Cabe mama tergila-gila dengan Bakso Super Pedas!

Bagikan
Sematkan

Komentar • 4 504

  • Erlan Gifffari
    Erlan Gifffari Hari Yang lalu

    aku pernah bertanya sama tukang bakso " apa bedanya Yamin sama biasa ? " . katanya kalau Yamin itu, kuah nya terpisah . jadi 2 mangkok .

  • Maslina Rino
    Maslina Rino Hari Yang lalu

    Gembira ada mama macam sis jisun.. mana mana pergi mama makan 🤣 ada yg teman kan makan..

  • Buang Joker
    Buang Joker 2 hari yang lalu

    Chanel ini selalu buat lapar hahah😄

  • taki mura
    taki mura 2 hari yang lalu

    Nuna jisun,,pernah pergi ke solo?makanannya oncom masissoyo,kkk

  • Euis Solehah
    Euis Solehah 2 hari yang lalu

    Baru tau bakso kecil bakso bayi:v

  • Erick Kaemjeh
    Erick Kaemjeh 2 hari yang lalu

    Kak jisun coban dong ke "Bakso Rusuk Jos" disana ada bakso Lava nya yang ini nya cabe semua pasti mama nya suka yang lagi viral itu

  • maksi agouw
    maksi agouw 2 hari yang lalu

    moga jisun suka ke indonesia ya. aku suka ketawa nonton mama jisun..ha ha ha

  • Mentari Tari
    Mentari Tari 2 hari yang lalu

    Cari rezeki ke negara orang apa bangga nya, orang indonesia tidak ada kerja ke korea cari uang

  • serena sebo
    serena sebo 2 hari yang lalu

    Hmm... aku jadi ngefans sama mommy jisun😘😍❤❤

  • sarah zahwa bila ramadhani
    sarah zahwa bila ramadhani 2 hari yang lalu

    Oennie kalau mau buat bakso gampang kok bahannya daging sapi, bawang merah goreng lada, telur, garam, tepung tapioka/sagu es batu di mix dalam food procesor rebus dalam air panas tapi tidak mendidih sampai baksonya mengapung.. jika ingin memakannya harus direbus lagi dengan kuah tulang sapi bumbunya bawang putih dan lada saja tinggal tambahkan bawang goreng dan daun seledri..

  • Rahman Ilyas
    Rahman Ilyas 2 hari yang lalu

    Kasian ank nya emak 😂😂 orang lghi enk2 di kasih sambel ... entar moncor brabeh pala babeh🙈🙈😂

  • Amir Dewi
    Amir Dewi 2 hari yang lalu

    aku suka ketawa ketawa liat mama ya lucu bangt hahaha

  • Samsung J2
    Samsung J2 2 hari yang lalu

    Bcol sono njir😂

  • Samsung J2
    Samsung J2 2 hari yang lalu

    Njir salfok sama bh nya. Ngeue

  • NADHIF BPPN
    NADHIF BPPN 3 hari yang lalu

    Cantiknya yang pakai baju biru

  • Felciffo Anthony
    Felciffo Anthony 3 hari yang lalu

    Hahahahhah ngakak masa mie yamin di campurin sama kuahnya gitu wkwkwkwkwk kocak

  • Ichwan ST
    Ichwan ST 3 hari yang lalu

    2:02 kak yamin mah ga pake kuah kak maknnya.. makannya kering aja.. dia tu manis rasanya beda sama mie ayam yang bisa basah atau nggak

  • Ichwan ST
    Ichwan ST 3 hari yang lalu

    Menurutku Basko bujang kurang enak

  • sukasekip :D
    sukasekip :D 3 hari yang lalu

    Laper gua belom sarapan liat video bakso gini lagi 😂

  • Heni Dadang
    Heni Dadang 3 hari yang lalu

    kok nggak pake saos?

  • Joseph Santoso
    Joseph Santoso 3 hari yang lalu

    haiko...ikho oma sama anajnya nya lucu nde.... jd bikin ketawa.

  • kurnia thea
    kurnia thea 3 hari yang lalu

    Rekomendasi jajanan tradisional namanya gethuk...boleh coba deh,enak.

