Tokoh Boyolali ini Angkat Bicara soal Pidato Kontr0v3rsi Prabowo Sindir T4mp4ng Miskin

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Nov 2018
  • Tokoh Boyolali ini Angkat Bicara soal Pidato Kontr0v3rsi Prabowo Sindir T4mp4ng Miskin

Komentar • 269

  • Yvon Valade
    Yvon Valade 15 hari yang lalu

    itulah kalau biasanya hanya ngurusin Kuda jadi manusia di samakan dengan kuda2nya ALIAS tidak mampu membedakan manusia dengan kuda lagi yah ngomong seenaknya lah ..maklum orang kaya kan jadi harus begitu agar absah disebut orang kaya gitu aja kok kita repot biarkan saja Prabowo ngoceh seenak jidatnya .. fakta akan berbicara kelak

  • Jagat malingmatamu
    Jagat malingmatamu Bulan Yang lalu

    Boyo lali telah nurunkan Presiden terbaik dlm sejarah, sayang bukan Presiden bijaksana dlm sejarah( baik itu relatif, kalau bijaksana pasti baik) Presiden asal boyo.lali cuma baik, blm bijaksana

  • MARYATI MARYATI
    MARYATI MARYATI Bulan Yang lalu

    wowo telh membuka aibny sendiri..kluar sifat asliny..mau ditutupin kaya apa jg susah ..nmany udah sifat karaktr...klo sampe jepilih y ngeri jg..difat militery kluar bahkn mendekati tampang otoriter..mukany selalu kepanasn..kepanikn..ketakutn.

  • Fahri Umar
    Fahri Umar Bulan Yang lalu

    Klau menghina di hukum. Terus prabowo masuk kategori apa ...d jawab salam boyolali

  • abdul rokim
    abdul rokim Bulan Yang lalu

    INI SEMUA DAMPAK DARI ELMEN2 TERORIS BERKEDOK BERKODOK MELONCAT LONCAT/ FAHAMAN2 BARU DG MODUS2 BARU SEPERTI MENGHASUT MEMFITNAH MENGHINA MENDOKTRIN OTAK2 YG GAGAL KALAH FRUSTASI SAKIT HATI DLL INGIN MERUBAH TATANAN DEMOKRASI INDONESIA SELAMA INI. ELMEN2 INI ADA DI MANA2&AKTOR PELAKON PAKAR2 NGOBUS DALIH2 DALIL2 PUNYA VISI MISI DI BUNGKUS RAPI. KITA HARUS MEWASPADAI DAN MENENTANG ELMEN2 INI.

  • Budi Setiawan
    Budi Setiawan Bulan Yang lalu

    Bawaslu sudah bikin rakyat kecewa berat..ahh sudahlah..biar Allah SWT yg langsung balas..spt yg sudah sudah..

  • Modar krn Lapar
    Modar krn Lapar Bulan Yang lalu

    TERSERAH...KAU GORENG AMPE HANGUS JUGA WAJIB GANTI PRESIDEN BIAR BANGSA INI DAMAI DARI TUKANG DEMO BAYARAN YG BUAT GADUH...

  • sukam dani
    sukam dani Bulan Yang lalu

    Ini dia org yg santun. Jgn main emosi ya too pak.
    Beda jauhh hina sama becanda.
    Klo becanda bnyk pelawak yg di penjara dong.
    Pasti ada yg berkata yg becanda kan cawapres beda lah sama artis. Artis kan pablik figure/ pelawak
    Prabowo kan cawapres hrs santun hrs tegas hrs berwibawa.
    Kalian aj pd panik klo prabowo santun tegas dan berwibawa.
    Dia becanda/ngelawak aj kalian kebakaran jenggot hadoohhhh

  • Islestari tunjung
    Islestari tunjung Bulan Yang lalu

    Kata2 menghina,,ko msih di bilang becanda,,huuuuh

  • Ennimary Maryani
    Ennimary Maryani Bulan Yang lalu

    prabowo itu nyindir pa jokowi tampang orang miskin. ta apa tampang orang miskin tapi hati nya kaya. ta pernah menghina orang lain apa lagih menjelekan2kan oranga lain pa jokowi tida pernah.kalaw prabowo hobi nya menghina orang lain udah lah ta pantas jadi preside.

