TOKO BARU BUKA TIM YOUTUBE VS MANAGEMENT KALAP BELANJA PULUHAN JUTA | ANANG: MISQUEEEEN AKU

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Jun 2019
  • Mentang-mentang dapat THR boleh belanja sepuasanya, Tim IDclips vs Management kalap banget nih guys, hayooo kira-kira boss kita habis berapa puluh juta yaa? Yang bisa nebak bakal dapat hadiah menarik loh.. Tonton full videonya yaa gaisss..

    JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
    Follow Instagram :
    thehermansy...
    For Business Inquiries/Endorse. :
    hijaufilm.management@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 3 106

  • Utami Widayani
    Utami Widayani 2 hari yang lalu

    Assalamualaikum bunda asanty kpn ke dua anak aku diblnjaain baju sepatu tas ,buat modal kerja. Kpn pke bju mol gratis dri kluarga Ms Anang, kita dri kmpung

  • Anaz Tasya
    Anaz Tasya Bulan Yang lalu

    Yg ambil barang harus pikirin boss nya

  • rubiah jubian
    rubiah jubian Bulan Yang lalu

    So good good good.

  • Rizky Putri
    Rizky Putri Bulan Yang lalu

    Halah boong,saya staf h&m di situ dia belanja gak sampe 80an tapi cuma 20an juta,cuma ngejar vieweran doang

  • Khoirul Badriyah
    Khoirul Badriyah Bulan Yang lalu +1

    Yampunn.. Udah mo ngefans keluarga inii... Emalah nemu konten ginian.. Wkwkwk
    Pada ketahuan sifat aslinyaa..
    Balik lagi ke Rans sama Bapau aja dehπŸ˜…

  • Yanti Susanti
    Yanti Susanti Bulan Yang lalu

    Bnr" Parah bgt menurut aku

  • Andiai debora
    Andiai debora Bulan Yang lalu

    Kebangetan sih menurut ku....harusnya tau diri biarpun di kasih kebebasan

  • Tasya Ratubadis
    Tasya Ratubadis Bulan Yang lalu

    Sayang banget kuotaku nonton beginian,nonton belanja 10menit d chanel sebelah lebih seru d bandingkan yg ini.. πŸ™„πŸ™„

  • kom komariyah udanawu
    kom komariyah udanawu Bulan Yang lalu

    10menit segitu.....seharusnya d target satu orang 10juta gitu atau berapa yang penting adil.....ada yang ngambil banyak. Ada yang ngambil sedikit.....😟😟😟😟

  • Laras Yunie
    Laras Yunie 2 bulan yang lalu

    Klo mnrt q lucu sich

  • Hyesa Alghibran
    Hyesa Alghibran 2 bulan yang lalu

    Gimana g dihamtam rezeki gunung"an,,,org sedekahnya ugal"an gitu,gila!? Subhanalloh...bnr"A6,,,😍

  • Dasri An i
    Dasri An i 2 bulan yang lalu

    keliatan banget klo keberatan ngendumel sampai garok 2 jg kenapa g di kasik target hrs blnj sekian bir yg blnj sambil ngitung harga ky gkyakin iklas

  • dian anggraeni
    dian anggraeni 2 bulan yang lalu

    Miris malah liatnya,, uang segitu cuma dipake buat beli barang2 kaya gituan doank,, mending dipake buat yg lebih bermanfaat.. ngambilnya seenaknya pula asal comot,, padahal hari gini nnyari uang susah yg miskin juga banyak ,,,

  • Farida awalin
    Farida awalin 2 bulan yang lalu

    Ini lebih lucu dan rame hahaha....anang Ashanty moga rezekine tambah ancar amin

  • Evhi Wardhani
    Evhi Wardhani 2 bulan yang lalu

    Team ricis juga baik" di suruh belanja milihnya yg penting" aja yg dibutuhin .. gak keterlaluan kayak gitu . Pdhal banyakan teamnya ricis personelnya 🀦

  • Yana urbasari
    Yana urbasari 2 bulan yang lalu

    Rans ajagk banyak cincong pegawainya belanja lah ini aurel sama asanti kaya apa aja hedeeehh gk ikhlas gk usah buat konten mbaknya,

  • Yana urbasari
    Yana urbasari 2 bulan yang lalu

    Gak usah buat vidio ini kalo gk ikhlas gk usah ikut2an ama channel sebelah hahahahaha

  • Khofifah indar
    Khofifah indar 2 bulan yang lalu +3

    Ko pada banding2in sama tim rafi nagita yaa, pantes aja dia mah di blanjaan sgtu bosnya biasa aja kan viewers youtube nya aja udah jutaan lah kan chanel ini mah yg nntn masih ribuan

  • mirna meey
    mirna meey 2 bulan yang lalu +1

    wajar bunda am anang kaget krna d suruh blanja tp buat aku uda kleawatan gambilnya.

