Luna Maya Terhempas, Nikita Nilai Syahrini & Reino Sudah Lama Main Belakang Part 2A - HPS 14/03

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Mar 2019
  • Tanggal Tayang: 14/03/2019
    Teman Makan Teman Lagi Hits
    ==========================================
    Part 1A: idclips.com/video/8infMWmym4Q/video.html
    Part 1B: idclips.com/video/xUBYYNDu-CQ/video.html
    Part 2A: idclips.com/video/kZuvw606xk0/video.html
    Part 2B: idclips.com/video/fXmscFRXsxQ/video.html
    Part 3A: idclips.com/video/eP2hSmcGjvE/video.html
    Part 3B: idclips.com/video/R6yg4Z0N9CY/video.html
    Part 4A: idclips.com/video/DKmu6oZHhZw/video.html
    Part 4B: idclips.com/video/NaOCNWpsS2U/video.html
    ==========================================
    Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
    idclips.com/user/HotmanParisShow
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
  • HiburanHiburan

Komentar • 4 849

  • kaito kiddo
    kaito kiddo 3 jam yang lalu

    Lha, itu Gisel cerai satu bulan udah langsung move on, apalagi yg cuma pacaran, wajar aja, apalagi Cowok, putus ketemu wanita yg baik yg bisa merubah pandangan dia tentang pernikahan, dengan izin Tuhan, akhirnya menikah. As simple as that. Life happened. Gak selalu ada teori konspirasi dibalik suatu kejadian.
    Saya nggak suka Syahrini karena dia suka Lebay, emang banyak sensasi tapi sensasinya tidak ada menyangkut masalah dg orang lain. Yg saya salut sama Syahrini, diomongin sekejam apapun, dia orangnya selalu santun, dia nggak pernah membalas dg menghina, dan membicarakan orang lain. selalu ada 2 versi dari setiap cerita, kita nggak pernah tahu kebenarannya. Semua orang behak berpendapat tapi jangan jadikan pendapat itu sebagai fakta. Manusia itu tempatnya salah, maka dari itu daripada mencari kesalahan orang lain lebih baik kita mencari kesalahan kita dg begitu kita bisa memperbaiki diri

  • lynda kim
    lynda kim 3 jam yang lalu

    Kuy report laporkan video yg ada nikitanya ignya jg...kita bisa musnahkan pelan2 satu persatu manusia kek gini sapa tau berita trending kedepannya bisa lebih berguna...."

  • lidya lidy
    lidya lidy 7 jam yang lalu

    Inilah bukti orang yg suka ngurusin orang lain malah hidupnya ky gitu u know lah...krn dia sibuk ngurusin hidup orang πŸ˜„

  • M Amelia
    M Amelia 9 jam yang lalu

    ga mau ngurus in hdp orang ....

  • Leyla Sari
    Leyla Sari 11 jam yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Tri Anita
    Tri Anita 16 jam yang lalu

    Sumpah nyinyir banget ni bocah astagfirulloh nikmir jaga mulut.. Mulut mu harimaumu πŸ˜‡

  • Dini Raudhatul Jannah
    Dini Raudhatul Jannah 18 jam yang lalu

    bang hotman bilang ketemu di las vegas syahrini naik private jet, tpi bbrapa hari yg lalu pihak private jetnya bilang paling jauh syahrini naik private jet utk ke singapura. hmmm drama.

  • ridwanbambang sukedi
    ridwanbambang sukedi 18 jam yang lalu

    Sejauh ini Niki ngomong jujur

  • Trance Family
    Trance Family 19 jam yang lalu

    Intinya mereka pada syirik sm syahrini

  • Ailing Tinie
    Ailing Tinie 19 jam yang lalu

    Stupid people is netizens, πŸ™„
    Slu demen cari" kesalahan org lain, tanpa mikir kesalahan nya sendiri seperti apaπŸ˜’
    Astagfirullah.... Parah ya sumpah

  • M M
    M M 20 jam yang lalu

    Bener tu hotmam, gk ada org mau pcaran hrus permisi, bnyak tu org baru kenal lngsung pcran, klau masa 2 bln mah lama tu, yg baru kenal 2 mnggu aja bs lngsung pcaran, sok tau lu niki
    Tukarang kisruh hidup org memang, gk bs mengakui dirinya dibwah org lain, maunya diatas

  • evi Luthviyani
    evi Luthviyani Hari Yang lalu

    Astaghfirullah... itu mulut loh. Jahat banget. Gak takut azab yah

  • rina lady
    rina lady Hari Yang lalu

    Tukang nyinyir, yg ada di Syahrini salah dimata lo karna lo kan ga suka sm Syahrini. Mulutnya itu loh mbok ya dijaga!

