Cabe mama tergila-gila dengan Bakso Super Pedas!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Jan 2019
  • Mukbang Indonesian food Bakso!!
    Mabe mama terharu setelah coba Bakso Super Pedas hehe
    Restoran : Bakso Boedjangan Tanjung Duren
    Jalan Tanjung Duren Barat Raya No. 360 C, RT.7/RW.3, North Tanjung Duren, Grogol petamburan, West Jakarta City, Jakarta 11470
    Jika ada orang yang bisa bantu aku, tolong click following link dan tamba sub bahasa Inggris atau bahasa korea dong!
    idclips.com/user/timedtext_video?v=kZkzVqTVNwE&ref=share
    Terimakasih banyak!:) Pyororong~
    Music By
    ●Nicolai Heidlas - Back In Summer - idclips.com/video/Rzbf4pW7Z1M/video.html
    ●Soundcloud - soundcloud.com/nicolai-heidlas
  • HiburanHiburan

Komentar • 4 946

  • Asa Bagus Pradana
    Asa Bagus Pradana 49 menit yang lalu

    Itu lokasi warung ny dimna ya?

  • Evii Mus
    Evii Mus 2 jam yang lalu

    Seneng aja liatnya soalnya makanan selalu dihabiskan

  • syela stephanie
    syela stephanie 3 jam yang lalu

    Ada yg tau ini nama restorannya?, ngiler bgt liatnya

  • Ucu Nurhayani
    Ucu Nurhayani 4 jam yang lalu

    Hari jisun makan pete dog plise 👙

  • angga inderamayu
    angga inderamayu 6 jam yang lalu

    Anjir di blakang ada ojol

  • Pian Septian
    Pian Septian 7 jam yang lalu +1

    Mama jisun ngefly makan tetelan🤣

  • ifat Rahmat
    ifat Rahmat 11 jam yang lalu

    Kak jisun,
    Makan banyak tapi tetep kurus rahasianya apa kak 😭

  • vivi 023
    vivi 023 12 jam yang lalu

    Makan bakso itu dikasih kecap manis dan cabe enak

  • M.Agung Heru
    M.Agung Heru 13 jam yang lalu

    Kak apa makan kesukaan kak diindonesia . Jwb ya kak

  • Manjak kecik
    Manjak kecik 15 jam yang lalu

    Sya org Malaysia ,Sya pun suka makan bakso. Dulu, ada pakcik jual bakso original org Indon yg buat .. sdp Sya suka😋 tpi Skrang suda tidak ada lagi pakcik tu jual sbb sdah plg Indon. Ada yg jual pun tdk kna dgn lidah Sya. Hahaha

  • Renjun Hwang
    Renjun Hwang Hari Yang lalu

    KAK JISUN SEHAT SELALU💓💓💓

  • Zaskia Silvadafira
    Zaskia Silvadafira Hari Yang lalu

    Ko mie yamin d tambahin air sih😂😂😂

  • Akua Aku
    Akua Aku Hari Yang lalu

    itu asli terbuat dari tumbuh tubuhan herbal

  • Anis Refina
    Anis Refina Hari Yang lalu

    Bakso bisa dibuat dari daging sapi atau ayam .. kadang ada yg di campur

  • Reload ERZ2811
    Reload ERZ2811 Hari Yang lalu

    7:30 makanan kesukaan orang indonesia kwkwkw

  • Wahyu Nur Sahid
    Wahyu Nur Sahid Hari Yang lalu

    Umur udah 23 thun..tapi syh blm pernh ngerasiin rasa y bakso itu gimna.....

  • Mal Caem
    Mal Caem Hari Yang lalu

    Manttap👍

  • Bagus Cristian
    Bagus Cristian Hari Yang lalu

    0:32 ada typo kata "hujan" menjadi hijan.

