JANJI SUCI - Hari Pertama Rafathar Sekolah (15/7/18) Part 3

Bagikan
Sematkan

Komentar • 424

  • Fidha Fidha
    Fidha Fidha 3 hari yang lalu

    Emang rafathar umur berapa😳😳😳😳😳😳😳😳

  • DINO DINOM
    DINO DINOM 7 hari yang lalu

    Rafathar semoga jika besar nanti bisa jadi anak yg Soleh yak belajar yg bener ya rafathar biar bisa bantuin orang tuanya jika sudah besar nanti

  • Ricardo Putra
    Ricardo Putra 13 hari yang lalu

    πŸ˜πŸ€—πŸ€”πŸ˜˜πŸ˜«

  • Tati Tati
    Tati Tati 14 hari yang lalu

    Wah enak dong rafatar

  • Etty Lafyu
    Etty Lafyu 16 hari yang lalu

    tumben mbak lala ga pake kerudung 😒

  • Rhyan Biya
    Rhyan Biya 16 hari yang lalu

    Namanya juga anak"

  • Belfa Natania
    Belfa Natania 16 hari yang lalu

    Aa rafah

  • Amanda Iswara
    Amanda Iswara 17 hari yang lalu

    Aduhhhh berarti kk manda yang besar ran dong dari rafathar

  • Amanda Iswara
    Amanda Iswara 17 hari yang lalu

    adhhhhhhhh brti kk mnd dng

  • Galaxy J7 plus
    Galaxy J7 plus 18 hari yang lalu

    Gk pastas ravi ada jegotnya ky org hilang hahaha

  • suhatin hadi
    suhatin hadi 24 hari yang lalu

    Hahaa...waduuh mery ngerjain balik ya...

  • Nursam Baya
    Nursam Baya 28 hari yang lalu

    Terlalu di manja jarang di tegesin yah gini, sekali2 harus di pukul kalau udh kelewatan manja

  • Anisa NA
    Anisa NA Bulan Yang lalu +1

    Rafatar kecil aja udah di rawat kayak bibir nya selalu merah kulit kenyal pasti gedenya ganteng apalagi kalo rafatar punya adek cewek pasti ceweknya cantik

  • Imey 2018
    Imey 2018 Bulan Yang lalu

    merry bodoh😑😑😑😠😠

  • Hm hm
    Hm hm Bulan Yang lalu

    Besaran syapa umurnya ? Arik atau sama ?

  • Rillie Masahiro
    Rillie Masahiro Bulan Yang lalu

    Rafatar sekolah kok gk pake baju sklh

  • dumi erliana
    dumi erliana Bulan Yang lalu

    Walakanjanal janganlah kamu marah bagimu surga

  • Alvian Ananta
    Alvian Ananta Bulan Yang lalu

    Sekarang tv nasional jadi tv pribadi para artis dimana menceritakan kehidupan sehari artis. .. Ini alasan kenapa orng tua yg ga faham internet yg hanya duduk di depan televisi jadi kudet dgn dunia luar. Alasan ini.

  • Desi Indah
    Desi Indah 2 bulan yang lalu

    Rafathar lucu sekali

  • risma channel
    risma channel 2 bulan yang lalu

    Raffi banyak jenggot nya😣😣😣

  • RTC TAEKWONDO TAEKWONDO FIGHT
    RTC TAEKWONDO TAEKWONDO FIGHT 2 bulan yang lalu

    Jenggot nya raffi gak pernah di potong ya sampe tebel gitu tapi lucu sih

  • Bangg Jok
    Bangg Jok 2 bulan yang lalu

    Brewok kyk Messi :)

  • Jean Thenu
    Jean Thenu 2 bulan yang lalu

    Ravi ratahr sekarang sekola teka ka paut

  • Shakira Baturaja
    Shakira Baturaja 2 bulan yang lalu

    Mana mama cantik

  • Shakira Baturaja
    Shakira Baturaja 2 bulan yang lalu

    Rafatar beruntung banget punya papa mama yang kayaπŸ˜„πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜

