MERINDING! HAL ANEH DAN REAKSI ANUBIS SAAT SPARTA DIKUBUR

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Nov 2019
  • Instagram @paltakush
    Di video ini kita sharing beberapa keanehan dan kejanggalan yang terjadi sebelum dan setelah Sparta meninggal..
  • Hewan & PeliharaanHewan & Peliharaan

Komentar • 3 665

  • Paulus Prayogi
    Paulus Prayogi 3 jam yang lalu

    Dulu aku punya anjing lokal sma pom.. pada waktu binggo meninggal (lokal) si holly tuh tidur di atas kuburan binggo berhari2 sambil nangis...

  • grace incess
    grace incess 3 jam yang lalu

    sparta kenapa liat ke satu titik itu terus sampai dia meninggal

  • grace incess
    grace incess 3 jam yang lalu

    semoga sparta bisa di sem buhin tuhan amin

  • Faustine Elysia
    Faustine Elysia 7 jam yang lalu

    SPARTA.. This is you birthday..
    Tapi sekarang sudah tiada, tapi kamu selalu teringat di pikiranku:(
    Kamu belum aja akur banget sama Snowee, tapi malah udh pegi duluan
    Parh aku sedih benget ini💔

  • Raynaldi Raynaldi
    Raynaldi Raynaldi 10 jam yang lalu

    Aku lebih suka kucing .

  • Eva Putri
    Eva Putri 10 jam yang lalu

    Tiap kali denger cerita kyagini ...pasti aku nangiss .love you sparta

  • elisabeth senja
    elisabeth senja 21 jam yang lalu

    😭😭😭😭😭

  • Rizky Pratama
    Rizky Pratama Hari Yang lalu

    😫

  • Mira Kurnia Listyaningrum
    Mira Kurnia Listyaningrum Hari Yang lalu

    Aku kangen spart

  • aditya dharma
    aditya dharma Hari Yang lalu

    SPARTA akan selalu ada di HATI...

  • Maichle Dimas
    Maichle Dimas Hari Yang lalu

    Om aku turut berduka y aku syg banget sma sparta

  • Elka Mutiani
    Elka Mutiani Hari Yang lalu

    Spartapun akan bersaksi kl dia diberikan kasih sayang oleh bima n keluarganya
    SPARTA GOOD BOY 😭😭😭

  • Fitri Yani
    Fitri Yani 2 hari yang lalu

    Apa cuma gue Yang ikut2 nangis nonton ini 😭

  • Gung Vinna
    Gung Vinna 2 hari yang lalu

    huaa kangen sparta 😭❤️

  • Muhammad Ilham fck
    Muhammad Ilham fck 2 hari yang lalu +1

    ITU MAKHLUK YG SUKA DISITU PASTI ARWAH YG ORG YG SPARTA BUNUH TANPA TIDAK SENGAJA YAKINN

  • Heyy Chill
    Heyy Chill 2 hari yang lalu +2

    Merinding sumpah kalo inget sparta yang good boy udah gada dan bener" netes air mata 😢semoga sparta bahagia disana 😘

  • an jas
    an jas 2 hari yang lalu

    Asli aku nangis degar in semua....miss you spartaq

  • Reni Reni
    Reni Reni 2 hari yang lalu

    kasian sekali

  • Reni Reni
    Reni Reni 2 hari yang lalu

    kasian sekali

  • Fahrul Aung
    Fahrul Aung 2 hari yang lalu

    Sori aku baru bisa geliat aku sedih banget salamat tingal Sparta

  • bagus alamien
    bagus alamien 2 hari yang lalu +2

    Kak.. Mungkin itu ujian dari tuhan ke kakak kali... Mungkin tuhan ingin melihat gimana reaksi kakak ketika diberi ujian

  • Ali Yanto
    Ali Yanto 2 hari yang lalu

    Saddd😭

  • arinnas pagerwojo
    arinnas pagerwojo 3 hari yang lalu

    Aku kangen ama palta

  • AVEE GAMING
    AVEE GAMING 3 hari yang lalu +4

    Merinding dah gue 😱
    Semoga sparta bisa di sisi Allah amin

  • Mah dum
    Mah dum 3 hari yang lalu

    Penerus separta pasti Anubis💪semangat yah papah and mamah semoga anubis seperti separta yang anjing pintar dan jadi anak pintar anubis semangat berjuang papah momyy semangat😎