  • Tyas Evi
    Tyas Evi 4 hari yang lalu

    Lotek
    gado-gado
    Karedok
    Kayanya boleh nih @HariJisun

  • Wemsy Abe
    Wemsy Abe 4 hari yang lalu

    Sekali kali datang kupang ko makan ikan cuka 😆😆😆😆

  • Talitha Zahra Kayana
    Talitha Zahra Kayana 4 hari yang lalu

    bakso dari daging sapi eonni jisun

  • adindacandra 24
    adindacandra 24 4 hari yang lalu

    Kapan" kak jisun ajak member balckpink atw bts mkan" pedes 😁 💕

  • V R
    V R 4 hari yang lalu

    Melihat jisun &mama jisun makan apapun pasti viewer tertarik karena berdua lucu dan seru kalau lagi makan

  • maryam atutu
    maryam atutu 4 hari yang lalu

    Kak jisun dan mamanya paling doyan makan ya?
    Apa kebanyakan orang korea syka makan dengan porsi yang banyak?

  • maya handini mustika sari
    maya handini mustika sari 4 hari yang lalu +5

    Udah lama banget gak nonton eonni jisun karena sibuk kerja. Dulu ngikutin waktu subsciber nya baru sedikit. Eh tadi nonton lagi subscriber nya 1 juta lebih. Uwaaa. Pround of you eonni. 축하해 언니 ♥️. 사랑한다 ♥️

  • wiwiie witty
    wiwiie witty 4 hari yang lalu

    Mampir ke makassar,,, makan konro bakar karebosi.. Mantap👌

  • Tanpa Nama
    Tanpa Nama 4 hari yang lalu

    Yamin itu maksudnya kuah nya pisah atau ngga pke kuah

  • Tanpa Nama
    Tanpa Nama 4 hari yang lalu

    Bakso kaya Bakshu = Clap ya kak?

  • Lenida Lenida
    Lenida Lenida 4 hari yang lalu

    Di liat kak ria sw

  • Indri ani
    Indri ani 4 hari yang lalu

    Kuah nya ditambahin kecap sama saos lebih enak lagi kak ❤

  • ahmad fiqri
    ahmad fiqri 4 hari yang lalu

    saya penasaran apa rahasianya jisun.. banyak makan tp tetep ramping dan seksy.... luarbiasa bangt.... padahal update makanan setiap hariiiii

  • Jumari Gabel
    Jumari Gabel 4 hari yang lalu

    Jadi ngiler liatnya...
    Si mama menghayati banget makannya😁😁

  • Puss Miau
    Puss Miau 5 hari yang lalu

    Berkat hari jisun,,,mama bisa makan enak tiap hari...
    Wkwkwkwkkw...

  • Raymon Widjaja
    Raymon Widjaja 5 hari yang lalu

    Jisun kapan bisa review makanan timur Indonesia?

  • Awann Ndutt
    Awann Ndutt 5 hari yang lalu

    mama jisun is the best tuk slalu menyenangkan dan sedikit lucu

  • kimtaeca
    kimtaeca 6 hari yang lalu

    baksooooo

  • Rossadah Ros
    Rossadah Ros 6 hari yang lalu

    mama cabe kapan balik lg ke indonesia??

  • rama tama
    rama tama 6 hari yang lalu

    7:23 auto ngakak... Jd ngiler gw,, langsung cabut ke bakso budjangan.

  • nita rachman
    nita rachman 6 hari yang lalu

    Mie baso biasa = Mie nya dicampur ke dalam kuah baso nya. Sedangkan Mie Yamin disajikan terpisah Mie dengan Kuah Baso nya. Biasanya Mie yamin sudah ada bumbu di dalam mie nya ( Yamin Manis atau Yamin Asin).

  • Umayy_Mayy
    Umayy_Mayy 6 hari yang lalu

    Salfok sama tukang bakso yg di belakang Kak :"))

  • Yhun Sho
    Yhun Sho 6 hari yang lalu

    Jisun onnie. Enak bangedd lihat onnie makan..😍

  • Milky Way
    Milky Way 6 hari yang lalu

    Aku ngefans emaknya..lucu banget

  • Erdina anggun putri dewi Anggun

    Aku sudah makan makanan indonesia semua sampai perutku kenyang meledak

  • Danana. Banana
    Danana. Banana 6 hari yang lalu

    Woah entahlah tiba tiba jadi suka sama mama Jisun 😂😂

  • Putri Sarah Sanly Ndruru
    Putri Sarah Sanly Ndruru 6 hari yang lalu

    Bakso bayi wkwkwk lucu banget sih ka hari jisun 😂😂

  • Novia Murniawati
    Novia Murniawati 6 hari yang lalu

    Harus coba juga BAKSO RUSUK SUNAN GIRI!