  • Malla Agung
    Malla Agung 2 bulan yang lalu

    Kenapa rafathar dipangilnya aa

  • Asih Wahyuni
    Asih Wahyuni 2 bulan yang lalu

    sklhnya dimna

  • Mustika Sari
    Mustika Sari 2 bulan yang lalu

    Arik itu siapa sih

  • Pur Wati
    Pur Wati 3 bulan yang lalu

    Gigi pea

  • Zulfatul Amalia
    Zulfatul Amalia 3 bulan yang lalu

    rasanya baru kemaren rafathar bayi dh sekolah aja

  • Merpatiku 02
    Merpatiku 02 3 bulan yang lalu

    Rafatar ganteng ya

  • Della Sagitha
    Della Sagitha 3 bulan yang lalu

    Wih rafathar sekolah

  • Tya Ayunda
    Tya Ayunda 3 bulan yang lalu

    brewok banget raffi ngg rapi brewoknya hege

  • Syakila Nabila
    Syakila Nabila 3 bulan yang lalu +1

    πŸ˜„

  • Ahmad Tabroni
    Ahmad Tabroni 3 bulan yang lalu

    Mbak gigi tambah cantik aja πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  • Wiliam Balubun
    Wiliam Balubun 3 bulan yang lalu

    Karena Rafathar terlalu
    Di manja Jadi akhirnya
    Udah berani ngelawan orang tua
    Karena itu, Rafi Ahmad kamu
    Jangan manjain terus dong
    Maaf ya bukan heters atau ngiri sih. Tetapi???

  • Yeo Shengxuan
    Yeo Shengxuan 3 bulan yang lalu

    Ya.alloh.dh.cantik.piter.rafatar.lucu.bapak.ya.mama.pasagan.sersi.bagt.semogh.sukesss.amiin.πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • aprijal putra
    aprijal putra 3 bulan yang lalu

    merry ikut rafi dri sejak rafi msh blm nikah sampai skrng masyaAllah

  • Sofia Sofi
    Sofia Sofi 3 bulan yang lalu

    Rafatar ganteng

  • Cherlintan Ashlint
    Cherlintan Ashlint 3 bulan yang lalu +1

    Jujur nih pndapat pribadi gw aj sih, brewok'a rafi agk mngganggu n agk brantakn gtu.

  • Siska sisca
    Siska sisca 3 bulan yang lalu

    🀣🀣🀣

  • Soniya Ramadhani
    Soniya Ramadhani 3 bulan yang lalu +1

    Semoga jadi anak yg pinter
    Dan bisa menjadi anak yg shaleh dan menjadi anak kebanggaan org tua
    Cepet gede ya adeeeq

  • cinta damai
    cinta damai 3 bulan yang lalu

    Nah gini kn enk diliat..fii sama keluaga bahagia..

  • Ferdiansyah Putro
    Ferdiansyah Putro 3 bulan yang lalu +1

    Anake wong sugeh iki.

  • Nurjannah Nurjannah
    Nurjannah Nurjannah 3 bulan yang lalu

    Rafathar

  • Samsung V2
    Samsung V2 3 bulan yang lalu

    Buat mbak gigi dan bapak rapi yg sabar ya mnghadapi rafatar anaknya apalgi rafatar sbntar lgi mau sklh.rafatar itu kalau kta lembutin maka dia akan luluh hatinya.rafatar itu orangnya sgt murah kasihan sama orang,skak menolong,bicara tegas,bsa membaca fikiran orang,baik,pintar dlm semua hal.bapaknya pak rapi setiap saat slalu dtg mnemani rafatar.ksuksesan anak itu trgantung bgaimna cara kedua org tuanya mndidik anaknya.sesibuk apapn kalian sbgai org tuanya prioritaskn anak.