  • Nurul Handayani
    Nurul Handayani 2 hari yang lalu

    cobain makanan khas bogor deh .. soto mie & toge goreng 😊😊

  • Aisya Kamila
    Aisya Kamila 2 hari yang lalu

    Aku suka banget sama bakso kata mamah aku enak nya makan bakso di jepang karna di jepang cuaca nya dingin angin nya kencang

  • Putri Ayu
    Putri Ayu 2 hari yang lalu

    Tetelan nya di campur dgn bakso seharusnya 😂

  • Ruwaidatus Saidah
    Ruwaidatus Saidah 3 hari yang lalu

    Bakso yg paling enak di indonesia hanya ada di solo & malang,mak nyussss 👍🤤

  • Shinta Kumalasari
    Shinta Kumalasari 4 hari yang lalu

    Saya suka cara hari jisun menghargai kuliner indonesia. Kami jg selalu menghargai foreigner dari mana pun yg datang berkunjung menikmati kuliner di indonesia.. selamat makan.. datang ke solo dong jisun.. 😁

  • Seri Yanti
    Seri Yanti 4 hari yang lalu

    Waah senang liat hari jisun dan cabe mama makan selau semangat dan mengugah selerah 😍😍

  • Mukbang Food
    Mukbang Food 5 hari yang lalu

    Kalo yamin Itu ga Ada kuah nya kak jisun jadi Cara makan nya mie kering nya lalu kuah baso nya misahh

  • Antonio
    Antonio 5 hari yang lalu

    Kalau masalah bakso, kk harus coba Bakso Afung, karena itu bakso daging sapi yang paling berasa gurih dagingnya dimulut.
    jangan lupa kalau pesan bilangnya bakso urat semua.

  • Agus Tyan
    Agus Tyan 5 hari yang lalu

    Pengen lihat jisun makan bakso klenger ratu sari jogja 1 keluarga pesen yg 20kg

  • Gladya Rezalia
    Gladya Rezalia 5 hari yang lalu

    Tetelan memang seenak itu😍😍😍

  • Uting Kuting
    Uting Kuting 5 hari yang lalu

    Terbuat dr sapi jisun noona

  • Rayhan FD
    Rayhan FD 6 hari yang lalu

    Coba makan bakso rusuk joss

  • Kak Lim
    Kak Lim 6 hari yang lalu

    Haseemm. Nelen ludah gue😫

  • Nabila Aulia Ramadhani
    Nabila Aulia Ramadhani 6 hari yang lalu

    I see mama cabe I click #TeamCabeMama

  • Afiyatun Fia
    Afiyatun Fia 6 hari yang lalu

    Bakso bayii😂

  • rosita hardiana
    rosita hardiana 7 hari yang lalu

    wow!!!!!😮
    hebat banget

  • JAZZ UNLIMITED
    JAZZ UNLIMITED 7 hari yang lalu

    Mie ya min itu kaya mie ayam tapi bedanya cuma ayamnya doang kan kalo mie ayam ayamnya kotak kotak di potong nya nah kalo mie yamin ayamnya di suir kecil kecil

  • Purnamajaya Sutarno
    Purnamajaya Sutarno 7 hari yang lalu

    Pernah coba sate pancoran?

  • pencari ilmu ylh
    pencari ilmu ylh 7 hari yang lalu +1

    Ayam geprek

  • Fauzan 28
    Fauzan 28 7 hari yang lalu

    Coba makan tempoyak ikan patin 😉

  • Akhin Maranata
    Akhin Maranata 7 hari yang lalu

    Kak itu dari daging sapi 😁

  • Mochammad Zarqoni
    Mochammad Zarqoni 7 hari yang lalu

    Cabe mamaaaaaaa

  • Nabila Ashilah Putri 8.10
    Nabila Ashilah Putri 8.10 8 hari yang lalu

    Suka banget aku, sampai ngeliat kakak lagi makan jadi mau 😂

  • Arya Surya
    Arya Surya 8 hari yang lalu

    Orang Korea klu sy perhatikan mknnya byk dan penuh dimulut, klu orang Indonesia satu mangkok aja cukup..tapi keren suka masakan Indonesia, orang Indonesia malah suka masakan Korea dan Jepang...aneh ya mungkin orang Indonesia mau cari yg beda begitupun sebaliknya..orang korea

  • ade haliza
    ade haliza 8 hari yang lalu

    itu jajan nya di mana kak

  • Thomi zhue
    Thomi zhue 8 hari yang lalu

    Aku pacaran kau jisun

  • Yyy Kkkk
    Yyy Kkkk 8 hari yang lalu

    Ini pantes masuk hitam putih

  • irmais 05
    irmais 05 9 hari yang lalu

    Setau saya kalau mau makan bakso selalu ditambahin saus tomat sama kecap yang sudah disediain di meja dan kalau dirasa kurang berasa bisa ditambah garam juga, supaya rasanya tambah enak. Mungkin karna kakak nggak pake saus tomat sama kecap makanya rasanya cuma rasa kuah bakso gurih aja. Itu sih cuma pendapatku, karna kalau saya makan bakso nggak pernah langsung makan pasti diracik dulu dimeja (pake saos dan lainnya).