  • bulat bulat
    bulat bulat Bulan Yang lalu

    Klo diliat dr gaya bicara setiap PIDATO lewat gerakan kepala dan lehernya yg gembelang gembeleng( pacak gulu (jawa)) kok aku melihatnya prabowo itu sperti gaya menunjukan kecongkakan,sopo aku, keras/kasar dan umuk ya?? apa aku salah tebak??? mohon dimaafkan

  • Aep Sumpena
    Aep Sumpena Bulan Yang lalu

    Klo memang tau banyak yg miskin di boyolali,ya di bantu kan anda ini termasuk 100 orang terkaya di Indonesia,bukanya di hina dan di lecehkan.sebagai calon Presiden seharusnya cari simpati bukan empati.

  • Raddent j vicks
    Raddent j vicks Bulan Yang lalu

    apa becanda....???
    loe kira stand up comedy
    pake bahan rendahin org boyolali buat lucu2an..
    petakilan,belagu,dasar SONTOLOYO.

  • amz 8
    amz 8 Bulan Yang lalu

    MUKA BOYOLALI = MUKA PRIBUMI = MUKA JOWO = MUKA MELAYU = MUKA BETAWI = MUKA BATAK
    ITU SAMA SEMUA MUKANYA !!
    AYOK JANGAN BOYOLALI DOANK YANG DEMO, KALAU GITU SEMUA PRIBUMI DI INDONESIA HARUS DEMO KARENA MUKA KITA 1 !
    SAYA GK PERNAH BISA BEDAIN BEDA SUKU BEDA MUKA ! BAGAIMANA KALIAN ?!
    TETAPI BEDA BUKAN MUKA CINA, DASAR WOWO WONG CINA !
    SEBAGAI PRIBUMI HATI KAMI SAKIT DAN TERUSIK DAN INI ZOLIM PENGHINAAN PELECEHAN !!
    Orang cina sok kaya belagu gini nih. Mentang2 perkenomian Indonesia di ambil minoritas cina, sekarang mereka mau ambil kekuasaan pemerintahan juga, dasar kampret

  • eenk wasito
    eenk wasito Bulan Yang lalu

    alhamdulillah akhir nya allah kasih lihat mana pemimpin yg menghargai masyarakat nya mana yg nggak.

  • Sonny Sumarsono
    Sonny Sumarsono Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum w w wahai saudaraku se Boyolali...sabar..dan sadarilah...bahwa sakaratul maut itu..beraneka cara dan ragamnya...

  • Wahyu Budiyantoe
    Wahyu Budiyantoe Bulan Yang lalu

    Kalau prabowo menang pilpres 2019 dukunnya hebat

  • Satrio Jowo
    Satrio Jowo Bulan Yang lalu

    Kyok ngunu kate dadi presiden gk iso nunjuk e keadilan sosial bagi seluruh rakyat malah merendahkan rakyat.. Johh
    #saveboyolali
    #tetapjokowi presiden RI

  • Tommy nova
    Tommy nova Bulan Yang lalu

    Berfikir yg jernih ajj....rasional. politik dah panas, aq tak adem ayem ng milih prabowo ato jokowi.......adem ayemmmmm

  • Timah Penang
    Timah Penang Bulan Yang lalu

    Katamu wowo bercnda .tp tidak pada tmpatnya .si wowo gali lubang masuk sendiri sokor kjegur woooo

  • NDARU AL FATIH
    NDARU AL FATIH Bulan Yang lalu

    Mantap maju trs bumi boyolali untuk indonesia

  • Elang Bhuana
    Elang Bhuana Bulan Yang lalu

    perkataan yg salah diucapkan ditempat dan waktu yg salah..keluar dari mulut orang yg salah dn berkali2 selalu kalah..ya..ah.ah..ah..

  • Andy N.
    Andy N. Bulan Yang lalu

    Insya Allah ambang kehancuran mereka sendiri. Mulutmu Harimau mu...

  • Noveni Sutiani
    Noveni Sutiani Bulan Yang lalu

    Banwaslu hrsny adil dong,jngn pilih ksh;buka kasus wowo boyolaliny.,semua balasan dr Allah...