  • Fiona Flora Fana
    Fiona Flora Fana 3 hari yang lalu

    Semoga bahagia y kak

  • Rizki parker
    Rizki parker 3 hari yang lalu

    Dibuat film.untuk sparta keren

  • Muhamadsala Salah
    Muhamadsala Salah 3 hari yang lalu +1

    Sparta mati nagis,pembatu di bunuh separta,malah milih sparta

    • Tzix
      Tzix 2 hari yang lalu

      msh ada aja ya yg komen kek gni wkwkw ngakak

  • Rizky Arsegas
    Rizky Arsegas 4 hari yang lalu

    KAK BIMA INI ISLAM, KAK BIMA BERARTI TIAP DI JILAT MUKANYA BRARTI MUKANYA DI KASIH PASIR YA KAK BIMA ?

  • Singgihbale G2G
    Singgihbale G2G 4 hari yang lalu +1

    tenang di alam sana my boy,,sparta we love you😭😭😓😢

  • synyater gates
    synyater gates 4 hari yang lalu

    MAMPUS KARMA SIH GIGIT ORANG

  • Lia Cantique
    Lia Cantique 4 hari yang lalu

    Sampai skrg msh kangen Sparta.

  • advend gamaing
    advend gamaing 4 hari yang lalu

    Bang turut ya bang aku sampai nangis bang tetap semangat ok bang

  • Hanny putri kinanti
    Hanny putri kinanti 5 hari yang lalu

    Sebelum meninggal nya kucing ku itu aku mimpi sesuatu yg aneh bnget dihari minggu malem aku mimpi itu dan pagi senin jam 05.00 kucing ku meninggal😭

  • wiro sableng
    wiro sableng 5 hari yang lalu

    cinta boleh saja. tp semua hal yg namanya berlebihan itu tidak baik dan alay.
    sehebat apapun binatang tetap saja binatang ,, tdk akan jd manusia.
    dan kata yg pas adalah binatang itu mati,,,, bukan gugur, bukan tewas, bukan meninggal.
    Dan sy merasa ini mulai berlebihan.

  • Wulan Anggraeni
    Wulan Anggraeni 5 hari yang lalu

    Kaka sebelum sparta meninggal aku mimpi sparta kayak lemes gitu terus ada sesosok wanita yang memeluk sparta ,memberi sparta semangat dan saat sparta sendirian sesosok wanita itu menangis ,sparta pun makin lemas dan .......😭😭😭pas malem-malem saat mimpi itu katanya mama ku aku mengeluarkan air mata dan mama ku bilang kayak ada bau anjing

  • Navenka Auliya
    Navenka Auliya 5 hari yang lalu

    H.....5kl

  • Wahyu Rizki
    Wahyu Rizki 5 hari yang lalu +1

    I miss youu sparta😔😢

  • Bowo Ganteng
    Bowo Ganteng 5 hari yang lalu

    Jadi ikut sedih, denger cerita ini

  • Ulek Bulu
    Ulek Bulu 6 hari yang lalu

    Sparta is the best

  • Fatma Anzalia
    Fatma Anzalia 6 hari yang lalu

    Kok w yg sedih yak;/

  • Player FF
    Player FF 6 hari yang lalu +3

    Anak:mak kenapa tuhan menggambil yng terbaik?
    Mak:kalo kamu lagi ke taman bunga kamu pilih yng mana duluan
    Anak:yng paling bagus mak
    Mak:nahh

  • Arya Sastra wira
    Arya Sastra wira 6 hari yang lalu

    Sparta kayak ngasi kode ke gerbang belakang. karena setiap larinya ke gerbang belakang

  • Darren taslim GAMING
    Darren taslim GAMING 6 hari yang lalu

    Bang itu arwah sparta sparta mansih ada di rumah

  • Giovanni Deandra
    Giovanni Deandra 6 hari yang lalu +1

    Kak knp semenjak Sparta meninggalkan kita aku selalu menangis melihat video video Sparta yang dulu 😭😭😭
    For Sparta :
    You are a dog that is very smart, both funny and handsome that I have ever known even though we have never met ... Sparta, you are now calm in nature there ... your task on earth has been completed ... now you no longer feel pain anymore. all love you Sparta. We love you so much

  • Dunia Mpinn Official
    Dunia Mpinn Official 7 hari yang lalu

    Baru kenal sparta paa kejadian nahas itu. Tapi perasaan gw ke Sparta sedih banget kayak kehilangan anggota keluarga sendiri.

