VLOGGG SPECIAL: UPACARA 17-AN DI TENGAH LAUT

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 17 Agu 2019
  • Udah nonton VLOGGG sebelumnya, belum?
    Tanah Airku by: Shanna Shannon idclips.com/video/Wi9O7qbTTRk/video.html
    SUBSCRIBE: bit.ly/1vRL07P
    ====================
    Alamat kirim-kirim:
    Arief Muhammad
    PO.BOX 1456
    JKS 12014
    ====================
    Contact Person: ariefmuh26@gmail.com
    ====================
    Akun sosial media gue yang lain:
    TWITTER: Poconggg
    ASK.FM: ask.fm/ariefmuhammad
    PERISCOPE: @ariefmuhammad
    INSTAGRAM: ariefmuhammad
    LINE: @ariefmuhammad - line.me/ti/p/@vgw9819n
    FANPAGE: pages/Pocong...
    Cek barang-barang yang suka gue pakai di sini: tokopedia.by/ariefmuhammad
    ====================
  • HiburanHiburan

Komentar • 4 643

  • Bela Afxx
    Bela Afxx Bulan Yang lalu +890

    Naik gunung trs ketemu hal ghaib : 'ceritanya pas turun aja deh. Biar temen temen pada ga takut'
    Bang arif : 'kita harus kasih tau mereka. Biar mereka takut juga'

  • mos
    mos 2 hari yang lalu

    Rif, keren Bro...👍🏻

  • abdul halim
    abdul halim 3 hari yang lalu

    Tidak ada senioritas tapi kalau mau nyuruh2 gapapa😂😂

  • ben benavita
    ben benavita 4 hari yang lalu

    Regunya sapi terbang 🤣🤣🤣🤣

  • Selita Mutiara Jaya
    Selita Mutiara Jaya 4 hari yang lalu

    28:17 ASLIII ada suara HIHIHI

  • Selita Mutiara Jaya
    Selita Mutiara Jaya 4 hari yang lalu +4

    KONTEN BAGUS GINI, UDAH MAU SEBULAN YG NONTON GA SAMPE SEJUTA. KONTEN ASIAP2 DOANG YG NONTON SAMPE BELASAN JUTA. SUSAH EMG ORG +62 DIAJAK BERKUALITAS... PAYAAAAAAAAAAAAH!!!!! SALAM PRAMUKA!!!

  • Andreas Imanuel
    Andreas Imanuel 7 hari yang lalu

    Menit ke 28.39 itu apa ya

  • Aditya Fatur
    Aditya Fatur 7 hari yang lalu

    bang kyaknya lo belum ada deh vlog horor2 gitu , bikin dong bang sekali2 ke tempat yg serem gitu terus lo ama mereka2 telusurin

  • Aditya Fatur
    Aditya Fatur 7 hari yang lalu +1

    ini kalo ada bocum lebih seru lagi , mana gelap , ga keliatan itu bocum

  • Dicky Reno
    Dicky Reno 8 hari yang lalu

    Bikin paranormal experience bareng tim tapi di konten ini yg lo cerita

  • Wimala
    Wimala 9 hari yang lalu

    Gila sih gilaaa

  • 김 은리
    김 은리 10 hari yang lalu +2

    When w ngakak pas "Kami anak pramuka,Regunya SAPI TERBANG."

  • Salsa S Mentari
    Salsa S Mentari 10 hari yang lalu

    kerenn sumpahh

  • Devis Alkaff
    Devis Alkaff 11 hari yang lalu

    Apa cuma gua yang denger suara cewek ketawa di menit ke 28:16

  • STROM[FIRE] GAMING
    STROM[FIRE] GAMING 12 hari yang lalu +1

    Nga ada bocum sayang 😓

  • David chang
    David chang 12 hari yang lalu

    Pas gw liat gw mundurin 15 detik abis itu gw capture gw kira cuma sorotan lampu biasa,abis itu gw apus. Ternyata diakhir vidio diulangin tuh yang gw capture,ternyata dilihat juga . Serem jir wkwkwkwk

  • Dyar Cinnamon
    Dyar Cinnamon 13 hari yang lalu +1

    Sumpah gue ga denget suara "jangan kak" :"

  • Dyar Cinnamon
    Dyar Cinnamon 13 hari yang lalu +1

    Untungnya dipulau ini gaada makam. Uhm okay :'

  • Karuwa Syifa
    Karuwa Syifa 14 hari yang lalu

    Ada yang ngomong "jangan kak" asli weh itu jelas banget!1!1!

  • Maura P.K
    Maura P.K 16 hari yang lalu

    Taun depan camping sama ardhito dong bang

  • Star Lyrics
    Star Lyrics 16 hari yang lalu

    Ini di daerah mana bang

  • Dwi Yuliansah
    Dwi Yuliansah 16 hari yang lalu

    menit 28:40 ada yang nongol deh

  • Nara Kaisah hisanah
    Nara Kaisah hisanah 16 hari yang lalu

    P

  • Refael Hans Kristian
    Refael Hans Kristian 17 hari yang lalu

    Proud

  • Fisca Nur assiffah
    Fisca Nur assiffah 17 hari yang lalu +1

    Konten tetep ni keknya :v keren dah!!! Saran boleh ya bang next konten kaya gini ajak subscriber keknya seru :v selain bisa nambah pengalaman juga bisa meningkatkan rasa cinta tanah air :) eaaa ~

