Cabe mama tergila-gila dengan Bakso Super Pedas!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Jan 2019
  • Mukbang Indonesian food Bakso!!
    Mabe mama terharu setelah coba Bakso Super Pedas hehe
    Restoran : Bakso Boedjangan Tanjung Duren
    Jalan Tanjung Duren Barat Raya No. 360 C, RT.7/RW.3, North Tanjung Duren, Grogol petamburan, West Jakarta City, Jakarta 11470
    Jika ada orang yang bisa bantu aku, tolong click following link dan tamba sub bahasa Inggris atau bahasa korea dong!
    idclips.com/user/timedtext_video?v=kZkzVqTVNwE&ref=share
    Terimakasih banyak!:) Pyororong~
    Music By
    ●Nicolai Heidlas - Back In Summer - idclips.com/video/Rzbf4pW7Z1M/video.html
    ●Soundcloud - soundcloud.com/nicolai-heidlas
  • HiburanHiburan

Komentar • 4 744

  • Cwhat 5613
    Cwhat 5613 11 jam yang lalu

    Hahahaha Ratu cabe

  • indo [AMV]
    indo [AMV] Hari Yang lalu

    otw baso bujangan^

  • Nurhayati Yati
    Nurhayati Yati Hari Yang lalu

    Ka jisun vlog makeup pengantin lg donk adat padang

  • mas latifah
    mas latifah 2 hari yang lalu

    Terbuat dari daging dan tepung + bumbu2

  • naylla pinky
    naylla pinky 2 hari yang lalu

    Keren ya punya mamah yg hobby mkan pedes.. Mamahku g bisa mkan pedes krna lambungx bermasalah ky aku

  • Aliyah Wtiana
    Aliyah Wtiana 3 hari yang lalu

    Kak collab sama Kak Ria SW dong.Seru ni pasti :)

  • Hafizah Puput
    Hafizah Puput 5 hari yang lalu

    😂😂 lucu sekali pas mangkuk yg ke 3

  • Windi Dian
    Windi Dian 5 hari yang lalu

    Jadi laper kalo liat harijisun makan😂

  • Siti Camelia
    Siti Camelia 5 hari yang lalu

    Coba dong kak makan makanan khas betawi kerak telor,gadogado,soto betawi,nasi ulam,dan lain lain hehe

  • Novita Trianggraeni
    Novita Trianggraeni 5 hari yang lalu +1

    Mama cantik banget 😍

  • Tguh Maleeq
    Tguh Maleeq 6 hari yang lalu

    Mie yamin itu penyajiannya kuah dipisah.. topping ayam berbeda dgn mie ayam,,kalo mie ayam diolah dgn cara disemur.. kalo yamin hanya dgn direbus aja, makanya topping ayam mie yamin pucat karna gk pke kecap.
    Dalam penyajian jg mie ayam gk pke kecap manis (kecap manis hanya ada pd topping ayam) sedangkan mie yamin pake kecap manis mka'y dy lbh manis.

  • Madhan Selamanya
    Madhan Selamanya 7 hari yang lalu +2

    Sering2 datang ke indonesia (jakarta) ya ms.jisun..gak tau knp ane demen ama nih jisun,slain logat bicara nya dia lucu, dia pun gak malu2, dan pengetahuan akan makanan indonesia nya juga bagus..mantaappp😎

  • Yasmi Aska
    Yasmi Aska 8 hari yang lalu +1

    Baso boedjangan emang enak. Kuah pedas pake baso keju. Uhhhh enakkkk

  • IBNU HAJAR
    IBNU HAJAR 10 hari yang lalu

    Saya suka drama korea sejak tahun 2010🤣sampe sekarang ,🙏🏻

  • Jon Bobie
    Jon Bobie 10 hari yang lalu +2

    Rambutnya di ikat saja tar pipi mu kepedasan... cici

  • DJRC KALTIM
    DJRC KALTIM 11 hari yang lalu

    Jadi ngilerrr🤤

  • Al Aulia
    Al Aulia 12 hari yang lalu

    Review bensu bakso dong

  • Richard Maengko
    Richard Maengko 12 hari yang lalu

    you should let your mother stay with you. you guys are a great pair for all your video.