  • Safri Ahmad
    Safri Ahmad Hari Yang lalu

    Kasian...Nikita udah jadi pelacur umur 16 thn

  • Safri Ahmad
    Safri Ahmad Hari Yang lalu

    Menurut Indra...Nikita Udah jadi Pelacur umur 16 thn...kasian ya

  • peanuts forget skins
    peanuts forget skins Hari Yang lalu

    Sampah!

  • sutris Eno
    sutris Eno Hari Yang lalu

    Peran

  • sun ny
    sun ny Hari Yang lalu

    Ceplas ceplos 🀣

  • Harkan Arifin
    Harkan Arifin Hari Yang lalu

    Anda itu orang cerdas kenapa malah bikin konten rumpi -__-

  • dedeh kurniasih
    dedeh kurniasih Hari Yang lalu

    Nm keliatan banget syiriknya...hehehe..untung syr orgnya kaleeem

  • fatim_zzr 17
    fatim_zzr 17 Hari Yang lalu

    Geraammmmm,,,,,,πŸ”₯

  • fatim_zzr 17
    fatim_zzr 17 Hari Yang lalu

    Hahhahaa,,,, nikita nikita kamu sungguh berbeda, aneh soalnyaaa....

  • Samsiyah Soebandi
    Samsiyah Soebandi Hari Yang lalu

    Sumpah ketawa ngakakkk hahaha

  • agus riyono
    agus riyono Hari Yang lalu

    Irish bella

  • tonex lets
    tonex lets Hari Yang lalu

    kenapa begitu heboh? karena kalian artis.....goblek bgitu sja susah dijawab

  • Sendy Cao
    Sendy Cao Hari Yang lalu

    kali ini gw suka sama elu nikita

  • yulia rahayu
    yulia rahayu Hari Yang lalu

    Ko ga etis sih? Lu mau ngelangkahin hadist?bahwa jodo gakan ada yg tau?goblok lo ajg

  • Aisyah Isay21
    Aisyah Isay21 Hari Yang lalu

    Bantai nyaiiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • winda Agustina
    winda Agustina Hari Yang lalu

    Perasaan di vlog nya Syahrini dia udah bilang dia gapunya privat jet. Dia SEWA. Lu Niki sirik ape gimana ?

  • Yusniar Gina
    Yusniar Gina Hari Yang lalu

    Ketauan bgt siriknya nikita gara gara dia ga sukses ga kayak syahrini

  • Yusniar Gina
    Yusniar Gina Hari Yang lalu

    Nikita ini kok sukanya bikin hoax ya

  • Feni Indriani
    Feni Indriani Hari Yang lalu

    Sumpah!!! Gue suka ka nikita πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • TheKiput
    TheKiput Hari Yang lalu +5

    Syahrini muncul ke ranah publik buat nyanyi, menghibur publik.
    Mereka muncul ke publik buat ngomongin nyirnyirin Syahrini. Orang waras tahulah siapa yg waras πŸ˜†

  • Turki Alfredo
    Turki Alfredo Hari Yang lalu

    Gak mungkin emang buat niki mah, tp buat Tuhan apa yang gak mungkin sih

  • Rahmi Novira
    Rahmi Novira Hari Yang lalu

    eh udah bukak jilbab

  • Aceng Maptuh
    Aceng Maptuh 2 hari yang lalu

    Si niki ga takut ya kena batunya

  • KAHN EVA
    KAHN EVA 2 hari yang lalu

    Apakah sekarang Ghibah halal di Indonesia?

