Sosok Imam di Bali yang Tetap Khusyuk Salat Saat Gempa | HITAM PUTIH (08/08/18) 2-4

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Agu 2018
  • HITAM PUTIH, 8 Agustus 2018
    ----------------------------------
    Ustadz Arafat adalah imam salat di Bali yang tetap khusyuk saat gempa 7 SR mengguncang Lombok dan Bali pada Minggu malam, 5 Agustus 2018. Saat gempa mengguncang, beberapa jemaah yang sedang salat melarikan diri, namun imam tetap melanjutkan salatnya, membaca ayat 'Kursi' sambil sebelah tangannya berpegangan pada dinding masjid.
    ---------------
    HITAM PUTIH
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
    PUKUL 18.00 WIB
    ===================================
    SUBSCRIBE Trans7 Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/TRANS7indonesia
    ===================================
    WEBSITE - www.trans7.co.id/
    TWITTER - twitter.com/TRANS7
    FACEBOOK - id-id.facebook.com/OfficialTrans7
    INSTAGRAM - instagram.com/officialtrans7
    #HitamPutih
    #TalkShow
  • HiburanHiburan

Komentar • 853

  • dor dar
    dor dar 4 hari yang lalu

    mohon dgn hormat pihak youtube membuka lg blokirnya, tolong jgn diskriminatif pd tayangan yg bernuansa islami dan sdg digandrungi viewer..konten yg mnurut anda sensitif tdk sesentimen yg tuan bayangkan

  • Arya yati
    Arya yati 5 hari yang lalu

    Moga2 semua dlm lindungan Allah SWT Aamiin

  • Tati Rosmiati
    Tati Rosmiati 5 hari yang lalu

    Subhanalloh

  • Imam Ahmad
    Imam Ahmad 5 hari yang lalu

    Jangan sampai allah lebih murka....

  • Yuianna JJ
    Yuianna JJ 7 hari yang lalu

    Ini baru sosok pemimpin hebat

  • Layla Anies
    Layla Anies 7 hari yang lalu +1

    Saya bangga mengalir darah yaman ditubuh saya..ayah saya dari yaman mama dr indonesia..saya bangga sekali yg membawa agama islam ke indo adalah orang2 dr yaman..melaluli perniagaan dengan akhlak yg sangat sopan...barakaAllah fik ya ustad Arafah..ahebak fillah..saya mencintai ustad Arafah karena Allah...

  • Nurul Inni
    Nurul Inni 7 hari yang lalu

    masyaallah ajib syah imam minal arab..sukron syah imam masjid masyaallah

  • harun h
    harun h 7 hari yang lalu

    gempa sgitu blm sbrpa dibandingkan gnempa kiamat yg akan kita alami nanti
    salut dengan imam ustd arafat inilah klebihan keturunan saudi asli tk gentar dgn gmpa dia mantap hati dan jiwa muslimnya

  • harun h
    harun h 7 hari yang lalu

    subhannloh imam keturunan saudi imamny subhanalloh itulah kehebatan keturunan islam saudi

  • فريدة بنجر
    فريدة بنجر 8 hari yang lalu

    لاله الالله الله اكبر اللهم انصر المسلمين وثبت اقدامهم وانصر شعب اليمن في كل مكان يارب 🇸🇦🇮🇩😭

  • Shoffiatulavivah Binty
    Shoffiatulavivah Binty 8 hari yang lalu

    Subhanallah
    inta mafi haof mut
    jika maut menjemput memilih sedang solat ... Allah kariim

  • noaf noaf
    noaf noaf 9 hari yang lalu

    🇮🇩🇾🇪❤️

  • Hine Hindriawati
    Hine Hindriawati 9 hari yang lalu

    Barakallah filumrik ustad...semoga sehat selalu

  • Ety Sansumarto
    Ety Sansumarto 9 hari yang lalu

    jadikan anakku seperti ustadz Arafat yg kuat imannya..sholeh...
    sama seperti name anak saya Abdulghani

  • Ayu wati
    Ayu wati 9 hari yang lalu

    imam nya masyaallah, selain Ganteng cakep, kuat iman nya,

  • Jarwanti Tanti Tanti
    Jarwanti Tanti Tanti 9 hari yang lalu

    Disinilah iman kita di uji,subhanallah ustad ini walau viral beliau gak perduli,...