  • Andy Sarumaha
    Andy Sarumaha Bulan Yang lalu

    Ini penistaan..
    Kok rasanya hukum di Indonesia pilih2 orang ya.. Ckck
    Dari kasus ratna sampai kasus ini , gadak penegasan hukumnya. Ckck

  • ibeng suryatenggara
    ibeng suryatenggara Bulan Yang lalu

    Hati2 dengan bawaslu orang2nya pendukung prabocor
    Mari kita kawal suara pak jokowi sampai menuju Ri1 senayan

  • Setyawan Paulus
    Setyawan Paulus Bulan Yang lalu

    Gmna sih...pak prabo wowok....ngomong kok menjatuhkan bangsa nya sendiri...gmna ada orang mau milih bapak di pilpres....kt nya mau jadi pemimpin negara...orang bakal pada kabur ga milih 😏😏😏

  • agung gugun
    agung gugun Bulan Yang lalu

    Bawaslu kampret priksa si wowo jgn bisanya mriksa pa koloni Slank gx Fair nie

  • Epa Epi
    Epa Epi Bulan Yang lalu

    CAPRES ko penghinaan...adew bahaya besar ini...baru menghina wilayah negerinya sendiri aja udah bikin rusuh... apalagi kalau menghina suatu negara lain..bisa runyam indonesia... seremmmmm Wowo ni...😧😧😧😬😬😬

  • Libra Bintang
    Libra Bintang Bulan Yang lalu

    maksud hati Prabowo ingin menghina keluarga Jokowi yg berasal dari Boyolali....tapi kamu menghina semua rakyat Boyolali dan tidak ada itikad baik utk minta maaf...dan sekarang kamu disumpahin dan dikutuk oleh banyak orang Boyolali...ingat wook...Allah akan menghinakan orang yg sombong dan arogan. Lihat saja nanti akibatnya...kamu akan kalah telak 3x di pilpres dan dihinakan oleh Allah. muka mu mau dibawa kemana...?

  • Dewi Windiarti
    Dewi Windiarti Bulan Yang lalu

    Prabowo kenthir!

  • Intan syarif
    Intan syarif Bulan Yang lalu +1

    Orang2 yg menganggap hal ini adalah penghinaan.. brarti orang tersebut otaknya dangkal..!! Tidak humoris..keras hati..sontoloyo..😆

  • the wining soul
    the wining soul Bulan Yang lalu

    Presiden pilihan gua diolok2 planga plongo pidato Baca teks tp presiden pilihan gua ga pernah menyinggung perasaan rakyat

  • Gigih Hari Mukti
    Gigih Hari Mukti Bulan Yang lalu

    Sontoloyo emg ni Prabowo, dukung Jokowi 2 periode... Al-fatekah 😄

  • Yus Wae
    Yus Wae Bulan Yang lalu

    semakin hari banyak org tambah bego menyikapi omongan

  • asep sumiarsa
    asep sumiarsa Bulan Yang lalu

    Prabowo... Prabowo. Emang udah gk ada omongan lain apa y

  • ima malaya
    ima malaya Bulan Yang lalu

    dsar prabowo muka loe lebih miskin, miskin hati loe wowo g punya etika yang baik selalu ugal ugalan klo pidato suka mrendahkan orang lain

  • ima malaya
    ima malaya Bulan Yang lalu

    klo dinegara luar udah diturunkan g boleh nyapres orang kya owowo

  • Agisni Khoirunnisa
    Agisni Khoirunnisa Bulan Yang lalu

    Boyolali biarpun jago menggoreng ga bakalan ada yg beli, krn orng2sdh tau sejarah boyolaliaplg thn65 HIDUP✌✌✌✌

  • Ory Bagus Rudyanto
    Ory Bagus Rudyanto Bulan Yang lalu

    Ketika Tukul Arwana sering bilang "Tampang ndeso rejeki kota..", tak satupun dr ratusan juta warga desa yg protes, krn dia memang pelawak.. makanya dipikir dulu sebelum ngejeplak.. cuangkeme dijaga, bicara tuh pake hati jgn pake nafsu birahi.. jadi capres/cawapres kok jaga mulut saja, ga bisa.. gitu mau dijadikan presiden !?!?!?

  • Faisal Driver
    Faisal Driver Bulan Yang lalu

    Sy pendukung prabowo.
    Tp ko sy senang. Ini trs d angkat. Atau d goreng atau appun istilahnya.d bahas terus d metro kompas .
    Juga setuju dgn sikap pak dakun melaporkan ini ke polisi. Krn mmg ini negara hukum.