  • Kudrat Bahagiawan
    Kudrat Bahagiawan 9 hari yang lalu

    Jisun sudah nikah belum

  • marik karlius
    marik karlius 9 hari yang lalu

    Yamin it sebenarny istilah dari org chinese yg asliny dari bahasa tieciu yam (it ada arti garam) tetapi ini ada kata mie-n (atau mie) jdi jika di gabung maknany beda mie yg kuahny sedikit dan sedikit asin bgt

  • Syaiev
    Syaiev 9 hari yang lalu

    Jualan bakso aja di korea pasti laku banget

  • Panjul Cigondewah
    Panjul Cigondewah 9 hari yang lalu

    Mamih nya senang berpetualang dan berjiwa muda. Semangat deh

  • Nuraida Lathifah
    Nuraida Lathifah 9 hari yang lalu

    mie yamin makannya di pisah dengan kuah hehe tapi ad juga yg di satukan

  • Nuhin Fadilah
    Nuhin Fadilah 9 hari yang lalu

    Bakso yang paling enak pakai daging sapi

  • Elliott Wolff
    Elliott Wolff 9 hari yang lalu

    Ini serius orang Korea suka pedes?

  • Regina Novalia
    Regina Novalia 9 hari yang lalu

    Mie yamin itu mie yang di pisah dari kuah sama baksonya, biasanya mie udah di bumbuin sendiri gitu, kalau gak pake kecap manis pake nya kecap asin bisa di pilih sesuai selera kita. Kalau aku sih tim yamin, jadi kuah nya ga di siram ke dalem mie nya biar ga terlalu lembek nyerap air, makannya juga tetep di pisah itu lebih enak si, makan mie nya dulu baru deh mie udah dalrm mulut di dorong pake kuah nya.
    CMIIW

  • Ninda Aulia
    Ninda Aulia 9 hari yang lalu

    Coba nasi babat di Surabaya dong Jisun.. Like like

  • tompel mania
    tompel mania 10 hari yang lalu

    Terimakasih kakak jisun sudah mampir di outlets baso boedjangan
    Boleh mampir ke malang kota banyak makanan khas

  • Transhive Usane
    Transhive Usane 10 hari yang lalu

    Hari jisun kolab dong sama Ria SW

  • uki alya
    uki alya 10 hari yang lalu +6

    biasanya sihh bakso banyak yang dari daging sapi
    setauk aku
    maaf klo salah (mohon di maklumi)
    hehheheee...

  • Novrizal Ahmadi
    Novrizal Ahmadi 10 hari yang lalu

    Nama saya Nurul Nisyah Putri Panggil aja uti atau putri

  • Novrizal Ahmadi
    Novrizal Ahmadi 10 hari yang lalu

    Kak jisun boleh ngak berteman dengan kak jisun

  • Rangga Dwi
    Rangga Dwi 11 hari yang lalu

    Like

  • Dickye Prasetya
    Dickye Prasetya 11 hari yang lalu

    Itu mie yamin kenapa di siram kuah baso haha

  • TUKANG KOMENTAR
    TUKANG KOMENTAR 11 hari yang lalu

    Katanya ga bisa makan pedas.. gimana sih?

  • Arumi Aqilla
    Arumi Aqilla 11 hari yang lalu +1

    Kak bakso itu di buat dari daging sapi kak

  • dang merdu
    dang merdu 11 hari yang lalu

    gara-gara nonton ini pas pula tukang bakso lewat Ting ting Auto beli, gagal nabung 😥😢

  • Ricko prasetyo
    Ricko prasetyo 11 hari yang lalu

    Nasi bebek di coba donk

  • Ferdy Ramdhan
    Ferdy Ramdhan 12 hari yang lalu

    Greget sama backsound "WOW"

  • Hartanto Wicaksono
    Hartanto Wicaksono 12 hari yang lalu +4

    3 mangkok bakso sma mie harganya sama dengan mangga satu di korea.. Itu wow banget

  • Ahmad Fauzi
    Ahmad Fauzi 14 hari yang lalu

    Sayang nya belum nyobain bakso larva ya ? Bakso rusuk Joss . Mantap tuh

  • warsono tembalang
    warsono tembalang 14 hari yang lalu

    Orang korea makannya kok banyak ya

  • N Lia
    N Lia 14 hari yang lalu +1

    Suka liat emak nya makan 😍 keg doyan banget 😆😍😍😍😎

  • Awal Jamaludin
    Awal Jamaludin 14 hari yang lalu

    Terima kasih sudah promosiin makanan2 indonesia

  • Hendri Wahyudi
    Hendri Wahyudi 15 hari yang lalu

    Mantap...