  • Nona Nona
    Nona Nona 9 hari yang lalu

    Subhanallah bulan agustus 2018 penuh dengan kata viral, dari gempa, kemenangan sepakbola, dan menuju pemilihan president

  • Yunidar Ssmad
    Yunidar Ssmad 9 hari yang lalu

    😍😍😚

  • Siska Maulida
    Siska Maulida 9 hari yang lalu

    masya Allah luarr biasa syekh 😢. .

  • mohammed sanad
    mohammed sanad 9 hari yang lalu

    MashaAllah this sheik from Yemen,,,,,, I feel proud of him

  • Jebeng Boboi
    Jebeng Boboi 9 hari yang lalu

    Subhanalloh

  • Darwoko Atmo
    Darwoko Atmo 9 hari yang lalu

    Gempa Lombok & Bali membuat khusu dalam salat, khusu salat dalam dalam gempa bumi, kebakaran, banjir bandang, kedatangan binatang buas, ular berbisa dlsb,.Maka orang tersebut harus menunda salatnya, bila sudah aman dari ancaman maka kita kembali salat sprti biasanya.

  • july nurlaila
    july nurlaila 9 hari yang lalu +2

    UST ARAFAT BERWIBAWA SEKALI💋🙏

  • Youtube Republic
    Youtube Republic 9 hari yang lalu

    Ternyata begini wajah warga syurga itu.

  • Miftah Rahman
    Miftah Rahman 9 hari yang lalu

    Ini keren banget ustadz... 👍

  • abu diva
    abu diva 9 hari yang lalu

    news.detik.com/berita/4152682/mui-sebagian-besar-ulama-wajibkan-batalkan-salat-saat-gempa

  • darma menulis
    darma menulis 9 hari yang lalu

    Ya Allah nangis gw.. Klo gw jg mungkin kaburr

  • Yudha Ajha
    Yudha Ajha 9 hari yang lalu

    😭

  • Mia Amelia
    Mia Amelia 10 hari yang lalu

    Ternyata beliau org luar kirain org indo

  • Andi Wijaya
    Andi Wijaya 10 hari yang lalu

    air mata netes tanpa disadari mendengar argumen dr narasumber ini masyaaalah..
    😭😭🙏🙏

  • inda indriyana
    inda indriyana 10 hari yang lalu

    Org Yaman ya... Gak heran berarti.. Yaman itu Mansyur dari dulu sampe skrg selalu dipuji keramahan dan ketaatannya beragama..

  • Adinda Kirana
    Adinda Kirana 10 hari yang lalu +2

    Belajarlah bersabar walaupun terbebani.

  • Mukhlisa Dieni Arifah
    Mukhlisa Dieni Arifah 10 hari yang lalu

    aku kira org indonesia asli

  • Amhie Kindangen
    Amhie Kindangen 10 hari yang lalu

    Part 3?

  • محمد محنبي
    محمد محنبي 10 hari yang lalu

    Sepupuku Arafat Mahnabi

  • محمد محنبي
    محمد محنبي 10 hari yang lalu

    Sepupu saya

  • Oki Pramurdiyanto
    Oki Pramurdiyanto 10 hari yang lalu +2

    Dia tau mas dedi non muslim. Yg di bilang uas kafir jgn di tonton tpi ustad tersebut tetep datang dan menghormati. Bisa mikir sendiri lah ini adap agama kita bergaul terhadap non muslim

  • freelive123 rock
    freelive123 rock 10 hari yang lalu

    Semoga mas deddy bisa tertarik masuk islam karna melihat keteguhan ummat islam saat beribadah

  • lolletah z
    lolletah z 10 hari yang lalu

    Sungguh luar biasa imam nya tetap khusyu

  • Hafiz Zudin
    Hafiz Zudin 10 hari yang lalu

    Ada gempa pergi ke lif..disaat gempa ingat allah bukan ada gempa cari lif..sekokoh mana pom atas kuasa allah mahu runtuh akan runtuh..ini minta pelindungan lif..haha

    • Hafiz Zudin
      Hafiz Zudin 10 hari yang lalu

      Aku respet pada tamunya..pembawa acaranya ngomong bukan2

  • Siti Zull
    Siti Zull 10 hari yang lalu

    Masya Allah tabarakallah...Ustadz nya sungguh manusia yg rendah hati dan kuat iman'a...lindungilah beliau dan semua warga indonesia ini dari segala bencana. Aamiin
    Semoga calon debay hamba bisa menjadi seperti Ustadz Arafat. Aamiin

  • rino rinaldy
    rino rinaldy 10 hari yang lalu

    Biasanya orang berilmu agama dalam tidak banyak ngomong atau menampakan diri,,masih banyak ulama berhati suci

  • AL Channel
    AL Channel 10 hari yang lalu

    Orang yang beriman itu pasrah .. sungguh kuat Iman ustad itu ..