  • Fiand Cebonk
    Fiand Cebonk 7 hari yang lalu

    lebbay luu najis

  • Andri Sriyanto
    Andri Sriyanto 7 hari yang lalu

    Taik

  • Farhan Riski
    Farhan Riski 8 hari yang lalu +1

    7:37 liat jelas" deh dipohon itu, kamu liat cerminya kan, lia gk kalo ada prempuan disana pake baju putih mata hitam, rasa gua gk cuman satu tapi dua

  • R. A Gaming
    R. A Gaming 8 hari yang lalu +1

    Bang aku doa'in Semogo Sparta masuk surga ya ALLAH walaupun di agama saya Islam ( memelihara ANJING itu gak boleh tapi aku Suka Kok bang aku Doa'ak in semoga Sparta masuk surga AMIINNNN.....

  • Teguh Wibowo
    Teguh Wibowo 8 hari yang lalu

    Sparta semoga bahagia disana 🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗

  • Creatif Game
    Creatif Game 8 hari yang lalu

    Saya sering nonton sparta baru nonton liat sparta nyari hatu2 . Dan baru saya nonton tiba2 sparta meninggal... semoga di berikan jalan terbaik.. aparta... anjing terbaik... pinter....

  • Endang Sumarna
    Endang Sumarna 8 hari yang lalu

    Gmna sih caranya ngilangin rsa trauma sm anjing

  • Tiara Khairunnisyah
    Tiara Khairunnisyah 8 hari yang lalu +7

    Jujur yaa, aku pernah ngomong ke suami ku kaya gini " bih mungkin ka bemz kalo sparta meninggal nangisnya kejar parah kali yaa dan suami ku menjawab pastilah org dia syg dan dket banget sm palta...
    Eehhh seminggu ku abis bicara sprti itu
    Suami tengah. Malam bangunin dengan nada kaget...
    Suami: ra²palta meninggal
    Aku:dengan keadaan ga sdr lngsung syok dan ngebut yaallah ko bisaa:"""
    Bsk hari nya aku lngsng liat istori ig paltakus the golden family smuanya tentang kepergiaan paltakusss... Smpe skrng aku sndiri msh ga nyangka dia prgi secepat ini :"".

  • Naomi Oey
    Naomi Oey 9 hari yang lalu

    Siapa yang merinding liat ini yang merinding like okayyy

  • WildanOkt
    WildanOkt 9 hari yang lalu

    11:43 itu kok gagang pintu nya gerak sendiri

    • Reza Fahlevi
      Reza Fahlevi 7 hari yang lalu

      Itu si newbi nya yg mau buka pintu

  • YOHANES KRESNANTO LUHEH
    YOHANES KRESNANTO LUHEH 9 hari yang lalu

    Memang begitu kalo baru hitungan minggu, dan puncaknya itu biasanya suara juga langkah kakinya bakal terdengar jelas.
    Binatang2 seperti ini menurut kepercayaan suku kami, akan menjadi pengiriqng (penjaga keluarga/keturunan si majikannya).

  • Razor wibowo
    Razor wibowo 10 hari yang lalu

    Eh bang gua mau ngomong sesuatu sparta masih disebelah lu sambil bahagia

  • Razor wibowo
    Razor wibowo 10 hari yang lalu +2

    God:sparta yuk pergi ke surga
    Sparta:kenapa aku harus pergi
    God:cause is the Best from the best
    Sparta:benarkah
    God:iya yuk pergi
    Sparta:ayo papa sparta,sparta pergi dulu ya terimakasih sudah merawat sparta selama ini
    (i love you sparta (T_T))

  • Krown Yt
    Krown Yt 10 hari yang lalu

    Turut berduka bang.