Luna Maya Terhempas, Nikita Nilai Syahrini & Reino Sudah Lama Main Belakang Part 2A - HPS 14/03

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Mar 2019
  • Tanggal Tayang: 14/03/2019
    Teman Makan Teman Lagi Hits
    ==========================================
    Part 1A: idclips.com/video/8infMWmym4Q/video.html
    Part 1B: idclips.com/video/xUBYYNDu-CQ/video.html
    Part 2A: idclips.com/video/kZuvw606xk0/video.html
    Part 2B: idclips.com/video/fXmscFRXsxQ/video.html
    Part 3A: idclips.com/video/eP2hSmcGjvE/video.html
    Part 3B: idclips.com/video/R6yg4Z0N9CY/video.html
    Part 4A: idclips.com/video/DKmu6oZHhZw/video.html
    Part 4B: idclips.com/video/NaOCNWpsS2U/video.html
    ==========================================
    Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
    idclips.com/user/HotmanParisShow
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
  • HiburanHiburan

Komentar • 4 677

  • nana ceria
    nana ceria Hari Yang lalu

    Sesama manusia kita wajib saling mengingatkan.
    Allah swt mengampuni dosa hambanya yg mau bertaubat (taubatan nasuha). Tp Allah tdk mengampuni dosa orang yg dzolim sebelum meminta maaf langsung kepada orang yg telah dia dzolimi.
    Nikita Mirzani, betapa banyak orang yg telah kau dzolimi lewat ghibah nyinyiran mu. Ingat bu, ajal kita tidak tau kapan menjemput.
    Untuk para netizin, jgn mau membebek untuk hal yg tidak kalian ketahui kebenarannya. Jangan ikut2an menghujat, ghibah dan nyinyirin orang. Berkata benar atau Diam, itu lebih baik. Ingat setiap perbuatan perkataan baik lisan atau tulisan akan dimintai pertanggung jawaban diakhirat kelak.

  • Nila Handayani
    Nila Handayani Hari Yang lalu

    Nikita... Yaa lu aja yg gak tau kerjaan orang.

  • Kartini Kikeh
    Kartini Kikeh 2 hari yang lalu

    New reporter....u should ashmed with ur self..as a mother/women u should know the limit..pls wake up

  • OL F
    OL F 6 hari yang lalu

    Iya ni orang bener2 gabisa liat orang happy. Gw tdnya jg aga skeptis sama syahreino.
    Tp pas ngliat syahreino kocak ya mereka, chemistrynya dapet. Moga2 langgeng. Nah ini wanita rajin amat cuap2 ngmgin kejelekan orang di TV. Pantesan aja ditinggalin laki mulu, bapak anaknya beda2.. Gw aja gabakal mau jadiin ni cewek temen. Apalagi cowo jadiin dia istri. Sadar diri kek

  • Me ! Oey
    Me ! Oey 8 hari yang lalu

    Kt nya syahrini py batu bara bisnis

  • si bungsu
    si bungsu 9 hari yang lalu

    Lbh syirik si NM..πŸ˜†πŸ˜…

  • Siti Wahadi
    Siti Wahadi 9 hari yang lalu

    Heran ya ? Yg beginian kok di buat program mengajari orang tdk baik . Menghujat, memfitnah dan menjelekin orang yg tdk tau asli kehidupannya , Ya Allah mbo ya sadar Allah itu tdk tidur kapan pun azab Allah bisa datang.

  • Nopita Sari
    Nopita Sari 9 hari yang lalu

    Nikita juga terhempas ama tiga laki...

  • fajri Aliandra
    fajri Aliandra 10 hari yang lalu

    Ak sm suami jg pacaran cm 3 bln langsung nikah,soalnya ak udh sering pacaran bertahun" ujung"ny putus...

  • Revanda Rahma
    Revanda Rahma 13 hari yang lalu

    Emang ganti pacar ada undang"nya jangan suka ngomongin orang ngaca dong ratu nyinyir

  • Revanda Rahma
    Revanda Rahma 13 hari yang lalu

    Lho sendiri merebut suami orang tanpa permisi masak ganti pacar harus permisi

  • Millah Milla
    Millah Milla 13 hari yang lalu

    Hadeehh jodoh itu d tangan Tuhan mbak2.