  • Jodi Sumaryono
    Jodi Sumaryono Bulan Yang lalu

    Kalo Boyolali tampang org miskin terus pak Prabowo tampang apa coba?? Tampang kuda ya. ..
    Mau jd capres koq etitut pidatonya GK ada SM sekali tuk ambil hati rakyat mlh menghina...hadehh katanya berpnddikan to kok SDM bcranya rendah. ..

  • Yuni Teh yuni
    Yuni Teh yuni Bulan Yang lalu

    prabowo prabowo prabowo

  • angling darmo jatim
    angling darmo jatim Bulan Yang lalu

    Tenang saudara2ku bEn sak karep e wong ngomong opo sEng penting satu kata Untuk p prabowo #2019 Aku gak dukung no2

  • Abdullah Syafii
    Abdullah Syafii Bulan Yang lalu

    Wowo bakal nyungsep

  • dedy dirman
    dedy dirman Bulan Yang lalu

    GAK NGERASA KLW DIA SENDIRI,,,
    "TAMPANG PECUNDANG"

  • Admi Admi
    Admi Admi Bulan Yang lalu

    Wowo jadi pemimpin bisa ancur dah indonesia bentar nyinyir rakyat indonesia miskin bentar nyinyir wong boyolali besok mana lg yg akan kamu hina wo ...

  • Rosnita Lampung
    Rosnita Lampung Bulan Yang lalu

    pk wowo mau menjatuhkn pk jokowi eh malah pk wowo yg kena apes, makanya hati sm ucapan tu harus sm biar Allah nggk murka,

  • Yoseph Klemens Mau
    Yoseph Klemens Mau Bulan Yang lalu

    Sebetulnya bukan saja masyarakat Boyolali yang tersinggung dgn ucapan rasis mas Wowo tapi seluruh masyarakat jawa serta seluruh rakyat indonesia dari kalangan bawah....gak pantes seorang pempimpin sekaliber mas Wowo menghina rakyatnya sendiri

  • Endah B
    Endah B Bulan Yang lalu

    bercanda...tapi tetap saja candaannya tdk cerdas

  • Adinda Poetry
    Adinda Poetry Bulan Yang lalu

    Dasar otak miring kbh namanya pidato di boyolali ....masa mau bercanda membawa orang semarang emangnya cocok gak sich dan salahnya di mana pidato prabowo ... Dasar orang 2 pdip mah ...gk mau noleh bahu sendirj maunya ngoreksi bahu orang lain

  • Anissa Zahra
    Anissa Zahra Bulan Yang lalu

    Skrg Boyolali dihina
    Besok daerah mana lagi yg mau dihina??
    Calon pemimpin ko sukanya menghina rakyat, aneh bgt !!!

  • Arch samson
    Arch samson Bulan Yang lalu

    Antek asing sok kebarat-baratan menghina Boyolali, padahal anaknya yg di Paris gak bener Homo LGBT

  • Farida 10
    Farida 10 Bulan Yang lalu

    Kardus uda bingung hrs ngomong apa kampanye nya fitnah dan hoax da ga laku rakyat da pinter hanya bisa menghina boyolali

  • Irfan ganteng
    Irfan ganteng Bulan Yang lalu

    Maksudnya Wowo pingin hina dan menjatuhkan wibawa Jokowi, karena Jokowi orang Boyolali, tapi sudahlah jangan pilih dia ...wong dia itu bersama partai setannya sukanya menghina memfitnah !! Betuuulll....takbir !!

  • noni amelia
    noni amelia Bulan Yang lalu

    Adili s wowo ke ramah hukum

  • jonny panjaitan
    jonny panjaitan Bulan Yang lalu

    Stop kampanye team prabowo dan anteknya di boyolali,kalau ada orang boyolali yg dukung prabowo berarti penghianat dan mau dihina

  • jonny panjaitan
    jonny panjaitan Bulan Yang lalu

    Saya orang batak nikah dengan cucu mbah harso yang tinggal di jl.merapi 55,jangan sombong wok,untung kau kawin dengan anak soeharto dulu kalau ngak sudah jadi ngemebel lu,jelek2 boyolali itu bisa melahirkan anak jadi presiden

  • Agus Budiharto
    Agus Budiharto Bulan Yang lalu

    Kami org jw asal byolali hidup di sumatra udh 3 generasi demi Alloh kami tdk akan pilih prabowo...