  • Ratna Anggun Prishona
    Ratna Anggun Prishona 12 hari yang lalu

    😋😋😋😋😋

  • Galih Pamungkas
    Galih Pamungkas 12 hari yang lalu

    Kang ngapain di belakang terus😂

  • Diva putri
    Diva putri 13 hari yang lalu

    Hahaha...jisun oma cute

  • Sinta Yudisia
    Sinta Yudisia 13 hari yang lalu

    Terimakasih, Jisun Cantik, sudah memperkenalkan makanan Indonesia 💕💗

  • ERZ TNT
    ERZ TNT 13 hari yang lalu

    Awas entar sakit perut lagi

  • Karina Thalib
    Karina Thalib 13 hari yang lalu

    Aku nonton sambil makan bakso.. yeeaay.. selamat..😀😀.. Coba makan ceker ayam kak (Kaki ayam) pedes. Spicy but yummy.😎

  • rzq nrzkyyh
    rzq nrzkyyh 14 hari yang lalu +1

    Mie yamin = makan mie dan bakso nya terpisah. Jadi mienya kering engga pake kuah

  • Salsabilazahra Zahra
    Salsabilazahra Zahra 14 hari yang lalu

    Enaakkk

  • Mei Sabta putra
    Mei Sabta putra 14 hari yang lalu +2

    Kirim kirim kimchi buat aku dong kak, 😁 seumur umur tidak pernah ke korea 🤣

  • asadah DZ
    asadah DZ 15 hari yang lalu +3

    coba aja makan kue klepon hehehe....
    pasti mantul

  • Susenoaki Susenoaki
    Susenoaki Susenoaki 17 hari yang lalu

    Mantap....

  • hime hime nurul
    hime hime nurul 18 hari yang lalu

    Baso baso baso!! Baso bacot ba...so!!! Baso.. Ada rasa bacot tulang baso daging bego rasa baso daging kamprwt rasa baso daging asulu rasa baso daging kontol

  • Widy Yulian
    Widy Yulian 18 hari yang lalu

    Hai jisun Sudah coba sup buntut sapi (ekor sapi)belum ya?
    Suka ,melihat kalian makan bakso lahap banget ,Dan cocok di lidah mama Dan jisun

  • Airin Musfirah
    Airin Musfirah 18 hari yang lalu

    emmak gaul

  • Sheed Bientang
    Sheed Bientang 19 hari yang lalu

    Suka banget pas lihat mamahnya makan sop daging... reaksinya nyamaaaan

  • LU2K Sablon OLshop
    LU2K Sablon OLshop 20 hari yang lalu

    Bikin Lapar!!!!!!

  • Asep Firmansyah
    Asep Firmansyah 20 hari yang lalu

    lucuuuuuuu abisssss

  • Wiwin Mustika
    Wiwin Mustika 20 hari yang lalu

    Suka sama mamanya jisun
    Cara makannya 😄😄😄😄

  • Anathasya Junus
    Anathasya Junus 20 hari yang lalu

    Yamin kering dan manis kalau biasa basah dan asin, dan baso biasanya sapi

  • Polo Vicky
    Polo Vicky 21 hari yang lalu

    Yaaa Ampuuunn...... Emak ma Anak bisa kompak gini yaaa, Suka ngeliat yang beginian, bener" akur daaahh

  • Dolor Lawas
    Dolor Lawas 21 hari yang lalu

    Jisun kamu jadi guest buat wisatan korea yang mau wisata kuliner ... pasti seru .. dan kamu referensi yang banyak tentang tempat2 kuliner Indonesia yang paling enak ...... vlognya pasti jadi makin KEREN ...

  • well strike
    well strike 21 hari yang lalu

    Makan bakso pake 2/3 sendok makan kecap manis,2 buah perasan jeruk kecil, seperempat sdk makan kecap asin, saos tomat secukupnya biar agak kental, dan sambel 2/3 sendok makan = manyoss maksimal. Asal pas takarannya.

  • dita juliana
    dita juliana 22 hari yang lalu +1

    Kak jisun coba dong cobain ketoprak 😀

  • DICHA CAHYO KOMRIJA
    DICHA CAHYO KOMRIJA 22 hari yang lalu +1

    Bused deh kak makan nya banyak banget wkwk

  • muqsith mahmoud
    muqsith mahmoud 22 hari yang lalu

    Mie yamin lebih enak tidak pakai kuah 👌🏾

  • Siti Haryati
    Siti Haryati 22 hari yang lalu

    Makanya pakai sambal lebih enak. So spicy..