  • Astrine Leoung
    Astrine Leoung 15 hari yang lalu

    bakso biasanya dibuat dari daging sapi, tapi disebagian tempat juga ada yg jual bakso babi. Tapi yang pasti tidak ada bakso ayam.

  • r novita
    r novita 15 hari yang lalu

    TE'JUS IS MY LIFE 😰😅

  • Irvan Muhammad
    Irvan Muhammad 15 hari yang lalu

    Recomend hirup kuah baksonya uhhhhh gila rasanya

  • Yayuk Indiyani ST
    Yayuk Indiyani ST 15 hari yang lalu +4

    Ka hari jisun request makan richeese factory sama mama jisun

  • zafira tuti
    zafira tuti 15 hari yang lalu

    Bakso banyak macamnya ,ada bakso daging sapi, daging ayam, dan ada pula yang daging babi

  • fatma hasyim
    fatma hasyim 15 hari yang lalu

    Paling lega kalo liat jisun nge-belakangin poni nya😂

  • Puthinatorz 30196
    Puthinatorz 30196 16 hari yang lalu

    Wah, Noona Jisun, kapan-kapan kalau ke Indonesia lagi cobain makanan khas Sulawesi dong

  • James Golarto
    James Golarto 16 hari yang lalu

    Daging wedus daging manuk

  • Ahmad Mujahid
    Ahmad Mujahid 16 hari yang lalu

    hahahaha lucu liat kalian berdua.. happy trus di indonesia yaa hari jisun.

  • Muza Limin
    Muza Limin 16 hari yang lalu

    Bakso itu terbuat dari daging sapi

  • zilong
    zilong 16 hari yang lalu

    mkn mie pedas di hitam putih.. skt.. acara hitam putih di salahkan..

  • Arlita Evelyna
    Arlita Evelyna 16 hari yang lalu

    Darimana Kaka bisa belajar bahasa Indonesia??

  • Diana Witdwiastuti
    Diana Witdwiastuti 16 hari yang lalu

    Ndak papa maklum orang korea ndak puasa karena setiap agama berbeda-beada

  • Zuliya Hartina
    Zuliya Hartina 17 hari yang lalu

    mama masih keliatan muda, dan cantikk 😍

  • Ghea Fam
    Ghea Fam 17 hari yang lalu

    Bakso Yamin kuah nya di pisah. Cara makannya juga di pisah

  • Alya.F.D.Gunawan
    Alya.F.D.Gunawan 17 hari yang lalu

    Kalo mie yamin g pake kuah

  • Linda Fadilah
    Linda Fadilah 17 hari yang lalu

    balik lagi lu ke korea, ngapain dinegara orang mulu gatau malu dih

    • Theo tedy
      Theo tedy 16 hari yang lalu

      harus fair... banyak jga orang INdo kerja di korea jepang arab eropa... masak kita mau menang sendiri...

  • Bintang BRT
    Bintang BRT 17 hari yang lalu +1

    Jisun kok jadi Endut ya

  • Ridho Alex
    Ridho Alex 17 hari yang lalu

    Thanks kakak udah cinta dengan masakan indonesia

  • K-POP ,BTS AND BLACKPINK muqniy

    Kak hari jisun sangat cantik

  • Yudhistira Ariwibowo
    Yudhistira Ariwibowo 18 hari yang lalu

    ga ada kenyangnya itu perut

  • Redmi 6a
    Redmi 6a 19 hari yang lalu

    Cantik banget jisun...

  • kids jaman now
    kids jaman now 19 hari yang lalu

    Hai saya dari bali saya sangat suka hari jisun

  • Pohon Pinus
    Pohon Pinus 19 hari yang lalu

    Gua suka cwek pakai bh hitam

  • Yasmin Yasmin
    Yasmin Yasmin 19 hari yang lalu

    Makannya di bakso bujangan ya

  • Sheila W
    Sheila W 19 hari yang lalu

    yamin=mie asin

  • Abdul Fajar
    Abdul Fajar 19 hari yang lalu

    I love ka jisun