  • Daru Sarwoko
    Daru Sarwoko Bulan Yang lalu

    Masih mau mileh pemimpin yang nyuruh ngrampok rumah tetangga yang kebakaran?? Bukannya membantu memadamkan api??

  • Dewi Hidayati
    Dewi Hidayati Bulan Yang lalu

    Jgn pilih si bowo ngapain pilih org yg yakitin hati org"boyolali...aku sbg org jawa ikut tersinggung pidato ko bawa"ras yaa...g.mana mau jadi pres...oalah...mundyr mawon bowo...

  • siaying Formosa
    siaying Formosa Bulan Yang lalu

    Cepat atau lambat allah akan menggulung manusia" yg sombong serakah..capres permanen sudah stress.. kebanyakan makan kardus busuk gara prustasi jendral pecatan.. mulutnya comberan busuk prabowo..kerjanya cuma bikin hoak dan fitnah menghina orang" desa naudzubillah mindzalik deechhh..😝😝😝

  • Rusia RusMiati
    Rusia RusMiati Bulan Yang lalu

    Msyarkt byolali tdk perlu mngikuti hw nfsu setan...mmbuat perpecahan sesama 1 bngsa dn sesama orng jwa...bila msyrkt byolali tdk mnyadari itu, cpt atau lmbt akn mndapat blasan dri tuhan..krna tuhan tdk sk huruhara...

  • Wawan Hermawan
    Wawan Hermawan Bulan Yang lalu

    Saya serukan orang orang boyolali jgn mau di kompor komporin.itu hanya guyon .emang kamu ingin masuk hotel mewah ngapain .ingat listrik mahal bbm mahal.jgn mikirin masalah hotel mewah ga ada gunanya yg kita pikirkan kedepannya gmn hidup kita enak kedepannya.

  • Andika Putra
    Andika Putra Bulan Yang lalu

    BAWASLU TUNJUKAN TARINGMU JGN CUMA TIDUR AJA

  • Andika Putra
    Andika Putra Bulan Yang lalu +1

    Maksud prabowo.akan membuat imet pak jokowi jelek di kampungnya tp dia slh allah tk akan membiarkan.cara licik itu terjadi wowo hrs menerima akibatnya

    • Bambang Mulyoto
      Bambang Mulyoto Bulan Yang lalu

      kalau perlu kita demo ke jakarta dari ssbang sampai ke merrauke jgn kalah sama dem0 212 ay0 kerahkan semua rakyat indpnesia dukung Boyolali

  • Rittardo Sitompul
    Rittardo Sitompul Bulan Yang lalu

    Jaman skrg volume adzan atau magrib dll tdk perlu lagi harus sekeras kerasnya seperti 16 thn yg lalu atau lebih.
    Jaman skrg menyerukan orang utk beribadah juga tdk harus dgn sekeras kerasnya krn orang2 sdh tahu jadwal2.
    Jaman skrg menyerukan lewat SMS kemanapun itu bisa,, tidk perlu lagi adzan atau magrib dll sekeras kerasnya.
    Agama tdk mengajarkan sesuatu yg bersipat sekeras kerasnya,, mudahmudahanlah tidk ada lagi MELIANA ke 2.

  • udi antos
    udi antos Bulan Yang lalu

    kenapa indonesia bisa bubar nantinya...knapa ada tampang miskin..knapa ada tampang ndeso...indonesia bermatabat.indonesia negara besar.kita junjung negri ini

