JANJI SUCI - Hari Pertama Rafathar Sekolah (15/7/18) Part 3

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Jul 2018
  • JANJI SUCI
    ===============================================
    TAYANG SETIAP SABTU - MINGGU PUKUL 16.00 WIB
    ===============================================
    PART 1: idclips.com/video/ktz4_6U7T5g/video.html
    PART 2: idclips.com/video/obJa1YVKbwk/video.html
    PART 3: idclips.com/video/kV4UDnI_I_w/video.html
    PART 4: idclips.com/video/pWS3w3SKyoQ/video.html
    ===============================================
    TRANS TV adalah saluran televisi yang dioperasikan oleh PT. Televisi Transformasi Indonesia di bawah TRANSMEDIA yang merupakan salah satu perusahaan media terbesar yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Diluncurkan pada tahun 2001, Trans TV menjadi populer dan oleh karena itu berubah menjadi saluran trendsetter di industri media di Indonesia. Trans TV menyiarkan produksi in-house sendiri hampir 80% dari jadwal dan tidak pernah mengecewakan kepuasan pemirsa segmen atas. Berbagai macam program yang disiarkan seperti hiburan, musik, komedi, tele-movie, talk show, pertunjukan bakat, infotainment, perjalanan & hidup, pertunjukan memasak dan gaya hidup, kini sebagian besar telah berubah menjadi program ikonik.
    ===============================================
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
    INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
  • HiburanHiburan

Komentar • 479

  • Rhony Wijaya
    Rhony Wijaya 11 hari yang lalu

    Pasti Rafathar enak punya ayah ganteng kaya punya mama romantis

  • NAWWAF BLACK METAL{#108}
    NAWWAF BLACK METAL{#108} 19 hari yang lalu

    Rafi ahmad jenggot nya banyak banget😲😲😲

  • Alwi 805
    Alwi 805 24 hari yang lalu

    Sungguh beruntung

  • Silfa Silfana
    Silfa Silfana 26 hari yang lalu +2

    Rafatar enak Papanya artis Mamanya artis neneknya artis kakeknya artis andai aku seperti itu

  • Yoshi Erawiayu
    Yoshi Erawiayu 29 hari yang lalu

    Rafatar gede jangan mcm papa raffi ya..
    Jng jadi buaya darat ckup papanya aja yg buayaπŸ˜„

  • Andi Hana
    Andi Hana Bulan Yang lalu

    KLO GIGI BERHARAP RAFI SUAMIMU HIJRAH.. GIGI DULU SBG ISTRI YG WJB BERHIJRAH.. AURATMU AJ MASIH DI UMBAR". HIJAB ITU PERINTAH TUHAN ALLOH. BKN PERINTAH UST. DLL TP PERINTAH ALLOH LANGSUNG...WJIB. KECANTIKN ITU MILIK SUAMI GK USAH TAKUT MACEM" JLN CERITA HIDUP INI MILIK ALLOH. JD G ADA GUNA MIKIR MACEM" KL BERHIJAB.

  • Arta
    Arta Bulan Yang lalu +1

    ngeri banget brewoknya kak raffi

  • umyy abi ipul
    umyy abi ipul Bulan Yang lalu

    Hebat ya ky orang cina mba laka sama pakainya ky setara ga di beda bedain pake baju seragam

  • Alfie Sadja
    Alfie Sadja Bulan Yang lalu

    Didiklah ank dengan bnyaknya ilmu karna kekayaan yg hakiki adalah ilmu kalau ank di ajarkan kemewahan dia hnya tau mnghabiskan tpi jika ank di ajarkan ilmu kemandirian dan kebijaksaanaan ia akan peka dengan caranya bekerja keras kesusesan ank bukan karna nama besar seorang ayah justru ank hrus lebih punya nama besar dri seorang ayah jika ayahnya memolai dgan kesukaran beda dgan ank mereih kemerdekaan kemuliaan dri berjasanya seorang ayah jdi ilmu yg berharga adalah ilmu di mana kita mau melihat sebuah kesukaran dan meraih kesuksesan tnpa campur tangan kebesaran seorang ayah nama ayah hbat tpi klau ank tk mandri malas dan cuma tau berfoya foya nama besar ayah cuma tulisan tnpa mkna buat seorang ankπŸ€”πŸ€”

