Tap to unmute

DISINI DIBATAS KOTA INI - Yeni Inka Adella - OM ADELLA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2022
  • Title : Disini Dibatas Kota Ini
    Singer by Yeni Inka Adella
    Songwriter by Zahir C. Lubis
    Musisi :
    Kendang : Noupy ADELLA
    Bass : Pak Eko ADELLA
    Gitar melody : Momon ADELLA
    Ritem : Sarmo ADELLA
    Kyboard 1: Nyemung ADELLA
    Kyboard 2 : Pras ADELLA
    Tamborin : Saridin ADELLA bakul kaos
    ZYROF47 : 081212129158 wa.me/c/6281212129158
    Suling : Fendik ADELLA
    Pimp ; H TOTOK SR
    ============================
    Dengarkan Playlist terbaik kami hanya di langit musik :
    www.langitmusik.co.id/sharePl...
    Lyric : ( DIBATAS KOTA INI )
    Di sini di batas kota ini
    Ingin kutuliskan surat untukmu
    Biar engkau mengerti perjalanan hidupku
    Di dalam menggapai cita-cita
    Rintangan yang datang silih berganti
    Pedih, perih, mencekam menusuki
    Aku mengharap selalu doa suci darimu
    Duhai, kasih, tambatan hatiku
    Kukenang lagi saat menjelang perpisahan
    Kau menangis di pangkuanku
    Begitu tulus akan cinta kasihku
    Semakin pilu aku mengenangmu
    Mungkinkah kau masih mengharapkanku?
    Kini tubuhku penuh dengan luka
    Gagal dan gagal lagi, apa yang aku cari?
    Tangis pedih tersimpan dalam hati
    Mungkinkah kau masih mengharapkanku?
    Kini tubuhku penuh dengan luka
    Aku mengharap selalu doa suci darimu
    Duhai, kasih, tambatan hatiku
    Kukenang lagi saat menjelang perpisahan
    Kau menangis di pangkuanku
    Begitu tulus akan cinta kasihku
    Semakin pilu aku mengenangmu
    Mungkinkah kau masih mengharapkanku?
    Kini tubuhku penuh dengan luka
    Gagal dan gagal lagi, apa yang aku cari?
    Tangis pedih tersimpan dalam hati
    Gagal dan gagal lagi, apa yang aku cari?
    Tangis pedih tersimpan dalam hati
    =============================
    Copyright © 2022 Henny Adella. All rights reserved.
    Terima Kasih Sudah Menonton Video Dari Kami
    Jangan Lupa Like, Share, Comment
    & Subscribe Chanel IDclips Henny Adella
  • MusikMusik

Komentar • 1 384

  • Yeni Inka Channel
    Yeni Inka Channel 4 bulan yang lalu +496

    Di sini di batas kota ini ku menunggu mu mas….???
    Nostalgia bareng adella…
    Yuk ramekan pasukan AMC…

  • Secangkir Kopi
    Secangkir Kopi 4 bulan yang lalu +70

    Duduk di gazebo sendirian mendengarkan lagu ini sambil memandang rintik hujan, ditemani singkong goreng dan kopi...
    Sangat nyamleng tenan kawan..
    Adella selalu istimewa pokoknya..

  • GALIH OFFICIAL🎵
    GALIH OFFICIAL🎵 4 bulan yang lalu +58

    Wau musiknya clarity banget mantap ADELLA + cumi-cumi audio

  • Wahyu Rahmat
    Wahyu Rahmat 4 bulan yang lalu +22

    Sukses selalu buat Adella,bunda Henny,dan idola ku Yeni inka ❣️

  • planet lagu
    planet lagu 4 bulan yang lalu +26

    Apapun lagunya, adella selalu bisa menghibur kita semua,, sukses terus

  • SEKAR JAGAT CHANEL
    SEKAR JAGAT CHANEL 4 bulan yang lalu +14

    Salah satu lagu kesukaan. Alhamdulillah di bawakan sang idola juga.. Terimakasih bunda Henny.. 🙏🙏

  • Dikrun Caisar
    Dikrun Caisar 4 bulan yang lalu +28

    Terasa semang lagi dengerin lagu ,om Adella pas nada mantul 😁 sambil ngopi cemilan singkong rebus adem pikiran...