  • Muliawati Husen
    Muliawati Husen Bulan Yang lalu

    Tampang orang bojolali.salah pidato Prabowo itu dia seorang pendendem .tujuang hanya menjeleki pemerenta.saja.seharusnya..dia harus ada solusih bagaimNa bangun negara ini orang miskin jadi kaja..seperti1 tanah yg kosong di sewahkan untuk orang miskin dengan yg murah bagi hasil yg ga adil 50%.seharusnya 60%.70%..rmh kosong harus dijual dengan murah oleh pemerenta untuk di bangun yg rmh murah untuk disewah ataudi jual untuk orang yg ga punya rmh.impor barang apa seharusnya bisa produk di indo ...bangun indusri yg kecil 2an untuk kebutuhan rakjat ....
    Kumpulkan ide rakjat..suaca rakjat didengar..pemerenta harus ada rencana 5th kedepan apa plannya seperti china sudah bangun jalan ekonomi petdesaan harus ikut jalan mpr harusbubar gada gaji mereka setiap th pilih orang yg berjasa orang pintar ..meting dengan pejabat pemetenta seluru pelosok nkri ada perwakilanmya sama kasih usulan sama2 bangun negara kita ..setip mentri ada seorang seperti Ahok bantu menyelesai kan ....persiden dapat ede bisa dari orang yg bisa pro rakjat.banyak undamg 2 yg bau sara .yg ga sesuai jaman harus di buang atau di ganti.Jokowi harus ada nyali rombak bongkar .yg gaadil dalam politik ekonomi kita .servis cats di rentoran harus kasih karjawan
    Gaji boleh sistin perjam ..
    Rakjat kita semua berhak bicara .kasih pemerenta..yg baik di ambil..
    Sekarang sehatusnya jokowi ada ede baru .dengar suara rakjat bagai mana bangun negara ini lebih maju .yg kurang atau salah diperbaiki.yg bagus dimajukan lagi. Kita bicara yg akan datang progam yg bisa capai bukan pepesan kosong pak jokowi dan mentri2 harus bersemanget .jangan kerja saja ajo kita cari solusih yg baik.bersama bangun nkri.

  • Dewi Yustika Sofia
    Dewi Yustika Sofia Bulan Yang lalu

    Bukannya Gusdur juga dihina, pak Jokowi juga dihina di radio bbc tahun 2014 an...., hati-hati dengan orang seperti ini...., itu sifat aslinya... yg keluar tanpa sadar...

  • liwa gtl
    liwa gtl Bulan Yang lalu

    SAYA INI SUDAH HAMPIR MATI ... TAPI SAMPAI HARI INI TIDAK BISA MEMBEDAKAN MANA MUKA ORANG KAYA ATAU MISKIN ... BINGUNG KULO ...

  • Novi Aryani
    Novi Aryani Bulan Yang lalu

    Duuuuh kirain Pak gatot mirip2 heee

  • God Bless
    God Bless Bulan Yang lalu

    merendahkan martabat bangsa sendiri..

  • FachrUDIN Petro
    FachrUDIN Petro Bulan Yang lalu

    Usut kasus Boyolali.. jgn sekedar wacana doank.. harga diri warga Boyolali di pertaruh kan dgn nilai2 kejelekan yg tlh di tanamkan oleh Prabowo.. Prabowo Sang jendral kardus harus di pertanyakan maksud dan tujuan nya berbuat guyonan begitu.. SONTOLOYO

  • logika menjawab
    logika menjawab Bulan Yang lalu +1

    Memalukan dan Menyedihkan Masyaaaa??? orang terbaik di Indonesia cuman 2 orang ini aja (prabowo dan jok. owii ) ??? (kemana rakyat indonesia ada 300 juta??? apa kepintarannya di bawah jok owii dan pra bowo) inilah akibat ngk ada seleleksi kepemimpinan Indonesia dari sejak dini, harusnya di seleksi dari sejak PAUD cikal bakal orang terbaik di indonesia untuk Capres, cawapres bukan dari pencitraan semata tapi dengan menilai secara fair dan transparan:
    - track record nya sering mengharumkan nama bangsa di seluruh dunia
    - nilai IPK minimal 3,5 dan menguasai banyak ilmu pengetahuan (khususnya bahasa inggris, ekonmi, teknologi dll agar tidak mudah di goblokin orang/negara lain)
    - memiliki banyak karya dan mampu bersaing dengan pemimpin negara lain
    - Agama, Moral dan beretika tinggi
    - umurnya termuda
    nah carilah 6 orang terbaik untuk di rankgking 10 universitas terbaik di Indonesia
    - kemudian dari 6 orang itulah yang berhak jadi capres dan cawapres untuk di pinang partai, kalau dipikiran banyak banget kejelekannya dan kelemahan mereka, susaaaah deh pengennya golputt aja, gara-gara orang ini munculah kubu kampret dan cebong aduuh miris banget negara ini seolah-seolah tak ada panutan yang dapat dibanggakan dalam mengarahkan jalan pikiran yang cerdas, realistis, beretika dan tujuan yang terbaik (bukan dengan hoax, fitnah, tipa-tipu, sampai adu otot)

    • irfan ka
      irfan ka Bulan Yang lalu

      Kok ngk ente aja yg nyapres bro....

  • Kukuh Mardianto
    Kukuh Mardianto Bulan Yang lalu

    dah kodratnya.. kalo prabowo itu suka bikin blunder.. mungkin sudah waktunya Tuhan menunjukkan karmanya..