  • Hanny khaira ashley
    Hanny khaira ashley 2 bulan yang lalu

    Keliatan ikut" Tan si Rafi duit 50 JT mah kecil dong mba kan banyak duit .malu bgt tuh keliatan si Ashanty hahaha di Anang aja gak mau bayar haha

  • Sophia Sophia
    Sophia Sophia 2 bulan yang lalu

    Karyawannya sogong semua 😟😟😟😟

  • Sophia Sophia
    Sophia Sophia 2 bulan yang lalu

    πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„akibat iri sama si Sayang dayang

  • Margaretha Dian
    Margaretha Dian 2 bulan yang lalu

    The best lah bu Ayu Dewi 🎁

  • muhammad lan
    muhammad lan 2 bulan yang lalu

    Hihi... lucuu... beda sama rans ya

  • Marinilubis Rini
    Marinilubis Rini 2 bulan yang lalu

    Wajar ja la assanti marah smuanya pd gak mikir ngambilnya...cb mikir2 ngambilnya mn yg perlu ja ini klu satu mall hampir habis...

  • Crisela febrianca Luciana
    Crisela febrianca Luciana 2 bulan yang lalu

    Saran aja
    Mending klo belanjain mereka mending kasih maksimal pakaiannya brpa aja
    Klo takut mereka ngambil semuanya
    Jdi awal sebelum dibelanjain bilang gtu aja biar netizen pda gk julid

  • Eky Alifa
    Eky Alifa 2 bulan yang lalu

    Ada lagi nih chanel yg lain,yg belanjain karyawan2 nya tp ujung2nya ngedumel,,padaha itu mereka yg pada cape kerja buat mereka(bosnya)
    Ga kayak chanel yg satu lagi,,dia mah ngambil org d jalan terus d belanjain,,mau abis berapun dia ikhlas,,padahal org nemu,ga kerja ma dia nya,,😊

  • George Rumaropen
    George Rumaropen 2 bulan yang lalu

    Rans & Bapau is the best dalam hal memberi dgn ikhlasπŸ€—πŸ€—

  • Joniarjuna Arjun
    Joniarjuna Arjun 2 bulan yang lalu

    180 jt wkwkwk

  • Nena Nena
    Nena Nena 2 bulan yang lalu

    segitu bnyknya orang cm hbs 80 jetong.. apa lg klu sprt tetangga sblah.. orang 1 hns 70 jetong..

  • Keri Ningsih
    Keri Ningsih 2 bulan yang lalu

    tlng bun ksh tau editor ny spy yng bgian pmbyrnya jngn d tmpln bkn mallu krga asik

  • Elita Loren
    Elita Loren 2 bulan yang lalu

    Wakakakakakka.......!!!!! Makanya g usa niru πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚mo ketawa

  • Eka Selvia
    Eka Selvia 2 bulan yang lalu

    Kurang suka lihat nya kalau di lain itu , karyawan nya itu ambil seperlunya di ayu dewi misal nya n maaf bun kayak kurang kompak

  • chris kmur
    chris kmur 2 bulan yang lalu +1

    Kembali lagi ke pribadi orang2 itu tp kalau aku pribadi mah gak akan bisa tuh belanja tanpa mikirin orang yg bayarin

  • Christien Mangensihi
    Christien Mangensihi 2 bulan yang lalu

    Waahh maruk, masa kemeja sama di ambil 4 skalian 😝😝 sengaja niyeee wkwk

  • Pungky Oktavia
    Pungky Oktavia 2 bulan yang lalu

    kasian liat nya pas bayar zonk πŸ˜₯

  • Diana Perdana
    Diana Perdana 2 bulan yang lalu

    Pake di omongin ''disini bakal keliatan sifat aslinya kemaruk apa gak''..yaelah kalo ga mmpu gausah sok sok an ikut vlog sebelah

  • siti nathrah kasah
    siti nathrah kasah 2 bulan yang lalu

    i cannot brain~

  • Dini Amalina
    Dini Amalina 2 bulan yang lalu +1

    Kok kaget bayar segitu.... Hahahaha orang kaya harusnya santai... Di kamera lagi aduuuh... Wajah ga ihklas nya kelihatan banget.... Tetap raffi nagita super the best utk urusan berbagi dgn karayawan nya...