  • Latip Gobang
    Latip Gobang 17 hari yang lalu

    ada ibu ibu guyss , bu bu bu

  • Latip Gobang
    Latip Gobang 17 hari yang lalu

    ada ibu ibu guyss , bu bu bu

  • Indra Dewi Rahayu
    Indra Dewi Rahayu 17 hari yang lalu

    siapa sih yang di sini uda nonton video ini 3 kali lebih dan fokus pada waktu jerit malamnya? haha
    28.15 ada suara "bang..." terus 28.16 diikutim ketawa "hihihi"

  • Yuri Romi
    Yuri Romi 18 hari yang lalu

    asli bang Arif konten nya bagus bagus

  • Istie Djayusman
    Istie Djayusman 20 hari yang lalu +1

    Gue berasa nntn uji nyaliiiii

  • Mahmud Priantna
    Mahmud Priantna 20 hari yang lalu

    Di menit 39:21 apa ya coba lihat lur

  • Ricky Adam
    Ricky Adam 20 hari yang lalu

    Keren bang.. Konten vlog seperti ini lah yg seharusnya di buat, agar kami" semua yg menonton terbuka pikirannya akan keindahan bangsa kita sendiri bangsa INDONESIA...

  • BLESSED 8
    BLESSED 8 20 hari yang lalu

    Di daerah mana ni bang?

  • Mudjahidin Bin makruf
    Mudjahidin Bin makruf 22 hari yang lalu

    Teharu nya bikin merinding
    Sukses selalu bang!

  • Akmal Firdausyah
    Akmal Firdausyah 22 hari yang lalu

    31:31 ada teriakan "Jangan Kak"

  • Mrhm chanel
    Mrhm chanel 23 hari yang lalu +1

    Siapa nih yang udah nonton berkali-kali, udah nonton ke berapa kali?

    Gw baru 2 kali

  • Yusuf Okto
    Yusuf Okto 23 hari yang lalu +1

    Di menit 28.40 itu beneran kunti atau editan?

  • Shaquazalfa Fic
    Shaquazalfa Fic 23 hari yang lalu

    Epic parahhhhh bang keren terniattt

  • aditya farhan
    aditya farhan 23 hari yang lalu

    Ig nya Aldi apa?

  • Agung Laksana
    Agung Laksana 23 hari yang lalu

    28:15 hihihi

  • Adinda Tiara Pramaisella
    Adinda Tiara Pramaisella 23 hari yang lalu

    Asli merinding nontonnyaaaaa:((

  • mhd rahadian
    mhd rahadian 23 hari yang lalu

    3 tahun nonton video 17an makin lama makin gokil

  • NDX GAMING
    NDX GAMING 24 hari yang lalu +1

    Bang gua sumpah lihat kunti

  • Endah Setyowati
    Endah Setyowati 24 hari yang lalu

    Keren zi bang

  • Irsyahlina Putri
    Irsyahlina Putri 24 hari yang lalu

    so proud

  • Itz Kimmy
    Itz Kimmy 24 hari yang lalu +1

    Dmn itu bang?

  • Terraverita Septeana
    Terraverita Septeana 24 hari yang lalu

    Padaliat gak 28.39 - 28.40

  • hana yemima
    hana yemima 24 hari yang lalu

    epic banget parah bang selalu totalitas mantap lanjutkan bang!!
    konten nasionalis dipadukan dengan konten milenial yang menghibur ga cuman konten receh ehe

  • putri.h. Ramadani.33
    putri.h. Ramadani.33 24 hari yang lalu

    BANGGA JDI ANAK INDONESIA!!!!

  • putri.h. Ramadani.33
    putri.h. Ramadani.33 24 hari yang lalu

    NYESEL BARU NNTON HARI INI😭😭😭
    merinding sumpah😭😭😭😭

  • Firman Fimen
    Firman Fimen 24 hari yang lalu

    Pas simbol subscribe dan bel nya muncul seirama anjir 😂

  • andian atmaja
    andian atmaja 24 hari yang lalu

    klu di mentorin tp beda bisnis gimna,aku supplyer kayu bro...mksih...smoga kebaca bro @arief muhammad

  • The Bosque MANIX
    The Bosque MANIX 24 hari yang lalu

    p

  • Jimmy Damian
    Jimmy Damian 24 hari yang lalu +5

    Menit 28:40 slow mode 0,5 jelas bgt itu miss kunkun..

  • gajah sunda
    gajah sunda 25 hari yang lalu

    Yang nyanyi lagu nya siapa ya? Enak banget

  • Maria Saragi
    Maria Saragi 25 hari yang lalu

    Sialnya gue nonton ini bener2 tengah malam
    Terus kebawa mimpi gara gara munculnya tuh kuntill
    Gelagela

  • Kawuryan Jati Sasongko
    Kawuryan Jati Sasongko 25 hari yang lalu

    Proud bang 👏👏👏🇮🇩

  • Abdina Haniyfa
    Abdina Haniyfa 26 hari yang lalu

    Nyesel baru sempet nton ini..
    Kereeeennnn bgt... 😍😍😍😍

  • Fitra Kurniawan
    Fitra Kurniawan 26 hari yang lalu

    Mantap bang

  • The Jalal
    The Jalal 26 hari yang lalu +8

    "Gak ada senioritas, tapi kalo mau nyuruh - nyuruh mereka gak papa"
    - Arief Muhammad (Ketua Regu Sapi Terbang)