Nikahi Janda 17 Tahun Lebih Tua, Ajun Siap Temani Kapanpun Jennifer Party Part 1A - HPS 04/07

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Jul 2019
  • Tanggal Tayang: 04/07/2019
    Antara Cinta dan Harta
    ==========================================
    Part 1A: idclips.com/video/kgTQfhvqDrg/video.html
    Part 1B: idclips.com/video/r1GsIQe4nGM/video.html
    Part 2A: idclips.com/video/azdB-QOfqKY/video.html
    Part 2B: idclips.com/video/z-nB54Cato4/video.html
    Part 03: idclips.com/video/qdgLoQR0uOs/video.html
    Part 04: idclips.com/video/oGI0ROwJzY8/video.html
    ==========================================
    Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
    idclips.com/user/HotmanParisShow
    Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: officialinewstv
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
  • HiburanHiburan

Komentar • 194

  • lis julaelah
    lis julaelah 7 hari yang lalu

    Anjay ke omnia bini nya ngikut

  • big reds
    big reds 16 hari yang lalu

    melani jangan di ganti yg laen wahai bang hotman

  • big reds
    big reds 16 hari yang lalu

    nonton bang hotman selalu tak bosenin

  • gary sezisky
    gary sezisky 2 bulan yang lalu +3

    saya sm istri beda usia 21 tahun, dia gak kaya, sederhanaaa bgt, punya 3 anak cewe semua, yg no 1 seumuran sm saya, dan dia sangat menerima saya, anaknya juga gak minta yg aneh aneh. cuman dia dulu sering bilang, kalo kamu serius harus tanggung jawab. saya berusaha buat mencukupi kebutuhan mereka sebelum kita nikah. dan singkat cerita saya nikah sm dia 2 bulan sesudah nikahan anaknya yg no 1, suami anaknya lebih tua dr saya..
    yg lucu kalo lg nongkrong bareng, udah kayak temen semua. jd kalo ditanya orang bingung mo jawab apa, mo diceritain terlalu ribet rumah tangga saya,,wkwkwkwk
    so, kesimpulannya umur gak jadi masalah, intinya jd suami musti tanggung jawab sbg kepala rumah tangga

  • Arsyaka Elfathan channel
    Arsyaka Elfathan channel 3 bulan yang lalu +6

    Melani ni cerdas,lucu,dan dia tu ga munafik ga kemayu sama bang hotman,dia yg berani ngelurusin hotman,yg brani ngatain walaupun bcanda,ga perez lah intinya,jd tmbah sneng nonton HPS

  • Ulin Nimah
    Ulin Nimah 4 bulan yang lalu +1

    Jennifer orangnya humble mudah akrab

  • Kendi Pin3
    Kendi Pin3 4 bulan yang lalu

    mantap yh beruntung bgt arjun perwira

  • Adhie Hakim
    Adhie Hakim 4 bulan yang lalu +1

    2 CO HOST NYA CERDAASSS 😍👍🏻

  • Cahya 96
    Cahya 96 4 bulan yang lalu

    Waduh

  • Handayani Handayani
    Handayani Handayani 4 bulan yang lalu

    Mirip Regi Lawalata

  •  4 bulan yang lalu

    acara nya bikin aku sange

  • Ferdian Bunga
    Ferdian Bunga 4 bulan yang lalu +2

    Pembukaan acara ini bagus bgt hehehe elegan baguusss

  • dev mac
    dev mac 5 bulan yang lalu +11

    aku ga punya harta tapi..suamiku Lebih muda 10 tahun .tapi .suamiku .ga perduli.mlh suamiku..sangat .mencintai saya dan sangat romantis kita ber2 bahagia...karna mencintai .seseorg .dtg dari .hati yg paling dalm..dan alloh..memilihnya ...dia .untuk aku

    • r paradisa
      r paradisa 4 bulan yang lalu

      namanya jodoh ya mbak..