  • Novita Ayu Lestari
    Novita Ayu Lestari 3 bulan yang lalu

    Qia cantik bgt 😍😍😍

  • Ella Mohammed
    Ella Mohammed 3 bulan yang lalu

    hehehe anknya takut boneka bpk nya takut rambutan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • tessa pangkey
    tessa pangkey 3 bulan yang lalu

    rafatar perna ke grand indonesa kan aku perna ke temu aku

  • Upik Yusuf
    Upik Yusuf 3 bulan yang lalu

    Ih mb lala udah ga hijaban

  • Yudi Sinaga
    Yudi Sinaga 3 bulan yang lalu

    acara apaan ini

  • Yanti Sobari
    Yanti Sobari 3 bulan yang lalu

    Lucu nya rafatar pinter lgi nggemesin ih

  • rafaka rafaka
    rafaka rafaka 3 bulan yang lalu

    Rafi gila

  • nenk dian
    nenk dian 3 bulan yang lalu

    Rafatar sekolah di cikal juga ya...
    Klo bocil nina di cikal bsd... slm knal... πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‡πŸ˜‡

  • martha dee
    martha dee 3 bulan yang lalu

    Bocah ini terlalu di manja jdinya seperti anak liar gitu dech,dn ringan tangan,itu kn nggk bpleh pukul2 orng,,hrs di ajari sopan santun.

    • Fuad Safuad
      Fuad Safuad Bulan Yang lalu

      martha dee jaeeerrr amisss+bau bangke Lo.

    • Ellea
      Ellea 3 bulan yang lalu

      belum punya anak ya mba?

  • Alsyif Gaming
    Alsyif Gaming 3 bulan yang lalu

    Itu sih rafatar harus sering belajar di tinggal ortunya biar gampang bersosialisasi sama lingkungan sekolahnya.

  • Emilove Yudi
    Emilove Yudi 3 bulan yang lalu

    Kok dik lala jilbabnya d lepas ya. Tp ya hak asasi sih. Tp pakai jilbab lbh cantik dik lalanya

  • pagla error
    pagla error 3 bulan yang lalu

    Rafi jelek jenggotan

  • Ayas Aja
    Ayas Aja 3 bulan yang lalu

    Gg gemux

  • Bila Sabila
    Bila Sabila 3 bulan yang lalu

    😊😊😊😊

  • Andika Purnama
    Andika Purnama 3 bulan yang lalu +1

    Anak cengeng. Terlalu dimanja. Anak terlalu dimanja gedenya jadi anak susah karakter. Ati ati lho kasian anak kalian. Ajarin hidup sederhana disiplin jangan manja dan cengeng.

  • krisna vikers
    krisna vikers 3 bulan yang lalu

    ini sekolahan khusus org kaya... biaya nya bisa masuk perguruan tinggi swasta kali ya... hahahah

  • Sa Putra
    Sa Putra 3 bulan yang lalu

    Ganteng kayak papanya.slalu jadi anak yg baik dan sukses seperti papanya.amin

  • Sita imut Sita
    Sita imut Sita 3 bulan yang lalu

    Rumhy aa rafi gk AD satpmy y

  • daniella daniella
    daniella daniella 3 bulan yang lalu

    raffi brewok bgs,tp lbh bgs klo di rapiin

  • Deidit Bali
    Deidit Bali 3 bulan yang lalu

    lu juga alay..

  • Deidit Bali
    Deidit Bali 3 bulan yang lalu

    lu juga alay..

  • ymawa hakai
    ymawa hakai 3 bulan yang lalu

    enak bener ya udah kaya mau nya jalan kaki, kita yang miski* mau nya naik mobil

  • Ajeng Ani
    Ajeng Ani 3 bulan yang lalu

    Mbak lala ko kerudungnya di leaps? ?

  • Lani Londok
    Lani Londok 3 bulan yang lalu

    Kerenn
    RumahnyA...

  • Keysa Khaerunisa
    Keysa Khaerunisa 3 bulan yang lalu

    suka sama flim nya suka banget

  • lis lilis manis
    lis lilis manis 3 bulan yang lalu

    Rafi brewok e serem ah keliatan tua

  • sandra Liya
    sandra Liya 3 bulan yang lalu

    Rafatar udh gede ya ganteng lagian😊😊

  • Fin Lasila
    Fin Lasila 3 bulan yang lalu

    Fir

  • Feny Nastiti
    Feny Nastiti 3 bulan yang lalu

    Barakallah allhamdullikah,,,rafatar hari pertama sekolah,,,semoga menjadi anak yang pinter ya de,,,, semangat ade rafatar,,,walau pertama ngak mau sekolah. Semoga kedepannya mau sekolah ya de. Amin

  • Triya selalusetiya46
    Triya selalusetiya46 3 bulan yang lalu

    Kak rafi coba itu jenggotnya dicukur.pasti keliatan rapi dan pastinya ganteng.hehee....