  • Tyo Arie
    Tyo Arie Bulan Yang lalu

    HAI POEMPIDA KAU TIDAK MENYIMAK KATA KATA DAN BAHASA PRABOWO TAMPANG BOYOLALI ITU ?
    SIMAK DULU KAU POEMPIDA,
    KAU ITU MAU MEMBELA ORANG YG SALAH?
    KAU PENDUKUNG PRABOWO.
    PANTAS KAU BICARA SEPERTI ITU KARENA MUKA KAU ITU MIRIP KARDUS BEKAS YG MUDAH KAU INJAK2 LALU KAU BUANG SEPERTI PRABOWO ?
    INGAT KARMA ITU LEBIH KEJAM JENDRAL KARDUS PRABOWO

  • Tyo Arie
    Tyo Arie Bulan Yang lalu

    PENJARAKAN PRABOWO

  • Muh Rohadi
    Muh Rohadi Bulan Yang lalu

    Perlu kita ketahui klo keturunan Boyolali tuh ada yg jdi presiden
    Klo keturunan Prabowo adlh penghancur negeri ini
    Bapak prbaowo kabur ke luar negeri di era pak Karno membawa uang korupsi nya

    Jateng tetep jadi basis kemenangan Jokowi 2 periode

  • Roy Gunawan
    Roy Gunawan Bulan Yang lalu

    Pokok e kubu sebelah pelan2 hancur runtuh bubar dgn ulah nya sendiri....kualat...dasar sontoloyo...kampret tenan...

  • Dede Janwar
    Dede Janwar Bulan Yang lalu

    Maaf prabowo bukan bercanda tp jelas2 menghina beda banget antara bencanda sama serius dlm tutur katanya.

  • Darpin Pamungkaz
    Darpin Pamungkaz Bulan Yang lalu

    Aku memang lahir di Boyolali,... Soboku yo turut sawah, macul, tandur,..
    Bedho karo sampean lahir procot, langsung sugih...
    Asal sampean tahu, tampang Boyolali dudu tampang kaleng"...
    Jare mlebu hotel gg pantes.. Jancok tenan,..
    Sing ngmong njalok di jejeli watu cangkeme...

  • Bu Harso
    Bu Harso Bulan Yang lalu +1

    Sdh th aslinya kan warga boyolali? Maka jngn salah dukung salah pilih. Jokowi Amin itu yg terbaik. Apa kt mereka tdk usah di pikiri. Salam 1👍

  • Saipul Anwar as
    Saipul Anwar as Bulan Yang lalu +3

    DENGAN.MAKSUD INGIN MEMBUAT WARGA BOYOLALI SIMPATIK TETNYATA PIDATONYA BLUNDER .JANGAN PILIH PRABOWO NEHARA BISA HANCUR.

  • Ester Lado
    Ester Lado Bulan Yang lalu

    Ayo nkri bela tampang Boyolali.

  • Indra Setyar
    Indra Setyar Bulan Yang lalu +1

    Capres yg mantan jendral kok mulutnya seperti orang ngga berpendidikan

  • NGRANTUNI Moch Chotim
    NGRANTUNI Moch Chotim Bulan Yang lalu +4

    GUSTI ALLAH MBOTEN SARE PAK..WOWO..NEK NGENDIKAN SING SANTUN NGGIH?SUDAH WAKTUNYA..HIJRAH PAK..SALAM WARAS☝️☝️.#01JKWMA..INDONESIA MAJU..AAMIIN.

  • Sonda Pratiwi
    Sonda Pratiwi Bulan Yang lalu

    maafin aja lah, tersinggung hal yg sering tidak sengaja dilakuin. warga boyolali ngak perlu menyikapi berlebihan justru akan memperburuk sikon. gue yg mewakili ybs utk minta maaf, smga kesalahpahaman ni bisa di bicarakan scra kekeluargaan. demi nkri utuh.