  • Fe Bryan
    Fe Bryan 4 bulan yang lalu +35

    Trimakasih bunda Heny lagu2 kenangan dibawain adella sangat enak didengarkan, salut untuk semua personel adella. Yeni inka masuuuk 😍

  • Praja Praja
    Praja Praja 4 bulan yang lalu +22

    Sulinganmu jooosss kang pendik..efek ke markotop💖🤗

  • Erwan production
    Erwan production 4 bulan yang lalu +41

    Enak sekali saat di dengar di jalan tol 😀 , semoga rilis lagi lagu nostalgia ,voc yeni inka 😁😁

  • Andik lukito Lukito
    Andik lukito Lukito 4 bulan yang lalu +17

    Audio e joss tenan....mak glerrr 👍

  • ruang tumbuh chanel
    ruang tumbuh chanel 4 bulan yang lalu +21

    Jogja selalu menyapa..sukses terus buat adella.musisi berkualitas...senyummu itu lo mbk yeni inka..😃

  • Bernard Chanel
    Bernard Chanel 4 bulan yang lalu +9

    Pas tenan hawane..
    Salam anak rantau
    PR HADIR BUND MERAMAIKAN

  • Nislam Setyo
    Nislam Setyo 4 bulan yang lalu +16

    Sering sering cover lagu nostalgia ya bun 🙏🏾🙏🏾🙏🏾 terimakasih...yeni inka masih jadi primadonanya Adella

  • Mas Pringgodani
    Mas Pringgodani 4 bulan yang lalu +23

    Cah ayuu swarane ngarakne ngangeni. Semoga sukses terus sama adela. Wonogiri terminal porwantoro...

  • mas sawer17
    mas sawer17 4 bulan yang lalu +40

    Penyemangat sejuta umat.... Ngenteni dek yeni tak sambi ngaret😍

  • Muhamad Andre
    Muhamad Andre 4 bulan yang lalu +11

    Suaranya bikin ademin suasana d tambah music makin joss semngat mba yeni 😍😍😍😍😍

  • Agus Bendol
    Agus Bendol 4 bulan yang lalu +28

    Hadir n stay tune oro2 wiliss buat Adella,..jg bu heny yg sllu baek hati sllu menghadirkan nuansa musik top buat fansx Adella,..sukses sllu,..jg ada Yi ada pak Ekoo,..n crew,..Lanjuut pk Ekoo

  • eghaa
    eghaa 4 bulan yang lalu +101

    Lyric : ( DIBATAS KOTA INI )
    Di sini di batas kota ini
    Ingin kutuliskan surat untukmu
    Biar engkau mengerti perjalanan hidupku
    Di dalam menggapai cita-cita
    Rintangan yang datang silih berganti
    Pedih, perih, mencekam menusuki
    Aku mengharap selalu doa suci darimu
    Duhai, kasih, tambatan hatiku
    Kukenang lagi saat menjelang perpisahan
    Kau menangis di pangkuanku
    Begitu tulus akan cinta kasihku
    Semakin pilu aku mengenangmu
    Mungkinkah kau masih mengharapkanku?
    Kini tubuhku penuh dengan luka
    Gagal dan gagal lagi, apa yang aku cari?
    Tangis pedih tersimpan dalam hati
    Mungkinkah kau masih mengharapkanku?
    Kini tubuhku penuh dengan luka
    Aku mengharap selalu doa suci darimu
    Duhai, kasih, tambatan hatiku
    Kukenang lagi saat menjelang perpisahan
    Kau menangis di pangkuanku
    Begitu tulus akan cinta kasihku
    Semakin pilu aku mengenangmu
    Mungkinkah kau masih mengharapkanku?
    Kini tubuhku penuh dengan luka
    Gagal dan gagal lagi, apa yang aku cari?
    Tangis pedih tersimpan dalam hati
    Gagal dan gagal lagi, apa yang aku cari?
    Tangis pedih tersimpan dalam hati

  • Datuak vintage22
    Datuak vintage22 4 bulan yang lalu +21

    SUBHANALLAH WONG JOWO APIK TENAN...
    ALLAH MAHA SEGALANYA DENGAN KARYA HAMBANYA.AMIN
    NAIKKAN DERAJAT MEREKA YA RAB.AMIN ALLAHUAKBAR