  • dewie dewie
    dewie dewie 10 hari yang lalu

    MasyaAlloh yaa... keliatan ketaqwaan seorg muslim beriman .. jgn Viralnya yg di perhatikan .. tp Korban2 gempa lah yg musti di perhatikan ... 😢

  • RATU JAGAT
    RATU JAGAT 10 hari yang lalu

    ini adalah kuasa allah bahwa allah swt ada disisi org beriman

  • RATU JAGAT
    RATU JAGAT 10 hari yang lalu

    masa allah allahuakabar

  • Adam Young
    Adam Young 10 hari yang lalu

    Ntar kalau ke Bali bisa ngga ya ketemu nih Ustad 👍👍

  • Arina Arina
    Arina Arina 10 hari yang lalu

    #26onTrending
    Trendingkan-Kuy.

  • Asep Badruzzaman
    Asep Badruzzaman 10 hari yang lalu

    comentnya manteeeeep saya kasih nilai comen terbaik sepanjang saya cuka baca comen.. nilainya 100

  • Arik Indahwati
    Arik Indahwati 10 hari yang lalu

    Lari juga gpp... tetep juga gpp. Karena Allah sendiri yg menggerakkan

  • Evi Ari Parfiyanti
    Evi Ari Parfiyanti 10 hari yang lalu

    mashaAllah..

  • Charis Wicaksono
    Charis Wicaksono 10 hari yang lalu

    Kiyai saya dulu pernah bilang kalo masalah IMAN orang Yaman no 1

    • Charis Wicaksono
      Charis Wicaksono 9 hari yang lalu

      Aviyani Nurfhadilla iya buya juga alumni yaman. Majelis albahjahya setiap minggu pagi rame banget...

    • Aviyani Nurfhadilla
      Aviyani Nurfhadilla 10 hari yang lalu

      na'am, buya yahya jg dr lulusan yaman. masya allah

    • Aviyani Nurfhadilla
      Aviyani Nurfhadilla 10 hari yang lalu

      na'am, buya yahya jg dr lulusan yaman. masya allah

  • Deny Eko Siswanto
    Deny Eko Siswanto 10 hari yang lalu

    Saya nangis haru dengan ustadz Arafat... Saya masih gagal mencintai Allah dengan sepenuh hati. Terkadang sholat masih belum bisa fokus, masih terganggu dengan hal-hal yang mengganggu sholat. Salut dengan pak Ustadz.

  • Wa Rni03
    Wa Rni03 10 hari yang lalu

    MashaAllah....

  • nindita salas
    nindita salas 10 hari yang lalu

    Ngga dibahas jenggotnya nih? 😅 dia selalu menundukan pandangannya maasyaa Allah

  • Nur Yati
    Nur Yati 10 hari yang lalu

    Ya Allah lindungilah semuanya Ya Allah

  • Ibnu Fajar
    Ibnu Fajar 10 hari yang lalu

    maa syaa Allah

  • Nadya Bayu
    Nadya Bayu 10 hari yang lalu

    Setiap doi ngomong, gw berasa didoain

  • Aviyani Nurfhadilla
    Aviyani Nurfhadilla 10 hari yang lalu

    aku jd love sm ust ny ganteng

  • Aviyani Nurfhadilla
    Aviyani Nurfhadilla 10 hari yang lalu

    aku jd love sm ust ny ganteng

  • Akmal Fhadilah Rachman
    Akmal Fhadilah Rachman 10 hari yang lalu +2

    Ustadz ini selalu menjaga pandangannya

  • Agi Destari
    Agi Destari 10 hari yang lalu

    semoga panjang umur

  • Emma Emna
    Emma Emna 10 hari yang lalu

    Kru hitam putih selalu the best. Selalu menyajikan yang terkini dan terbaik serta bermutu.