  • Ellie Babyfish
    Ellie Babyfish 5 bulan yang lalu +1

    Itu fungsi host lagi satu itu apa ya? Cukup Mel aja deh kayaknya

  • Sitha Eliasyah
    Sitha Eliasyah 5 bulan yang lalu

    Bang hotman deh.... Sllu bnr deh klo bicara 😀😀😀😄😄😄

  • Siti Rokanah
    Siti Rokanah 5 bulan yang lalu +4

    Ajun sempet pacaran sm mikha tambayong klo gk salah, sm cewek2 mudah..dan akhirnya melabuhkan hatinya dgn wanita yg lebih matang..

  • ricky orlando
    ricky orlando 5 bulan yang lalu +3

    simple...asumsikan aja musdalifa hanya ibu2 biasa yg ga punya kekayaan.....trus ndekati itu cowok sampe diajak nikah, ayo tebak kira2 itu cowok bakalan mau ga minang ibu musdalifa nya ?!

    • Fatimatu Zahra
      Fatimatu Zahra 4 bulan yang lalu

      Itulah, semua ngliat bibit bebet bobot nya. Apalagi mbak mus anak nya banyak n 2 udah dewasa kan 😂😂

  • b. john
    b. john 5 bulan yang lalu +1

    ini mah gara gara si isteri banyak hartanya.m

  • REVA YANTI
    REVA YANTI 5 bulan yang lalu +3

    Yg jlnin mw ya uda smua kLah

  • Fernando fernado
    Fernando fernado 5 bulan yang lalu +1

    Lebih baik aq nikah janda dari pada gadis belum tentu prawan

  • Nimadewi
    Nimadewi 5 bulan yang lalu +1

    Momsky ku love u ❤️😘

  • Bima Aditya
    Bima Aditya 5 bulan yang lalu +3

    3:41 minimum seganteng gw lah hahahah

  • putry Aza
    putry Aza 5 bulan yang lalu +15

    Jennifer lok gini mirip vina panduwinata..
    Like yg sependapat dgnq

  • winda yulistika
    winda yulistika 5 bulan yang lalu +1

    janji pernikahan nya lucu 😃😃

    • r paradisa
      r paradisa 4 bulan yang lalu

      biar ga monoton. bosen kl itu2 aja😅

  • santoso salvatore
    santoso salvatore 5 bulan yang lalu +1

    Jalan hidup. Cm sejak kapan atau atas dasar apa biaya hidup selalu bergantung cowok??? Kl cowoknya goblok bgmn?? Semua aturan kan buatan manusia yg bs diubah setiap saat. 🤔

    • moi chan
      moi chan 5 bulan yang lalu

      ya masa goblok dipelihara ☺☺☺☺

  • dwi umartani
    dwi umartani 5 bulan yang lalu +4

    Entah tua , entah kaya bingitttt kalau sudah jadi suami istri harus saling menghormati saling menerima kondisi masing masing , nanti rumah tangga jalan lurussss

  • Yeni Sumardi
    Yeni Sumardi 5 bulan yang lalu +8

    Hanya berlangsung 20tahun. . .20tahun disebut hanya. . .ckkckckckck. .

  • Alfie Sadja
    Alfie Sadja 5 bulan yang lalu +2

    Jodoh👍👍👍🌷🌷

  • Bintang Khatulistiwa
    Bintang Khatulistiwa 5 bulan yang lalu

    Bang Ajun Ajarin donk gimana cara nya dapetin janda kaya .. beruntung banget dirimu bang 😥😂😂

  • Gung Abeq
    Gung Abeq 5 bulan yang lalu +3

    makin suka aja gua tonton channel lu bang..

  • Yun Tata
    Yun Tata 5 bulan yang lalu +5

    Istrinya ajun asik kocaak🤣❤

  • Aa Edoy
    Aa Edoy 5 bulan yang lalu

    Ngakak

  • Hendry Tanzil
    Hendry Tanzil 5 bulan yang lalu +17

    Kacau janji perkawinannya seperti ini. Laki-laki yang gak paham nilai-nilai sebuah pernikahan.