  • Fendi ariel
    Fendi ariel 2 hari yang lalu

    ketika yg zinah dielu2kan,yg halal di caci maki ,akhir zaman

  • Himalaya Aya
    Himalaya Aya 2 hari yang lalu

    jodoh di tangan Tuhan, namany cinta ama takdir sp yg tau ye kan eim.. ga kliatan pacaran tp lngsung nikh mantab tuh

  • Alfiani Fahrunnisa
    Alfiani Fahrunnisa 2 hari yang lalu

    jijik bgt woy geli bgt!!!! ngurusin idup org aja dah anjing elah! mampus hidupnya sedih trs!

  • Benny Rawung
    Benny Rawung 2 hari yang lalu

    JAHAT YA ..SHARINI AMA RENO ....NANTI KARMA KARMA KARMA... LOH. SHARINI SAMA SULE YG DUDA HARUS NYA FANS NYA JUGA BELA BELAIN PELAKOR...ETIKA SHARONO...

  • Anita Fitria
    Anita Fitria 2 hari yang lalu

    Gw aja kenal baru sebulan lgsg nikahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ mungkin

  • Fendy Moslan
    Fendy Moslan 2 hari yang lalu

    Muke aj aj palsu,badan penuh tato mulut nyerocos

  • Fendy Moslan
    Fendy Moslan 2 hari yang lalu

    Mulut dower yg di bikin tu yg iri,ngomong aj nyerocos melulu gk mau kalah,pantesan aj ad 3 anak 3 suami nauzubillah

  • Refalindo Gemilang
    Refalindo Gemilang 2 hari yang lalu

    Kasian yaa selalu buruk sangka tanpa tabayyun

  • Atta Halilintar 2
    Atta Halilintar 2 2 hari yang lalu

    Sensasi trus ni artis2

  • amelia amelia
    amelia amelia 2 hari yang lalu

    dasar nenek lampir urusi urusanya rt org

  • Toni Sofi
    Toni Sofi 2 hari yang lalu

    Ratu nyinyir cuma butuh psikolog,kasian kehilangan jati diri terus

  • David 17
    David 17 2 hari yang lalu

    mulut nikita sombong amay yaakk habaha...gua malah jijik dengernya

  • Merza Alfidin
    Merza Alfidin 2 hari yang lalu

    I love Nikitaaa β™₯

  • Sri Suwarni
    Sri Suwarni 2 hari yang lalu

    Situkang nyi2r sahrini kan sudah menikah he niki salah apa shahrini sama km kenapa km julit apamu yg diambil merugikan kamukah dia sudah menikah berarti kan jodoh .jodoh sapa yg mberi allah swt berati km melawan kodrat allah swt .ati2 km kena rahasia illahi .mending banyak berdikir daripada lu menggibah biar dilancarkan rejekimu biar ngak dengki

  • Fikha Septian
    Fikha Septian 2 hari yang lalu

    jiaahhh Sekmen ini bang Hotman bengongπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • u l
    u l 2 hari yang lalu

    nikita doyan banget ngurusin hidup orang sekaligus ngefitnah hidup orang , tohhh syahrini nya adem ayem kenapa situ yg heboh sendiri sih

  • Jans Pantri
    Jans Pantri 2 hari yang lalu

    Rasain syahrini lonte, pelacur perebut pacar org.

  • Gebby Khovifani
    Gebby Khovifani 2 hari yang lalu

    Betul nikata omongannya semua

  • Mery Ajah
    Mery Ajah 2 hari yang lalu

    Nyai di lawan, tancep gas nyai

  • RUDI BAEZ CHANNEL
    RUDI BAEZ CHANNEL 2 hari yang lalu

    Niki

  • Rohman Budianty
    Rohman Budianty 2 hari yang lalu

    Nih nyai nyinyir penjarain aja

  • aldi mars
    aldi mars 2 hari yang lalu

    Yuk Bisnis autopilot tak nampak kerja kita tapi uang kita ngalir berkelimpahan silakan cek youtube tentang bisnis autopilot ..... Instagram @CV.FAMdr