  • Noer Hayati
    Noer Hayati 15 hari yang lalu

    Nikita keliatan syirik nyaa.... syahrini nyanyi dr panggung ke panggung.... lah nikita bikin sensasi saja aja bisanya

  • Fiki Septian
    Fiki Septian 15 hari yang lalu

    Si nikita harusnya mulutnya di tampol Taiiiii

  • Juni Purwantini
    Juni Purwantini 15 hari yang lalu

    Ya Allah knp kok banyak orang yg sirik ya
    Tu lihat syahrini semakin cemerlang banyak rezekinya
    Semakin syantiiiiikkkkk
    Dan dia nghk pernah julit dengan orang

  • Sri Hartatik
    Sri Hartatik 16 hari yang lalu

    Niki mbok nyadar, anakmu gak ada bapaknya hidupmu lebih miris dr yg km nyinyiri

  • Sri Hartatik
    Sri Hartatik 16 hari yang lalu

    Nikita itu gak selevel Syahrini,ngiri dengan keberhasilan syahrini

  • Nabila Suraya
    Nabila Suraya 16 hari yang lalu

    Yg enak syahrini ..yg nyinyir nikita hhhhhh kasian wanita sirik

  • Iis Eris Indriani
    Iis Eris Indriani 20 hari yang lalu

    mantap nyai

  • Mega Neil
    Mega Neil 22 hari yang lalu

    Jijik nih..liat perempuan satu ini. .tau nya nyiyirin orang aja..gak ngaca kedirinya..

  • Betty Maslijar
    Betty Maslijar 23 hari yang lalu

    Top jg karna duet dgn AnangπŸ˜‚ kalau tak mana dikenal orang sebagai artis!!!!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚liat aja poto2 jadul nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nurjasmi Ije
    Nurjasmi Ije 29 hari yang lalu

    Nyinyir ga ada bukti...cmn katanya katanya...fitnah orng pa gunanya...aneh nikita ini.....bagus mreka nikah....halal...drpada pacaran tp dah kawin n kluar negri...

  • swastika ndith
    swastika ndith 29 hari yang lalu

    si nikita emang mulut nya

  • Agnes Karindra
    Agnes Karindra Bulan Yang lalu

    gue demen sm niki apa adanya cablak tp sllu bnr

  • Desy ratna sary Sijabat
    Desy ratna sary Sijabat Bulan Yang lalu

    Nikita betul itu .prestasi apa sih syahrini ? Haahahhaa

  • Febuari Januari
    Febuari Januari Bulan Yang lalu

    Niki klu dilmar reno juga mau

  • Febuari Januari
    Febuari Januari Bulan Yang lalu

    Nyinyer niki ta hiri kli ya

  • Mela Meilinda
    Mela Meilinda Bulan Yang lalu

    yang sabar aja teh syahrini... da pangeran mah maha uninga, keun antep nu karitu mah anggap we radio butut yah

  • Mama Dora
    Mama Dora Bulan Yang lalu

    Itu kan skg niki. Syahrini udah menikmati masa sukses nya.. Cb mundur 5thn ke belang jop syarini seperti ap.. Sampei pingsan di acara tukul waktu itu saking kecapean nya.. Dan uang nya di buat bisnis ini onok udah ber anak pinang kali.. Makanya skg biarpun jarang d tv tetep kyraya

  • Noora Indonesia
    Noora Indonesia Bulan Yang lalu

    Sebelum menilai pribadi orang ..tilai dulu diri sendiri apakah benar dan bersih ..emang apa untung nya sih menyinyir orang ..mambuka aib orang ..apa ga cape ..ingat manusia itu ga ada yg sempurna ..kaya dirinya benar dan bersih aja ..

  • nonawana susuki
    nonawana susuki Bulan Yang lalu

    Betina ini mulutnya tebal setebal mukanya...masuk tv hanya untuk menyiyir org...atur aja hidup loh yg punya ank berlainan bapak dari situ org menilai erti hidup loh apa bisa menjadi manusia atau binatang bertopeng manusia

  • Raisha Adzkiya Huwaidah
    Raisha Adzkiya Huwaidah Bulan Yang lalu

    ya Allah artis indonesia kok malah kayak gini yaaa...yg udah syah di hujat, yg bermesra mesraan bukan muhrim malah di dukung..istighfar..istighfar
    .