  • Boneng Nur
    Boneng Nur 4 bulan yang lalu +15

    Muantep tenan kolabirasi pop sama dangdut enak banget dengernya pas waktu kerja

  • Tomo Roksi
    Tomo Roksi 4 bulan yang lalu +14

    Masuk banget ,garapane empuk koyo roti bolu ,, mantap Adella dan crew semua 👍👍👍👍

  • Massugi Yono
    Massugi Yono 4 bulan yang lalu +3

    Lagu nostalgia memang mantapp,,apalagi di temani hujan gerimis,, teringat orang yang sudah bahagia bersama orang lain,,, Purwodadi 05-08-2018,,
    Request Aku tercipta Bukan untukmu
    Difarina Bun

  • Naya Canel
    Naya Canel 4 bulan yang lalu +18

    Semoga lagu ini tambah trending nggih... salam buat cak momon bunda 😁😁...
    Baturetno hadir

  • Syafi Ulum
    Syafi Ulum 4 bulan yang lalu +15

    Akhire lagu favoritku dinyanyekne dek yeni, matur nuwun adella 👍

  • CN GAMERZ
    CN GAMERZ 4 bulan yang lalu +17

    Luar biasa, lagu kesukaan, mantep tenan, mengingatkan yang telah lalu, sebuah kenangan✨😌

  • Papa Restha
    Papa Restha 4 bulan yang lalu +12

    Siji wadah Ojo sampai pecah, Adella Adella.. !!!!!! Slm AMC Kota Pemalang Bunda Heny🙏🙏👍👍👍👍

  • Arif22 Chanel
    Arif22 Chanel 4 bulan yang lalu +17

    Bass e muanteppl....mening banget adella sukses selalu...sehat dan sukses selalu juga buat kakak yenii😘😘

  • Nardy Soenardi
    Nardy Soenardi 4 bulan yang lalu +7

    Keren banget lagu ini dikoploin,suka banget..!!! Yuk trendingkan..!!

  • Asep Suryadi
    Asep Suryadi 4 bulan yang lalu +9

    Ku suka petikkannya gitaris melodinya ADELLA pokoknya anti slip mantapppp

  • dangdut koplo.. official
    dangdut koplo.. official 4 bulan yang lalu +18

    Pokoknya adella paling joss nggak ada yang lain 👍👍👍👍👍👍👍

  • Dwi Janarka
    Dwi Janarka 4 bulan yang lalu +10

    Pas banget nggo konco nyambut gawe 🙏🙏 salam dr Sleman Yogyakarta Mbak Yenni Inka 🙏

  • Arzil Al
    Arzil Al 4 bulan yang lalu +19

    Sampai saat ini belum ada dangdut koplo terbaik selain ADELLA.. itu menurut saya

  • Miftachus Sifak
    Miftachus Sifak 4 bulan yang lalu +25

    seandenya ada duo adella, zeni inka feat difarina pasti trending, sukses sellalu adella adella adella😁

  • Isnan Bakso pedas
    Isnan Bakso pedas 4 bulan yang lalu +6

    Terus bangkitkan lagu2 kenangan yg merdu dan penuh makna.. ..itu lebih berarti daripada menciptakan lagu2 yg tak bermakna... Dan tak bernyawa

  • Ilham Bintang R
    Ilham Bintang R 4 bulan yang lalu +13

    Suossss udan2 ngerungokne suarane mbak yeni adem maknyus

  • endri triono
    endri triono 4 bulan yang lalu +14

    Request dong.... Mencari alasan dan benci kusangka sayang versinya yeni inka🤤

  • Arul Ramadhan
    Arul Ramadhan 4 bulan yang lalu +13

    Syahdu bgt lagu2 kenangan
    Tangerang hadir !

  • Slamet Channel
    Slamet Channel 4 bulan yang lalu +18

    Terimakasih mbak Yeni inka dan bunda Heny dan om adella sudah di kabulkan requesnya 😁🙏👍

  • Dra'one Maz Dekick87
    Dra'one Maz Dekick87 4 bulan yang lalu +5

    Jan syahdu ,sukses selalu mb yeni juga keluarga besar om Adella
    Salam dari AMC Kota dingin Malang

  • Enzet
    Enzet 4 bulan yang lalu +72

    Alhamdulillah akhire enek lagu iki versi Adella, lagu favorit penumpangku hehee
    Cocok disetel ndek perjalanan pas wektu udan, terus wiper dionekke, beuhhhhh penumpangku auto langsung podo turu kabeh wkwk
    Request Ada rindu untukmu bunda....