  • Dimas Endoe
    Dimas Endoe 6 hari yang lalu

    Kakak??? Traktiirrr akuuuuuuuuuu😂😂😂😢😢😢😢😢

  • ONANIMOUS
    ONANIMOUS 6 hari yang lalu

    mie yamin = mie kering tampa kuah biasa disajikan terpisah dengan mangkok bakso kuah 😂
    untuk mie yamin cukup tambahkan kecap, saus, dan sambal... jadi bukan kuah baksonya ditumpahkan dimangkok mie 😁

  • Auranda Aris auranda Aris
    Auranda Aris auranda Aris 6 hari yang lalu

    Selalu seneng nonton chanel nya ka Jisun & apa lagi ada Mama cabe yg selalu bikin kenyang kalo nonton😄😄
    Maju terus ya ka Jisun ~Fighting❤❤

  • safira ayu
    safira ayu 6 hari yang lalu

    Kalau bakso itu dibuatnya pakai daging sapi kak 😊 ada juga yang mungkin pakai daging yang lain, tapi itu jarang ditemukan

  • Allya shalsabilla
    Allya shalsabilla 6 hari yang lalu

    aku juga sukak makan di sana apalagi yg bakso keju 👍👍👍

  • Tek Enek Official
    Tek Enek Official 6 hari yang lalu

    Bakso bayii😂😂 comeknye akak ni😍

  • Nindya Official
    Nindya Official 6 hari yang lalu +1

    Bakso beujangan

  • Uun uun ajaaa
    Uun uun ajaaa 6 hari yang lalu

    KA jisun cantik banget

  • Abias Kece
    Abias Kece 7 hari yang lalu

    Ciri khas orang indonesia gak pernah lepas dari kuah sambal 😂😁

  • Rivo Quraish
    Rivo Quraish 7 hari yang lalu

    Mama high

  • Doris Subekti
    Doris Subekti 7 hari yang lalu +1

    지선의 날

  • Kitty Qiut
    Kitty Qiut 7 hari yang lalu

    Makanan yg mahal dan mewah itu terkadang sudah g original asli makanan Indonesia oenni..... justru yg asli Indonesia/khas daerah2 itu harganya rata2 g terlalu mahal..

  • kepo aja
    kepo aja 7 hari yang lalu

    Lama gk nonton video kak jisun kangen bgt 😅

  • Tahmeliya G . S
    Tahmeliya G . S 7 hari yang lalu

    Di bandung sama di jogja ada baso yang lebih besar kak 😊😊

  • Siti Rohani
    Siti Rohani 7 hari yang lalu

    Mba jisun, cobain bakso yg namnya bakso H. SONY sama empek empeknya tempatnya cuma ada di Lampung. Di jamin nggak kevewa deh.

  • Fikri Putra lubis
    Fikri Putra lubis 7 hari yang lalu

    Coba mama cabe di ajak makan reechess factory level 5 😊, sebelumnya adik jisun sudah rasa,skrg giliran mama cabe 😊😊

  • ERGY YUDHA
    ERGY YUDHA 7 hari yang lalu

    coba makan bakso BERANAK..

  • Adean 17
    Adean 17 7 hari yang lalu

    Rekomended banget buat Hari Jisun harus wajib cobain sate Maranggi yg di daerah Cipanas puncak, kota Bogor .
    Ga bakalan nyesel deh.
    goo.gl/search/Sate+Maranggi+Puncak+Jl.+Raya+Puncak+-+Cianjur
    📍 Sate Maranggi Puncak
    Jl. Raya Puncak - Cianjur

  • minmin min
    minmin min 7 hari yang lalu

    Gila ya...mulutnya sekali buka lebar gitu 1 bakso masuk semua ckckck...gw biasa belah baksonya jadi 2 baru dimakan 1 per 1 😆😆

  • Nia Ambarwati
    Nia Ambarwati 7 hari yang lalu

    Mie yamin jangan pakai air itu sengaja di pisah unnie

  • minmin min
    minmin min 7 hari yang lalu

    Daging putih itu namanya gajih = lemak

  • Lajibira
    Lajibira 7 hari yang lalu

    Makan sambil melayang.. :)