  • Fadela Zahra123
    Fadela Zahra123 Bulan Yang lalu

    Ya alloh bikini kok di tanyangin nggak pada takot dosa alloh hu akbar

  • Fadela Zahra123
    Fadela Zahra123 Bulan Yang lalu

    Mbak niki itu gibah nggak baek mbak niki , mbak niki punya anak juga kan

  • Sti 1
    Sti 1 Bulan Yang lalu

    Wanita 2 pendosa tukang gosib dn nyirnyir iri dengki

  • Horst Pezetta
    Horst Pezetta Bulan Yang lalu

    Nikita emang josss

  • Ria Agisna
    Ria Agisna Bulan Yang lalu

    di Indonesia ghibah selalu jd trending topik Nauzubillah....

  • ζ›Ύι€²εŒ
    ζ›Ύι€²εŒ Bulan Yang lalu

    Udh mulut lebar mending klu cantik amit2,,,pantas di bilang ratu nyengir

  • Room Cinem
    Room Cinem Bulan Yang lalu

    betul nich kata2 niki

  • Bibi Bibi
    Bibi Bibi Bulan Yang lalu

    Untung nikita mirzani dibilang om hotman ratu nyiyir

  • abc def
    abc def Bulan Yang lalu

    Nikita tukang gibah..sirik sama syahrini.πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Bassam Manzoor
    Bassam Manzoor Bulan Yang lalu

    Niki SUKSES DENGAN SEGUDANG MASALAH

  • Etty Utju
    Etty Utju Bulan Yang lalu

    luna maya terhempas kandas ..sdh takdir Allah...tidak ada cara yg baik yg diatur niki..bukan salah syahrini loh..pada ngawur tayangan ini...inti nya mem bully syahrini

  • Etty Utju
    Etty Utju Bulan Yang lalu

    komentar melani..membela niki..jujur..baik..padahal sama saja..julitnya..g pantas melany..nyinyiri orang lain..ini unggahan sdh melanggar hak persinsl Syahrini

  • Etty Utju
    Etty Utju Bulan Yang lalu

    mellany dan niki sama aja...julit permanen ke syahrini..hempas kandas tersendiri....nyolot aja ngomongnya..dasat ..merasa maha benar..padahal ..niki lupa bhw Allah Maha Benar

  • Etty Utju
    Etty Utju Bulan Yang lalu

    niki sok tahu..juliters ..terserah niki sih g usah dianggap....padahal ..fakta..terlihat sih ..dengki nya..membahas Syahrini dr pandangan niki yg fitnah julit permanen

  • Yun 0173
    Yun 0173 Bulan Yang lalu

    Hebat Niki

  • Lala Poo
    Lala Poo Bulan Yang lalu

    Kak niki cucok banget hahahha
    Gw syukak banget kujujuran kak niki org nya gk munafik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ mantap2

  • Maya Firnanda
    Maya Firnanda Bulan Yang lalu

    Apalagi Lia,,pengen tenar lagi ya...sekarang mah udah gak laku,pake nama2 artis biar eksis...isss najiss

  • Maya Firnanda
    Maya Firnanda Bulan Yang lalu

    kenapa ya aku jijik ya liat nikita lonthe...hamil tanpa suami..amit2 jabang bayik...

  • Hilda Safutri
    Hilda Safutri Bulan Yang lalu

    Nikita...kalau mau tau rejeki Syahrini itu banyak nyanyi di luar tv...lu pikir makin sering nongol d tv doank yg banyak duit?#bepositive

  • Lia Lia
    Lia Lia Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah dosa x syahrini semakin berkurang, dan bnyak dapat berkah😝 yg suka nyinyir to mulut cuma iri dengkiπŸ˜πŸ˜…πŸ€£

  • Lia Lia
    Lia Lia Bulan Yang lalu

    Kehabisan topik, mau viral acara x. Jdi gibah org, yg halal d gibah. Hati2 dosa anda, mulut x makin lebar, pintu neraka makin terbuka untk org yg suka gibah org

  • Maryatun Mary
    Maryatun Mary Bulan Yang lalu

    Amsal 18:24
    Ada teman yang siap menghancurkan satu sama lain,
    Tapi ada teman yang lebih dekat daripada saudara

  • Kml Hbd
    Kml Hbd Bulan Yang lalu

    Hahahaha

  • Hamdani Nasution
    Hamdani Nasution Bulan Yang lalu

    Mending doain bapak ibu masing masing ,apalgi yang sudah meninggal,..dari pada koar in orang padahal yang koar sendiri..lebih hina yang kita hina...sewott kalii yaaaa..wkwkwk

  • Oppo Sukabumi
    Oppo Sukabumi Bulan Yang lalu

    Ga tkt kena azab gotu ya ni orang.ikut nimbrung urusan oranglain aja.hadeuhh

  • Anggie Rizqya
    Anggie Rizqya Bulan Yang lalu

    Si LIA sama sama si NIKITA ini emang cocok... Congornya mesti disumpal tai.