  • Motty Bay
    Motty Bay 5 bulan yang lalu +5

    Kalau aku melihat, ajun itu tulus cintanya

    • Peace Love
      Peace Love 4 bulan yang lalu

      pasangan elly sugigi dan musdalifah juga awal2 gitu juga kok

  • Sherly Aprilya
    Sherly Aprilya 5 bulan yang lalu +2

    Melani kelihatan banget baca teksnya

  • JANGAN DI SUBSCRIBE
    JANGAN DI SUBSCRIBE 5 bulan yang lalu +21

    Rata2 yg dinikahi pasti janda kaya
    Gw jujur gk pernah yakin sama cwok muda yg nikahi perempuan tua
    Pasti ujung2nya karna si cwok gk pingin kerja terlalu keras karna ngerasa harta istrinya udh berlebih

    • Surya Agus
      Surya Agus 4 bulan yang lalu

      Setau gw di nikahan jeniffer sama ajun ada pra nikah, pihak cowok gk dpt harta sepeserpun dari pihak perempuan (kecuali istrinya meniggal) , tpi wajar sih berpikir kyk gtu karna stereotip

  • wulan alfath
    wulan alfath 5 bulan yang lalu +2

    ka melani syantikkk banget 😍
    elegan ga menor ga brlebihan ,
    pas dehhh suka

  • Om Hamodi
    Om Hamodi 5 bulan yang lalu

    Wek wek ikan asin

  • Charis Alkatiri
    Charis Alkatiri 5 bulan yang lalu +10

    Hebat benar Si Jennifer Supit dapat pria yng lebih muda 17 tahun darinya.... hehehe

  • Handy Liam
    Handy Liam 5 bulan yang lalu +26

    Intinya apapun alesan itu. Bullshiit. Kalo bukan karena kaya mana mau. Hidup enak, nafkah lahir justru dari istri. Tiap hari happy happy, ga mikirin besok mau makanin anak istri pake apa. Hmmmm

    • r paradisa
      r paradisa 4 bulan yang lalu +1

      ini lakik yg komen nyinyir? nyata ternyata ya..

    • Handy Liam
      Handy Liam 5 bulan yang lalu

      @Samsun J7 hehehe betul itu

    • Samsun J7
      Samsun J7 5 bulan yang lalu

      Handy Liam namanya simbiosis mutualisme hubungan saling menguntungkan hi...hi...😀

  • Pletuk Mania
    Pletuk Mania 5 bulan yang lalu +3

    suka banget sama Pasangan Ini ... Enjoy Life Seperinya

  • Winchan Droid
    Winchan Droid 5 bulan yang lalu +7

    Duh bang hotman,geli gw denger aki2 ngomngin ikan asin, permainan dan parfum dior😜

  • Vania Rp
    Vania Rp 5 bulan yang lalu +3

    melani bodynya makin bagus.langsing gitu..diet ya ..

    • Peace Love
      Peace Love 4 bulan yang lalu

      sering latihan tinju sama tyson😀😀😀

  • joel aziz
    joel aziz 5 bulan yang lalu +4

    Lupa dengan "irama permainan" 🔥🔥😁

  • Joss Joss
    Joss Joss 5 bulan yang lalu +4

    Selamat siang 14:29 boss hotman paris taiwan hadir....smga boss hotman paris shat sllu pnjang umur biar sllu bntu" org yg mmbutuhkn nya...

  • Christin Keivi. Stuff
    Christin Keivi. Stuff 5 bulan yang lalu +2

    aduh bagusan cm kak melaney dr dpa ad aspri hotman.. emm 🤔🤔🤔🤔

  • Rna
    Rna 5 bulan yang lalu +9

    bang hotman yg baik hati sya doakan sehat dan sukses selalu..bantu bela orang susah yg baik yah bang ..Amin

  • nila Nilala
    nila Nilala 5 bulan yang lalu +8

    Ajun mba jeje pasangan top kkkk

  • Dyah Zhazha
    Dyah Zhazha 5 bulan yang lalu +3

    Pasangan terkece

  • Gek ana Nariyanthi
    Gek ana Nariyanthi 5 bulan yang lalu +8

    KAk melani... That's why aku tch suka bgt sm kakak... Nyeplosnya itu buat senyum2,.. 😝😂😂 love kak mel

  • Kimah Us
    Kimah Us 5 bulan yang lalu +3

    Gaya ngomong ibu yg satu inii jenifer santaii beutt....