  • Smule ID
    Smule ID 23 hari yang lalu

    Coba patin bakar

  • seli yani
    seli yani 23 hari yang lalu

    liat k jisun makan baso langsung beli baso

  • pheee ra
    pheee ra 24 hari yang lalu

    Seneng nya jisun bisa selalu ajakin mamah makan enak terus. Emang kalo jalan sama mamah tuh ada kesenangan tersendiri 😊 rasanya bisa senengin mamah walaupun sedikit 😊😊

  • Melinda Putri
    Melinda Putri 24 hari yang lalu

    Kakak tinggal di Indonesia ya??

  • Kirana Pandya
    Kirana Pandya 25 hari yang lalu +2

    Kak jisun coba makan bakso beranak yang besar dong hanya merekomendasikan

  • dian belanda
    dian belanda 25 hari yang lalu

    Thankyou ji sun.. aku lagi eneg mau makan, trus liat vlog ji sun langsung selera makan💚

  • Deni Kurnia
    Deni Kurnia 25 hari yang lalu

    Hari jisun coba makan bakso akung lodaya bandung. Rasanya ajib bgt

  • Syamsul Afandi
    Syamsul Afandi 25 hari yang lalu

    Kamu suka makan banyak. Tetapi tidak pernah terlihat bertambah berat badan nya. Luar biasa

  • Mitha Bawotong
    Mitha Bawotong 25 hari yang lalu

    Kakak jisun dan mamanya imut banget.. ❤❤ bikin ngiler

  • MOSHI_ KPOPLYRICS
    MOSHI_ KPOPLYRICS 26 hari yang lalu

    Ajak mamanya kak makan nasi padang

  • isnani susilowati
    isnani susilowati 26 hari yang lalu

    hari jisun ajak terus mam mencicipi masakan indonesia masih banyak saya suka cabe mama ,cobain timlo solo enak lo

  • Etie smilikitie
    Etie smilikitie 26 hari yang lalu

    Sempek mbk liat rambutnya ribet

  • Ibnu Atoks
    Ibnu Atoks 26 hari yang lalu

    Makan bakso gak pakek kecap???

  • Berliana Puspa
    Berliana Puspa 27 hari yang lalu

    cobain bakso klenger di jogja eonnie, ukuran baksonya besar besar dan ada macam macam jenis bakso, ada yang pedas juga

  • Mark Fathizberg
    Mark Fathizberg 27 hari yang lalu

    Kenapa kalo abiz minum pasti bilang "yeeah"

  • Eka Franita
    Eka Franita 27 hari yang lalu

    kangen nih sama onni jisun...

  • Gina Amara
    Gina Amara 27 hari yang lalu

    Jadi inget dramanya dia di tv

  • dino gaming
    dino gaming 27 hari yang lalu

    Hai jisun kamu makan di provinsi mana kalau aku provinsi sulawesi selatan

  • 「KOOKIE play」
    「KOOKIE play」 27 hari yang lalu

    Can I get some 💖?

  • bang pi'i food chanel
    bang pi'i food chanel 28 hari yang lalu

    Coba mkn cabe terpedas di dunia

  • incess kang96
    incess kang96 28 hari yang lalu

    Aku baru tahu vlog ini tadi sore😄 langsung maraton nonton videonya...seneng banget sama jisun eoma😘😘

  • Williamto Hong
    Williamto Hong 28 hari yang lalu +2

    your mum is so adorable. The chemistry between 2 of you were great. Love your video. Can I join when any opportunities?

  • Sur Yani
    Sur Yani 28 hari yang lalu

    Lucu 😍

  • ameliatuii
    ameliatuii 29 hari yang lalu

    Kuah nya jangan di masukin kak jisun 😅 .. Di makan terpisah gitu kuah sama mie nya

  • Strwbrryy Cutee.
    Strwbrryy Cutee. 29 hari yang lalu

    Mama nya kak jisun cantik :)

  • joe kyonge
    joe kyonge 29 hari yang lalu

    Lihat kak jisun sama mama suka banget makanan Indonesia..kaya kasih tahu bahagia itu sederhana,bisa makan makanan enak yummy

  • Rozy Ramli
    Rozy Ramli 29 hari yang lalu

    mama cantik...⚘

  • Rizky Amelia Adijunior
    Rizky Amelia Adijunior 29 hari yang lalu

    Bakso Boedjangan emang enak parah haha

  • Wahyu Rmc
    Wahyu Rmc Bulan Yang lalu

    Noona,,coba burjo bubur kacang hijao

  • anggih putra
    anggih putra Bulan Yang lalu

    Baksonya Kurang kecap

  • Anna S
    Anna S Bulan Yang lalu

    Jisun, kuahnya jangan di campur ke mie semua. Apalagi mie yamin yang biasanya manis.