  • Yeri Julian Pangkerego
    Yeri Julian Pangkerego Bulan Yang lalu

    Syahreino smg jd klwrga yg samawa, cpt dksh momongan dan jd klwrg yg samawa...biarlah orang yg sirikmah..fitnah
    Plgi mengumbar aib orang lain yg blm tentu kebenarannya....Syahrini beruntung pahalanya bnyk dpt transferan orang yg pd nyinyir.

  • churifathul khasanah
    churifathul khasanah Bulan Yang lalu

    Si nikmir jg prestasinya ap nyinyir doang klo jd bintang tamu klo gk berantem sesama artis ya nyinyirin artis lain, Syahrini seenggaknya penyanyi lah die dapt jargon ratu nyinyir rendah amat

  • Annisa Rahma
    Annisa Rahma Bulan Yang lalu

    Si NM ngomongnya dilebih2in

  • fina Rerung Allo
    fina Rerung Allo Bulan Yang lalu

    dasar mulut ember.. kan private jet itu di sewah udah di bilang ama syahrini bukan hak milik.. pada syirik aja org pd sukses.. nikita nganggkang aja br bayar .. prestasinya apa?? ya nyinyir dgn berani biar di paggil interview sana sini.

  • Tine Kuswantini
    Tine Kuswantini Bulan Yang lalu

    Nah akhirnya Lia dilaporkan

  • fallil nenggala
    fallil nenggala Bulan Yang lalu

    kok nikita yg sewot dasar artis gak berprestasi bisanya syirik nyiyir aja coba kaya sahrini donk lo bisa nggak

  • Popy Azaleea Elvaroni
    Popy Azaleea Elvaroni Bulan Yang lalu

    Mulutnya si Nikita Mirzani Memeng dower..rata rata lw mulutnya dower

  • juon black
    juon black Bulan Yang lalu

    Bool nya loe sikat lwt blkang

  • putra gm
    putra gm Bulan Yang lalu

    Nikita jg trmasuk sukses loh bsa ngehidupin anaknya wlaupun tnpa bpak nya πŸ˜›πŸ˜›

  • Vita Thago
    Vita Thago Bulan Yang lalu

    Nikita mantulll.... πŸ’•

  • nani Rasni
    nani Rasni Bulan Yang lalu

    Tidak berfaedah sekaliii..
    Ghibah..

  • dfy dfg
    dfy dfg Bulan Yang lalu

    ORTU RENO LHT NIIIIH

  • Apri Aditia
    Apri Aditia Bulan Yang lalu

    Setau gw nikita ini udah berhijan kan,kok ini dilepas lagi yak?.
    πŸ˜‘πŸ™„

  • indra gi
    indra gi Bulan Yang lalu

    Nikita Mirzani is the best πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Hj Lilies
    Hj Lilies Bulan Yang lalu

    Perbaiki diri anda jangan jatuh kan org lain,,,

  • Luke Susilo
    Luke Susilo Bulan Yang lalu

    WKWKKW pada lupa ya syahrini bisa terkenal gegara siapa???

  • Chan Chan
    Chan Chan Bulan Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Vhughi70 Vhughi70
    Vhughi70 Vhughi70 Bulan Yang lalu

    Naudzubillah,,,,,tontonan KK kayak gini

  • Vhughi70 Vhughi70
    Vhughi70 Vhughi70 Bulan Yang lalu

    Orang sukanya nyinyir orng itu tandanya iriii hai Nikita,,,,,

  • Vhughi70 Vhughi70
    Vhughi70 Vhughi70 Bulan Yang lalu

    Ni kejelekan

  • Nining Purwaningsih
    Nining Purwaningsih Bulan Yang lalu

    Nik , sahrini sukses nya dari Mister H tau? Kan udah bukan rahasia umum lagi tau itu tu , yg Kalimantan batu bara !!??

  • christ tender monang Simamora

    Jabir x nikita nenek lampir.

  • Joharnis Be Jon
    Joharnis Be Jon Bulan Yang lalu

    I

  • laura aura
    laura aura Bulan Yang lalu

    Hotman teman syr..mau meluruskan tp horman ttp kalah atas prediksi2 nikita

  • Yule masaja
    Yule masaja Bulan Yang lalu

    ibu nyinyir kenapa kepo banget sama urusan orang lain?