    • Bisa Cepat
      Bisa Cepat 3 bulan yang lalu

      Slam teko Supir TENTREM blitar mlg sby om

    • PANADOL BOLANG
      PANADOL BOLANG 4 bulan yang lalu +1

      Cocok ada rindu untukmu

  • Arul Ramadhan
    Arul Ramadhan 4 bulan yang lalu +12

    Alhamdulillah masuk trending
    Maaf req.Bukit berbunga bund,cocok sepertinya di buat dangdut koplo !

  • Jarno Jarno
    Jarno Jarno 4 bulan yang lalu +6

    Mantap tenan... Sukses tros adella,q tunggu karya" mu sehat selalu...untuk menghibur kami semua..

  • Vadjar Bintoro
    Vadjar Bintoro 4 bulan yang lalu +18

    versi tembang kenangan kembali mengulang masa lalu.. wuaseeeeek Adella pokoke is the best

  • Amarta Widi
    Amarta Widi 4 bulan yang lalu +16

    jos pol2an pokoke buda heny sehat trs dan juga semua crew adella slalu dlm lindunganya salam dari yilo blora...

  • Asia Asia
    Asia Asia 4 bulan yang lalu +9

    DIBATAS KOTA INI = PACOBANING URIP
    ADELLA feat YENI INKA Version.
    MANTULLL🔥🔥🔥🔥

  • Pranata 3D Chanel
    Pranata 3D Chanel 4 bulan yang lalu +15

    manatab ... sukses terus buat Adella dan Y. Inka ... salam hangat dari AEROMAX PRODUCTION

  • zainuri heru
    zainuri heru 4 bulan yang lalu +22

    Yeni INKA suaranya memang bagus ...
    Adella teruskan bekarya ...

  • Ersa Sari
    Ersa Sari 4 bulan yang lalu +25

    KALTIM musim hujan.
    Gawe wedang.cemilane sanggar.
    Lagune OM ADELLA pehh jan segerr rekkk.
    Salam dari kaltim.mudah²an sehat semua keluarga adella

  • Nardy Soenardi
    Nardy Soenardi 4 bulan yang lalu +10

    Mantap banget lagunya dan suaranya keren..

  • Dimas setiawan
    Dimas setiawan 4 bulan yang lalu +5

    Reques TKW bunda🙏🙏 semoga makin solid dan kompak selalu crew Adela. Tambah rezeki ne 🙏

  • Miftakhul Huda
    Miftakhul Huda 4 bulan yang lalu +24

    Kudus kota kretek hadir,,, sukses buat Adella,,, salam buat Mbak Yeni inka

  • Galang Sadewo Putro
    Galang Sadewo Putro 4 bulan yang lalu +20

    Lagu ini mengingatkan waktu diperjalanan naik bus antar kota saat berjuang mengadu nasib,semangaat para pejuang cita cita💪

  • Youtube Channel
    Youtube Channel 4 bulan yang lalu +6

    Pokok e nek mbk yeni inka selalu hadir di manapun berada, selain suaranya yang bagus, goyangane bikin ngangenin😂😂🙏

  • Joko Riyanto
    Joko Riyanto 4 bulan yang lalu +15

    Mantebb tenan pokoke tetep Adella

  • Yuliam Mirzah
    Yuliam Mirzah 4 bulan yang lalu +11

    Mantap terus semangat jangan kendor, kostum , aransemennya bagus saya suka, terimakasih telah menghibur,top Adella

  • PRANDI YOGYAKARTA
    PRANDI YOGYAKARTA 4 bulan yang lalu +9

    Joss banget.. Yeni Inka - Adella 👍

  • Rifai Uchiha
    Rifai Uchiha 4 bulan yang lalu +23

    PONOROGO Hadir Bund..Mantap Pokoknya..Sukses & Sehat Selalu Buat Mbk Yeni Inka & Semua Keluarga Besar Om ADELLA..Om ADELLA The Real Dangdut Koplo.

  • Saepul Rohman
    Saepul Rohman 4 bulan yang lalu +17

    Hore yeni inka hadir kembali dengan lagu baru disini di batas kota ini lagu kesukaan saya terima kasih yeni inka dan musisi adella telah menyanyikan lagu kesukaan saya

  • pambudi bud
    pambudi bud 4 bulan yang lalu +20

    Nek ndelok cak nophie senyum2 kok aku melu seneng wkwk biasane sepaneng sangking fokus e karo lagu ne wkwk sehat truss cak nophie dan crew adella lainya...sukses trus buat channel Henny Adella semangat trus pokoke
    Amc semarang club 😂