  • Habel Habel Fefbrianto Setyawan

    Ngiler 😋

  • G Kame
    G Kame 7 hari yang lalu

    Di menit 4:20 mas yang duduk di geser wkwkkwkw

  • Davi Putra
    Davi Putra 8 hari yang lalu +1

    Wooooo wohoho 😂

  • mofu yashiru
    mofu yashiru 8 hari yang lalu

    Bakso kebanyakan di buat dari daging sapi...mie kuning jg biasa di sebut mie keriting.
    Orang indonesia kalau makan semua jenis makanan harus pakai sambal😋

  • V taehyung
    V taehyung 8 hari yang lalu

    Kak mie yamin tuh gapake kuahh itu cman buat baksonya aja 😅😅

  • iksan it
    iksan it 8 hari yang lalu

    4:25

  • Mahesa Ramsay
    Mahesa Ramsay 8 hari yang lalu

    Tambah kesini porsinya koq nambah ngecilin? Mungkin perutnya udh menyesuaikan porsi orng indonesia..dulu makan nya banyaaak bgt..

  • Zainal Habiby
    Zainal Habiby 8 hari yang lalu

    Wahh enak bgt cara makan aja udah ngiler!! Dmna tu Mbak?? Ke pengen dech 🤤🤤 !! Thanks yaa d promosikan Makanan Khas Indonesia 😘

  • viby indrayana
    viby indrayana 8 hari yang lalu

    bakso = DAGING SAPI

  • Jacob Doang
    Jacob Doang 8 hari yang lalu

    Jisun pernah coba kerupuk jengkol,kerupuk anclom,kolek pisang,,kolek candil? Enak lho

  • Odi Gates
    Odi Gates 8 hari yang lalu

    Ntar lagi sakit

  • benang biru
    benang biru 8 hari yang lalu

    Mri mmpir ke chanel ku
    Liat bkso 80jt

  • mamah wulan
    mamah wulan 8 hari yang lalu

    cantik banget😘😘

  • giov99
    giov99 8 hari yang lalu

    bakso umumnya dari daging sapi eonni tp ada jg yg jual dari daging ikan sm ayam tp dari daging ayam jarang

  • Gilang RaizeN
    Gilang RaizeN 8 hari yang lalu

    Katanya ga suka pedes

  • Annisa Nurjannah
    Annisa Nurjannah 8 hari yang lalu

    Tiap kali liat jisun makan rasanya pengen langsung makan yg jisun makan hahaha

  • RIFQOH HOMSIATI
    RIFQOH HOMSIATI 8 hari yang lalu

    ngecess😄😄😄

  • rena debybianca
    rena debybianca 8 hari yang lalu +1

    Gue ngikutin dr jissun suscribernya 400kan dan sekarang udah 1juta. w0w semangat jissun. Jangan lupa lovenya 😭💖

  • Sandi Daebak
    Sandi Daebak 8 hari yang lalu

    Mie yamin itu gak pake kuah tapi sudah berbumbu ada yang manis dan asin, jadi saat makannya kuahnya itu dimakan terpisah dari mie nya, jadi lain kali kalau coba mie yamin lagi kuah baksonya jangan dituang ke mie nya ya...biar berasa rasa yamin nya 😁

  • Harry Syafi
    Harry Syafi 8 hari yang lalu

    kapan kesubaya dan sidoarjo ji sun

  • Diana Caroline
    Diana Caroline 8 hari yang lalu

    Kakak cobain deh asinan,dan rujak tumbuk ,menurutku si makanan itu pas buat cuaca cuaca panas kayak gini

  • Saka Mahendra
    Saka Mahendra 8 hari yang lalu

    jadi pengen bakso sama pempek abis nonton ah sial ~

  • Princess Beautiful Deinira and Mom

    Mas nya di belakang nungguin dipanggil jisun, haha becanda guys

  • Ricis Official
    Ricis Official 9 hari yang lalu +1

    Cabe mama

  • MRN 12
    MRN 12 9 hari yang lalu

    In bakso beodjangan yang d bali? Asli enak banget. Aku udah makan d sana.

  • komang godon
    komang godon 9 hari yang lalu

    Nanti dituntut dah restorannya gara2 bikin mamanya sakit perut lagi halah dasar cari tenar bener gk bang deddy?

  • ida ayu diah intan sari
    ida ayu diah intan sari 9 hari yang lalu

    Kak cobain makann rumah sedep kak ada di daerah tebet

  • Aghniya azalia syafika Azalia

    Bakso emang paling the best!