  • Ignatius Priyatna
    Ignatius Priyatna Bulan Yang lalu +1

    Belajar dr pengalaman ahok, bercanda hello cocot di jaga wo

    • Bhinbhin Atung Kaka
      Bhinbhin Atung Kaka Bulan Yang lalu

      Wowo kena karmanya, skrg wowo ngerasain didemo itu kaya apa

  • Syaiful Nizam
    Syaiful Nizam Bulan Yang lalu +1

    prabowo cocote gak dijaga asal jepat

  • Prasanto Goris
    Prasanto Goris Bulan Yang lalu +3

    Halo Bawaslu tagar 2019 ganti presiden kampanye ya..bawaslu rasa prabowo

  • Ugi Anto
    Ugi Anto Bulan Yang lalu +3

    Wowo nek ngomong lambene mireng koyok wong kenek strok.. Di cubo deloken.. Nek ngomong.. Tak pikir2 ra suwe mene.. Kene strok wowo..

    • Ester Lado
      Ester Lado Bulan Yang lalu

      Memang sdh kena strok ringan. pasien dr Kepala RSAD Gatot Subroto Jkt.

  • MD IN
    MD IN Bulan Yang lalu

    Yang menyalah artikan pidato Prabowo pikirannya masih negative thinking. Ayo mari kita lanjutkan perubahan Indonesia menjadi bangsa bermartabat.

  • Wiji Sunarko
    Wiji Sunarko Bulan Yang lalu +6

    Sebagai capres kok angger njeplak yo...sok sugih..sok ngenyek wong gak duwe...terus nek dadi presiden..negara bakal tambah semrawut..ancur lebur..wong cilik tambah ditindas entek2an..

    • anindya putri
      anindya putri Bulan Yang lalu

      Nggak sampai 2030 udah bubar duluan kalau wo wok yg jd presiden

    • Walet Putih
      Walet Putih Bulan Yang lalu

      Piye umpomo raine bowo dibong hhh

  • Andreas Soesilo
    Andreas Soesilo Bulan Yang lalu +2

    *BAWASLU KALAU SDH SEPERTI INI DIAM AJ,SEPERTI ORANG BODOH*

    • Walet Putih
      Walet Putih Bulan Yang lalu

      Jek golek genggek seng apik

    • Agus Susanto
      Agus Susanto Bulan Yang lalu

      Andreas Soesilo emang kumpulannya 😃😃😃

  • Edward Silitonga
    Edward Silitonga Bulan Yang lalu +3

    Sebenarnya sedikit bicara banyak kerja, bukan banyak bicara sedikit bekerja. Ahirnya keluar semua karena tidak bisa konttol diri. Sekarang orang boyolali sdh tetsinggung gimana? Boyolali pindah ke lain hati. Hati hatilah,,,, kata bang ruhut,, mulut mu adalah harimau mu. Salam 2 periode.

  • Mandala Ir88
    Mandala Ir88 Bulan Yang lalu +12

    BOYOLALI GAK PILIH PRABOWO, PAPUA BUNGKUS SELURUH GUBERNUR, LOMBOK, JAWA GAK PILIH PRABOWO,,, BANYAK,, YG PILIH PALING2 FPI, HTI DAN ANTEK2X YAA 7 JT, OKE KALI 5 JADI 35 JUTA, PEMILIH 186 JUTA,, YG PILIH JOKOWI 186-35= 151 JTA,, OK BRO!!

    • MARYATI MARYATI
      MARYATI MARYATI Bulan Yang lalu

      😀😀😀👍👍👍👍

    • Endang Tjaturini
      Endang Tjaturini Bulan Yang lalu

      Ini hitungan kasar aja ya bro. Tp semoga Allah swt memberi kemudahan u pakde jokowi

    • Ramli Halim
      Ramli Halim Bulan Yang lalu

      Mandala Ir88 prediksi anda bikin pusing kubu sebelah

    • Bhinbhin Atung Kaka
      Bhinbhin Atung Kaka Bulan Yang lalu +2

      Aku di kaltim ogah pilih wowo, dr thn 2014 n nanti 2019 pilihanku tetap pak jokowi

  • NKRI Damai
    NKRI Damai Bulan Yang lalu

    mirip kasus Ahok terpelintir lidahnya.... hehehehe

    • Sonda Pratiwi
      Sonda Pratiwi Bulan Yang lalu +1

      gue myakini kasus BTP di plintir, .... bukan terpelintir. krn mo sampaikan ada pihak yg pke al maidah utk jdi pemimpin daerah. dan memang iya.... terbukti.

  • izongko Susilo
    izongko Susilo Bulan Yang lalu +4

    Nggak heran lah namanya jg prabocorr .. yg keluar dr mulutnya itu bocor smua ..