  • Dominic axel Rafaello
    Dominic axel Rafaello Bulan Yang lalu

    Coba ke Pontianak..banyak makanan enak di sana..

  • Lutfhi EM Ha
    Lutfhi EM Ha Bulan Yang lalu

    Dikorea menurut saya yang paling enak adalah bakso bejo.....dimana2 ada ato bisa pesen dan kirim juga dagingnya terasa n kuahnya gurih bangt harganya sekitar 12rbu won itu tahun kmren saya g tau kalau sekarang coz udah plng bukan promosi hanya ngasih tau kalau pengen mkan bakso dikorea yg rekomended ya di bejokorea.com

  • Merry Ariska
    Merry Ariska Bulan Yang lalu

    Enak banget kan bakso nya disitu?
    Aku sering bgt ke bakso bujangan , fav bgt

  • M 2N
    M 2N Bulan Yang lalu

    Mie yamin kuah nya dimakan terpisah

  • Aditya Permana
    Aditya Permana Bulan Yang lalu

    Kl mie yamien seharusnya tidak pake kuah

  • Alga Nirsansoyo
    Alga Nirsansoyo Bulan Yang lalu

    Menikah lah dengan ku 😳

  • Lil Hasnah
    Lil Hasnah Bulan Yang lalu

    Jisun, kalau ke bakso Boejangan lagi, coba kuah "pecel" itu juga enak kalau mau kuah yang lebih berasa, terbuat dari bumbu kacang :))

  • Ambar Wati
    Ambar Wati Bulan Yang lalu

    makan bakso Joss kak

  • Dina Faradila
    Dina Faradila Bulan Yang lalu

    맛있어용😂😂

  • Susi Susi
    Susi Susi Bulan Yang lalu

    Orang korea klo makan bikin ngiler,masettaa

  • tiffani sari
    tiffani sari Bulan Yang lalu

    ngilerr liat nya 😩

  • Empire_id Official
    Empire_id Official Bulan Yang lalu

    Mie kocok khas bandung nuna

  • Nila Wati
    Nila Wati Bulan Yang lalu

    Ngiler 😋😋😋

  • Mbk SUN Che
    Mbk SUN Che Bulan Yang lalu

    yummy bakso Boedjangan 👍

  • Tiara Firdausi
    Tiara Firdausi Bulan Yang lalu

    kak Jisun makannya banyak banget tapi badannya tetap aja maintain kurus. apa sih rahasianya? share dong.. hehe

  • Ika Triandiani
    Ika Triandiani Bulan Yang lalu

    Kalau makan mie yamin jangan di campur kuahnya lebih mantap eoni

  • Chi paw
    Chi paw Bulan Yang lalu

    Ahh seru liat anak sma ibu yg satu ini😍😍

  • Jung Febi
    Jung Febi Bulan Yang lalu +1

    Si kaka nya cantik

  • Gemini Ate
    Gemini Ate Bulan Yang lalu

    I love your vidio

  • Agus Salim
    Agus Salim Bulan Yang lalu

    Lu yg makan,,kenapa gue yg ngiler 😂😂😂

  • Hamdhan Aja
    Hamdhan Aja Bulan Yang lalu

    Haha ngakngak lucu bgt

  • Khofifah reka shabsani 2729
    Khofifah reka shabsani 2729 Bulan Yang lalu

    Bakso dari daging sapi eonnie... Ada juga dari daging ayam dan ikan dan bakso aci.. Tergantung sih penjual dia pake daging apa yang dia gunakan eon...

  • lily herawaty
    lily herawaty Bulan Yang lalu

    Semarang

  • lily herawaty
    lily herawaty Bulan Yang lalu

    Hari jisun ke semaranag jalan hasanudin coba es kepal milo jj enak banget

  • lily herawaty
    lily herawaty Bulan Yang lalu

    Anneyung haseyo hari jisun