  • Phio Aprillia
    Phio Aprillia 2 hari yang lalu

    Berani nyerocos tapi takut nyebut nama hahaha nyinyir main aman,,, dasar jago kandang

  • Diana Sari
    Diana Sari 2 hari yang lalu

    Ghibah πŸ™‚

  • Aries Yanuar
    Aries Yanuar 2 hari yang lalu

    Laki-laki cuma mau buat kamu mainan aja kalo pribadi nya kaya gitu

  • Aries Yanuar
    Aries Yanuar 2 hari yang lalu

    Tukang fitnah nikita mirzani. Menjijikkan mulutnya ngurusin orang. Gak mungkin katanya. Saya ja kenal seminggu langsung lamaran 1 bulan nikah. Mulutnya sangat biadap

  • Felix Pramono
    Felix Pramono 2 hari yang lalu

    YA AMPUNNN
    ASAL ADA NYAK NIKITA LGSG VIEW JUTAAAN GUYS!

  • Widia Ningsih
    Widia Ningsih 2 hari yang lalu

    Geuleuh aing nempo si nikita sungutna alahbatan nanahaon ih, amit2 haaa

  • Putra Sandika
    Putra Sandika 2 hari yang lalu

    orang kaya beneran..
    sama orang kya boongan..pasti beda..
    muntah lihat niki😈

  • Elin May
    Elin May 2 hari yang lalu

    Ladang dosa acara ini

  • Heni Widiastuti
    Heni Widiastuti 2 hari yang lalu

    Kalo pun iya reino selingkuh dari luna maya ke syahrini,,, sah sah aja sih,, orang masih pacaran doang,, reseh mulutnya ya, Astagfirullah....

  • Chycy Jumiaty
    Chycy Jumiaty 2 hari yang lalu

    Sotoy bngtt lu nikita,.S muka tebel cungur tebel tukng ngumbar aib orng,,Dsar julid

  • Rifka Khoerunnisa05
    Rifka Khoerunnisa05 2 hari yang lalu

    Nikita ❀️ gak muna

  • Fajri Shobah
    Fajri Shobah 2 hari yang lalu

    Budaya ketimuran ga adA orang hamil minum wine

  • Riska Amalia
    Riska Amalia 3 hari yang lalu

    Nikita bibir lo itu lho😑😑😬😬

  • Asthree Dinada
    Asthree Dinada 3 hari yang lalu

    Trending πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ

  • Zilvilia Pl
    Zilvilia Pl 3 hari yang lalu

    Sadar niki sirik

  • Zilvilia Pl
    Zilvilia Pl 3 hari yang lalu

    Smpah gue jijik bangat sma nikita pantas sllu ditingal suami mulut ya kayak taik

  • fiqush sujuri
    fiqush sujuri 3 hari yang lalu

    Emang sukses dan kaya di nilai dari banyak masuk tv dan banyak punya acara di tv? Engga juga kayanya mba kalo menurut saya, banyak pengusaha diluar sana yg bisnis sendiri gk perlu masuk tv tp tetep sukses dan kaya banget,mungkin dia banyak juga acara off air nya.

  • Rohaeti Jakarta
    Rohaeti Jakarta 3 hari yang lalu

    Ka niki kaya. Sewot ngt am sahrini

  • Indah Mustofa
    Indah Mustofa 3 hari yang lalu

    Nikita temen luna bukan...
    Temen syahrini bukan
    Reno malah ga mugkin...
    Kok sampek gt bgt si...

  • Indah Mustofa
    Indah Mustofa 3 hari yang lalu

    Plis kak nikita stop ikut2 campur.
    Apa salahnya syahrini nikah sama reno.
    Namanya jodoh mw gimana.
    Luna aja biasa aja ...

  • Mama Syifa
    Mama Syifa 3 hari yang lalu

    G banget...sama Nikita g seneng ngeliat orang bahagia,sok suci,sok baik,merasa loe yg plng bener

  • may adi
    may adi 3 hari yang lalu

    Intinya nikita iri.. haha..

  • icksan ok
    icksan ok 3 hari yang lalu

    Makanya apem nya dijaga mbak...
    Nikita mah cuma cari sensasi biar eksis...
    Artis apa sih Nikita itu?