  • Ronggo Warsito
    Ronggo Warsito 4 bulan yang lalu +36

    Hadir slalu setia menemani OM Adella di YT-C Bunda Henny.Sukses terus.Aamiin.
    Suara merdu-nya OM Adella,Mba Yeniiii...pokoke aku padamu lho. hehehe 😊

  • SUZAN MANAGEMENT
    SUZAN MANAGEMENT 4 bulan yang lalu +31

    Adella... selalu jadi inspirasi buat kami....sukses terus....salam dari Bandung 🙏

  • Wacuy
    Wacuy 4 bulan yang lalu +7

    lagu nostalgia rata" di cover dangdut emang topp

  • imanuell Tyan
    imanuell Tyan 4 bulan yang lalu +11

    Lama menunggu ahirnya di garapin juga👍semangat cak nopie👑👍

  • PSR_Channel
    PSR_Channel 4 bulan yang lalu +5

    .. Assalamu'alaikum wr.wb
    .. Wiiiiih guri" nyoooo kk ☝️🤗... Siaaap pantau smpai trending buat smua crew AdeLLa ☝️🤟👍..
    .. Klo boleh req SIAPA YG PUNYA .. mksh sblm nya, Sukses bunda henny dan smua crew adella 🤲🤲🙏

  • Fala Folo
    Fala Folo 4 bulan yang lalu +9

    Hujan hujan lagune kenangan, beh Karo kokokan musike Adella artise Yeni INKA, sahdu poll

  • Kondang Ajah
    Kondang Ajah 4 bulan yang lalu +6

    Mantap
    Lagu yg ku nanti"kan dari suarany Yeni Inka"Di batas kota ini"
    ADELLA mntap

  • Wanti Wanti
    Wanti Wanti 4 bulan yang lalu +16

    Sukses terus buat ADella dan kak Yeni inka ❤️

  • Mas Kaji
    Mas Kaji 4 bulan yang lalu +5

    Hawane udan semriwing nggrungokne Adella Jian nyampleng matursuwun Bun atas hiburannya

  • Riyan Adella
    Riyan Adella 4 bulan yang lalu +9

    Bunda Henny request lagu VOC Difarina Indra Adella
    1. Biarlah cintamu berlalu
    2. Duri sembilu
    3. Mencari alasan
    4. Suci dalam debu

  • TEGAR EFENDI GAMING
    TEGAR EFENDI GAMING 4 bulan yang lalu +8

    Lagunya syahdu banget pas buat teman tidur

  • Sodik Kuntul
    Sodik Kuntul 4 bulan yang lalu +4

    Baru tau ternyata lagu ini mirip sama lagu "pacobaning urip" pas dibawain sama yeni, padahal sering denger lagu penyanyi nya 😀

  • mamatndu Adella
    mamatndu Adella 4 bulan yang lalu +5

    Request lagu wulan. Merindu voc mbak difarina pasti trending mugo" sehat selalu buat adella jaya selalu amin🥳🤲🏼🤲🏼

  • Putri Ciptaningtyas
    Putri Ciptaningtyas 4 bulan yang lalu +52

    Mantap... Keren...
    Sukses terus untuk Bunda Heny Crew Musisi dan Artis2 OM ADELLA

  • Rohmad Priyadi07
    Rohmad Priyadi07 4 bulan yang lalu +5

    Manteeeep poooool...
    Sukses buat ADELLA dan mbk Yeni Inka...
    Modal Kendang konco goyang...

  • hatinurani
    hatinurani 4 bulan yang lalu +8

    Lagu lawas digarap Adella pokok e muaaantap poll..salam sehat dr papua

  • Tukang Inceng
    Tukang Inceng 4 bulan yang lalu +22

    MADIUN hadir selalu bund.. Sukses terus Om. ADELLA

  • Indra Angkasa
    Indra Angkasa 4 bulan yang lalu +5

    Purnama merindu yeni inka yg nyanyi pasti jos bund

  • mainan bocil
    mainan bocil 4 bulan yang lalu +3

    Heny adella emng baik bnget , satu persatu request para AMC d turutin , sukses sllu adella ,, smoga lbih baik lg dan sukses .

  • Tien_ Sumarso
    Tien_ Sumarso 4 bulan yang lalu +3

    ADELLA MANTAP 👍👍 mb yeni inka santun, jogetnya jg santun, pertahankan yg sdh baik ya mb yeni, ttp santun & anggun, sukses sll buat Adella dan buat mb yeni 👍💫

  • dwi prasetyo
    dwi prasetyo 4 bulan yang lalu +28

    aransemen Penuh Rasa
    Asli geleng geleng...