  • aeni kembangdesa
    aeni kembangdesa 3 bulan yang lalu

    Si raffi cukur donk brewok nya biar pasti nambah ganteng

  • aeni kembangdesa
    aeni kembangdesa 3 bulan yang lalu

    Gigi masih mamah mudah banget .

  • Yanti Sawi
    Yanti Sawi 3 bulan yang lalu

    Keluarga pamer ky harta di dunia bangga banget bantu orangw yg g bs sekolah dan mkn tu fi

  • Mecca Kim
    Mecca Kim 3 bulan yang lalu +3

    Rafathar aware sama orang baru kalo sendirian. Dia sering 'dijahatin' fans soalnya.

  • Cindy Mapasya17
    Cindy Mapasya17 3 bulan yang lalu

    Suka bgt sm kak gigi perfect

  • Ariefsuyono Ariefsuyono
    Ariefsuyono Ariefsuyono 3 bulan yang lalu

    Saya setiap nonton rans . Paling nonton cuman ada nagita nya doang

  • Yulia Chilen
    Yulia Chilen 3 bulan yang lalu

    *fokus ke aa rafathar aja lucu tmbh gnteng pinter lg*

  • Princess Athena
    Princess Athena 3 bulan yang lalu

    Seneng bgt lihat Rafathar nangis 😍

  • Defhyani Nawal
    Defhyani Nawal 3 bulan yang lalu

    Iya lah hebat vanget

  • Ghea Amanda
    Ghea Amanda 3 bulan yang lalu

    haha om mery lucu sama rafatar.. aq suka bngt.. menghibur

  • nyai ariani
    nyai ariani 3 bulan yang lalu

    Pasti sekolah nya di liput sama semua media tv

  • Raditp Kumar
    Raditp Kumar 3 bulan yang lalu

    Takut boneka...πŸ˜‚

  • Jeny. Jeny
    Jeny. Jeny 3 bulan yang lalu

    πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†.lari takut

  • Jeny. Jeny
    Jeny. Jeny 3 bulan yang lalu

    Bagus sekolah sekolah anak orang kaya

  • Jeny. Jeny
    Jeny. Jeny 3 bulan yang lalu

    πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜….mau jln kaki

  • Maya Aissyifa
    Maya Aissyifa 3 bulan yang lalu

    Skrg rafathar udh besar cieee aq fens nya rafathar

  • Sri OcCe't
    Sri OcCe't 3 bulan yang lalu

    lala kok gk pakek jilbab

  • Nia ardina
    Nia ardina 3 bulan yang lalu +1

    Rafatar jgn nangis dong... πŸ˜‚πŸ˜‚
    Masi kelas baru ktmu temen baru jadi masi takut rafatar... Cuma kenal nya ma AriqπŸ˜…

  • putri emput
    putri emput 3 bulan yang lalu

    Pushing oπŸ˜˜πŸ˜πŸ’πŸ’“πŸ’ŸπŸ’–πŸ’—πŸ‘

  • chintya esfandiari
    chintya esfandiari 3 bulan yang lalu

    lucu nya rafatar

  • WAJAH JAKARTA
    WAJAH JAKARTA 3 bulan yang lalu

    Baru masuk sekolah udah mau pulang aak rafthar hahahahaha

  • WAJAH JAKARTA
    WAJAH JAKARTA 3 bulan yang lalu

    Hahahahahaa ngambek raftahar dwhh

  • cif tiga
    cif tiga 3 bulan yang lalu

    dramaa :D

  • Yudi Heriyanto
    Yudi Heriyanto 3 bulan yang lalu

    aku udah lihat kemaren di tv