  • Cindi Claudia
    Cindi Claudia 3 hari yang lalu

    Beda bayaran niki loh sama syr trus syr juga banyak usaha, nggak mikirin emang hidup sendiri sama calon bayi nyinyir trus kerjaannya

  • Cindi Claudia
    Cindi Claudia 3 hari yang lalu

    Selain pekerjaan banyak usaha juga banyak kali niki,

  • Kesi Kedul
    Kesi Kedul 3 hari yang lalu

    perasa'an artis yg satu ini nyinyir melulu kerja'anx.

  • Gb Jkt
    Gb Jkt 3 hari yang lalu

    Nikita emng dah ah ane ksih 4 jempol...

  • Fakhriy Munadi Syafi'i
    Fakhriy Munadi Syafi'i 3 hari yang lalu

    Aku dulu tuh pernah nonton di youtube dan di tv ya,kalau syahrini itu ngomong tidak punya jet pribadi,jet pribadi itu sewaan,kadang yang ngudang nyiapkan jet pribadi. Mungkin nikita ini blm pernah melihat dan mendengarkan pernyataan syahrini tetang klarifikasi bahwa jet pribadi itu sewaan aja.

  • ernisusanti letsoin
    ernisusanti letsoin 3 hari yang lalu

    Bang Hotman sampe gak bisa ngomong.... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lulut Purwanti
    Lulut Purwanti 3 hari yang lalu

    Mbak nikita mirzani ini
    Lanjutkan... πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ

  • Nita Pratiwi
    Nita Pratiwi 3 hari yang lalu

    .nikita ini adalh sejenis manusia yg gk sadar diri, suka ikut campur urusan org lain, giliran dia yg di kata katain..eehh marah marah.. sadarlah wahai org bdoh

  • Ina Nazzma
    Ina Nazzma 3 hari yang lalu

    Aaakh si lia macan pengen yaa sm tuch pak haji,,makanya panas🀀🀀🀀

  • TopFIVE Channel ID
    TopFIVE Channel ID 3 hari yang lalu

    CUMA NUMPANG KOMEN BIAR DI SABSEKRAIB,, MKASIH GAESSSS

  • Ina Nazzma
    Ina Nazzma 3 hari yang lalu

    Ya iya laaah blm suxses meskipun tiap hri nongol di tv kaya nikmir,,kan bayarannya recehπŸ€ͺ

  • Atiek che'qhilla
    Atiek che'qhilla 3 hari yang lalu

    Iyahh nih cmn nebah dada astaghfirullah org krg kerjaan SubhanaAllah πŸ™ˆ acr ghibah smg Allah segera kasih hidayah bwt merekaπŸ˜‡

  • vey asmr
    vey asmr 3 hari yang lalu

    Tdk ada yg gk mungkin di dunia ini ,kalau sudah ketetapan allah.. mau setahun mau sebulan mau seminggu kalau udah jodohnya mau di apa..si niki mulutnya parah.. padahal anda lagi hamil..resep banget ngurusin hidup orang lain.. tar kena azab baru tau rasa...😈😈

  • Elis Elis
    Elis Elis 3 hari yang lalu

    Udh kelihatan dari tebal bibir sinikita banyak ngomong . Jahat Dan iri Hati

  • Tutik Mariani
    Tutik Mariani 3 hari yang lalu

    Bener Bang... Niki Cuma IRI... Hatinya dengki / jelek !

  • Marina Marina
    Marina Marina 3 hari yang lalu

    Nikita di undang di mna2 stesen tv... Krna nyinnyir2 gosip org aja.. Bukan diundang utk nyanyi atau pun syuting sinetron

  • Indonesia Raya
    Indonesia Raya 3 hari yang lalu

    Percuma lo lo pade nyinyir,
    Wong syahreino udah nikah dan udah bahagiaaa.

  • Levana Fransin
    Levana Fransin 3 hari yang lalu

    Bukannya di vlog bang hotman ttg grebek private jet tuh si direkturnya bilang sahrini paling jauh ke singapore ya make private jet?