  • Diian Prasetya
    Diian Prasetya 2 bulan yang lalu

    Aa takut boneka....ekwk

  • Ika Yulianti
    Ika Yulianti 2 bulan yang lalu

    gfjigidztj

  • pivin chanaya
    pivin chanaya 2 bulan yang lalu

    Kenapa tiba2 suka sama keluarga mereka ya

  • Elifandari Dinar
    Elifandari Dinar 2 bulan yang lalu

    Takut boneka 😝

  • safcom chris
    safcom chris 2 bulan yang lalu

    aku salah 1 fans raffi dari papua

  • safcom chris
    safcom chris 2 bulan yang lalu

    aku salah 1 fans raffi dari papua

  • safcom chris
    safcom chris 2 bulan yang lalu

    aku salah 1 fens mu dari papua

  • Ermanita Ita
    Ermanita Ita 3 bulan yang lalu

    ertyyyyyyyyyyyyyyytyfffffffrrrrrrr3 ttttfhhftuyuuthhtryuyyiiihgikyt uiiii it Yusi uji kompetensi iya yuuou iy

  • Desfri Yanti
    Desfri Yanti 3 bulan yang lalu

    Om raffi enggak cocok pakai jenggot

  • RIFAI MA'RUF
    RIFAI MA'RUF 3 bulan yang lalu

    rafatar gemes gue

  • reborn _ventur
    reborn _ventur 3 bulan yang lalu

    jelek xx rafi jengotnya sama rambutnya ha😁

  • Sayur Kangkung
    Sayur Kangkung 3 bulan yang lalu

    kang Raffi Sarua gening sareng lionel Messi

  • sabela rahmawati
    sabela rahmawati 3 bulan yang lalu

    Anaku aja cowok pertama masuk jg gitu padahal jg ada kenalannya malah nangis ga diem2

  • Puja Syaharani
    Puja Syaharani 3 bulan yang lalu

    Uhh mamanya cantek banget , kek masih abg , kalau teman rafathar tanya itu kakanya yh

  • Mita Rahmawati
    Mita Rahmawati 3 bulan yang lalu

    rafathar lucu

  • Dhinda M Koto
    Dhinda M Koto 4 bulan yang lalu

    si lala pandai banget bujuk rafatar..bukan hanya karena dibayar aja

  • Nailah Ramadlanti
    Nailah Ramadlanti 4 bulan yang lalu

    Fghhhjhbb7 untuk mean yg hanya tanpamu y4dfghhujjhi fghhhjhbb7 untuk yg hanya untuk hanya untuk yg ini dari teman bisa d 5tyuukkk

  • Nailah Ramadlanti
    Nailah Ramadlanti 4 bulan yang lalu

    anak kecil hidup hidupin AC kecil hidup

  • Satrio Huda
    Satrio Huda 4 bulan yang lalu

    P

  • Fidha Fidha
    Fidha Fidha 4 bulan yang lalu

    Emang rafathar umur berapa😳😳😳😳😳😳😳😳

  • Player Game
    Player Game 4 bulan yang lalu

    Rafathar semoga jika besar nanti bisa jadi anak yg Soleh yak belajar yg bener ya rafathar biar bisa bantuin orang tuanya jika sudah besar nanti

  • Ricardo Putra
    Ricardo Putra 4 bulan yang lalu

    πŸ˜πŸ€—πŸ€”πŸ˜˜πŸ˜«

  • Tati Tati
    Tati Tati 4 bulan yang lalu

    Wah enak dong rafatar

  • Etty Lafyu
    Etty Lafyu 4 bulan yang lalu

    tumben mbak lala ga pake kerudung 😒

  • Rhyan Biya
    Rhyan Biya 4 bulan yang lalu

    Namanya juga anak"

  • Belfa Natania
    Belfa Natania 4 bulan yang lalu

    Aa rafah

  • Amanda Iswara
    Amanda Iswara 4 bulan yang lalu

    Aduhhhh berarti kk manda yang besar ran dong dari rafathar

  • Amanda Iswara
    Amanda Iswara 4 bulan yang lalu

    adhhhhhhhh brti kk mnd dng

  • Galaxy J7 plus
    Galaxy J7 plus 4 bulan yang lalu

    Gk pastas ravi ada jegotnya ky org hilang hahaha

  • suhatin hadi
    suhatin hadi 4 bulan yang lalu

    Hahaa...waduuh mery ngerjain balik ya...

  • Nursam Baya
    Nursam Baya 5 bulan yang lalu

    Terlalu di manja jarang di tegesin yah gini, sekali2 harus di pukul kalau udh kelewatan manja

  • galon ijo
    galon ijo 5 bulan yang lalu +3

    Rafatar kecil aja udah di rawat kayak bibir nya selalu merah kulit kenyal pasti gedenya ganteng apalagi kalo rafatar punya adek cewek pasti ceweknya cantik

  • Imey 2018
    Imey 2018 5 bulan yang lalu

    merry bodoh😑😑😑😠😠

  • Hm hm
    Hm hm 5 bulan yang lalu

    Besaran syapa umurnya ? Arik atau sama ?