  • Adi Arianto real
    Adi Arianto real 4 bulan yang lalu +5

    AMC Bojonegoro hadir.nostalgia bareng ADELLA

  • Fajar Dwi Arfiansah
    Fajar Dwi Arfiansah 4 bulan yang lalu +26

    Meskipun pandemi covid 19 masih belum hilang.. Namun terlihat dari bunda henny dan abah totok selalu menghibur kita semua, semoga kru adella sehat selalu dan sukses pastinya.. Aminnn

  • van houten
    van houten 4 bulan yang lalu +10

    Mantul tenan di batas kota ini, yenni inka

  • Budi Widodo
    Budi Widodo 4 bulan yang lalu +10

    Akhirnya masuk trending ..gas naik kan terusss

  • Doni Siswanto
    Doni Siswanto 4 bulan yang lalu +6

    Gass trs bund lagu Tommy j Pisa e..Ben trending trusss💪💪

  • Riyan Adella
    Riyan Adella 4 bulan yang lalu +6

    Bunda Henny request lagu Dirantai di gelangi rindu VOC Difarina Indra Adella 🙏🙏

  • Ali
    Ali 4 bulan yang lalu +4

    Bass'e pak eko mantap tnan masuk pak eko... :v

  • Putri Anggraini
    Putri Anggraini 4 bulan yang lalu +9

    Mantap tenang musik Adela di goyang sissss💃💃💃

  • zul gaming canel
    zul gaming canel 4 bulan yang lalu +12

    lamongannnn hadirrrr.suara anda merduuu buangetsss,mbak yeni...salam dari saya fansss....anda dari lamongannnn.👍👍👍👍😍😍

  • M. Fahril Azmi
    M. Fahril Azmi 4 bulan yang lalu +4

    *Kangen pas naik bis pas perjalanan jauh sambil dengerin lagu ini*

  • Carter Lumban gaol
    Carter Lumban gaol 3 bulan yang lalu +1

    Mantep👍 Merdu🎶👍 Suara mbak Yeni Inka Adella👩🌹👍

  • Raden Aden
    Raden Aden 4 bulan yang lalu +10

    Apapun lagunya mbak yeni inka yang nyanyikan pasti trending🔥sukses selalu buat mbak yeni da om adella🥰

  • Wahyu Azizah
    Wahyu Azizah 4 bulan yang lalu +8

    Walaupun judul lagu "dibatas kota ini"
    Tapi Sebelum pandemik...
    Di kota mana saja ADELLA muter muter tanpa di batasi...
    Salah satu nya.. Semarang & sekitar nya... (Cek)
    Kalo kalian pecinta musik ADELLA dari kota/daerah mana??... ..
    Yuuukk cekkk..
    Nostalgia.. siapa tau setelah selesai pandemik.. ADELLA datang & menghibur kembali di kota mu

  • Dwi Murdopo
    Dwi Murdopo 4 bulan yang lalu +15

    ADELLA (Di Batas Kota Ini),,,,Aransemen musik'nya mantab sekali Bun,,,gak terasa kepalaku ikut manggut²,,,Sehat,Sukses dan Jaya terus OM ADELLA.
    .
    .Melodi🎸 Cak Momon,,,Kalem tapi PASTI,di telinga Alussssss polllll👍

    • Dwi Murdopo
      Dwi Murdopo 4 bulan yang lalu

      @Henny Adella semangat berkarya bun🙏💪

    • Henny Adella
      Henny Adella  4 bulan yang lalu +3

      Aamiin mkasih

  • Daryono Wsm
    Daryono Wsm 4 bulan yang lalu +6

    Lagu favorit.. thanks bunda sudah menghadirkan sebuah album dari Tomy j pisa... sukses selalu..

  • rar channel
    rar channel 4 bulan yang lalu +15

    Somagede banyumas hadir.jos banget adella.lanjutkan lagu lagu lawas di bikin dangdut koplo versi adella

  • Leni
    Leni 3 bulan yang lalu +8

    Enak didengar suara merdu Yeni inka 🥰

  • Kamury Muria
    Kamury Muria 4 bulan yang lalu +16

    👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻 bagus bnget dan sangat menghibur yg lg ambyar.

  • Dian Syah CHANNEL
    Dian Syah CHANNEL 4 bulan yang lalu +14

    "ADELLA THE REAL DANGDUT KOPLO" Mantapp Joss..