  • yantirangga Yantirangga
    yantirangga Yantirangga Bulan Yang lalu

    Bang hotman ga bisa ngemeng ktemu nikita n di julidin melli
    Klop dah...😜

  • Ami Salon
    Ami Salon Bulan Yang lalu

    Tidak ad yang salah dengan cinta mereka (reino & syr) namun manusiawi jika ad yg merasa terskiti krna kedekatan hbungan mereka bertiga dn kedekatan waktu

  • Marwa Al Suwaidi
    Marwa Al Suwaidi Bulan Yang lalu

    HaΓ aaΓ aaa jadi ktawa kaku Bank hotman paris diropok 3 wanita cerewet cerewet lagi haaahaaa...

  • Suryanti Ratna
    Suryanti Ratna Bulan Yang lalu

    Good nikita,you cerdas πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Okky elvira
    Okky elvira Bulan Yang lalu

    Nonton youtube ga ada yang nyinyir, adem 😊

  • Greg Darus
    Greg Darus Bulan Yang lalu

    Yg nikah siapa yg ribet wkwkwkwk

  • may may
    may may Bulan Yang lalu

    Muak liat nikita dasar orng iri

  • Raju Gopala
    Raju Gopala Bulan Yang lalu

    Itu orang2 pada sirik sarini&reno yg Nikah ko pada ribut memalu kana banyak2 istipar kalian artis ko Kaya gut jiji amat saya dengernya

  • Harry Syahreza
    Harry Syahreza Bulan Yang lalu +7

    Lahh pekerjaan Syahrini jelas penyanyi,pengusaha muda,artis mahal.. sementara lu dapat duit hasil ngomongin orang,secara langsung lu kebanting Niki.

  • Yedija Kristina
    Yedija Kristina Bulan Yang lalu

    Mantaaappp!!!!NIKITA I LOVE YOU MANTAP!!! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kalahhhhh pengacara πŸ˜‚

  • jack morgan
    jack morgan Bulan Yang lalu

    ah gak penting urusin si S sama si R !

  • Annisa Tang
    Annisa Tang Bulan Yang lalu +1

    Lagian lagi hamil, ngga takut susah melahirkannya apa ya? Kok nyerang orang terus.

  • Annisa Tang
    Annisa Tang Bulan Yang lalu +1

    Sudahlah Niki, ntar kecyduk kayak VA baru deh nangis-nangis, heheee.

  • Anni Waty
    Anni Waty Bulan Yang lalu

    kak nikiii love you pokoke dari dlu mpe skrg apa adanya bukan ada apanya

  • Aussie4008
    Aussie4008 Bulan Yang lalu +3

    Nikita, lain kali klo org suka bandingin lho ama artis lain atao Syahrini, bilang aja lho kerja keras dan bangga dgn punya anak yg lho hidupin sendiri. Ngak usah bilang lho punya mobil atau tas mewah, itu ngak ada bandingnya dgn anak2 lho yg paling mahal dan berharga. God bless you!!!

  • kaito kiddo
    kaito kiddo Bulan Yang lalu

    Lha, itu Gisel cerai satu bulan udah langsung move on, apalagi yg cuma pacaran, wajar aja, apalagi Cowok, putus ketemu wanita yg baik yg bisa merubah pandangan dia tentang pernikahan, dengan izin Tuhan, akhirnya menikah. As simple as that. Life happened. Gak selalu ada teori konspirasi dibalik suatu kejadian.
    Saya nggak suka Syahrini karena dia suka Lebay, emang banyak sensasi tapi sensasinya tidak ada menyangkut masalah dg orang lain. Yg saya salut sama Syahrini, diomongin sekejam apapun, dia orangnya selalu santun, dia nggak pernah membalas dg menghina, dan membicarakan orang lain. selalu ada 2 versi dari setiap cerita, kita nggak pernah tahu kebenarannya. Semua orang behak berpendapat tapi jangan jadikan pendapat itu sebagai fakta. Manusia itu tempatnya salah, maka dari itu daripada mencari kesalahan orang lain lebih baik kita mencari kesalahan kita dg begitu kita bisa memperbaiki diri

  • lynda kim
    lynda kim Bulan Yang lalu +1

    Kuy report laporkan video yg ada nikitanya ignya jg...kita bisa musnahkan pelan2 satu persatu manusia kek gini sapa tau berita trending kedepannya bisa lebih berguna...."