  • Rillie Masahiro
    Rillie Masahiro 5 bulan yang lalu

    Rafatar sekolah kok gk pake baju sklh

  • dumi erliana
    dumi erliana 5 bulan yang lalu

    Walakanjanal janganlah kamu marah bagimu surga

  • Alvian Ananta
    Alvian Ananta 6 bulan yang lalu

    Sekarang tv nasional jadi tv pribadi para artis dimana menceritakan kehidupan sehari artis. .. Ini alasan kenapa orng tua yg ga faham internet yg hanya duduk di depan televisi jadi kudet dgn dunia luar. Alasan ini.

  • Desi Indah
    Desi Indah 6 bulan yang lalu

    Rafathar lucu sekali

  • risma channel
    risma channel 6 bulan yang lalu

    Raffi banyak jenggot nya😣😣😣

  • RTC TAEKWONDO TAEKWONDO FIGHT
    RTC TAEKWONDO TAEKWONDO FIGHT 6 bulan yang lalu

    Jenggot nya raffi gak pernah di potong ya sampe tebel gitu tapi lucu sih

  • Bangg Jok
    Bangg Jok 6 bulan yang lalu

    Brewok kyk Messi :)

  • Jean Thenu
    Jean Thenu 6 bulan yang lalu

    Ravi ratahr sekarang sekola teka ka paut

  • Shakira Baturaja
    Shakira Baturaja 6 bulan yang lalu

    Mana mama cantik

  • Shakira Baturaja
    Shakira Baturaja 6 bulan yang lalu

    Rafatar beruntung banget punya papa mama yang kayaπŸ˜„πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜

  • Malla khaa
    Malla khaa 6 bulan yang lalu

    Kenapa rafathar dipangilnya aa

  • Asih Wahyuni
    Asih Wahyuni 6 bulan yang lalu

    sklhnya dimna

  • Mustika Sari
    Mustika Sari 7 bulan yang lalu

    Arik itu siapa sih

  • Pur Wati
    Pur Wati 7 bulan yang lalu

    Gigi pea

  • Zulfatul Amalia
    Zulfatul Amalia 7 bulan yang lalu

    rasanya baru kemaren rafathar bayi dh sekolah aja

  • MVP MINECRAF
    MVP MINECRAF 7 bulan yang lalu

    Rafatar ganteng ya

  • Della Sagitha
    Della Sagitha 7 bulan yang lalu

    Wih rafathar sekolah

  • Tya Ayunda
    Tya Ayunda 7 bulan yang lalu

    brewok banget raffi ngg rapi brewoknya hege

  • Syakila Nabila
    Syakila Nabila 7 bulan yang lalu +1

    πŸ˜„

  • Rooney
    Rooney 7 bulan yang lalu

    Mbak gigi tambah cantik aja πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  • Wiliam Balubun
    Wiliam Balubun 7 bulan yang lalu

    Karena Rafathar terlalu
    Di manja Jadi akhirnya
    Udah berani ngelawan orang tua
    Karena itu, Rafi Ahmad kamu
    Jangan manjain terus dong
    Maaf ya bukan heters atau ngiri sih. Tetapi???

  • Yeo Shengxuan
    Yeo Shengxuan 7 bulan yang lalu

    Ya.alloh.dh.cantik.piter.rafatar.lucu.bapak.ya.mama.pasagan.sersi.bagt.semogh.sukesss.amiin.πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • aprijal putra
    aprijal putra 7 bulan yang lalu

    merry ikut rafi dri sejak rafi msh blm nikah sampai skrng masyaAllah

  • Sofia Sofi
    Sofia Sofi 7 bulan yang lalu

    Rafatar ganteng

  • Cherlintan Ashlint
    Cherlintan Ashlint 7 bulan yang lalu +1

    Jujur nih pndapat pribadi gw aj sih, brewok'a rafi agk mngganggu n agk brantakn gtu.

  • Siska sisca
    Siska sisca 7 bulan yang lalu

    🀣🀣🀣

  • Soniya Ramadhani
    Soniya Ramadhani 7 bulan yang lalu +1

    Semoga jadi anak yg pinter
    Dan bisa menjadi anak yg shaleh dan menjadi anak kebanggaan org tua
    Cepet gede ya adeeeq

  • cinta damai
    cinta damai 7 bulan yang lalu

    Nah gini kn enk diliat..fii sama keluaga bahagia..

  • Ferdiansyah Putro
    Ferdiansyah Putro 7 bulan yang lalu +1

    Anake wong sugeh iki.

