Dila 3 bulan yang lalu

    Banci di oprasi makin cantik sperti wanita asli...ini perempuan di oprasi muka makin kaya banci muka nya......allohu akbar..

  • YURRI SALSA DILA Dila
    YURRI SALSA DILA Dila 3 bulan yang lalu

    Ratna sarumpaet...sma tuhan sja..tdk takut...dan azab nya..merubah kodrat irodat nya...mengoprasi muka dan sbgai nya
    ......apalagi sma mnusia...Aku tau otak dan akal bulus nya ...nenek sarumpaet........Kasihan bapak prabowo dan pak sandiaga uno......Dibuat nya
    ...Aib dibhongin sma sarumpaet.....

  • Adang Hidayat
    Adang Hidayat 3 bulan yang lalu +1

    Semoga provokator yg membuat kacau seperti sekarang ini ditean bencana agar INDONESIA aman.

  • Ian jack
    Ian jack 3 bulan yang lalu

    Ha ha ha KALIAN OTAK KAMPRET ga tau malu ...!!
    MALU saya nonton ini apa lagi pas di menit ke (9) PRIA berbaju putih minta agar pak JOKOWI angkat BICARA tentang kasus NENEK REOT,, dia SANGAT lah menggebu gebu sambil teriak AllAHU AKBAR dan di menit ke (16) NENEK tua berumur 70 tahun itu
    ( RATNA SARUMPAET ) angkat bicara kalau dia melakukan hal bodoh di sepanjang hidupnya JADI PENEBAR HOAX..(skenario BODOH ) !!!
    ada benernya juga apa yg di bilang bang RUHUT mereka KALAH SEBELUM BERPERANG ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Dwi Hananto
    Dwi Hananto 3 bulan yang lalu

    Dasar Fahri

  • Dwi Hananto
    Dwi Hananto 3 bulan yang lalu

    Pidato mu koyo kyai,tp kelakuan mu koyo taek...
    ๐Ÿ˜ˆ

  • Bang Rawing
    Bang Rawing 3 bulan yang lalu

    Di rumah banyak ember pecah klu mau oprasi dateng aj geratis๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