  • meilah cules
    meilah cules 10 hari yang lalu

    Pantas aja bukan org indo ...iamnnta kushuq masyaalloh

  • Shely Dia
    Shely Dia 10 hari yang lalu

    Masyaallah kuat bgt iman nya

  • fredy susilo
    fredy susilo 10 hari yang lalu

    Subhannlhh.... 😇😇😇😇

  • Cut Loucia
    Cut Loucia 10 hari yang lalu +2

    *_Ciri org beriman secara kaffah_*

  • rhienny hijriah
    rhienny hijriah 10 hari yang lalu

    Min. Part 1,3,4 tulis di deskripsinya dong.jadi kita ga nyari2.makasih loh

  • There Pang
    There Pang 10 hari yang lalu

    Contoh nyata ustadz sesungguhnya

  • أمين محمد بن ناصر القشيبي

    هذا الامام يمني فهوا من اهل اليمن الكرام اهل اليمن ناصرين الاسلام اسلمو برساله وليس بقوه السيف الحمدلله اني يمني(∩_∩)

    • محمد محنبي
      محمد محنبي 10 hari yang lalu

      أمين محمد بن ناصر القشيبي
      هذا عرفات إبن عمي حفظه الله

  • kiAGENG BEST B E suratno
    kiAGENG BEST B E suratno 10 hari yang lalu +1

    MasyaaAllah ..

  • siska adelina
    siska adelina 10 hari yang lalu

    Subhannallah...patut dijadikan teladan bagi umat muslim...

  • ASTRI ASTRIAH
    ASTRI ASTRIAH 10 hari yang lalu

    Manusiawilah, yg pada ngatain juga KL ada gempa lari.

  • Jali Al-Qarani
    Jali Al-Qarani 10 hari yang lalu

    Semangat mas bram 🙏

  • ASTRI ASTRIAH
    ASTRI ASTRIAH 10 hari yang lalu

    Bgus hitam putih viralkn orang yg bener2 berguna, jgn acara yg lain viralkn orang2 yg g berguna.

  • AZ GAMING
    AZ GAMING 10 hari yang lalu +2

    masyaallah ... Imam nya dari arab ya ???

  • mimin dwi ainie ainie
    mimin dwi ainie ainie 10 hari yang lalu

    part 3 ny mn

  • Risca Chan
    Risca Chan 10 hari yang lalu

    Subhanalloh
    Benar2 ahli surga
    Tidak tertarik pada hal duniawi dan lebih mementingkan kehidupan akhirat

  • Muhamad Kuriawansyah
    Muhamad Kuriawansyah 10 hari yang lalu

    Ustad arafat Mirip vokalis st12 yang baru

  • mega pamungkas
    mega pamungkas 10 hari yang lalu

    Masyaallah.. akhirnya ke hitam putih. Semoga segalanya kembali pulih, dimudahkan evakuasi dan semoga tetap diberikan ketabahan. Aamiin

  • Netizen yang Maha Benar
    Netizen yang Maha Benar 10 hari yang lalu +2

    Kalau Allah sudah mentaqdirkan ustat tersebut untuk di kenal.
    Gampang ya caranya..
    Cuma sekejab bisa viral seindonesia.
    Tanpa kejadian tersebut.. saya tidak tahu.. ada Ulama dari yaman di Bali..
    Subhanallah.

  • Herlina Ovie
    Herlina Ovie 10 hari yang lalu

    Bgs nich cocok ma Ricky jd acara jd seruuuuuu, Dr pd cewek pass

  • Amalyapr
    Amalyapr 10 hari yang lalu

    ‏ما شاء الله تبارك الله يا ‏‏أستاذ

  • Awani Kurniawan
    Awani Kurniawan 10 hari yang lalu

    Semoga Bang Dedy mendapat Hidayah Allah..Amien Ya Allah

  • Alex Becex
    Alex Becex 10 hari yang lalu

    😱😱😱😱😱

  • Muhammad Halim Hasibuan
    Muhammad Halim Hasibuan 10 hari yang lalu

    Allahhuakbar ustad smg sllu dlm lndungan allah aminn.