  • fitri fitriya
    fitri fitriya 5 bulan yang lalu +76

    Jangan salah guys masih sodaraku juga ada yang kisahnya kaya mereka,ceweknya umur 40an mana malah sodaraku guemuk bingit😅 lakinya seumuran ma anknya tp anaknya cewek semua,mereka nikah sodaraku janda ga kaya biasa aja rumahnya juga kecil tp biar gitu lakinya cinta pooolll loh, katanya emang dia seleranya gitu,sexnya bergairah sm yg lebih tua,jd jangan pikir Ajun cuma ngincar harta diliat dia sayang kok,itu mending Ajun 31 klo sodaraku umur 25 lakinya🤣😂😂😂

    • Samsun J7
      Samsun J7 5 bulan yang lalu +1

      fitri fitriy 40-25=15 thn kl ajun 48-31=17 thb selisihnya msh banyakan ajun ya

  • rizki amin
    rizki amin 5 bulan yang lalu +12

    Ajun jenefer idola ku...melani baik saat opening.sllu mlibatin junior nya biar dpt jatah.ngomong

  • Linda Aliya Zahra
    Linda Aliya Zahra 5 bulan yang lalu +81

    mau menemani di saat party..bukan mau menemani di saat suka dan duka😀😀😀 emang bocah koplak

    • Al Badar
      Al Badar 4 bulan yang lalu

      @P S tadi kata lu becanda ett wkwkw

    • P S
      P S 4 bulan yang lalu

      Al Badar namanya janji nikah ya serius lah, dari lubuk hati yg terdalam, tulis, bukan template😂

    • Al Badar
      Al Badar 4 bulan yang lalu

      @P S 😂😂 itu kan prosesi pernikahan yang menurut orang2 sakral 😂😂

    • P S
      P S 5 bulan yang lalu +3

      Itu becanda sis. Selo aje.

  • Ratna Harminingrum
    Ratna Harminingrum 5 bulan yang lalu +19

    Wlopun umurnya beda jauh, tp ajun kelihatan sayang bngt ma istrinya, klhtn dr raut mukanya happy gt

    • r paradisa
      r paradisa 4 bulan yang lalu

      @Hendry Tanzil wkwkwkwk ky tau aja

    • Hendry Tanzil
      Hendry Tanzil 5 bulan yang lalu

      Jelas anak muda ini mau hidup enak tampa kerja, logika pasti harta, mobil mewah incaran anak muda tsb sekalian yang gratis. Kita lihat sampai tahun ke berapa anak muda ini bertahan.

    • sakit di selingkuhin
      sakit di selingkuhin 5 bulan yang lalu

      Sayang duitny gitu iya ??

    • Adhelliya Radea
      Adhelliya Radea 5 bulan yang lalu

      Ya kan tajir tong 😂😂😂

  • Matt Ken
    Matt Ken 5 bulan yang lalu +190

    Melanie has good attitude in public space and she is the BEST host 👍😘👍😇😇

  • Octa Hidayat
    Octa Hidayat 5 bulan yang lalu +24

    Gak nyangka ya istrinya ajunn gokil bgt...dan ajun sosweet bgttt..maj 1 dong kyak ajun wkwk

    • Peace Love
      Peace Love 4 bulan yang lalu +1

      elly sugigi dan musdalifah juga dulu gitu kok ujung2nya you know lah

  • Sri Safitrii
    Sri Safitrii 5 bulan yang lalu +21

    Jangan salah ni ibu asiiikk banget,,, ngobrol nya asiikk lucu bodor,,,

  • afrida tena
    afrida tena 5 bulan yang lalu +5

    Cinta itu buta,, tk pandang dr umur,,

  • afrida tena
    afrida tena 5 bulan yang lalu +11

    Benar mas,, hotman,, d saat kita berstebuh pasti ad bau nmax tubuh bersaur, saur d ats ranjng,, lepas main mas d cuci biar tk bau,,

    • Vionita Lee
      Vionita Lee 5 bulan yang lalu +1

      Kebiasaan org kampung kalo kumpul nga.mandi dulu.hbis kumpul.br mandi.kalo.org luar mandi dulu.br kumpull hbis kumpul.mandi lagi.jd enakk.d nikmatii