  • Nurjannah Nurjannah
    Nurjannah Nurjannah 7 bulan yang lalu

    Rafathar

  • Samsung V2
    Samsung V2 7 bulan yang lalu

    Buat mbak gigi dan bapak rapi yg sabar ya mnghadapi rafatar anaknya apalgi rafatar sbntar lgi mau sklh.rafatar itu kalau kta lembutin maka dia akan luluh hatinya.rafatar itu orangnya sgt murah kasihan sama orang,skak menolong,bicara tegas,bsa membaca fikiran orang,baik,pintar dlm semua hal.bapaknya pak rapi setiap saat slalu dtg mnemani rafatar.ksuksesan anak itu trgantung bgaimna cara kedua org tuanya mndidik anaknya.sesibuk apapn kalian sbgai org tuanya prioritaskn anak.

  • Novita Ayu Lestari
    Novita Ayu Lestari 7 bulan yang lalu

    Qia cantik bgt 😍😍😍

  • Ella Mohammed
    Ella Mohammed 7 bulan yang lalu

    hehehe anknya takut boneka bpk nya takut rambutan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • tessa pangkey
    tessa pangkey 7 bulan yang lalu

    rafatar perna ke grand indonesa kan aku perna ke temu aku

  • Upik Yusuf
    Upik Yusuf 7 bulan yang lalu

    Ih mb lala udah ga hijaban

  • Yudi Sinaga
    Yudi Sinaga 7 bulan yang lalu

    acara apaan ini

  • Yanti Sobari
    Yanti Sobari 7 bulan yang lalu

    Lucu nya rafatar pinter lgi nggemesin ih

  • rafaka rafaka
    rafaka rafaka 7 bulan yang lalu

    Rafi gila

  • nenk dian
    nenk dian 7 bulan yang lalu

    Rafatar sekolah di cikal juga ya...
    Klo bocil nina di cikal bsd... slm knal... πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‡πŸ˜‡

  • martha dee
    martha dee 7 bulan yang lalu +1

    Bocah ini terlalu di manja jdinya seperti anak liar gitu dech,dn ringan tangan,itu kn nggk bpleh pukul2 orng,,hrs di ajari sopan santun.

    • Fuad Safuad
      Fuad Safuad 5 bulan yang lalu

      martha dee jaeeerrr amisss+bau bangke Lo.

    • Syifa Julia
      Syifa Julia 7 bulan yang lalu

      belum punya anak ya mba?

  • Irfan Ahmad Gaming
    Irfan Ahmad Gaming 7 bulan yang lalu

    Itu sih rafatar harus sering belajar di tinggal ortunya biar gampang bersosialisasi sama lingkungan sekolahnya.

  • Emilove Yudi
    Emilove Yudi 7 bulan yang lalu

    Kok dik lala jilbabnya d lepas ya. Tp ya hak asasi sih. Tp pakai jilbab lbh cantik dik lalanya

  • pagla error
    pagla error 7 bulan yang lalu

    Rafi jelek jenggotan

  • Ayas Aja
    Ayas Aja 7 bulan yang lalu

    Gg gemux

  • Bila Sabila
    Bila Sabila 8 bulan yang lalu

    😊😊😊😊

  • Andika Purnama
    Andika Purnama 8 bulan yang lalu +1

    Anak cengeng. Terlalu dimanja. Anak terlalu dimanja gedenya jadi anak susah karakter. Ati ati lho kasian anak kalian. Ajarin hidup sederhana disiplin jangan manja dan cengeng.

  • krisna vikers
    krisna vikers 8 bulan yang lalu

    ini sekolahan khusus org kaya... biaya nya bisa masuk perguruan tinggi swasta kali ya... hahahah

  • Sa Putra
    Sa Putra 8 bulan yang lalu

    Ganteng kayak papanya.slalu jadi anak yg baik dan sukses seperti papanya.amin

  • Sita Rengganis
    Sita Rengganis 8 bulan yang lalu

    Rumhy aa rafi gk AD satpmy y

  • cinta cinta
    cinta cinta 8 bulan yang lalu

    raffi brewok bgs,tp lbh bgs klo di rapiin

  • Deidit Bali
    Deidit Bali 8 bulan yang lalu

    lu juga alay..

  • Deidit Bali
    Deidit Bali 8 bulan yang lalu

    lu juga alay..

  • ymawa 20
    ymawa 20 8 bulan yang lalu

    enak bener ya udah kaya mau nya jalan kaki, kita yang miski* mau nya naik mobil

  • Ajeng Ani
    Ajeng Ani 8 bulan yang lalu

    Mbak lala ko kerudungnya di leaps? ?

  • Lani Londok
    Lani Londok 8 bulan yang lalu

    Kerenn
    RumahnyA...

  • Keysa Khaerunisa
    Keysa Khaerunisa 8 bulan yang lalu

    suka sama flim nya suka banget

  • lilis magelang
    lilis magelang 8 bulan yang lalu

    Rafi brewok e serem ah keliatan tua