  • Achmad Fauzi ABSTRAK
    Achmad Fauzi ABSTRAK 10 hari yang lalu +1

    Subhanallah

  • BunnyHop TV
    BunnyHop TV 10 hari yang lalu

    Bawaan nya kalem banget astaga

  • Silsilah Hadits
    Silsilah Hadits 10 hari yang lalu

    *BAHAYA TETAP SHALAT ?*
    Kalau pakai *GEMPA* mungkin Anda akan anggap *PERBUATAN ITU BENAR* . Kalau *MASJID TERBAKAR* terus *TETAP SHALAT BUKANNYA MEMADAMKAN API* atau *MENYELAMATKAN DIRI* apa masih *MENGAGUMKAN* atau *KEBODOHAN* ?
    Apa Anda akan *ANGGAP HEBAT* orang yang *MATI DALAM SHALAT* karena *DIGIGIT ULAR* gara-gara *TIDAK MAU MEMBUNUH ULAR KARENA TAKUT BATAL SHALAT* ?
    *BODOH* dan *ILMU* itu sekatnya *TIPIS* .
    *BAHAYA TETAP SHALAT DIANGGAP HEBAT* . Entah *KEBODOHAN* apa lagi yg akan disebarkan. Wallahul Musta'an.

    • Silsilah Hadits
      Silsilah Hadits 9 hari yang lalu

      +Ashlinda Ar-rasyid
      Kerjanya menuduh KAFIR. Otak TERORIS.

    • Silsilah Hadits
      Silsilah Hadits 9 hari yang lalu

      +Muhammad Nashrullah
      Memangnya panah itu membunuh sahabat itu ? Tidak.
      Panah itu terkena bukan di bagian mematikan, bahkan tidak terasa karena khusyuk dalam sholat. Beda dengan GEMPA, yang malah membuat semakin nangis karena ketakutan bukan karena khusyuk.

    • Silsilah Hadits
      Silsilah Hadits 9 hari yang lalu

      +Ashlinda Ar-rasyid
      Kerjanya mengkafirkan orang. Otak TERORIS.

    • Ashlinda Ar-rasyid
      Ashlinda Ar-rasyid 10 hari yang lalu

      orang kalau bukan betul2 Muslim di tanya ngaji dimana, jawabnya di Masjid, Lucu 😊

  • awanst Landaks
    awanst Landaks 10 hari yang lalu

    Doakan kami yg ada di lombok semoga tabah dengan ujian ini...
    Gempa yg pertama 6.4 sr dan susulanya malah lebih besar lagi 7.0 sr . Dan blm di hitung gempa yg besar yg berjangka waktu pendek ..

  • PEKANBARU on CAMERA
    PEKANBARU on CAMERA 10 hari yang lalu

    Melarikan diri dari sesuatu yg membuat celaka termasuk dalam ikhtiar di jalan Allah

  • Wyu Wtu
    Wyu Wtu 10 hari yang lalu

    Ustad.sht selalu fnyjg umur&selalu ada dlm lindungn.Allah swt..Aminn yaa robal alamin

  • Bari Artz
    Bari Artz 10 hari yang lalu

    Kenapa beliau tidak pernah melihat kedepan ? yah, menurut ane, biar hafalan beliau tidak hilang... kan banyak cewek tuh penontonnya... :D Semoga aja beliau dalam lindungan Allah. saya pikir orang indo, ternyata Yaman. Masya Allah. Imannya kuat. :)

  • Fika T
    Fika T 10 hari yang lalu

    Masha Allah sheikh Arafat just look like Almarhum Imam Anwar Al Awlaki ....the syuhada killed by USA. Both of them are Yemeni

  • Dialove
    Dialove 10 hari yang lalu

    Semoga pak maaruf amin dan orang disekeliling jokowi mencontoh imam ini,biar mereka bs insyaf dan gk haus jabatan,dan gk nakal

  • Sopi Sopiah
    Sopi Sopiah 10 hari yang lalu

    Masya'alloh ustadznya slalu menundukan pandangannya, karna mungkin d depan penontonnya hampir cewe semua

  • Sopi Sopiah
    Sopi Sopiah 10 hari yang lalu

    Inalilahiwainailahirojiun, Kasian ya`alloh

  • Rina Ernawati
    Rina Ernawati 10 hari yang lalu +2

    عسلم معلكم يا يمن☝☝☝☝☝☝👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • HAN AKAMSI
    HAN AKAMSI 10 hari yang lalu +2

    Ooow ini orangnya...
    Ternyata bukan orang indonesia...
    Saya orang indo salut pada anda...

  • Halilah
    Halilah 10 hari yang lalu +1

    MasyaAllah.. Beruntungnya istri ustad arafat mempunyai suami soleh dan beriman sprti ustad. Sangat menjaga pandangan sekali. Semoga ustad selalu dlm lindungan Allah. MasyaAllah calon penghuni syurga. Aamiin