  • Jovita Melinda
    Jovita Melinda 2 bulan yang lalu +1

    Menang netizen tukang maido, kalo seneng ya nikmatin hiburan ini, kalo nggak jangan nyocot aje...

  • Christ rani
    Christ rani 2 bulan yang lalu

    Ni skr netijen komen2 negatif ky pas lala...nt kl udh konfirmasi lngsg muji2...wkwkwk

  • Lissye_ Berlien
    Lissye_ Berlien 2 bulan yang lalu

    Ini mah ga sbrapa abis 80jt banyakan
    D banding lala mh sndri 70jt

  • Dikdik Fajar Dewantara
    Dikdik Fajar Dewantara 2 bulan yang lalu

    Ter the best itu mas anang ekspresinya lucu hehe
    Kalo bunda kaget lucu malah kaya arsy wkwk

  • Tristy Scaftwee
    Tristy Scaftwee 2 bulan yang lalu

    Keluarga bahagia, jadi panutan

  • Tristy Scaftwee
    Tristy Scaftwee 2 bulan yang lalu

    Sukses selalu

  • Fadilah Akbar
    Fadilah Akbar 2 bulan yang lalu

    Kayanya gaikhlas tuu, harus nya kaya gigi ma raffi lahh, kalo gabisa bayarinn jan bikin konten kegini lah ngakak

  • Tuan Escanor
    Tuan Escanor 2 bulan yang lalu

    Kariayawan nya ga tau diri, sumpah, apalagi yang cowo

  • Suhar Tini
    Suhar Tini 2 bulan yang lalu

    Semoga tambah berkah bunda di tambah rezeki buat keluarga A6 😘😘

  • Suhar Tini
    Suhar Tini 2 bulan yang lalu

    Ka aurel cantik banget😍😍

  • Meidivty A.S
    Meidivty A.S 2 bulan yang lalu

    Lemes wkw

  • Kucing Betina
    Kucing Betina 2 bulan yang lalu

    Ini mah terlalu memaksakan ngikut cenel sebelah πŸ˜‚

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah 2 bulan yang lalu

    Emang keterlaluan si.. mentang2 diblanjain...tpi mba Ashanti ny.. ga bagus juga kata2 nya..Coba di bicarakan acara baik2..mungkin lebih indah...Entah klo mau fansos..hhee

  • Fahres 366
    Fahres 366 2 bulan yang lalu

    Malu maluin bos!

  • Arfa dzahin syah
    Arfa dzahin syah 2 bulan yang lalu

    Seharusnya bukan waktu yg dikasik batasan tapi jumlah nominal belanjaan nya,perorang brp gitu,biar bisa mengira2 budgetnya brp...
    Mana viewer nya gk nyampe satu juta pulak,balik modal gk tuhπŸ˜…

  • Septya Dana
    Septya Dana 2 bulan yang lalu

    Astagfirullah alazim

  • lucky ahmad
    lucky ahmad 2 bulan yang lalu

    Aduh karyawan jahat betul, masak belanja tidak kira kira, kasihan jugak lah mas anag nya 😒😒😒.

  • IMHAF CHL
    IMHAF CHL 2 bulan yang lalu

    Dih, yang dibelanjain juga maruk bangett, apa apa diambil, lagian sih yang dibelanjain pada hedon"

  • Kdkdj Kdmdmdf
    Kdkdj Kdmdmdf 2 bulan yang lalu +3

    Pura" doank itu biar drama..
    Sblum di upload kan mrk udh liat

  • Andre Renata20
    Andre Renata20 2 bulan yang lalu

    Ikhlas lah memberi ikhlas ikhlas ikhlassssssssssssssssss

  • Netizen Halu
    Netizen Halu 2 bulan yang lalu

    Malu maluin aja